Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 37 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

wurie bilang,
ada tempat namanya PiE ApeL,
di jl. Mertojoyo blok G no.6 (depan gerbang kampus universitas gajayana UNIGA) n tersedia jg di toko2 kue di kota malang,
yang jualan Pie apel n pie kacang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya tertarik banged ma kue yang satu ini..slain nyarix gampang,pie ini jg pake apel asli malang cing!! kulit pie ini renyah n melt gt di mulut..biz tu begitu lidah saya bersentuhan dengan selaix...hmm... manis dan segarnya apel bikin kita ketagihan deh!!soalx selain selaix asli jg pke cacahan apel yang renyah bgd.oya satu lagi,hargax cuma seribu perak cing!!! salut deh buat pie yang satu ini...




Dikirim pada Sabtu, 08 Mei 2010 22:05:46 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WULAN bilang,
ada tempat namanya ROTI BRAWIJAYA,
di JALAN IMAM BONJOL BAWAH NO 20 KOTA BATU /0341.6060911,
yang jualan PUSAT TART DAN MANDARIN POTONG ATAU MANDARIN MANIS.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Merk Roti Brawijaya dipakai oleh sebuah toko sekaligus pabrik kue yang memproduksi dan menjual aneka roti mandarin potong, mandarin manis, Roti Brawijaya adalah merk jaminan untuk Tart, Aneka ukuran tart bisa didapatkan di RB, harganya terjangkau dengan kualitas memukau, dan RB juga menerima pembelian/pemesanan eceran partai besar.Buka tokonya paling pagi yaitu jam 06.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. dan karena disini pabriknya, maka di jamin produknya selalu Fresh setiap hari.
Dikirim pada Sabtu, 22 Juni 2013 20:06:16 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

matahari^bulan^bintang bilang,
ada tempat namanya citra kendedes,
di ruko purwantoro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...roti yang ada di tempat ini, kl kata gw sih enak. ya cukup bersaing lah sama holland. mungkin lebih murah kali ya. tapi yummy ajha...apalagi yang diatasnya roti ada cream+taburan keju(teuing namanya paan), or stick keju-nya kerasa banget keju+mentega+susunya...yang jelas dket ma rumah gw, jadi ga perlu jauh2 kl mo bakery yang enak...
Dikirim pada Sabtu, 21 Juni 2008 18:06:07 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alfiera bilang,
ada tempat namanya Toko Roti Tempoe Doloe "Roti tugu",
di Jl Kahuripan 3,
yang jualan Roti N kue jaman biyen.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Roti n kuenya enax2 bengetzzz
Mulai dari roti jaman penjajahan,sampai ala Jawa juga ada...
Tapi di sini harganya agak mahal.
BERITA PENTING!
Waspadai jika anda membeli sosis di toko ini,karena menjual sosis babi.
So...
Ati ati yo mas dan mbak klo moo beli...
Dikirim pada Sabtu, 02 Mei 2009 18:05:31 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devi bilang,
ada tempat namanya UB Bakery,
di UB Hotel Malang
Jl.MT Haryono 69 Malang,
yang jualan Bermacam-macam roti maupun kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kata Mamen roti dan kue di sini harus di coba, kalo kita berkunjung ke kota Malang. Tanpa diragukan lagi rasanya enak,harganya terjangkau dan tentunya dijamin sehat karena tanpa bahan pengawet. Untuk oleh-oleh pun adalah pilihan tepat. Dan kalo perlu tempat bermalam bisa langsung di UB Hotel, tempat nyaman,bersih dengan makanan khas Jawa.
Ayo coba, kapanpun siap melayani karena hanya UB Bakery di UB Hotel yang buka 24 jam.
Dikirim pada Jumat, 09 Agustus 2013 12:08:10 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aQ bilang,
ada tempat namanya Madina Bakery,
di Jl. Gajayana sebelah Sardo, Jl. LA Sucipto Sebelum perempatan lampu merah kanan jalan dari arah blimbing,
yang jualan donuts, roti, kue, cake, tart etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah bgt, enak, harga mulai 1300, banyak pilihan, co2k buat yg pgin menikmati donuts, kue, cake, dg harga murah
Dikirim pada Selasa, 24 November 2009 19:11:50 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ghofir bilang,
ada tempat namanya ALFA bakery,
di Jl. Raya Kepuharjo No. 29 Karang ploso - Malang (0341)8118484,
yang jualan Aneka roti manis, cake & donut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekali mencoba anda pasti ingin rasakan sensasi selanjutnya
Dikirim pada Sabtu, 13 Agustus 2011 02:08:13 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tasya bilang,
ada tempat namanya mina bakery,
di Jl.trs sulfat 35a
jl.raya bugis 29,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti yg murah dan cukup terjangkau
Dikirim pada Selasa, 12 Agustus 2014 22:08:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meta bilang,
ada tempat namanya onde2 dan Lumpia Oma Sawojajar,
di Jalan maninjau selatan D1D23 (belakang giant sawojajar),
yang jualan onde2 putih, onde2 hitam, lumpia, martabak .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Onde2 Oma sudah berdiri mulai tahun 1986, banyak yg ngomong lebih enak daripada tangkil dan Tht. Harga murah, rasa dijamin nikin ketagihan . Cuman 2000 saja, ada rasa ketanhitam dan ketan putih. Ada lumpia juga, isi rebung+ayam, kulitnya dijamin Krezzz pas digigit. Harga 4000 saja pas dikantong. Gk ketinggalan martabak telor yg wenakkkk bgtt.....penasaran?? Coba pasti gk cukup cuman 1 sajaaaa
Dikirim pada Minggu, 02 Pebruari 2014 12:02:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Didid bilang,
ada tempat namanya Dea Cake & Bakery Tumpang - Malang,
di Jalan Raya Tumpang, depan pasar Tumpang - Malang.
Telp. 0341 7335858,
yang jualan Roti, cake, donat, burger dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa hebat harga hemat, mantab deh..
Dikirim pada Rabu, 05 Juni 2013 03:06:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam