Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 38 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Didid bilang,
ada tempat namanya Dea Cake & Bakery Tumpang - Malang,
di Jalan Raya Tumpang, depan pasar Tumpang - Malang.
Telp. 0341 7335858,
yang jualan Roti, cake, donat, burger dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa hebat harga hemat, mantab deh..
Dikirim pada Rabu, 05 Juni 2013 03:06:17 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tasya bilang,
ada tempat namanya mina bakery,
di Jl.trs sulfat 35a
jl.raya bugis 29,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti yg murah dan cukup terjangkau
Dikirim pada Selasa, 12 Agustus 2014 22:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meta bilang,
ada tempat namanya onde2 dan Lumpia Oma Sawojajar,
di Jalan maninjau selatan D1D23 (belakang giant sawojajar),
yang jualan onde2 putih, onde2 hitam, lumpia, martabak .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Onde2 Oma sudah berdiri mulai tahun 1986, banyak yg ngomong lebih enak daripada tangkil dan Tht. Harga murah, rasa dijamin nikin ketagihan . Cuman 2000 saja, ada rasa ketanhitam dan ketan putih. Ada lumpia juga, isi rebung+ayam, kulitnya dijamin Krezzz pas digigit. Harga 4000 saja pas dikantong. Gk ketinggalan martabak telor yg wenakkkk bgtt.....penasaran?? Coba pasti gk cukup cuman 1 sajaaaa
Dikirim pada Minggu, 02 Pebruari 2014 12:02:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devi bilang,
ada tempat namanya UB Bakery,
di UB Hotel Malang
Jl.MT Haryono 69 Malang,
yang jualan Bermacam-macam roti maupun kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kata Mamen roti dan kue di sini harus di coba, kalo kita berkunjung ke kota Malang. Tanpa diragukan lagi rasanya enak,harganya terjangkau dan tentunya dijamin sehat karena tanpa bahan pengawet. Untuk oleh-oleh pun adalah pilihan tepat. Dan kalo perlu tempat bermalam bisa langsung di UB Hotel, tempat nyaman,bersih dengan makanan khas Jawa.
Ayo coba, kapanpun siap melayani karena hanya UB Bakery di UB Hotel yang buka 24 jam.
Dikirim pada Jumat, 09 Agustus 2013 12:08:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WULAN bilang,
ada tempat namanya ROTI BRAWIJAYA,
di JALAN IMAM BONJOL BAWAH NO 20 KOTA BATU /0341.6060911,
yang jualan PUSAT TART DAN MANDARIN POTONG ATAU MANDARIN MANIS.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Merk Roti Brawijaya dipakai oleh sebuah toko sekaligus pabrik kue yang memproduksi dan menjual aneka roti mandarin potong, mandarin manis, Roti Brawijaya adalah merk jaminan untuk Tart, Aneka ukuran tart bisa didapatkan di RB, harganya terjangkau dengan kualitas memukau, dan RB juga menerima pembelian/pemesanan eceran partai besar.Buka tokonya paling pagi yaitu jam 06.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. dan karena disini pabriknya, maka di jamin produknya selalu Fresh setiap hari.
Dikirim pada Sabtu, 22 Juni 2013 20:06:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aan bilang,
ada tempat namanya tumpang,
di malang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Telah dibuka cabang baru MINA BAKERY.
di jln malangsuko no85 tumpang malang selatan SMPN 1 tumpang.

Bagi masyarakat raya tumpang,wates,poncokusumo dan sekitar kalau perlu kue tidak jauhh ke kota.

Harga mulai 1000.spiku roll 10000.cocok untuk acara hajatan,pernikahan dan pesta ulang tahun.

pesanan 20 kotak gratis 1 kotak isi yang sama dan diskon 10% untuk pesanan 200 kotak.

HARGA HEMAT RASA NIKMAT. . . . . . .!

*** SELAMAT MENCOBA ***
Dikirim pada Rabu, 14 Maret 2012 20:03:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EDWARD bilang,
ada tempat namanya DYFA BREAD'S,
di JL KEDAWUNG IX/24 ,
yang jualan Aneka roti manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Produknya cocok buat lidah lidah kita,bentuk bisa sama dengan bakery bakery terkenal...tapi soal harga dijamin murah..eit tapi ni bakery nggak buka toko atopun frontcount...soalnya produk rumah tangga..harga mulai Rp.1.250,-pcs...dijamin puas deh...
Tau nggak kenapa gw kasih tau??...soalnya gw yang bikin..he...he..he..^_^
Dikirim pada Minggu, 12 Pebruari 2012 02:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewa bilang,
ada tempat namanya MONDELICE BAKERY,
di depan RS lavalet malang arah rampal,
yang jualan roti2 dan cake berkwalitas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ditempat ini tempat nimbrungnya berbagai produck unggulan dari beberapa best seller yang ada,jika anda menghendaki roti dan cake juga tart dan pruduck2 laenya tempat yang satu ini layak anda coba....bersih higienis dan mutu producknya oke bgt...menurut gue ni tempat pas bgt soale deket ma rumah gue...murah dan kwalitas sepadan dgn brand2 terkenal laenya...selamat mencoba brow...
Dikirim pada Minggu, 20 November 2011 21:11:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya NICKEN SUPER BREAD,
di Jl. coklat 9B Malang, depannya espresso bar.,
yang jualan roti manis, cake , tart ..
Katanya sih, ...rotinya enaaaaak POOOLLLLL, mau yang pedes berbumbu , atau coklat , atau keju susu , semua ada , halal , harganya terjangkau . yang paling enaak , kalo mau pesen buat acara" apa aja tuh harga nya bisa di sesuain sama anggaran .
Dikirim pada Kamis, 22 September 2011 02:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ije bilang,
ada tempat namanya duadara kuliner,
di perum griya shanta C-219,
yang jualan Kue kering, coklat edible, coklat praline, kue tart.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmm. Pertama coklat edible-ya, lucu lucu banget. Jadi, coklatnya itu ada gambar atau foto yang bisa dimakan.
Coklat praline nya cantik cantik, enak.

Terus, yang paling enak itu kue keringnya. Pokoknya enak banget.

Intinya semua makanan disini enak banget dan halal
Dikirim pada Senin, 29 Agustus 2011 17:08:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam