Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 21 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Yandhie bilang,
ada tempat namanya Rawon Rampal,
di Jl. Sudirman Sebelah BCA dan Gereja Kristen,
yang jualan Rawon, Soto, Empal. Babat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo belum nyoba rawon ini, belum lengkap deh. Rawonnya mantap dan selalu ngantri. Babatnya hitamnya mantap banget. Tempe gorengnya juga ok, empuk di dalam, garing di luar (tempe malang getho lho)
Dikirim pada Kamis, 27 November 2008 04:11:58 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cherry bilang,
ada tempat namanya Warung Rawon Bu Jazilah,
di deket pertigaan pombensin Sawahan (sebelah SD Kasin),
yang jualan Rawon, Nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya maknyus... Empalnya juga empuk, pokoknya daging empalnya pasrah deh pas di dalem mulut. Ada empal lidah juga. Nasi campurnya juga okeh.. banyak pilihan lauknya. Rasanya dijamin mantep. Harganya sedengan. Tapi buat mahasiswa lumayan mahal.. Tapi, ga rugi kok nyoba makan disini..
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 16:01:52 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ani E.D bilang,
ada tempat namanya "Rawon Nguling",
di daerah Tumenggungan, dekat perempatan Malang Plaza, dekat juga dengan sate H. Ridwan (agak berseberangan),
yang jualan Rawon tutup dengkul , rawon daging, dan menu2 yang lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon tutup dengkulnya itu yang bikin ketagihan.... slurppp.....maunya nambah..tapi apa daya..satu porsinya satu mangkuk besar lho........ kalo ke Malang, coba aja deh.
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2001 10:12:07 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya warung 29,
di jalan raya singosari lawang, kalo dari arah malng surabaya, tempatnya di kiri jalan,
yang jualan rawon, soto, dll.
Katanya sih, ...rasa rawonnya enak sekali....perlu dicoba..
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 00:09:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fier4 bilang,
ada tempat namanya Rawon dan Pecel Glintung,
di Jl Letjen Sutoyo,
yang jualan Masakan Jawa Timur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maknyozzz bin Laziez
Dikirim pada Rabu, 03 Juni 2009 14:06:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendra bilang,
ada tempat namanya warung Kurnia,
di deket perempatan Malang Plaza (kiri jalan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rawonnya gurih ditambah sate komoh ama sambalnya pas banget
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 19:08:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fery bilang,
ada tempat namanya Warung Mundu,
di Raya Beji 135 Batu, depan pom bensin (SPBU) beji,
yang jualan Rawon Mundu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya enak, dagingnya gede2 dan dijamin HALAL
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2008 16:03:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johana bilang,
ada tempat namanya Rawon Bakar, Rawon Tuyul,
di Rawon Bakar : Jl. Soekarno - Hatta Malang

Rawon Tuyul : Daerah Oro - Oro Dowo,
yang jualan Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya emang bener2 mak nyuzzzzzzzzzzz.....nyamleng buanget. Monggo seduluran kabeh rawuh dateng Malang.........pokoknya Malang is the best lah..............
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2007 18:08:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

item bilang,
ada tempat namanya WARUNG BU PUR,
di Jl. Bromo No. 5 A, Malang,
yang jualan Rawon Buntut, Botok Jamur, Soto Madura, Gorengan tahu dll dari jamur tiram.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon enak, tapi yang bikin beda warung rawon yang lain, masakan jamur tiramnya ..porsinya sih pas! buat selingan ada soto madura juga yang rasanya juga ga ngecewain. pelayannya jg oke!
Dikirim pada Kamis, 01 Maret 2007 15:03:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

item bilang,
ada tempat namanya WARUNG BU PUR,
di Jl. Bromo No. 5 A, Malang,
yang jualan Rawon Buntut, Botok Jamur, Soto Madura, Gorengan tahu dll dari jamur tiram.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon enak, tapi yang bikin beda warung rawon yang lain, masakan jamur tiramnya ..porsinya sih pas! buat selingan ada soto madura juga yang rasanya juga ga ngecewain.
Dikirim pada Kamis, 01 Maret 2007 15:03:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

item bilang,
ada tempat namanya WARUNG BU PUR,
di Jl. Bromo No. 5 A, Malang,
yang jualan Rawon Buntut, Botok Jamur, Soto Madura, Gorengan tahu dll dari jamur merang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon enak, tapi yang bikin beda warung rawon yang lain, masakan jamur tiramnya ..porsinya sih pas! buat selingan ada soto madura juga yang rasanya juga ga ngecewain.
Dikirim pada Kamis, 01 Maret 2007 15:03:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

item bilang,
ada tempat namanya WARUNG BU PUR,
di Jl. Bromo No. 5 A, Malang,
yang jualan Rawon Buntut, Botok Jamur, Soto Madura, Gorengan tahu dll dari jamur merang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon enak, tapi yang bikin beda warung rawon yang lain, masakan jamur merangnya ..porsinya sih pas! buat selingan ada soto madura juga yang rasanya juga ga ngecewain.
Dikirim pada Kamis, 01 Maret 2007 15:03:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robie bilang,
ada tempat namanya rawon yu mentik,
di jln kawi ujung depan pantai foto studio,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rawonnya mantab pecel oke.nasi campur yahud pokoknya gak nyesel buka jam 12 up
Dikirim pada Sabtu, 30 September 2006 18:09:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andy bilang,
ada tempat namanya Warung Mak Rapik,
di Jalan MT. Haryono, depan extreme net,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gak ada yang nyesel datang kesini. Coz nikmat banget. Menurutku ini rawon ternikmat yang pernah kutemui. Sayangnya cuma jualan pagi. Coba kalo kita datang pas jam 7 lebih gitu, pasti sudah terpasang tulisan "HABIS". So, tempat ini cocok bgt buat kamu yang lagi kelaperan pagi buta, he..he..
Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 09:08:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DiG bilang,
ada tempat namanya Warung Rawon Sudirman,
di Jl. Perunggu Utara no. 12....,
yang jualan Rawon, soto ayam dsbnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Rawon Sudirman, persis di perempatan Rampal ada wartel di pojok jalan sudirman arah ke kota lama....buka setiap hari dari jam 8...rame sekali dan rasanya yang khas...belum lagi dagingnya yang gede 2x...kinerja sesuai dengan harga yang diberikan....
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 08:08:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amir bilang,
ada tempat namanya Warung Brintik,
di Jl. Kh. Ahmad Dahlan,
yang jualan Rawon daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ke Malang, cobain rawon dagingnya di warung Brintik.
Tempatnya emang kecil, nggak gitu rame, tapi rawonnya (kadang-kadang ada yg bilang semur)enak banget. Beda ama rawon2 biasanya deh.
Dikirim pada Sabtu, 30 April 2005 22:04:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uwi bilang,
ada tempat namanya warung bu puji,
di jalan kertoasri,di daerah ketawanggede dinoyo, lupa tepatnya,
yang jualan rawon dan nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bumbu nya bener - bener meresappp, dagingnya pun lembut, ditambahin kecambah jawa yang renyah banget, di kepyurin bawang goreng, harga reasonable lah... cocok buat anak kost :D
Dikirim pada Kamis, 21 April 2005 01:04:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uchi bilang,
ada tempat namanya warung Brintik,
di dekat SMAI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selain rawon dan gule, dijual aneka macam gorengan. mulai empal hingga usus, babat, dll.
sssssssssrrrrrrrrrrrrpppppppttttttt..... enak bgt dech
Dikirim pada Sabtu, 01 Januari 2005 17:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kumish bilang,
ada tempat namanya Pak Jenggot,
di Jalan Simp. Kawi,
yang jualan nasi rawon, nasi soto, dan nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, bukanya malam diatas jam 8, tapi antrinya gilaaa...
Dikirim pada Senin, 29 September 2003 05:09:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

honeydew bilang,
ada tempat namanya Warung buk Matirah,
di Dekat Stasiun Kota Baru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukan warung kaki lima kok, warung permanen. Yang jual orang Madura, tapi ramah banget. Ada nasi campur lauknya macam2 kita bisa milih, potongannya juga gede2 banget. Paling enak rawonnya. Pokoknya mantaaaaap buaaaanget.<br />
Dikirim pada Selasa, 19 Pebruari 2002 12:02:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lily bilang,
ada tempat namanya Rawon Tessy,
di Deket Stasiun Kota Baru Malang - seberang pom bensin Brantas,
yang jualan Rawon, Pecel, Lodeh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya enak..... paru gorengnya uenak. Harganya gak mahal tapi kualitas rasanya OK!!
Dikirim pada Senin, 24 Juli 2006 19:07:51 nilai: 4,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam