Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 74 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Fin bilang,
ada tempat namanya Istana Kripik Kayavit,
di Jl Urip Sumoharjo, perempatan PM setelah lapangan Rampal ke arah Sawojajar,
yang jualan Kripik berbagai macama jenis.
Katanya sih, ...Kripiknya berkualitas, anak karena yang dijual bener2 barang yang bagus. Harganya sesuai lah dengan kualiatas jajanan yang dijual. Ada kripik apel, nangka, salah, tempe, kentang, jenang apel, sari apel, pokonya semua jajanan khas Malang Raya. Coba deh maen ke sana, pasti kamu ga akan menyesal. Note: toko tutup jam 5 sore, n hari Libur tidak buka. Ok;)
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 10:09:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Haniv bilang,
ada tempat namanya ART DESIGN Ceramics,
di Jalan Raya Sumber Sekar Kecamatan Dau, ( Masuk wil. Kabupaten ),
Katanya sih, ...Ini bukan makanan yang pengen aku kasi tau. Habis aku bingung mau ditaruh dimana. bagi pecinta keramik, di daerah kecamatan dau, arah ke batu dari kota malang, ada tempat yang memproduksi keramik. Kita bisa dapatkan dengan harga pabrik. Murah bgt n cantik2. Kalau tidak salah, nama pemiliknya P. Suyadi. Orgnya ramah bgt. Klo yang pengen bikin acara pernikahan / apalah, n ngasi souvenir juga bisa pesen disini. Ciz aku sudah bandingin harga. Kalo biasanya aku beli di dieng plaza seharga 45ribu perak, disini cuma 6ribu perak. Murah banget kan ? Aku liat barangnya emang yang paling cantik diantara seluruh kaeramik yang ada di dinoyo malang. Kualitas ekspor, tapi harganya tu loh yang murah bangeeeeeeet
Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 09:08:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indah bilang,
ada tempat namanya Pendowo,
di Gadang,
yang jualan Aneka Jajanan Khas kota Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di tempat ini banyak sekali aneka camilan kue kering yang sangat khas rasanya untuk dijadikan oleh2 apabila anda sedang berkunjung ke kota malang.Selain anda dapat melihat proses pembuatan salah satu jajanannya yaitu Kue Tambang ato yang dikenal juga dengan Kue Plintiran, anda bisa langsung pesan camilan tersebut yang masih Fresh from the Oven.
Dikirim pada Rabu, 24 Mei 2006 13:05:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indah bilang,
ada tempat namanya Pendowo,
di Gadang,
yang jualan Aneka Jajanan Khas kota Malang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Di tempat ini banyak sekali aneka camilan kue kering yang sangat khas rasanya untuk dijadikan oleh2 apabila anda sedang berkunjung ke kota malang.Selain anda dapat melihat proses pembuatan salah satu jajanannya yaitu Kue Tambang ato yang dikenal juga dengan Kue Plintiran, anda bisa langsung pesan camilan tersebut yang masih Fresh from the Oven.
Dikirim pada Rabu, 24 Mei 2006 12:05:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

devia bilang,
ada tempat namanya BAKPAO RASA SAYANG,
di Alamt tepatnya sih aku gak tau, yang jelas deket ama Diaeng Plaza.,
yang jualan Macem-2 bakpao dan kue-2.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih ya kaya' toko kue pada umumnya, tapi di dalemnya ada kaya' kafetaria kecil buat orang lagi nunggu pesenan kue, bisa makan-2 kue di situ juga.
Variasi kuenya lumayan banyak dan ada juga yang aneh-2. Anehnya gimana, ya silahkan dateng aja.
Kalo' buat oleh-2, biasanya aku bawa bakpao yang kecil-2. Selain bisa banyak macemnya, makannya juga enak (sekali makan langsung abis)
Dikirim pada Jumat, 03 Desember 2004 16:12:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ani E.D bilang,
ada tempat namanya Toko Ardani,
di daerah Blimbing,
yang jualan kripik tempe, kripik tahu, dodol apel, suwar suwir, dan aneka oleh-oleh khas Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...toko Ardani ini yang paling terkenal kripik tempenya, yang juga menggunakan brand "Ardani". Rasanya renyah dan gurih, juga tahan lama.
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2001 11:12:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ani E.D bilang,
ada tempat namanya Toko Wicaksana,
di daerah Blimbing,
yang jualan berbagai macam oleh-oleh khas Malang seprti kripik buah-buahan, dodol apel dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mo cari berbagai macam oleh-oleh khas Malang, di sini tersedia lho
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2001 11:12:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ani E.D bilang,
ada tempat namanya Depot HTS,
di daerah Mbedali, Lawang, kab. Malang.,
yang jualan Onde-onde dan berbagai macam oleh-oleh khas Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang paling enak disitu sih onde-ondenya........ kayaknya tempat lain nggak seenak situ deh.
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2001 11:12:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dolla bilang,
ada tempat namanya KRIPIK TEMPE "LESTI",
di Jl. Lesti Gg. I No. 44 Kota Malang
Telp. (0341) 482165,
yang jualan Aneka Rasa Kripik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan bilang pernah jalan-jalan ke Malang.....
Klo situ belum pernah nyobain Kripik Tempe "LESTI"
Selain harganya murah, rasanya dijamin nikmat banget....
Disana juga jualan aneka rasa kripik lho.....
Penasaran.......? Datang aja langsung ke Jl. Lesti Gg. I No. 44 Kota Malang ato telp. di no. 0341-482165.
Dijamin tidak kecewa dech....
Gue aja dah nyobain, Siipp banget....
Sukses selalu untuk Kripik Tempe "LESTI"
Dikirim pada Selasa, 11 September 2007 19:09:05 nilai: 4,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lala bilang,
ada tempat namanya KRIPIK TEMPE LESTI,
di jalan Lesti, malang,
yang jualan kripik tempe khas malang.
Katanya sih, ...kripik tempenya enaaaaak,,,,
renyah, gak gampang tengik, tepungnya jg pas,,,
cocok bwt oleh2 pas mudik =)
Dikirim pada Minggu, 03 Juni 2007 14:06:57 nilai: 4,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam