Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 74 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

nn bilang,
ada tempat namanya tempat oleh-oleh buah,
di pasar besar dekat alun-alun,
yang jualan buah-buahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...macam2 buah trsedia d sana khususnya apel. jenis2 apel sperti manalagi, ana jg ada dsana dg harga yg murah..
Dikirim pada Selasa, 30 Desember 2008 15:12:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oliver bilang,
ada tempat namanya GoldiA Camilan,
di Jl Galunggung (depan ikan segar pokoknya),
yang jualan aneka camilan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Patut dicoda nee! Kaya surga camilan (sampe bingung milihnya, boleh dicoba lagi), kalo cari oleh-oleh kesini sip! Produk unggulan nya Plintir khas GoldiA. Bentuknya seperti tambang kecil. Dan menurut info dari sini, yang paling sering dipesan dalam bentuk grosir, kacang sembunyi. Bentuknya gimana, ya, aneh, unik. Keren pokoknya. Kripik buah Mbatu, kripik tempe khas malangan, dan oleh2 khas malang lainnya.
Dikirim pada Selasa, 16 Desember 2008 22:12:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eggy bilang,
ada tempat namanya Tempe rasa 99,
di Lekso,
yang jualan Camilan.
Katanya sih, ...Pusat oleh-oleh plus pabrik tempe rasa cap 99..dijamin gurih..enyak...enyak....
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 21:11:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NASIKIN bilang,
ada tempat di Sigura gura barat 23,
Katanya sih, ...Toko Grosir Kripik harganya memang heeboooh
aku jadi ketagihan, masak 1 kg kripik nangka cuman 50.000
bener bener harga heeeeebooooh
Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008 18:10:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

noer bilang,
ada tempat namanya Grosir kripik buah,
di sigura gura barat 23,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga kripiknya murah banget, masak 100 g kripik nangka cuma 7000, trus aku pilih yang 1 kg sekalian, ternyata harganya beda 65.000 / kg sangking murahnya aku beli 5 kg, ehhh ternyata harga u/ 5 kg juga beda cuman 60.000/kg-nya
asik deh...
terima kasih Grosir Kripik buah

Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008 04:10:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yeyen bilang,
ada tempat namanya GROSIR KRIPIK,
di SIGURA GURA BARAT 23,
Katanya sih, ...Harga Murah, kwualitas prima
Dikirim pada Sabtu, 11 Oktober 2008 04:10:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

handoko bilang,
ada tempat namanya lay-lay semeru,
di jln.semeru/arjuna,
yang jualan Buah,cemilan,susu,dll.
Katanya sih, ...Supermarket paling lengkap dan tempatnya nyaman banget untuk belanja.
lengkap mulai buah,oleh2 khas malang,cemilan sampai sabun juga ada.pokoknya lengkap n nyaman deh...
Dikirim pada Senin, 18 Agustus 2008 04:08:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanang bilang,
ada tempat namanya tempe cak ansori,
di jalan sanan gang 12 dekat sungai,
Katanya sih, ...Tempatnya memang agak masuk gang kelinci tapi rasa tempenya itu lho kalo di goreng ato dibuat kering tempe weeeh
mak nyuss pokoke cobain deh ojo lali tempe cak ansori
Dikirim pada Sabtu, 12 Juli 2008 20:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

INTAN bilang,
ada tempat namanya LUKITO,
di JL. BANGO UTARA MALANG,
yang jualan ANEKA OLEH2 KHAS MALANG.
Katanya sih, ...Kalau yang ini bukan kata orang atau kata siapa2 ni kata gue sendri di tempatnya kripik tempe cak mul rasa kripiknya bener2 terasa beda banget dengan yang laen pantes aja banyak dicari orang walaupun berada di gang sempit kalau gak percaya datang aja sendiri kalau gak rasa kripik tempenya gak enak gak usah beli ambil aja testerya gratis kok disana juga jualan aneka macam kripik dari kripik buah, kripik tradisional pokoknya lengkap deh. saya jamin elu2 pada ketagihan ni alamatnya si saya gak hafal pokoknya cari aja jl. bango utara tepatnya selatan jl. sanan disitu ntar ada plang kripik tempe cak mul masuk gang kecil jalannya turun tapi parkir mobil enak kok ndak ganggu jalan
selamat mencoba dan menelusuri gang kecilnya cak mul
untuk cak mul gue salut pak sama anda
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 02:06:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Didik Karim bilang,
ada tempat namanya Sanan,
di Jl. Sanan Gg 6 No. 37,
yang jualan Aneka rasa kripik tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat industri tempe & kripik tempe,... ya.. Sanan
Kalau mau cari yang berkwalitas dan harga murah kenapa harus beli di tempat lain, ke sanan saja...!!!!
Kamu bisa datang ke sanan atau lebih jelasnya ke Sanan gg 6 no 37 temui saja bpk Didik Karim.
Pelayanannya memuaskan terutama di harga dan delivery...
Dikirim pada Sabtu, 08 September 2007 15:09:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam