Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 75 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

NASIKIN bilang,
ada tempat di Sigura gura barat 23,
Katanya sih, ...Toko Grosir Kripik harganya memang heeboooh
aku jadi ketagihan, masak 1 kg kripik nangka cuman 50.000
bener bener harga heeeeebooooh
Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008 18:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

noer bilang,
ada tempat namanya Grosir kripik buah,
di sigura gura barat 23,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga kripiknya murah banget, masak 100 g kripik nangka cuma 7000, trus aku pilih yang 1 kg sekalian, ternyata harganya beda 65.000 / kg sangking murahnya aku beli 5 kg, ehhh ternyata harga u/ 5 kg juga beda cuman 60.000/kg-nya
asik deh...
terima kasih Grosir Kripik buah

Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008 04:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yeyen bilang,
ada tempat namanya GROSIR KRIPIK,
di SIGURA GURA BARAT 23,
Katanya sih, ...Harga Murah, kwualitas prima
Dikirim pada Sabtu, 11 Oktober 2008 04:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Naning bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pernah dengar "Kue Cumcum Kering" ? Kalau ingin sesuatu yang istimewa, Kue kering yang satu ini perlu di coba. Mereknya "Salsa", sepertinya singkatan dari "Salam Sayang". Bisa kita dapatkan di berbagai toko oleh-oleh, Caprina (Tlogomas), Luvon (Alun-alun Kota), Bakpao Waluh (Singosari), Depot HTS (Lawang), SPAT / Bakpao Telo etc.
Atau bisa juga kirim email ke cumcumsalsa@ymail.com mudah-mudahan dapet gratisan he..he..he
Dikirim pada Senin, 22 September 2008 21:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luthfie bilang,
ada tempat namanya KERIPIK TEMPE ANEKA RASA BU NOER,
di Jl. Ciliwung II/2 Malang, telp : 0341-470108,
yang jualan keripik tempe aneka rasa, keripik tempe aneka daun, keripik tempe aneka rempah, tempe isi keju, brownies tempe, pie temple, roti bekatul, keripik buah (naga, strawberry, apel, nangka, dll).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Setelah postingan saya tahun 2002 lalu, dimana saat itu Bu Noer menciptakan keripik tempe aneka rasa yang pada saat itu satu2nya yang ada. Sekarang Bu Noer juga membuat berbagai produk yang dapat menginspirasi teman2nya untuk ikutan membuat produk serupa, seperti membuat brownies tempe. Sampai2 bekatul juga dibuat roti. Wah, salut buat Bu Noer. Teruslah berkreasi, walaupun banyak yang meniru.
nb: Saya salut, karena alur usaha saya mirip dengan beliau, walaupun bidang saya di pembuatan alat produksi.
Terima kasih buat moderator ayojajan.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 00:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tuyus bilang,
ada tempat namanya Toko Lumbung Pangan Mandiri,
di JL. Petemon Kali 1-G Surabaya,
yang jualan Krupuk Ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Krupuk ceker ayam adalah makanan ringan yang enak, renyah, gurih, dan nikmat!!

Cocok untuk teman santai dimana saja....

Buat orang-orang aneh yang sangat ingin merasakan makanan ringan yang kata teman saya orang australia sana "you're nuts" atau "This is Crazy foods", COBALAH MEMBELI DAN MEMAKAN KRUPUK CEKER KHAS KOTA SURABAYA DI JL. PETEMON KALI 1-G Surabaya atau Telpon aja bisa diantar kok, 031-77681757 / 081938034113

saat ini september 2008 krupuk ceker 1kg = Rp.100.000,-
kripik usus 1kg = Rp. 50.000,-
Dikirim pada Minggu, 14 September 2008 09:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kang Jalal bilang,
ada tempat namanya Keripik Tempe RASA-RASA,
di Jl. Ciliwung 1 / 27 Purwantoro - Malang
Telp./Fax. (0341) 404236 - 5430111
E-mail: info.rasa_rasa@yahoo.com,
yang jualan Keripik Tempe, Brownies, Keripiki Buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Keripik Tempe-nya sangat crispy, unik, lain rasanya dari produk-produk serupa di Malang. Ada juga Brownies Kukus yang khas, Keripik Buah, Sari Apel, dll. Bagi para pelancong yang datang ke Malang, disarankan untuk mampir ke Pusat Jajan dan oleh-oleh "RASA-RASA" di Jl. Ciliwung 1/27 Purwantoro-Malang
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 03:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IDHAM DJ bilang,
ada tempat namanya "RASA RASA",
di Jl.ciliwung I/27 Purwantoro Malang Tlp/Fax (0341 404236-5430111),
yang jualan Special keripik tempe.special kerpik buah. special Brownies tempe.special Brownies kukus dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue pikir sih semua tempat sama aja yg penting kebersihannya dan kwalitas prodaknya.apalagi namanya oleh oleh kalau prodaknya kuwalitas dan kemasanya exclusif jadi pede deh yg bawain utk si dia ya...nggak. ingat lho banyak tempat oleh oleh pasti rasanya juga berbeda.ayo...buruan datang ketempatnya "RASA RASA" ada special keripik tempe.keripik buah.Brownies tempe.Brownies kukus dan ada juga 100% murni sari apel merk BROSEM isi 40/dos murah lagi.selamat mencicipi...oke Thank... DELIVERY ORDER Tlp/Fax (0341.404236 - 0341 5430111)Dalam luar kota siap kirim
Dikirim pada Selasa, 26 Agustus 2008 18:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IDHAM DJ bilang,
ada tempat namanya "RASA RASA",
di Jl.ciliwung I/27 Purwantoro Malang Tlp/Fax (0341 404236-5430111),
yang jualan Special keripik tempe.special kerpik buah. special Brownies tempe.special Brownies kukus dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue pikir sih semua tempat sama aja yg penting kebersihannya dan kwalitas prodaknya.apalagi namanya oleh oleh kalau prodaknya kuwalitas dan kemasanya exclusif jadi pede deh yg bawain utk si dia ya...nggak. ingat lho banyak tempat oleh oleh pasti rasanya juga berbeda.ayo...buruan datang ketempatnya "RASA RASA" ada special keripik tempe.keripik buah.Brownies tempe.Brownies kukus dan ada juga 100% murni sari apel merk BROSEM isi 40/dos murah lagi.selamat mencicipi...oke Thank... DELIVERY ORDER Tlp/Fax (0341.404236 - 0341 5430111)Dalam luar kota siap kirim
Dikirim pada Selasa, 26 Agustus 2008 18:08:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

handoko bilang,
ada tempat namanya lay-lay semeru,
di jln.semeru/arjuna,
yang jualan Buah,cemilan,susu,dll.
Katanya sih, ...Supermarket paling lengkap dan tempatnya nyaman banget untuk belanja.
lengkap mulai buah,oleh2 khas malang,cemilan sampai sabun juga ada.pokoknya lengkap n nyaman deh...
Dikirim pada Senin, 18 Agustus 2008 04:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam