Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 72 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

ahonk bilang,
ada tempat namanya home produksi kripik tempe,
di jl sanan gg X/122 malang jawa timur,
yang jualan kripik tempe original .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat semua yang baca skrg di kota malang sudah cangih apa lagi di kota malang nya terutama di jl.sanan semua disana warga ya tidak ada yang ngangur.WII ...HEBAT!!!!!
OH ya dan kebetulan di sanan ada anak muda yang jadi pengusaha.terutama di gg 10 nama nya nasir,sehari dia membuat kripik tempe abiz 1 kwintal WII........ hebat !!!
aku tanya dikirim kemana aja segitu?ada yang ke lancar jaya ada yang dikirim ke jakarta dan ada pula dkirim ke tempat wisata yang dimalang.dan rasa kripik tempe nya dijamin Suiiip terasa bawang sama jeruk purut nya datang aja kesana atau hub 0341 9781008.dah yaw aku mau kesitu dulu
da..da...
Dikirim pada Minggu, 17 Januari 2010 19:01:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SANDRA - JAKARTA bilang,
ada tempat namanya BIKA AMBON OBI,
di Jl. Obi 1,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bika ambon nya enak banget tapi yang cap nya OBI, rasanya mantap, manisnya pas banget, gak pake pengawet makanan, pokok e mak nyus ..nyam..nyam. di. Malang cuma adanya di toko kue kudusan, depot sawahan, lay-lay. Harga murah cuma Rp. 3500. Pergi kesana deh, dijamin gak kebagian klu kesiangan.
Dikirim pada Kamis, 14 Januari 2010 13:01:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

santi bilang,
ada tempat namanya oleh2 boom,
di jl raya patimura batu,
yang jualan oleh oleh khas batu.
Katanya sih, ...santi bercerita
"ada lho toko oleh-oleh baru di batu malang.namanya tokonya oleh-oleh BOOM.tempatnya kecil seh tapi barangnya lengkap banget..murah lagi.bolehlah coba mampir disana"
Dikirim pada Jumat, 11 Desember 2009 12:12:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ronny bilang,
ada tempat namanya NATURE,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aneka keripik:

- Nangka 50 gram --> Rp. 5.000,-
- Nangka 100 gram --> Rp. 9.500,-
- Nangka 200 gram --> Rp. 17.500,-
- Nangka 1 kg (minim 5 kg) --> Rp. 75.000,-/kg

- Apel 50 gram --> Rp. 5.000,-
- Apel 100 gram --> Rp. 9.500,-
- Apel 200 gram --> Rp. 17.500,-
- Apel 1 kg (minim 5 kg) --> Rp. 75.000,-/kg

- Belimbing 50 gram --> Rp. 5.000,-
- Belimbing 100 gram --> Rp. 9.500,-
- Belimbing 200 gram --> Rp. 17.500,-
- Belimbing 1 kg (minim 5 kg) --> Rp. 75.000,-/kg

- Salak 50 gram --> Rp. 5.000,-
- Salak 100 gram --> Rp. 9.500,-
- Salak 200 gram --> Rp. 17.500,-
- Salak 1 kg (minim 5 kg) --> Rp. 75.000,-/kg

- Nanas 50 gram --> Rp. 5.000,-
- Nanas 100 gram --> Rp. 9.500,-
- Nanas 200 gram --> Rp. 17.500,-
- Nanas 1 kg (minim 5 kg) --> Rp. 75.000,-/kg

- Rambutan 50 gram --> Rp. 6.000,-
- Rambutan 100 gram --> Rp. 11.500,-
- Rambutan 200 gram --> Rp. 22.000,-
- Rambutan 1 kg (minim 5 kg) --> Rp. 97.500,-/kg

- Mangga 50 gram --> Rp. 6.500,-
- Mangga 100 gram --> Rp. 12.500,-
- Mangga 200 gram --> Rp. 23.500,-
- Mangga 1 kg (minim 5 kg) --> Rp. 107.500,-/kg

- Melon 50 gram --> Rp. 6.000,-
- Melon 100 gram --> Rp. 11.500,-
- Melon 200 gram --> Rp. 22.000,-
- Melon 1 kg (minim 5 kg) --> Rp. 97.500,-/kg

- Semangka 50 gram --> Rp. 6.000,-
- Semangka 100 gram --> Rp. 11.500,-
- Semangka 200 gram --> Rp. 22.000,-
- Semangka 1 kg (minim 5 kg) --> Rp. 97.500,-/kg

- Pepaya 50 gram --> Rp. 5.000,-
- Pepaya 100 gram --> Rp. 9.500,-
- Pepaya 200 gram --> Rp. 17.500,-
- Pepaya 1 kg (minim 5 kg) --> Rp. 75.000,-/kg

* Pembelian kiloan (curah) bisa digabung dengan jenis yang lain asal stock ada
Dikirim pada Senin, 13 Juli 2009 15:07:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arif Effendi bilang,
ada tempat namanya Ting Ting Kacang dan kelapa,
di Desa Jeru, Jl Pandowo rt4 rw 2, Jeru Turen Malang. 0341-823692 ( ibu lilik ),
yang jualan jual ting ting kacang dan kelapa, ting ting wijen, ting ting jagung..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ting ting di sana murah meriah, enak, gurih, hmmmmm nyam nyam......
Dikirim pada Sabtu, 11 Juli 2009 19:07:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

very bilang,
ada tempat namanya Kripik singkong lumba lumba,
di Jl. mentara mantalok turen,
yang jualan kripik singkong, kripik pisang rasa manis dan asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kripik Singkong LUMBA-LUMBA. kripik singkongnya enak tenan, harga murah meriah, buka dr jm 7 pagi ampe jm 5 sore. lokasi dekat pom bensin talok ke timur kurang lebih 1km setelah itu belok arah selatan.
Dikirim pada Sabtu, 11 Juli 2009 11:07:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dyah bilang,
ada tempat namanya Bakpo Telo,
di Lawang,
yang jualan Bakpo,kue kukus dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakpo Telo di Lawang
Dikirim pada Rabu, 17 Juni 2009 15:06:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ableh bilang,
ada tempat namanya warung kepet,
di jl. jodipati stasiun kotbar,
yang jualan rawon tuyul.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...jgn kesana .......... ayahab
Dikirim pada Minggu, 01 Maret 2009 00:03:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nn bilang,
ada tempat namanya tempat oleh-oleh buah,
di pasar besar dekat alun-alun,
yang jualan buah-buahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...macam2 buah trsedia d sana khususnya apel. jenis2 apel sperti manalagi, ana jg ada dsana dg harga yg murah..
Dikirim pada Selasa, 30 Desember 2008 15:12:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oliver bilang,
ada tempat namanya GoldiA Camilan,
di Jl Galunggung (depan ikan segar pokoknya),
yang jualan aneka camilan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Patut dicoda nee! Kaya surga camilan (sampe bingung milihnya, boleh dicoba lagi), kalo cari oleh-oleh kesini sip! Produk unggulan nya Plintir khas GoldiA. Bentuknya seperti tambang kecil. Dan menurut info dari sini, yang paling sering dipesan dalam bentuk grosir, kacang sembunyi. Bentuknya gimana, ya, aneh, unik. Keren pokoknya. Kripik buah Mbatu, kripik tempe khas malangan, dan oleh2 khas malang lainnya.
Dikirim pada Selasa, 16 Desember 2008 22:12:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam