Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 71 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

adi bilang,
ada tempat namanya toko wins,
di pasar wisata kepuharjo, karangploso, pertigaan karanglo kearah batu,
Katanya sih, ...menjual oleh-oleh aneka keripik,snack,aneka kerupuk harga murah dan dijamin puas...dicoba saja mampir kalau ke batu....
Dikirim pada Kamis, 27 Juni 2013 20:06:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fang fang bilang,
ada tempat namanya chypy chypy ,
di pahlawan barat no 340 tumpang telp 0341787291,
yang jualan keripik pisang, keripik talas.
Katanya sih, ...kalo ke tumpang ke pertapaan karmel. jgn lupa mampir disini deh kripik pisang chypy chypy nya semua tanpa pengawet dan pemanis buatan. kripik tales juga, gurih gak bikin gatel...
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2012 22:05:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aisyah asyari bilang,
ada tempat namanya warung dipo,
di jl panglima sudirman gg manunggal dalam 24 malang,
Katanya sih, ...tempat ngumpul para railfan/pecinta kereta api buat ngumpul sambil nyeruput segelas kopi ato jus bisa liat kereta lalu lalang di depan kita
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2011 00:06:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi andrian bilang,
ada tempat namanya OLEH OLEH DARI MALANG,
di Jl. Terusan Borobudur 80,
yang jualan Sweet Potato Pau, Ayam Kampung Siap Goreng, Ayam Kampung Panggang Bumbu Rujak, Oles-Oles /Risoles, Singkong Bumbu, Aneka Kripik buah, Aneka Sari Apel, Aneka Pia .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya mudah dicari terletak dijalan besar, bebas parkir dan yang terpenting banyak produk unggulan yang dijual disana tidak dijual dikota lain.
Kualitasnya OK dan rasanya enak. Benar2 khas malang apalagi kalau telp bisa kirim. siip pokoknya.
Milih produknya bisa langsung buka websitenya di : www.oleholehanehaneh.com
Dikirim pada Senin, 14 Maret 2011 20:03:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dyah bilang,
ada tempat namanya Aremafood.Com,
yang jualan aneka keripik buah, keripik tempe, minuman sari apel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yg melancong ke Malang atau kangen dengan cemilan khas Malang, gak perlu repot2, bisa beli tanpa beranjak dr rumah, tinggal klik aja website Aremafood.com
Dikirim pada Senin, 18 Oktober 2010 16:10:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lageno bilang,
ada tempat namanya BAKPAO & KUE SAYANG,
di JL. RAYA LANGSEP 11, TLP 0341-569580,
yang jualan BAKPAO 30 RASA, JAJAN PASAR YG ANEH-ANEH, KRIPIK-KRIPIK KHAS MALANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakpaonya unik ada 30 rasa mulai dari ayam, buah, coklat,dll.
jajan pasarnya unik banget ada iwel-iwel, cengkir,dll
ada pia renyah 6 rasa
kripik-kripiknya jg lengkap
Dikirim pada Minggu, 11 Juli 2010 14:07:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widy bilang,
ada tempat namanya tokoswari,
di jl.ruko temenggung suryo, sanan malang.,
yang jualan brownies crispy dan bubuk sambel kacang(kering/instan).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...toko swari sudah terkenal dimalang. terletak di ruko jl. tumenggung suryo, sanan malang. ada produk terbaru dari IKIBARUFOOD yaitu BROWNIES CRISPY dan BUBUK SAMBEL KACANG (kering/instan) dg merk dagang "KIBARU-malang asli".satu"x dimalang dan pertama di Indonesia. rasanya uenak tenan dan harganya: 1 toples BROWNIES CRISPY Rp.14.000,- BUBUK SAMBEL KACANG (kering/instan)Rp.5.000,-. terjangkau kan..
Dikirim pada Jumat, 23 April 2010 23:04:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

devi bilang,
ada tempat namanya Pusat Produksi Kripik Kentang Istana,
di Jl. Raya Gangsiran Junrejo Kota Batu
kalau dari BNS Lurus terus ngikutin jalan yang bisa tembus ke krematorium, sebelum KPU / Polsek Junrejo
Pusat Produksinya kiri jalan warna hijau,
yang jualan kripik kentang .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini bukan toko oleh2, tapi pusat peoduksinya, jadi klau kamu pengen beli oleh2 langsung kesini aja, harga grosir lho... kalau dari malang, kamu belok kiri setelah pom bensin PENDEM, ke arah Krematorium, setelah perlimaan ada tugu, ke kanan.
atau langsung aja telp (0341)468844/7670977
yang punya namanya P.Sandy, orangnya ramah, sabar banget lagi... butuh oleh2.. kesini aja deh... lumayan lengkap kok ada kripik buah n sari apel juga kok....
Jaya Terus ya P.Sandy
Dikirim pada Kamis, 04 Maret 2010 20:03:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahonk bilang,
ada tempat namanya home produksi kripik tempe,
di jl sanan gg X/122 malang jawa timur,
yang jualan kripik tempe original .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat semua yang baca skrg di kota malang sudah cangih apa lagi di kota malang nya terutama di jl.sanan semua disana warga ya tidak ada yang ngangur.WII ...HEBAT!!!!!
OH ya dan kebetulan di sanan ada anak muda yang jadi pengusaha.terutama di gg 10 nama nya nasir,sehari dia membuat kripik tempe abiz 1 kwintal WII........ hebat !!!
aku tanya dikirim kemana aja segitu?ada yang ke lancar jaya ada yang dikirim ke jakarta dan ada pula dkirim ke tempat wisata yang dimalang.dan rasa kripik tempe nya dijamin Suiiip terasa bawang sama jeruk purut nya datang aja kesana atau hub 0341 9781008.dah yaw aku mau kesitu dulu
da..da...
Dikirim pada Minggu, 17 Januari 2010 19:01:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahonk bilang,
ada tempat namanya home produksi kripik tempe,
di jl sanan gg X/122 malang jawa timur,
yang jualan kripik tempe original .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat semua yang baca skrg di kota malang sudah cangih apa lagi di kota malang nya terutama di jl.sanan semua disana warga ya tidak ada yang ngangur.WII ...HEBAT!!!!!
OH ya dan kebetulan di sanan ada anak muda yang jadi pengusaha.terutama di gg 10 nama nya nasir,sehari dia membuat kripik tempe abiz 1 kwintal WII........ hebat !!!
aku tanya dikirim kemana aja segitu?ada yang ke lancar jaya ada yang dikirim ke jakarta dan ada pula dkirim ke tempat wisata yang dimalang.dan rasa kripik tempe nya dijamin Suiiip terasa bawang sama jeruk purut nya datang aja kesana atau hub 0341 9781008.dah yaw aku mau kesitu dulu
da..da...
Dikirim pada Minggu, 17 Januari 2010 19:01:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam