Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 75 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Eko Susanto bilang,
ada tempat namanya Tiwul Anggrek kalipare,
di Bpk Antoro<kalipare malang,
yang jualan Tiwul Instan Anggrek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Boleh dicoba sebagai oleh2 sendiri atau mau berdagang tiwul itu juga karena mereka masih membuka kesempatan agen dan distributor diseluruh Indonesia bisa hub 087 859 451 790
Dikirim pada Senin, 12 September 2011 16:09:49 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nina Restu bilang,
ada tempat namanya Toko Pia cap Mangkok,
di Jalan Semeru,
Katanya sih, ...Biarpun judulnya toko pia, tapi isinya macem2. Tempatnya deket bunderan Semeru bank bukopin. TOko oleh2 favorit gue kalo mau mudik. Banyak banget oleh2 yang jadi pesenan keluarga besar gue di sini. Mulai dari spiku hana,pia isi keju, pia isi kopi, kripik singkong Lumba2, dendeng, kripik tahu,kripik kentang, kripik buah, sirup buah, en so on....
Try it.....
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 19:02:10 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cherry bilang,
ada tempat namanya Caprina,
di Jl. Tlogomas (Sebelah barat Jalan Masuk Pemandian Tlogomas),
yang jualan Kripik buah-buahan, yogurt, dodol buah-buahan, kripik tempe, dll..
Katanya sih, ...Pilihannya lengkap..kualitas dijamin. Harga, yaa...gitu deh.. Hanya sebuah alternatif...
Dikirim pada Kamis, 05 April 2007 13:04:56 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cindy bilang,
ada tempat namanya Kripik Tempe Lesti,
di Kalo mo dapetin kripik tempe Lesti didaerah Tlogomas ada tuh, tepatnya didepan POM Bensin Tlogomas, rumah sederhana aja kok yang jualan......,
yang jualan Kripik Tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kripik Tempe Lesti itu enaaaakk, gurih, murah dan pas banget untuk Oleh-oleh..:-)
Dikirim pada Rabu, 22 Januari 2003 06:01:20 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Effendy bilang,
ada tempat namanya PRODUKSI KRIPIK / MESIN,
di Jl. Tirto Agung 63
ds genting Merjosari Lowokwaru
Malang
Tlp 559514
WWW.prouksimesin.com WWW.kbfitri.com,
yang jualan Keripik Buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih, ...Ini bukan toko oleh2, Melainkan tempat Produksi KERIPIK BUAH Nangka, Apel, Salak, Nanas, Rambutan, dll. Di tempat ini kita bisa melihat produksi keripik buah sacara langsung, setelah itu baru kita bisa beli keripik buah sesuai dengan kemauan dan yg lebih OKE lagi HARGANYA Beda sama Toko pembelian min 5kg bisa diantar untuk kota malang
di tempat ini juga memproduksi VACUUM FRYNG (PENGGORENG KERIPIK BUAH) Harga mesinnya juga MIRING kapasitas 5-6kg cuma 18 juta, 8-9kg cuma 22juta. katanya harga segitu berikut pelatihan sampai bisa
Tlp 559514
WWW.prouksimesin.com WWW.kbfitri.com
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 04:03:41 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

santi bilang,
ada tempat namanya raja duren malang,
di outlet di halaman toko baju muslim fathya seberang pizza hut suhat malang atau di rumah perum citra candi mendut jl candi mendut selatan VIII no 17 ,
yang jualan serba duren.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semua yang dijual serba duren...cocok bagi penggemar duren krn bs langsung makan duren tanpa biji dan kulit. duren dikemas cantik cocok untuk oleh-oleh. rasa durennya dijamin legit dan pasti bikin ketagihan.
Dikirim pada Rabu, 08 Oktober 2014 16:10:44 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Naning bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pernah dengar "Kue Cumcum Kering" ? Kalau ingin sesuatu yang istimewa, Kue kering yang satu ini perlu di coba. Mereknya "Salsa", sepertinya singkatan dari "Salam Sayang". Bisa kita dapatkan di berbagai toko oleh-oleh, Caprina (Tlogomas), Luvon (Alun-alun Kota), Bakpao Waluh (Singosari), Depot HTS (Lawang), SPAT / Bakpao Telo etc.
Atau bisa juga kirim email ke cumcumsalsa@ymail.com mudah-mudahan dapet gratisan he..he..he
Dikirim pada Senin, 22 September 2008 21:09:05 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

renno bilang,
ada tempat namanya toko oleh2 "harum manis",
di jl.raya mojorejo 67 batu-malang,
yang jualan aneka oleh-oleh&buah apel dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo mnurutq tmptnya asik, oleh-olehnya lengkap mulai dari aneka kripik buah, sampe' kripik yang aneh-anehpun dijual disana, terutama keripik apelnya....waduuuuuh!!!mak nyus banget de pokoknya!!!oiya di "harum manis" juga jualan buah-buahan lho..khususnya buah apel, mulai dari apel lokal khas batu ampe' apel import pasti ada ko',makanya buruan de dateng ke sana....dijamin ga' bakalan kecewa deeee......
Dikirim pada Minggu, 15 April 2007 21:04:22 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yusda santoso bilang,
ada tempat namanya jl gadang gang 4 Malang,
di jl gadang gang 4 Malang,
yang jualan nastar,kue kacang, kue coklat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sangat enak
Dikirim pada Selasa, 16 Desember 2014 23:12:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

santi bilang,
ada tempat namanya raja duren malang,
di perum citra candi mendut jl candi mendut selatan VIII no 17 Malang,
yang jualan serba duren.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...durennya legit, cocok bagi penggemar duren..bisa makan duren langsung tanpa biji dijamin ketagihan
Dikirim pada Rabu, 08 Oktober 2014 15:10:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam