Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 75 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

fang fang bilang,
ada tempat namanya chypy chypy ,
di pahlawan barat no 340 tumpang telp 0341787291,
yang jualan keripik pisang, keripik talas.
Katanya sih, ...kalo ke tumpang ke pertapaan karmel. jgn lupa mampir disini deh kripik pisang chypy chypy nya semua tanpa pengawet dan pemanis buatan. kripik tales juga, gurih gak bikin gatel...
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2012 22:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joni bilang,
ada tempat namanya Nayla Snack,
di Jl.Kol.Sugiono IIIB No.147 Malang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada satu jajanan yang sangat pas untuk teman santai maupun oleh-oleh karena ke khasan rasa terutama bentuknya yang sama sekali satu-satunya yang memproduksi kue yang namanya kue "DABU" ya...kue "DABU"-Kue ini belum banyak beredar di pasaran,namun kalu lagi jalan2 ke kota Malang,mampir aja ke alamat ini di Jl.Kol.Sugiono IIIB No.147 Malang Telp.0341-7737446.atau di toko-toko oleh-oleh...yang banyak tersebar di kota Malang...Selamat Mencoba....
Dikirim pada Minggu, 09 Oktober 2011 15:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko Susanto bilang,
ada tempat namanya Tiwul Anggrek kalipare,
di Bpk Antoro<kalipare malang,
yang jualan Tiwul Instan Anggrek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Boleh dicoba sebagai oleh2 sendiri atau mau berdagang tiwul itu juga karena mereka masih membuka kesempatan agen dan distributor diseluruh Indonesia bisa hub 087 859 451 790
Dikirim pada Senin, 12 September 2011 16:09:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aisyah asyari bilang,
ada tempat namanya warung dipo,
di jl panglima sudirman gg manunggal dalam 24 malang,
Katanya sih, ...tempat ngumpul para railfan/pecinta kereta api buat ngumpul sambil nyeruput segelas kopi ato jus bisa liat kereta lalu lalang di depan kita
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2011 00:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

laura bilang,
ada tempat namanya PAO TELO "AY",
di Jl. Borobudur 80, Malang - 65142
Telp.nya : (0341)-7000555,
yang jualan SEMUA OLEH OLEH KHAS MALANG ADA DISANA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada Outlet Oleh Oleh Khas Malang yang mungkin lebih tepat disebut PUSATNYA OLEH OLEH KHAS MALANG karena :
*** Semua Produk Oleh Oleh Khas Malang terjual disana ***
*** ONE STOP SHOPPING gitu loh ! ***
*** HARGANYA MURAH karena LANGSUNG DARI PUSATNYA
*** KUALITAS DAN RASA TERJAMIN karena SELALU TERKONTROL DAN BARU
kebetulan saya tinggal di Jakarta kalau saya kangen produk Chicken Talk dan Pao Telo (Sweet Potato Pau)- nya saya tinggal telepon, transfer dan besok barang sudah sampai di Jakarta.
Kunjungi saja websitenya : www.oleholehanehaneh.com
Yang sudah pernah saya coba dan bisa saya rekomendasikan :
Ayam kampung siap Goreng, Ayam kampung bumbu rujak, Oles-Oles, dan Pau Telo nya, bikin ketagihan !!!
POKOKNYA PRODUK DIATAS TIDAK DIJUAL DITEMPAT LAIN
Dikirim pada Senin, 14 Maret 2011 20:03:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi andrian bilang,
ada tempat namanya OLEH OLEH DARI MALANG,
di Jl. Terusan Borobudur 80,
yang jualan Sweet Potato Pau, Ayam Kampung Siap Goreng, Ayam Kampung Panggang Bumbu Rujak, Oles-Oles /Risoles, Singkong Bumbu, Aneka Kripik buah, Aneka Sari Apel, Aneka Pia .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya mudah dicari terletak dijalan besar, bebas parkir dan yang terpenting banyak produk unggulan yang dijual disana tidak dijual dikota lain.
Kualitasnya OK dan rasanya enak. Benar2 khas malang apalagi kalau telp bisa kirim. siip pokoknya.
Milih produknya bisa langsung buka websitenya di : www.oleholehanehaneh.com
Dikirim pada Senin, 14 Maret 2011 20:03:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mila bilang,
ada tempat namanya Keripik Tempe "Pak Tohir",
di jl. Bango Utara I no. 8,
yang jualan kripik tempe, macam-macam kripik buah, aneka camilan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kripik paling uuuueeenak..
meskipun tokonya masuk gang,, dan melewati jalan naik turun,,
tapi pelanggan rela menempuh demi mencicipi kriuknya kripik tempe "Pak Tohir"..
banyak yang tidak bisa berpaling dari kenikmatannya..
camilan bergizi dan gurih ini cocok dinikmati semua keluarga saat santai maupun untuk buah tangan..
coba dan buktikan keRENYAHannya..
Dikirim pada Jumat, 28 Januari 2011 00:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adhelia bilang,
ada tempat namanya Luphi Keripik Usus,
di Dinoyo Malang,
yang jualan Keripik Usus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Keripik usus yang benar-benar gurih, renyah dan enak banget. Gak seperti Keripik Usus biasanya, buatan sendiri dan dijamin Fresh kalau pesen.

untuk harganya benar-benar harga Wong Nduwesooo, untuk :
1/2 Kg hanya Rp. 20.000
1/4 Kg hanya Rp. 11.000
Ukuran tanggung Rp. 30.000 dapat 11 bungkus
Ukuran kecil Rp. 10.000 dapat 11 bungkus

dan semuanya bisa dijual lagi kalau mau ada yang jual!!!

karena harga langsung dari yang produksi.

Pengen coba atau dijual lagi??
langsung aja sms atau Telp di 085749208109 dengan Cika

DIJAMIN KETAGIHAN
Selain ENAK juga bisa dapat UNTUNG.
Dikirim pada Kamis, 09 Desember 2010 01:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dyah bilang,
ada tempat namanya Aremafood.Com,
yang jualan aneka keripik buah, keripik tempe, minuman sari apel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yg melancong ke Malang atau kangen dengan cemilan khas Malang, gak perlu repot2, bisa beli tanpa beranjak dr rumah, tinggal klik aja website Aremafood.com
Dikirim pada Senin, 18 Oktober 2010 16:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lageno bilang,
ada tempat namanya BAKPAO & KUE SAYANG,
di JL. RAYA LANGSEP 11, TLP 0341-569580,
yang jualan BAKPAO 30 RASA, JAJAN PASAR YG ANEH-ANEH, KRIPIK-KRIPIK KHAS MALANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakpaonya unik ada 30 rasa mulai dari ayam, buah, coklat,dll.
jajan pasarnya unik banget ada iwel-iwel, cengkir,dll
ada pia renyah 6 rasa
kripik-kripiknya jg lengkap
Dikirim pada Minggu, 11 Juli 2010 14:07:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam