Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bakwan di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Virgie bilang,
ada tempat namanya BAKSO SLIPI,
di Jl. Simpang Borobudur 29 ,
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman, and yang paling penting, rasa baksonya OK bangeeet. Gak rugi jajan di situ. Coba aja sendiri
Dikirim pada Sabtu, 19 Maret 2011 23:03:27 nilai: 9,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suwito bilang,
ada tempat namanya bakwan Subur,
di Jl. Ananas,
yang jualan bakwan,gorengan,jerohan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah....pokok'e uenak tenan.
Dikirim pada Sabtu, 19 April 2008 23:04:26 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

usup bilang,
ada tempat namanya Bakwan SLIPI,
di Jalan simpang borobudur
Blimbing,
yang jualan Bakwan, bakwan goreng, dll.
Katanya sih, ...uenakkkk gila,, apalagi bakwan goreng nya yg isi telur tamba usus goreng...wahhhh jadi pengen....buka baru jam 12, dan gorengannya cepet banget abis...
so cobain aja bakwan ini,,apalagi kalo km kera ngalam
harus tau d nih tempat..
Dikirim pada Senin, 11 Oktober 2004 03:10:10 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardian bilang,
ada tempat namanya BAKSO BAKAR AREMA,
di udah kehilangan tempat mangkalnya :(
entah tergusur kali ya??
padahal banyak banget pelangannya...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...duluuuuu banget, mangkal di jalan pahlawan trip,
karena di pahlawan trip udah ada yang ikutan jual bakso bakar, akhirnya dia pindah mangkal di jalan wilis, dari holland luruuuss aja, tapi belakangan ini saya tidak pernah menjumpai tempat mangkalnya..
ciri-cirinya pake mobil kijang tua, bertuliskan "BAKSO BAKAR AREMA"
beneran enak lho, kuahnya mantap... bumbu bakso bakarnya juga top.., bakwannya juga enak.

bagi yang pernah liat bakso ini ngider, diinfokan dwong posisinya, udah kangen banget pengen bakso bakar arema...
pasti puas & ngga akan kecewa... ;)
Dikirim pada Jumat, 19 Maret 2010 14:03:50 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nunu bilang,
ada tempat namanya Bakso Priangan,
di Klojen dan Teluk Grajakan,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Solo yang satu ini uasli enak banget..baksonya asli daging sapi trus kuahnya sedep banget pokoknya kalo k Malang tempat ini merupakan tempat wajib kunjung..
tepatnya di Klojen depannya mantan gedung bioskop Mutiara
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2012 18:01:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anita bilang,
ada tempat namanya bakso pak samut,
di jl. tidar dpnnya kampus STIKI,
yang jualan bakso lah pastinya....
Katanya sih, ...baksonya manteb...murah lg...sesuai lah sama kantong kita yg muda2...
Dikirim pada Minggu, 05 Desember 2010 18:12:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda bilang,
ada tempat namanya Bakwan mentawai,
di 1.jalan mentawai.lupa nomornya.
2.jalan citandui.lupa juga nomornya.,
yang jualan Bakwan halus,kasar,siomay,tahu,macam2 goreng.
Katanya sih, ...Harga bersaing.g rugi deh.
Dikirim pada Kamis, 06 Agustus 2009 16:08:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TB bilang,
ada tempat namanya Bakso Mas Kris,
di di Jl.Patimura,
yang jualan Bakso Lengkap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di Jl.Patimura depan toko onderdil buka jam 14.00 WIB. bakso cris sangat enak sekali dan halal, kuahnya bening sekali dan baksonya tdk besar2, gorengan & tahu juga enak
Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2008 19:12:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dR bilang,
ada tempat namanya BakSo BaKar PhLwn Trip,
di Jln iJeen..JeLasx ?? Lupa,,hahaha...,
yang jualan BaKso Lah,,masa SoTo..paLaGi saTe...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuiiiih...bakso bakar Yg paLiing MaknYooos dah..
Gak CuMan baKso..siomaY n taHux jg bS kita bakar Koq..
rasax ?? gak kaLah maKnYoos..
GoRengan2x..RenYaah Abiis..
KeNyang dah Pokoee..
Dikirim pada Sabtu, 16 Agustus 2008 01:08:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roni bilang,
ada tempat namanya warung kurnia,
di Jl KH A dahlan deket Malang Plaza,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso khas malang, enak tidak mahal
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 19:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam