Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 54 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

nanda bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Maning,
di di Jl. Soekarno Hatta
pokoknya deretannya Ringin Asri tp masih agak jauhan, tengah2 gitu deh...,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, enak bwt kumpul kluarga, pesanan bs dianter (kyknya sieh trgantung radius deh...), ayam gorengnya crispy banget,,,, bumbunya juga oke...

te o pe dah...
Dikirim pada Minggu, 03 Juni 2007 14:06:47 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

peter bilang,
ada tempat namanya lesehan presiden,
yang jualan ikan/ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kunjung ke kota Blitar cobalah makan di lesehan presiden alamate aku gak tau pokonya di dekat stadion kalo nanya orang ya juga pasti tau karena lumayan terkenal di blitar. Gurami bakar bumbu rujak ama ayam bakar bumbu rujak uuuenak tenan. Ada juga dara/bebek goreng yo gurih. Pokonya ini tempat makan satu-satunya yang paling enak sa kota BLITAR.
Dikirim pada Kamis, 10 November 2005 20:11:06 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

U_GaL bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Yogyakarta,
di Jl. Soekarno Hatta No... krg th :p,
yang jualan Ayam, Gurame, Tempe-tahu di Goreng n di Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat persisnya berada di sebelah Ruko Taman niaga Soekarno Hatta, tp kita kudu masuk sedikit ke dalam jalan. karena tidak di pinggir jalan utama, kita akan dpt suasana yg nyaman n gak bising plus ada kolam ikan yg mengelilingi resto tsb yg jadi nilai tambah:D. tempat makanpun bs kita pilih, baik yg lesehan ato duduk biasa. makanannya selevel dengan Resto Pak Maning - Ayam Bkr Wong solo. dari segi harga standart aja, yg istimewa klo kita nanti dapat discount antara 10 - 20 %, lumayan kan :D.
Met Coba yah...
ViVa Culinary
Dikirim pada Senin, 18 Pebruari 2008 13:02:48 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nia bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Rocker,
di Tempatnya di Jl. Danau Bratan Sawojajar. Sebelahnya Ayam Bakar Lintang.,
yang jualan Ayam Goreng dan Ayam Bumbu Manis.
Katanya sih, ...Tempatnya sebagian besar lesehan, jadi enak banget buat makan-makan bareng ma temen atau keluarga. Ayam gorengnya empuk banget, apalagi kremesannya yang uenak buanget....Harganya amat sangat terjangkau. Dengan uang 10 ribu, kita bisa makan enak disitu.
Dikirim pada Kamis, 18 Desember 2008 13:12:31 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Yogyakarta,
di Komplek ruko Jl. Wilis, seberang kios buku pindahan dari Jl. Mojopahit dan Jl. Sukarno Hatta arah UNBRAW sebelah kiri, tempatnya agak masuk, dari tepi jalan ada signboardnya.,
yang jualan Ayam goreng dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng dengan kremesan yang khas Yogya dan aneka masakan jawa lainnya. Beras kencurnya juga enak. Layak dicoba.
Dikirim pada Jumat, 27 April 2007 12:04:53 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Soleh,
di Gue nggak inget, abis waktu itu dianterin, yang jelas tempatnya agak mencil di kampung,
yang jualan Ayam Goreng, aneka minuman tradisional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Itu porsinya super gede !!!!! jadi hati-hati yah. Trus juga gelas minumannya juga big size, bisa-bisa pulang sambil merangkak gara-gara kekenyangan. Kalo masalah harga masih reasonable lah :)
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2001 09:05:58 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yupiasi bilang,
ada tempat namanya lalapan bu evi,
di bukit barisan, ruko2 pertama kiri jalan,
yang jualan lalapan ayam, lalapan tempe, lalapan terong, dan lalapan yang lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asoi!!!! murah!! pahanya guede!!???!!!
Dikirim pada Jumat, 07 Desember 2007 20:12:53 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rossalie bilang,
ada tempat namanya Lalapan salon,
di Jl.Kalpataru,
yang jualan Lalapan .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini tempatnya makan nya enak banget harga juga bersahabt mulai dari 8000
sambelnya juga enaak
jam buka mulai sore jam 5 sampai malam
Dikirim pada Rabu, 20 November 2013 16:11:35 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mey bilang,
ada tempat namanya pak no,
yang jualan ayam,bebek,burung dara.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada yang jual burung dara, bebek n ayam kampung uenak di seberangnya soto lombok (agak serong dikit) tulisannya yang CABANG PAK NO. enak lho n sambalnya menggigit. yang jual juga mirip ariel peterpan. cobain deh dijamin ga bakal nyesel
Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2008 22:07:17 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudi bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Wong Solo,
di Jl. Tengger No. 2 (samping BRI) telp. (0341) 325326,
yang jualan Ayam Bakar/Goreng, Ikan laut. Gurami, Sayur Kangkung, Tauge dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya memang kecil, tapi ramainya minta ampun. karena emang enak sich rasanya dan fresh lagi (panas). Cobain dech kalo lu gak percaya. dateng malem minggu, so pasti nggak kebgain tempat, mesti antri nunggu.
Dikirim pada Minggu, 02 Desember 2001 10:12:58 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jahe super bilang,
ada tempat Katanya sih, ...SEMOGA SEHAT SELALU
Serbuk JAHE SUPER, serbuk jahe murni, tanpa gula dan pengawet.
(minuman anti stroke, anti mual dan mabok perjalanan, tubuh jadi semangat, dll)
Utk daerah Malang dapat diperoleh di :
1. Apotek Bareng raya.
2. kopi bubuk Sido Mulyo (pasar klojen).
3. Pusat Oleh2 keripik tempe SWARI.
4. Goedang Oleh2 Malang.
5. Ayam Goreng Prambanan (Jl. Bromo).
6. Depot HTS Lawang.
7. Depot Mesir Kota Batu.
8. Ayam Goreng P.Kasan (Jatim Park).
dll. (087859696134)
Dikirim pada Kamis, 16 Januari 2014 03:01:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

don bilang,
ada tempat namanya Sate di Malang,
di Di sebelah barat Giant Sawojajar Malang. Namanya warung Barokah, pemiliknya Pak Su,
yang jualan Sate ayam, kambing dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat boleh sederhana tapi rasa luar biasa,
Saya menjadi langganan sudah 7 tahun, bagi yang berada di Malang kalau pingin sate kesitu aja..
Dijamin gulenya hemmm...
Dikirim pada Selasa, 19 Maret 2013 01:03:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi bilang,
ada tempat namanya chicken talk,
di jalan borobudur 80,
yang jualan frozen food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...luar biasa .. kalau mencari oleh2 yang lain dari yang lain dan tidak ada ditempat oleh oleh khas malang... memang sesuai dengan namanya ' OLEH OLEH ANEH ANEH " ... Websitenya : oleholehanehaneh.com ... benar2 lain dari yang lain dan produk frozen foodnya memang special

Saya suka : Ayam siap goreng, ayam bumbu rujak siap saji, Asem asem ayam ... semua AYAM KAMPUNG ASLI

Dan Sweet Potato Pau nya ( Pao Telo ) jajanan yang khas malang banget karena tidak dijual di kota lain

So ... RUAR BIASA ... Mak nyuss !
Dikirim pada Sabtu, 17 November 2012 19:11:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gembulz bilang,
ada tempat namanya AYAM OBONK,
di JL. WARINOI 110,
yang jualan AYAM & NASI OBONK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPAT ASIK UNTUK NONGKRONG, DISEDIAIN MUSIK AKUSTIK.
SOAL MAKANAN, ENAK BANGET..NASI DI OBONK ADA IKANNYA, AYAMNYA
ENAK BANGET EMPUK DIOBONK, BUMBU OBONKNYA ENAK BANGET..LAEN DEH SAMA YANG LAEN. DINASINYA JUGA ADA SAMBELNYA BUAT KAMU YANG SUKA PEDES. PAKETAN MURAH...... Hmmmm....NYAMMIII.... TAPI SAYANG BUKANYA SORE. COBAIN DEH SOB.....GAK RUGI DEH.....
Dikirim pada Kamis, 20 September 2012 00:09:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rian bilang,
ada tempat namanya Lalapan Ayam Sambel Bawang Mak Par,
di Joyogren,
yang jualan Lalapan Ayam sama rujak cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang suka pedesnya sambel bawang bisa datang ditempat itu, karna sambelnya pedes banget, tempatnya agak terpencil dan kecil, tapi penumpang alias pembelinya dijamin sangat ramai dan antri, untuk harga mahasiswa banget lah..
Dikirim pada Kamis, 26 April 2012 17:04:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pita bilang,
ada tempat namanya kedai hamdallah,
di JL. terusan sulfat sebrang jalan pom bensin terusan sulfat,
yang jualan ayam gorng/bakar,rawon,soto,pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan di kedai hamdallah itu makanannya enak banget apalagi ayam bakarnya itu kerasa empuk banget, trus bumbunya kerasa..harganya murah lagi..
untuk ayam bakar dan goreng.nya ada 2 versi (versi pahe rp 6.000, jumbo 10.000)..
soto 5000
rawon 7000
pecel 4000
minumanya cuga banyak..
pokoknya mantappppp..
Dikirim pada Rabu, 23 November 2011 14:11:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anggun bilang,
ada tempat namanya ceker kuah pedas pak bhayan't,
di jl.taman serayu - samping gedung YPAC,
yang jualan ceker kuah pedas , ayam bakar , ayam bakar kuah pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ceker kuah pedasnya manteb banget . buat yg suka pedes , kudu coba nih .. kuahnya seger . cekernya juga lunak . dagingnya lembut ( jadi bisa dimakan sampe 'bersih' ) hehehe #rakus
harganya juga gak mahal , 10rb udah dapet seporsi ceker kuah pedas + nasi sepuasnya ( nasi nya ambil sendiri )
Dikirim pada Kamis, 25 Agustus 2011 17:08:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alya bilang,
ada tempat namanya Lintang,
di mergan,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman, suasana enak, masakannya uuueeenaaak poool
Dikirim pada Rabu, 01 Juni 2011 20:06:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irwansyah bilang,
ada tempat namanya Dapoer Rakyat Lalapan Sambal Kacang,
di jl. tirto Utomo 76
Desa Langdungsari - Malang,
yang jualan Lalapan & Soto MAdura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wow.... benar-benar beda sambalnya, mungkin baru sekarang saya merasakan makan lalapan enggunakan sambal kacang. apalagi sebenarnya kita bisa memilih sambal apa yang sesuai dengan selera kita, disana ada 4 (empat) pilihan sambal yang sama - sama enaknya. Ada Sambal Kacang ( Favorit ), Sambal Teri, Sambal Terasi, Sambal Tomat.
Apalagi Sotonya, Dapoer Rakyat juga menyediakakn menu Sambal Soto BABAT yang rasanya sangat berbeda, Soto yang bener - bener dari Madura dan rasanya merupakan ciri khas makanan MAdura karena semua bahan serta bumbunya di import langsung dari pulau madura.
pokoknya sekali menikmati makanan di Dapoer Rakyat dijamin pasti Ketagihan.
Oh .. ya satu lagi, bagi yang tidak suka pedes, sebaiknya anda bilang dulu diawal dikarenakan sambal biasanya sudah pedes banget...
Dikirim pada Senin, 21 Maret 2011 05:03:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Natanael bilang,
ada tempat namanya Restoran Mamma Mia,
di Jl. Bendungan Sutami 15q,
yang jualan Ayam bakar, pepes tongkol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restoran ini terkenal dengan menu ayam bakar dengan pepes tongkolnya. Dijamin enak rasanya en halal lagi. Harga terjangkau bagai semua kalangan. Silakan coba kalau gak percaya. Saya sudah datang berkali-kali n selalu pesen ayam bakarnya. Selamat mencoba
Dikirim pada Selasa, 02 November 2010 14:11:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lindia bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar " HARLINKU ",
di Jl. Candi Kalasan no 1 Malang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat asyik buat nongkrong. ayam bakar rasa muaaaaaaaaantep puol...........
Minuman penuh kejutan..............
Coba aja........pasti pengen beli lagi.........lagi..........lagi........
Dikirim pada Sabtu, 19 Desember 2009 16:12:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ymoed bilang,
ada tempat namanya lalapan ikan/ayam bakar,
di jetis malang,
yang jualan ikan bakar dan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ..."Aku ama istri dulu awalnya iseng kesitu,abis plg dr rumah temen trus kelaperan di jalan.Eh,setelah dicoba kok enak.Akhirnya ketagihan kesitu terutama ikan bakarnya.Kakakku penasaran,nyobain juga akhirnya dia ngajak temen2nya jg kesana.Woow..ternyata wuenak tenaaan..." (tmpnya klo pagi dibuat pencucian motor,klo malem buat lesehan) klo dari Malang ke arah Batu,sehabis Unmuh.....liat aja ke sebelah kanan,..klo ada orang bakar2 disitu tempatnya) Sorry lupa nama Lesehannya :D"..Mga bermanfaat
Dikirim pada Sabtu, 24 Oktober 2009 19:10:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shedy bilang,
ada tempat namanya AYAM GORENG ANUGRAH - SAWOJAJAR,
di di daerah sawojajar..kalo dari arah rampal, perempatan mau masuk gerbang sawojajar belok kiri...
,
yang jualan lalapan dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di tempat ini sambalnya enaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk bwanget...pedeeesss gila tapi mantap jaya...
pokoknya sambalnya yang the best...
Dikirim pada Jumat, 09 Oktober 2009 00:10:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ismail bilang,
ada tempat namanya Warungsubuh,
di Jl Raya Langsep Malang,
yang jualan Aneka makanan dan miniuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini sangat nyaman dengan jam buka yang nonstop 24 jam
Dikirim pada Jumat, 02 Oktober 2009 18:10:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fiera_cutez_abizzz bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pemuda,
di Belakanya Pizza Hut,
yang jualan Aneka Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SUPER DUPER WENAXXX !!!!!!!!!!!!!!!!
PORSINYA GAK KEBANYAKAN
DI SANA JUAL:AYAM GORENG,AYAM BAKAR,USUS GORENG,PETAI GORENG :) (YUMMY),MACAM MACAM SAYURAN,TAHU TEMPE GORENG,ATI N AMPELA
,,,,

ANEKA MINUMAN ....................................
MAKNYOZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!




Dikirim pada Jumat, 19 Juni 2009 20:06:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sophie bilang,
ada tempat namanya soto ayam pak jari,
di daerah batu,
yang jualan spesial soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo srng maen ke kota batu,pasti prnh dngr yang namanya soto ayam Pak Djari,kalo dari arah malang sebelum masjid taqwa,sblh kanan jalan,rasanya bener2uenak,sayang tempatnya sempit bngt,jd,makan smbl desak2kan ama pembeli laennya,tp it's ok oja
Dikirim pada Jumat, 29 Mei 2009 18:05:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BENNY LEMU bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng dan Lalapan Muantep,
di Jl. Melati KQ5 depan cuci motor "BOSCHA" pas,
yang jualan Ayam goreng dan lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya jam 5 sore tempatnya kaki lima tetapi rasanya bintang lima. menunya ayam goreng, belut,tahu,tempe,jerohan ayam, bebek goreng dan lalapan, sambalnya waowww nyem...nyem..!! buruan jam 9 malam biasanya sudah habis saking ramenya.
Dikirim pada Selasa, 31 Maret 2009 03:03:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angel bilang,
ada tempat namanya RM.Ayam Goreng Kalasan,
di alamatnya di jln Diponegoro mBatu...
rasa ayam kalasannya uuueeenaak pooolll...

patut dicoba, soup buntutnya jg ciamik low...,
yang jualan ayam goreng kalasan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyik, n adem...
Dikirim pada Sabtu, 07 Pebruari 2009 17:02:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yen yen bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak No,
di maaf lupa :P, di gang sebelah pom bensin sawahan,
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kecil, menu juga hanya ada ayam n cah sawi
tapi sambelnyaaaaa ^_____^ yg gak doyan pedes jangan banyak2
bisa nangis nanti
Dikirim pada Kamis, 31 Juli 2008 02:07:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sutikno bilang,
ada tempat namanya Java Garden,
di Ruko Borobudur Megah Kav 9 Jl. Soekarno Hatta,
yang jualan Pangsit mi, Nasi Goreng, Nasi Bakar, Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Goreng Java Garden memang top abis dah, aku sampai beli yang vacum packed, buat jaga-jaga kalau pengen makan ayam goreng Java Garden pas tengah malem.
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 10:06:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fery bilang,
ada tempat namanya Warung Mundu,
di Raya Beji 135 Batu,
yang jualan Ayam Goreng Laos.
Katanya sih, ...Uenak..... Orang jawa bilang "kemripik, krenyes-krenyes" pokoknya kalo gak nyoba RUGI!!!
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2008 16:03:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Effendy bilang,
ada tempat namanya Kripik Buah,
di jl tirto agung 63
ds genting merjosari
Malang,
yang jualan Kripik Buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya Halal Bersertifikat MUI
Katanya sih, ...Katanya sih, ...Ini bukan toko oleh2, Melainkan tempat Produksi KERIPIK BUAH Nangka, Apel, Salak, Nanas, Rambutan, dll. Di tempat ini kita bisa melihat produksi keripik buah sacara langsung, setelah itu baru kita bisa beli keripik buah sesuai dengan kemauan dan yg lebih OKE lagi HARGANYA Beda sama Toko pembelian min 5kg bisa diantar untuk kota malang
di tempat ini juga memproduksi VACUUM FRAYNG (PENGGORENG KERIPIK BUAH) Harga mesinnya juga MIRING kapasitas 5-6kg cuma 18 juta, 8-9kg cuma 22juta. katanya harga segitu berikut pelatihan sampai bisa
Tlp 559514
WWW.prouksimesin.com WWW.kbfitri.com
Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2008 03:03:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

De'Thu bilang,
ada tempat namanya Saboten,
di Jl. Jakarta,
yang jualan All Japan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat namanya saboten di jln.jakarta sebelum wearnes klo dari jln ijen.halal rasanya wow jepang banget dech suasanyanya
harganya sich menurut gw standard sesuai dengan suasana & rasanya
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2008 17:02:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dita bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tenes,
di Jl. Tenes,
yang jualan Ayam, tempe/tahu, cumi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng kampung yang empuk banget. Memang potongannya kecil, tapi rasanya mantap, disajikan pake sambel kecap. Cumi-cumi yang digoreng pake bawang putih yang utuh-utuh juga masuk dalam daftar must try item.
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 20:12:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

okta bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pulosari,
di Pulosari,
yang jualan Ayam Goreng, Ayam Lalapan Crispy, Mujaer Crispy.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget, plg seneng ayam goreng lalapan soalny ditambah crispy yg enak klo dicocol ke sambelny. trus minum juice alpukat. wuhh.jd pgn maem disitu lagi. tempatnya enak, pelayanannya jg cepet. klo malem minggu rame bgt bisa desek2an klo duduk. harga terjangkau..murah meriah wis..
Dikirim pada Senin, 16 Juli 2007 21:07:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

U_GaL bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar & Nasi Uduk Batavia,
di Jl. Bogor,
yang jualan Ayam Bakar n Nasi Uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama kali kesana langsung kesengsem. Orangnya panggang ayam g asal2 an, agak lama sih, tp hasilnya bumbunya meresap sempurna ke Ayam nya. Nasi uduknya pun gurih n harum. Lokasi tepatnya di Jl. Bogor, deket kampur Wearnes ke arah Taman Makam Pahlawan. ingat bro, warungnya tenda warna oranye. harganya g lebih dari 10rb per porsi, jgn kwatir coz harga tsb sebanding sama rasanya..
Met Coba....
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 16:06:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

U_GaL bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar & Nasi Uduk Batavia,
di Jl. Bogor,
yang jualan Ayam Bakar n Nasi Uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama kali kesana langsung kesengsem. Orangnya panggang ayam g asal2 an, agak lama sih, tp hasilnya bumbunya meresap sempurna ke Ayam nya. Nasi uduknya pun gurih n harum. Lokasi tepatnya di Jl. Bogor, deket kampur Wearnes ke arah Taman Makam Pahlawan. ingat bro, warungnya tenda warna oranye. Met Coba....
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 16:06:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dinda bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Prambanan,
yang jualan ayam goreng lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya gurih,,, sambelnya juga enak,,
ayam gorengnya pokoknya beda ma ayam goreng lainnya,,,
Dikirim pada Minggu, 03 Juni 2007 14:06:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cherry bilang,
ada tempat namanya Lalapan Belut,
di Sebelah selatan pom bensin Sawahan (Deket RSI Aisyiah). Warung tenda yang paling utara.,
yang jualan Lalapan Belut, Ayam Goreng..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah, ini salah satu tempat ndoprok yang wajib dicoba karnaa...belut goreng dan ayam gorengnya digoreng guaring..sampe bisa habis setulang-tulangnya..wekekeke...(Laper apa doyan mbak?) Sambelnya uenak banget! Trus..es jeruknya..mak nyuss, kerasa banget jeruknya..
Kalo mau makan disini, apalgi pas jam makan malem..hmm..ngantri dulu deh kayanya.. Bukanya jam 17.00 (Itu baru siap-siap orangnya)
Met nyoba!
Dikirim pada Kamis, 05 April 2007 12:04:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yohanes bilang,
ada tempat namanya Tempe Penyet Bu Evi,
di Jalan Bukit Barisan, di ruko baru,
yang jualan tempe penyet, ayam/bebek/lele goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempe penyetnya te o pe be ge te...
kalo udah setengah enam malam, ramenya minta ampun...
cocok buat yang doyan makanan pedas...
Dikirim pada Jumat, 17 November 2006 14:11:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anggie' bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Lintang,
di Jl. Danau Bratan, Sawojajar,
yang jualan ayam Bakar.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya ama sambelnya enak banget, tempatnya cozy lesehan gitu .. Porsinya juga lumayan gedhe dengan harga yang sangat terjangkau. Cocok banget buat kencan ato makan bareng keluarga, cobain deehh
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 15:09:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Virna bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Cak Bowo,
di Jl Sukarno Hatta,
Katanya sih, ...Pemandangan dari Lante 2 lumayan sger...Apalagi klo makan di dket jendela sambil jendelanya dibuka...
Dikirim pada Jumat, 25 Agustus 2006 18:08:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

powie bilang,
ada tempat namanya lalapan sawahan,
di jl.sulawesi sebelah spbu sawahan,
yang jualan lalapan ayam goreng penyet, lalapan belut, lalapan lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya lalapan disitu dijamin wueenak puolll & murah meriah. harganya kurang dari rp.15000,- untuk 2 orang, itu udah termasuk minumannya loh. tapi warung di situ bukanya hanya malam hari, buka mulai jam 18.00 until end.
aku paling suka makan ayam goreng penyet, ayamnya rasanya gurih, renyah, dan yang gak kalah wuenak itu sambalnya yang bikin ketagihan, oh iya boleh tambah nasi juga. tapi belinya jangan sampai salah tempat coz di situ cuma jual 3 macam menu makanan,yaitu ayam, lele, dan belut. Dan letaknya yang paling utara coz disitu berjajar warung2 lalapan yang lain.
selamat mencoba
Dikirim pada Sabtu, 22 Juli 2006 17:07:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

j. santoso bilang,
ada tempat namanya lesehan joglo dau,
di dau sengkaling,
yang jualan ayam, gurame, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak, nyaman, harga relatif murah, yang jual orang malang asli... ada musiknya lagi.
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 15:07:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hesti bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Remaja,
di Jl. Agus Salim (Food Centre Mitra 1) Alun-alun kota.
Jl. Letjend s. Parman (Sampingnya Apotik Wijaya Kusuma),
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ngomongin masalah ayam goreng, yang paling uenak ya di ayam goreng "Remaja", menunya macem2 ada ayam goreng, sayur asem, ca kangkung, pecel lele, ikan asam manis nah..kalo yang d mitra1 ada tambahan menu bebek goreng or bakar
Dikirim pada Rabu, 17 Mei 2006 11:05:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uchi bilang,
ada tempat namanya ayam goreng suropati,
di klojen, ada cabang di depan mitra II ato sebelah factory outlet mmmmmm lupa namanya (sorry),
yang jualan ayam goreng.
Katanya sih, ...cobain dech!
Dikirim pada Sabtu, 01 Januari 2005 16:01:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uchi bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pemuda,
di jl. semeru, dekat bringin life,
yang jualan macam2.
Katanya sih, ...enak, ditambah suasananya yang romantis
Dikirim pada Sabtu, 01 Januari 2005 16:01:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sandra Pangestu bilang,
ada tempat namanya RM Siddik,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM ini letaknya bukan di Malang, melainkan di Batu, 30 km dari Malang. Aduuh maaf sekali, saya lupa alamatnya. Tapi saya rasa cukup terkenal di seantero Batu. Yang terkenal adalah nasi rames dengan empal, serondeng, sayur2an. Yang istimewa adalah, penjualnya masak dengan arang, jadi aromanya itu lho. Oooh, enak banget. Dan dia juga cukup royal lho kalau kita minta tambah serondeng.
Nggak tertandingi deh pokoknya!
Dikirim pada Jumat, 11 Juli 2003 06:07:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RAFI bilang,
ada tempat namanya AYAM GORENG PAK CUKUP,
di JL. DANAU RANAU/MANINJAU SAWOJAJAR MALANG, PAS DI POJOK PEREMPATAN JALAN, DAERAH RUKO SAWOJAJAR.,
yang jualan AYAM GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...DIJAMIN UENAK TENANNN. DULU DAN MUNGKIN SAMPAI SEKARANG JADI TEMPAT MANGKALNYA AREK-AREK STM TELKOM MALANG. WIS JOOO... TARIK AJA....
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2003 17:03:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Unyil bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Perumnas,
di Jl. Danau Semayang Malang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya murah, porsinya lumayan banyak, rasanya mantap, coba aja!
Dikirim pada Senin, 02 Desember 2002 14:12:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

leony bilang,
ada tempat namanya galunggung,
yang jualan ayam penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan yg pas buat anak kos,murah meriah,udah gitu gorengan-nya bener2 garing "kemripik" terus ada juga tempe,ati-ampela,telor penyet juga.ada es campur juga tapi ga terlalu enak,pokoknya cari warung depan fotocopy abc pas pojokan mau belok ke daerah2 tambora,tinombala dll,jadi pas di perempatannya
Dikirim pada Rabu, 06 November 2002 19:11:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mela bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Prambanan,
di Lupa,
yang jualan Ayam goreng, tahu tempe, sayur asem, lalab sambel, gudeg juga kalo ngga salah ada deh.....
Katanya sih, ...Konsepnya family restaurant, jadi tempatnya cukup nyaman, bisa bawa keluarga rame-rame, makan berdua pasangan juga oke...
Dikirim pada Minggu, 18 Agustus 2002 10:08:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kaldera bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Senayan,
di Sekitar Stadion Gajayana, deket pom bensin,
yang jualan Ayam Goreng/Bakar.
Katanya sih, ...Enak banget, gue pernah bawa orang bule ke sana, dan dia seneng banget. Ayam Gorengnya nggak manis, tapi gurih deh... sambel kecapnya juga yang nambah enak.
Dikirim pada Rabu, 22 Mei 2002 20:05:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ani E.D bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng kampung,
di deket stadion Gajayana, deretan praktek dokter (lupa nama dokternya),
yang jualan ayam goreng , lalapan, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gorengnya pake ayam kampung lho, so gurih tenan, tempatnya lumayan enak, walau nggak gede kali , meski gitu bis alho bayar pake visa di situ.
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2001 11:12:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam