Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 56 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Knop bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Sam,
di Jl. Jend. Sudirman depan Pom Bensin Trunan,
yang jualan Nasi Goreng, Nasi Godhog, Nasi Nyemek, Bakmi Goreng/Godhog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TOP BUAANGEETT DAB...! Sumpah.. Mak Nyuss.. Iwak pitike muanteebb tenan... Dijamin ketagihan...
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2009 15:02:23 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rinawati bilang,
ada tempat namanya Bakmi Goreng Pak Broto,
di Noyoditan, Pirikan Magelang (Jalan ke salaman),
yang jualan Nasi goreng Magelangan dan bakmi goreng dan nasi godog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bersih dan enak dan harganya kira-kira 4 ribuan.
Dikirim pada Selasa, 11 Desember 2001 15:12:26 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya warung bakmi pak Man,
di glagah mertoyudan magelang,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...asal tahu saja yang namanya pak Man ini adalah tukang masaknya pak BROTO jika pak BROTO berhalanganyang gantiin ya pak MAN ini jadi tentu saja hasil masakannya juga sama enaknya dengan tempatnya pak BROTO ,memang warungnya pak MAN ini untuk membagi konsumen/pembeli dari warungnya PAK BROTO karena jika cuma dilayani di satu tempat terlalu lama nunggunya bisa2 sampai nomor 70 atau bahkan lebih bahkan tempatnya pakMAN lebih mudah dijangkau karena terletak di pinggir jalan raya sekitar 500meter sebelah selatan sari SMU TARUNA NUSANTARA jadi kalau ada yanng nggak sabar nunggu di tempatnya pakBROTO bisa beralih di cabangnya/pakMAN oh ya kalau kepingin menu lain disebelahnya pakMAN ada warung sate pak haji Karim
Dikirim pada Kamis, 04 November 2004 17:11:46 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

daNKeR bilang,
ada tempat namanya WARUNG MAKAN,
di JLN.jOGJA-mAgELAng MERTOYUDAN MAGELANG,
yang jualan MACEM-NACEM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pokok'y rasa'y m'Nyussssssss tenan
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 02:02:14 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jie-door bilang,
ada tempat namanya nasgor Pak prenjak,
di jl. tentara pelajar bayeman, sebelah utara pantekosta,
yang jualan nasgor, cap cay, kwetiaw dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasgor-nya enak banget + harga terjangkau
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 17:10:30 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tris bilang,
ada tempat namanya nasgor cawang,
di cawang, seberang perumahan lembah hijau, dekat RM minang sari,
Katanya sih, ...nasgor-nya pas ga terlalu berminyak, jumlahnya oke, masaknya cepat, tempatnya bersih
Dikirim pada Sabtu, 07 Oktober 2006 11:10:45 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kecil bilang,
ada tempat namanya Pak Budi,
di ganten deketnya rumah makan padang, habis sma 4 magelang, ada belokan tugu oranye,
yang jualan nasi goreng, mi goreng, nasi godog, mi godog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak tenan, ^^
mak nyuuuuuzzzzz ^^/
harus pada nyobain, apalagi porsinya jumbo, bisa buat barengan lohooooh n.n/
murah lagi, cuma 6000 - 7000 an
Dikirim pada Selasa, 19 Agustus 2008 13:08:46 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tony bilang,
ada tempat namanya Pak Gendut,
di pertigaan pintu masuk belakang jagoan 3, toko Amin naik terus nanti sebelum pertigaan ada Gerobak pak Gendut (kanan jalan),
yang jualan Nasi Goreng , Mie Godog , Mie Goreng . Mie Campur Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bgt mnurut gwa mah, tpi tergantung lidah anda.. Klo suka Nasi Goreng manis& Gurih disini.. :)
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2012 00:07:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ndanda bilang,
ada tempat namanya Grabag,
Katanya sih, ...Wuihhhh Nasi Goreng Mas Din Grabag, benar-benar tiada duanya.

Warungnya kecil tapi selera masakannya guedhe, bikin lidah mogal-mogel.
Beberapa pelanggan ketahuan pesan melalui SMS duluan untuk menghindari antrian yang cukup puanjanggggg, hehehe.
Ayo buruan hunting bagi yang suka memanjakan lidah....

Tempatnya strategis ada di Jl. KH Shiroj, depan Galaxi super market
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2012 23:05:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AHMAD bilang,
ada tempat namanya NASGOR MS.KIS,
di Jl Talun km 5,banyubiru dukun magelang, setelah jembatan banyubiru.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...karna warung ini masi sodara an sama asi goeng mas agus, jd rasanya sama2 te ope begete. dijamin ketagihan, so klo pas jalan2 ke daerah muntilan dan sakitarnya jgn lupa ya mampir tuk cobain nasi goreng nya....
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2012 10:05:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rivall bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG MAS AGUS,
di Kios pasar talun sebelum tikungan, arah menuju ketep pass ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi nya mak nyos walah2, ueenakk tenan di jamin ketagihan. monggo silahkan di coba .buka dari pagi sampe malam
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2012 10:05:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oppick bilang,
ada tempat namanya Waroeng Tj's,
di pentiperi atau depan smea kristen magelang,
yang jualan roti bakar,pisang bakar,nasi goreng iga bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah dan terjangkau
Dikirim pada Jumat, 02 Maret 2012 15:03:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M Iffan Tamimi bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Intan,
di Jalan Mertoyudan Sebelum ruko mertoyudan dan sesudah Odiva mertoyudan kalo dari arah kota magelang,
yang jualan Disana disajikan Nasi goreng / Godok , Bakmi Goreng / Godok , Kwetiyaw dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng intan rasanya mak nyos .... bumbunya meresap banget dan banyak bumbunya....dan kalo pesen pedes banget ... akan di buatin nasi goreng yang tak tanggung - tanggung pedesnya,di jamin HOT !
q kesana sering sekali...tiap kali kesana pasti sama pacar q.... tuh pacarq yang selalu ketagihan nasi gorengnya :-D
Pokoknya Nasi Goreng Intan Top Banget.....Bwat orang-orang magelang dan sekitarnya mampirlah ke nasi goreng intan di jamin gak nyesel :-)
Dikirim pada Kamis, 27 Januari 2011 01:01:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

firman yulianto bilang,
ada tempat namanya nasi goreng ibu imron karang gading,
di karang gading jln. Dewi ratih belakang dealer suzuki,
yang jualan segala macam nasi goreng dan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bener masakannya masih menggunakan pemanas tradisional angklo namanya jadi rasanya terasa semua.....kalo yang suka or doyan pedes di situ tempatnya, pa lagi harga yang murah dan halal
Dikirim pada Sabtu, 10 Juli 2010 03:07:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jojo bilang,
ada tempat namanya Rmh mkn koki kita,
di Dpn hotel borobudur,
yang jualan Aneka nasgor dan chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dsna ada aneka nasgor.rempelo ati,seafood,babat dan sosis.harga tdk mslh.10ribu rupiah.tp dijamin,bs mkn sepiring sm pcr anda.pokoke enag enag enag.buka mulai jm 10 pagi smpe mlm.
Dikirim pada Kamis, 24 Juni 2010 14:06:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bibee bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Koki Kita,
di Jln A Yani (samping SMKn 2 Magelang),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bangettt.....nasi goreng sifutnya makk nnyuuussssss.........
harganya gak bikin kantong kempess.....
buktinya aja banyak anak2 SMA yg makan ksitu....
sampe skelas Pejabat Provinsi pun gak mau ketinggalan...
di jamin ketagihan dehhh........
Dikirim pada Jumat, 18 Juni 2010 16:06:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boelloeck bilang,
ada tempat namanya warung nasgor&jamu PAK HASIM,
di jl letkol anto missan (lor pasar),
yang jualan nasgort, jamu, mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke tempatnya asyik bwt tongkrong...klo ada yang butuh ramuan khusus biar tahan lama so pasti ada...yang pasti ga bakal rugi beli & tongkrong disitu...
Dikirim pada Sabtu, 15 Mei 2010 16:05:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ita bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Pak di,
di deket greja pantekosta....,
Katanya sih, ...enak bngt,,,,kamar bola nya yang paling siiiip......
Dikirim pada Senin, 18 Januari 2010 12:01:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gilang kusumasari bilang,
ada tempat namanya warung mbak ning,
di jl. raya ngluwar km.1,8 kadiluwih, salam, magelang ,
yang jualan nasi goreng, nasi godhog, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung makan ini terkenal nasi gorengnya... dan dilengkapi fasilitas hotspot...
Dikirim pada Minggu, 10 Januari 2010 21:01:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Firmanyulianto bilang,
ada tempat namanya nasi goreng bu imron,
di magelang karang gading RT 05 / 02,
yang jualan nasi goreng,nasi rebus,mie goreng,mie rebus,sambal goreng ati,capcay etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama saya mampir dan makan di warung itu awalnya berpikiran aahh paling rasanya biasa ajah,,,tapi ternyata di luar pikiran saya bahwa makanan itu menurut saya enak banget karena menggunakan alat masak yg masih tradisional jadi rasanya pengen makan terus.
dan yang lebih enak lagi sambal goreng ati nya euy.....sedap apa lagi pedesnya tidak buat sakit perut,,,so sekali mampir jangan liat tempat dan kampungnya yang kata orang sarang macan,,ternyata statment itu salah mereka semua baik dan ramah selamat mencoba.....Delicious
Dikirim pada Senin, 21 Desember 2009 06:12:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru winarto bilang,
ada tempat namanya Boeng TOMO,
di jl. a. yani depan radio Polaris magelang (samping es semanggi),
yang jualan Nasi goreng & mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan nasi ato bakmi goreng di Boeng Tomo enak tenan karena memadukan masakan china dan jawa jadi rasanya super enak ditanggung pasti kembali dan harganya murah meriah tapi gak bikin gerah. warung buka dari jam 6 sore sampai jam 11 malam cocok untuk wisata kuliner malam hari. sukses terus untuk mas Tomo
Dikirim pada Rabu, 14 Oktober 2009 01:10:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luluk bilang,
ada tempat namanya Tidar,
di Tidar dket lidah buaya,
yang jualan Nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatny aman,nyaman,strategis ddpan rmh dket lidah buaya.Trkenal dg sebutan "sego goreng lidah buaya" pkokke top mar kotop tur mak nyusss...
Dikirim pada Jumat, 02 Oktober 2009 00:10:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fendi bilang,
ada tempat namanya RM.Estu laras,
di JL. Raya Secang Magelang (depan kec.lama SECANG),
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Paling uennak tuh NasGornya di Estu Laras,,,,nasinya ga lembek,bumbunya pas ama kita2...rasanya juga ga kalah saing,,,ada telur,,ada baksonya,ada ayamnya...apalagi liat anaknya yang jual...jadi tambah nikmat....hhhohohohoho...trus ditambah pake minum es buah variasi...sssslruuuppp...
Dikirim pada Selasa, 29 September 2009 17:09:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gama bilang,
ada tempat namanya warung nasgor yu supan,
di depan RST...jualan malem.,
yang jualan nasi goreng,nasi rebus,mie goreng,mie rebus semua ala jawa dan magelangan.
Katanya sih, ...wah cihuuy abis deh...harga emang lumayan mahal tapi rasanya mantap banget.rasa nasi gorengnya bikin ketagihan.cobain deh...
Dikirim pada Selasa, 29 September 2009 17:09:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dephita cantique bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng BU SITI,
di jalan ikhlas depan suzuki karanggading magersari ..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak .... ada 1 tempat buat lesehan ... harganya pun terjangkau ... enak pula masakannya ... pokoknya MANTAP ....... di janmin gak bakal nyesel dah jajan di Nasi Goreng BU SITI ..
Dikirim pada Kamis, 17 September 2009 23:09:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Inezh bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Bakar Bertekanan,
di Jalan Ikhlas,
yang jualan Nasi Goreng.
Katanya sih, ...Lumayan sip laaahhh untuk kategori restoran baru. Masih dalam masa promo-promonya. Penjualnya baek bgd...Seneng bagi2 vocher gratis 1 porsi.

Yah, walopun blom bisa disebut istimewa, tapi rasanya lumayan enak oq...cocok bwd ma'em bareng temen2 yang jumlahnya b'jibun.
Dikirim pada Selasa, 24 Pebruari 2009 19:02:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya warung bakmi P.BUDI,
di pertigaan karang gading,depan toko pertanian jambul/depan toko mbak dewi,
yang jualan mie goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan p.budi emang pantes di coba,apalagi buat yg kelaperan di jamin kenyang sampe pagi,soalnya bukanya sore ampe malem.gak percaya coba aja sendiri
Dikirim pada Senin, 12 Januari 2009 14:01:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cahmgl bilang,
ada tempat namanya warung bakmi pak budi pertiga-an karanggading,depan pasar rejowinangun pintu selatan magelang,
di pertiga-an karanggading,depan pasar rejowinangun pintu selatan,magelang,
yang jualan mie goreng/godog,nasi goreng/godog,magelangan,bihun goreng/godog,kwetiaw goreng/godog,sieninjong goreng/godog,paklay,fuyunghay,capcay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih kurang nyaman krn depan pasar,tp masakannya enak.pantas di coba.pokok'e mak nyooos
Dikirim pada Senin, 12 Januari 2009 13:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cahmgl bilang,
ada tempat namanya warung bakmi pak budi pertiga-an karanggading,depan pasar rejowinangun pintu selatan magelang,
di pertiga-an karanggading,depan pasar rejowinangun pintu selatan,magelang,
yang jualan mie goreng/godog,nasi goreng/godog,magelangan,bihun goreng/godog,kwetiaw goreng/godog,sieninjong goreng/godog,paklay,fuyunghay,capcay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih kurang nyaman krn depan pasar,tp masakannya enak.pantas di coba.pokok'e mak nyooos
Dikirim pada Senin, 12 Januari 2009 13:01:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak broto,
yang jualan nasi goreng, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng pak broto..enak tenan
bertempat di Noyoditan kecamatan Mertoyudan, dari SMU Taruna Nusantara ngidul sithiik disitu nasi gorengnya lain dari yang lain..pokoke KHAS MAGELANG CAMPUR MIE....
Dikirim pada Sabtu, 29 November 2008 23:11:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

david bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak dodo,
di jl.raya panca arga (jl.Sarwo edhi) dekat pintu kranggan Akademi Militer,
yang jualan nasi goreng,nasi godog,bakmi goreng,bakmi godhog.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...mulai buka 16.00 dam tutup 23.00
pokok'e ma'nyus!
Dikirim pada Kamis, 16 Oktober 2008 10:10:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi Geyol bilang,
ada tempat namanya Bakmi Goreng BU SITI,
di Jalan Ihklas, Magersari (seberang showroom SUZUKI Kr. Gading,
yang jualan Bakmi Goreng, rebus, semur pedas ayam kampung.
Katanya sih, ...Nasio Goreng Magelangan, dicampur bakmi, top markotop
Dan Semur pedesnya wah....... oke buanget
Dikirim pada Minggu, 13 April 2008 16:04:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aribonanza bilang,
ada tempat namanya Nasi Jogja Pak Karso,
di Jl Pemuda 22 Muntilan (Timur Perempatan Sayangan Muntilan),
yang jualan Nasi Goreng, Nasi Godog ( makanan ne khas Muntilan ga ada dikota lain),Bakmi Godog, Bakmi Goreng dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan Pak Karso ne punya cita rasa yang lengkap banget,cocok buat lidah jawa, dengan harga murah...Rp.4000/porsi, ada menu spesial yang bakalan kalian temui dikota lain, Nasi Godog ( Nasi berkuah dengan sayuran,mie dan ayam dipadu dengan bumbu istimewa Pak Karso), nasi godog ini rasanya enak banget...so pastiin mapir klo lewat kota Muntilan..., dan misal mo coba warung2 yang lain...di Jl.Sayangan banyak warung2 tenda yang buka sore hari hingga malam...
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2008 23:03:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Min,
di Gondosuli Muntilan,
yang jualan Nasi Godhog - Mie Godhog - Nasi Goreng - Mie Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Letaknya di jalan samping pasar hewan muntilan Kab Magelang
Makanannya Murah Lezat & Nikmat
Tempat nya asyik di bawah pohon keres
Sekelilingnya sawah2
bukanya siang tapi yang beli berjubel sampai ngantree
Menunya istimewa Murah Meriah!!!
Wajib Dikunjungi buat makan siang
Dikirim pada Kamis, 20 Maret 2008 16:03:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

goen bilang,
ada tempat namanya bakmi rusmin,
di jl.A Yani, dekat radio polaris depan hotel safari magelang utara,
Katanya sih, ...mantep, mak nyus, nasi goreng, mie goreng,dan nasi godognya enak tenan. buka jam setengah tujuan sampai malam. untuk nongkrong juga enak
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 20:03:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fitri bilang,
ada tempat namanya Gaul,
di Karet,jl sultan agung.sblh bengkel mtr mbah min,
yang jualan Nasi,mie,bihun,kwetiaw,capcay goreng,godog,nyemek..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaaak bo
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 10:01:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya nasi goreng koki kita,
di jln ayani sebelah smea negeri,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...spt warung2 gitu, tp lumayan beragam menu nya.ada nasi goreng seafood, nasi goreng biasa, cap cay, dll harga mulai 5500 - 7000
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 19:01:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rini bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Broto Junior,
di Glagah, sebelum nasi goreng pak min, dari pakelan sebelah kiri jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung ini dikelola oleh anak-anak pak Broto dan buka sore hari setelah warung pak Broto tutup, dipinggir jalan, gang sebelum masuk ke Warung Pak Broto, kemarin terakhir mencoba rasanya lebih cocok di lidah.kami sekeluarga sih sudah langganan di Warung pak Broto sekitar 20 tahunan.tidak ada yang bisa nandingin deh
Dikirim pada Jumat, 04 Januari 2008 00:01:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zaza bilang,
ada tempat namanya depan ASTRA karanggading,
di karanggading,
yang jualan banyak..nasi goreng,mie godog,nasi pecel..dan banyak yang lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BUAT yang suka LAPAR MALAM-MALAM...
ni satu tempat yang nyaman banged buat maem,selain emang bukanya malem2,Masakannya juga siiip abis..pokoknya uenak tenan..
ni tempatnya depan ASTRA karanggading..deket temptnya pak budi..
tempatnya lesehan...
dipadu suasana yang nyaman,,
sembari menunggu pesanan jadi kita bisa menikmati secangkir minuman hangat yang kita pesen..
pokoknya uenak deh..
Dikirim pada Sabtu, 22 Desember 2007 04:12:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko suci bilang,
ada tempat namanya lupa namanya,
di jl. daha utara jalan timur sungai( deket bengkel dollar kalao masih ada),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung tenda ini kalo tidak salah belum lama (?) tapi nasi gorengnya wuih mak nyus, ada macem indonesia and chinese food versi wong jowo
wis pokoknya coba aja kalo sempat ke magelang
Dikirim pada Rabu, 19 Desember 2007 15:12:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ette bilang,
ada tempat namanya nasgor mbok suar,
di dari arah magelang, prapatan prajenan belok kanan, trus belok kiri. tempatnya seberang kali.,
Katanya sih, ...mak nyus d
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2007 15:12:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Cik Nggin,
di Jl. Kalingga dekat pasar taruma negara,
yang jualan nasi goreng, bakmi goreng, capjai goreng, dll.
Katanya sih, ...nyaman, tenang, santai, n yg paling penting uenak tenan cuma 6000 per porsi kok
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2007 14:12:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deva bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng 18 Hole,
di Di dpn padang golf borobudur, Jagoan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mlm2 tiba2 laper coba deh makan nasi goreng or bakmi disini, pasti bakal kenyang bgt coz porsinya gila2an!! Tp enak bgt man!! potongan ayamnya banyak bgt, lbh bnyk dari nasinya kali, ha.. ha.. Pokoknya coba dulu deh baru komentar.
Dikirim pada Minggu, 23 September 2007 23:09:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

katung bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pakbudi sego singo,
di ganten sma4 belok ke kiri (naik) kiri jalan,
yang jualan nasi,mie goreng/godok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak gila!!!!!
porsi super buanyak.. harga terjangkau..
Dikirim pada Selasa, 26 Desember 2006 01:12:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGUS bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG ENTHOK,
di KAMPUNG SAWAHJURANG,TRASAN, BANDONGAN.,
yang jualan NASI GODOK, NASI GORENG ENTHOK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Umumnya nasi goreng untuk penambah nikmat rasa menggunakan daging ayam. Ini lain dari yang lain karena menggunakan daging enthok yang dipanggang sebelum dimasak sehingga mengeluarkan aroma yang sedap.Daging enthok ini memiliki ciri khas serat daging yang besar cuman empuk,.Ada Nasi GOreng, Nasi Godhok ( hampir sama dengan bakmi godok cuma ditambah nasi), yang ini adalah makanan favoritku ditambah dengan pedas yang mondo-mondo ( pedasnya cukupan ) menjadikan masakan semakin lezat.Warung ini sebenarnya sudah adfa sejak dulu semenjak saya kecil, mgkn sebelum lahir dan pernah jualan dikampungku Plikon.setelah akhirnya pindah ke Sawahjurang lagi. SILAKAN MENCOBA !
Dikirim pada Rabu, 01 November 2006 11:11:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echi bilang,
ada tempat namanya nasi goreng mbak pon,
di di pasar rejowinangun,
yang jualan nasi goreng dkk.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enak bgt.............
aku langganan dari SD ampe sekarang kuliah, rasanya tetep enak!!!!!!!!!!!!!
dijamin halal deh!tapi tempatnya emang sempit, didalam pasar gitu....
cobain deh,ntar nyesel lho!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 31 Agustus 2006 10:08:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ai bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Tono,
di Cacaban,
yang jualan nasi goreng, nasi godhok, bakmi goreng, bakmi godhok, es teh, es jeruk, gorengan, kerupuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang pasti porsinya banyak dan murah, nasi gorengnya ada daging ayamnya, bakminya, bumbunya terasa banget, mantap.
gorengannya murah, mantap(besar) dan enak... Cobain deh...
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 15:08:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andree poengkas bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Singkir,
di tempatny strategis ada di depan stadion Abu Bakrin,disamping SMIP ataw sebelahny RSU Tidar Mgl,persis d jln masuk k Mirikerep.,
yang jualan nasgor,mie goreng n rebus dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pasti uenak bgt.................
Dikirim pada Kamis, 06 April 2006 14:04:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya nasi goreng,
di belakang perumahan AKMIL,
yang jualan Nasi mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaaak
Dikirim pada Senin, 26 Desember 2005 14:12:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahrizal bilang,
ada tempat namanya kolam renang karet mendut borobudur,
yang jualan nasi dan bakmi godog/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi muda mudi yang suka nongkrong pergi aja ke areal kolam renang karet kalo pas sore/malam hari sambil nongkrong makan nasi goreng/godog,bakmi goreng/godog,disana banyak yang jualan ada sate ayam/kambing,gorengan,bakso dan mie ayam,wedang ronde dan masih banyak lagi,tepat nya di halaman parkir kolam renang karet mendut,petigaan antara borobudur,mendut dan sawitan,nongkrong yuuuuuuuuk
Dikirim pada Minggu, 24 Juli 2005 06:07:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diek bilang,
ada tempat namanya Armada,
di samping pos polisi NewArmada. magelang,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya enak, murah meriah cocok deh untuk anak2 kost... aku sering juga makan disitu....
Dikirim pada Senin, 07 Pebruari 2005 14:02:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendi bilang,
ada tempat namanya Muntilan,
di sayangan muntilan,
yang jualan Nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama kali ke situ..diajakin temen
eh..ternyta enak loh!!!
tempanya di daerah sayangan..perempatan sebelah utara
dekat jalur magelang yogya
harga 3000 n plus ayam bakmi goreng
popokoke top deh
Dikirim pada Sabtu, 04 Desember 2004 15:12:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wawan bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Boga Sari,
di Depan apotik Adivira, jl. A. Yani, Kupatan, Magelang.,
yang jualan Nasi - Bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng yang satu ini lebih condong ke aliran 'Surabaya' style. Rasanya jangan tanya... Sayang tempatnya kecil banget. Antrean sering panjang.
Dikirim pada Senin, 25 Oktober 2004 13:10:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wawan bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Rebo,
di Depan Ruko Armada Estate, di pojokan traffic light Kupatan.,
yang jualan Nasi Goreng/Godog, Mie Goreng/Godog..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mo cari Nasi Goreng 'Magelangan' yang asli, coba aja yang satu ini. Sukur-sukur kalo masih dapet 'uritan'.
Dikirim pada Senin, 25 Oktober 2004 13:10:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dina bilang,
ada tempat namanya mbah gundul,
di jl gatot subroto tepatnya pintu samping gedung A.Yani atau pintu depan padang golf tidar.bukanya hanya malam hari.,
yang jualan nasi goreng, mie goreng dan mie godok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak bgt dan murah bgt.ayamnya ayam kampung pokoknya krunchi dech
Dikirim pada Minggu, 08 Agustus 2004 22:08:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwik bilang,
ada tempat namanya Pak Min,
di Jambon depan Galadiool,
yang jualan cap Jae, sego godhog, bakmi goreng, bakmi godhog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah jan enak tenan je mangan cap jaene Pak Min, opo meneh bengi-bengi karo tehthek ngombene wedang tape ketan lebare udhud. wah jan iso gembrobyos kringete lebar mangan. Monggo dipun cobi sedoyo daharanipun Pak Min.
Dikirim pada Senin, 08 Maret 2004 22:03:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam