Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 43 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Mbak Minthi bilang,
ada tempat namanya Warung Mbak Minthi,
di Warung Mbak Minthi - Stand MEGA Kuliner
Jalan Tentara Pelajar 56 Bayeman, Kota Magelang - Jawa Tengah 56122

Telp/SMS: 082242417781 | 085702384191

Website: www.mbakminthi.com
e-Mail: info@mbakminthi.com,
yang jualan Itik/Ayam Bakar, Goreng, Opor, & Rica.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mbak Minthi adalah brand salah satu tempat jajan yang menyediakan menu ayam dan itik (menthog/menthok/entok) Bakar, Goreng, Opor, dan Rica dengan cita rasa yang berbeda.
Dikirim pada Minggu, 28 September 2014 07:09:24 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko suci bilang,
ada tempat namanya warung lesehan Moro Sakeco,
di Jl. raya Cokro-Grabag-kab. Magelang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selain menyediakan makanas khas priangan, tempatnya bisa dijadikan rujukan kalau ingin sekadar melepas lelah bersama, keluaraga, pacar atau tetangga-2
jelas enak rek
Dikirim pada Kamis, 03 Januari 2008 17:01:35 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

blue bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Sigaluh,
di jl.Sigaluh,dpn Dea Salon,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada pepes ikan ma pepes tahu juga..
Dikirim pada Sabtu, 25 Juni 2005 13:06:21 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

magelangonline bilang,
ada tempat namanya Ayam Kampung dan Bebek Goreng,
di Jalan Panembahan Senopati 37, Kota Magelang Jawa Tengah
Telepon: (0293) 360264 200 Meter Selatan Pintu Masuk Taman Wisata Kyai Langgeng.,
yang jualan Ayam kampung bebekl goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam kampung memang memiliki cita rasa yang berbeda dari daging ayam lainnya. teksturnya yang sedikit kenyal dan rasanya yang gurih menjadi daya tarik utama dari sajian berbahan ayam kampung. Menu yang ditawarkan Medhut ayam goreng kampung dan bebek goreng pun bervariasi dengan nama menu yang sangat unik menggunakan penambahan kata “Medhut” disetiap nama menunya. Mungkin banyak yang penasaran “Medhut” itu apa sih? Banyak yang mengira nama Medhut berasal dari nama sebuah daerah atau nama bahan yang menjadi bahan olahan. Tapi siapa sangka, Medhut ternyata merupakan bahasa/jargon dari “montok atau gemuk”. Medhut bisa diartikan disini sebagai daging bebek dan daging ayam kampung yang montok berisi sehingga disebut medhut. Penasaran dengan menu apa yang jadi spesial bebek dan ayam goreng kampung medhutnya?
Dikirim pada Senin, 03 Maret 2014 07:03:37 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng NIKI MURA,
di jln Pemuda Mutilan tepatnya samping radio RSPD Kab Magelang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobalah sekali_kali mampir diNIKIMURA jln pemuda Muntilan rasakan ayam atau bebek goreng,bakarnya begitu keluar warungnya pasti akan berguman ehm...enak tenan murah lagi jadi bagi yang belum pernah nyoba datang dan rasakan pasti deh bila mampir diMagelang pasti nyari ayam goreng NIKI MURA soal e ya itu enak tur murah cocok sama namanya NIKI MURA
Dikirim pada Selasa, 05 Oktober 2004 13:10:03 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sinar melody bilang,
ada tempat namanya Warung makan Pak Kurdi,
di Jl.mayor husein,
yang jualan Sate & tongseng kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasane mak nyus
Dikirim pada Sabtu, 04 September 2010 09:09:46 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya panjiwo,
di depan RSJ magelang,
yang jualan ayam goreng, ayam bakar, ayam kremes, ada jg ikan gurameh,nila,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak..murah..hygine..tempatnya romantis kalo malam
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 19:01:12 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Blue bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bu Tatik,
di Jl.Sarwo Edi Wibowo,
yang jualan Ayam Goreng,Ayam Bakar,macam2 lauk lainnya.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan ok.menu juga makin lengkap selain itu harganya tidak mahal.
Dikirim pada Sabtu, 25 Juni 2005 13:06:29 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sidhi bilang,
ada tempat namanya ayam bakar larasati,
di jln mayjend bambang sugeng Mertoyudan Magelang,
yang jualan ayam bakar dan steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disitu memang spesialis bakaran, ayam dan bebek bakarnya wuuuuueenak tenan ( empuk dan terasa bumbunya ), ditambah lagi sambel koreknya yang pedasnya minta ampunnnnnn....jadi pengen kesana terus......
tp ada juga steak yang juga wuuuenak, favorit saya java crispy yaitu tempe dibuat crispy dan disajikan dalam hotplate...puaassssss
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2010 19:12:59 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

popo bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bacem Pak Yadi,
di Botton,
yang jualan Ayam Goreng Bacem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mak nyooos..
enak bangeettt..
empuk, gurih2 manis, gede, bumbuna yahuud.. brasa mpe ke dalem2..recommended..
Dikirim pada Kamis, 23 Juni 2011 17:06:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

^^dea bilang,
ada tempat namanya Cinta rasa Cafe & Resto,
di dr arah Magelang ke jogja,sebelah kiri jalan, ada angkring dawetnya di depan cafe. ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cafe ini jualan ayam & bebek goreng/bakar, ada yg kuah2juga (baksonya uenaaaaakkk), penyetan juga ada, terjangkau deh pokoknya. menu penutup, dawet ayu khas bau pandan'nya.
Dikirim pada Rabu, 25 Agustus 2010 01:08:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dimas bilang,
ada tempat namanya mpek mpek palembang bu rini,
Dikirim pada Minggu, 15 Agustus 2010 02:08:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amadea Erina bilang,
ada tempat namanya CINTA RASA Cafe & Resto,
di Jl. Yasmudi no.27 Munitlan,
yang jualan ayam, bebek, sop, gado-gado, nasi bakmoy.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambal lombok ijonya MUANTABS !!!
Dikirim pada Selasa, 27 Juli 2010 16:07:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bens bilang,
ada tempat namanya CINTA RASA,
di jl. Yasmudi 27 tambakan, muntilan
Dalam kota Muntilan, jalan dari Magelang ke arah Yogyakarta (satu arah)...gak jauh kq dari terminal muntilan..kira-kira 500m,
yang jualan AYAM GORENG LOMBOK IJO...
Katanya sih, ...sambalnya siiiippppp bgt..
Dikirim pada Selasa, 27 Juli 2010 15:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tony Kusumahadi bilang,
ada tempat namanya Waroeng Makan "Voor de Tidar",
di Jalan Gatot Subroto 58 Magelang - Jawa Tengah _ Depan Lapangan Golf Borobudur - Komplek Akademi Militer (Gedung Pertemuan Jend AH Nasution),
yang jualan Ayam Goreng Laos, Ayam goreng pandan, Bakso, Pecel Sego Abang, Minuman Herbal dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makan dengan tempat yang nyaman, terletak di depan gunung Tidar yang menyejukkan. Dengan menu masakan dan minuman yg Enak terjangkau harganya sambil menikmati suasana Kota Magelang Tempo Doeloe...
Dikirim pada Rabu, 21 April 2010 20:04:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yoaz bilang,
ada tempat namanya ayam goreng bu zuni,
di deket perempatan Ganten..SMA 4 ke selatan,,kiri jalan..,
yang jualan ayam goreng,,dari paha,,dada,,sayap,,jeroan,ceker,,bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng kampung dgn bumbu asin dan bacem (manis)...di sajikadgn nasi hangat dan sambel bawang...mantab,,tambah ceker goreng nya..ada bebek goreng juga,,harganya?? terjangkau lah g mahal kok...monggo dipun cobi piyambak
Dikirim pada Kamis, 14 Januari 2010 17:01:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya ayam dan bebek d'pengkolan,
di depan smp n 6 magelang,
yang jualan ada ayam,bebek dan enthok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo yg di goreng sih standart, kalo yg di bakar mereka pakai bumbu areh, rasanya gurih banget
harganya 10.000-12.000

kalo minumnya : soda gembira, mega mendung, es timun serut, teh/jeruk dll
Dikirim pada Jumat, 13 November 2009 16:11:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sahrul bilang,
ada tempat namanya AL MANNA WASSALWA,
di Jl. Kyai A'rof No. 11 Windusari Magelang,
yang jualan Ayam Goreng, Pecel Lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyik bgt makan disitu...
Tempat sederhana kualitas *5...
Dikirim pada Rabu, 04 November 2009 20:11:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

darno bilang,
ada tempat namanya boton,
di jl pahlawan magelang,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak apalagi rasanya bnr2 ayam kampung mak nyosssssss
kalau ke magelang jgn lupa mampir.......ayam goren pak yadi.....
Dikirim pada Minggu, 27 September 2009 18:09:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwiariyanto bilang,
ada tempat namanya boton,
Dikirim pada Minggu, 27 September 2009 18:09:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aurel adie pratama bilang,
ada tempat namanya RM.NINIT,
di jln.kahendran no.1
Dpn pasar rejowinangun magelang/shopping center magelang,
yang jualan ayam goreng presto dan soto sapi.
Katanya sih, ...wuuuch ayamnya dahsyat bner, dah tlangna LUNAK rasa ayamnya yummy. Dah tmpatnya nyaman,hrg ekonomis bgt. Sekali nyoba pasti lngsng ketagihan
Dikirim pada Selasa, 14 Juli 2009 14:07:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cah koplak bilang,
ada tempat namanya mie goreng pak urip ,
di sayangan muntilan
,
Katanya sih, ...hmmm,,,, enak banget. walopun warungnya biasa tapi rasa mie gorengnya mpe kebawa mimpi. uenak banget g da yang menandingi apalagi mie goreng spesialnya. uenak bangets
Dikirim pada Rabu, 18 Maret 2009 13:03:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ita hiLton Qyutch bilang,
ada tempat namanya R.M. ESTU LARAS,
di Jl Raya Secang-Magelang,depan kecamatan lama no 085868644443,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...R.M. ini bergaya lesehan,,,,truz ada juga yang pake meja biasa. Dijamin bakalan seneng ama puas + kuenyang baned,,,,lagian disana Lezaaaaaaaaat bned....
Dikirim pada Jumat, 13 Pebruari 2009 15:02:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizkita Listiyani bilang,
ada tempat namanya R.M. ESTU LARAS,
di Jl. Raya magelang-secang. Depan kecamatan lama,
yang jualan Ramah banget....Pokoknya ga bikin bosen ke sana.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak,penjualnya ramah.Penyajiannya bersih.Bumbunya merasuk.Aneka es buah juga ada,ga lupa ada bebek goreng.Harganya pas buat kantong qt,tapi rasanya pokoknya mak nyussssssss.......
Dikirim pada Jumat, 13 Pebruari 2009 15:02:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizkita Listiyani bilang,
ada tempat namanya R.M. ESTU LARAS,
di Jl. Raya magelang-secang. Depan kecamatan lama,
yang jualan Lezat,ada udang goreng tepung juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak,penjualnya ramah.Penyajiannya bersih.Bumbunya merasuk.Aneka es buah juga ada,ga lupa ada bebek goreng.Harganya pas buat kantong qt,tapi rasanya pokoknya mak nyussssssss.......
Dikirim pada Jumat, 13 Pebruari 2009 15:02:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizkita Listiyani bilang,
ada tempat namanya R.M. ESTU LARAS,
di Jl. Raya magelang-secang. Depan kecamatan lama,
yang jualan enak banget. bumbunya beda..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak,penjualnya ramah.Penyajiannya bersih.Bumbunya merasuk.Aneka es buah juga ada,ga lupa ada bebek goreng.
Dikirim pada Jumat, 13 Pebruari 2009 15:02:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nonik bilang,
ada tempat namanya Tahu Dego,
di Jl Jend Gatot Subroto 28 Magelang
Depan Lap Golf,
yang jualan Ayam Bakar/Kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mak Nyussssss..... Luar biasa !!!!
Tempat : Istimewa, view nya bagus banget, depan lapangan golf. ada gasebo payung,lesehan dan meja buat berdua. keren.
Menu : Ayam Bakar dan Ayam Kremes dan yang Pertama di Indonesia kali adalah TAHU DEGO, varian nya ada Original, Crispy, Barbeque, Mix dan Tahu Bakso. Menu Spesial lain : Iga bakar Ribs, sop buntut, mie pizza, Sarden dego, bakso-otak2-sosis BBQ, Chicken rolade dll.
minuman : Tequila blue, capucinno de mocca rum, mocca float, crunch float, juice buah super komplit, es mie cool.
harga : anak kost rasa bintang 5
Dikirim pada Selasa, 10 Pebruari 2009 22:02:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boeloek bilang,
ada tempat namanya Al-Manna Wassalwa,
di jl kyai a'rof windusari magelang,
yang jualan ayam goreng special.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah kalo jajan disosno ga bakalan rugi dechhh...yang pasti cuma kenyang_kenyang_and kenyang...lagian kantong ga bakalan kedodoran....cobain deh...kalo dateng >100 orang,bakalan dapet diskon gila-gilaan....burruuuaaaannnn dateng oeyyyy.....
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2008 11:12:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasmoyo atmowiloto bilang,
ada tempat namanya RM LARESSA Pikatan Temanggung,
di Depan gapura Kolam Renang Pikatan Indah Temangung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat bapak2, Ibu2 yang ingin singgah sebentar di Temanggung. Silakan bersantai sejenak di RM Ikan Bakar LARESSA. Ikan bakarnya paling nak di Magelang dan Temanggung. Yang paling penting, suasananya itu lho.. asyik.... temenan! Mboten pitados? Silakandipun cobi!
Dikirim pada Rabu, 13 Agustus 2008 17:08:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

as bilang,
ada tempat namanya mbok bedhug,
di bandongan,
Katanya sih, ...siiiip
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 21:08:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat Katanya sih, ...warung makan mbok bedhug siiiip!
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 21:08:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Minoru bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng bacem Pak Bondet,
di Jl Tentara Pelajar,Bayeman Magelang,
yang jualan Ayam goreng bacem+soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada warung ayam goreng manis+soto yg rasanya tdk kalah enaknya dari yg lainnya lho,yaitu Ayam Goreng bacem+Soto Pak Bondet,hrg terjangkau,uuueeeenak tenan,tepatnya didepan patung tentara pelajar Bayeman magelang. Nilai.5 / 10. Silakan dicoba,buka wrg jam 16.30 sampai 22.00.
Dikirim pada Senin, 21 Juli 2008 15:07:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

onyx bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pak yadi,
di boton , magelang.dekat kusuma bangsa,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...yang jelas cozzy dan ayamnya not bad at all, pantas dicoba koq
Dikirim pada Senin, 21 April 2008 15:04:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhany Taryono bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bu Tatik,
di Jalan Mertoyoedan,
yang jualan Biasa lah,sperti warung warung ayam goreng lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...amoh, anget, empuk,cepet sajine, lan cepet enteke
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 19:04:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Narko bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng & Bakar Larasati,
di Jl. Yogyakarta, Km.5 Prajenan, Mertoyudan,
yang jualan Berbagai Ayam dan Steak Aneka Ragam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap masakannya. Bumbu ayam gorengnya paling terasa dari sekian ayam goreng yang pernah dicoba. Ayam bakarnya ada aroma pedasnya, plus sayur asem gratis. Pokoknya maknyus tenan, tempatnya juga luas, didalem bisa dipakai pertemuan kalo mau, strategis dipinggir jalan menuju ke Jogja. Sangat recommended untuk dicoba dan dibuktikan. Silakan ! (Ada juga steak tempe, steak udang, steak cumi, dan menu2 laiinya)
Dikirim pada Rabu, 09 April 2008 20:04:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko suci bilang,
ada tempat namanya soto gladiol,
di di jalan gladiol,
Katanya sih, ...walau tempatnya sangat sederhana di trotoar(kalo ndak mau dibilang ngemper, tapi bagi saya ini ndak begitu penting, yang penting rasanya bung
kalo pulang lebaran, sekeluarga kami tidak luput mesti mampir, monggo pinarak
Dikirim pada Rabu, 12 Desember 2007 15:12:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiku bilang,
ada tempat namanya RM Ayam Goreng Kembang Sari,
di Jl raya antara magelang yogya, tepatnya di sekitar Mertoyudan/Japunan, dari arah magelang sebelah kanan jalan.,
yang jualan ayam goreng, dan bbrp menu lain..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam gorengnya enak, lokasinya bersih, gampang dicapai kalau yang akan travel melewati magelang-yogya....
Dikirim pada Jumat, 30 November 2007 12:11:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adit bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bu Tris,
di jalan Gatot subroto sebelah ujung akmil magelang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disitu ada pilihan ayam goreng yang ptama manis yg kdua asin adasambel merah ma ijo jg pokoke MAK NYOS
Dikirim pada Sabtu, 01 September 2007 04:09:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hemi bilang,
ada tempat yang jualan ayam bakar.
Katanya sih, ...ayam bakar dengan harga murah ....tp soal rasa tidak murahan
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2007 16:05:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nursetyobudi bilang,
ada tempat namanya OPOR ENTOK,
di Di daerah Grabag, di Tlogorejo juga ada ..., tepatnya nggak apal pokokke ndeso, naik mobil naik turun, belok2 lewat sawah .., tapi jalannya aspal,
yang jualan OPOR ENTOK.
Katanya sih, ...Nyari warungnya jauh ..kecapaian trus lapar ..pas untuk makan Opor enthok ..dengan sambel hijau khasnya ...

Dagingnya renyah ..bisa minta digoreng lagi (nggorengnya pakai kayu bakar) atau langsung opornya dengan kuahnya yang gurih ..., walaupun warungnya sederhana (sebagian dari papan) tapi yang datang dr jauh2 dan bermobil...


Dikirim pada Rabu, 05 Oktober 2005 21:10:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Blue bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Manis Pak Yadi,
di jl.pahlawan,dket sekolah dasar,
yang jualan Ayam goreng bacem dan gule kambing.
Katanya sih, ...Ayamnya empuk sekali!!! harga lumayan terjangkau..ayamnya cenderung manis
Dikirim pada Sabtu, 25 Juni 2005 13:06:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ditt` bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng & panggang Bu Suryo,
di POjok Alun2 Magelang, seberang BCA.,
yang jualan Ayam goreng n panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ga tau juga ni warung dah lama apa belom di Mgl, yang jelas saya dah lama ga maen ke Mgl, kemaren pas maen ke sana bareng cewek saya baru nyadar ada warung tenda ini. Iseng2 aja coba. N ternyata..saya makan mpe nambah. Ce saya jg hehe. Mm..emang dasar kita doyan makan sih sebenernya ;p
Warungnya cuma tenda di pojok alun2, depan BCA. Tapi rasanya..cobain aja deh.
Ayam gorengnya enak tapi ayam panggangnya lebih enak lagi. Bumbunya asli beda.
Dikirim pada Jumat, 07 Januari 2005 19:01:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MiLLia bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng "Ninit",
di Komplek pertokoan "Tidar" dekat bekas terminal Tidar Magelang,
yang jualan Ayam Goreng Tulang Lunak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Empuknya sampe ke tulangnya. Kalo makan ayam goreng ini pasti habis sampe ke tulang-tulangnya. Coba aja!!
Dikirim pada Jumat, 14 Desember 2001 16:12:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam