Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Madiun
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Simbah bilang,
ada tempat namanya Coto Makassar,
di Jl.Pahlawan, samping Taman Makam Pahlawan atau depan Karesidenan Madiun,
yang jualan Coto Makasar, Ikan Bakar, Es Palubutung, Es Pisang Ijo, Sop Konro, Burasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Seperti Rawon, tapi kalau di Makassar disebut Coto, kuahnya dari air rebusan beras(tajin)isinya jerohan atau daging sapi dipotong kecil-2, tinggal dipilih. Dimakannya dgn Burasa, yaitu seperti tepo lonthong tapi berasa gurih karena dibumbui. Wah...uwenak dan sedap. Ada pula Sop Konro, yaitu sop iga sapi, disajikan dalam mangkuk beserta Tulang iga yg masih menempel daging Sapi, wuih...sedap kali.
Juru masaknya Pak Idris asli Makassr, menikah dgn Bu Idris yg asli Madiun. Minumannya macam2 diantaranya Es Palubutung dan Es Pisang Ijo, yaitu pisang dilumuri tepung beras dan direbus.
Coba sekali pasti suka . . .
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2008 18:03:33 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dadik bilang,
ada tempat namanya Rawon - Cemoe Mbah Saiman,
di Depan pasar burung madiun (buka malam hari),
yang jualan rawon - pecel - cemoe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya sippp... cemoenya enak dewe sak medioen. kalau mau rawonnya dan pecelnya baru ready pkl. 21.00 WIB. Cemoe dan gorengan sore sudah siap.
Dikirim pada Selasa, 10 Maret 2009 17:03:03 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih bilang,
ada tempat namanya gie,
di balerejo madiun,
yang jualan rawon, nasi urap kikil, nasi sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung makan Bu. Darmo

pokoke mak nyuwossssss...............................


depan perum duma tepatny jalan slamet riyadi
Dikirim pada Kamis, 10 September 2009 18:09:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ichiyoo bilang,
ada tempat Katanya sih, ...rawon di kantin pegadaian enak,,,
Dikirim pada Minggu, 31 Mei 2009 15:05:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jauhari bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Tambir,
di Mangunharjo dekat jembatan Madiun,
yang jualan Bakso, Soto, Nasi Penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku pernah makan di sana. Menurutku enak karena cocok dengan lidahku. Menu kesukaanku di Warung Pak Tambir adalah Bakso, Soto, n Rawon.
Kamu bisa mencobanya. Harga setandar.
Dikirim pada Rabu, 03 Desember 2008 18:12:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Simbah bilang,
ada tempat namanya Rawon cedhak Klentheng,
di Di Jl.Cokroaminoto sebelah selatan Klentheng setelah lampu setopan, kiri jalan bersebelahan dengan Gereja "Allah itu Kasih",
yang jualan Rawon, Soto dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka hanya pagi hari, Rawonnya mak nyusss...uwenak tenan...harga bersahabat....
Dikirim pada Minggu, 17 Agustus 2008 14:08:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lis bilang,
ada tempat namanya rawon ps kawak,
di pasar kawak madiun,
yang jualan rawon.
Katanya sih, ...kalo pas pulang ke madiun, pasti gw ke psr kawak nyari jajan pasar, soto ato rawon. Rawonnya bener-bener mak nyuss.. Tempatnya disamping soto daging deket pintu masuk. Kuahnya kentel dengan aroma kaldu daging yang menyengat. Pas banget.
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2007 12:06:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lis bilang,
ada tempat namanya rawon ps kawak,
di pasar kawak madiun,
yang jualan rawon.
Katanya sih, ...kalo pas pulang ke madiun, pasti gw ke psr kawak nyari jajan pasar, soto ato rawon. Rawonnya bener-bener mak nyuss.. Tempatnya disamping soto daging deket pintu masuk. Kuahnya kentel dengan aroma kaldu daging yang menyengat. Pas banget.
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2007 12:06:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reni bilang,
ada tempat namanya Rawon Bu Moerti,
di Jl. Asahan 40 Utara Masjid Taman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lesehan, ada ayam panggan (bumbunya siip banget) lain dari pada yang lain. Rawonnya apalgi uenaak tenan. Disitu juga ada toko camilan (kue2 kering, krupuk dll)Yang pasti puas dech makan sambil belanja.
Dikirim pada Minggu, 23 April 2006 04:04:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

U ud bilang,
ada tempat namanya Nasi Rawon Bu Said,
di Pasar Dolopo,
yang jualan Pecel juga ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Didalam pasar ini ada warung nasi rawon Bu Said rasanya uenaak tenaan lan Segeer banget harganya tidak mahal. Cara nyarinya kalo udah masuk pasar Dolopo tanya aja warung Bu Said semua orang udah tahu !
Dikirim pada Rabu, 18 Mei 2005 20:05:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Citra S. bilang,
ada tempat namanya Rawon Diasri,
di Jl. Beliton (samping toko Diasri),
yang jualan rawon, telur asin komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak deh..lengkapnya rawon.
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2004 15:01:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya Rawon Beliton,
di Jl. Beliton (depan RS. Santa Clara),
Katanya sih, ...Rawon komplit dengan telur asin dan krupuk. Buka siang - sore.
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2004 15:01:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam