Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Madiun
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Grace bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel Podang,
di Jln.H.A Salim,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Pecel Podang ini udah terkenal banget. Jualannya juga cukup lama. Biasanya mereka buka mulai jam 7 malem. Dagangannya dibawa pake mobil boks gitu. Bumbu pecel Podang enak, pedesnya pas. Meskipun mereka bukanya malem, tapi sayur2an yang dipake untuk bikin pecel tetep fresh.
Dikirim pada Sabtu, 26 Agustus 2006 11:08:58 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kangucup bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel Yu Gembrot,
di Pasar Besi nJoyo, Madiun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...The best Nasi Pecel in Madiun, juara 2 kali berturut-turut festival makanan khas Jatim. Nasi pecel Yu Gembrot (walaupun orangnya tidak gembrot, di Pasar Besi (nJoyo) dekat pintu masuk pasar sebelah timur(walaupun orangnya tidak gembrot). Tapi kudu sabar (rame sekaleee.. indikator jaminan enak). Kalo bosen nunggu bisa coba mie goreng ayam kampung, utara pasar itu (utara lapangan volley menghadap barat).
Dikirim pada Minggu, 01 Juli 2001 11:07:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 13 )
[beri nilai] [komentar kamu]

singo bilang,
ada tempat namanya mbok wo,
di samping terminal lama,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau aku pulang ke madiun gak pernah gak mangan nasi pecel mbok wo, rasane gak mulih nek gak mangan sego pecel dan mangan dawet suronatan gak komplit rasane
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 22:07:31 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sachie bilang,
ada tempat namanya gado-gado n tahu campur pak tomo,
di jl. biliton,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado-gado pak tomo ni emang paling top! bumbunya bener2 mantap ! tahu campurnya juga oke ...
Dikirim pada Sabtu, 14 Juli 2007 17:07:32 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

simbah bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel Barito,
di Perempatan Jalan Barito, terusan dari jalan Sawo ke arah barat. Atau setelah lampu setopan Klentheng belok kanan berdekatan dengan Hotel Bali.,
yang jualan Nasi Pecel, Rawon dan Soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka hanya pagi hari, tempatnya di KakiLima. Rasanya enak dan tidak mahal. Banyak warga keturunan andok di sana. Sayang bukanya hanya pagi hari.
Dikirim pada Minggu, 17 Agustus 2008 13:08:13 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alex bilang,
ada tempat namanya Warung nasi pecel lesehan 'MOROSENENG',
di Jl. Cokroaminoto Madiun (depan Diskotik Fire),
yang jualan Nasi pecel,sambel pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lesehan ...oke banget
Dikirim pada Sabtu, 12 Oktober 2002 14:10:03 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Emiel bilang,
ada tempat namanya Pecel Murni,
di Kaki lima di Jl. Cokroaminoto, Madiun,
yang jualan Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mampir ke Madiun, rugi deh kalo gak mampir ke sini.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 19:05:22 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ais bilang,
ada tempat namanya nasi pecel maksi,
di jl prambanan no. 91 pandean, caruban, madiun,
yang jualan nasi pecell.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi pecelnya enak banget, harga nya sangat murah,, cuma 3000 seporsi , pasti nagih
Dikirim pada Kamis, 06 Pebruari 2014 02:02:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wena bilang,
ada tempat namanya pecel mbok darmi,
di kaki lima depan pom bensin-rs panti waluyo caruban,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambel pecelnya kental, babat,empalnya empuk, buka jam 5an, biasanya magrib antreee kudu cobain deh murrraaahhhh
Dikirim pada Selasa, 21 Desember 2010 16:12:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eddy bilang,
ada tempat namanya pecel yu gembrot (depan stasiun),
di depan stasiun (depan mako TNI),
yang jualan pecel.
Katanya sih, ...Nasi pecel ini cukup rekomended untuk dinikmati karena sambel terasa pedesnya dan enak, dengan tambahan lauk seperti lidah, limpa, paru atau daging sangat cocok.., menu standartnya adalah pecel dengen gorengan kreripik kacang/teri...
jangan lupa habis makan pecel minum wedang jahe khas pak man.
sebetulnya pecel ini tidak ada namanya, karena yang jual bentuk badannya gembrot maka saya juluki Pecel yu Gembrot. dan ini masih satu saudara dengan Mbah Gembrot cuma beda rasa saja tesnya.. silahkan mencoba kalo pas ke madiun.
Dikirim pada Rabu, 24 November 2010 17:11:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Virgiata bilang,
ada tempat namanya warung dhampit bu PALUPI,
di Jl. Kol. Suwarno (Bumi Mas Madiun),
yang jualan pecel rawon bali campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak tenan. ada nasi pecel, rawon, bali, campur/rames dan sayur. lauknya juga lengkap. plus rempeyek kacang/teri dan lempeng/gendhar/karak goreng. mak nyuz.
Dikirim pada Sabtu, 07 Pebruari 2009 14:02:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendry bilang,
ada tempat namanya Pecel Yu Dhami,
di Jl Slamet Riyadi Madiun (Depan Masjid At Taqwa),
yang jualan Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecelnya ueenaak tenan, gak bosenin. Pokoknya makanan wajib kalo pulang ke madiun.
Dikirim pada Sabtu, 03 Januari 2009 18:01:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cucu mbah bilang,
ada tempat namanya depan RS madiun,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah yg ini ada pecel madiun yg mak nyuzzzzz,,,,,,nyuzzzzz yang jual sip,suabar polll,,,,tepatnya di depan RS dr.Soetomo MADIUN klo pagi udah ada sjak jam 5.apa lg klo hri minggu/libur,kudu sabar,,,,,(antree kaleee,,,)di bantu cucu'nya (wanto) Mbah Sireng (penjual nasi pecel)jg kudu sabar...knpa??pembelinya pada ngrubung,,,coba aja dech pasti Mbah SIRENG ngangenin........
Dikirim pada Minggu, 30 November 2008 15:11:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

masri bilang,
ada tempat namanya depot bu wito,
di jl. raya madiun gorang-gareng likasan,
yang jualan ayam panggang dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mak yosss tenan, sing dodol ramah, panggange terkenal eunak tenan pokoke mantap lazizzzzz
Dikirim pada Senin, 17 November 2008 15:11:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

culinarism bilang,
ada tempat namanya SEGO PECEL BU KARNO,
di daerah jl Salak timur-jl Asahan, tnya aja d skitar situ,pasti smua uda tau..,
yang jualan Nasi pecel, Nasi Bali, Nasi Urap, Jajan pasar,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Karena tempatnya yg agak njimet, mending tnya dl lokasinya, buka nya cuman dr subuh sampe jam 9 pagi..klo pas weekend bs sampe jam 8 pagi...Nasi pecel nya joss bgt..sambel kacangnya jg gurih,ga yg gelap gitu sis/bro, coz ada jg sambel kacang yg wrn gelap agak gosong..jd ga menarik..dulu Nasi pecel ini jualanya di Jl Salak Raya yg paling barat,trus skrg uda pndh d rmhnya Bu karno, yg pasti lauk nya lengkap mulai dr empal, lidah, jerohan, ayam grg, telur ceplok, limpha, tempe, peyek, seporsi 2ribu perak, lauknya macem2 empal 3500perak, laenya ya standart + terjangkau bgt..
Dikirim pada Rabu, 28 Mei 2008 19:05:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari bilang,
ada tempat namanya nasi pecel madiun,
di caruban jln madiun-surabaya selatan masjid jami' caruban,
yang jualan nasi pecel.
Dikirim pada Minggu, 03 Pebruari 2008 20:02:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gundul bilang,
ada tempat namanya warung pecel,
di di kota madiun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebagai wong madiun seharusnya bangga dengan makan khasnya, Pecel. Namun sekarang di Madiun fenomena makanan ciri khas pecel mulai tergeser oleh makanan-makanan lain. Ditahun 70 akhir, pecel Jumiran ( depan SMA 1 ), pecel samping Gereja Jawi Wetan, pecel depan stasiun dll masih eksis masa itu. Tapi sekarang kehadiran mereka semakin terdesak oleh jenis makanan lain. Saya melihat di Jakarta, tidak ada ciri khas pecel madiun asli, rata-rata yang jual pecel di jakarta adalah dari Blitar. Seandainya ada yang mengaku dengan merk Pecel Madiun tapi rasanya ngalor ngidul.
Mbok wong Madiun sekali-kali berani jualan pecel asli Madiun di Jakarta, tapi rasanya ya bener-bener asli Madiun. Orang Tegal berani dengan Wartegnya, orang Madura dengan Sate Maduranya, tapi mana wong Mediun. Berani nggak jualan pecel di malam hari seperti di kota Madiun. Entah kemana pecel Pojok, Pecel sebelahnya Pojok, Pecel Mojorejo dll sekarang ini.
Dikirim pada Jumat, 25 Januari 2008 21:01:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bang shoell bilang,
ada tempat namanya warung 4 mata,
di Kulon Lapangan gulun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warunge buka malem,jam 6 ampe habis.. Sedia nasi Pecel,nasi Jotos,Jadah bakar,Cemoe,Segala Es...
kopi anget,Teh panas,DIJAMIN MURAH dan PUAS..
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 19:11:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sachie bilang,
ada tempat namanya pecel stasiun,
di jl. dr soetomo dekat stasiun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi pecel di sini enak banget, gak ada nama warungnya tapi yang jelas di depan "tebeg" deket stasiun, deretan warung wedang jahe n jadah bakar yg klo malem rame bgt ...
Dikirim pada Sabtu, 14 Juli 2007 16:07:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Grace bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel Citarum,
di Jln. Citarum,
Katanya sih, ...Nasi Pecel Citarum ini cuman buka pagi hari. Kesiangan dikit pasti udah ludes pecelnya. Nasi Pecelnya enak banget, bumbunya juga sedap. Biasanya kalo beli pasti dikasih tempe goreng yang segede gajah. Nyummmm!!
Dikirim pada Sabtu, 26 Agustus 2006 11:08:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siwoer bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Pak Tom,
di Jl. Biliton Madiun (pojokan jalan diponegoro),
yang jualan Gado-gado, tahu campur..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado-2 pak tom (jl. biliton madiun) lumayan enak. paling gak menurut lidahku, biarpun ada orang yang mengatakan kemanisan rasanya. but well, just try it :)
Dikirim pada Selasa, 15 Agustus 2006 16:08:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi (antok) bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel RAHAYU,
di Jakarta (Asal: Madiun),
yang jualan nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Orang2 Madiun biasanya menyebutnya debngan warung nasi pecel "Mbak Yayuk"... Ilustrasinya: wadah "pincuk" daun pisang, nasi panas, bumbu pecelnya kental, sayuran komplit, lauk rempeyek...harga hanya rp.2000 ! Kalo pas mudik, saya gak pernah absen mengunjunginya. Dijamin...PASTI NAMBAH!! SAYANGNYA...: jam buka hanya mulai pk.17:00 s/d habis. Kalo pas liburan, biasanya jam 19:00-20:00 dah abis! dan jika beli untuk dibawa pulang, bungkusnya pake...KERTAS MINYAK!! Jadi sudah gak alami/khas kayak doeloe lagi pake...DAUN PISANG.
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2006 22:01:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismu bilang,
ada tempat namanya pecel lupa namanya,
di jl citanduy dekat hotel bali,
yang jualan pecel, nasi bali.
Katanya sih, ...pecel nya enak, nasi balinya juga enak. gak ada salahnya mencoba
Dikirim pada Sabtu, 29 Oktober 2005 13:10:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Oet bilang,
ada tempat namanya Sego Pecel Mbah Birah,
di Niten Ponorogo,
yang jualan Pecel Murni.
Katanya sih, ...Kalo mau nyoba nasi pecel yg punya rasa original insyaAlloh disini tempatnya. Apalagi kalo yang jual barusan mandi nglayaninya, dijamin lebih enak dan segar karena mungkin tercampur kreingat yg mengalir deras kotos2
Dikirim pada Jumat, 23 April 2004 17:04:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

PHONKGHE bilang,
ada tempat namanya Pecel Bu Parti,
di Jl. Thamrin Magetan,
yang jualan spesialis pecel.
Katanya sih, ...pokoknya kalo mau ke Sarangan musti mampir ke tempat Pecel Bu Parti dulu biar gak ngiler
Dikirim pada Kamis, 08 Januari 2004 16:01:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas edo bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel Yu Gembrot,
di pasar Njoyo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dekat Pasar Njoyo, pokoknya yg paling rame deh disekitar pasar tersebut... kalo males makan pecel ada jualan wedang cemoe (wedang jahe dikasih roti,kacang sama sedikit susu) di pertigaan pasar njoyo yang kearah dumai indah
Dikirim pada Selasa, 26 Agustus 2003 17:08:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

U ud bilang,
ada tempat namanya Pecel Wirkabul,
di Jl. Cokroaminoto,
yang jualan nasi pecel, gorengan daging, paru, limpha, ginjal, ayam, otak sapi, dll. untuk oleh-oleh : bumbu pecel, krupuk puli.
Katanya sih, ...rasanya boo' uenaak tenaan... harga normal, tempatnya bersiih
Dikirim pada Senin, 14 Juli 2003 16:07:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

candy bilang,
ada tempat namanya nasi pecel magetan,
di dekat alun2 magetan,
yang jualan nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
disana jual nasi pecel plus jeroan, ayam, tahu tempe...
enaknya buat sarapan. gue sendiri heran bumbu pecelnya bisa uenaak banget, mungkin karena dimakan pake nasi hangat, trus, ada jeroan2 kayak babat, usus, ayam. Bumbu pecel-nya bisa dibawa pulang dalam bentuk padat, tinggal diencerkan pake air panas...
plus juga harga-nya ngga bikin kantong kering...
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2001 16:10:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pram bilang,
ada tempat namanya warung pak alex,
di Pojok jalan Duku dan jalan kapten Saputro,
Katanya sih, ...Warunge strategis,pojok lapangan gulun..Di bawah pohon talok,sejuk dan segar..Murah meriah dari pagi sampe sore..Sedia nasi pecel dan sayur asem,lodeh,tewel,blendrang,es teh,es joshua,es jeruk,es jamu minuman ringan,kopi panas,teh anget...02,tempe goreng,heci,bakwan..
Dikirim pada Senin, 12 November 2007 15:11:41 nilai: 4,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam