Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

amir bilang,
ada tempat namanya pekmpek pak muji,
di Jalan sisingamangaraja gang kelinci no 24 b,
yang jualan pekmpek.
Katanya sih, ...Tempat bersih harga murah terima pesanan no telpon 0721250215 no hp 081379861938
Dikirim pada Senin, 14 Oktober 2013 01:10:33 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adhie bilang,
ada tempat namanya Pak Raden Group,
di 1. Jl. P. Diponegoro - Bandar Lampung
2. Jl. P. Antasari - Bandar Lampung,
yang jualan pempek, tekwan, lenggang, otak-otak, oleh-oleh,souvenir.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk kamu-kamu yang gila makanan, pempek Palembang Pak Raden Group menurut gua paling TOP! dan harganya lebih murah sedikit dari pempek KUPANG, selain itu terjamin ke-HALAL-annya. Insya Allah. Tempat baru yang di Jl. Antasari lebih comfortable and convenient. Luas dan Bersih. Gak nyesel deh...
Dikirim pada Kamis, 03 Oktober 2002 10:10:39 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ronie bilang,
ada tempat namanya PEMPEK AGUS,
di JL.IKAN BAWAL NO.159/54, TELUK BETUNG, BANDAR LAMPUNG #35223# TELPON : 0721-487053/0816919233,
yang jualan Bermacam-macam pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa pempeknya benar-benar nikmat,blom ada pempek lain yang rasanya melebihi PEMPEK AGUS,PEMPEK AGUS juga melayani pesanan untuk Pesta Pernikahan dan Kirim Luar Kota serta Luar Negeri.
Dikirim pada Kamis, 10 Mei 2007 17:05:26 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dani bilang,
ada tempat namanya pempek EDDY-Kotabumi,
di jl. jendral sudirman, kotabumi lampung utara.,
yang jualan pempek,lenggang,selem,otak-otak dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempek EDDY Kotabumi, tempatnya bersih, nyaman dan bebas pengamen,pempeknya fresh n gurih, kuah cukanya mantaaff deh bro, bisa terima pesanan untuk luar kota juga lho bro, pokoknya kalau g main ke kotabumi harus mampir ke warung pempek EDDY rasanya itu bikin ketagihaan ampe ngilerrrrr...kalian yang hobby makan pempek mesti nyobain pempek yang satu ini, ueeenak tenan deh.
Dikirim pada Sabtu, 23 Juni 2012 14:06:28 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iqbal bilang,
ada tempat namanya Kupang,
di Jl. Kupang Teba Teluk Betung,
yang jualan Pempek, tekwan, kapal nyelem, lenggang, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sepanjang jalan ini deh.
hampir semua pempeknya terkenal paling enak se lampung.
gak percaya..??, coba aja sendiri.
Dikirim pada Kamis, 19 April 2001 13:04:21 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pretty bilang,
ada tempat namanya pempek 123 pempek yenty],
di di teluk
lupa nama jalannya [tny org aja pst mrk tau]
di sebelah vihara kcl,
yang jualan pempek,lenggang,selem,kerupuk ikan,kemplang,pilus,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini dia pempek plg enak selampung
pemnpeknya alus,kenyal n ga bau amis
cukanya mcm2 ada yg pedas,sedang n ada yg buat anak2
harus coba pemnpek yenty
g aja kgn berat mau balik lampung gara2 mau mkn ni pempek
skrg udah buka cabang klo ga salah 2 cabang
Dikirim pada Minggu, 09 November 2008 07:11:28 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ali bilang,
ada tempat namanya pempek 88,
di di Kupang Teba.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setau gue di kupang teba, pempek yg ngetop itu pempek 88, bukan. yg punya susilawati, gitu.
Dikirim pada Kamis, 24 Juli 2003 14:07:23 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

salsa bilang,
ada tempat namanya pempek 56,
di di pkor,way halim permai..,
yang jualan pempek,tekwan,model,soto,es buah dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih sederhana,biasanya para anak muda suka nongkrong di situ..
karena harganya murah dan harga pinggiran,kokinya dari palembang.. dijamin enak banget.. harga nya bersahabat banget di kantong kita gan :D
Dikirim pada Minggu, 05 Januari 2014 21:01:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru bilang,
ada tempat namanya pempek 55 hj.eti loking,
di JL.KARTINI SIMPUR 1 LOKING TANJUNGKARANG,BANDAR LAMPUNG,
Katanya sih, ...Dulu namanya pempek 55 mbak eti semenjak beliau nak Haji maka diganti dg PEMPEK 55 HJ.ETI LOKING tapi kualitasnya lebih mumpuni mak nyos dan sekarang banyak fasilitasnya seperti vakum kedap mudara dan tidak pakai sagu lagi cukup di vakup dan pempek 55 hj.eti tdk pakai pemutih dn lain lainnya asli alami,tempatnya walaupun di lorong tapiu sangat sekali demikian kalau temen temen pingin jajan kami rekomondasikan disini PEMPEK 55 BHJ.ETI LOKING
Dikirim pada Kamis, 02 Januari 2014 00:01:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juni bilang,
ada tempat namanya pempek pak muji,
di Jl. Sisingamangaraja Gg: Kelinci No: 14B gedong air jual
Jual pekmpek,tekwan higienis tampa pengawet no telpon
0721250215 no hp 081379861938 menerima pesanan,
yang jualan pekmpek & tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak murah higienis tanpa pengawet
Dikirim pada Senin, 14 Oktober 2013 19:10:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti,
di jl.kartini simpur 1 loking tanjungkarang,
yang jualan pempek dan sejenisnya.
Katanya sih, ...woi keren sekarang pempek mbak eti udah pakai vacum sealer kemasan kedap udara dan higinis dan dipres jadi kelihatan seperti barang supermarket tapi harganya pasar biasa dan sekarang pempek 55 mbak eti bikin perubahan tempat ,udah dindingnya di keramik warna orange dan meja pakai stanles jadi tidak karatan dan bersih sekali tau aja mbak eti ama kebersihan dan kerapihan sukses terus mbak eti bravo
Dikirim pada Minggu, 06 November 2011 02:11:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti loking,
di jl.kartini simpur 1 loking tanjungkarang,
yang jualan pempek,tekwan,model,k.selam,,rujaktahu.pempek bakar,otak otak semua jenis pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ihh, sekarang tempatnya pempek 55 mbak eti tambah keren abis,rapi bersih dan kelihatan lapang krn dinding keramik warna orange dan lisnya model buble pokoknya tambah keren semakin mju aja pempek 55 mbak eti ini,etalasenya pakai simbul sigernya lampung sepengetahuanku etalase yg pakai simbul siger baru pempek 55 mbak eti aja sip maju terus
Dikirim pada Sabtu, 17 September 2011 01:09:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amby bilang,
ada tempat namanya pempek tenda biru,
di jl. ki maja way halim. depan SPBU,
yang jualan segala macam pempek, kerupuk, kemplang dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak. harganya juga terjangkau.pokoknya kalo pulang ke lampung wajib untuk jajan di tenda biru ^^
Dikirim pada Rabu, 14 September 2011 15:09:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti,
di lorongking,tanjungkarang,klau kamu mau pesan pempek untuk lebaran cepetan pesan sekarang krn seminggu sebelum lebaran udah tdk trima pesanan lagi buruan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buruan klau mau pesan krn seminggu sebelum lebaran udah nggak terima lagi....
Dikirim pada Minggu, 21 Agustus 2011 01:08:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diky bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti,
di jl.kartini simpur 1 loking tanjungkarang,
yang jualan pempek dan sejenisnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknyo lemak nian hargonyo murah dan tempetnyo sangat strategis,cubolah klau idak percay datang aja sendirinyari lokasinyo juga gampang,dan dio punya google map dg nama pempek 55 mbak eti....wuzzzzzzz
Dikirim pada Senin, 15 Agustus 2011 20:08:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prana bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti,
di pokoknya aku lupa jalannya,yg aku ingat daerah lorongking,deket simpur center tanjungkarang,sedangkan aku ada di pagar alam sumatra selatan jadi aku klau ke lampung pasti mampir ke pempek 55 mbak ei,em]nak dan murah banget,
Katanya sih, ...ennnak banget dan murah serta yg punya ramah sekali sama pembeli tdk cuek
Dikirim pada Senin, 15 Agustus 2011 13:08:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ikke bilang,
ada tempat namanya empek 55 mbak eti,
di jl.Kartini simpur 1 loking,tanjungkarang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lu pade kalau belum ke loking tepatnya di Pempek 55 mbak eti belum kena banget ke tanjungkarang.saran gue lu pade coba pempek 55 mbak eti dijamin halal,murah dan jangan lupa enak banget gue dr dulu langganan ama pempek 55 mbak eti dr jaman dia ada di kaki lima sampai ke ruko pokoknya rasanya kena banget nggak nyesel jajan di pemopek 55 mbak eti menunya komplit gua jamin akan ketagihan
Dikirim pada Senin, 15 Agustus 2011 13:08:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti loking,
di jl,ra.kartini simpur 1 tanjungkarang,bandarlampung,
yang jualan pempek ,dan semua jenisnya..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya enak dan murah serta tempatnya strategis sekali dayung tiga pulau,maksudnya semua ada diloking,fashion jajanan,acesoris dll mudah dijangkau,tempat lalu lalang warga lampung ,tanjungkarang,penasaran coba aja..sem]ndiri
Dikirim pada Minggu, 14 Agustus 2011 15:08:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eti bilang,
ada tempat namanya Pempek 55 mbak eti loking,
di jl.ra.kartini simpur 1 loking tanjungkarang,bandarlampung,
yang jualan pempek,pempek kapal selam.lenggang,otak-otak.pempek panggang.rujak tahu,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya pas buat semua kalangan krn sangat strategis dekat dg hobi anak muda ada jual acesoris serta pakain mode sekarang jadi sambil makan memandang pakain yg lagi in serta dekat dg simpur senter serta bambukuning selamat mencoba...
Dikirim pada Minggu, 14 Agustus 2011 02:08:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru lasmoro bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti,loking,
di jl.RA.Kartini simpur 1 loking tanjungkarang,bandarlampung,
yang jualan tekwan,model.kapal selam,lenggang,pempek bakar,otak-otak,rujak tahu dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempetnya sangat strategis ditengah kota tanjungkarang dan berdekatan dg simpur center serta bambukuning dan penggemarnya tidak terbatas usia ,pegawai negri,mahasiswa serta ibu rumahtangga dan satu lagi bebas dg pengamen jadi makan disana nyaman tidak terganggu dg pengamen serta pemiliknya sangat familier,ramah dan harganya sangat murah dan tempatnya bersih serta mempunyai runing led iklan berjalan dengan lampu led
Dikirim pada Minggu, 14 Agustus 2011 02:08:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sisilia bilang,
ada tempat namanya Pempek brebes,
Katanya sih, ...yang paling enak buat oleh or cemilan sore2 tuh di brebes...disana banyayyyyykkkkkk banget yg jual pempek dengan harga murah tapi rasa cuka nya...mantapppppp ..... !!!!!

pedesnya pas, gulanya pas pokoknya cook bt oleh2 murah meriah yang bakal dikangenin... Bahkan gw sampe kirim ke bali awet kho...

silahkan dicoba... :D
Dikirim pada Senin, 19 Oktober 2009 17:10:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

auks bilang,
ada tempat namanya Pempek 19,
di Jalan M.S. Batubara No. 19 Teluk Betung, Kupang, Bandar Lampung 35212,
yang jualan Pempek palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...T.O.P B.G.T
Sepengetahuan saya salah satu grup band besar indonesia [Slank] merupakan pelanggan tetap Pempek 19.
Harus dicoba, jaminan mutu deh.
Lokasinya dekat "taman" yang dulu lebih dikenal dengan nama gardu listrik =)
Dikirim pada Minggu, 20 Juli 2008 02:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ping-ping bilang,
ada tempat namanya PEMPEK AGUS,
di JL.IKAN BAWAL NO.159/54, SEBERANG VIHARA AMURWA BHUMI GRAHA,
TELUK BETUNG.,
yang jualan pempek palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...PEMPEK AGUS memang paling oke dehh kalo soal rasa...
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2007 22:07:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

markus bilang,
ada tempat namanya PEMPEK AGUS,
di JL .IKAN BAWAL NO.159/54, TELUK BETUNG, BANDAR LAMPUNG,
yang jualan bermacam-macam pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempeknya enak banget...lain daripada yang lain,rasanya tak tertandingi oleh pempek manapun... pokoknya paling enak PEMPEK AGUS... u mesti beli pempek disana...oke...
Dikirim pada Jumat, 01 Juni 2007 15:06:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina bilang,
ada tempat namanya PEMPEK AGUS (WARUNG CEMPAKA),
di Jl.Ikan Bawal no.159, Seberang Vihara Ricky(Amurwa Bhumi Graha),Teluk Betung,Bandar Lampung.,
yang jualan Pempek Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempeknya uennaakkkk tennaaannnn.... asli enakkk.... kalian mesti cobain dehh... saya paling doyan makan pempek,dan semua tempat uda dicobain,PEMPEK AGUS memang paling enak satu Lampung,melayani Pesta Pernikahan en Kirim Luar Kota juga,Go Success deh pempeknya....
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2007 17:05:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ully bilang,
ada tempat namanya Pempek Malabar,
di Di Jl Malabar Way Halim,
yang jualan Pempek, Tekwan, kerupuk kemplang/ikan,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih..yg pasti harganya lebih murah dibanding yg di Kupang or yg udah pny "nama" tp rasanya sama enaknya koq..yg jual pempek sih ga sebanyak diKupang lumayan lah drpd gw mesti jauh2 ke Kupang mending gw disini..so ada alternatif laen buat yg mo mkn or nyari oleh2 tp tempat tinggalnya jauh dr pusat jajanan pempek..oche nice try friends!
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 11:03:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizal bilang,
ada tempat namanya toko pempek 77,
di di jalan agus salim.tanjung karang
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue baru liat rekomendasinya ery, langsung gue coba,eh ternyata emang beneran enak!waduh ga rugi deh gue tadi siang2 panas2 cari alamatnya,harga juga terjangkau. oh ya menu spesialnya pempek panggang,rasanya gurih anget manis pedes,sip bgt! pempek 88 mah lewatt abis!coba donk ayo ajak keluarga rame2 dijamin ga menyesal
Dikirim pada Selasa, 11 Juli 2006 23:07:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ery bilang,
ada tempat namanya pempek 77,
di jln.Hj Agus salim,deket jembatan danamon,tanjung karang.terletak di sebelah kiri jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cuma 2 kata uenaaaaaaaaaaaaaakk bgt deh! cukanya mantap harga juga terjangkau,gak seperti pempek lain yg walaupun enak tapi harga selangit,tempatnya emang agak ke dalem,tapi jamin bakal balik lagi sekali nyoba.ga perlu tunggu lama2,ayo datang!gue aja uda langganan
Dikirim pada Selasa, 11 Juli 2006 15:07:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ti2n bilang,
ada tempat namanya Pempek Yenti,
di Di teluk d sblh vihara kecil, d sblh rumah makan khong lok,
Katanya sih, ...Pempek d lpg yg enak selaen pempek 88. Dulu tempatnya kecil bgt, skrg jd gede. cukanya ada 3 pilihan ;pedas, sedang n cuka anak2. Pempeknya enak, teksturnya lembut, tp masi enakan 88, soalnya 88 pake ikan belida. Tp pempek yenti enak jg, ada dlm must eat list gue kl gue pulang k lpg.
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2006 18:01:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dedi bilang,
ada tempat namanya Sekitar Lampung,
di Sekitar Atjong-Kampung Sawah dekat Lapangan Brebes,
Deretan Chandra, Jl. Hayam Wuruk.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Selain yg udah disebut di atas, di Bandar Lampung ada beberapa yang harga agak murah sedikit, tapi rasanya marem.
di antaranya di Jl. Arjuna (Atjong)Kampung Sawah dekat Lapangan Brebes. DI situ ada 2 berderat.
Ada juga yg di jalan Hyam Wuruk, sebelum DR. Heru.
ini rasanya nggak beda jauh dng yg di Kupang. macem2 juga jenisnya, dari adaan, isi kates, selem, lenggang, dll.
Dikirim pada Sabtu, 15 Mei 2004 23:05:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anggi bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti,
di jl.kartini simpur 1 loking tanjungkarang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempetnya bagus bersih dan nyaman tdk ada pengamen so makan jadi santai dan pempeknya enak banget krn harganya murah dan dekat dg fashion dan acesoris serta yg lainnya coba aja sendiri klau nggak percaya
Dikirim pada Senin, 15 Agustus 2011 13:08:52 nilai: 4,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam