Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan



fahrid bilang,
ada tempat namanya MANISAN MARINA,
di IKAN KAKAP NO 96,
yang jualan OLEH OLEH LAMPUNG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hi teman teman saya baru balik dari lampung 3 hari lalu buat liburan bersama teman kantor. sebelom ke lampung saya ada cari di internet tempat yang ok buat di kunjungui. karena semua pada bilang manisan yen yen datang lah saya kesana .ternyata tidak seperti orang bilang di sana ramah ramah .memang ramai sekali tapi pelayan nya kasar banget waktu mau lewat mereka main dorong saja.ahhh saya sudah agak malas dan merasa sumpek banyak troley yang mundar mandir melindes kaki saya. akhir nya saya memutuskan untuk mencari toko lain. akhir nya saya mendapatkan toko yang keliatan lebih lapang buat berbelanja. nama nya MANISAN MARINA YANG MELAYANANIN BAIK BANGET DAN saya di tawarin bebrapa tester karenan mereka blang coba dulu baru beli... wah saya bener bener PUASSS BELANJA DISANA DAN kita bener bener bisa berinteraksi dengan penjual menanyakan mana yang enak apa aja cocok buat oleh oleh membuat kita mudah untuk memilih singkat kata SAYA MEREKOMENDASIKAN MANISAN LAMPUNG MARINA BUAT DI KUNJUNGI KALO DATANG KE LAMPUNG barang nya saya liat sama kok dengan toko toko lain nya.karena saya merasa senang maka saya sempat sempatin buat tulis testi ini .. terima kasih manisan marina buat menyambut dan melayanin customer dengan baik two thumps up....
Dikirim pada Sabtu, 27 Desember 2014 11:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Grace bilang,
ada tempat namanya Rumah Kuning Oleh Oleh Lampung,
di Jalan Ikan Kakap No. 70
Teluk Betung Utara
Bandar Lampung,
yang jualan Keripik pisang coklat, dodol, stik keju, kopi luwak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pusat oleh oleh Lampung terlengkap di Bandar Lampung
jadi kalau lagi ada di Lampung, jangan lupa mampir yah
harga nya murah, makanan oleh2 nya lengkap, dan sudah pasti keripik pisang coklat nya nomor 1
Dikirim pada Selasa, 19 Pebruari 2013 23:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vana bilang,
ada tempat namanya no.title,
di dkiri bahu jl.lampu merah bypass SMA 5 way halim ,
yang jualan kerupuk getas ikan,kerupuk keriting ikan,aneka kerupuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat jualanna kaki lima,buka bagasi mobil gt.mangkalnya siang smpe sore aja..jualan beraneka ragam aneka kerupuk khas bangka.jd g perlu jauh2 kbangka kan....krn emg krupuk ini di import lgsg dr bangka....nama alamat yg tertera dbungkusnya aja alamatnya di bangka...hehehehe.krupuknya enak kok...ikanna kerasa dah...selamat mencoba :-)
Dikirim pada Jumat, 01 Juni 2012 10:06:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendra bilang,
ada tempat namanya Pabrik Kacang Harum,
di Jl. Ikan Pari No. 100A
Teluk Betung, Bandar Lampung,
yang jualan Kacang Harum.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat menjual kacang yang disangrai. Kacangnya enak banget, beda dg kacang2 yang biasa karena katanya sih kacang disini gorengnya menggunakan pasir. Kalu gw mudik ke Lampung, gak lupa selalu mampir ke tempat ini untuk oleh oleh temen di jakarta
Dikirim pada Sabtu, 23 April 2011 02:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

afit syidik priyatna bilang,
ada tempat namanya Manisan ANEKA RASA,
di Jalan Raden Intan BLok A No.5 Komplek Pertokoan Ramayana, tempatnya di depan masjid TAQWA pas di samping BANK PASAR Kota Bandar Lampung and Toko Horden NIAGA,
yang jualan Aneka Manisan Buah, Keripik Pisang aneka rasa, sambel lampung, sambel goreng udang, kemplang, krupuk, kue-kue khas lampung, lempok duren yang nyummy...and masih banyak lagi.. pokoke lengkap banget deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau beli oleh-oleh khas lampung yang enak-enak, halal, fresh and harganya terjangkau beli aja di Toko Aneka Rasa... lokasinya dipusat kota deket terminal Pasar Bawah & stasiun kereta api tanjung karang, disitu jual macem-macem makanan khas lampung yang mungkin sebagian nggak dijual di toko oleh-oleh tempat laen (di YEN YEN, misalnya) dijamin puasss... pelayanan ramah, harga terjangkau, yang paling penting stoknya baru terus (fresh..), jadi kalo mau beli oleh-oleh khas lampung jangan lupa ke Toko ANEKA RASA, garansi deh...
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2008 16:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ully bilang,
ada tempat namanya Toko Manisan YenYen,
di Teluk Betung deket Klenteng,
yang jualan sgl macam oleh-oleh khas lampung.
Katanya sih, ...Ehm..kalo yg sdh sering ke Lampung pasti kenal tempat ini..but utk yg baru pertama kali ke Lampung sebaiknya kl mo beli oleh2 kesini aja lengkap kap kap kap.....

yang gw rekomendasikan adalah kripik pisang coklat Aneka yg diproduksi Yenyen semua org yg prnh gw bawain pada suka malah kdg suka mesen byk bgt...

selain itu sambal Lampung Yenyen wuih pedes bgt but uenak tenan dech..

Banyak sih yg dijual kaya keripik pisang, kerupuk kemplang, manisan buah, kopi, lempok, otak2 jg ada.. pokoknya cari aja toko oleh2 di Teluk Betung yg deket klenteng en paling rame...
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2007 20:12:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 42 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam