Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 44 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

yaxuza bilang,
ada tempat namanya bakso pak jenggot,
di depan BNI Prembun,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...perlu dicoba,,ada beberapa cabang:utara pertigaan jln wadaslintang,pasar pituruh,depan BNI prembun tentunya.pakai mie bihun,baksonya trasa daging sapinya,kuahnya ehm lezat mak nyussss
Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 15:04:06 nilai: 8,4/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cokie bilang,
ada tempat namanya PUNOKAWAN,
di Jl Sokka - Petanahan KM 1 Kuwayuhan Pejagoan Kebumen,
yang jualan Bakso Besar isi urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya kalo makan disana bakal ketagihan terus deh....
bikin kenyang dan muantabbb....
Dikirim pada Jumat, 06 Maret 2009 00:03:26 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WardiePNiron bilang,
ada tempat namanya Masakan Peniron,
di Pasar Peniron , Pejagoan , Kebumen,
yang jualan Segala Macem, Pecel, Nasi, Baso, Mie, Tahu Peniron, Golak Peniron, Minuman, Mangga, Pisang Jambu, Kelapa, Sapi, Wedus, Kebo, Pitik, Entok, Jago, akeehhhh......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan di mall, cobai aja kesitu pasti ketagihan....
Cewek dan cowok-nya... wuihhh...cakep-cakep buanget...deh....
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 08:05:58 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

recal bilang,
ada tempat namanya bakso cipto,
di kidul alun - alun karanganyar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asyik,buat reuni atau sekedar kangen masa waktu sekolah dulu karena dari dulu suasana dan rasa ga berubah,terbukuti kalo lebaran banyak orang yang dulu pernah punya kenangan di Bakso Cipto,penuh.......
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2007 15:05:49 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DEDI bilang,
ada tempat namanya BAKSO 69,
di Jln. Cenderawasih, Tamanwinangun Kebumen,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasakan sensasi baksonya. bakso 69 Pak Jasidi, rasanya enak sekali. Rasa daging sapinya berasa banget, bikin ketagihan. Apalahi, harganya juga murah.
RASA BINTANG LIMA, HARGA KAKI LIMA.
Cobainnnn
Dikirim pada Minggu, 01 September 2013 18:09:14 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Imam Mustofa bilang,
ada tempat namanya Bakso Urip,
di Sebelah Barat "Stanplat/Terminal Angkot" Kebumen.,
Katanya sih, ...Rasa basonya enak, bihunnya pilihan dan kuahnya gemuk, menurut saya ini bakso terlezat di dunia.
Dikirim pada Jumat, 04 April 2003 16:04:43 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Marvellino bilang,
ada tempat namanya Warung Pojok,
di Jl.Raya Kutowinangun 153, sebelah salon Lena, Dekat pasar kutowinangun.,
yang jualan Mia ayam,Bakso Sapi,Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya legit dan gurih banget , 100 % daging sapi asli, banyakan dagingnya dari pada tepungnya, mie ayamnya juga enyak enyak enyak, mie buatan sendiri tanpa bahan pengawet, dan yang pasti daging ayamnya nggak pake campur tulang ( emangnya mie ayam abang-abang banyakan tulang daripada daging malah kadang dicampur tahu )cobain deh pasti nggak nyesel.harganya murah broo, nggak akan membuat elo2 jatuh miskin.:), Ok guys...
Dikirim pada Jumat, 30 November 2007 13:11:10 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jazim Abdillah bilang,
ada tempat namanya PUNOKAWAN BAKSO,
di Jl Sokka-Petanahan Km1 Kuwayuhan Pejagoan Kebumen
Sebelah selatan PKU Muhamadiah Kuwayuhan,
yang jualan Cuakep cuakep.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...No Coment klo blm coba sendiri
saya baru ngerasain bakso paling enak n muarem sampe2 mo pulang males karena kekenyangan heee...
soal harga terjangkau sesuai kualitas yang diberikan ga murahan daging bangets...
saya malah curiga kalo ada bakso kok murah padahal daging sapi saat ini mencapai harga 60rb/kg kt orang pasar Kebumen.
yang masak itu loh dipegang sendiri sama yg empunya Bpk Solekh Sugiharto lulusan FE UGM tapi dia terjun sebagai pedagang bakso karena emang masakanya uueenak pollllllll...
Dikirim pada Jumat, 06 Maret 2009 19:03:49 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chombynec bilang,
ada tempat namanya Bakso dan Mie ayam warung pojok,
di Jl.Raya kutowinangun, sebelah salon lena, dekat pasar kutowinangun,
yang jualan bakso,mie ayam,eh buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya legit dan gurih banget , 100 % daging sapi asli, banyakan dagingnya dari pada tepungnya, mie ayamnya juga enyak enyak enyak, mie buatan sendiri tanpa bahan pengawet.cobain deh pasti nggak nyesel.harganya murah broo.
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2007 14:07:52 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pak Rizal Subekti bilang,
ada tempat namanya PUNOKAWAN BAKSO,
di Jalan sokka-petanahan Km 1 Kuwayuhan Pejagoan Kebumen sebelum lampu merah sokka lingkar selatan,
yang jualan BAKSO NUKLIR SUPER GEDE.
Katanya sih, ...Pokoke klo makan bakso di PUNOKAWAN bakal muaaaareeeeeem... sampe merem melek ngerasain enaknya, bakal geter geter ngrasain lezatnya, bakal klenger ngerasain kenyangnya...
Benar2 daging sapi asli... RASA ORIGINAL
Bayangin aja, baksonya Guueedee isinya urat sama daging dicincang cincang, bumbunya maknyusss.....
kuahnya swegerrrrr.........
saya aja klo lewat Kebumen pasti mampir di PUNOKAWAN
moga yang punya tau kan biar dapet bakso gratiss hehee (mode ngarep gratis: ON)
Dikirim pada Jumat, 06 Maret 2009 19:03:03 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jazz_piyu bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Mbak Yus,
di Belakang Oma Photo, Samping Masjid Agung Kauman Kebumen,
yang jualan Mie Ayam, Es Teh, Es Jeruk, Teh panas, Jeruk Panas, Krupuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmhhh....

menurutku jangan mengaku ngaku orang kota kebumen kalo belum cobain nih mie ayam. Mie Ayam Mbak Yus sudah buka sejak saya SMP (skr saya dah 26 thn). Selalu laris manis.. Buka tiap hari dari ba'da ashar sampe jam 21.30an (kalo masih sisa lho). Biasanya sebelum jam 21.00 stoknya dah habis karna emang laris banget.. Tempatnya ga jauh dari alun alun kota kebumen.. Paling lari kalo masa masa liburan dan orang2 pada mudik.. bisa bisa ngantri tuh. Klo aku mudik.. rasanya belum mudik kalo belum nyicipin mie ayamnya mbak yus..
Aku kenal mbak yus dari jaman dia masih kerja sendiri sampe sekarang udah punya pegawai dan cabang sendiri.. wah salute deh buat mbak yus.. Mienya mantep n daging ayamnya disuwir gedhe2.. gak rugi deh meski belinya musti pake ngantri..

salam buat mbak yus dari bayu jetis...
Dikirim pada Kamis, 30 Agustus 2007 20:08:45 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu bilang,
ada tempat namanya warung mie ayam pak kun,
yang jualan Mie ayam.
Katanya sih, ...Mie ayamnya mntp baget..kenyal..ayamnya nendang..bumbunya oke banget...mie paling enak dikebumen
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2012 21:01:47 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Akmal bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Bang Mansyur,
di Depan terminal lama Kebumen,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam Bang Mansyur sudah ada sejak tahun 90 an deh, dari gerobak di terminal, sampe sekarang terminal Kebumen sudah pindah masih tetep setia jualan di depan terminal Kebumen. Tempatnya lumayan bersih, dan rasanya....Maknyus. Enak tenan. kalo lewat Kebumen cari deh Mie Ayam Bang Mansyur, depan terminal lama Kebumen. Pokoknya TOP deh.
Dikirim pada Minggu, 21 Maret 2010 17:03:14 nilai: 5,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bobinbobi bilang,
ada tempat namanya bAKSO DAN MIE AYAM PAK KUN,
di Jl arumbinang depan pajak koplak dokar ngetan 100 m
samping radio primafm,
yang jualan Bakso dan mie ayam.
Katanya sih, ...mantap baksonya ..oenakkkk mie yame..wajib dicoba
Dikirim pada Minggu, 02 September 2012 14:09:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas Joko Winarto bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM AZZAM,
di Di Alun-alun Kebumen, tepatnya di Halaman Kopegtel telkom arah Purworejo.,
yang jualan Mie Ayam, Bakso, dan aneka Minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam yang enak rasanya. Yang jual sangat islami. Jangan kaget kalau kita beli saat waktu solat, warungnya ditinggal gitu aja, karena pemiliknya solat dulu berjamaah di masjid.
Dikirim pada Senin, 05 Maret 2012 19:03:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina arena bilang,
ada tempat namanya warung mie ayam pak kun,
di didepan kantor pajak jl arumbinang samping radio fm arah stadion,
yang jualan Mie ayam.
Katanya sih, ...Mie ayam pak kun..sungguh paling berasa banget...ayamnya banyak..mienya kenyal banget ..katanya pengenyalnya lain dari yg lain dari rumput laut jadi anti tuh borax...rasanya aku kasih nilai 10..yakin....pokoke rugi kalo penyuka mie tidak coba mie ayam satu ini....tapi jangan lewat jam 3 sore soale pasti udah habis bukanya mulai jam 9 pagi..katanya artis kaya UYa kuya, The titans, BCL, sama ahmad dani dan krwe pernah mampir kesini..udah lebih dari 2 kali..hebatttt
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2012 22:01:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teguh/siwir bilang,
ada tempat namanya thengok,
di giwangretno sruweng kebumen,
yang jualan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nyaman
Dikirim pada Rabu, 10 November 2010 01:11:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

setya bilang,
ada tempat di warung ndeso brazageni,
Katanya sih, ...tersedia tempe mendo n'mie rebus..di warung deso brazageni...bang acong rasa special harga special dll...pokoke dijamin ra mondo...
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2010 17:08:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryan bilang,
ada tempat namanya Bakso cak masrur di hotel puri laras kebumen,
di Jl. Pemuda 109 Kebumen,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak buat nongkrong,bersih
Dikirim pada Sabtu, 12 Juni 2010 22:06:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hardjanto bilang,
ada tempat namanya bakso goyang lidah,
di jl. ahmad yani kebumen (wetan tugu lawet),
yang jualan bakso sapi asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...vokoknya top markotop
Dikirim pada Rabu, 14 April 2010 19:04:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yunie bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM ARTO MORO,
di PETANAHAN(dr psr petanahan lurus ke utara skitar 500mtr sblh tmr jln raya),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa kuahnya uuuuuuuuh!!!!!MANTAP....mieNya kenyal,ayamnya buanyak,uenaaaaaaaaaaak buanget..............trus hrganya murah.tiap dateng ksana psti ngantriiiiii bgt,saking bnyknya pengunjung yg pastinya ketagihan sm rasa mie ayamNya.kl ke petanahan jgn lp mampir yaaaa!!!!! di jamin ga nyesel deeeeeeeeech!!!
Dikirim pada Kamis, 08 Januari 2009 22:01:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus-Uuk-Rafif bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam,
di JERMAN (jejer mesjid kauman) sebelah selatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih,..mie ayamnya mak nyusss,..kalo saya kesitu mesti rame bgt,.. malaham kadang sampe kehabisan pokoknya datang aja sendiri di belakang poto OMA di terasnya KUA kebumen (mudah2an yg punya tahu saya iklanin biar kalo kesana dpt bonus,... jgn lupa ya bu,...(yg jualan ibu2)
Dikirim pada Minggu, 19 Oktober 2008 18:10:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Enyong bilang,
ada tempat namanya Warung Soto bu Nur,
di Jl.Pahlawan (timur foto Yuki dekat Rita Pasaraya),
yang jualan Soto ayam, Gado-gado, Nasi rames, aneka minuman, bakwan, tempe goreng, peyek, krupuk d.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enyong beberapa kali kalau mudik pasti mampir makan diwarung ini
Harga murah & rasa masakannya top markotop & murah meriah!!Pokoke aja isin2 nek arep nraktir kancene nang warung kuwe baelah... jan murah temenan!! soal rasa aja wedi, mesti cocoklah.Kalau mau pesan untuk acara dirumah katanya juga bisa
Gatukane Soto ayam campur sega utawa kupat ya karo Es jeruk
Gado-gado siram campur lontong apa sega jodone ya wedang teh
Sega ramese ya ora kalah enak, soale jangane resep omahan banget... nek nggolek nang restoran larang malah ora ana.
Enyong krungu sing jago masak malah si bapak sing duwe warung kuwe.. pancen bener ya? nek bapak2 masakane luwih nyamleng!!
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 20:08:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Enyong bilang,
ada tempat namanya Warung Soto bu Nur,
di Jl.Pahlawan (timur foto Yuki dekat Rita Pasaraya),
yang jualan Soto ayam, Gado-gado, Nasi rames, aneka minuman, bakwan, tempe goreng, peyek, krupuk d.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enyong beberapa kali kalau mudik pasti mampir makan diwarung ini
Harga murah & rasa masakannya top markotop & murah meriah!!Pokoke aja isin2 nek arep nraktir kancene nang warung kuwe baelah... jan murah temenan!! soal rasa aja wedi, mesti cocoklah.Kalau mau pesan untuk acara dirumah katanya juga bisa
Gatukane Soto ayam campur sega utawa kupat ya karo Es jeruk
Gado-gado siram campur lontong apa sega jodone ya wedang teh
Sega ramese ya ora kalah enak, soale jangane resep omahan banget... nek nggolek nang restoran larang malah ora ana.
Enyong krungu sing jago masak malah si bapak sing duwe warung kuwe.. pancen bener ya? nek bapak2 masakane luwih nyamleng!!
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 20:08:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiryo saputro bilang,
ada tempat namanya bakso tohir,
di jln rayakutowinangun,
yang jualan bakso dan es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basone kenyal enak lan gurih pokoke mak nyos bikin lidah bergoyang mirip goyangnya inul
Dikirim pada Sabtu, 19 April 2008 19:04:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Muslimah bilang,
ada tempat namanya Warung baso yanto cp,
di Jln raya kutowinangun. Timur alfamart,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ih..ih., padahal aku dah kenyang tp pengen nambah. Enak bener, alhamdulillah murah. Trus es campur buahnya seger buanget. Lebaran besok aku kesitu lagi ahh. Moga ketemu yah.,
Dikirim pada Senin, 10 Maret 2008 08:03:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rio bilang,
ada tempat di brug bengkek jalan raya peniron,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waktu mudik tahun kemarin aq mkn d situ, enak tenan
murah banget.....
Dikirim pada Rabu, 13 Pebruari 2008 15:02:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Seliling,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...Baksonya enak pokoknya mantap satu mangkok cuma Rp. 2000
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 20:01:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang mamat bilang,
ada tempat namanya kang jarino,
di raya kemit-gombong..kulon jembatan kemit,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah itulanggane inyong angger agi mudik. pokoke tekan kemit takon mie ayam kang jarino mesti ngertilah. enak banget mlaketaket lah.....
Dikirim pada Sabtu, 15 Desember 2007 02:12:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

efi bilang,
ada tempat namanya bakso bani,
di dekat pasar hewan lama,
Katanya sih, ...waah....jangan tanya dech.coba aja dulu,pasti ketagihan beratttttt
Dikirim pada Kamis, 13 September 2007 20:09:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiendhy bilang,
ada tempat namanya Gombong,
di Jl. Yos Sudarso Kauman Gombong,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan yang enak flus murah, tepatnya di daerah gombong, sebelah bank BRI gombong, biasa orang nyebutna mia ayam BRI, rasanya ue...nak banget, T O P B G T, pas buat anak-anak sekolah yang kantongnya tipis.
Dikirim pada Senin, 18 Juni 2007 12:06:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiendhy bilang,
ada tempat namanya Gombong,
di Jl. Yos Sudarso Kauman Gombong,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 18 Juni 2007 12:06:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda bilang,
ada tempat namanya warung bakso,
di jalan pahlawan barat toko lezat,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak tenan......... tempat luas dan bisa nambah, harga terjangkau!!!
Dikirim pada Selasa, 16 Agustus 2005 05:08:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwie bilang,
ada tempat namanya Bakmi Suratman,
di Jl. Pramuka (depan SD Penabur/BCA) Kebumen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Setiap pulang kampung ke Kebumen pasti cobain, dijamin uenak sekali.. memasaknya pakai batu bara. (legit dan gurih) Saya paling suka bakmi gorengnya, ayamnya banyak, bumbunya terasa nikmat.... Silahkan coba!
Dikirim pada Rabu, 09 Maret 2005 21:03:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bakul_turuk bilang,
ada tempat namanya Warung Bakmi,
Katanya sih, ...di depan garasi bus merdeka kebumen, di jalan kusuma, kebumen ada warung bakmi
bisa pesan bakmi goreng maupun rebus
ada juga nasi gorengnya
enak deh
Dikirim pada Sabtu, 02 Oktober 2004 00:10:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alfa bilang,
ada tempat namanya bakso dan mie ayam tikus,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...DI Kebumen, tepatnya di Jalan A. Yani depan terminal bus Lama Kebumen ada berjejeran warung mie ayam. Enak sih, tapi kabarnya santer banget, bahwa itu pake penglaris daging tikus, emang ada ayam nya, tapi dicampur daging tikus, katanya sih
Dikirim pada Minggu, 19 September 2004 01:09:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doyan_pejuh bilang,
ada tempat namanya bakso goyang lidah,
di Jl. A. Yani Kebumen,
yang jualan bakso, tempe goreng, tahu goreng.
Katanya sih, ...di Jl. Jend. A.Yani Kebumen, ada warung bakso namanya goyang lidah, baksonya enak deh, legit, kalo kamu berkunjung ke kota kebumen, cobain yaaaaaaaaaaa
Dikirim pada Kamis, 09 September 2004 01:09:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ary bilang,
ada tempat namanya kebumen,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada baso yang enak di kebumen, tepatnya di jl kol. sugiono, deepan radia bimasakti kebumen. namanya baso kimo.
enak deh
Dikirim pada Minggu, 29 Agustus 2004 01:08:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puru/cineng bilang,
ada tempat namanya ps pagi weton wetan,
di jl karang bolong weton wetan puring,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang punya warung ini orangnya ramah dan perhatian.enak banget
Dikirim pada Kamis, 24 April 2003 23:04:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puru/cineng bilang,
ada tempat namanya purwogondo,
di jl gombong puring purwogondo kuwarasan kebumen,
yang jualan mie ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enak ..........,pelayananya bagus.,banyak cewe cakep pokoknya coba aja deh
Dikirim pada Sabtu, 19 April 2003 14:04:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian.P bilang,
ada tempat namanya Bakso lampu kuning,
di Lampu-kuning,kuawrisan,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...kalau tidak mencoba menyesal
Pengin petualangan lidah
datang saja ke Bakso sapi Antrax ;pak surip/jono
lampu kuning; dagingnya di import dari Inggris lho!
pak surip dipangil jono. anaknya pak radio
adalah teman SD saya, di SD panjer II, beliau memang
ahlinya bikin bakso.
kalau belum coba memang susah untuk percaya!!!
frans116@yahoo.com

Dikirim pada Rabu, 21 November 2001 22:11:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tomy bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM KRAKAL,
di jl.Pahlawan (depan duta foto),
yang jualan mie ayam.
Katanya sih, ...pengin mie ayam yg luar biasa!
kamu dapat mampir ke mie ayam KRAKAL
kamu tahu ngak setelah makan mie itu saya jadi lebih pintar
nilai saya A semua (ip kumulatif 4). Disamping itu saya merasa lebih perkasa. Teman saya "gande&panjul"lampu-kuning juga punya pengalaman yg sama dia merasa lebih segar dan lebih muda setelah makan mie ayam krakal,kebumen
kalau tidak percaya coba saja anda dapat buktikan sendiri.
Dikirim pada Jumat, 12 Oktober 2001 22:10:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CAHMIRIT bilang,
ada tempat namanya BAKSO,
yang jualan BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...PERINGKAT BAKSO DI KEBUMEN BERDASARKAN SURVEY AC NIELSEN :
1. BAKSO URIP JL SUTOYO ( SEBELAH BARAT STANPLAT KOL )
2. BAKSO PAK BANI JL CENDRAWASIH ( PASAR KEWAN LAMA ARAH RSUD)
3.BAKSO KIMO JL SUPRAPTO ( DKT SMEA BATIK SAKTI )
ITU SEMUA ADALAH BAKSO YG MENJADI IDOLA KAWULA MUDA DI KEBUMEN...NYAM NYAM
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 16:04:17 nilai: 4,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puru/cineng bilang,
ada tempat namanya puring,
di ps puring,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung mie ayam pak jiman ini paling duluan ada dikomlek pasar puring.dan aku pun mengaku keenakanya
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2003 09:04:41 nilai: 4,4/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam