Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Jember
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Dedi bilang,
ada tempat namanya Mie ayam Nasi Goreng Kader Pemberdayaan Masyarakat,
di Belakang Alfamart Mangli (BULOG) mangli & di Selatan RS. ina Sehat.. Jember,
yang jualan Nasi Goireng & Mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya mantap... Belinya harus antri.. pukul 20.00 wib sudah habis....
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2012 21:10:02 nilai: 8,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

made bilang,
ada tempat namanya warung mbak yani (cak busar),
di jalan jawa VII belakang lapangan perpustakaan UNEJ. ada gang kecil masuk aja, trus tanya warung mbak yani,
yang jualan nasi goreng, pecek tempe, telur, lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya asli murah, pake bumbu asli, gak pake saos jadi dijamin sehat. hanya dengan rp.3000 aja kita udah bisa ngerasain nasi goreng+telur+es jeruk. paling murah selingkup kampus jember. cobain deh pasti ketagihan. pecek tempe ato pecek lelenya juga murah dan enak lagi. terkadang kalo sudah jadi langganan kita malah disuruh ngambil nasi sendiri.
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2007 11:05:26 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

firda bilang,
ada tempat namanya nasi goreng balung,
di jl raya balung samping dealer suzuki,
yang jualan nasi goreng,mi kuah,nasi pecel,soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...beuh nasi gorengnya mantap jaya,gak ada tandingan,bumbunya tradisional warna merah berasal dari ulekan cabe merah tidak menggunakan saos dan sejenisnya,penyajiannya di atas nasi goreng di taburi irisan ayam kampung,bawang goreng dan seledri plus krupuk udang,haaaahhh pasti ketagihan deh....mi kuahnya juga gak kalah enak lho,bukanya sore jam 5 mpe tengah malam
Dikirim pada Jumat, 12 Agustus 2011 02:08:48 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DJ atma bilang,
ada tempat namanya nasgor depan kampus teknik patrang,
di depan kampus teknik patrang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak..enak..enak..
lagi..lagi..lagi.. dan lagi..
yg pasti konkrit..konkrit..dan konkrit..
Cool banget ga seh gaya gue..
Dikirim pada Selasa, 07 Juni 2005 13:06:01 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rhizal bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Cak Jum,
di Mangkal di dpan jalan bangka raya dpan bundaran jalan bangka
mangkal mulai hbs isya',
yang jualan Nasi goreng n mie gorengx mantab abis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...unikx kalo pesen nasi ato mie dsono bisa milih level pedesx
hargax jg murah 7000 udah dpet 1 porsi nasi ato mie + 1 buah telor ceplok
mantab!!
Dikirim pada Rabu, 17 April 2013 20:04:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nana_tata bilang,
ada tempat namanya nana,
di jember,
yang jualan nasi goreng,kikil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng,mie goreng dan kikil sebelah lapas jember kanan jalan,,,di gang sblh SMP 5 jember,,enak,,,kl mo beli antriii dluuu,,,cz ruameeee
Dikirim pada Kamis, 21 Juni 2012 02:06:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YORIS bilang,
ada tempat namanya nasi goreng prapatan,
di perempatan pasar sukorejo, pojok,
yang jualan nasi goreng, mie ayam,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya uenak banget apalagi nasi gorengnya,,harganya super duper murah ..pas untuk ukuran mahasiswa..1 porsi nasi goreng harganya Rp 3.000..buka setelah maghrib..taburan ayamnya beda dengan taburan ayam di tempat lain..banyak kesan rempah rempah yang mak nyuss..coba aja., hampir tiap minggu aku kudu mampir ke situ..ketagihan.
Dikirim pada Rabu, 03 November 2010 13:11:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

santi bilang,
ada tempat namanya nasi goreng duta,
di jl.ahmad yani jember,
yang jualan nasi goreng, mie goreng, cap cay, mie ayam, mie pangsit, bihun kuah/goreng.
Katanya sih, ...halal, enak, murah, patut dicoba
Dikirim pada Selasa, 23 Pebruari 2010 16:02:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizal bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Jawa,
di JL< Trunojoyo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Jember ada penjual nasi goreng tradisional yang cara masaknya masih pakai arang jadi nikmatnya mak nyos warung itu ada disana sejak tahun 1974 disebelah prima sari dan salon annisa coba aja bukanya dari sore sampai malam hari
Dikirim pada Rabu, 12 Agustus 2009 04:08:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas dee bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Samping SMP 2 (Kekel),
di Samping SMP 2 deketnya halte,
yang jualan Nasgor,Nasi Kekel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Gorengnya enak banget, Nasi kekelnya juga uenak bgt...
tempatnya di gang gitu tapi ramenya.....masa ampun...
kalo pas lagi rame, betah2in aja nunggu sampe 1 jam.
tapi dijamin masakan disana uenak...
Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....Cobain....
Dikirim pada Sabtu, 25 Oktober 2008 22:10:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jember | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam