Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Jambi
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jambi | Kembali ke depan



Pram bilang,
ada tempat namanya Sop bu Bambang,
di Daerah Pasar TAC, lorong sebelah Agung Auto mall
Masuk 200meter, sebelah kiri...
Warungnya, penuh dengan warna-warni indosat. mungkin langganan orang indosat kali ya.,
yang jualan Sop Daging, Soto Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semua bentuk dan model Sop Daging di Jambi sudah aku cicipi;
dan inilah yang paling TOP!
Dikirim pada Senin, 17 Mei 2010 03:05:51 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ningsih bilang,
ada tempat namanya Soto SEDERHANA,
di Jl. mayjen sutoyo ikes bawah sebelum polsek telanai pas di dekat simp. 4 lampu merah koramil telanai,
yang jualan Soto betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto disini berupa soto santan, paling enak, tempat nya kyk warung gitu tp banyak PNS yg sarapan dan makan siang di sana, telat sedikit bisa2 kehabisan, tmpat makan ini udah ada dari saya kecil ampe skrg msh jg exist, di coba deh, pasti ketagihin....
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2014 21:03:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu bilang,
ada tempat namanya Sop dan Pindang BANG AWI,
di Jl. Kol. Pol. M. Taher sebelum Swalayan MERANTI Pas di simpang mau ke arah Pasar baru,
yang jualan ada soto, sop daging, sop tulang, sop ayam, pindang tulang, martabak india, nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan nya enak, bagi yg suka makanan berkuah cocok banget makan disini, yang paling mantap menurut saya pindang tulang nya khas palembang,emg tempat gak terlalu besar, tp tempat nya pas waktu makan siang selalu rame, kyk nya gak buka sampe sore karena selalu habis langsung dri siang, pokok nya muantaaap deh !!!!
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2014 20:03:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gadis bilang,
ada tempat namanya Sop Bogor Baru,
di Pasar Jambi,
yang jualan Roti Telor + Srikaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop kambingnya seger dan maknyoss banget, disini juga ada nasi gemuk, gado2 dan yang paling khas di tempat ini selain sop kambing yaitu Roti Telor + Srikaya. Jam Buka dari jam 6 pagi sampe jam 2 siang. Tapi Kalo sop mulai jam 8an dan sampe abis kadang jam 12 juga dah habis. Selamat menikmati
Dikirim pada Selasa, 28 Desember 2010 11:12:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aya bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Turiolo,
di Jl. R.B Siagian No.73
Deket Taman PKK Thehok,
yang jualan Coto Makassar dan Sop Konro.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak Banget! Restoran rumahan tapi rasanya mantab!
Dikirim pada Minggu, 28 Maret 2010 19:03:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhika bilang,
ada tempat namanya sop,
di simpang pulai lebak bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada sop di daerah lebak bandung simpang pulai deket smp 5 kota jambi.sop nya enak,isinya bisa kita pesen mau dagingny aja ato campur tulang2an,kuahnya seger
Dikirim pada Rabu, 19 November 2008 04:11:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amin Sholeh bilang,
ada tempat namanya SOP,
di Belakang Gubernuran,
Katanya sih, ...Ada tempat makan SOP yang uenak...namanya SOP GUBERNURAN... bahannya daging sapi.... bukang siang... tempatnya di belakang Kantor Gubernur, minggu tutup....eh anaknya yang punya warung cakep juga lho....
Dikirim pada Minggu, 03 Juni 2007 00:06:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak lurah bilang,
ada tempat namanya Sop Rijal,
di Jalan Gatot Subroto, masuk gang sebelah Bank Mandiri (gang menuju jembatan Makalam).,
yang jualan Sop daging dsb..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini warung sop paling tooop di Jambi! Rasanya emang enaq btul! Timbul Srimulat aja pernah makan di sini lho. Anak pemiliknya juga cakep tuh, namanya Neva hehehehehe...
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 16:01:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

seyi bilang,
ada tempat namanya soto betawi,
di thehok jambi,
yang jualan soto.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...soto santan warnanya ijo.gurih dan gak bikin eneg.jangan lupa cobain kalio daging n soto campurnya
Dikirim pada Sabtu, 06 November 2004 06:11:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jambi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam