Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bakwan di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

lia bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Acong,
di Jl. Kesehatan, kalau mau masuk kompleks Koppassus dari Condet atau TB Simatupang, sesudah gedung PP belok kanan, adanya sebelah kanan.,
yang jualan bubur ayam dan mie bakso dan es buah saja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget, porsinya gede dan harganya relatip murah, dijamin memuaskan walaupun dibela2in jauh2 dari Jakarta Selatan, coba deh...
Dikirim pada Senin, 14 Juni 2004 19:06:29 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rita bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang Prima,
di Jalan Bea Cukai - Rawamangun Jakarta Timur.kalo dari kantor bea cukai terus aja, lewatin kolam renang bea cukai masih lurus aja sampai arah belokan, tempatnya ada di sebelah kiri.,
Katanya sih, ...Wah rasanya enaaaaaaaaaaaaaaak banget :) seporsinya 8000 aja. kalo ga salah isinya 8 macem deh.kalo lagi laper (apa doyan?) bisa abis sampe 2 mangkok! Doi gw aja yang gw ajak ke situ langsung menjadikan tempat itu salah satu tempat makan favoritnya :)
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2005 17:06:32 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puspita bilang,
ada tempat namanya bakwan malang cak lemu,
di di sebelah EF dan ILP Sunter Garden ,depan Sunter Mol.,
yang jualan Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw pernah makan ma temen2 gw dsana pas pulang skull...! wkwkwkw..duh apalgi tadinya gag ada rencana juga xiy mkn sana.soalnya qta2 gag demen2 bgt ama bakwan malang.tapiiiiiii,,,,eh bgitu qta cobainn!! sumpe de,,,,qta2 dr yg gag demen jadi demen,hahahah! gag salah deh pilih tuh tempat !
en harganya gag bikin kantong jebol pula..wkwkw...kuahnya segeerrrr bgt2 logh..panas enak ! kaldunya berasa bgt..goreng2anya enak bgt garing! ada bakso urat juga , bakso halus . pokoknya lengkap dee,,,hahahaha =) cobain degh makan sana.pasti ktagihan! =)
Dikirim pada Rabu, 12 September 2007 21:09:39 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardi bilang,
ada tempat namanya BAKWAN MALANG UMB,
di JL. MERUYA ILIR JAKARTA BARAT UNIVERSITAS MERCU BUANA,
yang jualan BAKWAN MALANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAKWAN MALANGNYA ENAK BANGET. GW DAH COBA DI TEMPAT LAIN YANG JUAL BAKWAN MALNG TAPI GA ADA YANG SEENAK BAKWANMALNG DI KAMPUS UMB
Dikirim pada Rabu, 07 Desember 2005 16:12:21 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Taufik Eko bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang Cak Su,
di Jl. Pulomas Raya, sebelah kiri jalan dari arah Jl. A.Yani ke arah Pacuan Kuda Pulomas, (semantara ini) tenda terakhir dari jejeran tenda sepanjang jalan Pulomas Raya,
yang jualan Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya malem setelah magrib. Semangkok 6000 perak aja.
Dikirim pada Minggu, 30 April 2006 21:04:00 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boateng bilang,
ada tempat namanya nflnurAuYTxbOmb,
di setuju untuk yang ini , walaupun bisa kena spmerot pasangan kita...zzz..yah mau gak mau memang harus seperti ini bos... saya juga pernah sedang mencoba malayani calon pembeli dan memberikan perbincangan kepadanya dan akhirnya di handle senior juga...zzz..,
yang jualan ZtgmQYNYmwUbcCYBP.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setuju untuk yang ini , walaupun bisa kena spmerot pasangan kita...zzz..yah mau gak mau memang harus seperti ini bos... saya juga pernah sedang mencoba malayani calon pembeli dan memberikan perbincangan kepadanya dan akhirnya di handle senior juga...zzz... rasanya diri saya harus sekolah lagi saat itu... :D
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2012 11:06:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nuri bilang,
ada tempat namanya sdqiSLYdEcANPc,
di Maluszki cudowne, słodziutkie- nic tylko prutzylać Lunka wygląda na szczęśliwą i zupełnie wyluzowaną młodą mamęCodziennie razem z Madzią zasiadamy przed naszym szklanym ekranem,
yang jualan hWJukeQXk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maluszki cudowne, słodziutkie- nic tylko prutzylać Lunka wygląda na szczęśliwą i zupełnie wyluzowaną młodą mamęCodziennie razem z Madzią zasiadamy przed naszym szklanym ekranem i oglądamy, oglądamy .pozdrawiamy
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2012 22:06:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BAS bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang,
di Depan kampus Mercu Buana,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan nya Enak dan saya beberapa kali menyajikan untuk acara di rumah, Arisan, Lebaran, Tahun baru, Reunian, ini sangat recomended, baik Rasa kuah dan tekstur baso bakwan dan somaynya sangat baik dengan Kuah specialnya tambah MakJEGER!!!
Dikirim pada Jumat, 19 November 2010 19:11:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tinu bilang,
ada tempat namanya bakwan/bakso kota cak man di jalan sabang,
di jl sabang, depan bank bca,
yang jualan bakwan, mie, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakwan terenak yg pernah saya coba. mie ayamnya juga nendang banget. murah meriah.
enak banget. di jalan sabang.
Dikirim pada Kamis, 21 Januari 2010 03:01:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

igun bilang,
ada tempat namanya Bakwan malang C4 mth,
di Kantin carrefour mt haryono di area parkiran motor.,
yang jualan bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya ueenak, harganya relatif murah 7,500. Cobain deh, cuman kalo jum,at rada antri. kadang2 minggu libur. Lumayan untuk makanan iseng2.
Dikirim pada Minggu, 05 Juli 2009 16:07:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

djati bilang,
ada tempat namanya Bakso Malang Cacak,
di Di Food Court lantai dasar Cinere Mal, ada bakso,
Katanya sih, ...Bakso malangnya mantap abis, seger, tak berasa lemaknya. harga terjangkau untuk ukuran mal. Cwi mie dan soto ayamnya juga mak nyoss!! Kalau lewat cinere, nyesel deee kalau gak mampir
Dikirim pada Jumat, 08 Mei 2009 11:05:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budhiarso bilang,
ada tempat namanya Bakso&Bakwan Malang "Cak Uban" Sidomulyo,
di Bakso & Bakwan Malang "Cak Uban" Sidomulyo
Jl.Kelapa Kopyor Raya Blok BA2 No.4 Kelapa gading Permai
Jakarta 14240. Delivery : 021-4531631 (Wil: Klp Gading Saja),
yang jualan Bakso & Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenaak sekali.........Bakwan Goreng dan Bakso uratnya ....sungguh menggugah selera kita. Yang belum pernah cobaiin nyesel deh, karena belum ada Bakso&Bakwan se-ueannaaak ini.
Katanya mereka sudah buka cabang di Kota Wisata, City Walk Cibubur Citra Grande dan segera menyusul di Tanjung Barat, di Kelapa Gading sendiri mereka punya 4 cabang. Kalau dilihat perkembangannya sih nggak meragukan rasa dan kwalitas makanannya.
Dikirim pada Minggu, 05 Oktober 2008 12:10:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nana bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang Melawai,
di Jl. Melawai Raya. Kalau ngga salah di seberang nya Pom Bensin Melawai.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Simple but nikmat buanget makan disana. Walaupun cuman warung pojokan... tapi tempat itu selalu ramai dgn orang2. walaupun kadang ngantri t4 duduk and ngga peduli terik siang hari...tetap aja bikin betah walau keringat bercucuran karena kepedasan.

coba dech...
Dikirim pada Sabtu, 16 Agustus 2008 09:08:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ninis bilang,
ada tempat namanya Bakso malang 18,
di tanjung duren, patokannya prapatan cemara, satu deret dgn kedai cemara,
yang jualan bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tadinya iseng nyoba, trnyata lebih enak dr karapitan citraland. enaknya lg bisa dianter. cocoklah bwt gw yg kost dkt situ. no delivery 5686754 cobain aj murah 8000perak isi 7 pc.
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2008 08:06:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

guts bilang,
ada tempat namanya bakso malang 18,
di tanjung duren barat 6 jakbar. dekat ayam bakar kedai cemara,
yang jualan bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kuahnya bikin merem melek, seger bgt! tp tmptnya rada nyempil sering kelewatan. uniknya yg jualan bkn mas2 tp anak2 muda.
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2008 07:06:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Sixteenhole,
di http://www.sixteenhole.com,
yang jualan Indie Music Channel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Komunitas musisi indie Indonesia! pokoknya kalo punya band, wajib gabung disini,ok?
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2008 06:03:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danu bilang,
ada tempat namanya Bakso Penthol Surabaya,
di Jl RC Veteran (depan toko buah Fress-e) Bintaro,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enak, asli surabaya. yang pasti ada saos tomat khas surabaya yang merah itu.
buat yang kangen sama bakso surabaya, bakso penthol ini bisa jadi obatnya hehehe.
Dikirim pada Selasa, 04 Maret 2008 03:03:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu Solid Gold bilang,
ada tempat namanya bakwan permata,
di food court gedung Bank Permata Sudirman Kav.27,
yang jualan bakwan maalng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sering banget gw n temen2 makan disini biarpun ngantri terus tapi ga nyesel coz baso malang disini manyuzzzzzzzz bgt. basonya lembut bgt asli daging sapi siomaynya nyut nyut krupuk bakwannya enak forever. behhhhhhhhh pas di banjurin kuahnya widih wangi abiz. so kalian musti coba yah.
Dikirim pada Selasa, 20 November 2007 17:11:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kev O'Brien bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang,
di Depan Gedung Putra Kalimantan (Samping Wisma Mulia) Jl. Gatot Subroto,
yang jualan Bakwan Malang.
Katanya sih, ...Jualnya pake gerobak, mulai jualan sore sekitar jam 4, murah bgt, seporsi cuma 5rb perak, isinya 2 bakso, 1 bakso kasar, 1 bakso goreng, pangsit goreng, tahu. Enak bgt
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 20:11:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuuki bilang,
ada tempat namanya Bakwan 18 Guts,
di Jl. Tanjung duren barat ? (cemara) dkt ayam cemara,
yang jualan Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan bisa buat santai dan tidak terlalu ramai karena cenderung buat delivery. bakwannya komplit dan rasanya enak, menurut gw kalo bakso kasar bakwan gorengnya sih enakan disini dari Cakman boo. buat harga standar kios < 1000 / pc. buat yg kost / tinggal di tj duren udah enak lah ga perlu jauh 2 nyari bakwan
Dikirim pada Kamis, 25 Oktober 2007 13:10:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yoko bilang,
ada tempat namanya BNI food street,
di Jl. Jend Sudirman Kav.1 (samping gedung BNI),
makanannya Halal.
Katanya sih, ..."Bakwan Malang Cak Maun"
Wah uenak tenan...Sueegerrr Tenaann..Mak Nyosss..apalagi dimakan kalo kepala lagi pusing pusing - pake sambel ..dijamin hari itu juga pusing hilang dengan sedirinya,..pernah kawan saya kepalanya nyaris rengat (pusing berat) karena deadline semakin mepet..langsung sembuh setelah makan bakwannya..Murah lo semangkuk Rp5000,-
jangan sampe kehabisan bakso gorengnya..karena itu pucak kenikmatannya..coba deh sekali beli pasti besoknya beli lagi..
Dikirim pada Jumat, 05 Oktober 2007 20:10:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mia bilang,
ada tempat namanya bakso malang,
di di dekat mega kuningan jakpus. seberang mall ambasador, dekat lapangan gede pas di belokan mega kuningan,
yang jualan bakso malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap... biar pake gerobak doang.. tapi mantap. saya ga sengaja makan di sana karena antri visa dan laper. menurut saya makanan nya murah dan enak. cobain deh..
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 01:09:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nongky bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang Mas Sidiq,
di Senayan, Stadion pintu IX,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw sering banget makan bakwan malang Mas Sidiq di Senayan. Wueeeeenak Buaaanget!... Sekali coba pasti ketagihan deh. distadion itu kayaknya ada 2 tk Bakwan yg pake motor, yg satu dipintu utama tp itu gak seenak yg dipintu IX. Biasanya sih gw kesana malam, abis sekalian jogging trus makan bakwan deh...hehehe. kayaknya dr jam 5 sore jg udah ada kali.
Dikirim pada Kamis, 31 Mei 2007 14:05:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andy bilang,
ada tempat di Halo, minta pendapatnya dong di bakwanenak.blogspot.com Ada makan gratis lho !!,
Dikirim pada Jumat, 02 Maret 2007 19:03:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kukuh bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang Kota,
di Supermall Karawaci,
yang jualan Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakwan Malang Kota aslinya sih dari Malang beneran, isinya juga bebas milih, uenakkk tenan
Dikirim pada Sabtu, 24 Pebruari 2007 10:02:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

samid bilang,
ada tempat namanya bakwan BEJ,
di di pinggir trotoar BEJ yg ke arah sudirman,
yang jualan bakwan dan bakso.
Katanya sih, ...walopun dia naik speda, cuman bakwan dan bakso yg di jual dahsyat abis... dia mulai jalan jam 16.00 s/d jam 20.00, kalo pencinta bakwan wajib nyoba tuh, weeenak tanan
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 14:10:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

orang bilang,
ada tempat namanya bakwan malang prapatan gardu condet,
di prapatan gardu angkot 07 condet,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada bakwan malang dan mie ayam.. tempatnya penuh terus!
Dikirim pada Senin, 02 Oktober 2006 15:10:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nadin bilang,
ada tempat namanya BAKWAN etcetera,
di Jl. Benda No. 89, Kemang. Jakarta Selatan,
yang jualan bakwan malang, aneka snacks dan smoothies.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan ketipu melihat tempatnya yang unik dan cantik....soalnya biasanya tempat bagus, makanan kurang oke. Tapi disini Bakwan Malangnya enak buanget!! Porsinya besar pula. Wajib coba somay goreng dan somay basahnya yang gurih dan lembut. Kuahnya juga enak dan khas. Selain itu mereka juga menjual berbagai smoothies segar dengan nama-nama unik (janda kembang, gadis jujur dll). Ditambah internet WIFI yang gratisan, menurut saya restoran ini tergolong murah. Satu Minggu ini sudah 3 kali balik.
Dikirim pada Minggu, 24 September 2006 17:09:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dika bilang,
ada tempat namanya bakwan malang arema,
di jl.gang limo
kebayoran lama
,
yang jualan bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat bakwan malang yang menurutku paling enak.
coba aja dateng.letaknya di depan jalan limo. dia buka dr pagi jam 08. dan tutup biasanya sekitar jam 07-an malem
rasanya ok deh.
Dikirim pada Selasa, 24 Januari 2006 17:01:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendro bilang,
ada tempat namanya Bakso IDOLA,,
di Jl. Tegalan, seberang TB Gramedia Matraman,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso ini yummy banget buat yang hobby dengan bakso. Sip-lah pokoknya.....
Dikirim pada Jumat, 30 September 2005 20:09:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chin bilang,
ada tempat namanya bakso pak yudi,
di jakarta pusat deket RS mintohardjo pas belokan (ada bnyk jajanan mie ayam, es podeng, somay, gado2) gerobak warna biru muda,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enak, jgn dateng jam 11/12 siang rame bgt, mending jam 10an biar dapet bakso gedenya, coz kadang2 suka dah abis...sambil makan minum es podeng. tahunya ada yg puih n kuning...waaaaaaaaaah....sedap deeeeh!!!
Dikirim pada Minggu, 03 April 2005 19:04:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi bilang,
ada tempat namanya Bakwan Arema,
di di depan pasar Tebet Barat (warung tenda),
yang jualan bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakwan malangnya enak dan harganya murah, 1 porsi 3500 rupiah. klo mau nyobain biasanya baru buka sekitar jam 11an siang. bakwan malangnya kuahnya seger, bisa milih2 mau isinya apa aja ada bakwan goreng, somay, bakso, tahu, mie kuning.
trus deket bakwan malang ini ada yang jual aneka jus buah jd bisa skalian makan bakwan dan pesen jus juga..
Dikirim pada Rabu, 09 Pebruari 2005 04:02:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danan bilang,
ada tempat namanya Tee Box,
di Jl. Wijaya,
yang jualan Bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak deh bakwannya.
Dikirim pada Rabu, 29 Desember 2004 15:12:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Donny Daneshwara bilang,
ada tempat namanya Bakwan Pabean,
di Jl.Panglima Polim, Sebelah Ace Hardware,
yang jualan Bakwan campur komplit, nasi goreng, bakmi, dll.
Katanya sih, ...Bakwan Pabean ini menurut gue enak banget! tempat2 bakwan malang yg lainnya belom ada yg lebih enak dari ini, sekali lagi ini menurut gue. dan gue sering ajak temen2 gue yg belom pernah kesitu, mereke selalu berkomentar puas dan beberapa malah jadi mempromosikan temapt baksan ini ke keluarganya, teman2nya, karena memang enak. rasanya enak, porsinya besar, dan tempatnya nyaman. Lokasinya yg satu ada di jl Panglima Polim, sebelah Ace Hardware persis. Parkir juga mudah. Satu lagi cabangnya di pertokoan D'Best Fatmawati. di salah satu rukonya lah pokoknya. kalo baru masuk belok kiri pasti keliatan di sebelah kanan. selamat mencoba! :)
Dikirim pada Senin, 06 September 2004 20:09:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arga bilang,
ada tempat namanya bakwan bang mijan,
di di kompleks perumahan deket univ. moestopo,
yang jualan bakwan-bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang jual namanya bang mijan..bukanya dari jam 8 pagi, tapi biasanya kalo udah jam 10 suka udah habis, jadi kalo mo ke sana harus cepetan!! bakwannya enak banget!! pertama kali makan sih rasanya rada biasa aja, tapi setelah itu rasanya pengen makan di sana lagi!! pokoknya, beda banget deh ama bakwan malang yang biasa dijual naik sepeda!!
Dikirim pada Kamis, 18 Desember 2003 00:12:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam