Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 274 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, berikutnya, Semua

suyatno bilang,
ada tempat namanya sop kambing Tiga saudara,
di Di daerah pangkalan jati, jati waringin, dekat apotik, dan supermarket NAGA, tempat di pinggir jalan, kalo malam rame,<br />bisa parkir di apotik, luas kok tempat nya...,
Katanya sih, ...sopnya enak banget ( pake minyak samin ), ada mata, lidah, kuping, otak, jeroan, babat ,kaki, tinggal pilih aja..!<br />dan harganya termasuk murah...!!!
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2002 00:02:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

awing bilang,
ada tempat namanya soto kudus alun-alun Plaza Sarinah,
di plaza sarinah thamrin jakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...panas-panas nikmat, dan bumbu masakannya oke punya, ditambah menu-menu pendamping, ada sate telor, perkedel, emping ditambah live music, pasti oke buanget. dan soal harga juga nggak mahal.
Dikirim pada Minggu, 20 Januari 2002 15:01:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

perry bilang,
ada tempat namanya gunung sahari,
di gunung sahari deket toko handphone, sebrang gedung balai pustaka.,
yang jualan soto.
Katanya sih, ...enakkkk!!!!!!!! babatnya empuk en harganya juga gak terlalu mahal. yang bikin uenak tuh kuahnya. cobain deh!!
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2002 10:01:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vidi bilang,
ada tempat namanya soto ayam madura si cak,
di liat di atas,
Katanya sih, ...ooups...sorry, buru2 jadi salah nge-klik deh...makanannya halal 100% kok!
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2001 10:12:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vidi bilang,
ada tempat namanya soto ayam madura si cak,
di kompleks liga mas indah - pancoran (kompleks perumahan di belakang sate pancoran), sebrang sucofindo ada jalan masuk, terus....aja sampe ada taman.,
yang jualan soto ayam madura.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...soto ayam madura si cak ini menurut gue soto madura yang paling enak! harganya murah cuma Rp.3500,- sudah pake nasi dan telur & ayamnya buayak banget, bisa nambah2 pake ati, ampela, telor atau krupuk juga. nyam...nyam...
jualannya nggak ada tempatnya jadi cuma di gerobak aja dan makannya sambil duduk2 di taman liga mas situ. kalo jam makan siang penuh sama orang2 kantoran sucofindo. adanya dari jam 10 pagi sampe jam 3 an. hari sabtu & minggu juga ada tapi yang nge-racik suka beda orangnya jadi rasanya juga suka kurang yahud!
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2001 10:12:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

khichunk bilang,
ada tempat namanya SOTO BOGOR,
di Depan Terminal Bis Maggarai ... tempatnya emang agak BRONX tapi kalau udah ngerasain jadi lupa ...dimana kita makan...tempatnya sich agak ngumpet tapi dia pinggir jalan ...parkir emang agak susah sichh tapi kalau eloe mau parkir di Pasar Raya Maggarai ter,
yang jualan SOP kaki,daging,campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan liat daerahnya tapi rasanya yg kita cari....
kalau mau cari saingan cuma ada di bogor tapi ngue ngak tau dimana Bogornya...soalnya sotonya namanya soto BOGOR.
Dikirim pada Senin, 10 Desember 2001 10:12:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Khichunk bilang,
ada tempat namanya Bu' YANTI,
di Jl.Duren Tiga Raya deket gedung perkumpulan ibu2 kebayoran, belakang gedung SUCOFINDO kalau dari jl.raya Pasar Minggu itu adanya disebelah kanan sebelum belokan komplek Minyak (SMU 55)tempatnya sih agak kecil beda dgn Sate Pancoran sebelahnya,,,tapi rasan,
yang jualan Sop Kambing + Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Itu SOP Kambing dagingnya empuknya minta Ampun...wah...kuahnya....bisa disedot....kalau eloe coba pasti dech agak naik kolestrol elo....tapi sebanding dengan nikmatnya...kalau eloe makan siang disitu ada tempat sate pancoran deket situ juga tapi yg rame tuch malah tempatnya Bu'YANTI
Dikirim pada Senin, 10 Desember 2001 10:12:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rima Salim bilang,
ada tempat namanya Sop Kambing 3 Saudara,
di Jl. Buaran (dekat Bioskop Buaran) - Duren Sawit, Jaktim,
yang jualan Sop Kambing, Sate Kambing..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan bersih, di pinggir jalan sih...Selain dia, banyak juga tukang jualan lain, seperti : roti bakar, bakso, dll. Enak sekali.
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 11:12:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

antono bilang,
ada tempat namanya Soto Lamongan Radio Dalam,
di di jalan Radio Dalam sebelah kiri dari arah blok M. deket kompleks AL,
yang jualan soto lamongan.
Katanya sih, ...Gue gak sengaja diajak makan disitu ama temen. Karena gue seneng banget ama soto and tiap taon mudik lebaran lewat lamongan, gue udah pesimis dach soal soto lamongan di Jakarta, soalnya kagak ada yang mirip2 apalagi nyamain yang di Lamongan. Ternyata... sluuurrppp.. ini soto yummy banget. porsinya sedikti sich tapi yummy... endang.. soal harga? wah berhubung gue dibayarin jadi kagak tau harganya dach.. coba aja dech. ciri2 restorannya kalo gak salah ada tulisan koperasi, trus dia punya jendela, kaca riben item semua (full kaca)... met hunting ye...
Dikirim pada Jumat, 30 November 2001 10:11:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

charlie bilang,
ada tempat namanya warung betawi,
di jalan tebet raya sebelah soto gebrak,
yang jualan spesialis kambing, sate kambing, sop kambing, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, sate en sopnya sedap abis. Kalo kaga coba dijamin pasti ngiler punya. Kalo pudah coba pasti pengen balik lagi.
Dikirim pada Kamis, 18 Oktober 2001 15:10:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam