Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 277 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, berikutnya, Semua

eva bilang,
ada tempat namanya SOTO BETAWI CINTARASA di TAMAN KULINER CIRENDEU,
yang jualan SOTO BETAWI dan NASI UDUK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, nyaman,bisa makan ditaman, suka ada Live music..sotonya mantaaapss..beda bgt..murah pula..
Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2014 00:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bang Fajrul bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi Jakarta,
di Jl. Prof. Lafran Pane RTM Kelapa Dua, Depok (Depan Indomaret Komplek Griya Tugu Asri) www.sotobetawiasli.com Whatsapp: 085692006944,
yang jualan Soto Betawi Enak di Jakarta dan Soto Betawi Jakarta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Karena soto betawi asli seperti soto betawi Bang Fajrul, tidak membuat anda merasa enek atau membuat anda panas dalam saat menghirup kuahnya.

Semua itu dikarenakan kuah soto betawi menggunakan santan dan juga susu. Itulah rahasia mengapa banyak orang menyukai soto betawi Jakarta. Karena rasanya benar-benar gurih di lidah.

Tersedia layanan Catering & Prasmanan, minimal pemesanan 50 porsi. Segera pesan melalui layanan di nomor HP/WA: 0856-9200-6944 atau BBM 273E5CEC. Jangan lewatkan acara jamuan makan anda hari ini tanpa soto betawi Bang Fajrul di meja anda.
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2014 10:06:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad azinudin bilang,
ada tempat namanya soto kwali tiara,
di jl bintaro raya no 8C Tanah Kusir Bintaro Jakarta Selatan ( depan masjid nurul hidayah),
yang jualan soto kwali,tengkleng,selat solo,garang asem,bebek bakar,sate buntel,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran ini benar-benar kental dengan asal dari gubenur dki jakarta yaitu jokowi yang sekarang nyalon sebagai presiden yaitu solo atau yang lebih dikenal dengan surakarta yang punya selogan the spirit off java ini.
direstoran ini menghadirkan pelayanan yang istimewah mulai dari datang kita disambut dengan ramah dan senyum dari pelayan resto ini kemudian setelah duduk kita dikasih daftar menu yang ada dua, satu menu promosi resto ini yaitu promo lepas yang serba RP 25000 uda termasuk nasi dan es teh loh guyys kemudian di menu satu lagi ini dia menu aslinya resto ini yang menjual hampir semua masakan solo guyss, waduhh benar2 bikin cinta sam apak gubenur kita dan makin cinta dengan kota solo yang identik dengan kuliner ini.
setelah menu di sodorkan kesaya saya memesan soto kwali asli solo ini dan meemsan tengkleng lalau sate buntel dan selat solo guyy

wahhh guyss rasa itu benar-benar asli solooo tidak diubah2 murni asli solo dan benar2 enakkk bgtt dan bikin kangen kampung guyss dan satu lagi guyss harga itu wortiiittt bangett guyss

jadi tunggu apalagi buruan kunjungi resto soto kwali tiara yang benar-benar asli solo ini dan dijamin puasss

Dikirim pada Selasa, 13 Mei 2014 17:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didiex bilang,
ada tempat namanya Ressto 36 Restoran Soto,
di Depan Kampus 2 UIN Ciputat - Jalan Kertamukti,
yang jualan Soto Ayam / Daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto paling enak di ciputat, ada soto ayam juga soto campur...Harganya juga murah, tempatnya bersih dan nyaman.... Poko'e Maknyusss
Dikirim pada Senin, 02 September 2013 09:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andi bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi Asli,
di Kampung Pulo V, Jatinegara Barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo ente mau nyobain soto betawi ueenak, di sini tempatnye. Lokasinye ade di mulut gang kampung pulo v samping pos rw jatinegara barat. Menunye ade daging, jeroan, paru..rasenye maknyusss. Kuahnye asli santan bumbu kacang, gak pake susu dan dijamin gak pake bahan pengawet. Biasenya buka jam 11 siang sampe jam 5 sore ( itu jg klo masih kebagian )
Dikirim pada Selasa, 18 Juni 2013 23:06:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardo bilang,
ada tempat namanya Soto Kudus Dodo,
di JL Tanjung Duren Raya 66 Jakarta Barat
Telp 021 99239113,
yang jualan Soto Kudus, Nasi Pindang Kudus, Oseng-Oseng MERCON, Nasi Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya MANTAB....
isinya Toge suwiran ayam daun seledri dan bawang goreng...
aromanya wangi menggugah selera...

ada juga Nasi Pindang Kudus (NPK)..
NPK sepintas mirip rawon namun menggunakan sedikit santan dan disajikan menggunakan daun melinjo dan irisan daging sapi atau suwiran daging ayam...
rasanya cenderung manis legit dan yummy....

OSENG-OSENG MERCON
seperti namanya... makanan satu ini serasa meledak dalam mulut ketika di makan...
daging sapi dimasak super pedas...
rasakan sensasinya seperti mercon meledak dalam mulut...
Dikirim pada Sabtu, 18 Mei 2013 18:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardo bilang,
ada tempat namanya Soto Kudus Dodo,
di Jl. Tanjung Duren 66 Jakarta Barat
telp 021 99239113,
yang jualan Soto Kudus, Nasi Pindang Kudus, Oseng-Oseng MERCON, Nasi Pecel .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak....
Harga terjangkau...

Sotonya gurih kaldunya mantab....
Isinya toge,ayam suwiran, seledri bawang merah dan bawang putih goreng yang menggugah selera..

Kalau yang doyan citarasa manis bisa cobain Nasi Pindang Kudus. Nasi pindang kudus itu mirip rawon tapi pae sedikit santan dan sedikit dain melinjo.. Rasanya Kudus banget...

OSENG-OSENG MERCON...
namanya aja udah dahsyat....
Oseng2 mercon adalah daging sapi yang dimasak SUPER PEDAS...
Rasain rasanya seakan2 mercon meledak dalam mulut...
Buat yang ga doyan pedes jangan coba2...
yang ada nanti nangis2 sambil garuk2 kepaala....
PEDESNYA GILAA....

[URL=http://s428.photobucket.com/user/ardophotography/media/menu_zpsf4a31da1.jpg.html][IMG]http://i428.photobucket.com/albums/qq2/ardophotography/menu_zpsf4a31da1.jpg[/IMG][/URL]
Dikirim pada Sabtu, 18 Mei 2013 18:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Venny bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam KRAMAT,
di JL. KRAMAT 2, JAKARTA PUSAT,
yang jualan SOTO AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari sekian banyak soto yang pernah gw makan, soto KRAMAT yang paling enak. Rasanya pun beda bgt sm tempat2 laen. lewat jam 12 siang aja udah pasti habis.
Dikirim pada Rabu, 15 Mei 2013 19:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

benny bilang,
ada tempat namanya sop iga "waroenk cha-cha",
di jl. percetakan negara II no.2, johar baru, jakarta pusat,
yang jualan sop iga, iga penyet, iga lada hitam, soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop iganya mantaappss..kuahnya beneran berasa bumbu2nya..soto ayam dan iga lada hitamnya juga weeenaakk..
untuk harga relatif murah...sop iga seporsi hanya 17rb..
pokonya gak nyesel makan sop iga disini...jamin enak...soalnya yg masak katanya chef hotel gitu...:)
dan pelayan2nya juga ramah..
Dikirim pada Rabu, 08 Mei 2013 00:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizki Gumilang bilang,
ada tempat namanya Soto Bogor Mang Ozy,
di Jl. Raya Pasar Minggu (dekat kantor adhi karya),
yang jualan Soto mie, daging.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 02 April 2013 16:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam