Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 274 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, berikutnya, Semua

Hendry bilang,
ada tempat namanya EMPAL GENTONG (KHAS CIREBON) JALAN PRAPANCA,
di Jln. Prapanca Raya No.1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
(dari arah Blok M, sebelum Kantor Walikota Jakarta Selatan, kira-kira 20 meter dari perempatan lampu merah Jl. Wijaya),
yang jualan Empal Gentong (Soto) Khas Cirebon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Penikmat makanan khas Cirebon wajib kesini!
Satu lagi makanan khas Cirebon ada di Jakarta!
EMPAL GENTONG di daerah Kebayoran baru!

Makanan khas Cirebon yang jarang ada di Jakarta dengan cita rasa asli Cirebon.
Sekarang gak usah jauh-jauh ke Cirebon kalo pengen makan empal gentong.
Rasanya... Cirebon bangeeettt....!
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2012 20:01:57 nilai: 9,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Peppy bilang,
ada tempat di DAPUR ANGGREK (Mall Taman Anggrek),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Tiap ke Mall Taman Anggrek pasti deh gw mampir ke sini
Favorit gw Soto Ayam komplit plus ati ampela n kerongkong
Yg paling bikin mantab n khas Soto Jawa Timuran adalah KOYA-nya, bisa nambah kalo pengen.

Menu lainnya buat "tombo kangen"
- Rujak Cingur
- Tahu Tek-tek (tahu telor)
- Rawon
- dll.

Buat yang pengen makanan ala Jawa Timur, coba dateng ke sini deh...
Dikirim pada Sabtu, 08 Mei 2010 15:05:10 nilai: 9,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Doyanjajan bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi BATAVIA,
di Jalan Kembang Kerep no.17B, meruya utara, kembangan, Jakarta Barat..,
yang jualan Soto Betawi, Sate, Nasi Goreng, Sop Kaki Kambing.
Katanya sih, ...Soto Betawi & Nasi Goreng di tempat ini paling enak di daerah Jakarta Barat.. Kuah sotonya mantab banget, royal bumbu banget, kuah susunya juga gurih banget.. nasi gorengnya beda, rasanya khas, gurih dan wanginya bikin ketagihan..

tempat ini cuma punya 4 menu utama:
-Soto Betawi: Daging Sapi, Jeroan Sapi, & Daging Ayam
-Sate: Kambing tanpa lemak & Dada tanpa kulit
-Nasi Goreng: Ayam, Kambing, & Sapi
-Sop Kaki Kambing khas Tanah Abang
Dikirim pada Minggu, 24 Mei 2009 23:05:28 nilai: 9,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko bilang,
ada tempat namanya Soto Kudus Ayam Kampung,
di Pintu kluar blakang roxy mas lgsg kekiri, lurus sblm jalan biak, sebelah kiri, ada tulisan soto kudus ayam kampung, silahkan mampir.,
yang jualan Spesial Soto Kudus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tmpt nyaman , enak, dilantai 1 di ruko, tp jgn salah mski di ruko harga ttp jalanan, ingat soal rasa jgn koment jk lom nyobain.
selamat datang
Dikirim pada Kamis, 30 Juli 2009 15:07:31 nilai: 9,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LoveFood bilang,
ada tempat namanya Warung steak,sate&sop kaki kambing “H.Tupac Shakur” di pluit,
di Jln pluit sakti no 33. (Daerah pluit, Jakarta utara),
yang jualan Steak, Sate ayam & kambing, Nasi goreng ayam & kambing, Sop kaki kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah makan yang ini bener2 top deh. Kalau mampir ke pluit, cobain makan di sini. Menu yang aku rekomendasikan tuh chicken steak black pepper & sate kambing (ini bener2 enak banget).. Menu lain yang tersedia tapi belum aku cobain sate ayam dan nasi goreng kambing, tapi kalau menurut teman aku sih rasanya juga enak..

Sop kaki kambingnya aku juga ada cobain dikit (punya temen), emang kuahnya gurih banget.. kaki kambingnya juga empuk.. menu ini juga enak bener (kata temen aku, sop-sop kaki yang ada di roxy mah “lewat”).. tapi yang paling istimewa dari tempat ini sih sate kambingnya.. bener2 mantap banget..
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 18:11:50 nilai: 9,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Garincha bilang,
ada tempat namanya soto mie SD Penabur Gajah Mada,
di Sebelah Sekolah Penabur Gajah Mada ( di belakang Mall Gajah Mada),
Katanya sih, ...Mending langsung tancap gas aj kesana, soalnya ni soto mie abis di kisaran setelah jam makan siang..
ga bakal nyesel deh..
Enaaaaaakkkkk banget
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 19:08:27 nilai: 9,1/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Garincha bilang,
ada tempat namanya Sop Kaki Dudung,
di Jln. Biak (Roxy), 10 m dari steak FACTORY,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gue, ini sop kaki terenak di Jakarta, tp sih harga cukup lumayan mahal, per potong harganya Rp. 4000
tapi sebandinglah dengan rasanya.. Sate Kambingnya juga enak Bangeeeett, per 10 potong (klo g salah) harganya Rp 18.000
Gak bakal nyesel deh pokoknya..
Dudung juga buka cabang di Mall Taman Angrek (food court)
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 19:08:54 nilai: 8,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tukang Makan bilang,
ada tempat namanya Paladian Park Apartemen,
di Paladian Park Apartemen, Kelapa Gading, Resto Cafe David G. Tasman,
yang jualan Sop Buntut - Rawon - Tom Yam - Steak - Banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bermacam-Macam masakan khas disediakan disini, Rawon Pun ada, Sate Ada, Ayam Bakar juga ada, Restorean ini masak nya enak, boleh dicoba dan dibandingkan deh. Dari pada makan di hotel dan restoran2 standar tinggi, disini lebih murah, BO!, kualitas gak kalah! (gak asal-asalan seperti 90% tempat makan diluar sana) Boleh dicoba deh! Yang punya masak sendiri!
Dikirim pada Selasa, 28 Oktober 2008 11:10:23 nilai: 8,7/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Emil bilang,
ada tempat namanya Sop Kambing Kuah Bening & Sate ibu Aishah,
di Pokok ny tempat nya pas depan pasar Petojo - JAkarta Pusat,
yang jualan Sop Kambing, Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop Kambing nya itu enaaaaaaaak bgt deh, kuah nya bening plus daging kambing nya banyak , dan sate nya itu juga empuk. Disana bukua nya dari jam 5 sore ampe malam . Mulai hari Senin sampe hari SAbtu aja, hari minggu Tutup loh. Jadi bagi penggemar Sop KAmbing & Sate wajib Coba deh. Di jamin Bakal Ketagihan
Dikirim pada Kamis, 30 Agustus 2007 15:08:24 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toni bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi Bang Ahmad,
di Jl. Buncit Raya (100m dari perempatan Mampang arah Buncit)
Lokasi di parkitan Bakmi Naga, Seberang dealer Mitsubishi, sesudah RM. Padang Sederhana,
yang jualan Soto Betawi, Bir Pletok dan aneka minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya lezat, gurih. Sesuai betul dengan resep asli soto betawi yang pernah saya kenal. Kuahnya tidak ada bau susu bubuk yang suka bikin mual. Kata pembuatnya, kuahnya memang dibuat dari campuran santan dan susu sapi perah.
Harganya terjangkau.
Tempatnya makannya enak, pakai saung, sejuk dan terkesan tradisional.
Bir pletoknya juga jempolan. Pokoknya sangat layak buat dikunjungi oleh para pencinta kuliner, apalagi yang hobi makan soto atau makanan tradisional.
Dikirim pada Kamis, 04 Desember 2008 14:12:31 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam