Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 131 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

Susanti bilang,
ada tempat namanya Onde-Onde Banyumas,
di Persis di sebrang Sucofindo, Jl. Pasar Minggu No. 49, Kalibata, Jakarta Selatan
No. Telp. 021-70037732/7991125,
yang jualan Onde-onde.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Onde-ondenya lain daripada yang lain, isi kacang ijo-nya terasa mak nyos banget. Cobain deh !! Pasti ketagihan. Harga per dus (isi 5) = Rp. 10.000,- Ada delivery order juga lho !!!
Dikirim pada Rabu, 04 Juli 2007 16:07:39 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Krisdianto bilang,
ada tempat namanya Keik Hauz,
di Jl. Tebet Utara (samping SMP 115)
Jakarta Selatan,
yang jualan Cake, Ice Cream, Dimsum, Sandwich, Burger, French Fries, Nasi Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suka Cake???!!!

Nih tempat yang harus dicoba..
Tempatnya enak bgt, terdiri dari 2 tempat: Indoor (AC) dan Outdoor. Jadi buat yang suka merokok atau anti rokok, Ga Masalah.

Belum Lagi ditambah cakes (Kue2) dan ice cream yang emang enak banget. Yang ga kalah pentingnya yaitu soal harganya yaitu :
DIBAWAH Rp. 10,000 (sepuluh ribu) rupiah.

Ga ada kata yang tepat selain THE BEST BANGET....

Cobain deh...
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 16:09:07 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boy bilang,
ada tempat namanya Bon Bon chocolate,
di Jl. Lempuyang IV No.1 Komplek Kembang larangan, cileduk, telp : 0811 900625,
yang jualan ada kue lapis legit, chocolate, pastry perancis, cookies.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain deh beli kue lapis legitnya yg pake prunes murah enak dan nikmat banget, nggak kalah sama buatan toko kue terkenal. terus chocolate yang mrk punya home made dan enak banget, lembut dan kualitas coklatnya ok bgt bisa buat hadiah2 gitu, kemarin coba order dan wow ok banget penataannya, yang lain yang enak juga roti2, cheese cakenya juga yang ala jepang yummy banget, ato kalo yang suka cheese creamy cake juga hmmm nggak kalah bo sama yang di htl mandarin. pokoknya recommend bgt dateng ke Bon Bon chocolate, mereka emang cuma terima pesanan jadi semuanya fresh (made by order)....selamat coba
Dikirim pada Sabtu, 30 Desember 2006 12:12:54 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fajar bilang,
ada tempat namanya SAKE,
di Produksinya di Jl. Kebon Jeruk Raya No. 77 atau Jualannya Di Basementnya Plasa Mandiri,
yang jualan Pisang Ijo & Masakan Makassar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...The Best Pisang Ijo that i've ever tasted. Emang sih gak kaya yang aslinya kaya di makassar sono, tapi buat apa nyari yang aslinya kalo yang modifikasinya jauh lebih enak. Kata yang jualnya Wapres Jusuf Kalla aja sering banget mesen ke SAKE, gak cuman Pisang Ijonya cobain juga deh kue-kue basahnya dijamin deh gak kalah ama bakery terkenal. Soal harga pas banget ama kantong , PisJonya dijual 4500 kue-kuenya antara 1000 - 5000an. Sekali coba ketagian pasti!!!
Dikirim pada Kamis, 12 Mei 2005 20:05:49 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LAKSMI ALIASGAR bilang,
ada tempat namanya Kue Tape Rasa Roomboter,
di Jl. Gili Sampeng 3 No. 18, Kemanggisan, Jakarta Barat - Telp +62(21)-548-33-21,
yang jualan Kue tape kuno.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak sekali, rasanya khas. Bisa untuk oleh-oleh dibawa pulang. Tapi harus telpon dulu, nanti disediakan panas-panas. No. Telpon: +62(21)-548-33-21.
Dikirim pada Sabtu, 26 Mei 2001 11:05:49 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ria bilang,
ada tempat namanya Gandaria Homa Ice Cream,
di Jl. Gandaria I/39
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
(persis sebelah RM. Padang Sederhana)
021-7394200,
yang jualan ice cake, ice cream, es puter.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, gak ada ice cake seenak di sini. Ice cakenya itu ada 4 layer, layer pertama chocolate cake, trus layer kedua ice cream, layer ketiga chocolate cake lagi, dan terakhir ditutup ama ice cream lagi hmmm ...
Rasanya ada beberapa pilihan, ada black forest, choco fruit, pelangi, dan banyak pilihan lainnya seperti ice cake balok, potongan/slice. Ada deliverynya juga lho ...
Pokoknya bikin ketagihan deh ... Kalo gak percaya coba aja sendiri, alamatnya di Jl. Gandaria I/39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (persis sebelah RM. Padang Sederhana, gak ada plang namanya). Telpon: 021-7394200.
Dikirim pada Rabu, 25 Pebruari 2004 21:02:12 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mbah renny bilang,
ada tempat namanya Trocadero,
di Jl.Benda no-nya ngga inget dekat ciganjur. Telp : 021-7270070,
yang jualan Irish coffee, delice chocolate, cheese cake,kue sus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...irish coffeenya enak buanget. cobain deh. kuenya pake whisky.
Dikirim pada Jumat, 09 Mei 2003 13:05:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ivan bilang,
ada tempat namanya Rumah Bolu ,
di Ruko Multiguna No.9 Bintaro Jaya sektor 3 A,
yang jualan Bolu gulung .
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Uenaaaak dan mantap ..... klo hari libur musti pesan dulu klo ngga kehabisan ... ada rasa keju, coklat, moca, bluberry, nanas, strawberry ,,,,
Dikirim pada Rabu, 23 September 2009 04:09:35 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irwan bilang,
ada tempat namanya Toko Kue Kuning (Toko Kuning),
di Letjen Suprapto No 36a (samping underpass senen), yang arah ke atrium senen sebelum rel kereta,
yang jualan Ada banyak banget, ada cente manis, hunque coklat putih, pisang daun, pisang garing, bolu kukus, rollcake, lumpur surga, risol, risol smoke beef, pastel, nangka goreng, kue sus, puding, ager, dan masi banyak lagi,... qta bisa minta listnya by fax loh... n.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut saya, makanan disana mantabs bgt ya, udah jarang loh tempat yg jual kue2 jadul seperti mereka, dan hebatnya sebagian besar mereka buat sendiri (handmade) bukan buatan massal bayangin, Ada banyak banget, ada cente manis, hunque coklat putih, pisang daun, pisang garing, bolu kukus, rollcake, lumpur surga, risol, risol smoke beef, pastel, nangka goreng, kue sus, puding, ager, ada kue cucur, cerorot, dan masi banyak lagi,...

qta bisa minta listnya by fax loh... no telpnya 021 4242295 dan ternyata mereka supplyer kue2 basah ke beberapa Rumah Sakit ternama serta beberapa sekolahan dan kantin untuk universitas... dari tahun 1959... *amaze*

bisa juga buat snack box, nanti tinggal telepon saja 021 4242295... highly recomennded... dan yang punya juga tinggal di toko itu, jadi bisa contact atau ambil kue kapan saja, pagi, siang malem, tinggal gedor saja... mantabs kan??
Dikirim pada Selasa, 29 Mei 2012 18:05:37 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tania suherman bilang,
ada tempat namanya de'pasta,
di komp. Gudang Peluru Timur II,blok i-217
tebet Jakarta Selatan,
yang jualan aneka pasta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harus coba aneka pasta yang di jual di de'pasta,bisa delivery order seputar jakarta.Murah tapi kualitas hotel bintang %
Dikirim pada Jumat, 10 Pebruari 2012 19:02:00 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam