Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 137 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

eddy bilang,
ada tempat namanya food court ambasador lt.4 jakarta selatan,
di Booth di Mal Ambasador Lt.4 Jl.Prof.Dr Satrio Kuningan Jakarta
Lokasi tepatnya di jembatan tengah lantai 4 Food court Mal Ambasador Kuningan Jakarta.,
yang jualan Lasagna, Macaroni schotel, Baked Macaroni.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kata yang udah nyobain and beli sih Lasagna nya eeeeennnaaaaakkk banget dan murah kok cuma 25.000 dan bisa delevery lho, padahal pendatang baru tapi udah banyak pelanggannya.
Dikirim pada Sabtu, 18 Agustus 2012 03:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irwan bilang,
ada tempat namanya Toko Kue Kuning (Toko Kuning),
di Letjen Suprapto No 36a (samping underpass senen), yang arah ke atrium senen sebelum rel kereta,
yang jualan Ada banyak banget, ada cente manis, hunque coklat putih, pisang daun, pisang garing, bolu kukus, rollcake, lumpur surga, risol, risol smoke beef, pastel, nangka goreng, kue sus, puding, ager, dan masi banyak lagi,... qta bisa minta listnya by fax loh... n.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut saya, makanan disana mantabs bgt ya, udah jarang loh tempat yg jual kue2 jadul seperti mereka, dan hebatnya sebagian besar mereka buat sendiri (handmade) bukan buatan massal bayangin, Ada banyak banget, ada cente manis, hunque coklat putih, pisang daun, pisang garing, bolu kukus, rollcake, lumpur surga, risol, risol smoke beef, pastel, nangka goreng, kue sus, puding, ager, ada kue cucur, cerorot, dan masi banyak lagi,...

qta bisa minta listnya by fax loh... no telpnya 021 4242295 dan ternyata mereka supplyer kue2 basah ke beberapa Rumah Sakit ternama serta beberapa sekolahan dan kantin untuk universitas... dari tahun 1959... *amaze*

bisa juga buat snack box, nanti tinggal telepon saja 021 4242295... highly recomennded... dan yang punya juga tinggal di toko itu, jadi bisa contact atau ambil kue kapan saja, pagi, siang malem, tinggal gedor saja... mantabs kan??
Dikirim pada Selasa, 29 Mei 2012 18:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alif bilang,
ada tempat namanya acy roti dan kue,
di Jl. Rasamala Menteng Dalam-Tebet Jakarta selatan,
yang jualan aneka kue basah manis dan asin, aneka sifon, cake dan lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya pernah mencoba beberapa kali memesan kue dan roti di Acy dalam bentuk snack box dan satuan.Kantor saya di daerah Gatot Subroto. Waktu itu di kantor saya ada healty training. Saya dan tim percaya kualitas acy roti dan kue oke punya, tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan karena mereka saat ini buat kuenya berdasarkan orderan.Dijamin rasanya lebih enak, halal dan sehat. Saya pribadi seneng jajan seperti risoles, kroket, sosis solo,dan puding maupun roti dan aneka bolu dari Acy roti dan kue.Saya kasih info Nomor Handphone 085880350582 dan nomor rumah 021-8311789, Selamat mencoba.
Dikirim pada Rabu, 02 Mei 2012 23:05:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Denny bilang,
ada tempat namanya MAMISOL RECIPES,
di Taman Semanan Indah G3, Semanan, Kalideres ,
yang jualan Muffin, Brownies Panggang, Brownies Kukus, Lapis Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Home made kue nya sangat lezat dan nikmat, berkali kali pesan dan antar ke rumah juga gak ngebosenin. Muffin nya punya banyak varian rasa mulai dari Choco Chip, Cheese dan Strawberry. Saya dan keluarga paling suka Muffin dan Brownies nya, TOP MARKOTOP! Banyak cakes lainnya yang pernah saya pesan seperti Snack Box (Kroket, American Risoles, dsb) untuk acara kantor saya. Cobain aja Order di website nya www.mamisol.com!
Dikirim pada Minggu, 19 Pebruari 2012 19:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tania suherman bilang,
ada tempat namanya de'pasta,
di komp. Gudang Peluru Timur II,blok i-217
tebet Jakarta Selatan,
yang jualan aneka pasta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harus coba aneka pasta yang di jual di de'pasta,bisa delivery order seputar jakarta.Murah tapi kualitas hotel bintang %
Dikirim pada Jumat, 10 Pebruari 2012 19:02:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

koko bilang,
ada tempat namanya Snack Bok Perkantoran,
di JL.Sawah Balong no.17 Srengseng Jakarta Barat,
yang jualan Roti,Jajan Pasar,Cake.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Free Delivery DKI Jakarta
Dikirim pada Kamis, 09 Pebruari 2012 03:02:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Steven bilang,
ada tempat namanya Toko kue anugerah,
di Pasar benhil, lantai dasar, blok A no.32-47
Jakarta pusat,
yang jualan Segala kue basah, kue tampa, nasi tumpeng, roti, dan segala jajanan pasar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Benar-benar murah..
Rasanya muantap gan..
Apalagi jajanan risol mayonisenya..
Muantap banget,bro..
Dan kreasi kue tampanya pun menarik banget.
Gk nyesel d, belanja disitu..
Sy referensi banget tempat ini..
Pelayannanya pun ramah n menyenangkan. Top bgt d
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2012 22:01:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wawan bilang,
ada tempat namanya MAMISO'L RECIPES,
di Taman Semanan Indah G3/23, Duri Kosambi Jakarta Barat,
yang jualan Brownies, Muffin, Lapis Surabaya, Blackforest.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk teman-teman yang butuh cake Brownies, Muffin, Lapis Surabaya maupun Lapis Legit sampai ke cake Blackforest, Tart, dsb, ada HomeMade Cake Industry yang enak punya kualitas cake nya. Buat hari Natal dan Tahun baru kemarin, saya dan keluarga order langsung di www.mamisol.com dan datang ke Taman Semanan Indah, Duri Kosambi tempat dapur mereka. Dengan tempat rumahan saya dan keluarga percaya kebersihan dan kualitas cake Mamiso'l Recipes dan yang pasti kualitas rasanya. Dijamin enak deh.. Bisa order juga by phone di 930 33886 - 99 22 4949!
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2012 13:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lidya bilang,
ada tempat namanya Sandiaz cakes,
di Jl. Minangkabau dalam. Jakarta Selatan,
yang jualan Cake ulang tahun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau kasih testimoni pesen cake ultah waktu anakku ultah, top banget deh dari mulai paket ultahnya sama cake ultahnya semua bilang enak, krimnya gak eneg, dan manisnya pas, jadi gak malu nyuguhin tamu, pelayanannya pun sangat profesional dan tepat waktu, semuanya dikemas cantik dengan harga yang murah. Kalau ada acara lagi aku pasti pesan ke SANDIAZ CAKES.
Dikirim pada Jumat, 28 Oktober 2011 17:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tasya bilang,
ada tempat namanya RAGWAN Foods,
di Jl. Batu Ampar 4 dlm. ,
yang jualan Kebab Special (tanpa sayur), Pie, Puding, Sambosa, Risols, Pizza,dll (Frozen Foods).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setau gw Mkanan nya Yummy2 bgtz.... sehat & berGizi,
coz Product RAGWAN Foods : yg pasti Tanpa MSG ,Tanpa PEWARNA & Tanpa PENGAWET.

Bagi yang Pengen Cobain langsung aja :
add FB : Ragwan Foods.
Follow Twitter : @RAGWAN_Foods.
Jakarta .
Hp : 0817127523 / Pin BB : 22E5AC55.
Surabaya .
Hp : 087851693731 / Pin BB : 253B4997.
Dikirim pada Kamis, 20 Oktober 2011 23:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam