Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 59 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

BawelSoalMakan bilang,
ada tempat namanya Warung sunda seberang Godila,
di di cikini, pas di seberang hotel godila,
yang jualan mulai dari gurame, paru,sayur asem,full deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran gila..puas banget deh makan di sini, ampe bego..murah banget, nasi bisa nambah sesuka2 hati, lalapan gratis, sambelnya manteb, gurame nya sedap, et dah tempe baloknya aja eenakkk banget, sayang tempat yg di sebelah luarnya kurang terawat trus mesti berantem buat dapet duduk.
Dikirim pada Senin, 25 September 2006 11:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aby/Rafi Audy bilang,
ada tempat namanya Warung Sunda Ceu Emi,
di Pangkalan jati, samping Gd Golf Cinere,
yang jualan ikan mas goreng/pepes, sayur asem, sop sapi dan lalapan dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat sekedar gubuk yg sangat jauh dari mewah, tapi pelanggan yg datang bermobil mewah, krn makanannya uueennak banget, apalagi kalo pilih tempat duduk di belakang, berlantai tanah, dan ada kebun singkongnya....wuuuiiihhhh serasa di desa euy ... alami, tp kalo soal harga ...emang agak mahal dibanding harga warung.. tp kan sesuai dengan selera. coba aja jajal kesono.. pagi pasti rame banyak pelanggan yg abis maen golf.
Dikirim pada Kamis, 10 Agustus 2006 12:08:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

davina bilang,
ada tempat namanya RM ikan bakar cianjur,
di jln. raya cipete,
yang jualan yaa...makanan sunda...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yuuummm..enak banget..gua makan sampe nasinya nambah tiga kali.ikan nila tim nya enaaaakkkk bangett...asli.ga amis.terus gurame bakarnya juga enakk.sayurkangkung sama sayur tumis pucuk labunya juga enak, bumbunya laen aja.
Kalo tempat, convenient bangett kok.bersih dan luasss...cocok buat gathering sama keluarga.pokoknya ok lah!!
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 09:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dodi Suwardi bilang,
ada tempat namanya warung nasi AMPERAn,
di Ruko Montreal MA 05 Kota Wisata Cibubur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya ueeenak2 sambalnya TOP banget ada Pete, ada Lalaban segaaar ada Aneka pepes wah pepesnya juga TOP banget , ada pepes peda wah yang ini special TOP banget enak deh pokonya gue sampe bolak balik sengaja makan disitu pengen nyoba semua dan enak semua....eh Ada Es Doger dan Bandrex asli Ciwidey Bandung lho...
Dikirim pada Selasa, 01 Agustus 2006 20:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zahra bilang,
ada tempat namanya Pondok Sayur Asem,
di Jl.Raya Pekayon no.31
Bekasi Selatan
tlp.021-8216450,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya asli enak euy....kalo sama temen & keluarga seru juga pesen Sop Gurame...ditanggung segeeeeerr...

Sayur asemnya gratis loohh.... menu cobeknya seruuu kayak di lembang..di Jakarta belum ada yang kayak gini...

Jadi kalau pas ke daerah Bekasi Selatan atau Kemang Pratama sempetin deh...
Dikirim pada Jumat, 20 Januari 2006 02:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

David bilang,
ada tempat namanya Ayam Cobek Langganan,
di Gading Batavia Blok LC 11/1
Kelapa Gading,
yang jualan ayam, ikan, sop buntut, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu khasnya, seperti ayam cobek bakar, tahu bumbu, Nasi Tutug oncom, enak banget dan harganya murah lagi. tempatnya juga enak
Dikirim pada Rabu, 30 November 2005 04:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hotman bilang,
ada tempat namanya Kantin Bu Nur,
di Pasar Minggu,
yang jualan Masakan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada kantin yang menjual masakan sunda lengkap, mulai dari cue', peyek udang sampe pepes ikan. Seporsinya mulai dari Rp. 3000 - 10.000. Lokasi deket UNAS dan Balai RAkyat Pasar Minggu. Ditanggung gak bosen, walaupun tiap hari makan dengan menu yang sama.
Dikirim pada Senin, 27 Juni 2005 17:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asih bilang,
ada tempat namanya RM Cikajang,
di Jl Cikajang No 6 Telp 7210911,
Katanya sih, ...Tempat ini ada di jalan cikajang sebelah bakmi BOY. Yang dijual masakan sunda, makannya prasmanan. Pokoknya enak dan harganya pas di kantong
Dikirim pada Kamis, 23 Juni 2005 18:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhana bilang,
ada tempat namanya Warung BIBET,
di Jl. Ampera Raya (seberang gedung Arsip Nasional RI),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini nyediain masakan-masakan sunda. Meskipun namanya warung, tapi sebenernya tempat ini berbentuk semi restoran. Menu andalan tempat ini adalah nasi timbel komplit berikut ikan jambal, tempe goreng, lalapan, ayam goreng atau gepuk (daging/empal goreng) trus nggak ketinggalan sambel terasi yg disajikan di atas cobek. Kalo nggak suka ayam goreng, bisa pilih ayam bakar, ati-ampela goreng, jeroan goreng sebagai pelengkap nasi timbel. Semuanya disajikan panas2. Mau pepes? Tinggal pilih. Ada pepes tahu, pepes oncom, pepes jamur, selain pepes ikan mas yang agak pedes. Mau gurame bakar atau goreng garing juga ada. Males makan nasi? Ada gado2, karedok atau sop buntut. Untuk minuman, seperti resto sunda2 yg lain, bandrek menjadi andalan tempat ini. Soal harga ... nggak terlalu mahal. Buka dari jam 10 pagi sampe jam 11 malem. Kalo jam makan siang, banyak pengacara2 kelaparan pada makan siang di sini (soalnya deket Pengadilan Negeri JakSel).
Dikirim pada Rabu, 14 Juli 2004 16:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anna bilang,
ada tempat namanya Mirah,
di Jl. Tebet Barat IX no 35 atau Jl. Tebet Barat Dalam (dekat Ps. Tebet Barat),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM Mirah ini menyediakan makanan khas Sunda, seperti Gurame Goreng (Rp 19000), Sayur Asem (Rp 3500), Bawal Bakar (Rp 12000), Ayam Bakar (Rp 6500)dan masih banyak makanan Sunda/Seafood lainnya, spt : Cumi Goreng Tepung, Kangkung cah Tauco, Soto Ayam, Pecel Lele. Kalo makan siang2 harus cepet datengnya, jangan jam 12.30 atau jam 1, krn penuh, kadang mesti makan semeja dg org lain, tapi itu sepadan dg kualitas makanan yg enak, murah dan bersih. Kalo mo makan rame2, harus pesen dulu deh ke 8356642
Dikirim pada Kamis, 17 Juni 2004 15:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam