Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 57 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Encep bilang,
ada tempat namanya Sindang Reret Wijaya,
di Jl Wijaya I No 43,
yang jualan Sundanese cuisine.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya kan orang Sunda Asli, nguping sindang reret buka di jl wijaya sebelah mana ya? Sindang Reret sampai sekarang sih rasa makanannya pedo sekali....








Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 21:06:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Qicky Akiel bilang,
ada tempat namanya Sindang Reret Wijaya Jakarta,
di Jl. Wijaya I No. 43 Kebayoran baru,
yang jualan macam-macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo lihat yang di bandung sich, jl. surapati pasti makanannya sunda modern gitu lho.....
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2007 16:06:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

surya bilang,
ada tempat namanya sindang reret,
di JL.wIJAYA 1 nO. 43 JAKARTA SELATAN,
yang jualan masakan sunda.
Katanya sih, ...pokok ngak rugi nyobain gepuknya enak banget, belum lagi nasi timbel komplit dan gurame bakar cobek pas banget rasanya
Dikirim pada Sabtu, 26 Mei 2007 14:05:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bobby bilang,
ada tempat namanya Warung Bandung,
di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 27
Jakarta Selatan,
yang jualan Macam2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restoran Sunda yang terletak tepat disebrang Tomodachi Cafe ini menjual masakan sunda yang berbeda. Berwal dari menonton Wisata Kuliner diTrans TV, saya melihat restoran sunda ini berbeda dari restoran sunda lainnya. Dari suasana sampai rasanya. Walau harganya tidak semurah warund sunda AMPERA, masakan di-Warung Bandung ini lebih bercita rasa. Menu yang menjadi andalannya adalah sop iga yg terbuat dari iga pilihan, lalu ada Balita goreng (ini ikan lhoo bukan balita beneran, juga ikan gurame terbangnya, dan sebagai penutup mulutnya ada sup buah yang sangat enak. Dan menurut infonya makanan yang dijual disini dimasak sendiri oleh sang pemiliknya.
Dikirim pada Jumat, 01 Desember 2006 20:12:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BawelSoalMakan bilang,
ada tempat namanya Warung sunda seberang Godila,
di di cikini, pas di seberang hotel godila,
yang jualan mulai dari gurame, paru,sayur asem,full deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran gila..puas banget deh makan di sini, ampe bego..murah banget, nasi bisa nambah sesuka2 hati, lalapan gratis, sambelnya manteb, gurame nya sedap, et dah tempe baloknya aja eenakkk banget, sayang tempat yg di sebelah luarnya kurang terawat trus mesti berantem buat dapet duduk.
Dikirim pada Senin, 25 September 2006 11:09:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dodi Suwardi bilang,
ada tempat namanya warung nasi AMPERAn,
di Ruko Montreal MA 05 Kota Wisata Cibubur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya ueeenak2 sambalnya TOP banget ada Pete, ada Lalaban segaaar ada Aneka pepes wah pepesnya juga TOP banget , ada pepes peda wah yang ini special TOP banget enak deh pokonya gue sampe bolak balik sengaja makan disitu pengen nyoba semua dan enak semua....eh Ada Es Doger dan Bandrex asli Ciwidey Bandung lho...
Dikirim pada Selasa, 01 Agustus 2006 20:08:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zahra bilang,
ada tempat namanya Pondok Sayur Asem,
di Jl.Raya Pekayon no.31
Bekasi Selatan
tlp.021-8216450,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya asli enak euy....kalo sama temen & keluarga seru juga pesen Sop Gurame...ditanggung segeeeeerr...

Sayur asemnya gratis loohh.... menu cobeknya seruuu kayak di lembang..di Jakarta belum ada yang kayak gini...

Jadi kalau pas ke daerah Bekasi Selatan atau Kemang Pratama sempetin deh...
Dikirim pada Jumat, 20 Januari 2006 02:01:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

David bilang,
ada tempat namanya Ayam Cobek Langganan,
di Gading Batavia Blok LC 11/1
Kelapa Gading,
yang jualan ayam, ikan, sop buntut, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu khasnya, seperti ayam cobek bakar, tahu bumbu, Nasi Tutug oncom, enak banget dan harganya murah lagi. tempatnya juga enak
Dikirim pada Rabu, 30 November 2005 04:11:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hotman bilang,
ada tempat namanya Kantin Bu Nur,
di Pasar Minggu,
yang jualan Masakan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada kantin yang menjual masakan sunda lengkap, mulai dari cue', peyek udang sampe pepes ikan. Seporsinya mulai dari Rp. 3000 - 10.000. Lokasi deket UNAS dan Balai RAkyat Pasar Minggu. Ditanggung gak bosen, walaupun tiap hari makan dengan menu yang sama.
Dikirim pada Senin, 27 Juni 2005 17:06:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asih bilang,
ada tempat namanya RM Cikajang,
di Jl Cikajang No 6 Telp 7210911,
Katanya sih, ...Tempat ini ada di jalan cikajang sebelah bakmi BOY. Yang dijual masakan sunda, makannya prasmanan. Pokoknya enak dan harganya pas di kantong
Dikirim pada Kamis, 23 Juni 2005 18:06:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam