Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Mandarin di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 75 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

asti bilang,
ada tempat di Jl. Malaka 2 / Orpa Kota jakarta Barat,
yang jualan mpek-mpek, Tekwan, kerupuk sambel, psn cake duren.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mpek-mpek di jamin halal 100%. Di cobain dulu lahh, rasa mpek2 ini tuh beda dari yg lain guys, apalagi kuahnya. Beeeehhh mantep daahh
Hehehehehe
Monggo di cicip, ini cabang nya dari Palembang lohh
Dikirim pada Sabtu, 10 Mei 2014 17:05:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gamaliel bilang,
ada tempat namanya Liu Ji Crystal Pot,
di Rukan Garden House Blok A No. 19, Pantai Indah Kapuk,
Katanya sih, ...Pertama di indonesia dengan makanan yang di hidangkan didalam crystal pot dan memberi kesan mewah
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2014 16:02:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dreus bilang,
ada tempat namanya Sinar Medan,
di Batu ceper - Jakarta
Kelapa Gading - Jakarta
Gading serpong - Tangerang,
Katanya sih, ...ada resto namanya Sinar Medan
lokasinya ada 3 tempat, batu ceper jakarta, kelapa gading jakarta dan gading serpong tangerang.
untuk urusan taste dah kagak ragu deh, banyak menu istimewa yang sulit didapat diresto lainnya. dan untuk urusan harga relatif terjangkau.
salah satu presenter jalan sutera (om Bondan Winarno) juga pernah mencicipi masakan di Sinar Medan
Dikirim pada Selasa, 21 Januari 2014 18:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adon bilang,
ada tempat namanya Bakmi Alok,
di Kelapa Gading, BCA Besar,
yang jualan Mie ayam, bakso goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Mie karet terenak yang pernah gw makan. minyaknya sangat gurih (tahu kenapa dong?). cara makannya unik. orang2 biasanya kuah dipisah, lalu mie dimakan dengan daun bawang yang sangat banyak + sambal. Ada yg suka gadoin bakso goreng. kalo gw, gadoin pake cakwe (beli di toko sebelahnya).
Dikirim pada Senin, 18 Juni 2012 18:06:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hoeda bilang,
ada tempat namanya WuYDXGgLEWgTrtCe,
di To wspaniaÅ‚e, że można kklspioi oglÄ…dać jak siÄ™ chowajÄ… . Moja najmlodsza w rodzince caÅ‚y czas oglÄ…da filmiki z psinkami, aż mnie nogi bolÄ… bo biorÄ™ jÄ,
yang jualan bxEMzYcEh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...To wspaniałe, że można kklspioi oglądać jak się chowają . Moja najmlodsza w rodzince cały czas ogląda filmiki z psinkami, aż mnie nogi bolą bo biorę ją wtedy na kolana i oglądamy,oglądamy,oglądamy,oglądamy,oglądamy ( mamo jeszcze raz )Pozdrawiamy Agata i Reszta
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2012 15:03:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Laydis bilang,
ada tempat namanya bWpAoMCOeaUJ,
di Sarah</a> / November 9, 2008</a>ho'oh, g tau knp, rasanya kok g ada yg bs naliahgn masakan ibu tp ada jg masakan ibu yg g enak banget .hehe tp tenang, lbh banyak yg enak koq, kayak sup, ikan goreng saos kecap, kari ayamnya, mie kuahnya wa,
yang jualan WRvMfnJeJoTNPTDwoXC.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sarah</a> / November 9, 2008</a>ho'oh, g tau knp, rasanya kok g ada yg bs naliahgn masakan ibu tp ada jg masakan ibu yg g enak banget .hehe tp tenang, lbh banyak yg enak koq, kayak sup, ikan goreng saos kecap, kari ayamnya, mie kuahnya wallah :naksir2:Reply</a>
Dikirim pada Minggu, 18 Maret 2012 01:03:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alay bilang,
ada tempat namanya satebabi alay,
di jl.mangga besar 08,
yang jualan sate babi dan go hiong.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Pelayanan baik dan kualitas makanan yang sangat begitu enak.hub :085716549988
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2012 00:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andry bilang,
ada tempat namanya Bakmi Ahong Kampung Janis,
di Jl. Kampung janis /Pekojan 3 no. 15,
yang jualan bami bagan , kwetiau bagan , nasi campur dll.
Katanya sih, ...tempatnya kecil , tp makanannya enak banget , kata sodara gue, yg jualannya udah lama banget dari tahun 80 an. bakmi bagan atau nama aslinya wan than mie nya maknyus tenan , dan jgn lupa cobain kwetiau bagannya top markotop , kayaknya sih pake babi. yg masak si aih dibantu sm mbaknya , trus ada es campur jg. klo gw makan es campur dimana mana kebanyakan pake sirup merah dan susu , disini pake gula jawa dan santan mantep bener dah . ditungggu aih ( tante ) utk cabang yg lainnya.
Dikirim pada Senin, 10 Oktober 2011 11:10:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Christine bilang,
ada tempat namanya Nasi Hainam APOLLO,
di Jl. Gajah Mada No. 218A
Phone: (021) 6395064,
yang jualan Nasi hainam, bakmi bangka, tahu kok, bakso goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi hainam apollo sudah menjadi favorit keluarga dan kerabat sejak dulu dan cita rasanya sudah dikenal dari sejak tahun 60an.

Rasa nasi nya sangat beda dengan rasa nasi hainam yang lainnya, nasinya wangi, ayam nya berasa, dan harum jahenya pas, pokoknya doyan banget sama nasinya. dihidangkan dengan irisan daging ayam, hati dan ampela, ayamnya selalu lembut, tidak pernah sekalipun saya makan disana ayamnya keras. menggunakan ayam kampung asli pilihan katanya. pokoknya top ayamnya.
Dikirim pada Jumat, 09 September 2011 15:09:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rita bilang,
ada tempat namanya Din Tai Fung Resto,
di Plaza Senayan Arcadia Ground Floor unit X101 - 103
Jl. New Delhi no 9, Jakarta
Ph. +62 21 5790-1288/78

Pondok Indah Mall 2, 3rd Level unit 352
Jl Metro Pondok indah, Jakarta Selatan
Ph. +62 21 7592-0986/85

Plaza S,
yang jualan Soup Asam Pedas, Xiao Long Bao, Shao May, Cha Jiang Noodle, Tim Ikan Zaitun, Bebek Panggang, Nasi Goreng Udang, Black Pepper, Dou Miao, Mango Fantasy, Mango Pudding, Golden Taro Roll, Golden Lava.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Din Tai Fung Restaurant is an international franchise restaurant which was founded in 1972 in Taipei, Taiwan.

This restaurant is an established favorite that has the test of time and continues to enthrall them with authentic and TOP Quality royal Chinese cuisine year after year.

Start with Xiao Long Bao in crab and chicken flavors that brings a sweet tang to the dish. Alternatively, you can choose Jiao Ze or Shao Mai Chicken Prawn - giving it a sassier bite. For Mains, try the Prawn mayonnaise that can be eaten with or without rice.

They are truly addictive. Fans of no-holds-barred spice should definitely sample the restaurant's Chicken Soup - ayam kampong steamed in the depth of the chicken broth boiled for 8 hours,takes hold of your tongue and lips! A little less common but interesting, is the Braised Beef Noodle - an imported tender beef mixed with noodle angsio.

All items at Din Tai Fung contain NO PORK.

Salve the blissful burn from the spices on your palate by indulging in the stunning buffet Chinese dessert spread.

Din Tai Fung has being voted as the Top 10 Restaurants in the world by The New York Times

Din Tai Fung can be found in :

1. Plaza Senayan Arcadia Ground Floor unit X101 - 103
Jl. New Delhi no 9, Jakarta
Ph. +62 21 5790-1288/78
2. Pondok Indah Mall 2, 3rd Level unit 352
Jl Metro Pondok indah, Jakarta Selatan
Ph. +62 21 7592-0986/85
3. Plaza Senayan, Noodle Bar, 3rd Level unit 318C
Jl. Asia Afrika no 8, Gelora Bung Karno, Jakarta
Ph. +62 21 5790-0163
4. Pacific Place Mall, L5-52
Sudirman Central Business District
Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, Jakarta
Ph. +62 21 5797-3151/52

and NOW we also open at
Plaza Indonesia, 3rd Floor unit 30
(near Mineapolis, in front of Lu'vaze Salon)
Jl. MH Thamrin kav 28-30
Ph. +62. 21 2992 3583/82

and will be available soon at
Mall of Indonesia Ground Floor unit C1
Kelapa Gading Square
Jl. Raya Boulevard Barat
Dikirim pada Senin, 27 September 2010 18:09:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam