Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 96 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Hendry bilang,
ada tempat namanya EMPAL GENTONG (KHAS CIREBON) JALAN PRAPANCA,
di Jln. Prapanca Raya No.1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
(dari arah Blok M, sebelum Kantor Walikota Jakarta Selatan, kira-kira 20 meter dari perempatan lampu merah Jl. Wijaya),
yang jualan Empal Gentong (Soto) Khas Cirebon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Penikmat makanan khas Cirebon wajib kesini!
Satu lagi makanan khas Cirebon ada di Jakarta!
EMPAL GENTONG di daerah Kebayoran baru!

Makanan khas Cirebon yang jarang ada di Jakarta dengan cita rasa asli Cirebon.
Sekarang gak usah jauh-jauh ke Cirebon kalo pengen makan empal gentong.
Rasanya... Cirebon bangeeettt....!
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2012 20:01:55 nilai: 9,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ngeresno tampanz bilang,
ada tempat namanya Enyak's House,
di Jl. Kramat Batu no.17, Cipete Jaksel (Masuk sebelah Mercedez Benz - PT Reebenz Jl. Fatmawati Raya),
yang jualan Original Betawi's Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Fresh Food, Laris abis jam 1 siang biasanya udah ludes disantap, harga terjangkau, porsi pas buat elu2 yang doyan makan
Sedia pencuci mulut lezat berupa buah2an segar
tersedia juga jajanan pasar yang ma'nyessss..
Minuman hangat yang slurp....
Tempat nongkrong yang gaul dan pas untuk semua kalangan
Ga salah semua makanan mantap terutama ikan gorengnya super delicious, gue rekomendasi bro..

Dikirim pada Selasa, 19 Juni 2007 12:06:43 nilai: 9,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

La Viola bilang,
ada tempat namanya Warung steak , sate & sop kaki kambing “H.Tupac Shakur” (lokasi di pluit),
di Jl Pluit sakti no 33. (lampu merah toko buah “Jakarta” belok kiri, jalan +- 100 meter, lokasi ada di sebelah kiri),
yang jualan Steak, Sop kaki kambing, Sate ayam, Sate kambing, Nasi goreng kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya sudah coba hampir semua menunya….. Semuanya enak….. Favorit saya yang nomer 1, sate kambingnya (sate kambing no 1 di Jakarta)….. Selain itu saya juga suka banget sama sirloin steak, nasi goreng kambing, & sop kaki kambing…..

Ada teman saya yang ga berani makan kambing, dan pantang makan sapi (halah!!!)….. jadi kalau ke sana makannya Cuma chicken steak, nasi goreng ayam, dan sate ayam…..Sayang dia ga berani makan kambing….. padahal sate kambing di sini aseli mantab banget…..

Menu lainnya untuk ngemil ada kentang panggang, dan kentang goreng (bisa minta disiram pake saus-nya steak)
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 19:11:05 nilai: 9,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agung bilang,
ada tempat namanya Warung ANGLO,
di Senopati,
yang jualan Sayur Lodeh Pedes, Cumi Goreng, Oseng Pedes, Telur Dadar, Telur Bacem, Tempe & Tahu Goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat nuansanya Jawa kuno abiiisss. Dekornya kayu antik (rumah joglo) dan lantainya model lantai jaman dulu.

Pokoknya bagi pengunjung akan terkesima dengan tempatnya & tergiur dengan makanannya (masakan dengan style jowo)

Hemmm nikmat
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 13:09:28 nilai: 8,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jonathan bilang,
ada tempat namanya Waroeng Teloer Ceplox,
di di Fatmawati 14 B. Deket Citos, muter balik di Pizza Hut,
yang jualan semua.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketemu resto baru, Waroeng Teloer Ceplox.
Makanan Indonesianya enak, jepangnya enak, baratnya enak, sampai Burger, sandwhich semua enak. Ada menu namanya Crash Boom Bang, Iga sapi pedes, enakkkk pisan euy.
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 18:04:39 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Zaid Elhabib bilang,
ada tempat namanya Restoran PONDOK SEKARBELA,
di Jl. SURYO NO. 54, BLOK S, (TERUSAN JL. SENOPATI), JAKARTA SELATAN,
yang jualan Ayam Bakar/Goreng, Ikan Bakar/Goreng, Sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan Khas Tradisional Daerah LOMBOK, Ayam bakar dengan Bumbu Seraten, ada juga dengan bumbu Pelecing, Juga dengan masakan Ikan-nya, serta ada juga yang Di RAJANG, tidak ketinggalan Pelecing Kangkung-nya, ada juga lalapan sambal tomat namanya BEBERUK, ada yang khas lainnya seperti Sate Pusut, Kime-kime, dll. Tapi yang di-jual tidak semua dari LOMBOK, terlihat di menu ada Iga Bakar, Gado-gado, Pecel, Soto Kudus, jadi banyak juga variasinya, masakan-nya dominan Pedas, tapi Pedasnya memang Nikmat, seperti Slogan-nya Pedasnya Nikmaaattt... untuk anak-anak bisa coba dengan Sup Buntut/sup Ayam atau Sup Ikan-nya, jadi untuk restoran keluarga boleh di coba juga tuh,
Seating capacity +/- 60 seat, tempatnya modern minimalis dengan sentuhan Tradisional Lombok, lumayan cozy..
Untuk Minumnya ada juice yang semuanya asli dari buah-buahan bukan dari syrup, ada juga yang seger: Sekarbela Soda, untuk penutupnya ada Pisang Goreng dengan Parutan Keju dan susu kental manis.
Dikirim pada Minggu, 02 September 2007 15:09:18 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Heru bilang,
ada tempat namanya RM ACEH SEULAWAH,
di Jl Bendungan Hilir Raya No 9, Depan RS AL Mintoharjo Jakarta Pusat,,
yang jualan Sop Ikan Hiu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pernah Coba Gule atau Sop IKAN HIU ???
ini mungkin satu-satunya di jakarta
Dagingya lembuut jauh lebih enak dari kakap , baronang
Rasa gule hiunya...ueeenak, pake bumbu khas aceh yg rada tajem
klo sop hiunya .. waah seger & asem, kaya masakan thailand
kabarnya sih bumbunya ada ganjanya,
tapi pake apa enggak, rasanya emang mantep banget.
disitu ada juga masakan aceh lainnya
Favoritku kari kambing, gule bebek, gule kepala ikan dan ada yang namanya sambel ganja.
ada juga Nasi goreng kambing & Mie Aceh
Ada masakan spesialnya tiap Jum'at, Nasi Briyani, kaya nasi kebuli, gua tiap makan habis dua porsi harganya cuman ceban
Hati-hati habis makan disana, rada ngantuk. beneran ada ganjanya kali ya??
Dikirim pada Jumat, 28 September 2007 10:09:39 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amanda bilang,
ada tempat namanya Dapur Solo Ny.Swan,
di Jl.Danau Sunter Utara Blok R No.35-37,
yang jualan Selad Solo,Gado-Gado,DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sebelahan sama 7times steak & juice.
Dan makanannya uenak tenan and asli solo.
ada selad solo,gado-gado,sate,es oyen,nasi liwet,rawon,dll
Dijamin yg MAKAN DISANA BAKAL KETAGIHAN ABIS !!!!!!!
Dikirim pada Sabtu, 03 Maret 2007 17:03:06 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Richard B. Kurniawan bilang,
ada tempat namanya WARUNG CEKER,
di Food Court 1 Mal Ambasador Blok C No. 25
Mega Kuningan
Jakarta Selatan 12950,
yang jualan Angsiu Ceker, Ceker Dim Sum, Ayam Goreng Presto, Mie ceker, Bakso Ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang paling asyik untuk nongkrong. Makanannya enak, berkualitas, dan yang paling penting MURAH!!! pas di kantong siapa saja...
Dikirim pada Rabu, 03 Mei 2006 22:05:13 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrie bilang,
ada tempat namanya Warung Terserah,
di di Jln Panjang Kebon jeruk,
adanya di samping jembatan kedoya,
atau sebelum show room suzuki jalan panjang,
warung kecil pinggir jalan deket bengkel cuci mobil sama bengkel knalpot...,,
yang jualan Khas Banjar SATE TULANG & SOTO BANJAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gw bilang sotonya enak bgt, pokoknya bumbunya kerasa bgt,
trus juga ada sate yg beda bgt rasa satenya, selain pake saos merah kayak BBQ, satenya kerasa bgt enak ma gurihnya walau gak pake bumbunya, nah buat yg makan sate daging mungkin beda rasanya, tapi mesti bgt cobain SATE TULANGNYA, ini bumbunya ngeresep bgt, sama cobain sate kulitnya, kalo bisa yg tulang ma kuliat minta garing, ENAK GILA, HAOCHESHENJINGBING...tapi jgn byk2 satenya GEDE GILA....Nah cobain aja...GMANA?
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 16:06:56 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam