Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 97 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Biki bilang,
ada tempat namanya Warong Mbok Marni Sarinah Mall,
di Jl.M.H Thamrin , Gondangdia Jakarta Pusat - Telp. 085778126682,
yang jualan Menu Spesial Ayam .
makanannya Halal.
Dikirim pada Kamis, 14 Agustus 2014 15:08:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iqbal bilang,
ada tempat namanya warung jeniq 06,
di Jl.sumur bor gg.kesatuan no.91 rt.005/012 ,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagus..nyaman
Dikirim pada Jumat, 13 September 2013 02:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sigit bilang,
ada tempat namanya Makan Makan Resto,
di Jl. Wijaya 1 No.81 Kebayoran Baru,
yang jualan Soto Udang,Sop Iga Penyet,Gulai Iga Domba Garut,Ikan Gurame Goreng, Sop Ikan Kelapadan lain-lain..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu makanannya bervariasi, tapi yang paling enak menurut saya adalah cita rasa khas menu seperti Soto Udang,Sop iga penyet yang menggiurkan, ada Gulai Iga Domba asli dari Garut yang khas, Ikan Gurame Goreng yang renyah, dan Sop ikan di dalam kelapa muda yang unik.
Yang asik lagi,tempatnya yang nyaman buat kumpul bersama teman dan saudara.
Dikirim pada Rabu, 01 Mei 2013 19:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kedai Fifty Five bilang,
ada tempat namanya Kedai Fifty Five,
di Rukan Kelapa Gading Square blok B-36 (Mall of Indonesia),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...PROMO: All-you-can-eat Indonesian Buffet Rp 29,000.00/orang. Pilih 35+ masakan Nusantara yang dimasak FRESH setiap hari. Senin-Sabtu jam 10-21. Reservasi BB pin 22574B1B atau hp 0812 8899 8830.
Dikirim pada Jumat, 26 April 2013 18:04:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fawfaw bilang,
ada tempat namanya NASI BOGANA DAUN,
di Jakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi2 tradisional bungkus daunnya enaq-enag banget tapi sayang hanya pesan antar, gak bisa beli langsung. Kalo perlu alternatif makanan untuk acara kantor/keluarga, pesen aja nasi bogana, dkk. minimal order 30 porsi, diantar ke seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya. Ini nomor telponnya : 08129495900 atau 021 70049495. Dijamin puasss dan ketagihan...

websitenya : www.nasi-bogana.com
Dikirim pada Selasa, 20 Maret 2012 16:03:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fawfaw bilang,
ada tempat namanya NASI BOGANA DAUN,
di Jakarta,
yang jualan Nasi Bogana, Nasi Bali, Nasi Bakar Cakalang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi2 tradisional bungkus daunnya enaq-enag banget tapi sayang hanya pesan antar, gak bisa beli langsung. Kalo perlu alternatif makanan untuk acara kantor/keluarga, pesen aja nasi bogana, dkk. minimal order 30 porsi, diantar ke seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya. Ini nomor telponnya : 08129495900 atau 021 70049495. Dijamin puasss dan ketagihan...

websitenya : www.nasi-bogana.com
Dikirim pada Selasa, 20 Maret 2012 16:03:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Janet bilang,
ada tempat namanya Blessing Resto,
di Tanjung Duren Barat 1 No. 11C Jakarta Barat,
yang jualan Konro bakar, Coto Makassar, Sop Saudara, Pallumara.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bagus, Konro bakarnya luar biasa, berbagai jenis makanan khas Makassar. Ada juga nasi goreng merah mantap.
Dikirim pada Selasa, 28 Pebruari 2012 15:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yopi 081286427394 bilang,
ada tempat namanya JUal Rendang di Jakarta,
di Jl H Mugeni 3 no 28 Pisangan timur 3 Pulogadung Jakarta Timur,
yang jualan Rendang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jual Rendang di Jakarta Timur Harga bersaing, hub Yopi 081286427394 / 021 70602467 bb pin 28D9AE7A. Makanan Praktis, tahan lama.
Harga Rp. 175 ribu per kilo. Bisa Antar di Jakarta. Rendang tahan sekitar 4 bulan bila di simpan di frezer.
Dikirim pada Senin, 13 Pebruari 2012 18:02:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendry bilang,
ada tempat namanya EMPAL GENTONG (KHAS CIREBON) JALAN PRAPANCA,
di Jln. Prapanca Raya No.1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
(dari arah Blok M, sebelum Kantor Walikota Jakarta Selatan, kira-kira 20 meter dari perempatan lampu merah Jl. Wijaya),
yang jualan Empal Gentong (Soto) Khas Cirebon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Penikmat makanan khas Cirebon wajib kesini!
Satu lagi makanan khas Cirebon ada di Jakarta!
EMPAL GENTONG di daerah Kebayoran baru!

Makanan khas Cirebon yang jarang ada di Jakarta dengan cita rasa asli Cirebon.
Sekarang gak usah jauh-jauh ke Cirebon kalo pengen makan empal gentong.
Rasanya... Cirebon bangeeettt....!
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2012 20:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Renata bilang,
ada tempat namanya Warung Kangen Kampung,
di Jl. Raya Pol Soekanto - Perumnas Klender Jakarta Timur,
yang jualan Kupat Tahu, Bakmi Jowo, Bebek Goreng, Tahu Tek, Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantaps....aku sudah coba semua, Kupat Tahu rasa khas Kutoarjo Jawa Tengah....manis pedas, bisa minta sesuai pesanan pembeli. Bakmi Jowo....harus sabar karena masaknya pake arang....mie dan kecap dari Kutoarjo (kata penjual). Bebek Goreng khas Surabaya....ada bumbu hijau plus sambel korek....makan dijamin keringetan deh. Nasi Goreng otomatis plus telur dadar....bagi yang laper pas banget. Tahu Tek....ada kupatnya, telur goreng plus tahu, toge plus bumbu kacang petis....nyem nyem. Minuman Wedang ronde panas ...koleng kaling, ronde, kacang dan roti, ada dawet dan es campur. Cocok jadi alternatif. Parkir lumayan aman dan mudah. kalau dari jl casablanca lurus terus....sampai ketemu rs duren sawit masih lurus, terus ketemu Mc Donald....lurus lagi setelah pom bensin sebelah kanan ada pintu air Banjir Kanal Timur....nah itu sebelah kirinya. Warungnya bertulisan mencolok warna kuning dengan tulisan hitam.....coba deh ke Warung Kangen Kampung. Musiknya selalu jadul dan musik jawa....keroncong, klonengan gitulah. Jadi sesuatu banget.....
Dikirim pada Rabu, 19 Oktober 2011 19:10:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam