Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 97 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

fransiscus xaverius christiantoro bilang,
ada tempat namanya RM RAWON NGULING Cabang PECENONGAN,
di Jalan Pecenongan No. 48,
yang jualan Masakan Khas Jawa Timur. Aneka Masakan Rawon , Rujak Cingur , Nasi Rames Ayam , Ayam Penyet , Nasi Pecel Sop Iga , .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah Makan nya suasananya nyaman , yang ngebantu ngelayanin untuk order juga ramah dan cepet datang pesanannya. Tidak menunggu lama. Rasanya dijamin cocok untuk lidah Indonesia Asli.
Dikirim pada Senin, 26 April 2010 13:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daulat Antasena bilang,
ada tempat namanya Tahu Campur Lamongan Pasar Minggu,
di Jl Raya Pasar Minggu-Jatipadang, tepat di depan K Circle dekat perempatan Jati Padang.,
yang jualan Tahu Campur dan Tahu Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Petisnya paling top sak antero Jakarta... Tahu Campur Ojo Lali Tebet masih terlalu encer. Tapi rasanya cenderung manis, jadi yang suka asin-asin ya ga tau lagi. Pokoke petis e muantabbb...
Dikirim pada Kamis, 01 April 2010 23:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Pondok Daon,
di Pusat: Rasamala Hijau H6/3 Perum Kosambi Baru, Cengkareng, Jakbar. Cabang: Food Point Carrefour Puri Indah Jakbar.,
yang jualan Nasi Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan Indonesia dengan rasa yang mantap, biasa melayani acara ulang tahun, tumpengan, arisan, meeting dll. Dijamin ketagihan!!
Dikirim pada Minggu, 20 Desember 2009 10:12:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lina bilang,
ada tempat namanya Pempek Cavin,
di Pertokoan Asem Baru, Jl. Raya Jatiwaringin no.2 sebelah GIANT Pd Gede,
yang jualan Nasi Guling.
Katanya sih, ...Disana ada Nasi Guling enak banget, gw kalo lewat suka mampir beli, atau pesan rame2x sama teman kantor
Dikirim pada Kamis, 26 November 2009 20:11:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hartono bilang,
ada tempat namanya Pempek Cavin,
di Pempek Cavin
Pertokoan Asem Baru Jl.Raya Jatiwaringin no:2, Pondok Gede
Sebelah Giant pd Gede,
yang jualan Nasi Guling.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wa...ah
Gw mau bagi2x informasi nih untuk pecinta makanan yg uenak2x, Gw pernah di ajak teman gw makan pempek di pempek Cavin, Pempeknya mantap boo.... apa lagi cukanya tuh sedaaap banget bro...

Tapi disana Pempek Cavin ada yg unik nih, disana rupanya ada 1 menu yang diluar dari makanan ciri khas Palembang, Namanya "Nasi Guling", malahan yg terkenal disana nasi gulingnya.... gw cobaain deh 1 buah nasi guling, yg katanya favorit pengunjung di Pempek Cavin, eh betul aja tuh gua sempat nambah 2 nasi guling lagi ;p padahal sebelumnya gw sudah makan pempek yg selam 2 buah hehehe...
ternyata emang Nasi Guling di Pempek Cavin itu enak bro...

Mau tahu Nasi Guling itu seperti apa , nih ...
1. nasinya di bungkus pake daun pisang yg dibakar ( wow aromanya harum banget bikin laper deh..
2. Didalam nasinya ada potongan2x ayam yg sudah dibumbui, telor puyuh, sayuran2x, dll deh soalnya itu yg gw lihat
3. Nasinya di taburin sama teri medan goreng jadi lebih gurih
4. Nah ini yg bikin mantep, Sambel udang, pedasnya sampe ke ubun2x ... deh. bikin gw hidup lebih hidup lagi hehehe.

ya udah sekian informasi dari gw, Nasi Guling ini menurut gw salah satu makanan baru, soalnya ini hasil kreasi dari pemiliknya...... bagi yg mau coba alamatnya di :

Pempek Cavin
Pertokoan Asem Baru Jl.Raya Jatiwaringin no:2, Pondok Gede
Sebelah Giant pd Gede
Dikirim pada Selasa, 20 Oktober 2009 21:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Waroeng Kita @ St.Moritz bilang,
ada tempat namanya Waroeng Kita @ St.Moritz,
di JL.Puri Indah Blok U 1
CBD, Jakarta Barat
Telp :5835-8584,
yang jualan Iga bakar, Sop Asem2 Iga, Nasi Langgi, Nasi Ayam Penyet, Gado2, Ketoprak, Sop Buntut, Nasi Liwet, Rujak Uleg, Markisa Squash, Es Campur, Es Merah Putih, Sekoteng, Wedang Ronde, Wedang Jahe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Best Authentic Indonesian Cuisine & Best Hangout place in West Jakarta.

DISCOUNT 30% till undecided time…ONLY at WAROENG KITA @ St.Moritz.
Some benefits you can get at PX Pavilion @ St. Moritz as follows:
Lifestyle & Dining That’s Anything, But Ordinary.
Free Wi-Fi on every Floor.
Free Valet Parking & Golf Car Transportation.
The First & The Only Helicopter Service in a Mall.
LIVE MUSIC on Friday, Saturday, Sunday.
Cheers...! See You Soon...!!!
Dikirim pada Senin, 19 Oktober 2009 23:10:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

petra bilang,
ada tempat namanya Rawon Setan Jln Sabang no 50,
di di sekitar jalan sabang, dibelakang jak teater.,
Katanya sih, ...jual semua makanan jatim, iga penyet dan es campur nya juara kalau saya bilang.top markotop.
konon dengar kabar, ini rawon setan paling asli di antara cabang cabangnya di jkt.
Dikirim pada Minggu, 27 September 2009 17:09:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayviana bilang,
ada tempat namanya bakmi garing 21,
di Jembatan II.. Sebelum lampu merah jembatan II. Daerah Angke,
yang jualan Mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya rameeeee bangggetttttt........

Apalagi kalo hari weekend....

mobil n motor ngantri smua.......

tempatnya emang cuma pinggiran n resto kecil-kecilan...

tapi emang rame banget...

harganya juga terjangkau banget...

1 porsi mie.. 12ribu...


Jadi... harus coba ya.....!!!
Dikirim pada Rabu, 19 Agustus 2009 18:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian Safitri bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Kebumen Pasar Sore,
di Samping Gedung ANZ dan DARMALA SAKTI
Jl. Gg Gledek, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220. Tlp. (021) 93807245 / 0813 1642 7479.,
yang jualan TONGSENG, SOP BENING, SATE, Semua serba Kambing..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tongsengnya kalo kita pesen agak Pedesss rasanya BADAI ABIESSSSSS.,.,.,.,., Pokoknya bakalan balik lagi dah.,.,., selain tongseng ada SOP BENING Kambing, Sate Kambing Khas KEBUMEN, AYam Bakar Trus AYam Goreng.,.,
Harganya Murah Trus rasanya uenakk bgt.,.,.,.,

kalo pagi biasanya disediakan nasi rames paket buat sarapan,., Min. 5.000,- perak.,., cocok banget buat kita2 yang lagi ngirit.,.,.,

Pokoknya Lu semua harus nyoba deh di situ.,.,.,.,. MANTAP BRO.,.,.,!!!!!!
(upss tapi bukanya dari jam 06.00 - 17.00)
Dikirim pada Sabtu, 23 Mei 2009 00:05:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Parto bilang,
ada tempat namanya RM. I-Tuju Food Court 2 Lt.4 Block I-7 Ambasador Mall - Jl. Satrio Casablanka -JakSel,
di RM. I-Tuju Food Court 2 Lt.4 Block I-7 Ambasador Mall - Jl. Satrio Casablanka -JakSel,
yang jualan Oriental Food/Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya Pernah makan masakan Oriental/Chinese Food Nasi Goreng yang paling yahut rasanya ya, Nasi Goreng Tuna, Coba deh di RM. i-Tujuh Ambasador Mall Lt. 4 Food Court 2 Blok I-7, Jl. Satrio Casablanka jakarta selatan

COBA DEH RASANYA, RESTAURAN TERNAMA SAJA TDK KALAH RASANYA,
menu2 yg lain juga passss rasanya, harga juga tidak terlalu mahal kok.

Selamat Mencoba Dehhhhhhhhhhhhhh..............
Dikirim pada Senin, 11 Mei 2009 17:05:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam