Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 82 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

achmad bilang,
ada tempat namanya martabak asli Bandung,
di jl.Radio Dalam depan super market Ramanda jak-sel,
yang jualan matrabak telor, martabak manis, siomay bandung dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...duh... gue udeh ngerasain sendiri deh.... pokokonya ueeenaakk... banget martabak asli bandung. itu tuuhh yang ada di depan supermarket ramanda Radio Dalam. pokoknya halal dan yang pasti service-nya ramah and memuaskan. sok pasti orang-orangnya sudah berpengalaman bertahun-tahun. nggak percaya..??? coba aja sendiri, sok pasti ketagihan.
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2003 11:06:34 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abi.j bilang,
ada tempat namanya martabak "AA",
di Jalan Minangkabau, dekat Pasaraya Manggarai,
yang jualan martabak, syomai, mie ayam..
Katanya sih, ...Terus terang gue "tukang makan". Apa aja gue coba, dan martabak yang satu ini, PALING MANTAP, SEDAP, NIKMAT dari semua Martabak yang ada di belahan Jakarta. Martabak Telor...Mmmm, Martabak manis ( Keju, coklat, kacang )...Mmmm apalagi lagi panas2 & meleleh...Mmmmmmm.
Menu lain, mie ayam atau Yamin pake sambal ulek yang banyak...dahsyattt, minumnya Teh Botol yang dingin...Aaahh.
Syomai...gue sudah 'nggak bisa bilang apa2 lagi. Kalo kesana mending jam 19.00 keatas, kalo sore...antriii & Bludax pengunjungnya. Disarankan kalo habis hujan sore2, MAKIN NAFSU MAKANNYA!
Dikirim pada Jumat, 04 Mei 2001 08:05:43 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DeE bilang,
ada tempat namanya Samarra,
di Jl. Wahid Hasyim,
yang jualan Indo-Arabian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Samarra, untuk appetizer ada Martabak telor isi Jamur, Daging, Keju. OhmyGod yummy banget!! It is a MUST try. Kadang2 cuma ini aja yang gue makan, ngga pesen menu utamanya. Hehe.. Go try!
Dikirim pada Kamis, 04 Januari 2007 21:01:04 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ecy bilang,
ada tempat namanya Sederhana pondiok indah,
di Jl. Arteri Pondok indah Kav 77 No.7 Pondok indah Jak sel,
yang jualan Martabak MESIR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak banget, dagingnya banyak. udah gitu murah lagi. kalo sekalian beli Sate Padang juga enak kuahnya kaga' encer. Ada juga AYAM POP. Ati-ati Panas lho...
Dikirim pada Jumat, 04 Januari 2002 21:01:21 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abee bilang,
ada tempat namanya MARTABAK BANGKA,
di Jl. Anugerah raya
keluar pintu tol Pondok Gede Barat, (kearah Kolam renang Al-Hakim) sekitar 500 meter, tepat sebelah jembatan kecil menuju,
yang jualan Martabak Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang jualan orang Bangka Asli
biasanya saya tidak suka martabak manis, tapi khusus yang beli disini, tidak ada alasan bagi saya untuk tidak suka.
buka sekitar jam 5 sore dan biasanya sebelum jam 8 malam sudah habis.
Harganya relatif murah meskipun bahan yang dipakai semuanya MERK KELAS I.
Sayangnya tempatnya agak sempit sehingga kalo sore yg parkir berjejer shg bikin macet jalanan.
Dikirim pada Kamis, 21 Juli 2005 15:07:29 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mediana bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung ERWIN,
di Di jalan Raya Taman Mini Jakarta Timur,
yang jualan Martabak Aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak banget......kejunya banyak, mentega banyak,,so empuk banget.....martabak specialnya 18.000 perak, kalo keju 17.000 perak
Dikirim pada Jumat, 17 Mei 2002 09:05:30 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari Menakin bilang,
ada tempat namanya Martabak Pacenongan,
di Jl. Pacenongan Raya. Kalo masuk dari Jl. Ir. H.Juanda Raya adanya sebelah kiri. Kira - kira seberang Ruko / Kompleks Red Top Hotel (d/h Raddisson Hotel). Tempatnya di Gerobak biasa. Bukanya dari sekitar pukul 18.30 sampe malem.,
yang jualan Martabak Manis & Telur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau coba Martabak Manis, rasanya belom komplit kalo belum coba Martabak Pacenongan ini. Harga jualnya memang agak mahal. 1 loyang martabak manis harganya paling murah Rp. 25.000. Tapi rasanya memang lain dari yang lain. Benar - benar lembut sekali kulit martabaknya & gurih rasanya. Tidak ada tandingannya. Gue udah coba macam - macam Martabak Manis, tapi ini memang the best. Isi martabak-nya macam - macam mulai dari kacang, keju, sampai kismis, pisang & kacang mede. Istimewanya kulit martabak ini tetap lembut (tidak jadi keras) walaupun sudah di-inepin sampe pagi.<br />
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2002 16:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cHaz bilang,
ada tempat namanya MarTabak PELA,
di jalan PeLa Raya, Radio dalam... depan nya nomer 42.. sebelum lampu merah perempatan radio dalam,
yang jualan martabak manisnya enak!.
Katanya sih, ...cobain deh martabak manis pisang keju susu.... di jamin ketagihannnnnnnnnnnnnn enakkkkkkkkkkkkkkkkk banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! antri deh pokoknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa enak berattttttttttttttttttttt!!!!!!!!! martabak telornya juga enak!
Dikirim pada Rabu, 01 Januari 2003 23:01:28 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ALYA bilang,
ada tempat namanya MARTABAKU BANDUNG 888,
di JL CILEDUG RAYA -DEPAN PERKANTORAN SAMPING TONGSENG SOLO,
yang jualan MARTABAK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...loe mesti pada nyoba.....mantabbbb bangettt!!!!!!! MARTABAKU BANDUNG 888 di JL CILEDUG RAYA ini beda bgt ama yang lain,,kalo makan rasanyaaa mau nambah terus,rasanyaaaaaa variasi bgt,pokoknya
weeeenaaak tenaaann!!!!!
ma'nyuuuuusssss!!!!!
cobain aza bakalan nagih dech
Dikirim pada Selasa, 09 November 2010 02:11:58 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aqila bilang,
ada tempat namanya Martabak Rudi,
di Di Pulomas, Kelapa Gading food court,
yang jualan Martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduh, gue penggemar berat martabak, sampai ke bandung bogor pun gue coba kalau ada yang bilang martabak enak...
Ternyata yang mantap itu di Pulomas, deket roti bakarnya
Waduh top bangeth, sampai No word can say tentang enaknya
agak mahal kurang lebih 22 rb tapi enaknya worth it
Dikirim pada Rabu, 15 Maret 2006 15:03:17 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wandy bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung AA & Ayung,
di Martabak AA: Jl. Minangkabau Manggarai (Dari arah pasar rumput ke Dr. Saharjo. Pas jalan kebelah 2, sebelum pom bensin di sebelah kiri.
Martabak Ayung: Jl. Ampera Pejaten Jak Sel (Dari arah Kemang ke TB. Simatupang ada resto Paddzi, dia nebeng di dep,
yang jualan Martabak Manis & Telor.
Katanya sih, ...Di website ini rata2 kebanyakan martabaknya udah pada gue cobain dan gue yakin yg lain banyak juga yg udah pada tahu. Akhirnya gue nyoba tempat yg direkomendasi sama orang2 disini yg gue ga pernah makan. Ternyata dari semuanya putus sama Martabak AA dan Martabak Ayung. Untuk AA rasanya cukup mantap meskipun ga seblenger Ayung. AA adonannya gokil banget, lembut dan ga lengket udah gitu ga becek. Jadi loe bisa makan banyak tapi ga eneg. Kalau Ayung blenger jadi potongan ketiga udah manis banget dimulut cuma enak juga. Jadi terserah selera. Martabak telornya untuk AA sama Ayung sama2 enak, tapi yg bikin gue surprise itu AA. Tebel banget dan gurih. Kalau Ayung daun bawangnya rada banyak jadi menang wangi. Urusan harga sama2 diantara 20-30 ribu di dua tempat itu.
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 19:11:36 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sake bilang,
ada tempat namanya Martabak Barokah,
di Jl. Raya Benhil depan RSAL ,
yang jualan Martabak telur dan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak telurnya mantep tenan, daging banyak... kuah martabak dan teman2nya pas seger rasanya..... kulit martabaknya tetap lembut walau sudah dingin(tdk keras).. pembelian ke sepuluh gratis 1 asal bawa 10 potongan bertanda di kardus martabak.... dijamin halal... biasa beli yng telur 3 RP.25.000,- harga lainnya tergantung jumlah telur....
Dikirim pada Senin, 13 Agustus 2012 17:08:22 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizky bilang,
ada tempat namanya Martabak Legendary,
di Jl. Tebet Utara Dalam no. 3, Tebet, Jakarta Selatan
(Coffee Toffee di samping Endorse, di depan Djons Burger),
yang jualan Martabak Manis, Tipker, & Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak manis & tipkernya enak, toppingnya tebal, variasinya juga banyak, ada strawberry & blueberry juga. Martabak telornya daging & telornya berasa banget, beda ama yang lain
Dikirim pada Rabu, 06 Juli 2011 14:07:59 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lindra bilang,
ada tempat namanya Martabak Favorite,
di Di Rawamangun seberang Supermaket Tip Top,
yang jualan Martabak manis dan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sama seperti gerobak-gerobak martabak pada umumnya, dipinggir jalan, dan bukanya sore sampai malam. Rasanya jangan ditanya deh, isinya sich sama dengan martabak manis yang lain, keju, keju coklat, keju + kacang + coklat, dll. Kalo' malam minggu/minggu malam sebaiknya order dulu karena akan ngantri paling tidak 1 jam-an. Saran saya kalo mau coba lebih baik order aja lewat HP-nya, terus tanya kurang lebih berapa lama lagi bisa diambil, t'rus kalo lagi rame kita dikasih nomor tunggu kaya' di dokter gitu lho. Harganya juga relatif murah untuk martabak yang sejenis. Pokoknya sekali coba pasti pengen balik lagi.
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2001 17:12:35 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ThinE bilang,
ada tempat namanya Martabak Ken Ken,
di Jl. Karang Tengah Raya, dekat ruko Bona Indah,
yang jualan Martabak Telor n Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih kecil aja, sederhana. Tp rasa martabaknya... wuiiihhh...!!! Bagi yg tinggal di Bona Indah n sekitarnya bs pesan lewat telp n martabak sampe rumah dlm waktu 15 mnt!!!
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 19:10:02 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya gak tau namanya,
di dekat tikungan arah ke batu sari n Kemanggisan Jakarta Barat,
yang jualan Martabak manis n telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...maratabak ini letaknya di sebelah kiri jalan. Bukanya sore menjelang malam. Martabaknya top abiez..apalagi martabak pisang coklatnya..enak banget. emang sih agak mahal tapi soal rasa gak kalah deh..
Dikirim pada Senin, 03 September 2007 16:09:02 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

john bilang,
ada tempat namanya martabak top bandung,
di taman ratu depan fuji film,
yang jualan martabak manis dan telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak manis enak banget lembut sampai pagi dijamin top banget martabak telornya gurih dan garing cobain deh dijamin puas
Dikirim pada Minggu, 18 Maret 2007 21:03:05 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Martabak spotlite-sasuai,
di depan restoran padang Sasuai, di deket Cinere Mall,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak di sini uniknya memang tendanya warnanya spotlite. Rasanya enak banget, untuk martabak manisnya ada campuran kismis warna-warni. Martabak bandungnya dan martabak telornya yummy banget, specialnya aja tebel banget!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:24 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

babangadi bilang,
ada tempat namanya Martabak Durian,
di Jl. Utan Kayu,Pas depan gang srikaya antara Alfamart&Indomart.,
yang jualan Martabak Durian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini Makanan aku rekomen buat kalian² yang gila durian. Disini dijual martabak yang isinya Duren yang waktu selesai dibuat bikin air liur ngumpul,apalagi waktu dipotong&keliatan bagian dlmnya.Wah Montok bangget.Disana juga juga macam² jenis,seperti M.jagung,M.Nangka,trs apalagi ya lupa.Pokoknya enak.Minyaknya juga ga terlalu banyak.Coba deh..
Dikirim pada Kamis, 15 Maret 2007 13:03:52 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Inda bilang,
ada tempat namanya martabak sinar bangka,
di muara karang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabaknya manisnya legit, apalagi kalo baru mateng sip banget deh!
Dikirim pada Kamis, 02 Agustus 2001 20:08:48 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ellen bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung I,
di 1. Tikungan jalan Cipete Raya-Fatmawati, apposite DBest Fatmawati
2. Jl. Cipete Raya - sekitar 1 km dari DBest Fatmawati, sejajar Abuba Steak,
yang jualan Martabak Telor & Martabak Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak di sini rasanya luar biasa enaaak. Emang yg jualan martabak di Jkt tuh, banyak banget. Tapi yg satu ini beda, cobain aja. Tapi jangan sampe salah mampir. Soalnya di sederetan jalan Fatmawati itu banyak banget yg jualan martabak. Yg istimewa ini namanya MARTABAK BANDUNG I, dan menurut yg punya, udah jualan sejak 1979. Tempatnya persis di tikungan antara Jl. Fatmawati & Jl. Cipete Raya (silangan D-Best Fatmawati). Cabangnya ada juga deket situ, di Jl. Cipete Raya - sederet Abuba Steak (kalo dari arah Jl. Fatmawati, kira - kira 1 km dari D-Best Fatmawati, persis sebelum Abuba Steak). Martabak Telurnya berasa banget daging & bumbunya, dan Martabak Manis-nya, aku suka yg isinya setengah keju dan setengah campur (coklat+kacang+wijen+susu). Aduh..pokoknya nggak pernah bisa tahan utk nggak makan, deh! Dari banyak martabak yg pernah kucoba, emang yg ini beda... cobain aja kalo nggak percaya! Harganya juga bersaing. Kalo mau yg ukuran sedang ada, yg gede juga ada. Martabak Bandung I...hmmm...yummy!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 08:05:53 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wanwee bilang,
ada tempat namanya ciledug raya,
di jln ciledug raya depan purbet,
yang jualan martabak mesir.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dibedakan martabak tambi (30ribu) dan martabak palembang (27rb) keduanya berkuah sari kambing, mayan buat buka puasa.. selain martabak telor & manis, dan uniknya melayani nasi goreng juga... he3x.. tp jangan sering2 beli.. nanti gw ngantrinya jadi tambah panjang...
Dikirim pada Jumat, 26 Juli 2013 00:07:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irisa bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka Manis Special, Kios Tomang Cakwe,
di Jl. Tebet Barat Dalam Raya (Depan Total Buah deket Pasar Tebet Barat),
yang jualan Martabak Keju, Coklat Kacang, Telor+Daging, Cakwe, Pisang Gepeng, Onde-Onde, etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak ini dijamin terenak! Saya pencinta martabak khususnya keju dan martabak telor daging, saya udah cobain Martabak AA, Martabak San Fransisco, Martabak Pecenongan, Martabak Rudy, Martabak Alim dan INI THE BEST!
Disini juga jual aneka kue lain kayak cakwe, pisang gepeng, onde-onde, etc. Dan semuanya enak! Dari martabak keju, coklat kacang, telor + daging, dll semua rasanya bener2 TOP. Adonan martabaknya sendiri aja udah pas manisnya dan enak banget!
Saya juga heran sih kenapa martabak seenak ini gak begitu terkenal kyk martabak yg lainnya, mungkin karena tempatnya gak terlalu besar Dan cabangnya sedikit bgt kali ya. Padahal harganya gak semahal martabak lainnya, yaa sekitar 30.000-40.000an lah paling mahal. Terus ini yg masak sih ngkoh nya langsung juga lho! Dijamin puas deh apalagi kalo extra keju untuk martabak kejunya terus menteganya meleleh2 gitu pas digigit, Yumm.. dijamin puas dan gak nyesel!
Oh iya, tempatnya seberang2an sama martabak rudy lho, jadi kayak rival gitu deh hahaha
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2013 21:02:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puzhi gondrong bilang,
ada tempat namanya martabak favorite "BEKEN",
di jl jati waringin... sebelah pom bensin gamprit, di depan indomart,
yang jualan martabak telur & martabak bangka (terang bulan).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yang doyan nyemil musti coba nie martabak.... baik telor maupun martabak bangka nya..... martabak telorna guyih pool, apa lagi kalau kalaian pesen yang martabak telor super jumbo... rasa kremerna 2 x di luar dan di dalam hmmmm nyam nyam, sedang martabak bangkanya dasyat, di olesi minyak samin... menjadikan martabak ini jadi harum n lezat mas bro & mbak jeng,,,,, sumprit........
Dikirim pada Sabtu, 17 September 2011 13:09:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rika prayogo bilang,
ada tempat namanya Martabak Sinar,
di Jl. Persatuan No.17B, Kampung Baru, Kebayoran Lama, Jakarta Barat,
yang jualan Martabak Bangka Delivery.
Katanya sih, ...Martabak ini bentuknya bulat dgn 24 potong utk yg manis n 12 potong utk martabak telornya looh. Martabak manisnya..FULL TOPPIIIING...!!!
Martabaknya khusus DELIVERY lhooo...Wilayah Jakarta manapun dianter FREE ONGKIIR.
Ayo penggemar ngemil mari dicobaaa...*_*
Dikirim pada Kamis, 28 Juli 2011 01:07:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lazka bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka di Tebet Raya ,
di Alamatnya Tebet Raya dket Bakso moncrot,tp bukan di depan bakso,martabak itu ada di pertigaan,belok ke kanan di samping warung sate pak Min.rasanya mantap banget,yg punya orang cina,
yang jualan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantappp sekali,ncinya ga pelit ngasih keju ataupun coklatnya,murah dan bisa di delivery..
Dikirim pada Jumat, 15 April 2011 23:04:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sinta bilang,
ada tempat namanya Martabak Spektakuler,
di Jl. Samratulangi No. 25, Menteng,
yang jualan Martabak manis, martabak asin, martabak tipker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijual martabak rasa pandan keju, pandan coklat kacang, pandan durian, martabak asin/telor (daging sapi, sosis, ayam), martabak tipker, dan masih banyak lagi

Rasanya unik, beda dari martabak2 biasa lainnya dengan menggunakan adonan pandan, teksturnya sangat lembut, dengan menggunakan bahan2 yang natural (tanpa pengawet, pewarna, pelembut)

Harga terjangkau dari Rp. 20.000 - Rp. 40.000

twitter: @m_spektakuler
Dikirim pada Minggu, 02 Januari 2011 03:01:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ryan bilang,
ada tempat namanya MARTABAKU BANDUNG 888,
di jl raya ciledug depan rukan ekstensi larangan,
yang jualan martabak segala rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak enak dan paling mantap cuma bisa loe dapatin di jl raya ciledug depan rukan larangan,,namanya MARTABAKU 888 BANDUNG,,selain ukurannya macem-macem dari yg unyil,medium,sampai jumbo,rasanya juga variasi bgt,ada yg pakai pisang ,rasa buah dan isi kacang-kacangan.... pokoknya nga ngebosenin dan sesuai ama kantong gw....
Dikirim pada Selasa, 16 November 2010 00:11:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arifin bilang,
ada tempat namanya martabak erwin,
di jl raya taman mini,
yang jualan martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak erwin di taman mini, martabak manis dan martabak asin, rasa nya mantab bro, aku langganan disini
lokasi nya dekat taman mini
Dikirim pada Senin, 15 November 2010 22:11:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya MARTABAKU BANDUNG 888,
di JL.CILEDUG RAYA .DEPAN BANK MANDIRI LARANGAN,
yang jualan MARTABAK DENGAN BERBAGAI RASA DAN ISI YANG VARIASI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan favorit gw martabak,mau yang maniz atau yang asin .pokoknya gw favorit bgt.dan gw udah coba semua tempat martabak sampe ke bandung juga gw jabanin,and semua rasanya sama aja,tapiiiiii.....kalo MARTABAKU BANDUNG 888 yang ada di JL.CILEDUG RAYA -DEPAN BANK MANDIRI LARANGAN lain bgt, martabak yg satu ini beda bgt,,bisa klenger loe!nga bisa diungkapin dech,udah gitu rasanya macem-macem ,jadi khan nga ngebosenin pokoknya MA'NYUS!!!...uda gitu ada delevery ordernya lagi,loe pada nga perlu cape-cape dan buang-buang bensin buat jalan keluar rumah beli jajanan, tinggal telp aja ke 021.98368989,langsung dech datang kerumah loe,nga percaya coba aza......
Dikirim pada Selasa, 09 November 2010 01:11:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya MARTABAKU BANDUNG 888,
di jl ciledug raya no 2 setelah giant kreo,
yang jualan martabak segala rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...awalnya coba2 karna ada martabak unyilnya yang murah meriah harganya mulai Rp 4000 dan ternyata rasanya dahsyat dan mantab abis,disimpen sampai pagi masih empuk,gak kaya martabak pada umumnya yang empuk saat masih panas doang.akhirnnya gue coba yg jumbo rasa pisang keju dan blueberi,rasanya lebih luar biasa dari yang unyilnya.martabak telornya pun mantap garing,kering,dan dagingnya gede2 kaya sate padang bo,dimakan buat sarapan pagi juga gak basi bos.
Dikirim pada Selasa, 09 November 2010 01:11:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Virka bilang,
ada tempat namanya Martabak Alim,
di Di daerah Ayama-condet dpn Alfamart.,
yang jualan Sgala mcem martabak, ada duren-keju,strwbery-kju,pandan,cklat,kismis,nangka,telor,daging .. yg plg maknyoz martabak Duren keju. Hrga smua mrtbak nya mulai yg plg unyil 8rb p yg bsar+komplit 55rb.. Cobain,pzt ktagihan!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat na tpi jalan dpn alfamart, d dket" situ bnyk jg yg jual mknan. angkot yg lwt sna 06 merah yg dr arah Krmat Jati Indah (KJI).
Dikirim pada Senin, 04 Mei 2009 03:05:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kurakurahijau bilang,
ada tempat namanya martabak pecenongan,
di pecenongan,
yang jualan martabak manis dan telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan yang disana, ... masih empuk dan gurih sampai besok pagi.
dengan rasa gak terlalu manis.

martabak manisnya direkomendasikan, tapi kalo martabak telornya standart.
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2009 13:01:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiky bilang,
ada tempat namanya martabak bangka "CANDRA",
di jln hidup baru, pademangan brt depan apotik hidup baru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut gw martabaknya enak, cuma tempatnya agak sempit soalnya di pasar
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2009 09:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sunarto bilang,
ada tempat namanya MARTABAK MATAHARI,
di JL.Budi Kemuliaan No 16. Jakarta-Pusat telp 91269701 / 98525448,
yang jualan Martabak Manis dan Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gue, secara umum dimana-mana martabak itu rasanya hampir sama. tapi setelah gue nyoba yang satu ini...hheemmmm....RASANYA LUAR BIASA. Elo wajib nyobain yang satu ini...biar enggak penasaran. Ada 7 rasa yang manis dan 1 yang asin (telor). Lagi pula elo enggak perlu dateng, cukup telepon aja ke 91269701 atau ke 98525448. pasti dikirim pake delivery ( yang begini nih gue demen banget). yang pasti elo enggak bakalan nyesel deh, gue berani jamin. . Yang paling gue demen juga itu tuh..bukanya jam 7 pagi..wuah enak banget ngopi pagi-pagi sambil makan martabak. Tunggu apa lagi??, langsung aja elo angkat telpon sekarang juga...............
Dikirim pada Sabtu, 20 Desember 2008 01:12:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 19 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jeunggot bilang,
ada tempat namanya martabak alim,
di JL.batu ampar 3,Condet.,
yang jualan martabak telor dan manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak manisnya manteeeeeeeeeeeeeeeeeeppppppppppppp abiessssssssss cz isinya bwanyak palg yang keju+coklat (tebeeeel). buruan d cobain mumpung msh panjang umur. kalau yang suka buah, disini jg ada rasa aneka buah (terutama durian). CEPEEET CObain!!!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 03 Desember 2008 18:12:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

risna bilang,
ada tempat namanya Trattoria Bang Hendri,
di Jl. Ahmad Dahlan 11- 13 Kebayoran Baru Jakarta Selatan,
yang jualan Martabak Aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah bosen sama martabak yang biasa aja? hehhehe cobain de ke trattoria bang hendri, disitu ada 1 tempat jual martabak aceh..yummie banget dagingnya lebih soft, makannya juga bisa sama roti cane.. specialist makanan aceh yang cuman kamu bisa liat di wisata kuliner...hadir dong disitu

tiap hari gw kesitu secara makananaya ganti2...ga cuman itu aja ada yg laen2 juga..live accoustic music also and free wifi
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 17:11:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joshon bilang,
ada tempat namanya Trattoria bang hendri ( food Court ),
di Jl. K.H Ahmad dahlan dekat lapschool kebayoran baru ato depan circle K pas,
yang jualan macam2 makanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jarang banget gw temuin martabak aceh.. rasanya muanteeeeeeeep bgt, Pondok Sabang itu emang specialist makanan aceh.. ada nasi goreng aceh, mie goreng aceh, mie rebus aceh... rasa rempahnya gila bgt dah!!
harus di coba tuh penggemar kuliner
bawa notebook klo ksana.. free wi fi tempatnya!! he3
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 06:11:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sunarto bilang,
ada tempat namanya Martabak Matahari,
di Jl. Budi Kemuliaan Jakarta Pusat. Telp. 91269701,
Katanya sih, ...Pertama kali saya coba, wwoouuwww...lezatnya luar biasa. Tampilannya keren abiezzz...martabak ala piza...elo wajib nyicipin yang satu ini...dizamin dech pasti oke buangeet.
Dikirim pada Senin, 10 November 2008 20:11:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dHita bilang,
ada tempat namanya Martabak bangka Sany,
di jl.Bugis, Jakarta Utara..
pas pertigaan,
yang jualan martabak manis dan telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak telornya tebel, garink,top abiez..
kuahnya enak..
Martabak manisnya juga enak..
okhe punya deh..!!
Dikirim pada Minggu, 02 November 2008 20:11:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dimas bilang,
ada tempat namanya Tomang Cakwe,
di Deket BiNus Kampus Anggrek,
yang jualan Martabak Manis,Martabak Telor,Cakwe,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenaaaaaaaaaaaak
Dikirim pada Sabtu, 06 September 2008 14:09:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didi bilang,
ada tempat namanya Martabak Hansen,
di Jl Raya Kebon Jeruk, klo dari arah batusari sebelah kanan sebelum pom Bensin Kodam,
yang jualan Martabak manis Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak kejunya MakNyussss... dengan ekstra Cheese, bukanya abis magrib & jam 10 dah abis krn uueeennaaakkk...
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 14:08:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ria bilang,
ada tempat namanya martabak Dulah,
di jl raya pondok kopi (kalau dari arah terminal pondok kopi) setelah Rumah sakit Islam. Letaknya sebelah kiri jalan,
yang jualan martabak manis, telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pas rasanya. Kalau rasa memang relatif ya... tapi saya dan suami kalau lagi kangen martabak, ya yang dicari martabak dulah deh... Awas jangan salah ya... karena disebelah martabak dulah juga ada penjual martabak juga, So... dibaca betul2 namanya. Selamat mencari
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 16:08:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pink bilang,
ada tempat namanya Martabak Terang Bulan,
di Jl. Pasar Baru,
yang jualan Martabak Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak Terang Bulan ini udah dari dulu adanya,,martabaknya pake mentega wysjman yang wangi abis!trus diolahnya masih sederhana banget caranya,,dimasak diatas arang,,harga per porsinya memang lebih mahal daripada martabak lainnya tapi klo udah coba yg ini pasti ketagihan!Worthed abis!!!dan yang penting gak pake pengawet-wet,,kisaran harga mulai dari 35rb-65rb
adanya di seberang metro pasar baru (Pkl.18.00-21.00)
Dikirim pada Jumat, 01 Agustus 2008 17:08:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pink bilang,
ada tempat namanya Martabak Terang Bulan,
di Jl. Pasar Baru,
yang jualan Martabak Manis.
Dikirim pada Jumat, 01 Agustus 2008 17:08:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

woe bilang,
ada tempat di Jl. Dr. Muwardi Depan SD Sumbangsih 2 Grogol,
yang jualan Martabak keju, cokelat kacang, martabak kulit keju, susu kacang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak Sinar Bulan depan SD Sumbangsih 2 Grogol tuh enak buanget... Dari aku kecil sampe sekarang ga pernah berubah rasanya. Martabaknya tebal, kejunya buanyak, pake mentega dan wisman. Harganya mungkin lumayan mahal tapi worth it karena rasanya enak tuenan.... Untuk seloyang martabak coklat kacang harganya 35rb, martabak keju 60 rb. Try it...
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 23:05:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka Aliung,
di Jl. Pangeran Jayakarta, depannya Pancawarna,
yang jualan martabak manis coklat kacang, keju, abon, pisang n variasinya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya mah gerobakan biasa.. tapi martabaknya enak banget. empuk, isiannya banyak per porsinya. harganya rada mahal, tapi wajar sih buat martabak enak..
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 16:02:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nike bilang,
ada tempat namanya Martabak Manis GS (dekat kelurahan tanjung duren Selatan),
di di jln tanjung duren, dkt kelurahan tnjung duren selatan dan komp Perumahan jl way besai..klo dari pinggir tol kebun jeruk yg ke arah Taman anggrek, sebelum tomang tol belok kiri trs ikutin jalan kemudian belok kiri lagi,
yang jualan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak di tempat ini paling TOP banget rasa nya.. udh gitu harganya juga murah. saya biasa beli yg setengah keju dan setengah coklat harganya 24000.. martabaknya tebal dan berasa nikmat banget deh
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 13:01:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alex bilang,
ada tempat namanya martabaque,
di Pulogadung Trade Center ( PTC ),
yang jualan Martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama kali g kira biasa2 aja , ternyata stlh g coba , g jd ketagihan........g coba martabak coklatnya,eh ternyata enakkk....trus kunjungan ke 2 kalinya , g coba martabak nanasnya,wuaaaahhhh maknyos banget......sampe g ketagihan...harganya pun sesuai kocek kita2 sbg anak muda,,,,,COBAIN DEH,dijamin ga rugi.........
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2007 17:05:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iyan bilang,
ada tempat namanya Martabak India (khas Palembang),
di Jln Hayam Wuruk, dekat Harmoni Central Busway,
yang jualan Martabak India (kalo di Palembang dikenal dengan HAR (Haji Abdul Rozak).
Katanya sih, ...Buat yang kangen dengan Martabak HAR Palembang, bisa dateng ke sini....
Dikirim pada Senin, 09 April 2007 15:04:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bos Teler bilang,
ada tempat namanya Sinar Bulan,
di Muara Karang,
yang jualan Manis doang.
Katanya sih, ...Bos..ada satu nih bos..semuanya tewas bos..sama martabak sinar bulan ini..gokil bos..wah bisa mimpi nih ntar malem..bodo gue jalan sekarang ahh..ga kuatz bos..tebel banget kejunya..loe kalo beli yg keju aja..44 ribu boss..
Dari megol..ke arah muara karang..ketemu jembatan..abis itu langsung belok kiri..depan bca..langsung parkir..sebelah kiri loe bos..terakin aja..peace yoo..
Dikirim pada Sabtu, 24 Pebruari 2007 12:02:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anakpanda bilang,
ada tempat namanya martabak telor,
di tebet barat raya?,
Katanya sih, ...tentang tempat? gak makanan ya? martabak telor yang enak. harganya 20 dan 22 ribu rupiah. penjualnya mah ngakunya dia yang jualan martabak telor pertama di kawasan tebet. dikasih asinan juga buat pelengkap.
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2007 16:01:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donce81 bilang,
ada tempat namanya Bang Djali,
di Blok M ( Mall di bawah terminal itu lhoo.., daerah sekitar loket busway),
yang jualan masakan aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat memang sebenernya tempat jualan masakan aceh, tapi Martabaknya boleh dicoba. Isi & tampilanya sederhana sih ( Malah bisa dibilang mirip telor dadar..) tapi kalo dimakan bareng ama kuah kari ( atau bisa juga kari pake daging kambing/ bebek nya) plus acar bawang merah.... wahhh... udah deh... enak BeGeTe. Bondan Winarno bilang MAK NYUSSSS !!! :) Harga kalo pake kuah kari doang sekitar 9000an, kalo pake kari+daging sekitar 18000an
Dikirim pada Jumat, 20 Oktober 2006 10:10:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ajianku sakti sekaligus bilang,
ada tempat namanya martabak bandung,
di Jl. Raden Inten, Buaran Jakarta Timur,
Katanya sih, ...Jualannya di tempat parkirnya Gdg. Senam DKI di Jln Raden Inten II, Buaran. Martabak Telornya Mantab. Harga sekitar 14~18 rb. Martabak manisnya juga enak kok.
Patokannya kalo dr arah kalimalang, letaknya didepan showroom Indomobil.
Dikirim pada Selasa, 10 Oktober 2006 14:10:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Prima bilang,
ada tempat namanya Martabak Indobandung,
di Jl Bintaro Utama, dari RC veteran belok ke arah bintaro, sebelah kiri sebelum empang yang ada monyetnya, Jaksel,
yang jualan Martabak telor & Manis.
Katanya sih, ...martabak terenak yang gw tau..25000an, katanya pake bumbu rahasia gitu soalnya rasanya gurih dan berbumbu..dagingnya enak banget dan telornya menguning karena kena bumbu kari dagingnya..kulitnya juga gurih n crispy, ga hambar..martabak manisnya pas, ga kemanisan dan meleleh langsung di lidah (beneran) enak banget deh pokoknya..
Dikirim pada Rabu, 05 Juli 2006 17:07:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ariy bilang,
ada tempat namanya Martabak San Fransisco,
di Jalan Raya Bintaro Utama , Bintaro Jaya Sektor V - Tangerang,
Katanya sih, ...Katanya sih cabang dari Martabak San Fransisco yang di Jl. Burang-rang Bandung... Rasa-nya enak banget.. harga juga berbanding lurus lah ma kualitas... !!! Coba Dekh..
Dikirim pada Sabtu, 06 Mei 2006 20:05:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rany bilang,
ada tempat namanya Martabak Kubang,
di Jl.dr Saharjo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo suka daging kambing..pasti suka martabak ini..dagingnya lembut..dimakan pake kuah kari ato cuka sama enaknya..buka dari pagi ampe malem. Harganya standarlah dengan rasa yang ditawarkan. Selain itu ada juga roti cane,nasi goreng, es tebak dan aneka makanan minuman lain. Coba deh..baru komentar!!!
Dikirim pada Sabtu, 22 April 2006 13:04:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cece bilang,
ada tempat namanya martabak fatmawati,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di kelapa gading, namanya martabak unyil fatmawati.
martabak durian nya enak, tapi gw paling suka martabak telor ikan tuna saus bawang bombay..
uuuueeeennnnnnnnnnaaaaaaaaakkkkkkk......!!!!!!!!!
udah gitu martabak manisnya bisa pilih mo pake mentega apa...
blue band, wijsman, ato meadow lea...
met nyobain aza dech!!
Dikirim pada Sabtu, 01 April 2006 18:04:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mulyadi bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung Erwin,
di Ada 3 tempat. kalimalang, taman mini dan bintaro,
yang jualan Martabak Manis dan Telur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak Banget, menurut gua paling enak di jakarta. bahan2nya berkualitas. sampe pagi tetep enak.
Dikirim pada Selasa, 25 Oktober 2005 22:10:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ica mulkan bilang,
ada tempat namanya martabak pasar tebet barat,
yang jualan martabak asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduh baru sekali makan martabk asin yg dagingnya sampe kepinggir2, jadi sekali gigitlsg dpt dagingnya, gak cuma kulit to kaya martabak asin yg lain.trus kal beli martabaknya, dpt asinan kecil buat pendampingnya, nyam..nyam bgt deh.
Harganya terakhir sih 18rb, tapi worth it sama rasanya, cuma kalo mo beli agak cepetya jam 4an gitu, soale kalo jam 5-6 ngantri..
Oia, posisinya seberang pasar tebet barat, samping toko alat2 listrik, bukan di didorongan loh, kaya di bangunan semi permanen gitu.coba deh..nagih terus.........
Dikirim pada Kamis, 23 Juni 2005 23:06:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

orang bilang,
ada tempat namanya Martabak Tomang Cakwe,
di Jl. Otista 3,
yang jualan Martabak Telor, Manis, Kue-Kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak Banget
Dikirim pada Kamis, 16 Desember 2004 00:12:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fya bilang,
ada tempat namanya Martabak greengarden,
di Ruko greengarden belakang ruko yg dulunya supermarket tops,
yang jualan Martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak terenak di jakarta, kuenya lembut bgt n ga bikin eneg!Beda bgt ama martabak2 laen trus potongannya jg bgs n rapih. Harganya standard harga martabak kebanyakan tuh!Bukanya dr sore jam 5an sampe abs. Punya cabang di parkiran hero tomang tp yg disitu rasanya gak se yummy yg di greengarden si.Pokonya u guyz mesti coba oce!
Dikirim pada Sabtu, 07 Agustus 2004 20:08:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

>Oki< bilang,
ada tempat namanya Martabak Ayung,
di Jl. Ampera Raya,Kemang. Ke arah ragunan ada di sebelah kiri abis bekas Cafe Hore-hore. Tapi gue lupa persisnya di mana, nanya aje kali yee. Pokoknya gue tau deh tempatnya.... hehehehe..,
yang jualan Martabak lah, masa jual mobil sih?.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya rada jauh (kalo dari Bogor), tapi berhubung gue sering lewat situ jadi ga jauh2 amat (ga penting yah :D)
Disitu price range-nya dari 10rebu-20an rebu ada martabak tipis kering, martabak manis, sampe martabak telor (emang ada martabak yang ga pake telor? adonan martabak kan pake telor hehehe...). Martabaknya enak, gue aja tiap lewat situ selalu nyempetin beli martabak di situ (kalo lagi ada duit, kalo kagak ya lewat aje hehehehe....)
Dikirim pada Kamis, 27 Mei 2004 20:05:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luvera bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung Bangka,
di Di jalan Meruya Samping Alfa supermarket,
yang jualan Martabak Manis dan Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak deh, ada yang biasa dan special. kalau martabak manis biasa harganya 12.000 yang special 14.000. dia juga jual martabak telor. Pokoknya rame deh yang antri tapi enak kok.
Dikirim pada Kamis, 18 September 2003 17:09:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ade bilang,
ada tempat namanya Martabak Barito,
di Di Barito sebelah bubur ayam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak manisnya UENAK bangrt...adonan martabaknya lembut banget kaya yang di Pecenongan tapi harganya lebih murah, yang paling mahal harganya 20ribu (itu udah komplit isinya) Gw makan 1/2 kotak sendirian hehehehehe :P....Tapi beneran deh TOP..
Dikirim pada Selasa, 16 September 2003 18:09:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achmad bilang,
ada tempat namanya martabak asli Bandung,
di jl.Radio Dalam depan super market Ramanda jak-sel,
yang jualan matrabak telor, martabak manis, siomay bandung dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...duh... gue udeh ngerasain sendiri deh.... pokokonya ueeenaakk... banget martabak asli bandung. itu tuuhh yang ada di depan supermarket ramanda Radio Dalam. pokoknya halal dan yang pasti service-nya ramah and memuaskan. sok pasti orang-orangnya sudah berpengalaman bertahun-tahun. nggak percaya..??? coba aja sendiri, sok pasti ketagihan.
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2003 11:06:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xing bilang,
ada tempat namanya Martabak India H.Abdul Razak,
di di Jalan biak, seberang bioskop roxi,
yang jualan Martabaik, roti cane,.
Katanya sih, ...Selain jual martabak yg paling enak itu roti cane yg dimakan ama kari kambing. roti canenya itu enak banget walaupun dimakan tanpa kari kambing. bukanya malam jam 7an
Dikirim pada Rabu, 30 April 2003 21:04:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Martabak AA,
di jalan Hankam raya, setelah taman mini sebelah kanan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak telornya berasa banget dagingnya n tebel bo.......ada juga martabak manis isinya macem2x ada keju, coklat dan lain2x. pokoknya SIPlahh
Dikirim pada Selasa, 22 April 2003 08:04:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

si_ully bilang,
ada tempat namanya Martabak 99 (kl gak salah),
di jl pos pengumben, sebrang kompleks bulog,
yang jualan martabak manis & telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaaak banget!! isinya macem2 deh...
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abby bilang,
ada tempat namanya Roti Cane Sabang,
di Jalan Sabang,
yang jualan Martabak dan Roti Cane.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti Cane sama Gule kambingnya Tob banget. Mereka jualnya terpisah. Jadi buat yang doyan makan rotinya pake madu bolehlah di bungkus bawa pulang buat sarapan.
Posisinya disebrang Pho Hoa persis di perempatan Jalan Sabang dan Jalan Wahid Hasyim/Asem Lama.
Makannya di pinggir jalan ada satu meja panjang. Bukanya habis maghrib-an deh.
Dikirim pada Senin, 02 Desember 2002 12:12:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasran bilang,
ada tempat namanya Martabak Pulomas,
di Jalan Kayu Putih Raya seberang jalan Rumah susun Pulomas,
yang jualan Martabak manis, cakwe, kue2, dll.
Katanya sih, ...Gerobaknya lebih panjang dari gerobak biasa, trus lampu gerobaknya terang, warna gerobaknya biru muda kalo gak salah...di situ martabaknya enak banget kalo menurut gue...dan mereka gak pelit kalo kasih keju, margarine, susu, coklat, atau kacangnya...Cobain deh, emang agak mahal sedikit dari harga biasa...tapi dijamin puas deh!
Dikirim pada Sabtu, 26 Oktober 2002 14:10:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mila bilang,
ada tempat namanya martabak gak tau namanya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nih martabak enak banget guriiihhh banget ada martabak keju dan coklat keju, jualan persis dibelokan kalo mo kejalan jaksa...dan harganya cukup murah cuman 3000 perak saja! apalagi kalo makannya pas anget2 gitu..wuihhh..slurp.. coba aja lah..
Dikirim pada Rabu, 16 Oktober 2002 19:10:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

davidbeckham bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung Pecenongan,
di Jl. Pecenongan, kalau dari Jl. Juanda, setelah Hotel Red Top, sebelah kiri jalan (buka jam > 18.00),
yang jualan Martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disana emang banyak banget yang punya bacaan "MARTABAK BANDUNG", tapi yang ini satu2 nya yang ada tulisan "TIDAK ADA CABANG", nah kalo udah ketemu warung martabak yang ada tulisan itu nya, buruan deh parkir, trus pesen. Ada macem2 kaya martabak coklat, keju, kismis, pisang, dll. Dan semua itu bisa kita mix semau pesenan kita. Adalagi martabak telor yang dagingnya boros abis, dan juga martabak tipis manis. Cobain ya..
Dikirim pada Senin, 14 Oktober 2002 13:10:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mona bilang,
ada tempat namanya Sederhana Marcopolo,
di Menteng, sebelah hotel Marcopolo,
Katanya sih, ...Martabak telor yg nikmat utk daerah Menteng itu di restoran Sederhana sebelah hotel Marcopolo... walaupun tempat agak tersembunyi dr jalan besar, rasanya sip. Banyak dagingnya, bumbunya brasa cuka dan manisnya.
Dikirim pada Selasa, 17 September 2002 17:09:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocas bilang,
ada tempat namanya Martabak Damai,
di Jl. R.C Veteran, Bintaro Sekt. 2, Bintaro sekt. 5,
yang jualan Martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget martabaknya terutama yang di RC.Veteran (depan pusrehabcat) saking enaknya biasanya jam 1/2 11 dah tutup dan untuk weekend jam 10 dah closing tuh....harga standar mulain 19.5000
Dikirim pada Senin, 02 September 2002 10:09:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ray bilang,
ada tempat namanya SINAR BULAN,
di Tanjung Duren,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak paling enak satu Jakarta,legit renyah pokoknya sekali gigit langsung NYEEESSSS....Kalo yang takut kolesterol silakan minggir,bukan untuk klub jantung sehat hehe..Kalo dari taman anggrek,masuk ke tanjung duren trus aja,ngelewatin smak1.Lokasinya kira2x 50meter sebelum pertigaan pasar kopro
Dikirim pada Senin, 06 Mei 2002 15:05:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iqbal bilang,
ada tempat namanya SAE Bandung,
di Jl. Perjuangan Kelapa Dua,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bila ada kesempatan, boleh dicoba martabak "sae Bandung" , lumayan enak dan harganya standar, mulai 9 ribuan, bisa pilih martabak telor atau martabal manis yang macam-macam jenisnya itu.<br />Siapa tahu cocok sebagai buah tangan untuk orang rumah
Dikirim pada Senin, 01 April 2002 12:04:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reney bilang,
ada tempat namanya gak tau namanya,
di di prapatan taman ratu. kalo dari greenville, dia tuh pas di seblah kanan, setelah prapatan yg ada kali nya. bisa dikenali dari kehadiran tukang parkir cewe yg super galak.,
yang jualan martabak manis.
Katanya sih, ...uhm.. benernya menu nya standard sih. martabak manis pake kacang coklat ato keju ato dua2nya.
tapi yg gua suka, disini elu bisa atur kadar mentega yg elu mau. trus keju nya juga terserah mau pake gula pasir ato susu kental manis (lebih enak pake susu kental manis!).
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2001 21:12:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rima Salim bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung Ojek,
di Jl. Dermaga Raya seberang Mini Market Sari Baganti, di halaman toko buku Ade's Jakarta Timur,
yang jualan Martabak telur ayam/bebek, martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya tebal dan enak, makannya sih dibawa pulang. Kalau mesan di situ, 1 porsi martabak dapat 1 kupon, sampai 10 kupon bisa tukar seloyang martabak apapun gratis. Harganya dari Rp.9.000,- s/d Rp.13.000,- Cobain deh...enak banget.
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 09:12:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rima Salim bilang,
ada tempat namanya Martabak bandung X-Malang,
di Jl. Inspeksi Saluran Kali Malang - Jakarta Timur dekat ke tembusan
Jl.DI Panjaitan tuh.,
yang jualan Martabak telur ayam/bebek, martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya terjangkau, rasanya enak banget. Yang jualan enggak pelit ama bahannya, semua serba banyak. Makannya dibawa pulang, gak bisa makan di situ. Harganya : martabak telur dari Rp.10.000,- s/d 15.000 perporsi. Martabak manisnya Rp.10.000,- s/d 21.000,- perporsi. Agak mahal sih, tapi sepadan banget enaknya dan ukurannya.
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 09:12:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hodia bilang,
ada tempat yang jualan Martabak dan Pisang Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba-coba dech.. tempatnya sich bukan bentuk cafe atau restoran tetai tepatnya seperti kaki lima yang netap tempatnya... yang jualan ibu-bapak dari padang... martabaknya uda enak murah lagi... dijamin lebih murah dari lainnya.. coba aje datang ke jalan raya kramat dekat pasar paseban diseberang pasar kenari.. adanya cuma dari jam 5 atau jam 6 keatas sore hari
Dikirim pada Rabu, 09 Mei 2001 09:05:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Geena bilang,
ada tempat namanya Martabak Pecenongan 43 ato 34 gitu???,
di Pecenongan raya seberang Red Top,
yang jualan Martabak Manis & Martabak Telor.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...gak ada tempat untuk dine in, biasanya yg beli take away semua, utk harga worth it menurut gue tp kata nyokap gue mahal, rasanya itu, gila banget!!! baek telor ato manisnya, cckkk... ccckkk....
Dikirim pada Selasa, 29 Juli 2003 17:07:52 nilai: 4,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam