Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 82 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Ellen bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung I,
di 1. Tikungan jalan Cipete Raya-Fatmawati, apposite DBest Fatmawati
2. Jl. Cipete Raya - sekitar 1 km dari DBest Fatmawati, sejajar Abuba Steak,
yang jualan Martabak Telor & Martabak Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak di sini rasanya luar biasa enaaak. Emang yg jualan martabak di Jkt tuh, banyak banget. Tapi yg satu ini beda, cobain aja. Tapi jangan sampe salah mampir. Soalnya di sederetan jalan Fatmawati itu banyak banget yg jualan martabak. Yg istimewa ini namanya MARTABAK BANDUNG I, dan menurut yg punya, udah jualan sejak 1979. Tempatnya persis di tikungan antara Jl. Fatmawati & Jl. Cipete Raya (silangan D-Best Fatmawati). Cabangnya ada juga deket situ, di Jl. Cipete Raya - sederet Abuba Steak (kalo dari arah Jl. Fatmawati, kira - kira 1 km dari D-Best Fatmawati, persis sebelum Abuba Steak). Martabak Telurnya berasa banget daging & bumbunya, dan Martabak Manis-nya, aku suka yg isinya setengah keju dan setengah campur (coklat+kacang+wijen+susu). Aduh..pokoknya nggak pernah bisa tahan utk nggak makan, deh! Dari banyak martabak yg pernah kucoba, emang yg ini beda... cobain aja kalo nggak percaya! Harganya juga bersaing. Kalo mau yg ukuran sedang ada, yg gede juga ada. Martabak Bandung I...hmmm...yummy!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 08:05:53 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wanwee bilang,
ada tempat namanya ciledug raya,
di jln ciledug raya depan purbet,
yang jualan martabak mesir.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dibedakan martabak tambi (30ribu) dan martabak palembang (27rb) keduanya berkuah sari kambing, mayan buat buka puasa.. selain martabak telor & manis, dan uniknya melayani nasi goreng juga... he3x.. tp jangan sering2 beli.. nanti gw ngantrinya jadi tambah panjang...
Dikirim pada Jumat, 26 Juli 2013 00:07:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irisa bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka Manis Special, Kios Tomang Cakwe,
di Jl. Tebet Barat Dalam Raya (Depan Total Buah deket Pasar Tebet Barat),
yang jualan Martabak Keju, Coklat Kacang, Telor+Daging, Cakwe, Pisang Gepeng, Onde-Onde, etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak ini dijamin terenak! Saya pencinta martabak khususnya keju dan martabak telor daging, saya udah cobain Martabak AA, Martabak San Fransisco, Martabak Pecenongan, Martabak Rudy, Martabak Alim dan INI THE BEST!
Disini juga jual aneka kue lain kayak cakwe, pisang gepeng, onde-onde, etc. Dan semuanya enak! Dari martabak keju, coklat kacang, telor + daging, dll semua rasanya bener2 TOP. Adonan martabaknya sendiri aja udah pas manisnya dan enak banget!
Saya juga heran sih kenapa martabak seenak ini gak begitu terkenal kyk martabak yg lainnya, mungkin karena tempatnya gak terlalu besar Dan cabangnya sedikit bgt kali ya. Padahal harganya gak semahal martabak lainnya, yaa sekitar 30.000-40.000an lah paling mahal. Terus ini yg masak sih ngkoh nya langsung juga lho! Dijamin puas deh apalagi kalo extra keju untuk martabak kejunya terus menteganya meleleh2 gitu pas digigit, Yumm.. dijamin puas dan gak nyesel!
Oh iya, tempatnya seberang2an sama martabak rudy lho, jadi kayak rival gitu deh hahaha
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2013 21:02:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puzhi gondrong bilang,
ada tempat namanya martabak favorite "BEKEN",
di jl jati waringin... sebelah pom bensin gamprit, di depan indomart,
yang jualan martabak telur & martabak bangka (terang bulan).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yang doyan nyemil musti coba nie martabak.... baik telor maupun martabak bangka nya..... martabak telorna guyih pool, apa lagi kalau kalaian pesen yang martabak telor super jumbo... rasa kremerna 2 x di luar dan di dalam hmmmm nyam nyam, sedang martabak bangkanya dasyat, di olesi minyak samin... menjadikan martabak ini jadi harum n lezat mas bro & mbak jeng,,,,, sumprit........
Dikirim pada Sabtu, 17 September 2011 13:09:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rika prayogo bilang,
ada tempat namanya Martabak Sinar,
di Jl. Persatuan No.17B, Kampung Baru, Kebayoran Lama, Jakarta Barat,
yang jualan Martabak Bangka Delivery.
Katanya sih, ...Martabak ini bentuknya bulat dgn 24 potong utk yg manis n 12 potong utk martabak telornya looh. Martabak manisnya..FULL TOPPIIIING...!!!
Martabaknya khusus DELIVERY lhooo...Wilayah Jakarta manapun dianter FREE ONGKIIR.
Ayo penggemar ngemil mari dicobaaa...*_*
Dikirim pada Kamis, 28 Juli 2011 01:07:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lazka bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka di Tebet Raya ,
di Alamatnya Tebet Raya dket Bakso moncrot,tp bukan di depan bakso,martabak itu ada di pertigaan,belok ke kanan di samping warung sate pak Min.rasanya mantap banget,yg punya orang cina,
yang jualan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantappp sekali,ncinya ga pelit ngasih keju ataupun coklatnya,murah dan bisa di delivery..
Dikirim pada Jumat, 15 April 2011 23:04:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sinta bilang,
ada tempat namanya Martabak Spektakuler,
di Jl. Samratulangi No. 25, Menteng,
yang jualan Martabak manis, martabak asin, martabak tipker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijual martabak rasa pandan keju, pandan coklat kacang, pandan durian, martabak asin/telor (daging sapi, sosis, ayam), martabak tipker, dan masih banyak lagi

Rasanya unik, beda dari martabak2 biasa lainnya dengan menggunakan adonan pandan, teksturnya sangat lembut, dengan menggunakan bahan2 yang natural (tanpa pengawet, pewarna, pelembut)

Harga terjangkau dari Rp. 20.000 - Rp. 40.000

twitter: @m_spektakuler
Dikirim pada Minggu, 02 Januari 2011 03:01:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ryan bilang,
ada tempat namanya MARTABAKU BANDUNG 888,
di jl raya ciledug depan rukan ekstensi larangan,
yang jualan martabak segala rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak enak dan paling mantap cuma bisa loe dapatin di jl raya ciledug depan rukan larangan,,namanya MARTABAKU 888 BANDUNG,,selain ukurannya macem-macem dari yg unyil,medium,sampai jumbo,rasanya juga variasi bgt,ada yg pakai pisang ,rasa buah dan isi kacang-kacangan.... pokoknya nga ngebosenin dan sesuai ama kantong gw....
Dikirim pada Selasa, 16 November 2010 00:11:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arifin bilang,
ada tempat namanya martabak erwin,
di jl raya taman mini,
yang jualan martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak erwin di taman mini, martabak manis dan martabak asin, rasa nya mantab bro, aku langganan disini
lokasi nya dekat taman mini
Dikirim pada Senin, 15 November 2010 22:11:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya MARTABAKU BANDUNG 888,
di JL.CILEDUG RAYA .DEPAN BANK MANDIRI LARANGAN,
yang jualan MARTABAK DENGAN BERBAGAI RASA DAN ISI YANG VARIASI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan favorit gw martabak,mau yang maniz atau yang asin .pokoknya gw favorit bgt.dan gw udah coba semua tempat martabak sampe ke bandung juga gw jabanin,and semua rasanya sama aja,tapiiiiii.....kalo MARTABAKU BANDUNG 888 yang ada di JL.CILEDUG RAYA -DEPAN BANK MANDIRI LARANGAN lain bgt, martabak yg satu ini beda bgt,,bisa klenger loe!nga bisa diungkapin dech,udah gitu rasanya macem-macem ,jadi khan nga ngebosenin pokoknya MA'NYUS!!!...uda gitu ada delevery ordernya lagi,loe pada nga perlu cape-cape dan buang-buang bensin buat jalan keluar rumah beli jajanan, tinggal telp aja ke 021.98368989,langsung dech datang kerumah loe,nga percaya coba aza......
Dikirim pada Selasa, 09 November 2010 01:11:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam