Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 86 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

ryan bilang,
ada tempat namanya MARTABAKU BANDUNG 888,
di jl raya ciledug depan rukan ekstensi larangan,
yang jualan martabak segala rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak enak dan paling mantap cuma bisa loe dapatin di jl raya ciledug depan rukan larangan,,namanya MARTABAKU 888 BANDUNG,,selain ukurannya macem-macem dari yg unyil,medium,sampai jumbo,rasanya juga variasi bgt,ada yg pakai pisang ,rasa buah dan isi kacang-kacangan.... pokoknya nga ngebosenin dan sesuai ama kantong gw....
Dikirim pada Selasa, 16 November 2010 00:11:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arifin bilang,
ada tempat namanya martabak erwin,
di jl raya taman mini,
yang jualan martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak erwin di taman mini, martabak manis dan martabak asin, rasa nya mantab bro, aku langganan disini
lokasi nya dekat taman mini
Dikirim pada Senin, 15 November 2010 22:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ALYA bilang,
ada tempat namanya MARTABAKU BANDUNG 888,
di JL CILEDUG RAYA -DEPAN PERKANTORAN SAMPING TONGSENG SOLO,
yang jualan MARTABAK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...loe mesti pada nyoba.....mantabbbb bangettt!!!!!!! MARTABAKU BANDUNG 888 di JL CILEDUG RAYA ini beda bgt ama yang lain,,kalo makan rasanyaaa mau nambah terus,rasanyaaaaaa variasi bgt,pokoknya
weeeenaaak tenaaann!!!!!
ma'nyuuuuusssss!!!!!
cobain aza bakalan nagih dech
Dikirim pada Selasa, 09 November 2010 02:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya MARTABAKU BANDUNG 888,
di JL.CILEDUG RAYA .DEPAN BANK MANDIRI LARANGAN,
yang jualan MARTABAK DENGAN BERBAGAI RASA DAN ISI YANG VARIASI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan favorit gw martabak,mau yang maniz atau yang asin .pokoknya gw favorit bgt.dan gw udah coba semua tempat martabak sampe ke bandung juga gw jabanin,and semua rasanya sama aja,tapiiiiii.....kalo MARTABAKU BANDUNG 888 yang ada di JL.CILEDUG RAYA -DEPAN BANK MANDIRI LARANGAN lain bgt, martabak yg satu ini beda bgt,,bisa klenger loe!nga bisa diungkapin dech,udah gitu rasanya macem-macem ,jadi khan nga ngebosenin pokoknya MA'NYUS!!!...uda gitu ada delevery ordernya lagi,loe pada nga perlu cape-cape dan buang-buang bensin buat jalan keluar rumah beli jajanan, tinggal telp aja ke 021.98368989,langsung dech datang kerumah loe,nga percaya coba aza......
Dikirim pada Selasa, 09 November 2010 01:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya MARTABAKU BANDUNG 888,
di jl ciledug raya no 2 setelah giant kreo,
yang jualan martabak segala rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...awalnya coba2 karna ada martabak unyilnya yang murah meriah harganya mulai Rp 4000 dan ternyata rasanya dahsyat dan mantab abis,disimpen sampai pagi masih empuk,gak kaya martabak pada umumnya yang empuk saat masih panas doang.akhirnnya gue coba yg jumbo rasa pisang keju dan blueberi,rasanya lebih luar biasa dari yang unyilnya.martabak telornya pun mantap garing,kering,dan dagingnya gede2 kaya sate padang bo,dimakan buat sarapan pagi juga gak basi bos.
Dikirim pada Selasa, 09 November 2010 01:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Virka bilang,
ada tempat namanya Martabak Alim,
di Di daerah Ayama-condet dpn Alfamart.,
yang jualan Sgala mcem martabak, ada duren-keju,strwbery-kju,pandan,cklat,kismis,nangka,telor,daging .. yg plg maknyoz martabak Duren keju. Hrga smua mrtbak nya mulai yg plg unyil 8rb p yg bsar+komplit 55rb.. Cobain,pzt ktagihan!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat na tpi jalan dpn alfamart, d dket" situ bnyk jg yg jual mknan. angkot yg lwt sna 06 merah yg dr arah Krmat Jati Indah (KJI).
Dikirim pada Senin, 04 Mei 2009 03:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kurakurahijau bilang,
ada tempat namanya martabak pecenongan,
di pecenongan,
yang jualan martabak manis dan telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan yang disana, ... masih empuk dan gurih sampai besok pagi.
dengan rasa gak terlalu manis.

martabak manisnya direkomendasikan, tapi kalo martabak telornya standart.
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2009 13:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiky bilang,
ada tempat namanya martabak bangka "CANDRA",
di jln hidup baru, pademangan brt depan apotik hidup baru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut gw martabaknya enak, cuma tempatnya agak sempit soalnya di pasar
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2009 09:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sunarto bilang,
ada tempat namanya MARTABAK MATAHARI,
di JL.Budi Kemuliaan No 16. Jakarta-Pusat telp 91269701 / 98525448,
yang jualan Martabak Manis dan Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gue, secara umum dimana-mana martabak itu rasanya hampir sama. tapi setelah gue nyoba yang satu ini...hheemmmm....RASANYA LUAR BIASA. Elo wajib nyobain yang satu ini...biar enggak penasaran. Ada 7 rasa yang manis dan 1 yang asin (telor). Lagi pula elo enggak perlu dateng, cukup telepon aja ke 91269701 atau ke 98525448. pasti dikirim pake delivery ( yang begini nih gue demen banget). yang pasti elo enggak bakalan nyesel deh, gue berani jamin. . Yang paling gue demen juga itu tuh..bukanya jam 7 pagi..wuah enak banget ngopi pagi-pagi sambil makan martabak. Tunggu apa lagi??, langsung aja elo angkat telpon sekarang juga...............
Dikirim pada Sabtu, 20 Desember 2008 01:12:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 26 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jeunggot bilang,
ada tempat namanya martabak alim,
di JL.batu ampar 3,Condet.,
yang jualan martabak telor dan manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak manisnya manteeeeeeeeeeeeeeeeeeppppppppppppp abiessssssssss cz isinya bwanyak palg yang keju+coklat (tebeeeel). buruan d cobain mumpung msh panjang umur. kalau yang suka buah, disini jg ada rasa aneka buah (terutama durian). CEPEEET CObain!!!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 03 Desember 2008 18:12:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam