Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 82 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Wandy bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung AA & Ayung,
di Martabak AA: Jl. Minangkabau Manggarai (Dari arah pasar rumput ke Dr. Saharjo. Pas jalan kebelah 2, sebelum pom bensin di sebelah kiri.
Martabak Ayung: Jl. Ampera Pejaten Jak Sel (Dari arah Kemang ke TB. Simatupang ada resto Paddzi, dia nebeng di dep,
yang jualan Martabak Manis & Telor.
Katanya sih, ...Di website ini rata2 kebanyakan martabaknya udah pada gue cobain dan gue yakin yg lain banyak juga yg udah pada tahu. Akhirnya gue nyoba tempat yg direkomendasi sama orang2 disini yg gue ga pernah makan. Ternyata dari semuanya putus sama Martabak AA dan Martabak Ayung. Untuk AA rasanya cukup mantap meskipun ga seblenger Ayung. AA adonannya gokil banget, lembut dan ga lengket udah gitu ga becek. Jadi loe bisa makan banyak tapi ga eneg. Kalau Ayung blenger jadi potongan ketiga udah manis banget dimulut cuma enak juga. Jadi terserah selera. Martabak telornya untuk AA sama Ayung sama2 enak, tapi yg bikin gue surprise itu AA. Tebel banget dan gurih. Kalau Ayung daun bawangnya rada banyak jadi menang wangi. Urusan harga sama2 diantara 20-30 ribu di dua tempat itu.
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 19:11:36 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sake bilang,
ada tempat namanya Martabak Barokah,
di Jl. Raya Benhil depan RSAL ,
yang jualan Martabak telur dan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak telurnya mantep tenan, daging banyak... kuah martabak dan teman2nya pas seger rasanya..... kulit martabaknya tetap lembut walau sudah dingin(tdk keras).. pembelian ke sepuluh gratis 1 asal bawa 10 potongan bertanda di kardus martabak.... dijamin halal... biasa beli yng telur 3 RP.25.000,- harga lainnya tergantung jumlah telur....
Dikirim pada Senin, 13 Agustus 2012 17:08:22 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizky bilang,
ada tempat namanya Martabak Legendary,
di Jl. Tebet Utara Dalam no. 3, Tebet, Jakarta Selatan
(Coffee Toffee di samping Endorse, di depan Djons Burger),
yang jualan Martabak Manis, Tipker, & Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak manis & tipkernya enak, toppingnya tebal, variasinya juga banyak, ada strawberry & blueberry juga. Martabak telornya daging & telornya berasa banget, beda ama yang lain
Dikirim pada Rabu, 06 Juli 2011 14:07:59 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lindra bilang,
ada tempat namanya Martabak Favorite,
di Di Rawamangun seberang Supermaket Tip Top,
yang jualan Martabak manis dan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sama seperti gerobak-gerobak martabak pada umumnya, dipinggir jalan, dan bukanya sore sampai malam. Rasanya jangan ditanya deh, isinya sich sama dengan martabak manis yang lain, keju, keju coklat, keju + kacang + coklat, dll. Kalo' malam minggu/minggu malam sebaiknya order dulu karena akan ngantri paling tidak 1 jam-an. Saran saya kalo mau coba lebih baik order aja lewat HP-nya, terus tanya kurang lebih berapa lama lagi bisa diambil, t'rus kalo lagi rame kita dikasih nomor tunggu kaya' di dokter gitu lho. Harganya juga relatif murah untuk martabak yang sejenis. Pokoknya sekali coba pasti pengen balik lagi.
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2001 17:12:35 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ThinE bilang,
ada tempat namanya Martabak Ken Ken,
di Jl. Karang Tengah Raya, dekat ruko Bona Indah,
yang jualan Martabak Telor n Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih kecil aja, sederhana. Tp rasa martabaknya... wuiiihhh...!!! Bagi yg tinggal di Bona Indah n sekitarnya bs pesan lewat telp n martabak sampe rumah dlm waktu 15 mnt!!!
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 19:10:02 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya gak tau namanya,
di dekat tikungan arah ke batu sari n Kemanggisan Jakarta Barat,
yang jualan Martabak manis n telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...maratabak ini letaknya di sebelah kiri jalan. Bukanya sore menjelang malam. Martabaknya top abiez..apalagi martabak pisang coklatnya..enak banget. emang sih agak mahal tapi soal rasa gak kalah deh..
Dikirim pada Senin, 03 September 2007 16:09:02 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

john bilang,
ada tempat namanya martabak top bandung,
di taman ratu depan fuji film,
yang jualan martabak manis dan telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak manis enak banget lembut sampai pagi dijamin top banget martabak telornya gurih dan garing cobain deh dijamin puas
Dikirim pada Minggu, 18 Maret 2007 21:03:05 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Martabak spotlite-sasuai,
di depan restoran padang Sasuai, di deket Cinere Mall,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak di sini uniknya memang tendanya warnanya spotlite. Rasanya enak banget, untuk martabak manisnya ada campuran kismis warna-warni. Martabak bandungnya dan martabak telornya yummy banget, specialnya aja tebel banget!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:24 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

babangadi bilang,
ada tempat namanya Martabak Durian,
di Jl. Utan Kayu,Pas depan gang srikaya antara Alfamart&Indomart.,
yang jualan Martabak Durian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini Makanan aku rekomen buat kalian² yang gila durian. Disini dijual martabak yang isinya Duren yang waktu selesai dibuat bikin air liur ngumpul,apalagi waktu dipotong&keliatan bagian dlmnya.Wah Montok bangget.Disana juga juga macam² jenis,seperti M.jagung,M.Nangka,trs apalagi ya lupa.Pokoknya enak.Minyaknya juga ga terlalu banyak.Coba deh..
Dikirim pada Kamis, 15 Maret 2007 13:03:52 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Inda bilang,
ada tempat namanya martabak sinar bangka,
di muara karang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabaknya manisnya legit, apalagi kalo baru mateng sip banget deh!
Dikirim pada Kamis, 02 Agustus 2001 20:08:48 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam