Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 64 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

anak meruya bilang,
ada tempat namanya ketoprak motor,
di jl.penyelesaian tomang (jalur 15) menuju arah villa meruya dpn laundrette (londrian),
yang jualan ketoprak, jualan nya sekitar di atas jam 7 malam. antrian nya bnr2 hebat dan gila2an. kl gw dateng dah ky antri beras, 15 orangan jg yg antri ada. walaupun rmh gw di rawamangun, utk makanan enak gw rela2in deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya bnr2 beda plus cool krn di tiap mlm rabunya di jadiin (maaf2 :)) tmpt para gay ngumpul dan nongkrong, mlm minggu anak2 motor pd makan disitu.
gw rasa tempat ini bnr2 cukup menarik di bwt tmpt tongkrongan yg elite namun murah
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 07:04:46 nilai: 8,5/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dali bilang,
ada tempat namanya Pondok Sarapan Pagi,
di Jl. Lampiri Pondok Kelapa dekat Pom Bensin.,
yang jualan Ketupat Sayur Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini kita bisa ketemu dengan lontong sayur padang yang asli dengan gule paku nya yang syur banget. Selain itu kita juga bisa dapetin kue-kue Padang yang langka, seperti Bika, Sala Lauak, Lapek Bugih, Bubur Kampiun dll. Bukanya mulai jam 6 pagi. Pokoknya yang ini ASLI BANGET PADANG. Lamak Bana.
Dikirim pada Senin, 09 Pebruari 2004 17:02:17 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra Hadiwidjaja bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Anggrek Neli Murni,
di Jl. Anggrek Neli Murni Raya, seberang sekolah Muhammadiyah,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketoprak ini top banget, bumbunya medok dan rasanya mantap. Jualannya sore sampe malam, mulai setengah tujuh sampe sekitar jam 11-12, tergantung habisnya. Sekali bikin si abangnya bisa bikin belasan piring sekaligus, jadi jangan heran kalau antriannya lumayan panjang dan bisa nunggu sekitar 20-30 menit kalau pas lagi rame. Tapi it's worth it...
Lokasinya kalau dari jl S Parman masuk ke Anggrek Neli Murni Raya (belok kiri sebelum lampu merah tomang, ada plang Golkar gede) lurus aja, si ketoprak ini mangkal sekitar 100m dari resto Sazu di kanan jalan, persis di tempat yang ada polisi tidurnya seberang sekolah Muhammadiyah.
Dikirim pada Rabu, 15 April 2009 21:04:09 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sri bilang,
ada tempat namanya tahu campur,
di arteri pondok indah,
yang jualan tahu campur, tahu thek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sudah saya coba makan tahu campur di sekitar jakarta selatan, tapi kayaknya yang paling enak tahu campur di arteri pondok indah. tempatnya cuma warung tenda, tapi tahu campurnya uueeenak banget, cuma porsinya kecil. bagi yang lagi lapar satu porsi pasti nambah.
Dikirim pada Kamis, 19 Oktober 2006 14:10:24 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sunrise_mca bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Universitas Moestopo (Jl Hanglekir),
di diujung Jl Hanglekir 2 dekat Universitas Moestopo, Kebayoran Baru Jakarta Selatan,
yang jualan Ketoprak.
Katanya sih, ...dulu aku tinggal di Jl Hanglekir 2 , dekat dengan Universitas Drg.Moestopo .. jadi tau ada Ketoprak yg enak banget, tempat mangkal anak2 kuliahan di Universitas Moestopo. Ketopraknya istimewa .. terasa banget bumbunya, juga tahu kuningnya enakkk banget (nyam nyam). Oh iya, dideket si abang ketoprak, juga ada yg jualan bakso .. namanya 'bakso Bang Joni' (tetelannya banyak, bisa pilih mo pake mi supermi atau mi kuning). Gue bilang ketopraknya enak banget, kepengen kesana lagi one day.
Dikirim pada Senin, 18 Maret 2002 12:03:55 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

O'on bilang,
ada tempat namanya ketoprak ciragil,
di jl.ciragil,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ketopraknya sedikit,tapi bumbunya enak dan...banyak tahunya agak mahal buat ukuran ketoprak tapi gak rugi juga sih,enak......
Dikirim pada Jumat, 27 April 2001 22:04:40 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lindra bilang,
ada tempat namanya Lontong Cap Gomeh Ibu Rusmini,
di Daerah Kelapa Gading dekat Apartemen Wisma Gading,
yang jualan Lontong Cap Gomeh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo' mau nyoba'in lontong cap gomeh, cobain deh yang satu ini. Harganya relatif murah, lengkap harganya sekitar Rp.8000-an.Isinya sih standar lontong cap gomeh, sayur labu, krecek plus isinya bisa milih, mau pake ayam,telor, tahu atau komplit. Yang pasti rasanya enak, sambelnya yang bikin tambah lezat. Bukanya dari pagi jam 7 sampe malem jam 9-an. Pokoke kalo k=lagi mampir ke Kelapa Gading jangan lupa nyobain mampir kesini ditanggung pasti pengen balik lagi.
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2001 12:12:02 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ngiring bingah bilang,
ada tempat namanya ketoprak bang herman,
di pasar puri,
Katanya sih, ...nama kios ketopraknya sebenernya gak yakin bener, tp yg jelas dia jualan di dalam pasar puri jakbar. Ketopraknya enak banget plus pake tahu pong. Cat: bawang putihnya cukup kuat rasanya jadi kalo gak terlalu suka bawang putih mesti bilang ama dia. Jualannya pagi, gak tau dr jam berapa tapi jam 9 atau 10an biasanya udah abis.
Dikirim pada Minggu, 21 September 2008 01:09:01 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yoppi bilang,
ada tempat di Jl. Pejagalan daerah Kota dekat Pasar Pagi Lama,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketoprak paling uenak yang pernah saya makan. Jadi langganan sudah lama, Kebersihan dan Kualitas rasa adalah yang utama. Kunci utamanya di Bumbu kacang, jeruk limau dan tahunya... Sekali dicoba pasti ketagihan. Beberapa teman kuajak kesana semua ketagihan.... nggak percaya?? coba aja.
Jualan di Jalan Pejagalan Raya jalannya 1 arah dan dia jual digerobak disisi kanan jalan. setelah Apotik Pejagalan dan Praktek dokter Irvan.
Dikirim pada Selasa, 25 Juli 2006 17:07:59 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

leyla bilang,
ada tempat di mesjid akbar kemayoran,
yang jualan ketupat sayur dgn gulai nangka n pakis,gulai tunjang,telor balado,rendang daging,rendang paru,rendang jengkol,gulai ayam.
Katanya sih, ...buka dari jam 7 pagi setiap hari,tapi kalau hari minggu,belum buka juga udah banyak yang nungguin antri.
Dikirim pada Minggu, 21 Oktober 2012 01:10:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puzhi gondrong bilang,
ada tempat namanya ketoprak babe,
di jl lampiri pondok kelapa, di depan apotik pondok kelepa.,
yang jualan ketoprak.
Katanya sih, ...jualan setiap jam 19:00 - 24:00, rasa bumbu kacangnya pas di lidah.... pedes, gurih bersatu. enak tenen lik,
Dikirim pada Sabtu, 17 September 2011 13:09:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robertus Dimas bilang,
ada tempat namanya Tebet,
yang jualan Ketoprak.
Dikirim pada Senin, 07 Pebruari 2011 22:02:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bimby bilang,
ada tempat namanya ketoprak bang udin,
di jln percetakan negara 6 blkang rutan salemba,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya gak gede sih ada nya di perempatan jln jln percetakan negara 6 nama nya ketoprak bang udin enak bgt tuh ketoprak nya, klo udah mkan pasti mau balik lg deh
Dikirim pada Selasa, 14 Desember 2010 23:12:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rean bilang,
ada tempat namanya Ketoprak sarwo,
di Pulo gebang permai,pokoke tukang jualannya adanye di deket pasar pulo gebang permai kalo siang..di samping fotokopian..orangnye rambutnye kriting,badannye gemuk..dia jualan di gerobak dorong..,
yang jualan Ketoprak mantep...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yg jual nama nye sarwo,ketoprak buatan dia ajibb banget dah..bumbu kacangnye halus dan bikin ketagihan..harganye terjangkau,dari 3ribu sampe 5ribu..beuh,lu semua patut coba..kalo sore dia adanye deket warnet spotlight daerah pulo gebang permai juga..lu cari aje dah,tuh org kriting dan gemuk..gw jamin gak nyesel dah lu makan ketoprak dia..
Dikirim pada Jumat, 25 Juni 2010 01:06:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Lahan Kosong,
di Tengah Lahan Kosong seputaran Gedung CNI Puri Indah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lontong sayur di tengah lahan kosong ini baru nikmat ... merupakan salah satu tempat kumpulnya penjahat dan para pesakitan ... yang cepat lapar tapi susah kenyang ... dan juga salah satu tempat yang bisa aku hutangi

Pokoknya mak nyoooos keslomot

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Senin, 07 Juni 2010 13:06:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rahmat bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Cipinang Jaya,
di Jl. raya Cipinang Jaya Depan toko kue Mayestik Jaktim
,
yang jualan Ketoprak , tempe tahu, teh poci gula batu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung tenda pinggir jalan buka malam aja kayanya kadang ampe jam 1 malam.
Bumbu kacang ketopraknya kentel alus & yummi aja
kadang bikin gorengan juga. ada kopi juga and teh poci pake gula batu putih, teko cangkirnya dari tanah semuanya. harga masih merakyat laah
Dikirim pada Selasa, 25 Mei 2010 16:05:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rini bilang,
ada tempat namanya cilandak,
di deket lampu merah cilandak, sebelah kanan...kan banyak tuh warung2 tenda....nah..cari deh yg tulisannya SOTO LAMONGAN NYATEM.,
yang jualan soto ayam .
Katanya sih, ...rasanya uenaakkk tenan. Bumbunya pass...apalagi tambah ceker, sayap, tulangan, ati ampela, brutu...naahh...pilih dah tuh...minta dimangkok terpisah jg silakaaann....hehehe. Jgn lupa tambahin koya sendiri jg boleh. Klo gak ada di meja, minta sm mas2nya. Biasanya jm 5an sore udah buka. Jm 10an siap2 keabisan khekekek....mas nya baik buanget lagi...wong suroboyo asli. Siap2 balik lagi y klo dah skali nyoba...
Dikirim pada Minggu, 09 Mei 2010 04:05:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rini bilang,
ada tempat namanya jl ampera,
di jln ampera raya, klo dari arah kemang, setelah RM padang sederhana yg sebelah kanan, nah tempat ketopraknya sebelah kiri, gak jauh setelah Sederhana. Klo dr arah cilandak, setelah bondies cafe, brrti sebelah kanan. Depan mie jogja...,
yang jualan ketoprak aja.
Katanya sih, ...tempatnya emg gak terlalu nyaman buat makan disitu, tp yg antri....masyaAllah...ck..ck..ck...
Bumbunya aluuus bgt, rasanya gak neko2, tp dijamin balik lagi deh. Buka cm dr abis maghrib, kdg2 abis isha baru buka, krn klo siang, dipake bengkel kecil gitu. tapi jm stengah 11 malem udah tutup.hahhaah....hebat bener deh si abang..ngulek terus gak brenti2. Brapa tuh omset perbulan yaa...? Serbuu deehh....murah bueneerr
Dikirim pada Minggu, 09 Mei 2010 03:05:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ahnnie bilang,
ada tempat namanya Tahu Gunting,
di Jl. Arteri Raya (dari Pakubuwono/Gandaria arah Pondok Indah Mall, sebelah kiri jalan), setelah Holland Bakery. ,
yang jualan Tahu Gunting & Tahu Campur Khas Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Belum nemu yg rasanya lebih canggih di Jakarta... petis nya itu lho... ok banget... cabangnya ada di Organon, Bintaro
Dikirim pada Senin, 18 Januari 2010 23:01:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cun0nx bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Yarsi,
di di perempatan Ruko (sekaligus kosan)
Dari shelter busway "YARSI", perempatan pertama,.
gerobaknya warna biru, yang jual bapak2 dah tua banget dan letak gerobaknya selalu tepat perempatan (sebelah sate padang, seberang RSI-Cempaka Putih,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahunya enak banget, kuahnya kacangnya MANTEBH!!! harganya juga cuma 6rb-an.. rasa bawang putihnya kuat banget, jadi klo abis makan di situ kayak abis makan bawang putih.. haha
Dikirim pada Jumat, 07 Agustus 2009 14:08:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aeng bilang,
ada tempat namanya Trattoria Bang Hendri,
di Jl. K.H Ahmad Dahlan No.11-13, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,
yang jualan Lontong Kari Bunda & Karbonade Iga Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa makanannya gileeeeeee bener, secara yg punya org bandung!! jd rasa aslinya ga hilang
karbonadenya juga enak, pedesnya cuma 5 detik d mulut, aneh yah?? gw juga binun....
tuk penutupnya pk sop buah, serba khas bandung deh........ yummmmmmyyy amatan!!!! ayooooooooooooooo serbuuuuuu
Dikirim pada Rabu, 08 April 2009 05:04:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sHinTaGaLuH bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Pondok Indah,
di di pondok Indah, belokan pertama, di depan portal,
yang jualan Ketoprak dan Gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih nggak terlalu nyaman, karena yang jualan Abang-abang pake gerobak. Tapi rasanya boleh diadu dengan ketoprak manapun. Harga murah dan affordable-lah pokoknya.Selain ketoprak, si abang (nggak tau siapa namanya) juga jualan gado-gado yang sama enaknya. Bumbunya pas. Ketoprak ini bisa ngetop dan berpotensi untuk laris banget. Sayang kurang publikasi.
Dikirim pada Sabtu, 07 Maret 2009 11:03:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Navitri bilang,
ada tempat namanya Kedai Nasi liwet "HALIM",
di Cirendeu Raya setelah Jl Gelagah sebrang Foto American.,
yang jualan Masakan nya wong Jowo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asik la yaa.. ketemu Nasi Liwet di Kedai Nasi Liwet Halim.. tempatnya ga mencolok, tapi ada bannernya warna kuning. makanannya lezat en gak mahal. Liwet komplitnya pake sate ati & sate telor puyuh. yang seru juga Nasi Goreng Bakwan plus Telor Dadar, cuma 7500 sudah kenyaaang.. Kantor aq suka pesen nasi box disini, bisa dipesen paket hemat u/ rapat2 juga bisa box u/ VIP dgn menu lengkap.. yang pasti rasanya yummy banget!!
Dikirim pada Jumat, 13 Pebruari 2009 04:02:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dedy Jogja bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Magelang BU UM,
di Warung Kupat Tahu Magelang BU UM
Jl Ciangsana, Cibubur,
yang jualan Kupat Tahu Magelang BU UM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Luar biasa. Gak perlu jauh-jauh ke magelang, ke tempatnya pak pangat yang mantep. Karena sekarang aku sudah bisa makan kupat tahu magelang (KTM) secara rutin.
Di ciangsana , Cibbubur sudah ada warung yang letaknya di ruko Vila Nusa Indah 5, gampang aksesnya, dilewati banyak angkot dan arah ke tol jatiasih. Aku sukanya, karena semua disajikan panas.
Buat orang magelang or orang jawa lain yang ada di cibubur, cobain deh KTM BU UM di Ciangsana Cibubur, Mantap Mbok !!
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2009 17:01:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ary bilang,
ada tempat namanya kupat tahu magelang,
di pondok gede,
yang jualan kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba aja yang pingin nostalgia ala magelangan
Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2008 20:12:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung H. Mahmud,
di 1 kilometer sebelah kiri jalan dari Pertigaan Jalan Rawa Belong Ke Arah Kebayoran Lama,
yang jualan Kupat Sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah ini tempat yang ramai buat ganjal perut

Kupat sayurnya paling enak jika ditambah semur daging sapi

Jangan lupa pakai kerupuk ikannya

Dijamin mak nyooos

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Senin, 01 Desember 2008 13:12:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

john bilang,
ada tempat namanya trattoria bang hendri,
di kebayoran baru jl. ahmad dahlan depan circle K, daerah lapschool,
yang jualan lontong kikil lamongan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jarang banget gw makan kikil lamongan kaya gini... lo pada harus cobain deh!!! nama tenantnya warung azizah... tempatnya sederhana tp rasanya gila bgt dah....
kikil super tu menurut gw.. hueheuheuehu!!!
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 20:11:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tari bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Jl. Bangka,
di Di Jl. Banka pas sebrangnya Apotik & Klinik Esti,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketoprak gerobak mangkal depan rumah temen gue. Enak banget, legit, pake lontong bukan ketupat, murah, abangnya ramah dan kocak. Cobain dulu baru percaya...gak nyesel deh...
Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008 15:10:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismail bilang,
ada tempat namanya Ketupat Sayur Jamin Setia,
di Jl. S Parman I/ Gelong Baru. di jalan antara komplek mandiri dengan gdg PPEI,
yang jualan Ketupat Syaur.
Katanya sih, ...Nama yg jual Bang Jamin orang Betawi asli. sayurnya enak banget.kental dan trasa banget bumbunya. buka dari jam 6 pagi jam 9/10 sudah habis. emang pas banget buat sarapan.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 13:09:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pink bilang,
ada tempat namanya Ketoprak si Abang,
di Jl. Pintu Air Raya, Pasar Baru,
yang jualan Ketoprak + Sate Usus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketoprak ini emang enak abis!ketoprak si abang ini adanya di jalan pintu air raya tepatnya di depan ruko mitra pintu air (depan Lippo Bank) Ketoprak si abang harga per porsinya cuma 7000 perak, tapi bikin perut kenyang abis! apalagi ada pendorong makanan tambahan yaitu sate usus ayam yang enak banget! harganya cuma 350/tusuk,,buat yang pencinta ketoprak WAJIB rasain neh ketoprak karena slama ini gue coba cuma ini doank yg terenak! jam buka ktoprak 09.00-sehabisnya,, klo mo makan di tempat ini harus rebutan karena rame abis apalagi klo pas jam² bubar sekolahan
Dikirim pada Jumat, 01 Agustus 2008 16:08:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sisca bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Meruya,
di Jl. H.Juhri Ujung, Meruya Selatan, Jakarta Barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iya tuh.... ketoprak yg dijual disitu uennakk bangets n murah lagi, cuma 5000 perak. Ada situsnya pula : www.ketoprakmeruya.blogspot.com ... keren ya.... yah lumayan lah ... ada tukang ketoprak yang bersitus
oc ... selamat mencoba ya
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2008 00:05:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambangem bilang,
ada tempat namanya kelapa gading,
di jl.boulevard kelapa gading barat,
yang jualan kupat tahu magelang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyiikkk,bersih dan dijamain tambah terus makanananya............
Dikirim pada Minggu, 11 Mei 2008 20:05:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuncring sakodom bilang,
ada tempat namanya tukang yg tlh di rekomendasikan,
di lewat dpn rumah, mangkal mangkal di pasar, kaki gunung, pegunungan lembah wilis, kuburan keramat,
yang jualan dpn rumah kl lewat, pa dimana aja d kl lu liat lu panggil aja, teprukin sambil berkata "bang sini bang.. terus d lo panggil, Kl abangnya dipanggil ga mau jg, lo timpuk d pk sendal.. ntar jg gw yakin abangnya nyautin sambil bilang "yuhuu.." (plus nyengir g.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa terharu plus sedih menyelimuti saat memakan ini, apalagi cabe nya sepuluh atau sambel 6 sendok
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 07:04:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yulia bilang,
ada tempat namanya ketoprak ciragil,
di jl.Ciragil,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ketopraknya enak,tp harganya mahal.Mungkin karena pake kacang mete kali ya..
Dikirim pada Minggu, 09 Maret 2008 03:03:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sendi bilang,
ada tempat yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di deket belakang rumah sakit tebet ada tukang ketoprak yang enaak banget.tukangnya jualan di gerobak dorng dan mangkal disitu.biasanya mulai jam 9 pagi dan makin rame waktu makan siang. boleh dicoba looh
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2008 21:03:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwi bilang,
ada tempat namanya ketoprak blok b slipi,
di jl. Anggrek Nelly Murni blok B(daerah belakang slipi jaya / deket komplek golkar),
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketopraknya aduhai, walopun jualannya gerobak, bumbunya TOP BGT, mangkalnya ditempat mangkalnya tukang ojek, bukanya cuman malem dari sekitar jam 7 mlm ampe abisnya dia, yang bikin bt antriannya, tahunya sedikit kurang bagus,tapi bisa ditutupi bumbu kacang yang nikmat
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2007 18:12:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Tomang Tol,
di Jln Tanjung Duren Selatan Jakarta Barat sebelah barat perempatan Tomang Tol Plaza,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau malam hari warungnya baru buka

Dijamin rame terus

Bisa minta ketoprak mercon / pedes banget

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cube bilang,
ada tempat namanya Slipi,
di jl k.s tubun slipi jakarta barat, di blakang hotel santika , ada ketoprak ARIF , mangkalnya dr jam 9 pagi sampai 2 siang ..
5000 aja ... , enak bgt dech,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jl k.s tubun slipi jakarta barat, di blakang hotel santika , ada ketoprak ARIF , mangkalnya dr jam 9 pagi sampai 2 siang ..
Dikirim pada Senin, 05 November 2007 08:11:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ike bilang,
ada tempat namanya Ketupat Padang Ragunan,
Katanya sih, ...Ada ketupat masakan padang di dekat pintu masuk Ragunan, deket terminal busway.
Mak nyuuss, apalagi buat sarapan pagi..
Bukanya mulai dr jam setengh 6- jam 11an.
Klo minggu ngantri banget.
Per porsinya cukup murah, sekitar 5000-an tergantung lauknya ada rendang, ayam, telor, tahu..
Jgn lupa coba makan pake keripiknya, pasti ketaguhan deh..
Dikirim pada Jumat, 22 Juni 2007 17:06:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

banu bilang,
ada tempat namanya ketoprak cip jaya,
di jln cip.jaya raya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya makan di situ ngantri buanget,makan ketoprak minumnya tea poci,euanak gila....
Dikirim pada Kamis, 31 Mei 2007 03:05:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titok bilang,
ada tempat namanya lontong sayur pondok indah,
di jl. pinang emas III pondok indah, 50 meter dari rumah dhani dewa,
yang jualan lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lontong sayurnya mantap, tempatnya bersih, isinya sayur kacang panjang, telor dan daging sapi , porsinya sedang -sedang pas, selain itu ada menu gado-gado lontong yang rasanya enak juga. harganya sekitar Rp. 16.000an , agak mahal emang tapi ga nyesel deh kalo udah nyobain malah ketagihan kayak gw
Dikirim pada Rabu, 25 April 2007 15:04:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DeE bilang,
ada tempat namanya foodcourt Gedung Dharmala,
di Basement Gedung Dharmala Jl. Sudirman (London School of PR),
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di foodcourt kecil ini terdapat ketoprak yang ENAK, tastes like ketoprak Ciragil!! Yang jelas tempatnya jauh lebih bersih dari Ciragil. Rasanya persis sama!! Harga 9000/porsi. Selain ketoprak dia juga jual gado2 yang sama enaknya. Letaknya persis di depan pintu masuk foodcourt.
Dikirim pada Jumat, 05 Januari 2007 21:01:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arif bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Magelang,
di di dekat setasiun LA/depan UP(jalan baru), sebelum jalan
putaran penyebrangan kereta(arah Depok),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak tenan, sing dodol wong Magelang Asli. Pokokke
rasane persis kayak kupatahu BLABAK. Harganya murah yang
jual juga ramah.................
Dikirim pada Rabu, 09 Agustus 2006 17:08:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edut bilang,
ada tempat namanya Ketoprak ToNo,
di Jl. Kaji dekat BCA,
yang jualan Ketoprak Spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, bumbunya rasa berani Harga Rp. 4000 cabe bebas. Kalo siang siap antri. Yang antri karyawati oche ... datang saja buktikan !!!
Dikirim pada Kamis, 16 Juni 2005 20:06:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anggie bilang,
ada tempat namanya ketoprak Mas Jay,
di Jl.Cikini VII depan rumah no 10 yang pagernya warna putih.,
yang jualan Yaaa ketopraklah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, bisa sesuai pesanan, kerupuknya bisa sampai tumpah ruah!! Harganya sesuai standar ketoprak abang-abang yaitu Rp 3000. Yang jualan Ganteng BOOO!!!!!!! Tertarik?
Dikirim pada Jumat, 04 Pebruari 2005 14:02:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indra bilang,
ada tempat namanya Ketoprak,
di Jl ampera raya persis didepan pompabensin
cilandak Jakarta Selatan,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya ueennaaaak banget dech...!!!
Dikirim pada Selasa, 08 Juni 2004 00:06:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas Hario bilang,
ada tempat namanya ampera,
di jl. ampera raya deket pengadilan negeri jakarta selatan,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget, murah, dan yang paling penting bersih...
bukanya dari jam 5 sore ampe malem...
sambel kacangnya alus banget, kerupuknya banyak,tapi kalo mau buruan datengnya soalnye rame banget, kalo telat bakalan berdiri dah makannya
Dikirim pada Senin, 09 Pebruari 2004 19:02:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Basuki bilang,
ada tempat namanya KUPAT TAHU,
di Tebet, pasnya di Jalan Prof. Soepomo deket Pancoran [300 m-an], cabang-nya ada juga di Bona Indah, Cinere, Pamulang, Pati Unus & Kelapa Gading [Samping Makro],
yang jualan Kupat Tahu Khas Magelang & Sop Merah [Brenebon].
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan khas etnik Jawa, nggak ngenyangin tapi kena di lidah. Tempat-nya juga asyik buat nyante..kadang2x ada seleb juga yang makan.
Bawa sepuluh rebu juga sudah bisa ma'em. Cobain aja...
Dikirim pada Senin, 08 Desember 2003 19:12:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

line bilang,
ada tempat namanya bekalang sahid,
di pas disebelah pintu keluar sahid belakang.
cuma pake gerobak.,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bener bener ketoprak uenak. Rugi kalo ga didatengin.
Memang agak mahal sih Rp.7.000, tapi klo udah coba sekali dijamin pengen makan terus.
Dikirim pada Selasa, 11 November 2003 16:11:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tomy bilang,
ada tempat yang jualan Belom tau.
Katanya sih, ...Gimana nih...istriku pingin makan kari yang enak di Jakarta ini, kalo bisa yang taste-nya sedikit ke indonesia-an dikit. Dan kalo bisa disekitar Jakarta selatan dan tangerang...ada yang tau ngak??
Dikirim pada Senin, 10 November 2003 14:11:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari bilang,
ada tempat namanya Ketupat Sayur Kalibata,
di Di lapangan parkir seberang TMP Kalibata,
yang jualan Ketupat Sayur & Nasi Uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya pagi dari jam 5.30 hingga 9.00, Senin biasanya tutup. Makanannya enak. Jualannya di gerobak pake tenda, posisinya kira2 30m dari pos polisi di parkiran itu.
Dikirim pada Selasa, 14 Oktober 2003 14:10:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lusi bilang,
ada tempat namanya ketoprak,
di ini ketoprak letaknya di deket motel aminah ya deretan dokter hembing....jualannya gerobak kecil,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...idiii ini ketoprak uenak bgt....bumbunya itu kentel bgt...abis itu apalagi kalo pedes uenakkkk dan isinya penuhhhhhh bgt...adanya malam....
Dikirim pada Minggu, 14 September 2003 12:09:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Albert bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Mawar,
di Di Kemanggisan Ilir, nongkrongnya pas di depan Toko Kemanggisan adanya malem aja jam 6 ke atas,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketopraknya enak banget, bumbunya tebel banyak banget gurih abis, berasa banget deh, porsinya gede lagi, dan murah cuman 3500 kalo beli kadang ngantri lama, cobain deh ... di jamin puas...
Dikirim pada Senin, 01 September 2003 02:09:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Magelang,
di lebak bulus didepan apartmen bona indah,
yang jualan Kupat Magelang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo pernah nyoba aslinya, kupat tahu khas magelang ini kayak aslinya......harganya juga nggak mahal. Pokoknya sip lah ya
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 17:04:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya SMA 78,
di Didepan SMA 78 Jakarta Barat, Kemanggisan,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Didepan SMA 78 Jakarta Barat, Kemanggisan ada ketoprak enak bgt !!! namanya ketoprak babe...cobain deh...lain dari yg lain....slupsz
Dikirim pada Rabu, 02 Oktober 2002 03:10:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adnan bilang,
ada tempat namanya ketoprak mpu sendok,
di mpu sendok,
Katanya sih, ...enak banget ketopraknya. Yang jualan baik banget tuh, boleh minta tambah kerupuk and toge, yang jualan asli betawi
Dikirim pada Senin, 27 Mei 2002 22:05:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BEJO bilang,
ada tempat namanya Menara Batavia,
di Depan pintu masuk menara BATAVIA, jln. Bendhill raya,
yang jualan Ketoprak aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gampang dicari, enak rasanya, murah ....
Dikirim pada Rabu, 09 Januari 2002 10:01:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ninet bilang,
ada tempat namanya pasar santa,
di pas sebrang kios buah2an, deket pintu/jalan masuk ke pasar santa, pake gerobak warna ijo. Jualannya setelah maghrib,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketoprak yang ini lebih jagoan dibanding Ciragil. soalnya utk rasa gak kalah dan porsinya lebih gede. Udah gitu kalo minta tambahan toge atau krupuk bakalan dikasih sebanyak2nya deh.
Dikirim pada Kamis, 27 September 2001 21:09:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya LONTONG CAP GOMEH,
di Di coffee shop Hotel Grand Menteng jl. Matraman Raya Jakarta Timur.,
yang jualan Lontong Cap Gomeh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau sarapan yang enak, coba deh Lontong Cap Gomeh di Hotel Grand Menteng. Lontong sayur disini berbeda dari biasanya, pakai ayam, kuahnya gurih dan sedap. Porsinya cukup mengenyangkan. Memang harganya mahal kalau dibandingkan Lontong sayur pinggir jalan.
Dikirim pada Kamis, 02 Agustus 2001 14:08:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paphy bilang,
ada tempat namanya Ketroprak Radio Dalem,
di Jl. Taman Radio Dalem V dekat nokia service centre,
yang jualan ketroprak.
Katanya sih, ...enak banget, kerasa kacangnya dan yg pasti lumayan bersih, cuma ada pagi doang jam 6.30 sampe jam sebelasan. Murah, cuma 2500 per piring.
Dikirim pada Senin, 28 Mei 2001 18:05:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Ketoprak-STEKPI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini ketopraknya enak banget,selain itu bersih 'n ada tambahan di sampingnya jualan es puding dan gorengan,kalau di campur gorengan wah,pasti enak banget........
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya ketoprak mang udin,
di Komplek Angkasa Pura. Belakang RS Garuda,
yang jualan Ketoprak.
Katanya sih, ...Mang udin baru dateng sekitar jam setengah delapan malam. Bumbu ketopraknya itu loh, enak banget. Mang udin nggak pelit kalo ngasih bumbu. Harganya juga nggak mahal kok..
Coba deh... kalo main ke tempat mang udin, main ke rumahku ya... (hihihi...)
Dikirim pada Senin, 23 April 2001 17:04:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cindy bilang,
ada tempat namanya ketorprak jalan moti,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketoprak paling bersih dan nikmat, jualan jam 8 malam sampe tengah malam. Harga 3000/ porsi.
Dikirim pada Kamis, 19 April 2001 23:04:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

frani bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Meruya,
Katanya sih, ...Eh, ada juga tuh di Meruya Selatan, ketoprak enak. Jualannya mulai sekitar jam 4 pm. Tempatnya di Jl. juhri ujung. Mau tau lengkapnya, lihat di http://ketoprakmeruya.blogspot.com .......hehehe keren juga tuh! punya situs bo! Mungkin cuman dia kali satu2nya tukang ketoprak yang punya blog, walaupun blognya masih sangat sederhana.
Nyobain deeh sana...cuman 5000 kok ... murah n enak.
iseng2 silakan klik:
www.ketoprakmeruya.blogspot.com
ok d .... selamat menikmati!