Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 128 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

muchlas bilang,
ada tempat namanya jkt utarra,
di jl plumpang semper , tugu Selatan,
yang jualan bebek pedes.
Katanya sih, ... Bila Ingin @ mau bebek pedes ala MADURA wuih enak , mbiyen luwih pedes lagi zaman pak'e siki wis ganti yang kedua banyak yang minta gak terlalu pedes, wis dimasak langsung pedes,( sambel bumbu dicampur karo bebek ) trus dimasak

selamat mencoba, jo lali bayar parkir Rp.1.000,-(sewu)
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 13:09:14 nilai: 8,6/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Itok bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG TUMAPEL,
di Jl. Basuki Rachmad arah Duren Sawit kira-kira 500m dari pasar mainan prumpung / gembrong,
yang jualan BEBEK GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iseng-iseng ngliat bebek goreng TUMAPEL gambarnya orang Madura ...mampir sepertinya baru buka ...... nggak salah emang rasanya muanteeeeb banget terutama sambel dan remahnya. Buat pecinta bebek belum ada menu bebek seperti ini di Jakarta. Lain deh cobain aja sendiri
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 00:06:45 nilai: 8,5/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhi w kusuma bilang,
ada tempat namanya BEBEK GOLLY,
di Di MAMPANG pas di lampu merah seberang total buah segar, satu area sama resto padang. kalo dari arah kuningan satu lampu merah setelah kfc tempatnya di kanan jalan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mesti coba menu yang namanya bebek goreng golly.. kayanya sih andalannya dia.. soalnya bumbu kaya gitu ga nemu di tempat lain.. must try!!! bebeknya empuk banget dan
harganya murah pula...
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 21:02:46 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya Om. Be-Q - Special Bebek,
di POINS SQUARE Food Court Level - Lebak Bulus,
yang jualan Bebek Goreng Renyah, Bebek Panggang, Hot Plate Sate Bebek, Nasi Goreng Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Variasi masakan bebeknya lengkap, benar2 enak, meresap bumbu dan empuk. Dari bebek goreng renyah, panggang bebek, hotplate sate bebek, sapo tahu bebek, bebek lada hitam, dan banyak lagi...semuanya bisa dicoba dengan rasa yang gak kalah dengan resto gede-an. Bagi yang mau menu ayam, disediakan juga. Harga relatif murah, jika dibandingkan dengan yang tenda2, gak jauh beda, tapi dapet lokasi ber-AC dan nyaman sambil bisa belanja di GIANT di lantai bawahnya. Minuman khas juice tape ijo (asli dari Kuningan)juga layak untuk dicoba.
Dan yang utama sih, HALAL 100% baik cara penyembelihan, processing maupun ingredients-nya.
Dikirim pada Selasa, 25 Juli 2006 16:07:39 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 17 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya Sego Bebek Suroboyo,
di pangkalan jati, kalimalang. tepat di depan Mc.Donald pangkalan jati, Kalimalang, Jaktim.,
yang jualan bebek goreng & bebek bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...modelnya sih tempat makan tendaan. tp bebek gorengnya uenak banget! empuk & ga hanyir. harganya juga ga mahal ko. ukuran bebeknya juga lumayan besar. worth it to try lah!
Dikirim pada Senin, 08 September 2008 17:09:19 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indie bilang,
ada tempat namanya lesehan DI DAERAH GINTUNG,
di ga tau.sumpah DEH!!!!,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini adanya di daerah gintung.ehmmm...gintung itu dkt hero ciputat.itu juga kalo gw ga salah y.hehehe....tempat makan ini berjenis lesehan.ada AYAM BAKAR,BEBEK,NASI GORENG,MI GORENG..dan lain2.gw g apal.secara,gw bukan yang dagang gitu lho.btw,ni tmpt remang2,jadi kayanya pas kalo buat mojok.hahaha....yang PALING ENAK DI SINI BEBEK GORENG.sumprit.enak banget!!!
Dikirim pada Jumat, 09 November 2007 17:11:09 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amat muchlas bilang,
ada tempat namanya Jkt Utara,
di Jl.semper barat 1. hampir dekat Pemadam Kebakaran sebelah selatan Jalan wong Meduro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masalah kopi juga ada Bebeknya ada dua2 nya enak Kopinya " PITELNIS" Bebeknya empuk bisa minta pedes atau nggak juga bisa,enurut saya sih itu bebek yang lehernya panjang dan bukanya dari pagi sampai jam 9 malam,
bisa santai sambil lihat lihat yang punya kesibukan masing2 cah sekolah buruh pabrik orang jualan ngider tk jamu ngider dan lain lain
Dikirim pada Jumat, 03 November 2006 08:11:04 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hafidz bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG KALEYO,
di Jln. Waru, Rawamangun,
yang jualan Bebek Goreng, Bakar, Cabe Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan disana enak bgt..harga seh dibilang murah iya dibilang mahal juga iya...tergantung yg pny duit lha..tapi makanannya enak bgt..kalo yg suka pedes gw saranin pesen yg cabe ijo..n kalo mau kesana mlm minggu kudu sabar ngantri..tapi tempatnya hari minggu die tutup..enak deh pokoknya
Dikirim pada Sabtu, 21 Maret 2009 03:03:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi Elok bilang,
ada tempat namanya Bebek K'raos,
di Jl. Riau No. 3 Menteng Jakarta Pusat
(di Dalam Warung Cobek )
,
yang jualan Begor K'raos, Rujak Cingur, Tahu Telor Thek,Soto Koya, Rawon, Pecel Madiun,Tahu Campur, gado-gado siram surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, parkir memungkinkan.. sangat terjangakau.
yang punya ramah buanget.. dan cantik hehehhe
jawatimuran abiiissss..... and jaminan HALAL..
mariiii....
Dikirim pada Rabu, 18 April 2007 14:04:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 18 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kandar bilang,
ada tempat namanya S3 Grogol Food Center,
di Jl. Susilo Raya Grogol,
yang jualan Bebek Goreng, Bakar dan Cabe Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada yang baru tuh di S3 Grogol Food Center. Lokasinya seberang FKG Trisakti. Nyobain Bebek Bakar, OK's bgt. Empuk. Bumbunya unik, ada rasa manis, asam, agak pedas. Pas di lidah. Ada juga menu Bebek Goreng dan Cabe Ijo. Harganya terjangkau. Di Nasi-nya ada saus hijau yang guriiih. Enak juga dicocol pake nasi :). Sambel merahnya ... jangan tanya. Mantabs.
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 17:06:36 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza_widya bilang,
ada tempat namanya bebek goreng priangan,
di pamulang permai 1 blok AX 33 no. 19 belakang Giant pamulang,
yang jualan bebek goreng,bakar,,ayam goreng bakar, sop iga bakar, sop buntut,nasgor bebek, Nasi bebek...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2.... harga terjangkau... menu spesial bebek goreng asam manis pedes bebek kremez... ayam goreng kremez... masih banyak lg loh..... datang aja langsung....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:48 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tommy bilang,
ada tempat namanya bebek bandar,
di jl. palmerah barat no 35 palmerah jakarta barat,
yang jualan bebek goreng, soto sulung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tommy bilang,
di daerah palmerah barat no.35 sampingnya indomart ada restoran bebek bandar. bebek gorengnya enak, bumbunya meresap ke dagingnya apalagi pake sambel gorengnya yg hot tapi mantap...harganya murah gak sampe nguras dompet..jgn lupa cobain soto sulungnya juga
Dikirim pada Rabu, 15 Agustus 2012 14:08:19 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dimaz bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Pak Slamet (cab Kartosuro),
di Jl. Kesehatan Bintaro,
Katanya sih, ...Bebek Goreng Pak Slamet Kartosuro, buka cabang di Bintaro. Tepatnya Jl. Kesehatan - Jalan masuk Bintaro Jaya. Kalau dari luar disebelah kanan jalan. Setelah SPBU, sebelah Restoran Sambel Desa.
Bebek gorengnya maknyuss tenaan. Gak beda sama yang di Solo (Kartosuro). Sambel korek (bawang)nya tiada doeanya.
1 ekor bebek goreng dibandrol 60 rebu. Kalau potongan, 15 rebu per potong.
Mulai buka jam 11.00 siang sampai habis.
Jangan datang malam-malam, bisa ga kebagian.

Dikirim pada Senin, 09 Pebruari 2009 19:02:42 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meilani bilang,
ada tempat namanya Soto Bebek Arthamara,
di Jl. Kejaksaan no.5 Kreo Ciledug,
yang jualan Soto Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah pernah nyobain soto bebek?
gw kmrn mau ke ciledug tapi kok nyasar nyampe ke jalan2 tembusan.
waktu nyampe di jalan kejaksaan daerah kreo ciledug kok ada spanduk soto bebek, tertarik juga akhirnya karena laper2nya (udah jam 17.10) dan haus kena macet.
pikiran gw sich "bebek kok di soto,emang gk amis?????"
tp ternyata setelah bedug magrib dan seteguk air gw cobain dech tu soto.
"GILA BRUUURRRRR........ ENAK BENERRRRRRR"
ampe nambah lageee...udah nasinya ambil sendiri,sotonya yahud dan porsi orang laper trus harganya cuman 5000 perak.
kalo ada yang mau nyoba gw gk tau jalan pastinya krn gw nemuin jg karena kesasar, tp yang pasti di daerah kreo dekat supermarket giant trus nama jalannya,jalan kejaksaan (deket perumahan permata kreo)
selamat berburu kuliner dech.............
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 15:09:29 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya bebek KALEO,
di di cempaka putih (di dalam gang deket plaza dwima),
yang jualan bebek goreng, dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap terutama bebek cabe ijo nya.. pedesnya gak kira2, tapi seru. daging bebeknya empuk banget. harga sedeng2 aja.. buka dari jam 6 sore. n rame banget. katanya sih ada cabang di daerah rawamangun n gak terlalu ngantri kayak di cemp putih.
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 16:02:49 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Airin bilang,
ada tempat namanya bebek kaleyo ,
di 1. jl sunter paradise blok f20/27-28 ( sebelah pom bensin sunter )
2. jl. cempaka putih raya 108
3. jl, waru 37 - rawamangun,
Katanya sih, ...bebek nya enak empuk , sambel nya rekk uenakk ada sambal mangga nya di sediain di meja ambil sesukanya muantap deh.
yang suka pedes bebek cabe ijo deh coba pedesssnya mak yuss...
tapi kalo di sunter hari minggu tutup, ga tau di tempat lain ya.
Dikirim pada Kamis, 15 Oktober 2009 20:10:08 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DG bilang,
ada tempat namanya Bebek Suryo,
di Jl. Senopati,
yang jualan Bebek Goreng, bakar, dll.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut 2 orang kawan saya, bebek suryo boleh di coba karena:
1. Kalo siang pasti rame 2.Rasanya oke.

Padahal setelah saya coba, rasanya biasa aja & harga nya agak di atas rata-rata. Dan lagi, masa minta sambel & kaldu ada tambah biaya 3rb perak. Gak mahal sih, tapi kan bebek mustinya udah termasuk sambel & kaldu. Coba lihat di Bebek Yogi atau Ginyo, mereka kayak nya gak pake additional charge. Mau nambah sambel 2 piring kalo mampu silahkan ambil...!

Kesimpulan: Jangan kesana ya!
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2009 16:01:35 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gita bilang,
ada tempat namanya bebek bakar presto,
di jl.panjang kebon jeruk jakarta barat dekat denan lampu merah dan di depan smu 63....,
yang jualan bebek bakar,bebek goreng, bebek sambal hijau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya mudah dicari, sangat nyaman dan bersih sekali...daging bebeknya enak n empuk bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet..apalagi sambal mangganya waooo ma'nyos pedesnya..berasa nonjok....harganya juga terjangkau bagi anak muda...selama bulan puasa bukanya dari jam 5 sore ampe tengah malam..dijamin ga nyesel klo milih tempat ini sebagai tempat berbuka puasa.....
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 21:09:48 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wandy bilang,
ada tempat namanya Pak Joko Putra,
di Jl. Petogokan (Fatmawati) Deket Ps. Blok A. Kebayoran Baru
Jakarta Selatan,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cukup banyak bebek yg udah gue rasain tapi yang ini beda. Bahkan rasanya lebih enak daripada bebek yg dijual di restoran besar karena selain empuk, tidak amis, juga ga banyak minyak. Udah gitu bebeknya ga kebanyakan lemak kaya bebek2 lain. Kalau makan coba minta sama abangnya pake sambel mentah, dijamin bakal nambah deh. Gue kalau makan minimum 2 potong bebek goreng paha pake nasi uduk plus sambel mentah dan kecap (bango lho).
Tempatnya kalo dari ITC Fatmawati (Dutamas) ke arah Blok M Plaza lewatin Ps. Blok A di sebelah kiri. Abis Ps. Blok A ada jalanan Petogokan di sebelah kiri loe belok aja. Kira2 150 - 200 meter di sebelah kiri ada bacaannya. Awas hati2 ada 2 Joko disitu, cari yg lebih besar tenda nya, lagian banyak yg makan pasti ga bakal kelewatan. Mentok jam 9 udah pada abis makanannya. Buka dari jam 6.
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 19:11:53 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko triyono bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
di alamat bebek gorengnya yang bener ; bebek goreng JOKO PUTRO jln. Pegogokan 1, samping pasar blok A. jakarta selatan. namanya kebetulan samadengan namaku.,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek gorengnya paling eeeenaaaaak tenan
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 18:07:17 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendra bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG CAK CUK Surabaya,
di Cawang Kompor Jalan DEwi Sartika,
yang jualan Bebek Goreng, Bebek Bakar, Rawon Iga, Gado gado siram surabaya. .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Goreng di tempat ini 100 halal dan Enak Banget. beberapa kali saya mencicipi rasa bebeknya bener benar Gurih dan empuk bangettt. Bahkan rasa bumbu rempahnya begitu kuat didalam serat dagingnya. Dan yang sangat membedakan dalam penyajiannya adalah ada 3 sambal, yaitu merah, hijau dan Hitam. Mungkin saya pikir di seluruh jakart tidak ada sambal bebek seperti ini. dan ternya memang sangattt enak terasa pedas dan gurih. Untuk rekomendasi sambal merahnya begitu gurih dan wangi dan super pedas.. saya sendiri baru sekali ini merasakan sambal seperti ini di jakarta, selama saya mencicipi berbagai menu bebek goreng yang cukup ramai di tempat tempat yang menyajikan menu bebek yang telah tekenal di jakarta.
Dikirim pada Senin, 25 April 2011 04:04:10 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joko bilang,
ada tempat namanya Ayam & Bebek Guemes,
di Jl.Tanjung Duren Barat1.,
yang jualan Ayam & Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat yg sering di kunjungi sama teman buat makan bebek & ayam yg letaknya di Tanjung Duren Barat 1, namanya AYAM GUEMES. Iseng iseng saya kesana mau nyobain ayam dan bebeknya,dan ternyata emang bener...makanannya mantaaap. Nyobain sambel penyetnya ...weedeeehh bener bener puedessnya pool. Ayamnya renyah, bebeknya gurih, empuk dan bumbunnya nyerap sampe ke tulang. Emang seey..bukan tulang lunak/presto....tapi makan sampe tulang tulangnya juga uueenak tenan. Pas nanya sama pelayannya, ternyata GUEMES itu GURIH...UUEENNAKK..MAAKNYUESS..!Recomended taste lah...!
Dikirim pada Senin, 09 Januari 2012 19:01:05 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

retno satuti bilang,
ada tempat namanya warung tenda nasi uduk+bebek grg,
di jl. raya boulevard timur kelapa gading, gang di samping sekolah Al-Azhar,
yang jualan nasi uduk, bebek goreng, pecel lele, ayam goreng, tahu tempe, ati ampela.
Katanya sih, ...tempat ini bukanya jam 6an malam....bebek gorengnya itu loh yg bikin saya rela jauh2 datang dari Cibubur....kriuk2 banget....gurih,,,,empuk..sambelnya juga legit..ada campuran kacangnya kayaknya....harganya ga terlalu mahal..terakir makan disana nasi uduk + bebek goreng dada hanya rp 17 ribuan
Dikirim pada Selasa, 24 Maret 2009 02:03:13 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nicky bilang,
ada tempat namanya wanderlan,
di kelapa gading depan mal, kelapa gading blvd.,
yang jualan chinese food.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...bebeknya enak banget, tapi yah haram kali yah. tapi bagi yang bisa makan cobain ke sono, bebeknya gurih banget, terus sausnya asyik banget, terus di makan dengan nasi hainam, puas deh, harganyasih lumayan mahal.
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2002 01:01:38 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amy bilang,
ada tempat namanya Kembang Loka Bebek Goreng,
di Jl. Damai Raya Cipete Utara Telp. 7234753 or 08568082038 depan Atiah Court,
yang jualan Bebek & Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya tidak terlalu besar tapi cukup dech tuk 8 orangan.. bebeknya yg SUPER dijual dengan dua macam pernyajian... goreng saja = Rp.15.000'- sedangkan goreng kremez nya = RP.17.000'- Tambah 2.000'-aja heheee... Rasanya yang Gurih dan Daging Bebeknya yg Tebel n Kenyal ;) y.. pokoknya jamin Kenyang dech kl porsi sendiri... bisa pilih dada atau paha ... pokoke.. nagih dech.. sekali coba ;)
Dikirim pada Kamis, 10 September 2009 16:09:48 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aku engga mau bilang,
ada tempat namanya rahasia,
di ada dehhhhh,
yang jualan anu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sip deh pokoknyaa
Dikirim pada Selasa, 14 Oktober 2008 12:10:08 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tipong bilang,
ada tempat namanya King restoran,
di MABES (Mangga Besar) Sesudah pom bensin muter,lampu bangjo belokan belok kiri sekitar 50 m,
yang jualan chiness food.
Katanya sih, ...bebek is the best......and cheap bouw....
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2002 16:01:49 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alvyn bilang,
ada tempat namanya BEBEK IRENG SUROBOYO CAK BAZ,
di Jl. Tendean deket TranTV 50 M setelahnya,
Katanya sih, ...DUANCOK ENAK REK BEBEK DI TENDEAN INI...BARU KALI INI MAKAN BEBEK DI JAKARTA ENAK...EMPUK,LEMBUT WIS THA GAK ENEK SING NGLAWAN .SAMBELE NGAGETI SUPER PEDES.....IWAK PE PENYETNYA JUGA ENAK JADI INGAT IWAK PE YANG DI WONOKROMO. COBAEN REK ...PASTI MANTEP
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 08:02:15 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Martin Wong bilang,
ada tempat namanya WARTOG Warung Entog,
di JL. Tomang Tinggi Raya No. 1A RT. 02 / RW. 06 Grogol Petamburan. Jakarta Barat 11440 (Persis di depan Musholla Darussalam),
yang jualan Entok Bakar, Sate Entok, Ayam Bakar, Sate Ayam Melty, Ikan Bakar, Tempe bakar, Sayur Asem, Ati Ampela, Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENTOK BAKAR, rasa spesial dan bumbu spesial. Daging entoknya yang lembut, bumbunya yang meresap hingga ke tulang-tulangnya, menikmatinya tidak berhenti menikmati cita rasanya hingga ke tulang-tulangnya pun dihisap. Ditambah perpaduan sambel dengan bumbu khusus kami yang rasanya nendang yang bisa bikin koprol sambil bilang WOW!

AYAM BAKAR, menu favorit di situ. Bumbunya yang meresap, ayamnya yang lembut, bikin menikmati cita rasa hingga ke tulang-tulangnya. Bahkan beberapa pelanggan menobatkan sebagai "AYAM BAKAR NAGIH!" dikarenakan kenikmatan rasanya dipadu sambil yang rasanya mantap dan nendang banget!! Beberapa pelanggan pun senantiasa menjadikan ayam bakar ini sebagai cemilan, mereka membelinya dalam jumlah banyak untuk sebagai cemilan (makanan iseng-iseng) bukan sekedar lauk peneman makan siang.

SATE ENTOK satu ini tergolong unik dan langka penjualnya di Jakarta. Tekstur daging entok yang lembut berbalur saus BBQ yang membuat cita rasa yang sangat pas untuk sate ini. Sate yang agak kenyal dibanding ayam, namun tetap lembut, yang kata orang "BISA NGELAWAN KALO DIGIGIT". Dilengkapin saus kecap manis dengan irisan cabai, tomat, bawang sebagai paduan sempurna yang saling melengkapi, cocok menemani santap siang maupun malam. Rasanya tidak terlupakan, dan membuat rindu untuk menyantapnya lagi.

SATE AYAM MELTY, memiliki kekuatan di bumbunya yang rasanya beda dari sate ayam lain. Saus kacangnya serasa meleleh di mulut ketika dimakan. Rasa satenya yang empuk dibaluri bumbu BBQ yang nikmat membuat rasanya sempurna. sate ini menimbulkan efek "NAGIH".
Dikirim pada Selasa, 13 November 2012 14:11:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya Bebek ASAP DeeJill,
di Jalan raya Hankam pondok gede,
Katanya sih, ...Bro , kemarin pas gw pulang dari tempat teman di daerah pondok ujung tepatnya ujung aspal . Pas banget perut gw lagi lapar gw liat ada neon box warung makan Bebek ASAP, penasaran gw mampir.
Gw tanya sama pelayannya bebek asap itu apaan, dia jelasin kalo bebek asap itu dimasaknya dengan cara proses pengasapan dg bumbu rempah2 dan butuh proses lebih dari 5 jam utk memasaknya, setelah itu dihidangkan dengan cara dipanggang diatas tungku pembakaran tanpa digoreng, akhirnya gw coba karena penasaran rasanya seprti apa sih karena yg gw tau selama ini bebek itu yg umum yah digoreng.
Baru satu suapan wuuuiiih rasanya nih bebek muantap banget berasa benar di lidah dan potongannya juga cukup besar, tanpa terasa ludes tuh makanan dalam waktu singkat, sambalnya juga dahsyat bagi yang suka sensasi pedas, bahkan gw pesan utk di bawa pulang buat istri dirumah.
Gw recomend banget tempat ini boleh dicoba..
Dikirim pada Senin, 23 Juli 2012 15:07:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wempi bilang,
ada tempat namanya Waroeng Starbeks,
di Jl. Cendrawasih No. 1
Telp. 021-91063963
Cengkareng
Jakarta Barat,
yang jualan Bebek Bakar dan Sate Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek yang dijual disini menggunakan bebek peking jadi tekstur daging seperti ayam dan tidak amis seperti bebek lokal.

Sate Bebek tidak ada di tempat lain

dan yang pasti sambalnya mantap.

Selain bebek, tempat ini menyediakan makanan2 lainnya dan banyak sekali menu untuk nongkrong dan minumannya juga tidak kalah TOP BGT! Tempatnya juga asik untuk nongkrong dan berlama-lama dengan teman2 juga. Oya, penyajiannya juga tidak kalah dengan cafe/ hotel walaupun harganya sangat terjangkau...

Sangat direkomendasikan!!
Dikirim pada Minggu, 08 April 2012 21:04:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rian bilang,
ada tempat namanya bebek menir,
di pisangan lama 3,
yang jualan bebek goreng n bakar.
Katanya sih, ...bebeknya empuk....gurih... Sambalnya khas banget... Lain dari yg lain...
Patut di coba.. Keliatannya di jakarta cuma ada disitu doang..
Dikirim pada Kamis, 01 Maret 2012 22:03:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hafid bilang,
ada tempat namanya Bebek Gobar Eco,
di Jln. Pahlawan Revolusi no.3 dekat lampu merah pondok bambu batas,
yang jualan Bebek Goreng Bakar, Es Pisang Ijo, Soto Semarang, Dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan d situ delicious semua, bebek'ya empuk. harga'ya terjangkau, Sambal Ijo'ya Pedes banget. Tpi sambel merah'ya jga ngga kalah Pedes'ya kok...
Cobain deh d Jamin Ketagihan...
Dikirim pada Senin, 17 Oktober 2011 14:10:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arry bilang,
ada tempat namanya BEBEK KARTIKA,
di jl. Kebagusan Raya 1 No.13 jakarta selatan
dekat perkantoran Arkadia / Nestle,
yang jualan bebek penyet, bebek kremes, bebek cabe ijo, bebek asam manis, saus tiram, yakiniku, saus salju keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeknya empuk banget deh,,,(karena ada logo di pressto),,,gk amis dan sambelnya alamama,,,,,pedesssss banget,,,pokoknya mantep deh,,,,,kalian semua harus cobain dijamin gk nyesel,,,,kata temen2 q yg pernah makan disitu jg,,,,,soal rasa n sambelnya gk kalah ama yg udah terkenal,,,,,

di bebek kartika juga ada menu ayam,sop ikan, pepes ikan,dll,,,semuanya udah pernah aq coba,,,,,,top markotop,,,,
guys,,,,,klo lg di jaksel,,,, sumpeh kalian harus coba yg satu ini....
Dikirim pada Selasa, 20 September 2011 16:09:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rio bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng khas Gombong,
di Umah Begorku HaDe
Jl. Joglo Raya no. 38
Kembangan - Jakarta Barat,
yang jualan Bebek dan Ayam Goreng Kampung khas gombong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang ini sangat rekomendasi sekali deh ... karena pengalaman sama bebek yang udah ngetop saat ini baik yang di tebet, panjang atau lebak bulus ... yang ini wajib di coba.

Bebek Goreng khas Gombong ini sangat enak, gurih dan ringan. Sambelnya juga lebih pedas, seger dan ga pake jelantah ....(bekas goreng bebek).

Harga sama lah, 15-17 ribu aja ...

Jujur enak banget dan beda sama yang udah ada .. wajib di coba
Dikirim pada Selasa, 16 Agustus 2011 21:08:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evita bilang,
ada tempat namanya Warung Kangen Kampung Pondok Kopi,
di Jl Raya Pol Soekanto - Pondok Kopi 300 meter dari Mc Donald Duren Sawit setelah Pom bensin (seberang pintu air Banjir Kanal Timur) pinggir jalan raya ,
yang jualan Bebek Goreng, Bakmi Jowo, Kuoat Tahu, Tahu Tek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Gorengnya mantafff....empuk dan gurih. Bamki jowo dimasak pakai arang, tapi khusus yang ini harap sabar. Masaknya antri satu satu. Tungku ada 2, lumayan kalau lagi pengin , cocok dg lidah saya. Ada juga wedang ronde yang panas. Coba bebeknya, mantap betul dengan sambel cobek langsung uleg plus minyak bebek dan sambal ala bali...
Dikirim pada Kamis, 28 Juli 2011 18:07:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dicky bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG CAK CUK ,
di JALAN DEWI SARTIKA ( CAWANG kOMPOR / CAWANG BAWAH ) SEBELUM SHOW ROOM BAJAJ. JAKARTA SELATAN,
yang jualan Bebek Goreng, Bebek Bakar, Rawon Iga, Gado gado siram surabaya. .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih, ...Bebek Goreng di tempat ini 100 halal dan Enak Banget. beberapa kali saya mencicipi rasa bebeknya bener benar Gurih dan empuk bangettt. Bahkan rasa bumbu rempahnya begitu kuat didalam serat dagingnya. Dan yang sangat membedakan dalam penyajiannya adalah ada 3 sambal, yaitu merah, hijau dan Hitam. Mungkin saya pikir di seluruh jakart tidak ada sambal bebek hiTAM seperti ini. dan ternya memang sangattt enak terasa pedas dan gurih. Untuk rekomendasi sambal merahnya begitu gurih dan wangi dan super pedas.. saya sendiri baru sekali ini merasakan sambal seperti ini di jakarta, selama saya mencicipi berbagai menu bebek goreng yang cukup ramai di tempat tempat yang menyajikan menu bebek yang telah tekenal di jakarta.
Dikirim pada Senin, 25 April 2011 04:04:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

derryektrada bilang,
ada tempat namanya BEBEK BENDJO,
di Jln.Cipinang Raya (Depan Alfa Midi) belakang LP. Cipinang,
yang jualan Bebek Sambal Teri.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ajib3x.....Ini Baru Beda dri yg lain. Bebekny Pake Sambal Teri Sob...!!! Selain Puedes di Tambah gurih nd aroma terinya.....emmmm Yummy TOp MARKOTOp....Mak'PoL Klo kta Pa'Bondan. Tekstur bebeknya crispy bener !!! harganya terjangkau abisss !! cuma 17.500 dh dapet Bebk goreng (Paha or Dada)+Nasi uduk+Tempe+Tahu+Lalap+Sambel..!! Fiuhhh... jd bawel sndiri nih..he3x. Tp intinya lo caba dlu aj, semua kembali ke selera....tp klo Cocok Ap yg gw bilang berarti gk boongkan..he3x. Oia ni no Si bebk Bendjo tlp ny 021-910-36002 nd 08-111-666-555.... See u
Dikirim pada Selasa, 19 April 2011 05:04:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BAMBANG bilang,
ada tempat namanya NASI BEBEK MAK SUH,
di Didepan HOlland Bakkery depan terminal kampung melayu sebelum belokan kearah under pass casablanca yg menuju kearah pasar gembrong kalau dari arah jatinegara,
yang jualan NASI BEBEK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeknya tdk amis dan tidak prengus, bumbunyanya lain dari yg lain pedes terbuat dari rempah2 dan remahan ati ampela bebek (seperti yg saya rasain)harga seporsinya rp. 11.000. dijamin ketagihan karena rasa bebeknya yg empuk dan bumbunya yg pedas membuat ketagihan...
Dikirim pada Kamis, 14 April 2011 16:04:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amiria bilang,
ada tempat namanya bebek kaleyo tebet,
di alamat lengkapnya tidak tau. Kalo dari arah kampung melayu, adanya disebelah kiri. Setelah stasiun tebet ,
yang jualan bebek cabe ijo, bebek bakar, bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa bebeknya nendang bgt. Apalagi sambelnya. Yg spesial disini bebek cabe ijonya. Harganya jg ngga mahal kok. 1 potongnya cuma 16ribu. Sate ati & ampela bebeknya jg patut dicoba tuh. Ngga a lot. Setelah kenyang makan, untuk dessert'nya bisa dicoba es teler / es campurnya. Porsinya pass, manisnya pass. Pokoknya ngga nyesel deh.
Tp resto ini tutup tiap hari minggu.
Dikirim pada Jumat, 01 April 2011 12:04:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tanto bilang,
ada tempat namanya bebek jojo, jalan sabang,
di kampung kuliner jalan sabang,jakpus..
seberang Toko Duta suara..,
yang jualan bebek dan ayam penyet.
Katanya sih, ...Tempat makannya beraada di jakarta pusat,
rasanya sambel ijo nya yang enak, dan bumbu bebeknya meresap ke dalam daging, dan juga ada ayam dan bebek penyet sambelnya fresh dan pedees mantaps deh, khusus sambel penyet, di ulek pada saat anda pesan..jadi wangi sambelnya nambah nafsu makan anda... harga nya cukup murah dan suasana yg cukup enak karena banyak pilihan makanan lain, karena berada di kampung kuliner jalan sabang,pusatnya sgala jenis makanan di jakpus........sekali2 cobain deh, pasti ga nyesel....
Dikirim pada Minggu, 20 Maret 2011 03:03:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Romdhon bilang,
ada tempat namanya Obe Kitchen FoodCourt,
di Jl. Balap Sepeda No. 8
Rawamangun
Jakarta Timur
Telp. 021 4753923,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, halal, murah, ada live music (bisa karokean lagi..)ada tv kabel nya, ada ruang ac tapi ada juga ruang hall (smoking area), suasana cozzy cocok bgt wat nongkrong.
Bisa buat acara meeting, reuni, ultah, arisan dan yang lebih mantab lagi ga dikenain charge ruangan lagi..
Pokoknya kalo ada mo ngadain acara-acara reserve coba aja di Obekitchen.....
Dikirim pada Kamis, 17 Maret 2011 00:03:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bimby bilang,
ada tempat namanya bebek didpn walikota jaktim,
yang jualan bebek.
Katanya sih, ...enak bgt deh bebek nya apa lagi yg suka sambel harus coba deh tuh sambel nya pedes bgt
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2010 00:12:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sugic bilang,
ada tempat namanya bebek jalan sangaji.kalibata,
Dikirim pada Selasa, 28 September 2010 21:09:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nathan bilang,
ada tempat namanya BeBek bakar N'deso,
di Jl.k.h.hasyim ashari no.9 ciledug pedurenan dpan pagadaian diantara ciledug indah 1 dan 2,
yang jualan bebek ,ayam,ikan bandeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek nya uenak tidak bau n alot,apalagi cabe hijau + smbel merah nya mantap rasanya seperti ayam lembut pokoknya yang troma mkan bebek cobain aja d bebek n'deso ini bakalan ketagihan n ngak troma lagi d.Bisa Trima PESANAN PESTA dll tlp aja ke:021 7012 7517 ,0856 9853 492 ,0856 8500 209.maslah harga murah dan ada ayamnya juga enak bisa d goreng n bakar juga.kalau ikan bandeng nya tanpa tulang lagi jadi jangan takut ketulangan lagi. Ya pokoknya manteppp d masakannya buka nya sore smpai malam jadi buat makan malam lebih enak apalagi malming.
Dikirim pada Minggu, 19 September 2010 03:09:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Visi bilang,
ada tempat namanya NASI BEBEK,
di dekat pintu barat ragunan (belakang ragunan) ,
yang jualan BEBEK GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tenda pinggir jalan ada tulisan "NASI BEBEK"nya
enaaaaaak bangeeeet sumpah!!! rasanya gurih dan nggak bau amis bebeknya!Muraaaah.......! Apalagi bisa minta kaldu bebek yg dsiram diatas nasi.. gurihhh! pokoknyaa harus COBA! bukanya mulai jam 6 malem! Minggu tutup.
Dikirim pada Rabu, 30 Juni 2010 23:06:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Raja Bebek Bakar,
di Jalan Raya Cileduk Depan Kantor Penggadaian,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Bakar dengan sambal yang pedas ini baru nikmat ... merupakan salah satu tempat kumpulnya penjahat dan para pesakitan ... yang cepat lapar tapi susah kenyang ... dan juga salah satu tempat yang bisa aku hutangi

Pokoknya mak nyoooos keslomot

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Senin, 07 Juni 2010 13:06:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iis Slamet bilang,
ada tempat namanya Bebek Mak Nyus,
di Jl. Raya Bekasi dari arah pulogadung sebelum masuk komplek Harapan Indah,
yang jualan Bebek goreng, bebek bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Goreng kremesnya oke banget dipadu dengan sambal Hijau yang super pedas, diiringi oleh sambal merah yang tak kalah menggoda. disajikan dengan lalapan yang segar dan bebek goreng yang panas membuat lidah bergoyang.
Dikirim pada Selasa, 20 April 2010 21:04:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ary bilang,
ada tempat namanya Begor H. Slamet,
di Jalan Penjang, kebun Jeruk,
yang jualan Bebek & Ayam Kampung Asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Begor H.Slamet, Jalan Penjang arah Permata Hijau.
Sambelnya Maknyoooos...Rasa bebeknya ...wiuh gurihnya meresap ampe tulang-tulangnya.
Saking enaknya, ntar mau pesan buat acara kantor. Telp 5330640
Dikirim pada Kamis, 21 Januari 2010 13:01:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Umar Assegaf bilang,
ada tempat namanya Warung Bebek Wolu Wolu,
di Jl.Cirendeu Indah raya komplek pertokoan bali view, Cirendeu, Ciputat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini bebek paling cruncy yg pernah gw makan, cobain deh
Dikirim pada Rabu, 09 September 2009 20:09:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bondet bilang,
ada tempat namanya Cuek Bebek,
di Diperempatan lampu merah deapan mall Cijantung Pasar Rebo,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sambelnya pedesnya minta ampun....
Dikirim pada Minggu, 30 Agustus 2009 13:08:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendraxsap bilang,
ada tempat namanya Pondok Citra Saung Lesehan,
di Pondok Citra Saung Lesehan
JL. Parpostel (Komsen-sebelum Villa Nusa Indah)
Pedurenan Jati Asih, Bekasi 17423
Telp: 91303348
www.pondok-citra.com
,
yang jualan Bebek Sambel Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mencari Pecel Madiun atau hidangan khas Jawa Timuran yang sedap di Jakarta sebenarnya tak sulit. Di Pondok Citra Lesehan ini Anda dapat menyantapnya di saung-saung sambil memandang hijaunya sawah. Mau?

Ya, jika kangen akan pecel Madiun kembang turi ini cobalah arahkan mobil Anda ke ruas Tol Cikunir JORR dari Pondok Indah atau Pasar Rebo. Setelah itu keluarlah di Pintu Tol Jati Asih dan arahkan ke kanan ke Jalan Raya Komsen ke arah Kota Wisata Cibubur sebelum Villa Nusa Indah.

Tepat di sebelah kiri jalan ada sebuah rumah makan yang menyajikan menu khas Jawa Timuran, termasuk nasi pecel Madiun yang khas dengan campuran Kembang Turi. Dengan konsep saung-saung dan dibawahnya ada kolam ikan dan tanaman-tanaman yang hijau menjadikan rumah makan ini terlihat asri.

Area parkir mobilnya sendiri cukup luas untuk memarkir sejumlah kendaraan. Disamping rumah makan yang cukup luas pula dan area bermain untuk anak-anak. Terutama jika berkunjung pada hari Sabtu dan Minggu biasanya tempat ini penuh sekali oleh pengunjung.

Kami pun akhirnya memutuskan untuk mengambil tempat di salah satu saung. Letaknya yang berada di belakang rumah makan. Kami pun harus menuruni anak-anak tangga untuk mencapai salah satu saung, karena letaknya yang terletak di bawah.

Pada daftar menu nasi pecelnya sendiri dihargai Rp 8.000,00 dan Rp 7.000,00 untuk pecel sayuran saja. Jika mau Anda pun bisa memilih menu lain seperti nasi rawon bledeg, ayam goreng kalasan, empal daging/gepuk, paru goreng, telur goreng, Bebek Goreng, Ikan Goreng Cikalong, Aneka Seafood, tempe bacem. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal yaitu berkisar dari Rp 2000,00 sampai dengan Rp 10.000,00.

Pilihan kami adalah nasi pecel plus kembang turi, ayam goreng kalasan, empal gepuk, tahu dan tempe, serta rempeyek kacang, srundeng dan irisan tempe kering kecil-kecil yang ditaruh dipiring dengan dialasi daun pisang. Untuk pelepas dahaga kami mencoba Es Kocha yang unik karena terbuat dari kombucha jamur teh.

Rupanya pesanan kami tidak lama pun datang. Perut yang sudah lapar membuat kami tak membuang waktu untuk segera menyantapnya. Hmmm... untuk pecelnya sendiri bumbunya medhok, sambalnya pas dan mantap. Pokoknya sedap tenan! Sedangkan rempeyeknya kres kres... renyah sangat pas berpadu dengan empal yang dagingnya empuk.

Untuk menyantap semua hidangan tersebut, kami berempat cukup membayar kurang dari seratus ribuan saja. Rasanya tak begitu mahal, apalagi rasanya juga cocok dengan dilidah. Tempat ini bisa menjadi alternatif bila anda ingin merasakan Nasi Pecel Madiun khas Jawa Timur.

O ya, rumah makan ini juga memiliki cabang di Condet dekat BRI Condet, Pondok Gede dekat Showroom Yamaha setelah Pasar Jati ASih, di Pekayon depan RS Ibu & Anak 'ANA' serta di Parung Bojong Sari. Selamat mencoba ya!

Pondok Citra Saung Lesehan
JL. Parpostel (Komsen-sebelum Villa Nusa Indah)
Pedurenan Jati Asih, Bekasi 17423
Telp: 91303348
www.pondok-citra.com
Dikirim pada Selasa, 14 April 2009 15:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamo bilang,
ada tempat namanya Bebek Mak nyoes,
di CTU Tebet Barat ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di CTU ada gerai namanya mak nyoes bebek goreng, bebek bakar dan bebek cabe ijo enak banget ga bau trus dagingnya empuk banget sampe tulang2nya bisa di gigit saking mpuknya saya rekomendasikan yang paling enak itu Bebek Cabe ijonya
Dikirim pada Selasa, 07 April 2009 20:04:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ning bilang,
ada tempat di jakarta,
yang jualan bebek dan ayam goreng.
Katanya sih, ...bebek dan ayam goreng di waroeng cippess ( jl. raya pasar minggu. kalo dari kalibata terus aja ke arah pasar minggu. tuh tempat ada di sisi kiri dekat volvo.
gw rekomendasikan bebek goreng dan ayam gorengnya. enak guys.... ditambah sambalnya dikasih 2 macem dan pedes... dijamin deh enak banget...

Dikirim pada Minggu, 25 Januari 2009 15:01:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chika bilang,
ada tempat namanya Trattoria Bang Hendri,
di Jl. Ahmad Dahlan 11- 13 Labschool Kebayoran Baru Jaksel,
yang jualan Bebek Ireng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jadi g kemaren ga sengaja nemu tempat namanya Trattoria Bang Hendri.. itu tempatnya enak bgt plus ada makanan kesukaan gw, bebek.. tau kan beben ireng Cak Baz yg di Trans TV Mampang, dia buka cabang juga di Trattoria itu..enak bangettt bebeknya gede2..plus harganya murah.. udah gitu tempatnya cozy and ada wi fi nya
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 16:11:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi bilang,
ada tempat namanya ADA "BEBEK IRENG SUROBOYO" CAK BAZ,
di JL. Tendean 12D ( Samping TRANS TV )Mampang, Jkarta Selatan

JL Ahmad Dahlan 11-13 ( Depan CIRCLE K/DAPUR COKLAT )
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,
yang jualan Bebek Goreng/Bakar, Ayam Penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini baru Bebek enak ...bebeknya ok banget...sambelnya wak mak jozzz tenan iso ngilangi stress....remahan ampla hatinya tiada duanya ( emang nggak ada ditempat lain ) mantep banget dengan nasi panas...woww...jada pengen kesana lagi
Dikirim pada Kamis, 06 November 2008 12:11:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Billy bilang,
ada tempat namanya bebek bali,
di taman ria senayan,
yang jualan banyakkk macemnyaaa dahhh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cozy venue,mestiii dicobain pokoknyaaaaa...mantep dahh....
Dikirim pada Senin, 03 November 2008 18:11:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

helen bilang,
ada tempat namanya BIHUN BEBEK ITC,
di ITC KUNINGAN LANTAI 4 JEMBATAN.JAKARTA SELATAN,
yang jualan bebek Goreng,bihun bebek kuahm kwetiaw tom yam..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MENUNYA SEDERHANA.TAPI RASA BUMBUNYA BENER NYEREP KAYAK KITA MAKAN EMPAL.JADI..........? DICOBA GA SALAH.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 22:09:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wien bilang,
ada tempat namanya bebek ginyo,
di jl. tebet utara raya,
yang jualan serba bebek dr yg bibakar ampe yg di goteng, klo yg digoreng ada yg sambel ijo,balado,kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasane enak tenaaaaaan,trus bebeknya empuk banget gede pula bebeknya,klo harga lumayan murah koq sekitar 16rb worth it lah dgn rasanya.tempatnya juga cozy bgt koq,seru buat nongkrong bareng temen2.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 16:09:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gudel crew bilang,
ada tempat namanya BEBEK IRENG SUROBOYO CAK BAZ,
di Jl. Tendean, Samping Gdg TRANS TV,
Katanya sih, ...Walah walah, bebek ireng suroboyo cak baz nggarahi ngiler... jancuk tenan.. rasane walah wuenak polll sambele sing gak kuat juga meskipun awak dewe gak seneng sambel tp walah weuuunakk pollll pollll. Coba nang kene rek cepetan.. aku yo saiki arep buka puasa nang kono, saiki sik pasa engkok sore buka nang kono ayoooo
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 19:09:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

okeeiii bilang,
ada tempat namanya bebek rs.pertamina,
di dpan rs.pertamina

iang gag tau berarti gag punya tipi,
yang jualan bebek kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wwwwwwwaaaaaaaaawwwwwwwww ........
bebek'a muantep abisss

lw tnya tkang ojek jg pda tau
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 21:09:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

luwi bilang,
ada tempat namanya BIHUN BEBEK ITC,
di ITCKUNINGAN LANTAI 4 JEMBATAN- JAKARTA SELATAN,
yang jualan paket bebek goreng empuk,bihun bebek kuah,kwetiaw tomyam dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu makanannya sederhana,tapi rasanya nyerep kedalrm,jadi patut di coba
Dikirim pada Senin, 01 September 2008 18:09:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jayo GPK bilang,
ada tempat namanya bebek goreng yogi,
di jl.panjang ( daerah kelapa dua ) sblm pos bensin,
yang jualan bebek goreng, bebek bakar, nasi goreng bebek, pokoqnya berbau bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aq sama pacar aq duluny g punya t4 mkn yg d'pggir jalan palagy yang jual bebek . tp akhirny qta b2 nmuin t4 nii !
wuiiihhh...asiiqqq sumpah !!
emg c rame bgt, mlh kdg suka ga dpt t4 duduk tp tu smua g mslh laa...
TOP d !
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 20:08:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi bilang,
ada tempat namanya BEBEK GUMES,
di PONDOK KELAPA, JAKARTA TIMUR,
yang jualan Bebek & ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu itu sekitar jam 11.00 siang gw baru selesai nganter adek gw ke kampusnya di TAR-Q, ditengah jalan perut gw mulai keroncongan maklum kaga nyarap and kebetulan jalanan macet. Pas gw lagi bermacet-macet ria ada orang bagiin brosur makanan namanya "BEBEK GUMES" and berhubung perut gw laper gw tanya ama tuh orang dimana niy tempatnya and jadilah gw mampir karena tempatnya ga jauh dari tempat gw macet pas pinggir jalan lagi. Comment gw buat tempat makan yang satu ini rasanya enak and murah. Bebeknya empuk and sambelnya nendang banget pas dimulut, gw suka bebek tapi baru kali ini ada yang mantab rasanya. sampe skrg klo gw ke daerah pondok kelapa pasti gw sempetin mampir kesitu untuk makan. Buat bro and sis yang kerja atau ngekost didaerah pondok kelapa dan sekitarnya pas banget klo lo pada nyoba niy tempat and yang paling penting harganya lebih murah dari kaki lima....
Dikirim pada Senin, 11 Agustus 2008 18:08:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

helmy bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG Tjap Toegoe Pahlawan,
di Jl Raya Depok dekat timbunan Kelapa Muda,
yang jualan Bebek Goreng Lontong Kikil.
Katanya sih, ...wah bebeknya empuk dengan sambel mangga yang pedas, khas Suroboyo dari namanya saja sudah cap tugu pahlawan...
apalagi lontong kikil nya yg leker
harganya sama rasanya klop banget seporsi cuman 15 ribu
apalagi kelapa muda nya yg sueeegerrr cuman 4 ribu langsung di sruput dr kelapa nya......
Top Markotop
Dikirim pada Sabtu, 02 Agustus 2008 14:08:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

demond bilang,
ada tempat namanya de GriLL,
di Sektor 1 Bintaro Jaya,
yang jualan Bebek n Ayam Bakar+Goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...makan bebek disini enak bgd...
ayamnya empuk dan so pasti enakkkkkkkk bgd!!!

selain itu,, bebeknya Gede bgd + harganya tuh sangat amat terjangkau... jd ga bakal nyesel d k sana!!!
Dikirim pada Jumat, 27 Juni 2008 22:06:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG TUMAPEL,
di JL. Basuki Rachmad kira-kira 500 dari pasar gemnbrong/prumpung arah duren sawit,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buangeet jadi inget Surabaya ....... sambel dan remahnya maunteeb banget
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 00:06:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arestabayu bilang,
ada tempat namanya Beb2k goreng,
di cempaka putih, belakang plaza Dwima..Lebih tepatnya lagi ditempat bengkel mobil(klo siang)....,
yang jualan be2k goreng, be2k bakar....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Be2k bakarnya super uenak, dagingnya lembut dan juga garing, bumbunya terasa banget, gurih...be2kb gorangnya juga ga kalah uenaknya...
Menunya ada be2k gorang,be2k bakar, be2k goreng sambel ijo ynga keliatannya juga uenak....
Harganya sangat terjangkau d ma kantong2 orang, karena harganya murah tapi soal rasanya mahal alias rasa bintang lima....
1 be2k goreng ato be2k bakar harganya sekitar 15.000an aja...
tempat ini buka dari jam 4 sore mpe makanan yang dibawa ma yang dagang abiz...
tempatnya ruame abiz klo malem apalagi malem minggu....bahkan kdang nunggu orang yang lagi makan disitu....
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 19:05:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza bilang,
ada tempat namanya bebek goreng priangan,
di pamulang permai 1 blok AX 33 no. 19 belakang Giant pamulang,
yang jualan bebek goreng,bakar,,ayam goreng bakar, sop iga bakar, sop buntut,nasgor bebek, Nasi bebek...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2.... harga terjangkau... menu spesial bebek goreng asam manis pedes bebek kremez... ayam goreng kremez... masih banyak lg loh..... datang aja langsung....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza bilang,
ada tempat namanya bebek goreng priangan,
di pamulang permai 1 blok AX 33 no. 19 belakang Giant pamulang,
yang jualan bebek,ayam,iga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2.... harga terjangkau... menu spesial bebek goreng asam manis pedes bebek kremez... ayam goreng kremez... masih banyak lg loh..... datang aja langsung....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza bilang,
ada tempat yang jualan bebek,ayam,igaa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudy Handoko bilang,
ada tempat namanya Bebek Kangen,
di Jln. Tanjung Duren kalo dr arah green vile ketemu jembatan maju lagi kira2 30 meter SEBELAH KANAN JALAN, Sebelah Otak-Otak Sari Petojo, deket METRO.,
yang jualan Aneka Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduhhh... bebek lada Hitamnya MANNNTTAAPPPP.... enak banget. jangan lupa coba, mantap banget deh. Bebek balado dan sambal ijonya juga mantap. Kalo pada suka makan di bebek yogi... bebek ini gak kalah jauh, harganya lebih murah pula. patut dicoba... baru buka, kayaknya masih ada diskonnya deh... buruaannnn.....
Dikirim pada Selasa, 22 April 2008 17:04:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andika bilang,
ada tempat namanya Bebek Tunjungan,
di Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 12 Jakarta Selatan ( Seberang Bioskop Tebet) Telp 8292885 - 98919904,
yang jualan Tongseng Bebek, Bebek Kremes, Sate Bebek, Bebek Cabe Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak banget, terutama tongseng bebeknya dan bebek kremes. rasanya beda banget dech. Soalnya langsung ditangani "eyang" koki ahlidari surabaya. Bisa take away juga lho! Apalagi sekarang lagi ada diskon, maklum baru buka tgl 05/3/2008 yg lalu jadi perlu banyak promosi.

Dikirim pada Kamis, 17 April 2008 13:04:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andika bilang,
ada tempat namanya Bebek Tunjungan,
di Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 12 Jakarta Selatan ( Seberang Bioskop Tebet) Telp 8292885 - 98919904,
yang jualan Tongseng Bebek.
Dikirim pada Kamis, 17 April 2008 13:04:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman bilang,
ada tempat namanya Bebek Kriuk Bunda,
di Pusat Jajanan pancoran, samping Kampus STEKPI Kalibata, Jaksel,
yang jualan Bebek Goreng Kriuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yang suka makan bebek, kudu nyobain yang satu ini. Bebeknya kerasa banget bumbunya n yang pasti empuk, gurih n ga bau amis sama sekali... yang paling mak nyus bisa kriuk ampe tulang nya... pokoknya nikkmaaatttttt banggeeetttt
Lokasiya juga asyik sekalian bisa ngecengin anak kampus hehehe. parkirannya luas banget....
Harganya juga murah dibanding bebek2 yang lain
Pokoknya rugi ga nyobain yang satu ini....
Dikirim pada Senin, 07 April 2008 18:04:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya masakan ala jawa tengah,
di di jakarta utara depan bank mandiri/permai jalan yos sudarso ada bebek panggang yang rasanya mak nyus dan empuk. bukanya malam doang soal kalo sing buat jualan keramik.,
yang jualan bebek panggan, goreng, ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mak nyus, rasanya empuk dan tidak ada pengamennya.
Dikirim pada Minggu, 06 April 2008 21:04:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugeng P. bilang,
ada tempat namanya BEBEK IRENG SUROBOYO CAK BAZ,
di Jl. Tendean 12D samping TransTV/Bank Mega, Jakarta Selatan,
yang jualan Bebek, Iwak Pe Penyet, Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru kali ini makan bebek yang mantap,tidak anyir rasanya "gendeng" uenak rek..asli Surabaya. Setahu saya di Surabaya tidak ada bebek goreng yang bumbunya macam2 cuman satu ya di goreng aza walaupun sambalnya macam2.Setelah saya tanya yang punya warung,benar semuanya di olah di Surabaya, di Jakarta tinggal ngoreng aza...jadi klo mo makan bebek Surabaya yang terkenal uenak itu tidak perlu datang jauh2 ke Surabya cukup ke Jl. Tendean 12D samping Tras TV
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 08:02:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung ECHO,
di Sebelah kiri jalan 50 meter dari pertigaan tanjung duren utara ke arah pasar kopro Jakarta Barat,
yang jualan Bebek Presto Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah bagi yang kangen Ayam Panggang Klaten .... ini dia pengganti sementaranya

Bebeknya di presto dan dibumbui seperti Ayam Panggang Klaten

Pokoknya enak banget ...

Terakhir 1 porsi masih Rp 14.000.oo

Salam Penjahat


Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 13:01:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGUS SUSANTO bilang,
ada tempat namanya Begor RCTI,
di Jln Pesanggrahan 18, samping RCTI,
yang jualan Bebek Goreng & bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia ada warung Bebek Goreng baru di samping RCTI, tempatnya didalam halaman rumah yang banyak warung makannya, warungnya bersih, bebeknya UEEENAAK TENAN, empuk & gurih, yang ini benar2 bebek surabaya, MURAH LAGI Para penggemar bebek nggak rugi coba makan disini.
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 23:01:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGUS SUSANTO bilang,
ada tempat namanya Begor RCTI,
di Jln Pesanggrahan 18, samping RCTI,
yang jualan Bebek Goreng & bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini ada warung Bebek Goreng baru di samping RCTI, tempatnya didalam halaman rumah yang banyak warung makannya, warungnya bersih, bebeknya ueenaak tenan, empuk & gurih, yang ini benar2 bebek surabaya, murah lagi, Para penggemar bebek nggak rugi coba makan disini.
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 23:01:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tito bilang,
ada tempat namanya Tengkleng Solo & Bebek Goreng Empuuk,
di Taman Meruya Ilir, Depan TK Al-Azhar (Pinggir Kali), Buka hanya dari jam 11.00pagi - 14.00 siang (karena cepat habis),
yang jualan Bebek Goreng & Tengkleng Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya empuk banget (menurut yang punya kalo keras, ga usah bayar..), sambelnya juga muantap, pas pokonya!! Terus waktu nyobain Tengkleng Solo-nya ternyata enak dan gurih, udah gitu jarang lagi yang jualan di Jakarta. Harga terjangkau dan wajib dicoba..!
Dikirim pada Selasa, 01 Januari 2008 21:01:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiskul bilang,
ada tempat namanya depot kemayu,
di depan 'danau' cinere, di salon mousche,
yang jualan macem2 sih....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek kremesnya enaaakkk.. bumbunya ngresep, dagingnya empuk... hmm nyam2. ada ayam kremesnya juga sih tp mnurut gw sih enakan bebek kremesnya. perlu bgt dicoba.
Dikirim pada Kamis, 20 Desember 2007 02:12:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indra bilang,
ada tempat namanya Bebek Edan Cak Topa,
di Hanggar Futsal Pancoran Jaksel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu khusus bebek, bebek bakar bumbu rujak, bebek goreng biasa, bebek bakar. daging bebeknya empuk banget, selama datang kesana beberapa kali, tidak pernah dapat yg alot. bumbunya masuk banget di daging bebeknya dan sambalnya mantab banget. ada dua versi sambal, yg pedas banget ama yang biasa, tinggal colek mana yg suka :D
wah ngiler gw nulisnya....
Dikirim pada Kamis, 13 Desember 2007 12:12:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bebek Yogi,
di Sebelah kiri Jalan Panjang menjahui antena Indosiar, dari pertigaan Wisma Relasi kira2 500 mtr ke arah simprug,
yang jualan Macem2 bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah ini tempat yang variasi masakannya banyak

Ada Bebek Goreng / Bakar / Rica2 & Bumbu Bali

Pasti nyesel kalau tidak nambah


Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bebek Surabaya,
di Sebelah kiri jalanJ tembus Pasar Puri ke arah meruya,
yang jualan Bebek Goreng & Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah kalau ini aku suka depat sama teman

Aku suka bebek bakarnya tapi temanku suka bebek gorengnya

Yang jelas nasinya bisa nambah sepuasnya


Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasya bilang,
ada tempat namanya Bebek Tunjungan,
di Tebet,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Tunjungan, tempatnya di Tebet sebelumnya soto gebrak. Masakan bebeknya macem2, bebek goreng, bebek pedas, bebek bakar, nasi goreng kebuli bebek, bebek ginseng (pake kuah kayak sop). Rasanya lumayan enak, harganya rata2 sekitar 12ribuan.. Favorit gw bebek pedas, kayak di balado gitu..
Dikirim pada Jumat, 30 November 2007 18:11:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kev O'Brien bilang,
ada tempat namanya 2bebek,
di Buncit Raya, di atasnya Toko Buah Total,
yang jualan Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya enak coz katanya bebek muda. Rada mahal sih, 1/2 potong Rp. 30rb, tapi worth it. Cobain juga genjernya (sayuran)
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 21:11:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

miemie bilang,
ada tempat namanya DAPOER CIRAGIL,
di Jl. Ciragil, hoeek deket sama ketoprak ciragil atau dari soto ambengan pak sadi nyebrang sedikit masuk 100 meter dari jalan seberang pak sadi tersebut,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm..ini tempat makan enak banget suasananya...ada outdoor nya atau ada indoor nya juga..makanannya berkisar antara 5000-18000 buata bebek bakar n bebek gorengnya 18000, ada macem es, snack (poffertjies, klapertart dll0 ada siomay, ada pempek yang yummy banget, ada sate ayam dan kambing, nasi goreng wah komplit banget deh..gado2 kredok juga ada pokokny akomplit---banget....semuanya kudu dicoba rasanya enak banget bo...tuh bebek bener2 empuk dan ga bau prengus
Dikirim pada Selasa, 09 Oktober 2007 20:10:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wibi bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Istana Sambal,
di Istana Sambal, di Wisata Makanan Food City, Jakarta City Centre (JaCC), Jalan Raya Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Belakang Grand Indonesia,
yang jualan Bebek Goreng.
Katanya sih, ...Wuih Bebek Gorengnya mantab tenan. Apalagi disajikan dengan sambalnya. Semau yang datang bilang enak tenan dan ketagihan.
Dikirim pada Sabtu, 06 Oktober 2007 02:10:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayesh bilang,
ada tempat namanya bebek kuliner,
di jalan fatmawati raya sebelah pisang goreng pasir,
yang jualan bebek rawit ijo, bebek panggang, bebek goreng, bebek rawit merah, bebek serundeng, sate bebek, sop bebek.
Katanya sih, ...wah enak banget!!!!!!! dagingnya lembut sayang menunya prasmanan jadi gak langsung dimasak... walaupun begitu... rasa yang banyak, daging yang empuk, harga yang murah (12 ribu per porsi) buat perut serasa ingin ditambah lagi.. pokoknya cobain.... it's a MUST
Dikirim pada Selasa, 19 Juni 2007 09:06:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hery bilang,
ada tempat namanya BEBEK SURABAYA KARANG TENGAH,
di JL Pesanggrahan raya Puri indah Kebon Jeruk( seberang nasi uduk kebon kacang / sandwich bakar puri ),
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya mantaappp banget, apalagi yg bebek supernya... katanya langsung di pesan dari surabaya. Mending kesana hari biasa aja de soale kalo weekend rame banget n susah parkirnya ( kurang tempat parkir )
Yg paling enak disana utk nasi putih / uduk bisa pesan sepuasnya juga minum dan lalap bisa nambah sepuasnya.
Jus buah2an cuma 3000 segelas. pokoke murah abis deh.
parkir juga gratis punya tuh...
coba deh yg penggemar bebek ke sini... mak...nyussss abisssss......
Dikirim pada Rabu, 02 Mei 2007 05:05:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hery bilang,
ada tempat namanya BEBEK SURABAYA KARANG TENGAH,
di JL Pesanggrahan raya Puri indah Kebon Jeruk( seberang nasi uduk kebon kacang / sandwich bakar puri ),
yang jualan Bebek Goreng.
Katanya sih, ...Bebeknya mantaappp banget, apalagi yg bebek supernya... katanya langsung di pesan dari surabaya. Mending kesana hari biasa aja de soale kalo weekend rame banget n susah parkirnya ( kurang tempat parkir )
Yg paling enak disana utk nasi putih / uduk bisa pesan sepuasnya juga minum dan lalap bisa nambah sepuasnya.
Jus buah2an cuma 3000 segelas. pokoke murah abis deh.
parkir juga gratis punya tuh...
coba deh yg penggemar bebek ke sini... mak...nyussss abisssss......
Dikirim pada Rabu, 02 Mei 2007 05:05:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suroso bilang,
ada tempat namanya TELOR ASIN KEBAGUSAN,
di Jl. Kebagusan-IV,Kebagusan,Pasar minggu,Jaksel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Telor asinnya asli Brebes,dijamin "maaknyuus" banget.Kuningnya berminyak,putihnya ga begitu asin.
Harganyapun murah..klo ga percaya datang aja sendiri.
Dikirim pada Rabu, 21 Maret 2007 08:03:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kevin bilang,
ada tempat namanya Bebek Suroboyo Cak H Subur,
di Jl, Alternatip Cibubur,
yang jualan Bebek Goreng, Bebek Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya besar2 dan empuk banget.Bumbunya meresap sampai ke dalam dagingnya. Sambal dan lalapannya paling mantap, buat selera makan bertambah. Ada bumbu kremes dan bumbu kuning yang merupakan kelebihan bebek ini dari yang lainnya.Restaurantnya juga antik dengan lokasi yang mempunyai parkir yang cukup luas. Pokoknya semuanya TOP... BANGET!!!!
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 19:11:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amat muchlas bilang,
ada tempat namanya di Sungai Bambu jak-ut,
di Sebelah selatan Ring Rood Jkarta, masuknya lewat Proyek/gayamotor, mesjid ke utara lurus, nanti ketemu pabrik terakhir, trus masuk ada sebelah kanan/timur jalan,
yang jualan sate bebek gombong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang ingin makan sate bebek ndeket aja langsung pengin, tenin tuh dan dikasih kuahnya, nyaman banget deh sopo2 yang ingin kesono aja, kalau gak tahu ajakin aku ntar langsung ketemu, yang jualan wong gombong, bisa bungkus pesan dan makan sama pacar juga bisa, sama pakde bisa, sama calon bude juga bisa, tempatnya rada ngumpet tapi nyaman ....................cobain gih.
Dikirim pada Jumat, 03 November 2006 08:11:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

de'tya bilang,
ada tempat namanya bebek yogie,
di jln raya panjang, kebon jeruk, jakarta barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat pas dipinggir jalan,parkirnya yah pasti jln raya..tempatnya rame bgt krn eh krn bebeknya itu empuk bgt,,ada bebek goreng,bebek goreng rica2,bebek bakar..yg punya ramah bgt,,asli deh gw jamin 10000% bebek ini dijamin enak&empuk..
Dikirim pada Kamis, 02 November 2006 20:11:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devy bilang,
ada tempat namanya NASI BEBEK RICA - RICA,
di Di rawamangun sebelum tip top dept. store dan bersebrangan dengan kantor PAM,
yang jualan Nasi bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, halal, murah dan dagingnya empuk.
harganya cuma 7rb dapat urap pula.
ada dua macam nasi bebek.
Satu nasi bebek rica - rica dimana rasanya pedas sekali tapi enak.
dan satu lagi nasi bebek goreng dimana rasa bumbunya gurih dan lezat.
Pokoknya T.O.P banget dan pas buat buka puasa.
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 11:10:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

una bilang,
ada tempat namanya Pondok Soeryo (Begor),
di Jl. Soeryo Blok S Kebayoran Baru (depan pom bensin soeryo),
yang jualan bebek goreng.
Katanya sih, ...Begor (bebek goreng)nya paling mantap, garing dan gurih, ada ayam bakar, lontong balap, tahu tek etc (khas surabayaan)
Dikirim pada Senin, 02 Oktober 2006 11:10:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya bebek yogi,
di jalan panjang,terusan green garden,stlh turun dr jemb,lwtin lampu merah,nah.. siap2 deh liat sebelah kiri jalan,
yang jualan bebek bakar,bebek goreng,sop bebek,bebek rica2,bebek sambel ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya biasa aja, semacam warung.
yang ok bgt tuh, sambelnya.pedessss bgt
ada sambel mangga, sambel rica2 dan cabe ijo
cobain deh, pst balik lage
inget! hari senin tutup
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 16:09:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendro bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Kayu Tangan,
di Jl. Matraman (Sebelum Bank Danamon kalau dari arah Kp Melayu),
yang jualan Bebek Goreng Khas Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini cabang dari Surabaya. Semua orang yang pernah makan di sana selalu bilang enak dan selalu kembali lagi. Harganya murah. Kalau mau datang pas makan siang, dijamin ngantri. Jadi musti datang lebih awal.
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 12:09:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agnes bilang,
ada tempat namanya BEBEK SUROBOYO CAK H. SUBUR,
di Jl Alternatip Cibubur sebelum Kota Wisata,
yang jualan Bebek Goreng, Bebek Bakar, Soto Bebek, Mie Ayam, Mie Goreng, Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BEBEK SUROBOYO CAK H. SUBUR di Jl. Alternatip Cibubur sebelah Pompa Bensin Nagrak (Sebelum Perumahan Kota Wisata)merupakan restoran yang menyediakan Bebek Goreng, Bakar paling mantap krn keempukan daging bebeknya dan kelezatan ramuan bumbunya yang meresap kedalam dagingnya.
Sambalnya juga mantap banget sehingga menambah selera makan.
Apalagi sambil dimakan dg lalapannya, pasti buat kita kepingin tambah dan datang lagi di kemudian hari.
Masakannya juga dijamin bersih dan segar.
Nggak salah lagi kalau mau nyoba Bebek Goreng yang TOP... ya datang ke BEBEK SUROBOYO CAK H. SUBUR
Dikirim pada Senin, 28 Agustus 2006 13:08:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANDRE WONGSO bilang,
ada tempat namanya BEBEK SUROBOYO CAK H. SUBUR,
di JL. ALTERNATIP CIBUBUR SEBELUM PERUMAHAN KOTA WISATA,
yang jualan Bebek Goreng, Bebek Bakar, Soto Bebek, Mie Ayam, Mie Goreng, Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya mantap banget.Empuk dan terasa banget bumbu2nya yang membuat selera makan menjadi bertambah.
Sambalnya mantap banget ditambah adanya bumbu kremes dan bumbu kuning yang bikin kita ketagihan.
Ada juga pilihan lain seperti Bebek Lada Hitam, Bebek Ang Ciu, Pecel Lele, Mie Ayam, Mie Goreng, Nasi Goreng.
Juicenya juga enak dan murah. Ada juice mangga, jambu, alpukat, apel. Pokoknya semua enak banget.
Restaurannya juga bersih dan nyaman utk mengajak keluarga/ pacar/ TTM (teman tapi mesra) makan bersama.
Pokoknya asyik deh
Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 15:08:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joni bilang,
ada tempat namanya BEBEK SUROBOYO CAK H. SUBUR,
di JL. Alternatip Cibubur, sebelah pompa bensin Nagrak, sebelum Cikeas ( Rumah Kediaman Bapak Presiden SBY),
Katanya sih, ...BEBEK SUROBOYO CAK H. SUBUR di Jl. Alternatip Cibubur, sebelah pompa bensin Nagrak, sebelum rumah kediaman Bapak Presiden SBY.
Bebeknya bener2 empuk, tidak amis dan mantap rasanya.
Apalagi dimakan dengan sambalnya yang khas dan lalapan timun, kol dan daun kemangi.Ueenak tenan. Harganya juga murah.Buka jam 11 siang sampai jam 22 malam.
Restorannya dg design kayu yang sangat artistik terletak dipinggir jalan besar dg area parkir yang cukup luas.
Tersedia juga Bebek Bakar yang gurih, Bebek Lada Hitam yang lezat, Bebek Ang Ciu, Soto Bebek yang bener2 buat kita ketagihan.
Selain itu juga ada menu lain seperti Mie Ayam,Mie Goreng, Cap Cay,Nasi Goreng. Pokoknya masih banyak lagi pilihan menunya.
Semuanya dijamin Halal dan higienis. Dijamin kalau habis makan pasti tidak akan sakit perut. Bener2 resik rek
Ayo Rek, kalau mau coba Bebek yang paling top di Jakarta, ya nggak salah datang ke sini. Menune mantap2 Rek.
Pasti buat kita ketagihan. Suwun

Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 15:08:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Michael Ardian H bilang,
ada tempat namanya Bebek Bengil,
di Darmawangsa Square, Jl. Darmawangsa. Jakarta Selatan
Ada juga di Ubud, Bali,
yang jualan Bebek Gr Crispy (Speciality House Menu), Nasi Campur Bali..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salah satu cabang dari bali kini buka di Jakarta. Bebeknya dijamin deh! kaga ada yang ngalah+in. Apalagi dilengkapi dengan Appetizer gudangan kelapa dan kacang panjang sebagai penggugah selera. Sambel bawang plus cobek jd penambah selera makan. Hrg bebek 57rb++
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 00:08:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Etty bilang,
ada tempat namanya Dapoer Ciragil,
di di jalan ciragil, deket ketoprak ciragil,
yang jualan halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya enak, ada bebek bakar, ayam bakar, sop plecing kangkung and variasi minumannya juga ok..ada es jimbaran, es teler, es lychee, es cincau hijau segerrrr deh. Porsi bebek goreng dah dengan nasi, lalapan & sambal...
Tempatnya juga enak,strategis ada indoor & outdoornya...harganya juga relatif terjangkau lah..
Nyesel deh kalau belum pernah kesini....
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 14:08:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Etty bilang,
ada tempat namanya Dapoer Ciragil,
di di jalan ciragil, deket ketoprak ciragil,
yang jualan halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya enak, ada bebek bakar, ayam bakar, sop plecing kangkung and variasi minumannya juga ok..ada es jimbaran, es teler, es lychee, es cincau hijau segerrrr deh. Porsi bebek goreng dah dengan nasi, lalapan & sambal...
Tempatnya juga enak,strategis ada indoor & outdoornya...harganya juga relatif terjangkau lah..
Nyesel deh kalau belum pernah kesini....
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 14:08:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko triyono bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
di Jln Pulo raya VIII no. 6 kebayoran baru,
yang jualan bebek goreng.
Katanya sih, ...Makanan bebek goreng paling enak di jakarta selatan, sekali coba,dagingnya paling empuk...... dan sambalnya paling joooos sekali nyoba pasti datang lagi
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 18:07:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uyo bilang,
ada tempat namanya nasi bebek depan RS Persahabatan,
di Persis di depan RS Persahabatan,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek di tempat ini emang gak terlalu empuk, tempatnya juga cuma warung kaya warteg biasa, tapi yang bikin bebeknya enak itu sambelnya, kaya bumbu rendang tapi pedes dan gurih, mungkin kalo lagi ada yang lagi nungguin atau nengok kerabat yang dirawat di RS persahabatan, tempat ini bisa dicoba, harganya murah kok
Dikirim pada Jumat, 07 April 2006 23:04:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ochi bilang,
ada tempat namanya Cinoa,
di Ruko Darmawangsa sebrang Darmawangsa Square,
yang jualan Bebek Goreng, Nasi Goreng Bebek, Kailan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget, tempatnya cozy dan harganya gak terlalu mahal..
bebek gorengnya yang 1 porsi isinya pas banget dan gurih!
must try!
Dikirim pada Kamis, 06 April 2006 01:04:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ali Rahmat bilang,
ada tempat namanya Bebek Bali,
di Sebelah TVRI Senayan,
yang jualan Bebek goreng, bebek panggang, dan soto bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restoran bebek yang satu ini memang lain daripada yang lain. Tempatnya nyaman, berkelas, dan makanannya, terutama masakan bebeknya uenak banget. Satu porsi bebek bakar dapat satu nasi, dua potong daging bebek yang lumayan gede, dan sambal yang enak. Di situ ada Mushalanya juga bagi yang beragama Islam.
Dikirim pada Kamis, 19 Januari 2006 17:01:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tri bilang,
ada tempat namanya Warung Kana,
di Taman Jajan Bintaro Sektor 9, Bintaro, Belakang McDonald.,
yang jualan Bebek Goreng Empuuk, Tengkleng Solo, Burung Dara Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Gorengnya empuuk dan gurih, komentar temen-temen yang sama-sama makan di sini, "bebeknya uenaakk bauanget. TOP BGT". Ada tengkleng Iga Kambing yang seger dan juga burung dara gorengnya empuk juga. cobain deh... pasti balik lagi deh...!!
Dikirim pada Rabu, 11 Januari 2006 18:01:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Surabaya,
di JL. Citra 2 pojok pinggir jalan,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Bakarnya sangat sedap, macam2 ada nasgor bebek, bermacam2 rasa dan model penganan dgn bhn baku bebek
Dikirim pada Sabtu, 26 November 2005 16:11:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Billy bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Jl. Benda,
di Ada di jalan tembusan antara Fatmawaty (disebelah kiri setelah pasar Blok A) yang menuju Barito,
yang jualan Bebek, Ayam, Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di tenda gitu, dan bukanya sekitar jam 5 sorean. Kalo jam pulang kantor yang mau makan ngantri dulu. Jual macem-macem makanan khas nasi uduk, misalnya pecel ayam, pecel lele, tempe, tahu dan specialisasinya di Bebek Goreng. Bebeknya garing dan empuk ditambah lagi sambalnya ada yang tumis (dengan terasi) dan ada yang mentah. Pokoke mantap. Harga perporsi Rp. 10 ribuan sudah dengan nasi
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2005 13:10:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

michella bilang,
ada tempat namanya cempaka putih,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ad satu tempat makan steak. enak plus murah abis. disana ga hny steak tpi jg ada spaghetti. letaknya di belakang gerja Santo Paskalis.judulnya warung steak. dari gereja terus aja trus ke belakangnya. ga susah dicari kok
Dikirim pada Rabu, 07 September 2005 19:09:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eda bilang,
ada tempat namanya Bebek Kayu Tangan,
di Jln. Matraman 76 (dekat Gramedia Matraman),
yang jualan bebek goreng dan Ayam Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat cabang dari Bebek Kayu Tangan di Surabaya. Dak rugi deh bagi para penggemar bebek goreng. Gue sih udah ngerasain baik yang di Surabaya maupun di Jakarta, dak ada beda rasanya, yummy..... Harga terjangkau...Baru dua mingguan sih buka...dan dijamin pasti balik lagi kalo dah ngerasain.......
Dikirim pada Jumat, 11 Pebruari 2005 13:02:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jimmy bilang,
ada tempat namanya 2bebek,
di di Jl. Arteri Pondok Indah, seberang RS. Dharma Persada,
yang jualan bebek goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek gorengnya gurih banged...
gw kesana kemaren makan bebek goreng, cumi saos padang (pedes, asem manis) en kangkung belacan (top banged nih)...
overall ok banged... suasana restonya juga oke...
Dikirim pada Rabu, 17 November 2004 16:11:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teTz bilang,
ada tempat namanya Duck King,
di STC Senayan Lantai 7 (dari food court naik tangga sekali),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, makanannya apa lagi.. Yang recommended: bebek panggang, bebek peking, sama udang mayonnaise.. Agak mahal sih, tapi kalo sekali2 worthed lah dicobain..
Dikirim pada Jumat, 29 Oktober 2004 16:10:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yudha bilang,
ada tempat namanya Food Court Cahaya,
di Di samping cahaya supermarket Cilandak KKO. Cari warung yang ditengah sebelah soto betawi.,
Katanya sih, ...Mantap bo... menu khususnya bebek presto goreng. mantap dimakan bareng tempe tahu goreng juga sama nasi uduk. Cobai deh... Slurps...
Dikirim pada Jumat, 10 September 2004 19:09:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eva bilang,
ada tempat namanya Mr. Chow,
di Auto Mall,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi bebeknya enak harganyapun ngga mahal kalo ga salah Rp.22.000/porsi, yang penting lagi dia sama sekali ga jual makanan yg mengandung babi. Nasinya kaya nasi Hai Nam gitu terus bebeknya dikasih saus plum yang coklat gitu. Hmmm yummy banget pokoknya. Udang mayonaisenya juga enak.
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2004 20:08:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dee bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek depan Astra/Federal Motor,
di Depan Astra/Federal Motor, Jl. Yos Sudarso,
yang jualan Nasi Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Biarpun cuman nasi bebek ala kampung yg dijual di gerobak dorong tanpa tenda lagi jualannya!! Tapi.... soal rasa bolehlah..... yg jelas ngabisin nasi (saking lekker tuh bebek) n kalo mo beli musti ngantri barengan cowok2 bubaran astra/federal.
Dikirim pada Kamis, 12 Agustus 2004 21:08:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Baria bilang,
ada tempat namanya BEGOR cabang Surabaya-Palupi,
di Jl. Bangka I/18 Jakarta Selatan,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eunak teunan
Dikirim pada Jumat, 21 November 2003 20:11:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Baria bilang,
ada tempat namanya BEGOR cabang Surabaya-Palupi,
di Jl. Bangka I/18 Jakarta Selatan
telp.021 7196104,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak teunan bho.....
Dikirim pada Jumat, 21 November 2003 20:11:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kalila bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Food Court Ambassador,
di Mall Ambassador Casablanca,
yang jualan bebek; ayam; dll.
Katanya sih, ...yg pasti daging bebeknya empuk banget, dan bumbunya bener2 meresap, dengan tiga jenis sambal yg spicy dan enak, tinggal di cocol ke sambal yg mana aja sesuai selera, sambalnya dicampur juga enak. kalo gak percaya cobain ajah, harganya juga gak mahal.
Dikirim pada Jumat, 07 November 2003 21:11:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xing bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng joko putra,
di jl. petogongan raya, dekat fatmawati, jaksel,
yang jualan bebek ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bumbunya ngeresap bener di dagingnya, apalagi daging bebeknya empuk banget, coba aja!!!
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2003 21:04:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Steve bilang,
ada tempat namanya Bebek Bengil,
di Jl. Mahakam (deket apotik),
yang jualan Bebek dan makanan Bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Mirip sama Bebek Bali Cafe. Enak juga, makan bali juga dan macem2 makanan aneka bebek juga. Tapi tempatnya enakkan Bebek Bali soalnya bisa langsung ke Embassy ato Manna Lounge. Parkirnya sih gampangan kesini
Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2003 07:03:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Steve bilang,
ada tempat namanya Restaurant Cafe Bebek Bali,
di Komplek Taman Ria Remaja,
yang jualan Segala macem bebek deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya keren, bagus, enak utk nongkrong, makannya apa lagi. Kalo malem minggu pasti rame diisiin sama kaula muda di Jakarta. Enak deh, ada live music lagi.

Disini elo bisa makan segala macem hidangan bebek pokoke, mau bebek goreng, bebek goreng krispi, bebek panggang, bebek kari, wah puluhan deh macemnya.

Kalo kagak sempet ke Bali kesini aje, bisa ngeceng lagi.
Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2003 07:03:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marco bilang,
ada tempat namanya Super Kitchen,
di Kota - Belakang hotel Batavia,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Kalo mau roast duck yg paling top itu di Super Kitchen... crispy tp juicy.... pas bgt...makanan lainnya jg ok2, udang mayonaise, cakwe isi udang... buka ampe jam 3 pagi
Dikirim pada Selasa, 17 September 2002 17:09:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titi bilang,
ada tempat namanya tak tahu,
di tak tahu,
Katanya sih, ...aku mau cari yang jual bebek goreng enak dimana ya?????
Dikirim pada Sabtu, 08 Desember 2001 15:12:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 79 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam