Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 128 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

muchlas bilang,
ada tempat namanya jkt utarra,
di jl plumpang semper , tugu Selatan,
yang jualan bebek pedes.
Katanya sih, ... Bila Ingin @ mau bebek pedes ala MADURA wuih enak , mbiyen luwih pedes lagi zaman pak'e siki wis ganti yang kedua banyak yang minta gak terlalu pedes, wis dimasak langsung pedes,( sambel bumbu dicampur karo bebek ) trus dimasak

selamat mencoba, jo lali bayar parkir Rp.1.000,-(sewu)
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 13:09:14 nilai: 8,6/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Itok bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG TUMAPEL,
di Jl. Basuki Rachmad arah Duren Sawit kira-kira 500m dari pasar mainan prumpung / gembrong,
yang jualan BEBEK GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iseng-iseng ngliat bebek goreng TUMAPEL gambarnya orang Madura ...mampir sepertinya baru buka ...... nggak salah emang rasanya muanteeeeb banget terutama sambel dan remahnya. Buat pecinta bebek belum ada menu bebek seperti ini di Jakarta. Lain deh cobain aja sendiri
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 00:06:45 nilai: 8,5/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhi w kusuma bilang,
ada tempat namanya BEBEK GOLLY,
di Di MAMPANG pas di lampu merah seberang total buah segar, satu area sama resto padang. kalo dari arah kuningan satu lampu merah setelah kfc tempatnya di kanan jalan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mesti coba menu yang namanya bebek goreng golly.. kayanya sih andalannya dia.. soalnya bumbu kaya gitu ga nemu di tempat lain.. must try!!! bebeknya empuk banget dan
harganya murah pula...
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 21:02:46 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya Om. Be-Q - Special Bebek,
di POINS SQUARE Food Court Level - Lebak Bulus,
yang jualan Bebek Goreng Renyah, Bebek Panggang, Hot Plate Sate Bebek, Nasi Goreng Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Variasi masakan bebeknya lengkap, benar2 enak, meresap bumbu dan empuk. Dari bebek goreng renyah, panggang bebek, hotplate sate bebek, sapo tahu bebek, bebek lada hitam, dan banyak lagi...semuanya bisa dicoba dengan rasa yang gak kalah dengan resto gede-an. Bagi yang mau menu ayam, disediakan juga. Harga relatif murah, jika dibandingkan dengan yang tenda2, gak jauh beda, tapi dapet lokasi ber-AC dan nyaman sambil bisa belanja di GIANT di lantai bawahnya. Minuman khas juice tape ijo (asli dari Kuningan)juga layak untuk dicoba.
Dan yang utama sih, HALAL 100% baik cara penyembelihan, processing maupun ingredients-nya.
Dikirim pada Selasa, 25 Juli 2006 16:07:39 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 17 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya Sego Bebek Suroboyo,
di pangkalan jati, kalimalang. tepat di depan Mc.Donald pangkalan jati, Kalimalang, Jaktim.,
yang jualan bebek goreng & bebek bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...modelnya sih tempat makan tendaan. tp bebek gorengnya uenak banget! empuk & ga hanyir. harganya juga ga mahal ko. ukuran bebeknya juga lumayan besar. worth it to try lah!
Dikirim pada Senin, 08 September 2008 17:09:19 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indie bilang,
ada tempat namanya lesehan DI DAERAH GINTUNG,
di ga tau.sumpah DEH!!!!,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini adanya di daerah gintung.ehmmm...gintung itu dkt hero ciputat.itu juga kalo gw ga salah y.hehehe....tempat makan ini berjenis lesehan.ada AYAM BAKAR,BEBEK,NASI GORENG,MI GORENG..dan lain2.gw g apal.secara,gw bukan yang dagang gitu lho.btw,ni tmpt remang2,jadi kayanya pas kalo buat mojok.hahaha....yang PALING ENAK DI SINI BEBEK GORENG.sumprit.enak banget!!!
Dikirim pada Jumat, 09 November 2007 17:11:09 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amat muchlas bilang,
ada tempat namanya Jkt Utara,
di Jl.semper barat 1. hampir dekat Pemadam Kebakaran sebelah selatan Jalan wong Meduro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masalah kopi juga ada Bebeknya ada dua2 nya enak Kopinya " PITELNIS" Bebeknya empuk bisa minta pedes atau nggak juga bisa,enurut saya sih itu bebek yang lehernya panjang dan bukanya dari pagi sampai jam 9 malam,
bisa santai sambil lihat lihat yang punya kesibukan masing2 cah sekolah buruh pabrik orang jualan ngider tk jamu ngider dan lain lain
Dikirim pada Jumat, 03 November 2006 08:11:04 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hafidz bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG KALEYO,
di Jln. Waru, Rawamangun,
yang jualan Bebek Goreng, Bakar, Cabe Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan disana enak bgt..harga seh dibilang murah iya dibilang mahal juga iya...tergantung yg pny duit lha..tapi makanannya enak bgt..kalo yg suka pedes gw saranin pesen yg cabe ijo..n kalo mau kesana mlm minggu kudu sabar ngantri..tapi tempatnya hari minggu die tutup..enak deh pokoknya
Dikirim pada Sabtu, 21 Maret 2009 03:03:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi Elok bilang,
ada tempat namanya Bebek K'raos,
di Jl. Riau No. 3 Menteng Jakarta Pusat
(di Dalam Warung Cobek )
,
yang jualan Begor K'raos, Rujak Cingur, Tahu Telor Thek,Soto Koya, Rawon, Pecel Madiun,Tahu Campur, gado-gado siram surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, parkir memungkinkan.. sangat terjangakau.
yang punya ramah buanget.. dan cantik hehehhe
jawatimuran abiiissss..... and jaminan HALAL..
mariiii....
Dikirim pada Rabu, 18 April 2007 14:04:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 18 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kandar bilang,
ada tempat namanya S3 Grogol Food Center,
di Jl. Susilo Raya Grogol,
yang jualan Bebek Goreng, Bakar dan Cabe Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada yang baru tuh di S3 Grogol Food Center. Lokasinya seberang FKG Trisakti. Nyobain Bebek Bakar, OK's bgt. Empuk. Bumbunya unik, ada rasa manis, asam, agak pedas. Pas di lidah. Ada juga menu Bebek Goreng dan Cabe Ijo. Harganya terjangkau. Di Nasi-nya ada saus hijau yang guriiih. Enak juga dicocol pake nasi :). Sambel merahnya ... jangan tanya. Mantabs.
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 17:06:36 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam