Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

mufarrohah bilang,
ada tempat namanya nasi bebek bumbu desa kelapa dua,
di jl.raya penggilingan kelapa dua jaktim,
yang jualan nasi bebek rica rica khas madura.
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 21 Maret 2015 15:03:07 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Visi bilang,
ada tempat namanya NASI BEBEK,
di dekat pintu barat ragunan (belakang ragunan) ,
yang jualan BEBEK GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tenda pinggir jalan ada tulisan "NASI BEBEK"nya
enaaaaaak bangeeeet sumpah!!! rasanya gurih dan nggak bau amis bebeknya!Muraaaah.......! Apalagi bisa minta kaldu bebek yg dsiram diatas nasi.. gurihhh! pokoknyaa harus COBA! bukanya mulai jam 6 malem! Minggu tutup.
Dikirim pada Rabu, 30 Juni 2010 23:06:29 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Martin Wong bilang,
ada tempat namanya WARTOG Warung Entog,
di JL. Tomang Tinggi Raya No. 1A RT. 02 / RW. 06 Grogol Petamburan. Jakarta Barat 11440 (Persis di depan Musholla Darussalam),
yang jualan Entok Bakar, Sate Entok, Ayam Bakar, Sate Ayam Melty, Ikan Bakar, Tempe bakar, Sayur Asem, Ati Ampela, Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENTOK BAKAR, rasa spesial dan bumbu spesial. Daging entoknya yang lembut, bumbunya yang meresap hingga ke tulang-tulangnya, menikmatinya tidak berhenti menikmati cita rasanya hingga ke tulang-tulangnya pun dihisap. Ditambah perpaduan sambel dengan bumbu khusus kami yang rasanya nendang yang bisa bikin koprol sambil bilang WOW!

AYAM BAKAR, menu favorit di situ. Bumbunya yang meresap, ayamnya yang lembut, bikin menikmati cita rasa hingga ke tulang-tulangnya. Bahkan beberapa pelanggan menobatkan sebagai "AYAM BAKAR NAGIH!" dikarenakan kenikmatan rasanya dipadu sambil yang rasanya mantap dan nendang banget!! Beberapa pelanggan pun senantiasa menjadikan ayam bakar ini sebagai cemilan, mereka membelinya dalam jumlah banyak untuk sebagai cemilan (makanan iseng-iseng) bukan sekedar lauk peneman makan siang.

SATE ENTOK satu ini tergolong unik dan langka penjualnya di Jakarta. Tekstur daging entok yang lembut berbalur saus BBQ yang membuat cita rasa yang sangat pas untuk sate ini. Sate yang agak kenyal dibanding ayam, namun tetap lembut, yang kata orang "BISA NGELAWAN KALO DIGIGIT". Dilengkapin saus kecap manis dengan irisan cabai, tomat, bawang sebagai paduan sempurna yang saling melengkapi, cocok menemani santap siang maupun malam. Rasanya tidak terlupakan, dan membuat rindu untuk menyantapnya lagi.

SATE AYAM MELTY, memiliki kekuatan di bumbunya yang rasanya beda dari sate ayam lain. Saus kacangnya serasa meleleh di mulut ketika dimakan. Rasa satenya yang empuk dibaluri bumbu BBQ yang nikmat membuat rasanya sempurna. sate ini menimbulkan efek "NAGIH".
Dikirim pada Selasa, 13 November 2012 14:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tommy bilang,
ada tempat namanya bebek bandar,
di jl. palmerah barat no 35 palmerah jakarta barat,
yang jualan bebek goreng, soto sulung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tommy bilang,
di daerah palmerah barat no.35 sampingnya indomart ada restoran bebek bandar. bebek gorengnya enak, bumbunya meresap ke dagingnya apalagi pake sambel gorengnya yg hot tapi mantap...harganya murah gak sampe nguras dompet..jgn lupa cobain soto sulungnya juga
Dikirim pada Rabu, 15 Agustus 2012 14:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya Bebek ASAP DeeJill,
di Jalan raya Hankam pondok gede,
Katanya sih, ...Bro , kemarin pas gw pulang dari tempat teman di daerah pondok ujung tepatnya ujung aspal . Pas banget perut gw lagi lapar gw liat ada neon box warung makan Bebek ASAP, penasaran gw mampir.
Gw tanya sama pelayannya bebek asap itu apaan, dia jelasin kalo bebek asap itu dimasaknya dengan cara proses pengasapan dg bumbu rempah2 dan butuh proses lebih dari 5 jam utk memasaknya, setelah itu dihidangkan dengan cara dipanggang diatas tungku pembakaran tanpa digoreng, akhirnya gw coba karena penasaran rasanya seprti apa sih karena yg gw tau selama ini bebek itu yg umum yah digoreng.
Baru satu suapan wuuuiiih rasanya nih bebek muantap banget berasa benar di lidah dan potongannya juga cukup besar, tanpa terasa ludes tuh makanan dalam waktu singkat, sambalnya juga dahsyat bagi yang suka sensasi pedas, bahkan gw pesan utk di bawa pulang buat istri dirumah.
Gw recomend banget tempat ini boleh dicoba..
Dikirim pada Senin, 23 Juli 2012 15:07:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wempi bilang,
ada tempat namanya Waroeng Starbeks,
di Jl. Cendrawasih No. 1
Telp. 021-91063963
Cengkareng
Jakarta Barat,
yang jualan Bebek Bakar dan Sate Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek yang dijual disini menggunakan bebek peking jadi tekstur daging seperti ayam dan tidak amis seperti bebek lokal.

Sate Bebek tidak ada di tempat lain

dan yang pasti sambalnya mantap.

Selain bebek, tempat ini menyediakan makanan2 lainnya dan banyak sekali menu untuk nongkrong dan minumannya juga tidak kalah TOP BGT! Tempatnya juga asik untuk nongkrong dan berlama-lama dengan teman2 juga. Oya, penyajiannya juga tidak kalah dengan cafe/ hotel walaupun harganya sangat terjangkau...

Sangat direkomendasikan!!
Dikirim pada Minggu, 08 April 2012 21:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rian bilang,
ada tempat namanya bebek menir,
di pisangan lama 3,
yang jualan bebek goreng n bakar.
Katanya sih, ...bebeknya empuk....gurih... Sambalnya khas banget... Lain dari yg lain...
Patut di coba.. Keliatannya di jakarta cuma ada disitu doang..
Dikirim pada Kamis, 01 Maret 2012 22:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joko bilang,
ada tempat namanya Ayam & Bebek Guemes,
di Jl.Tanjung Duren Barat1.,
yang jualan Ayam & Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat yg sering di kunjungi sama teman buat makan bebek & ayam yg letaknya di Tanjung Duren Barat 1, namanya AYAM GUEMES. Iseng iseng saya kesana mau nyobain ayam dan bebeknya,dan ternyata emang bener...makanannya mantaaap. Nyobain sambel penyetnya ...weedeeehh bener bener puedessnya pool. Ayamnya renyah, bebeknya gurih, empuk dan bumbunnya nyerap sampe ke tulang. Emang seey..bukan tulang lunak/presto....tapi makan sampe tulang tulangnya juga uueenak tenan. Pas nanya sama pelayannya, ternyata GUEMES itu GURIH...UUEENNAKK..MAAKNYUESS..!Recomended taste lah...!
Dikirim pada Senin, 09 Januari 2012 19:01:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hafid bilang,
ada tempat namanya Bebek Gobar Eco,
di Jln. Pahlawan Revolusi no.3 dekat lampu merah pondok bambu batas,
yang jualan Bebek Goreng Bakar, Es Pisang Ijo, Soto Semarang, Dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan d situ delicious semua, bebek'ya empuk. harga'ya terjangkau, Sambal Ijo'ya Pedes banget. Tpi sambel merah'ya jga ngga kalah Pedes'ya kok...
Cobain deh d Jamin Ketagihan...
Dikirim pada Senin, 17 Oktober 2011 14:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arry bilang,
ada tempat namanya BEBEK KARTIKA,
di jl. Kebagusan Raya 1 No.13 jakarta selatan
dekat perkantoran Arkadia / Nestle,
yang jualan bebek penyet, bebek kremes, bebek cabe ijo, bebek asam manis, saus tiram, yakiniku, saus salju keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeknya empuk banget deh,,,(karena ada logo di pressto),,,gk amis dan sambelnya alamama,,,,,pedesssss banget,,,pokoknya mantep deh,,,,,kalian semua harus cobain dijamin gk nyesel,,,,kata temen2 q yg pernah makan disitu jg,,,,,soal rasa n sambelnya gk kalah ama yg udah terkenal,,,,,

di bebek kartika juga ada menu ayam,sop ikan, pepes ikan,dll,,,semuanya udah pernah aq coba,,,,,,top markotop,,,,
guys,,,,,klo lg di jaksel,,,, sumpeh kalian harus coba yg satu ini....
Dikirim pada Selasa, 20 September 2011 16:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam