Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 150 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, berikutnya, Semua

Tita bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Joko,
di Jl.Raya Ceger jakarta Selatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Ada tempat namanya " Bakso Joko " karena yang jual namanya pak.joko

yang di jual di sana bakso daging & minuman segar

baksonya masih fresh di buatnya aja malam hari sebelum di jual besok pagi

tempatnya lumayan strategis banget di pinggiran jalan raya tepatnya di Jl.Ceger Raya depan RS.Karya Husada dekat salon
sinta

harga /porsinya Rp.3500 lumayan murah kan??

dia juga buka cabang di dekat Ramayana Pondok Aren

tapi kalian kalau mau ke sana jangan kemalaman karena suka kesabisan abisnya laris banget & harus ngantri lagi

enak banget deh,kalian mesti harus mencobanya

di jamin halal 100 %

selamat mencoba...

Dikirim pada Senin, 16 Juni 2003 05:06:26 nilai: 8,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Akim bilang,
ada tempat namanya Bakso Jenderal,
di Warung "Bakso Jenderal"
Boulevard Taman Palem Lestari, Blok C
Cengkareng Jak-Bar
,
yang jualan Bakso Halus, Urat & Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak kuahnya jg, cabe nya boookkk pedasnya mantap,
Teman2 Penggamar Bakso Wajib nyobain deh
Bakso Halusnya gurih, garing, rasanya pas.
Uratnya jg berasa bgt, dan telornya laris, sering gak kebagian.
DIJAMIN Tanpa Borak, Pengawet & Pewarna juga HALAL
Harganya jg MURAH.
Dikirim pada Minggu, 05 April 2009 21:04:55 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CT bilang,
ada tempat namanya Baso Terserah,
di Jl Lamandau IV no 18
Komplek Gria Astika
Depan Pasar Burung Barito
Dekat Blenger Burger,
yang jualan Baso Gepeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Basonya legit dan muanteb,bumbunya pas. Lumayan harganya 10.000 dapat VIT gelas.Cukup mengenyangkan.
Tempatnya dekat blenger burger di barito.
Kalo datang dari CSW terus ngarah ke RS Pusat Pertamina setelah itu kalo ketemu lampu merah, ke kanan mayestik, lurus ke barito, nah lurus aj. Belokan pertama kiri, masuk, nah tempatnya di kiri tuh.

Selamat Mencoba dan ga nyesel dah
Dikirim pada Senin, 03 November 2008 16:11:45 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kristoforus bilang,
ada tempat namanya Bakso Sapi Amung,
di Jalan Mangga Dua Raya kl dari arah stasiun kota sebelum pasar pagi mangga dua, dekat jembatan kereta api.,
yang jualan Bakso sapi dan kwetiau sapi.
Katanya sih, ...Baksonya enak banget, modelnya bakso gepeng khas pontianak, begitu digigit rasanya garing, paling enak komposisi menunya: bakso sapi 1 mangkok, kwetiau goreng 1/2 piring + nasi putih 1/2 piring,mak nyuss....
Dikirim pada Rabu, 28 November 2007 16:11:12 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ali bilang,
ada tempat namanya BAKSO RUSUK,
di Jl. Raden Inten II No.9, Duren Sawit Jakarta Timur 13440
( Samping Pasar Ikan Hias/selatan perempatan Universitas Darma Persada ),
yang jualan Bakso Rusuk Khas Solo, Bakso Tetelan, Bakso Biasa, Mie Ayam, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Jamur, Mie Ayam Pangsit Rebus, Mie Ayaam Pangsit Goreng, Pangsit Goreng, dan Beraneka Minuman Seperti : Es Teler, Es Campur, Es Soda Gembira, Es Kelapa Muda, Es Kelapa K.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Luas, Nyaman, Tempat Parkirnya Luas
Dikirim pada Minggu, 17 Juli 2005 23:07:41 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya bakso Angkasa,
di Sebelah eaton bakery muara karang,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mao info nih buat pecinta bakso,ada tempat makan bakso uenak baru buka di muara karang (sebelah eaton bakery).
Yang terkenal disini bakso kejunya mantabb begitu gigit kejunya langsung lumer dilidah plus lagi kuah baksonya yang harum dan gurih.

Selain bakso keju ada juga bakso urat dan telur, pokonya dijamin dah kalo ngk enak jangan dibayar huahaha...

Seporsi cuman Rp. 10.000 udh plus minum lemon tea/es teh manis
Dikirim pada Senin, 13 Juli 2009 20:07:24 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANI bilang,
ada tempat namanya BAKSO JONI,
di JL. BERINGIN RAYA, PERUM 1 CIMONE TANGERANG.(Sebelah sma nusantara). telp. 0812-15810401,
yang jualan Bakso Bakar, Bakso rusuk, Mie Ayam, Es Teler, Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gara2nya nyobain baso ini karena dapet voucher makan gratis pas Warung bakso ini baru buka. Lumayan, akhirnya nyobain kesana. Tempatnya enak. adem. lega juga. Aku pesen baso rusuk. mantep. Temen aku pesen baso bakarnyanya juga katanya bolehlah. Tp yang paling mantep pas kita cobain Es Campurnya. wuahhh seru banget. Wangi, seger. Enaknya nich warung bisa minta kita anter, kalo lagi males keluar rumah atau kantor. Harganya standarlah buat warung baso.
Dikirim pada Rabu, 14 Maret 2012 20:03:38 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SONIC bilang,
ada tempat namanya PAK DIRAN,
di Jl. Makaliwe Raya, Grogol,
Katanya sih, ...Di BASO PAK DIRAN, tersedia baso sapi halus, urat, n tahu...
kuahnya enak banget n sapi banget.....
Dikirim pada Senin, 24 Juli 2006 20:07:56 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Willy bilang,
ada tempat namanya Bomo Siomay Snack,
di Indomaret Pluit Karang Jelita,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa siomay nya enak dan laen drpada yg laen yummy...dgn siomay ikan khas yg unik, terasa banget seafood ikannya
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2013 12:02:30 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eddy bilang,
ada tempat namanya bakso pak kumis,
di jln.ks tubun2.komplex djarum.rt07/02 no.5 slipy jak-bar.,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mnurut gw ini bakso yg paling enak di jakarta. abisna gw ampe ketagihan klo makan bakso pak kumis..!!! trus makan baksona pake nasi,& rasa nya enak bgt...!!! coba aj deh sndiri....!!!!!
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 03:07:31 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Zilfi bilang,
ada tempat namanya BAKSO ATOM,
di Jl.Pahlawan Revousi Pondok-Bambu,samping Hero,
Katanya sih, ...Baksonya enak banget,gede2... bikin kenyang bngt..
isinya juga macem2, ada keju, sum-sum,telor ayam kampung dll
katanya sih tanpa : pengawet, pengenyal & borax
tempatnya lumayan luas & bersih, nyaman deh...
Dikirim pada Selasa, 29 Mei 2007 10:05:33 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mulyawan bilang,
ada tempat namanya SIOMAY CHIP,
di Jl.Panjang No.2 (depan apotik kusuma), cipulir - cidodol, kby lama, jaksel dan di Jl. Lamandau (griya Astika - samping burger blenger) kby-baru.,
yang jualan siomay & batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomaynya : sangat terasa sekali rasa ikan tenggirinya dan Batagornya : renyah, crispy, tidak alot dan nikmat.
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 17:09:58 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jules bilang,
ada tempat namanya RM. Tahu Baso Bandung,
di Jl. Cipete Raya No. 3A, Jakarta Selatan
dekat D'Best Fatmawati,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini sudah ada cukup lama kurang lebih 30 thn.
Rasa siomaynya stabil, bumbu kacangnya t o p! dan ukurannya ituloh makan 3 potong aja bikin kenyang. Selain Siomay bandung ada juga Mie Kocok Bandung & makanan khas sunda lain yaitu Nasi Tutug Oncom.
Harganya cukup terjangkau 1(satu) potong siomay Rp. 5.000,-
Mie Kocoknya Rp. 17.000 & 1(satu) porsi Nasi Tutug cuma Rp 16.000 (paket ayam gr.) Rp. 17.000 (paket gepuk dg. Sapi)
Dikirim pada Selasa, 20 Januari 2009 20:01:04 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi bilang,
ada tempat namanya bakso & somay aris,
di adanya di kantin SD Yasporbi Pancoran, jualannya pake sepeda,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di kantin SD Yasporbi Pancoran ada yang jual bakso and somay enak dan harganya murah, 1 porsi cuma 3500 rupiah.namanya penjualnya Aris. Adanya cuma klo anak2 sekolah engga libur..yang uniknya klo pesen siomay ada baksonya juga jd makan bakso pake saus kacang,hmm yummy..
klo mau makan bakso or somay biar engga keabisan jgn siang2 datengnya, biasanya uda abis jam segitu coz dari jam 8an lebih biasanya uda standby di kantin tukang baksonya.
Dikirim pada Rabu, 09 Pebruari 2005 03:02:44 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 30 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eddy bilang,
ada tempat namanya bakso pak kumis,
di jln.ks tubun2.komplex djarum.rt07/02 no.5 slipy jak-bar.,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 03:07:31 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

renni bilang,
ada tempat namanya DIM SUM FESTIVAL KEMANG,
di Pokonya skitar KEMANG dkt sm KEMANG FOOD FESTIVAL,
yang jualan Banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makan dsna itu enaknya mlm2 aplg pas mlm minngu pas ujan2 rame2. Wuih...cihui bgt d. Ad byk makanan dsna baik loka/asia/internasional tp ttp yg plg Mak Nyoss it DIM SUMnya cobain aj smua pst ketagihan d, harganya jg std Rp. 13.250/porsi isi 3-4 bs dimkn rame2. Yg penting HALAL!!
sLAIN DkEMANG ad jg dBlok-M blkg Al Azhar dkt ktr PU dll.
Dikirim pada Kamis, 06 Maret 2008 20:03:21 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuyun bilang,
ada tempat namanya baso 88,
di Slipi Jaya di deket smp 88 Slipi jakarta,
yang jualan baso, mie ayam, es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uuughhh....kalo seminggu ngga mampir2... kayanya gw dah kaya orang ngidam...basonya...uuueeeenak tenan...ngga bisa dilukiskan dengan kata2 deeeee....
Dikirim pada Senin, 01 November 2004 20:11:22 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Batagor Metro,
di Belakang Metro Pasar Baru deket toko pakaian,
yang jualan Batagor & Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagornya itu lho kerasa banget ikan tengirinya sambalnya enak pula makan 20 juga nggak kerasa
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2001 16:05:15 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocas bilang,
ada tempat namanya Siomay Sta. Cikini,
di Di stasiun Cikini Deh,
yang jualan siomay dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MM waktu itu dibawain sama OB..enak juga lho dan murah bo....
Dikirim pada Senin, 02 September 2002 11:09:46 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jani bilang,
ada tempat namanya Bakso Gepeng Apotik Rini,
di Jl. Balai Pustaka Timur Rawamangun,
yang jualan bakso.
Katanya sih, ...Bakso gepeng ini dijual di dua tempat: depan Apotik Rini Rawamangun dan depan SS Photo Rawamangun yang letaknya hanya terpaut sekitar 200m (seberangan sama Tip Top Supermarket).

Ada bakso gepeng dan biasa, yang bikin yummy itu kuahnya! Saking enaknya biasa pembeli setelah bakso dan mie habis, nambah kuah lagi dan dimakan dengan gorengan bakwan (yang dijual dekat situ).

Buka setiap hai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Kadang2 kalau malam masih buka, karena jalan Balai Pustaka itu semacam pusat jajanan Rawamangun kalau malam hari.
Dikirim pada Selasa, 31 Oktober 2006 06:10:52 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erlis bilang,
ada tempat namanya Baso Juliana d/h. Baso Joedest,
di Jl. Kelapa Hybrida Raya Blok QG 10/22 (Sebelah sekolah BPK Penabur), Kelapa Gading Permai, Tel. 021-4523287, lokasi gak jauh dari Mall Kelapa Gading,
yang jualan Specialis Baso Sapi & Baso Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...1). Tempatnya bersih
2). Harga relatif
3). Tanpa bahan pengawet (karena setiap hari produksi)
Dikirim pada Rabu, 11 April 2007 08:04:58 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ida aja bilang,
ada tempat namanya Bakso Mas Nur,
di Jl. Adam, Kemandoran VII Jakarta Barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso uratnya enak banget dech... plus minum es campur or es kelapa mudanya.. wuih.. mak nyus... top banget!!!
Dikirim pada Selasa, 26 Mei 2009 15:05:43 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sari bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Gendut,
di Seberang terminal bis Rawamangun, di sebelah warung buah2an dan warung sate padang.,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...Seporsi harganya 7000 rb (belum termasuk minum). Bakso kecilnya dua plus bakso besarnya satu (bisa pilih - urat atau telor) + mi putih/kuning. Tempatnya sih kecil tapi ada warung minuman juga so gak perlu bingung nyari minuman. Tempatnya hampir gak pernah kosong.

Rasa kuah dan bakso-nya enak. Biasanya sih buka diatas jam 11-an siang dan sudah habis kalau lewat dari jam 8-an malem (kalo weekend bisa habis jam 7-an malem). Coba deh.
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 15:09:01 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko bilang,
ada tempat namanya bakso pomad,
di jl Pomad Kalibata jaksel,
yang jualan bakso urat dan mei ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silkan di coba kawannnnnnnnnnn
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 21:06:25 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aam bilang,
ada tempat namanya somay menteng,
di di daerah menteng plaza. tepatnya mangkal di depan apotik jawa.,
makanannya Halal.
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2001 14:10:52 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizal bilang,
ada tempat namanya SOGO,
di Kalimalang Pokoke deh!,
yang jualan Siomay, Ayam Bakar, Es Teler.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kayaknya udah pada tau yah buat yang sering ngubek-ngubek Jakarta; SOGO (Somay Gopek)! Dulu waktu pertama buka, harga somay nya masih gopek, sekarang mah udah goceng kali yak. Gua dah lama nggak pulang sih, masalah nya ini tempat deket rumah, terus asik aja, walaupun namanya SOGO, tapi yang lebih terkenal Ayam Bakar nya. Pake sambel campur kecap sama lalapan nya terus ditemenin sama Es Teler nya. Uuuaaahhhh pengen pulaaaang!!! Cewek-cewek kampus sekitar seperti LPK Tarakanita sama anak-anak sma di daerah Kalimalang banyak yang suka nongkrong disini. Yah lumayan lah, kalo lagi di Kalimalang mampir aja, pas nya sebelom Hero kalo dari Bypass adanya di sebelah kiri.
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2002 05:02:47 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nirma Marina L. bilang,
ada tempat namanya Bakso-somay JoNi,
di Lap.Tenis Jl.Pati Unus..Jl.Ciragil..Samping RS Pd.Indah..Cinere,
yang jualan Baso,Somay, dll....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini yang baru namanya EnaQ....top berat..apalagi es telernya..enak banget..nyam nyam
Dikirim pada Minggu, 24 Juni 2001 10:06:10 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Icha bilang,
ada tempat namanya Siomay Mami,
di Utan Kayu jaktim (delivery or pick up only). Pin bb 76167271 atau tlp/wa 081285681688,
yang jualan siomay ori n siomay keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama kali coba gara2 temen pesen anter ke kantor.

Ternyata enak enak enak...

Siomaynya gede, padat n bumbu kacangnya kentel banget.
Rasanya juga gurih, enak deh pokoknya.

Yg lebih suka asin, bs coba siomay keju nya. Siomay dalamnya ad keju melt n toppingnya jg ada keju lagi.

Harganya memang cukup premium...tp worth it lah soale ngenyangin bgtt...

Sayangnya baru bisa khusus delivery. Belum ad gerai khusus.
Dikirim pada Selasa, 13 Mei 2014 20:05:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pramono bilang,
ada tempat namanya " Nonie Nusantara ",
di Mal Citra Grand Cibubur.ruko citiwalk blok: CW 9 no.3 cibubur,
yang jualan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomaynya ueenak tenan,perporsi isi 3.murah dan besar2,cabenya pedaas.bagi pecinta pedas,pasti suka dan ketagihan deh.selain siomay ada juga soto betawinya enak,dan juice sirsaknya asli dan segaar bangeet.ga nyesal deh
Dikirim pada Minggu, 01 Desember 2013 00:12:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Armando bilang,
ada tempat namanya zrLKeHYNAmhupGii,
di salam super...,ya "entertain", tapi tidak semua costumer akan mngheargai usaha kita apalagi sampai menjurus ke kegiatan negatif karena image kita akan di cap negatif, lebih disarankan kegiatan positif karena akan lebih mempererat hubungan relati,
yang jualan YRXtjRNJZAXvXIoXJZ.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...salam super...,ya "entertain", tapi tidak semua costumer akan mngheargai usaha kita apalagi sampai menjurus ke kegiatan negatif karena image kita akan di cap negatif, lebih disarankan kegiatan positif karena akan lebih mempererat hubungan relationship.
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2012 12:06:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nancy bilang,
ada tempat namanya AoPAqHRiDRvDLrAM,
di hey there, try this cekichn dishIngredients * 500 grams Cubed cekichn pieces * 5 Large tomatoes * 1 Large onion * 1 clove Garlic * 2 tablespoons Dijon or American mustard * 1 splash White or brown vinegar * Pepper * 2 pinches Salt ,
yang jualan XSspRBklS.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hey there, try this cekichn dishIngredients * 500 grams Cubed cekichn pieces * 5 Large tomatoes * 1 Large onion * 1 clove Garlic * 2 tablespoons Dijon or American mustard * 1 splash White or brown vinegar * Pepper * 2 pinches Salt * Brown or white rice * 4-8 leaves Cos or Iceberg lettuce * 1 tablespoon Chopped herbs (Oregano and thyme)InstructionsPrepare sauce by blending tomatoes, onion and garlic in a food processor Using canned diced tomatoes and combining with finely chopped onion and garlic is also fine.Start cooking the rice as per the instructions on the packet for however many serves you require.Heat two cupfuls of water in a pan and bring to a light boil, then add cekichn pieces and cover for about five minutes or until cekichn pieces are cooked through approximately 75%.Drain water from pan and replace with the sauce, stirring in mustard and vinegar. Add herbs, pepper and salt to taste. Cover and simmer on low heat for approximately 10-15 minutes, stirring occasionally.Once cekichn is cooked, serve on a bed of lettuce leaves with a side of rice. Optionally, you can sprinkle some parmesan cheese over the top and/or garnish with basil leaves.
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2012 22:06:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shinta bilang,
ada tempat namanya bakso kumis,
di belakang RS PELNI Petamburan atw belakang hotel Peninsula, Slipi,Jak-Bar,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waduh baksonya belum dikasih bumbu apa2 ud enak banget, pasti dijamin ketagihan...
Dikirim pada Kamis, 15 Maret 2012 15:03:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rica bilang,
ada tempat namanya Bakso Cinta Rasa "Mas Nur",
di Jl. Kemandoran VII jakarta barat..
depan pertamina,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso yang besar nya tuh enak, terus sambel nya juga mantap.. kalau mau makan disana ngantri.. apalagi kalau sabtu sama minggu,, cobain deh..
Dikirim pada Senin, 05 Desember 2011 20:12:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maica bilang,
ada tempat namanya batagorsiomaylini,
di Jl. Meruya Selatan no. 9 Rt 001 Rw 09 Kembangan Jak-Bar depan Kampus Mercu Buana,
yang jualan batagor/siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hi guys, ada tempat jajanan baru nich. Namanya batagorsiomaylini, kebetulan aku penggemar siomay, aku gak pernah nemuin siomay yg lebih enak ditempat lain selain di sini, siomaynya pas digigit rasanya nyeess dan sambal kacangnya merah dan hot. Harganya sesuai loh dgn kantong kita-kita, utk siomaynya Rp 10.000/ porsi isi 5 pcs dan utk batagornya Rp 10.000/porsi isi 4 pcs. Di jamin 100% halal & ikan tenggiri asli. Kalo main ke daerah Jakarta barat jangan lupa mampir pokoknya gak nyesel dech kalian pasti pd balik lg dech. Btw selain siomaynya enak tempatnya cozy banget. Ini alamatnya: RM. Batagorsiomaylini JL. Meruya selatan no. 9 Kembangan. Dekat dg kampus Mercu Buana
Dikirim pada Selasa, 11 Oktober 2011 19:10:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Stephen bilang,
ada tempat namanya Batagor Gembul,
di Muwardi I no 213 Grogol belakang terminal Grogol,
yang jualan batagor Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang pasti ikannya klo gue bilang sih kerasa banget, mantap!
bumbu kacangnya juga beda dari yang pernah gue makan, enak pol!
buat nongkrong enak juga soalnya tempatnya gede...
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2011 21:06:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ery bilang,
ada tempat namanya Bakso Ceker Jamur,
di Jl.Barito (depan kuburan barito),
yang jualan bakso ceker jamur,siomay udang,batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso ceker jamur..yang bikin nenendang siomay,ceker,dan kerupuk malang nya,khas udang asli loh..di jamin ke tagihan..harga nya si yah lumayan lah,tapi sesuai rasa..bagi penggemar udang wajib dateng ke sini..
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2011 17:03:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ery bilang,
ada tempat namanya Bakso Gang Subur,
di Jl.Gang Subur Pondok Pinang Jakarta Selatan,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso na yang asli terbuat dari urat beneran,di tambah sama sambel nya yang khas dan bener-bener super duper pedes..
biasa nya saya kalau ke sana pesen 1 bakso telur besar dan 1 bakso telor urat di tambah sambel 5 sendok makan,dan minum nya es campur..beuuhh...seru abis...harga sesuai kantong boss
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2011 17:03:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arie bilang,
ada tempat namanya Bakso 3 Rasa,
di Jl. Jembatan Besi Raya No.7 RT :012/01,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...Bagi Penggila Bakso
ane mau coba review WARUNG BAKSO 3 RASA di daerah Jakarta barat.
tepatnya di alamat

Jembatan Besi Raya No.7 RT:012/01 ( Dekat mall Season City )
ane sempat nanya kenapa 3 rasa...yg punya nya bilang karena ada
1. Bakso
2. Mie Ayam
3. Mie Kocok Bandung

tapi yg terkenal disini Bakso nya beeeuhhhh bener2 daging nya n kuah kaldu nya makyossss bener2 berasa banget, malah ada daging tetelan nya, ki-kil sapi, minyak lemak.


Untuk :
Rasa : 9/10
Kenyamanan : 8/10
Kebersihan : 8/10
Harga : 9/10 ( sebanding dengan rasa bakso nya )

Total rekomendasi : 9
ini harga nya


[SIZE="3"][B]Bakso Special ( tahu 1, Telor 1, Urat tanggung 1,Kecil 2 ) Rp 11.000,-
Bakso Jumbo ( 1 Bakso Jumbo ) Rp 11.000,-
Bakso biasa ( 5 bakso terdiri Urat tanggung 1 sisanya , 2 bakso halus dan 2 bakso urat ) Rp 8.000,-

Mie Kocok Rp 8.000,-
Mie Ayam Rp 8.000,-
Mie Ayam Bakso Rp 11.000,-[/B][/SIZE]

ane makan waktu itu datangnya malam buset dah meja penuh
T_T...antriii T_T
kebetulan hari itu hari Jumat abis plg dr season city mampir bentar

kalau naik motor bisa parkir didepan warung bakso nya....tp kalau mobil disarankan parkir di mall season city terus jalan sedikit deh

ini peta nya
http://cdn-u.kaskus.us/29/vttfinbx.jpg

ini bakso nya maaf baru kefoto ini doang ntar kalau lagi makan kesana
baru foto lengkap deh.
http://cdn-u.kaskus.us/29/eqwhvlgx.jpg

ini tampak depan nya
http://cdn-u.kaskus.us/29/d0305yo4.jpg

yang parkir motor :D
http://cdn-u.kaskus.us/29/se2ycpdx.jpg

Suasana didalam
http://cdn-u.kaskus.us/29/amfcvgse.jpg
http://cdn-u.kaskus.us/29/l5t8disl.jpg
http://cdn-u.kaskus.us/29/oyvmbhon.jpg

Buka setiap hari
dari jam 11 siang sd 22:30

tapi kata yg punya nya kadang jam 20:00 aja udah abis apalagi kalau hari sabtu dan minggu.

ok gitu aja review ane....kalau mau langsung datang aja kesana n cobain

gara2 posting ini bakso jadi kepengen.....

ntar malam kesana ah ........... tq all
Dikirim pada Kamis, 03 Maret 2011 19:03:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Firda bilang,
ada tempat di Depan Perpustakaan Umum Jakarta Selatan,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Basonya enak bgt, adanya pagi sampe siang sebelum jam 11. Kalo ud diatas jam itu digantiin sama tukang Baso lainnya. Gak bakalan rugi.... Yummy Banget.... tukang Basonya pake sepeda. Banyak banget yang beli, siang dikit ud abis..... Ajibbbbb bgt deh pokok nya.....
Dikirim pada Selasa, 01 Maret 2011 15:03:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ranny bilang,
ada tempat namanya BASO RAHAYU,
di Jl.Rawa Bambu, Komp.Paminda, Tanjung Barat, Pasar Minggu Jakarta Selatan,
yang jualan Baso.
Katanya sih, ...Baso terenak di jakarta yang pernah gue makan, wangi kuahnya sampai kecium dari 5 meter! tetlannya maknyos, sambelnya pedes, hanya saja tidak ada baso urat atau telor, yang disajikan hanya baso polos..tapi kaldu kuahnya itu lho...juara!
Dikirim pada Kamis, 27 Januari 2011 20:01:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sham bilang,
ada tempat namanya warung bakso Saera, ,
di Jl Tebet Barat Dalam 6, dibelakang SMA Dewi Sartika ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sham menurutku enak, bakso terseut beda dari baunya, rasa kuahnya. Coba deh rasakan lezatnya ???? ?? ??? ?? ?????? halal n toyyibah
Dikirim pada Senin, 24 Januari 2011 13:01:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nia bilang,
ada tempat namanya warung69,
di Jl. Mangga 1 no 2C. Ruko Centrall Greenville,
yang jualan Siomay, batagor & Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagor & Siomaynya enak, murah meriah, Pempeknya juga ok, ada es krim goreng juga, cobain deh
Dikirim pada Jumat, 05 November 2010 21:11:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bismo bilang,
ada tempat namanya Siomay Palbatu 3,
di Jl Palbatu 3 Depan Gillian Mart,
Katanya sih, ...Siomaynya enak, kenyalnya pas, ikan tenggirinya sangat terasa, ditambah saus kacangnya yang gurih, harga ga terlalu mahal seporsi Rp. 6.000,- (isi 5). Dijamin ga bakalan bilang ga enak.
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2010 02:10:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mely bilang,
ada tempat namanya batagor & siomay Lekker ciracas,
di Jl. Raya Ciracas No. 31 ( samping bengkel resmi Yamaha/pemadam ciracas),
yang jualan batagor & siomay ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomay dan batagornya enak banget, bumbunya kacangnya mantap, daging ikannya berasa banget, gurih abisss
Dikirim pada Selasa, 13 Juli 2010 23:07:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mely bilang,
ada tempat namanya batagor dan siomay lekker ciracas,
di jl. Raya Ciracas no. 31(sebelah bengkel resmi Yamaha),
yang jualan siomay dan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenakk tenan, bumbunya mantap, ikannya brasa
Dikirim pada Selasa, 13 Juli 2010 23:07:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kasim indra bilang,
ada tempat namanya batagor & siomay,
di jl raya ciracas no 31, sebelah bengkel resmi yamaha, deket pengantin ali,
yang jualan batagor dan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RALAT: Makanannya HALAL, batagor dan siomaynya enak banget, ikannya berasa tapi gak amis, bumbu kacangnya mantap banget, pokoknya top markotop
Dikirim pada Kamis, 11 Pebruari 2010 04:02:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kasim indra bilang,
ada tempat namanya batagor & siomay Ciracas,
di jl. raya ciracas, deket pengantin ali,
yang jualan batagor & siomay.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...batagor & siomaynya enak, ikan tenggirinya berasa tapi gak amis, bumbu kacangnya mantap banget, pokoknya top markotop, murah cuma Rp7000 dengan ikan asli, bukan tepung doang
Dikirim pada Kamis, 11 Pebruari 2010 04:02:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yorga bilang,
ada tempat namanya bakso taman solo,
di Jl cempaka putih ry sbrng bca cempaka putih,
yang jualan bakso daging n urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso disini menurut gw yg paling enak n rasanya original bgt.Bakso nya empuk n kuahnya sedep.hrg trakhr 8rb per porsi.kalo jam mkn siang penuh coy,hrs antri..
Dikirim pada Jumat, 25 Desember 2009 05:12:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adhe bilang,
ada tempat namanya Bakso bang Ata,
di Jl.benhil raya tepatny dipinggir jalan samping BAF FINANCE,
yang jualan Bakso dan somay.
Katanya sih, ...Baksonya mantaps,seporsiny berisi 2 buah bakso tenis besar. Satu bakso daging halus dan yang satu lg bakso urat. Hargany terjangkau banget dech,dengan harga murah tp bisa bikin kenyang hehehe..patut dicoba,mak nyok bro,,,
Dikirim pada Senin, 21 September 2009 19:09:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Veebee bilang,
ada tempat namanya Somay depan sekolah marsudirini matraman,
di letaknya depan sekolah marsudirini matraman raya,pake sepeda.harganya lumayan murah.yang penting rasanyaaaaaaa.coba aja deh,
yang jualan Somay.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 25 Agustus 2009 15:08:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

momon bilang,
ada tempat namanya bakso mandiri,
di jl.biru laut raya,samping polsek Klp.Gading..gabung sama Alfamart..,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso nya enak bgt..tempatnya sih sederhana..tapi higienis abiss..ngmbil bakso aj pke sarung tangan dulu,, weew...buka jam 13.00 sampe malem...
Dikirim pada Kamis, 13 Agustus 2009 03:08:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Bakso Angkasa,
di sebelah eaton bakery muara karang,
yang jualan bakso .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung bakso yg berlokasi di sebelah eaton muara karang ini,terkenal dengan bakso kejunya, selain itu juga ada bakso urat dan telur, porsinya banyak harganya juga murah.
Kuahnya mantab banget gurihh plus ada tetelannya juga
Dikirim pada Kamis, 16 Juli 2009 13:07:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bram bilang,
ada tempat namanya SIOMAY CHIP,
di jl. Panjang No. 2, depan apotik kusuma farma, cidodol, jakarta selatan. atau di jl. lamandau di griya astika dekat burger blenger,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomay dan batagornya lezaat, harga murah. katanya suka dijadikan oleh-oleh sampai ke amrik. banyak orang dari bandung yg bawa untuk oleh-oleh.
Dikirim pada Selasa, 24 Maret 2009 15:03:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dede bilang,
ada tempat namanya Somay Oji,
di jl. bekasi timur 4,
yang jualan Macam-macam siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bisa menerima pesanan siomay banyak macam tempat nya di jl. bekasi timur VI no.32 bisa di hubungi lewat telepon 021-8513222 bisa di antar..
Dikirim pada Kamis, 05 Pebruari 2009 22:02:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asthi bilang,
ada tempat namanya bakso boy,
di blakang blok m square,
yang jualan bakso,mie ayam,pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso nya enak bgt.
legit bgt
aplg pangsit kuah nya
kl dtng jgn lebih dr jam 2
coz dah abis jam segitu
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2009 20:01:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cah sololho bilang,
ada tempat namanya BAKSO POMAD,
di jl kalibata tengah depan masjid AL TAQWA Pomad sampng lapangan Bola Pomad,
yang jualan bakso urat dan mei ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Silakan mencoba dan bisa sekalian marpir sholat dan main bola kalau bisa trim
Dikirim pada Kamis, 16 Oktober 2008 14:10:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wahyu bilang,
ada tempat namanya Keik Hauz,
di Jl. Tebet Utara (samping SMP 115)
Jakarta Selatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WESSS....

Keik Hauz emang tempat yang palin enak banget untuk menghabisakan waktu makan siang and makan malam. Menu yang ditawarin juga beragam kok: Dimsum, chicken karage, chicken Katsu, Nasi BAkar, Ice Cream, Roti Bakar dan menu lainnya yang enak-enak banget.
Tempatnya memiliki 2 ruangan yaitu: Outdoor dan Indoor (AC). Jadi buat yang doyan merokok atau anti rokok tetap bisa menikmati makan di Keik Hauz.

Harga makananya juga MURAH BANGET..
Bayangin aja, semua makanannya dijual DIBAWAH Rp. 10,000 (sepuluh ribu)..
WAW !!! Kebayang kan?!

SElain menikmati makanan, nikmati juga suasana nongkrong yang Cihuy banget!!

Pokoknya buat yang cinta wisata kuliner, HARUS COBA...

Pokoknya UENAK BANGET !!!!!

Dikirim pada Senin, 01 September 2008 18:09:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Khalali Moga bilang,
ada tempat namanya Bakso Idola,
di Sebrang Gramedia Matraman jl. Tegalan,
yang jualan Bakso- Es Buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini baru rasa bakso dengan rasa kuah yang sedep pisan euiey sekali beli pasti kembali
Dikirim pada Selasa, 15 Juli 2008 20:07:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat Katanya sih, ...iniljo
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 18:06:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko bilang,
ada tempat namanya bakso pomad,
di jl Pomad Kalibata jaksel,
yang jualan bakso urat dan mei ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silkan di coba kawannnnnnnnnnn
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 21:06:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko bilang,
ada tempat namanya bakso pomad,
di jl Pomad Kalibata jaksel,
yang jualan bakso urat dan mei ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silkan di coba kawannnnnnnnnnn
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 21:06:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko bilang,
ada tempat namanya bakso pomad,
di jl Pomad Kalibata jaksel,
yang jualan bakso urat dan mei ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silkan di coba kawannnnnnnnnnn
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 21:06:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edi bilang,
ada tempat namanya bakso keju radio dalam,
di jln, radio dalam no. 61 (depan KIA motor),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gua pernah makan baso ampir sejabotabek, karena profesi gua senang mangkal, dari baso bom, baso nuklir, baso setan, baso gila, baso gaul, baso puter, wah .... gak tau lagi namanya apa. gua inget lagi ribut ama bokin gua di mobil, dan gua berhenti diKIA motor untuk cari asesorislah.. saking emosi gua biarin tuh bokin gua, tapi perut gua kagak bisa gua biarin lapaa..r banget. kebetulan depan KIA ada baso keju radio dalam, gua mampir aja. tadinya bokin gua ogah tapi karena abis maki-maki gua lapar juga tuh. gua pesan baso keju ama baso goreng kotak, bokin gua keju ama susmsum.... wah enak bangee...t, ampe gua gak bisa ngomong bokin gua juga begitu.. tapi ampe dimobil baru ngomong dah bi..k and alu....s banget udah semenjak itu gua sering makan disitu ampe sekarang dah.....
Dikirim pada Kamis, 29 Mei 2008 14:05:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bayu bilang,
ada tempat namanya bakso keju radio dalam,
di jln. radio dalam raya no. 61 DD-EE,
yang jualan baso keju, baso sumsum, baso urat, baso tahu, baso rawit, baso daging, baso telur ayam kampung, baso tahu udang, baso goreng kotak.
Katanya sih, ...toy,.... kita rame-rame bareng anak budout.. ke baso keju radio dalem, gua tiap siang istirahat disana... ampe jam 2 lah... terserah lou ke bawa si ani ke kita kumpul bareng bosen gua di green ville mulu.. ok! ... pokoknya enak dak basonya, gua kasih tau aja, if lou makan tou baso lou bakal inget bokinan lo di ostrali si sapi ostrali...lou bisa liat menara effel pokoknya rasanya lo bisa keliling dunia deh bareng artis hollywood....dont hole in one... hheeee... Come on guys wake up! the world class foods.. are waiting for you......
Dikirim pada Kamis, 29 Mei 2008 14:05:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prasetya bilang,
ada tempat namanya Baso Keju Radio Dalam,
di jln. radio dalam raya no. 61 DD-EE, Jakarta Selatan 12140,
yang jualan baso keju, baso sumsum, baso urat, baso tahu, baso rawit, baso daging, baso telur ayam kampung, baso tahu udang, baso goreng kotak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya pernah mampir di baso keju radio dalam hingga kini masih terkadang mampir karena dari rasanya yang enak benar-benar baso daging asli tidak pakai pengawet, tidak pakai pengenyal, tidak pakai borak apalagi formalin pokoknya amaaa...n banget deh juga bumbu yang mereka pakai banyak mengandung kesehatan bagi kaum muda maupun manula, pokoknya siii...p dach. kalau kamu penasaran coba aja karena kelezatan yang saya ucapkan tak sebanding dengan yang dirasakan habisnya terlalu enak sih, saya langganan dan selalu memesan, saking seringnya hingga saya melihat beberapa proses pembuatannya... alama... aman bos, and terjamin... daging banget. buat konco-konco ayo rek kita jajal jajan jalanan radio dalam
Dikirim pada Kamis, 29 Mei 2008 13:05:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya Bakso & Siomay "SULTHAN,
di Condet Raya, depan Indomaret Batu Ampar-Jaktim,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomaynya, GILA,paling enak yang pernah gua makan! Baso Urat plus Cekernya, MMMMMM, Yummmi, tempatnya jg bersih bgt, pantas dicoba guys,....
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2008 16:05:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hadi bilang,
ada tempat namanya Bakso & Siomay "SULTHAN,
di Jl. raya Condet No.37.B, batu ampar, Jaktim (Depan IndoMaret),
yang jualan bakso, siomay, Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung baso & siomay baru di daerah condet raya, batu ampar (PERSIS DEPAM INDOMARET), jaktim, namanya 'SULTHAN', asli bandung euy,.... Baso Telor dan Uratnya Muantaaap bgt, apalagi siomaynya, seumur2 baru nemuin siomay seenak ini di Jakarta,dijamin puas,....Harganya dibanding rasanya dijamin 100% ga akan rugi, mulai Rp.7500. Ada baso ceker jg (mpuuuk bgt). Temans,..yg kebetulan setiap hari lewat condet, mampir, cobain de, ga kan nyeseel...
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2008 16:05:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuli bilang,
ada tempat namanya Tk. Siomay sepeda,
yang jualan Siomay only.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomaynya enak banget dan gurih abizzz....sambel kacangnya juga oke banget.
Gw makan disitu pas lagi kul (berarti udah 3 taon lalu).
Beli 4000 perak dapet 6 (boleh pilih) tapi yang paling top siomay telur dan siomay yang bentuknya panjang.
Mangkalnya di depan pintu masuk parkiran mobil UNTAR 2 (didepan bunderan samping)
Adanya jam 9 pagi sampe sore, kalo yang kul jam E sih tinggal sisa-sisa kerusuhan doank alias habis.
Dikirim pada Jumat, 16 Mei 2008 21:05:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto Cah solo bilang,
ada tempat namanya Bakso Urat Pomad,
di Jl Raya pasar minggu Komplek Pomad Depan Lap Pomad Jaksel,
yang jualan Bakso Urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enakkk lho buat santai bisa sambil lihat orang main bolaaa
Dikirim pada Jumat, 16 Mei 2008 21:05:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Antok bilang,
ada tempat namanya bakso pomad,
di jl.pasar minggu komplek pomad,jak sel,
yang jualan bakso urat dan mei ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silahkan di coba
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2008 21:05:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto solo bilang,
ada tempat namanya Baso Pomad,
di Jl. Pasar Minggu Kopl. Pomad Jakarta Selatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, .......wwwweeeeeyyyy marrrii cooobaaa pasti ketagihan ...hehehe
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2008 15:05:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adrian bilang,
ada tempat namanya Siomay Bang Yono,
di Didepan kampus Budi Luhur Petukangan Cileduk Raya........,
yang jualan Siomay, Roti & Pisang Bakar, Bubur Kacang Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomay nye enak banget brasa ikannye bumbu kacangnye enak pula....cobain dah pasti pengen balik lagi......
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 19:05:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Drajat bilang,
ada tempat namanya warung Bakso Tenggo,
di tanah kusir depan SMU 47 jl delman utama 1, dia jadi satu sama warnet,
yang jualan Bakso Granat.
Katanya sih, ...baksonya edan man eanaak,, trus kombinasi daging sapi sama keju + kerupuk pangsit dah gitu tempatnya enak deh full musik and ada hotspootnya man... lumayan bakso cuma 6000 rupiah + hotspoot mantab man
Dikirim pada Minggu, 27 April 2008 17:04:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Drajat bilang,
ada tempat namanya warung Bakso Tenggo,
di tanah kusir depan SMU 47 jl delman utama 1, dia jadi satu sama warnet,
Katanya sih, ...baksonya edan man eanaak,, trus kombinasi daging sapi sama keju + kerupuk pangsit dah gitu tempatnya enak deh full musik and ada hotspootnya man... lumayan bakso cuma 6000 rupiah + hotspoot mantab man
Dikirim pada Minggu, 27 April 2008 17:04:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Randy bilang,
ada tempat namanya Bakso Joko Bintaro,
di Bintaro Veteran,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso enak, halal dan murah di bilangan Bintaro. Yang udah gw coba di Jl. Veteran dan di Sektor 3. Pemiliknya namanya Pak Joko, dulu biasa ngider di sektor 1, sekarang udah ga ngider lagi dan punya tempat jualan bakso di beberapa lokasi.
Tampang baksonya biasa aja, agak lonjong kayak pempek. tapi rasanya emang gurih dan daging bangett..
Kalo mau sip makannya di lokasi Jl. Veteran aja. Soalnya di sampingnya ada yang jualan juice, milk shake dan serba kopi yang Mantap, namanya Lekker Shake ! rasanya kelas kafe tapi harga tetap kakilima :))
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 18:04:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dy'Quw bilang,
ada tempat namanya BAKSO SUPER ASIA,
di deket unilever petukangan, sampingnya mie kondang,
yang jualan Yah bakso'lah pasti, tapi ada mie ayamnya juga kok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya oke banged bwat yg lagi pengen b2an, apalagi bwat yg suka kucing, di tempat itu yang punya bakso melihara kucing yg suka loncat2 geto...
Dikirim pada Minggu, 09 Maret 2008 21:03:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shin bilang,
ada tempat namanya siomay asoy,
di daerah kota-glodok,
yang jualan siomay ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...g nyobain makanan ini wkt resepsi nikahan temen g.pas g nyoba ternyata enak,rasa bumbu kacangnya bikin penasaran n ternyata tersedia juga dlm bentuk saus sambal utk celup2nya. Bisa mesen tuch tuk acara2 keluarga,kerohanian atau resepsi nikahan.Tapi ini home industry banget, jadi kalo pada mo nyoba musti mesen dulu. Nich no telpnya. 081808564484
Dikirim pada Minggu, 02 Maret 2008 05:03:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Doni bilang,
ada tempat namanya Siomay Asik,
di JL RS Fatmwati, di depan gd Mandiri, ps Cipete (onderdil),
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat asik bgt.... tempat gaul anak-anak muda, agak susah cari parkir
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 16:01:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tina bilang,
ada tempat namanya bakso glodok,
di di deretan toko chandra dekat tikungan arah mau ke Asemka. Kalau ke kiri bisa ke parkiran Chandra kl lurus bisa tembus ke pasar pagi dan sebelah kiri ada gdg Asemka.,
yang jualan bakso sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada baksonya enak tapi ga ada namanya letaknya di pinggir jalan di tikungan deretan toko chandra. Penjual bakso ga pake grobak sich cuma pikulan tp rame bgt yang makan disana. Baksonya enak dan kuah nya enak bgt....terasa banget kaldu sapinya. Harganya murah sich seporsi 6000 doank banyak lagi.
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 15:01:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lydia K.H bilang,
ada tempat namanya Bakso OBE,
di Jl.Velodrome Rawamangun,
yang jualan Macem2,tp lg enak baksonya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih.baksonya enak bgt!harga seporsi mulai dr Rp.7000,-.ada bakso biasa/halus,urat&telor.cobain deh,pasti g nyesel :-)
Dikirim pada Kamis, 10 Januari 2008 13:01:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heriwitono bilang,
ada tempat namanya Bakso Slipi Wonogiri,
di Jl. RS. PELNI Slipi,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Slipi Asli Wonogiri, ini bakso terenak yang pernah sy rasa. Satu porsi 9000rb. Kuahnya segar, baksonya eunak. Masuk dari Prapatan Slipi ke JL. KS Tubun ke arah RS. Pelni, setelah lewat RS. Pelni ada pangkalan Ojek (jl Slipi 1) belok kiri terus mentok belok kanan. Bilang aja Bakso wonogiri dekat gudang Jarum Super rokok. Bentuk seperti KIOS cat biru. Nggak nyesel, cuma harganya sama dengan seporsi nasi padang.
Dikirim pada Senin, 07 Januari 2008 23:01:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Teras,
di Belakang Superindo Kedoya (Buka Siang Hari),
yang jualan Tahu Ko.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah Tahu Ko ini ngalahin Tahu Ko Warung tenda depan BCA Tanjung duren ........ porsinya banyak, enak & lebih murah

Berani menerima tantangan ?

Salam penjahat ...

Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 08 November 2007 19:11:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yudho bilang,
ada tempat namanya Bakso Kumis,
di Depan Mal Cilandak,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso paling Mantab yang selama ini pernah dicoba....
enak baksonya....mak kresss....trus kuahnya enak banget.
tuh bakso tukang jualannya dari mikul sampai punya tempat sendiri dan udah lamaaaa banget dari tahun 80-an waktu gua kecil sampai punya anak 2 jualannya jadi kebayang deh pengalamannya bikin bakso........kalo makan nggak cukup 1 mangkok....selalu rame....buka siang sampai jam 10-an malem
pokoknya kalau penggila bakso pasti pengen dan pengen lagi....
Dikirim pada Kamis, 27 September 2007 18:09:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ruswidaradjatin bilang,
ada tempat namanya bakso kumis blok s,
di dekat lapangan bola blok s. senopati kebayoran baru,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak banget gede2 dari tahun '80 an rasanya gak berubah tadinya di jl.brawijaya ambil sendiri gak ada mienya ada baso daging dan baso urat
Dikirim pada Jumat, 21 September 2007 12:09:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ruswidaradjatin bilang,
ada tempat namanya bakso kumis blok s,
di dekat lapangan bola blok s. senopati kebayoran baru,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak banget gede2 dari tahun '80 an rasanya gak berubah tadinya di jl.brawijaya ambil sendiri gak ada mienya ada baso daging dan baso urat
Dikirim pada Jumat, 21 September 2007 12:09:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reman Kuliner bilang,
ada tempat namanya BAKSO CHARLES,
di Kompleks TNI AU Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur.,
yang jualan Bakso telor/urat/alus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Charles ini bakso gerobak, nongkrongnya di Komp. TNI AU Waringin Permai, tp masuknya jangan dari pintu utamanya tp masuk dari pintu yang sebelah jalan tol persis (depan cafe CIPPES), lurus saja ikutin jalan, lihat di kiri jalan byk gerobak2 nongkrong diantaranya (yg mencolok) ya Bakso CHARLES ini.
Buka jam 9am s/d sore (seabisnya), baksonya enak apalagi bakso telornya :))) NYAM!
Dikirim pada Rabu, 19 September 2007 18:09:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lisa bilang,
ada tempat namanya bakso lekidi,
di jln kayumanis timur,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baso nya mmmmm...ennuuaakkk bgt , legit dan 100% terbuat dari daging sapi pilihan.
harganya murah banget, hanya Rp.6000 perporsi and tempatnya nyaman banget so di jamin enggak kepanasan.
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 19:09:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lisa bilang,
ada tempat namanya bakso lekidi,
di jln kayumanis timur,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baso nya mmmmm...ennuuaakkk bgt , legit dan 100% terbuat dari daging sapi pilihan.
harganya murah banget, hanya Rp.6000 perporsi and tempatnya nyaman banget so di jamin enggak kepanasan.
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 19:09:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mulyawan bilang,
ada tempat namanya SIOMAY CHIP,
di Jl. Panjang No. 2 (Dpn apotik Kusuma - deket Komp Lemigas), Kby-Lama, Jkasel dan di Jl. Lamandau (griya astika - deket burger blenger), Kby-Baru, Jaksel.,
yang jualan Siomat & Batagor.
Katanya sih, ...Coba siomay dan batagor CHIP ini, yang jelas banyak orang Bandung yg bawa siomay + batagor ini untuk oleh2. Menurut cerita : banyak cafe & kantin RS yg ambil siomay + batagor ini sebagai menu mereka. Rasa ikan tenggirinya wah sekali dan rasa bumbu kacangnya ga ada duanya, apalagi harganya murah banget ... cuma 1.500 perak...
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 17:09:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Imam bilang,
ada tempat namanya Mie ayam bangka,
di Pasar/terminal lama bintaro jaya sektor 2,
Katanya sih, ...Makanan Insya Allah halal (ada tulisannya, tapi untuk menyakinkan, tanya juga sama yang punya)
Di tempat ini ada jual mie ayam sama siomay yang huuueenaaak banget!! terutama siomaynya, gede dan berasa banget ikannya!
Bukanya dari pagi, tapi untuk siomay terkadang baru ada jam 8 ke atas.
Tempat makannya lumayan enak dan bersih (ruko).
Met mencoba
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 12:09:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hartono bilang,
ada tempat namanya otista 3,
di Jl. Otista 3,
yang jualan baso, siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Pak Kumis, di Jl, Otista 3 (dari Jl. Otista Raya kurang lebih 500 mter sblh kanan) tepatnya dkt kampung sereal, dkt alfamart (kalau gak salah) , rasanya enak tenan...ada banyak pilihan somaynya juga enak,,,sekali coba pasti ketagihan..he..he..he..
Dikirim pada Senin, 17 September 2007 18:09:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bagus bilang,
ada tempat namanya batagor&siomay hendrik,
di dket pasar PSPT tebet timur,
yang jualan batagor&siomay.
Katanya sih, ...murah cuma goceng
Dikirim pada Senin, 10 September 2007 04:09:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardi bilang,
ada tempat namanya somay kuningan,
di jalan baru depan halte busway jalan merdeka,
yang jualan somay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kombinasi somay yang enak dan bumbu kacangnya yang pas bikin nih somay jadi terasa maknyussssssssssssssssssssss banget. dengan harga 1000/biji udah bisa bikin kita puas deh. ga nyesel deh...oia, jualannya pake gerobak. gerobaknya khas banget. beda ama gerobak somay pada umunya....selamat mencoba
Dikirim pada Rabu, 29 Agustus 2007 18:08:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ais bilang,
ada tempat namanya Bakso Malang belakang Kalibata Mall,
yang jualan Bakso, Bakso Malang, Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Seger sumyah, pengen balik n balik lagi, cuma 5000 ribu rupiah semangkok. t o p bgt!
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2007 17:08:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pipi bilang,
ada tempat namanya es duren one,
di Jl. Tebet Utara 1 no. 11C
Tebet,
yang jualan Siomay, mi ayam, aneka es duren.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada warung namanya Es Duren ONE (baca o-ne, bukan wan) jualan siomay yang enak banget, teruatam bumbu kacangnya top.
Trus es durennya juga mantep, ada es campur duren, es duren susu ... favoritku jus alpukat duren & jus kopyor duren. Yang penting HALAL
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2007 15:07:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

stephanus bilang,
ada tempat namanya Bakso Patiunus,
di Jl. Patiunus daerah Kebayoran Baru (depan lapangan tennis),
yang jualan Bakso Keju, Bakso Telur Ayam Kampung, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuah...yummy sekali, baksonya ade macem2 dan besar...rasanya kalo maem kita mesti rame2 sebab kalo sedikit kita hanya sanggup maem 2-3 macem bakso....banyangin baksonya segede bola tennis
Dikirim pada Sabtu, 02 Juni 2007 20:06:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asty bilang,
ada tempat namanya batagor dan siomay sedep raos,
di Jl cipete raya 6, deket abuba steak,
yang jualan batagor, siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gak cuma jualan batagor sih, ada gudeg, nasi liwet, serabi, nasi langgi, pecel, tahu kupat, dll
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2007 11:05:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tonce bilang,
ada tempat namanya Bakso Kardi, Lt. Agung,
di Lenteng Agung Raya sebelah Toko Listrik Aseng (50M dari Stasiun Kereta Lt. Agung) Kalo dari arah Ps. Minggu ada di sebelah kanan jalan. Lokasi strategis, parkir gampang.,
yang jualan Baso, Es teler, Aneka Juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan pernah bilang enak sebelum lo ngerasain yang satu ini..basonya enak banget, rasa daging sapinya terasa. Apalagi kuah basonya uenak banget, gak perlu lo tambahin kecap atau saos lagi..rasanya dah cocok, seperti sop kalo nyokap gue bilang. Harga per porsinya sekarang Rp.5000,-. Selain baso, elo juga bisa cobain es campurnya yang gak kalah enaknya. Sekedar tau aja, dia pake sirop 'Sarang Sari' buat bikin manis es campurnya..dijamin uenak banget deh..gue punya sodara di daerah Radio Dalem, pasti kalo gue main ke rumahnya selalu minta dibawain bakso "Mas Kardi" yang uenak itu..di coba dehhh..pasti ketagihan...
Dikirim pada Selasa, 03 April 2007 15:04:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eecha bilang,
ada tempat namanya BAKSO YULI,
di jln. cipulir I, kebayoran lama, ( rute C01, kebayoran cileduk),
yang jualan bakso, mie ayam, soto betawi, es kelapa muda, aneka jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bosen dengan rasa bakso yang begitu- begitu aja??? cobain bakso YULI dech... enaaak banget tambah segernya es kelapa muda .. ga nyesel. pluss murah , tempatnya nyaman and gampang nyarinya. parkirnya luas
Dikirim pada Rabu, 28 Maret 2007 13:03:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rabbani bilang,
ada tempat namanya bakso pa'Mijan,
di daerah pakubuwono dekat apotek senayan, masuk ke arah jalan ke Univ. Mustopo (yang kalo pagei satu arah!!!). Sebelum Hotel Tulip dan setelah pertigaan ada jalan kecil ke arah apotek Senayan.,
yang jualan bakso/bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yang demen bakso plus bakwan rasa kampung, dicoba nih!!! Adanya pagi tapi terbatas sampai siang. Jualannya di gerobak, namanya Pak Mijan.
Dikirim pada Kamis, 22 Pebruari 2007 13:02:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ipeh Makderabbit bilang,
ada tempat namanya Somay Ucil,
di Kantin Panasonic Manufacturing Indonesia, jl.raya bogor KM.29,
yang jualan Somay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...daku sangat menyukainya..aroma ikan2 di laut sangat kental, daging kenyal kadang masih ada "kejutannya" alias duri bo!! tapi gpp...krn saus kacang benar2 GREGET krn disinyalir si ucil ngulek sendiri kacangnya...oh iya,dauk suka sedih kalo telat pesen diatas jam 1 pasti udah kehabisan...kalo abis daku akan berusaha lagi besok siang....
Dikirim pada Selasa, 16 Januari 2007 10:01:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bongky bilang,
ada tempat namanya Batagor MARNA,
di Samping SMP/SMU Bhayangkara, Komplek Polri AKRI, Jl. Ampera (Dekat Lap. Bola),
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagor disini mantafff.....harganya cuma 3500 perak....bumbu kacangnya itu lho....maknyusss
Dikirim pada Kamis, 04 Januari 2007 21:01:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiki bilang,
ada tempat namanya bakso goyang lidah,
di jl.pangkalan jati II no.19 rt 07 / rw 013,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada bakso enak di daerah jatiwaringin jaktim letaknya di sebelah kampus STIE Swadaya kalimalang rasanya enak tenan and halal asli daging sapi sudah saya buktikan sendiri kalo enngak percaya dateng aja
Dikirim pada Selasa, 05 Desember 2006 19:12:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lia bilang,
ada tempat namanya Batagor Food Court Carefour Lebak Bulus,
di Food Court Carefour Lebak Bulus,
yang jualan Siomay dan Batagor.
Katanya sih, ...Batagornya enak, juga bumbu kacangnya kerasa banget..
Aku kalo mesen ngga paket porsi tapi aku campur campur dan bikin kreasi sendiri siomay dan batagor. Habis porsinya kecil... Biar puassss deh makan batagor dan siomaynya... Rindu batagor bandung sih... yang enak enak itu...
Dikirim pada Senin, 27 November 2006 21:11:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mira bilang,
ada tempat namanya Tanjung Barat,
di Jl. Raya Lenteng Agung, sebelah Pom Bensin Tanjung Barat,
yang jualan Batagor,siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomay & Batagornya enak lho.... tiap hari selalu rame pembeli harganya murah meriah. Tempatnya sederhana warung tenda gitu dech....di pinggir jalan raya Lenteng Agung.
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 13:10:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sigit bilang,
ada tempat namanya siomay robot,
di jalan kodam raya sumur batu jakpus belakangnya ITC cempaka mas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah & enak bgt siomaynya! Cobain deh.
Dikirim pada Senin, 02 Oktober 2006 15:10:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reza bilang,
ada tempat namanya bakso kalibata & bakso pejaten (SKM),
di Kalo yang alibata, adanya di depan TMP Kalibata, namanya gak tau, kalo yang Pejaten, depannya POM Bensin Pejaten,
yang jualan Bakso & Es Kelapa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yang di Kalibata, jualnya kalo malem. Harga seporsinya RP 6000, gak pake mie, cuma bakso doang. Baksonya gede2. Seporsi isi 2 bakso. bisa urat atau halus.

Kalo bakso Pejaten, baksonya enak banget, apalagi sambil es kelapa mudanya. Enak banget
Dikirim pada Rabu, 23 Agustus 2006 10:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Siomay BCA Pecenonngan,
di Depan BCA Pecenongan, masuk dr pasar baru di seb. kiri, sebrangan sama showroom mobil, siomaynya murah dan enak banget!,
Katanya sih, ...Siip!
Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 17:08:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

babyboy bilang,
ada tempat namanya Baso Pa'De Jo,
di Jalan Patal Senayan 2,
yang jualan Baso Daging Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini kedai baso yang menurut gue paling enak..bumbu bawangnya itu lho yang bikin aromanya mantaap,basonya kenyal....
patut dicoba deh,gue aja nagih mulu makan disitu..pelayanan pun memuaskan walo tempatnya ga luas...
dari toko stik golf belok kiri aja langsung sampe kok disitu
Dikirim pada Minggu, 06 Agustus 2006 21:08:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ery Surandaru bilang,
ada tempat namanya Bakso Telkom,
di Jl. Tebet Utara I Samping Soto Gebrak arah Casablanca,
yang jualan Bakso Khas Yogya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau coba Bakso paling enak se-Jakarta, cobain aja Bakso Telkom di Tebet...rasanya khas banget..ada bakso goreng khas Yogya yang gak pernah kita temuin di warung bakso manapun di Jakarta...rasanya renyak kriuk2....
Pokoknya cobain deh, dijamin gak nyesel....
Dikirim pada Selasa, 04 April 2006 21:04:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

salsa bilang,
ada tempat namanya Batagor Sedep Raos,
di Jl abdullah syafiie, casablanca, kampung melayu
sebelahnya maktour,
yang jualan batagor dan nasi langgi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagornya enak
nasi langginya juga enak
Dikirim pada Senin, 20 Maret 2006 20:03:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ichal bilang,
ada tempat namanya Bakso Bang Erik,
di Jl. Matraman Raya Samping Depan Toko Buku Gramedia, No.nya kaga tau.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disitu layak jadi one stop jajan, karena hampir semua jajanan ada. Lengkap banget ada bakso, es podeng, cendol bandung, soto dan bubur ayam, mie ayam, rujak, gorengan, bahkan ada roti belanda alias Holland Bakery. Tapi memang yang jadi favorit disitu Bakso Bang Erik. Baksonya sendiri ad tiga macam dalam satu porsi. Bakso Besar Telor, Bakso Sedang Isi Daging Cincang, Bakso Kecil Polos. Pokoknya enak deh kalo untuk nongkrong apalagi plus es podengnya. Hhmmm. Yummi. Makanya gue rekomendasikan bakso, es podeng, dan rujak (pake kacang tanah dan gula merah yg langsung diulek disitu). Silahkan coba.
Dikirim pada Jumat, 30 September 2005 12:09:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indie bilang,
ada tempat namanya bakso kumis,
di depan mall cilandak,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya baso kumis, tempatnya di depan mall cilandak. ada 2 tukang bakso. taaapiiii yang enak namanya BAKSO KUMIS. jangan salah...soalnya gw aja sering ketuker. krn baso yang satunya lg gw ga tau rasanya. walaupun sama-sama rame...tempatnya seh agak sempit, jd agak ga nyaman gt...biasa deh standarnya tempat jual baso gitu....
Dikirim pada Selasa, 23 Agustus 2005 14:08:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ali bilang,
ada tempat namanya BAKSO RUSUK,
di Jl. Raden Inten II No.9, Duren Sawit Jakarta Timur 13440
( Samping Pasar Ikan Hias/selatan perempatan Universitas Darma Persada ),
yang jualan Bakso Rusuk Khas Solo, Bakso Tetelan, Bakso Biasa, Mie Ayam, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Jamur, Mie Ayam Pangsit Rebus, Mie Ayaam Pangsit Goreng, Pangsit Goreng, dan Beraneka Minuman Seperti : Beraneka Macam Juice, Es Teler, Es Soda Gembira, Es Kelapa Muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Luas, Nyaman dan Uenak banget untuk bersantai lho,Tempat Parkirnya juga Luas
Dikirim pada Minggu, 17 Juli 2005 23:07:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asih bilang,
ada tempat namanya Siomay,
di Jl wolter monginsidi depan kantor bumiputera sebelah swalayan santa seberang piza hut,
yang jualan siomay dan bakso.
Katanya sih, ...Penjual bakso ini angot-angotan jualannya, tidak bisa dipastikan jualannya. Jualnya pake sepeda. Rasanya enak lho.................
Dikirim pada Rabu, 22 Juni 2005 17:06:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asmoro bilang,
ada tempat namanya BAKSO GOYANG LIDAH,
di WARAKAS GANG 10 (Gang Pasar) -Tanjung priok,
yang jualan BAKSO...SO..SO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAK GILA...
BELUM PETRNAH AKU NGRASAI BAKSO SEENAK INI.
COBA DEH....!
RASANYA LIDAH INI BISA GOYANG-GOYANG KAYA NAMA BAKSONYA.
Dikirim pada Senin, 06 Juni 2005 19:06:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mahero bilang,
ada tempat namanya Somay Ayung/depan Superindo,
di Depan gereja Stella Maris, depan Super indo Muara karang,
yang jualan Siomay.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Siomay nya mantaf banget... uenak banget,, tapi maaf untuk rekan rekan muslim sekalian, soalny somay ini tidak hallal alias haram, letaknya sebenarnay di depan Gereja Stella Maris Pluit, sekatang dia buka cabang di depan super indo, nama lainnya siomay ini adalah siomay mabuk, konon, ceritanya yang jualan suka mabuk mabukan...

pokoknya enak banget deh...

Selamat mencoba
Dikirim pada Senin, 25 April 2005 16:04:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

theo bilang,
ada tempat namanya baso a kiauw,
di mangga besar nomer brapa gak tau...,
yang jualan bakso, ada yg urat, ikan, daging, ada tetelannya..uennaaaak..babat, urat, toge, urat bening.
Katanya sih, ...bakso daging, bakso urat, bakso ikan, trus ada uratnya, babat, sengkel, n sejenis tetelan lainnya...uennakk...bakso dagingnya bakso sapi asli...cobain makan baksonya pake bihun coz ada bumbunya gitu deh..gurih..ada mie n kuetiau juga loooooooh...trus pesen minum es liang teh..n bisa jajan cemilan lainnya di luar warung itu...
Dikirim pada Jumat, 01 April 2005 22:04:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

theo bilang,
ada tempat namanya baso a kiauw,
di mangga besar nomer brapa gak tau...,
yang jualan bakso, ada yg urat, ikan, daging, ada tetelannya..uennaaaak..babat, urat, toge, urat bening.
Katanya sih, ...bakso daging, bakso urat, bakso ikan, trus ada uratnya, babat, sengkel, n sejenis tetelan lainnya...uennakk...bakso dagingnya bakso sapi asli...cobain makan baksonya pake bihun coz ada bumbunya gitu deh..gurih..ada mie n kuetiau juga loooooooh...trus pesen minum es liang teh..n bisa jajan cemilan lainnya di luar warung itu...
Dikirim pada Jumat, 01 April 2005 22:04:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wawan bilang,
ada tempat namanya KABITA,
di Depan Politeknik Negeri Jakarta Selatan, Srengseng Sawah,
yang jualan Batagor, Somay, Mie Kocok, Es campur & aneka jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw batagor ini uenak banget.. ikannya terasa gurih, bumbu kacangnya top abis, tapi agak pedas. Kayaknya sih Ini batagor bandung asli, soalnya yang jual juga orang sunda tuh.
Dikirim pada Senin, 14 Maret 2005 19:03:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Juarsono bilang,
ada tempat namanya Bakso Totok RS PI,
di Kompleks pertokoan depan RS Pondok Indah.,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...Kalau sobat mau beli bakso cak Totok yang asli Kalianda ini, memang harus menunggu setelah jam 11.30 wib. Baksonya mlenthus-mlenthus ditambah dengan daging thethelan yang joss (buat yang berkolesterol rendah). Kalau yang sudah berkolesterol tinggi, sebaiknya pesen jangan dibanyakin thethelannya . Saya tahu tempat ini berkat informasi dari temen yang suka makan, namanya Ir. Donny Darmayanto, yang kebetulan istrinya dulu bekerja sebagai perawat di RS PI.
Silakan coba !. Dompet pasti tetap tebelnya !
Dikirim pada Senin, 14 Pebruari 2005 19:02:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ine bilang,
ada tempat namanya Tebet,
di Depan toko Roti Kings,
yang jualan somay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya strategis karena dipinggir jalan dan yang jualan somay ada dua mungkin aplusan kali ya yang satu naik sepeda & yang satu lagi naik motor sama enaknnya krena 1 produksi cuma beda di saos kacangnya aja kalau yg motor variasi kalau yg sepeda standard. somay nya gede-gede 1 biji 1000 gue kalau pulang kantor suka lewat situ & mampir beli utk dibawa pulang. asli enak banget cobain aja deh nggak bakal nyesel pesen buat acara juga bisa tapi kalau hari libur kayaknya nggak ada deh rame juga sih yg beli kebanyakan dibawa pulang atau makan dimobil
Dikirim pada Senin, 24 Januari 2005 15:01:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bonek bilang,
ada tempat namanya Somay Superindo Muara Karang,
di Pas di depan Superindo, Muara Karang,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Mulai buka sore, jam 3:00PM. Harganya Rp. 3000/pcs. Siomaynya padat, besar dan kenyal. Pedagangnya asli dari Bangka. Enak sekali deh, dijamin puas!!!
Dikirim pada Selasa, 23 November 2004 22:11:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aaron GG bilang,
ada tempat namanya Bakso Malang Patmo,
di di Cikini, sebelah gereja. Bukanya mulai jam 5.,
Katanya sih, ...Bakwan dan bakso malang nya bisa dibilang enak. Siomay nya biasa aja. Kalo eloe org pecinta bakso/bakwan malang gak salah kalo kesini.
Dikirim pada Sabtu, 30 Oktober 2004 15:10:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

p-indri bilang,
ada tempat namanya somay Mayapada,
di gang sebelah mayapada tower, jl.sudirman.Abang somay ini mulai mangkal dari jam 5.30 sore n sesudah jam 6 sore, pindah kedepan wisma metropolitan.....,
yang jualan somay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...abang somay ini cukup bersih kok.....ueeeeeeeeeeeeeeenak bgt, bumbunya pedassssssssss bgt!murah lagi!pokoknya wajib, kudu di coba!
Dikirim pada Selasa, 14 September 2004 16:09:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

susilo bilang,
ada tempat namanya Batagor yaya,
di Ruko Ciputat Permai Blok C No. 20
Jl. RE Martadinata Ciputat
Pasar cimanggis, arah pamulang,
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Rasa-rasanya mirip dengan batagor ihsan di jl. Kopo Bandung.
silahkan kunjungi websitenya di
http:\batagor-yaya.tripod.com
Dikirim pada Jumat, 06 Agustus 2004 00:08:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hammed bilang,
ada tempat namanya Gak Tau,
yang jualan Siomay dan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Seberang Supermarket Tip Top Rawamangun, sebelahan ama Istana Juice.
Ada Siomay dan Batagor Bandung yang enak banget, apalagi kalau hujan-2 wah tambah asyik...Lumayan juga buat nungguin pesenan Martabak Manis Favorite...
Yang jual dah tua oma dan opa
Dikirim pada Selasa, 30 Maret 2004 00:03:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya SIOMAY TAMBUN,
di Pondok Pinang depan POM Bensin sebelah Mesjid Pondok Pinang,
yang jualan SIOMAY.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm.. sesuai namanya itu ukuran siomay/tahu/kentang yg ngga biasanya.. gede2x banget, kayaknya makan 3 siomay aja udah kenyang banget.. masalah harga jangan takut, harganya ngga seperti ukurannya, masih masuk buat kantong mahasiswa.. cobain dech..
Dikirim pada Sabtu, 24 Januari 2004 20:01:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dimas bilang,
ada tempat namanya Somay BNI 46,
di Belakang gedung Wisma BNI 46, arah lobby belakang (belakang Hotel Shangrila),
yang jualan Siomay, Mie Ayam, Rujak, Kue Cubit, Otak-otak, etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmm.. ini berdasarkan pengalaman gue waktu gedung kantor gue di Wisma BNI 46..Pas sore-sore Somay baru dateng..Rasanya?? Damn!! kalian ga akan nyangka itu somay pinggir jalan!! Ueennakk Tenan!! Biasanya siomay bau ikannya agak samar...kalau ini ngga!! Enak banget!! Baru dateng jam 4 sore, jam 6? Bubar!! laku banget..You better Check This Out, guys!!!
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2004 16:01:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chimote bilang,
ada tempat namanya Bakso GALLANT,
di Jl. Sunter Hijau Raya,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini bakso uda ada dari jamannya gue SD. gue jamin lo kaga bakalan nyesel deh nyobain neh bakso. soale baksonya isinya daging semua ga ada campuran sagunya...orang-orang yang dulunya tinggal di sunter dan sekarang pindah, pasti tiap sabtu atawa minggu nyempet-nyempetin buat datang lage ke sunter buat makan neh bakso. kalo uda ampe sunter, tanya aja ama orang2 bakso GALLANT itu dimana, pasti diunjukin deh....
Dikirim pada Kamis, 20 November 2003 14:11:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dody bilang,
ada tempat namanya Bakso Slipi,
di slipi jaya kearah kebon jeruk pertigaan belok kanan masuk dalem komplek...tanya2 aja,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget ,ada bakso,mie ayam....kuahnya itu yang bikin enak...baksonya jga gede2
Dikirim pada Kamis, 13 November 2003 22:11:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ade bilang,
ada tempat namanya Batagor Brasco,
di Jl. Raya Ps. Minggu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini emang punyanya Brasco yang FO itu..Gw suka batagornya karena bentuknya ga kaya batagor2 biasa yg dijual di jakarta..Batagor disini lebih mirip batagor bandung gitu, rasanya juga enaaak..Selaen batagor mereka juga jualan bakso..tapi gw sih lebih suka batagornya!
Dikirim pada Selasa, 16 September 2003 18:09:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sandra Pangestu bilang,
ada tempat makanannya Haram.
Katanya sih, ...Di Jakarta Kota daerah Glodok, ada tempat makanan yang penuh dengan segala rupa Chinese Food. Nasi campur, pi-oh, bakmi. Tapi yang mau saya singgung disini adalah siomay babi. Maaf ya, karena makanan ini haram, ini cuma sekedar info aja buat anda yang bisa makan babi. Di seluruh tempat yang pernah saya kunjungi di Jakarta, ini siomay terenak. Soalnya nggak seperti siomay2 lain yang majority isinya terbuat dari tepung terigu, siomay ini murni ikan (atak sebutlah babi) worst case scenario.

Rasanya enak betul, nggak kalah dengan kamu makan dimsum di hotel berbintang deh pokoknya. Dan kalau kamu makan di pusat makanan itu, disinilah tempatnya the best deal for Chinese food.
Dikirim pada Jumat, 11 Juli 2003 07:07:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ray bilang,
ada tempat namanya KSK,klinik kebayoran,
di di Senopati parkiran rs ksk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waah seru and makanannya okey bgt,makin malem makin rame,mau siomay,baso,dll.Kalo jajan siomay yaa ini rajanya!!!!
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2003 13:06:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Siomay Menteng,
di depan menteng plaza,
yang jualan Siomay.
Katanya sih, ...Siomaynya gada2x, rasa ikannya berasa banget euy tambah bumbu kacangnya yang legit ...wah dijamin kenyang dech
Dikirim pada Selasa, 22 April 2003 08:04:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Naya bilang,
ada tempat namanya Siomay Maman,
di Henky Salon Jl. Hang Tuah dan Hero Lebak Bulus,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini siomay paling uenak yang pernah saya coba...ikannya berasa bener, rasanya gurih, legit, nyam nyam deh pokoknya, tapi sambelnya emang agak pedes
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2003 14:03:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Naya bilang,
ada tempat namanya Siomay Maman,
di Henky Salon Jl. Hang Tuah dan Hero Lebak Bulus,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini siomay paling uenak yang pernah saya coba...ikannya berasa bener, rasanya gurih, legit, nyam nyam deh pokoknya, tapi sambelnya emang agak pedes
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2003 14:03:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

khichunk bilang,
ada tempat namanya SIOMAY,
di Di belakang Rumah Sakit Mitra Keluarga Jatinegara.....
Pas pintu keluar belakang, sebelah kanan,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan bersih....
Sionay Enak,,,,,
jualannya cuma sampai Sore hari ,,,kayak jam Kantor,,,
coba dexh ,,,
Dikirim pada Selasa, 17 Desember 2002 07:12:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

riki bilang,
ada tempat namanya Siomay Stasiun PAL Merah,
di di dalam lokasi Stasiun,soalnya statiunnya kecil hehhe,
yang jualan Siomay Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah neeh siomay palig oke dari semua tempat, walopun tempatnya kecil tapi wwwuuuiiiihhhh. en karena di lokasinya di Stasiun makanya banyak orang yg beli, rasa ikannya TE O PE BE GE TE, nyesel kalo gak pernah nyobain
Dikirim pada Senin, 02 Desember 2002 10:12:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vita bilang,
ada tempat namanya kampus mustopo,
di samping binus tempatnya aga terpencil,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tuh di deket mustopo samping binus itu d gerobak,harganya murah, bisa ngecengin anak moestopo, enak deeh pokoknya 1 bji cuma 250 perak... puaaassss deh pokonya
Dikirim pada Rabu, 13 November 2002 17:11:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tendut bilang,
ada tempat namanya Batagor Hepeng,
di Pejompongan, deket lapangan merah (lap. bola), di seberang apotik kimia farma.,
yang jualan Batagor, Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagor sueper uenak ini ada di daerah pejompongan, penjernihan situ .. daerah2 deket pam .. kalo dari pasar benhil luruuuuuus aja nanti ketemu per4an pertama (gereja) belok kiri trussss aja trus ketemu per4an lagi .. lurus aja .. ntar di sebelah kiri ada lap. bola .. trus dikit sebelah kanan ada BATAGOR HEPENG .. pake tenda gitu .. lumayan bersih ..
Dikirim pada Sabtu, 26 Oktober 2002 07:10:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aprilorchid bilang,
ada tempat namanya Somay Atma,
di Kantin Depan Atmajaya Jakarta,
Katanya sih, ...Siomay di kantin depan atmajaya bener2 tob banget dah.. satunya gopek. Gede2 lagi. Beli somay.. minta bumbu yang banyak plus beli tahu goreng disebelahnya wah dah paling tob dah tuh
Dikirim pada Jumat, 13 September 2002 21:09:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Suyatno bilang,
ada tempat namanya Somay depan pasar Tebet barat,
di depan pasar tebat barat, jualannya bareng satu tenda sama mie ayam (tapi kurang enak mie ayamnya ),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...somaynya berasa ikan tenggiri, empuk, bumbunya enak sepiring 3000 perak, udah kenyang....!! cobain dech.
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2002 01:02:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chepy maldini bilang,
ada tempat namanya baso tahu bandung,
di jl. cipete raya, agak berseberangan dengan dapur sunda.tepatnya bersebelahan sama bengkel arfanal motor.,
yang jualan somay,mie kocok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo harganya emang sedikit mahal sich, tapi kalo dibandingin sama rasanya yang top banget, nggak bakal nyesel dech.biasanya orang beli buat dibawa pulang.....
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2001 10:12:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aam bilang,
ada tempat namanya Toko Kue Melawai,
di Melawai Plaza lantai 2,
Katanya sih, ...jual kue macem2 banget, tapi yang khas & ngetop tuh somay udangnya, plus otak2. tapi kue2 yang lain juga nggak kalah enaknya kok.
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2001 14:10:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

salma bilang,
ada tempat namanya LIA Pramuka,
di depan LIA Pramuka,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, yummy dan bisa sembari ngeceng :))
Dikirim pada Kamis, 12 Juli 2001 15:07:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Tukang Siomay,
di Di depan Apotek Jatinegara, jalan Matraman Raya, di persimpangan lampu lalin.,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomaynya enak, murah, cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa. Tetapi ortu gua juga suka deh siomaynya.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 12:05:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

O'on bilang,
ada tempat namanya Somay Oyen Bungsu,
di jl.Ampera dari arah Trakindo setelah Institut Ilmu Pemerintahan, Cafe Hore2 and Pompa bensin di kiri jalan,
yang jualan Somay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...somay dan bumbunya rasanya enaaaaaaak.....plus loe harus coba es skotengnya.....tempatnya kecil.....tapi yg penting rasa makanannya.....buat somay rasanya enaaak bgt
Dikirim pada Jumat, 27 April 2001 22:04:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

m3 bilang,
ada tempat namanya Baksi Tembak!!!,
di ga tau yah pastinya... deket taman ria senayan situ lah....,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enal banget.... ditambah "tetelan" trus makanya pake sambel sama keruput yang putih.... ato pake kacang atom! slurrppp..... uenak tenan!!!
Dikirim pada Rabu, 30 Juni 2004 19:06:45 nilai: 4,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Michael Ardian H bilang,
ada tempat namanya Rumah Baso Salatiga,
di Mall Ambasador, Foodcourt II Lt.4 Blok B no: 5,
yang jualan Baso Campur, Mie Pati Udang Salatiga, Nasi Goreng Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jika kamu-kamu pengen alternatif BASO KUAH yang porsinya BANYAK dan MURAH. Patut dicoba nih RUMAH BASO. Range harganya 9rb - 14rb. Udah dapet porsi yang banyak dan kenyang. Oh ya satu lagi tiap hari ada promo: MAKAN GRATIS MINUM. Silahkan dicoba kalo mampir diMall Ambasador.
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 00:08:37 nilai: 4,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam