Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 152 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, berikutnya, Semua

mely bilang,
ada tempat namanya batagor & siomay Lekker ciracas,
di Jl. Raya Ciracas No. 31 ( samping bengkel resmi Yamaha/pemadam ciracas),
yang jualan batagor & siomay ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomay dan batagornya enak banget, bumbunya kacangnya mantap, daging ikannya berasa banget, gurih abisss
Dikirim pada Selasa, 13 Juli 2010 23:07:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mely bilang,
ada tempat namanya batagor dan siomay lekker ciracas,
di jl. Raya Ciracas no. 31(sebelah bengkel resmi Yamaha),
yang jualan siomay dan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenakk tenan, bumbunya mantap, ikannya brasa
Dikirim pada Selasa, 13 Juli 2010 23:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kasim indra bilang,
ada tempat namanya batagor & siomay,
di jl raya ciracas no 31, sebelah bengkel resmi yamaha, deket pengantin ali,
yang jualan batagor dan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RALAT: Makanannya HALAL, batagor dan siomaynya enak banget, ikannya berasa tapi gak amis, bumbu kacangnya mantap banget, pokoknya top markotop
Dikirim pada Kamis, 11 Pebruari 2010 04:02:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kasim indra bilang,
ada tempat namanya batagor & siomay Ciracas,
di jl. raya ciracas, deket pengantin ali,
yang jualan batagor & siomay.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...batagor & siomaynya enak, ikan tenggirinya berasa tapi gak amis, bumbu kacangnya mantap banget, pokoknya top markotop, murah cuma Rp7000 dengan ikan asli, bukan tepung doang
Dikirim pada Kamis, 11 Pebruari 2010 04:02:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yorga bilang,
ada tempat namanya bakso taman solo,
di Jl cempaka putih ry sbrng bca cempaka putih,
yang jualan bakso daging n urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso disini menurut gw yg paling enak n rasanya original bgt.Bakso nya empuk n kuahnya sedep.hrg trakhr 8rb per porsi.kalo jam mkn siang penuh coy,hrs antri..
Dikirim pada Jumat, 25 Desember 2009 05:12:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adhe bilang,
ada tempat namanya Bakso bang Ata,
di Jl.benhil raya tepatny dipinggir jalan samping BAF FINANCE,
yang jualan Bakso dan somay.
Katanya sih, ...Baksonya mantaps,seporsiny berisi 2 buah bakso tenis besar. Satu bakso daging halus dan yang satu lg bakso urat. Hargany terjangkau banget dech,dengan harga murah tp bisa bikin kenyang hehehe..patut dicoba,mak nyok bro,,,
Dikirim pada Senin, 21 September 2009 19:09:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Veebee bilang,
ada tempat namanya Somay depan sekolah marsudirini matraman,
di letaknya depan sekolah marsudirini matraman raya,pake sepeda.harganya lumayan murah.yang penting rasanyaaaaaaa.coba aja deh,
yang jualan Somay.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 25 Agustus 2009 15:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

momon bilang,
ada tempat namanya bakso mandiri,
di jl.biru laut raya,samping polsek Klp.Gading..gabung sama Alfamart..,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso nya enak bgt..tempatnya sih sederhana..tapi higienis abiss..ngmbil bakso aj pke sarung tangan dulu,, weew...buka jam 13.00 sampe malem...
Dikirim pada Kamis, 13 Agustus 2009 03:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Bakso Angkasa,
di sebelah eaton bakery muara karang,
yang jualan bakso .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung bakso yg berlokasi di sebelah eaton muara karang ini,terkenal dengan bakso kejunya, selain itu juga ada bakso urat dan telur, porsinya banyak harganya juga murah.
Kuahnya mantab banget gurihh plus ada tetelannya juga
Dikirim pada Kamis, 16 Juli 2009 13:07:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya bakso Angkasa,
di Sebelah eaton bakery muara karang,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mao info nih buat pecinta bakso,ada tempat makan bakso uenak baru buka di muara karang (sebelah eaton bakery).
Yang terkenal disini bakso kejunya mantabb begitu gigit kejunya langsung lumer dilidah plus lagi kuah baksonya yang harum dan gurih.

Selain bakso keju ada juga bakso urat dan telur, pokonya dijamin dah kalo ngk enak jangan dibayar huahaha...

Seporsi cuman Rp. 10.000 udh plus minum lemon tea/es teh manis
Dikirim pada Senin, 13 Juli 2009 20:07:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam