Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 150 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, berikutnya, Semua

erlis bilang,
ada tempat namanya Baso Juliana d/h. Baso Joedest,
di Jl. Kelapa Hybrida Raya Blok QG 10/22 (Sebelah sekolah BPK Penabur), Kelapa Gading Permai, Tel. 021-4523287, lokasi gak jauh dari Mall Kelapa Gading,
yang jualan Specialis Baso Sapi & Baso Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...1). Tempatnya bersih
2). Harga relatif
3). Tanpa bahan pengawet (karena setiap hari produksi)
Dikirim pada Rabu, 11 April 2007 08:04:58 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ida aja bilang,
ada tempat namanya Bakso Mas Nur,
di Jl. Adam, Kemandoran VII Jakarta Barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso uratnya enak banget dech... plus minum es campur or es kelapa mudanya.. wuih.. mak nyus... top banget!!!
Dikirim pada Selasa, 26 Mei 2009 15:05:43 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sari bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Gendut,
di Seberang terminal bis Rawamangun, di sebelah warung buah2an dan warung sate padang.,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...Seporsi harganya 7000 rb (belum termasuk minum). Bakso kecilnya dua plus bakso besarnya satu (bisa pilih - urat atau telor) + mi putih/kuning. Tempatnya sih kecil tapi ada warung minuman juga so gak perlu bingung nyari minuman. Tempatnya hampir gak pernah kosong.

Rasa kuah dan bakso-nya enak. Biasanya sih buka diatas jam 11-an siang dan sudah habis kalau lewat dari jam 8-an malem (kalo weekend bisa habis jam 7-an malem). Coba deh.
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 15:09:01 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko bilang,
ada tempat namanya bakso pomad,
di jl Pomad Kalibata jaksel,
yang jualan bakso urat dan mei ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silkan di coba kawannnnnnnnnnn
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 21:06:25 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aam bilang,
ada tempat namanya somay menteng,
di di daerah menteng plaza. tepatnya mangkal di depan apotik jawa.,
makanannya Halal.
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2001 14:10:52 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizal bilang,
ada tempat namanya SOGO,
di Kalimalang Pokoke deh!,
yang jualan Siomay, Ayam Bakar, Es Teler.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kayaknya udah pada tau yah buat yang sering ngubek-ngubek Jakarta; SOGO (Somay Gopek)! Dulu waktu pertama buka, harga somay nya masih gopek, sekarang mah udah goceng kali yak. Gua dah lama nggak pulang sih, masalah nya ini tempat deket rumah, terus asik aja, walaupun namanya SOGO, tapi yang lebih terkenal Ayam Bakar nya. Pake sambel campur kecap sama lalapan nya terus ditemenin sama Es Teler nya. Uuuaaahhhh pengen pulaaaang!!! Cewek-cewek kampus sekitar seperti LPK Tarakanita sama anak-anak sma di daerah Kalimalang banyak yang suka nongkrong disini. Yah lumayan lah, kalo lagi di Kalimalang mampir aja, pas nya sebelom Hero kalo dari Bypass adanya di sebelah kiri.
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2002 05:02:47 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nirma Marina L. bilang,
ada tempat namanya Bakso-somay JoNi,
di Lap.Tenis Jl.Pati Unus..Jl.Ciragil..Samping RS Pd.Indah..Cinere,
yang jualan Baso,Somay, dll....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini yang baru namanya EnaQ....top berat..apalagi es telernya..enak banget..nyam nyam
Dikirim pada Minggu, 24 Juni 2001 10:06:10 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Icha bilang,
ada tempat namanya Siomay Mami,
di Utan Kayu jaktim (delivery or pick up only). Pin bb 76167271 atau tlp/wa 081285681688,
yang jualan siomay ori n siomay keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama kali coba gara2 temen pesen anter ke kantor.

Ternyata enak enak enak...

Siomaynya gede, padat n bumbu kacangnya kentel banget.
Rasanya juga gurih, enak deh pokoknya.

Yg lebih suka asin, bs coba siomay keju nya. Siomay dalamnya ad keju melt n toppingnya jg ada keju lagi.

Harganya memang cukup premium...tp worth it lah soale ngenyangin bgtt...

Sayangnya baru bisa khusus delivery. Belum ad gerai khusus.
Dikirim pada Selasa, 13 Mei 2014 20:05:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pramono bilang,
ada tempat namanya " Nonie Nusantara ",
di Mal Citra Grand Cibubur.ruko citiwalk blok: CW 9 no.3 cibubur,
yang jualan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomaynya ueenak tenan,perporsi isi 3.murah dan besar2,cabenya pedaas.bagi pecinta pedas,pasti suka dan ketagihan deh.selain siomay ada juga soto betawinya enak,dan juice sirsaknya asli dan segaar bangeet.ga nyesal deh
Dikirim pada Minggu, 01 Desember 2013 00:12:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Armando bilang,
ada tempat namanya zrLKeHYNAmhupGii,
di salam super...,ya "entertain", tapi tidak semua costumer akan mngheargai usaha kita apalagi sampai menjurus ke kegiatan negatif karena image kita akan di cap negatif, lebih disarankan kegiatan positif karena akan lebih mempererat hubungan relati,
yang jualan YRXtjRNJZAXvXIoXJZ.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...salam super...,ya "entertain", tapi tidak semua costumer akan mngheargai usaha kita apalagi sampai menjurus ke kegiatan negatif karena image kita akan di cap negatif, lebih disarankan kegiatan positif karena akan lebih mempererat hubungan relationship.
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2012 12:06:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam