Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 52 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Peppy bilang,
ada tempat namanya SOTO AMBENGAN,
di DAPUR ANGGREK (Mall Taman Anggrek),
yang jualan Makanan Jawa Timuran.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak Cingurnya lumayan buat "tombo kangen"

Menu jawa timuran yang lain :
- Soto ayam ambengan (pake koya)
- Tahu tek-tek (tahu telor)
- Gado-gado siram
- Rawon

Tempatnya bersih karena di mall.
Dikirim pada Sabtu, 08 Mei 2010 15:05:09 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vian bilang,
ada tempat namanya Kantin Rujak Cingur Khas Surabaya Pak Hadi,
di Jl. Wahid Hasyim No.48,
yang jualan Masakan Khas Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak cingurnya uenak tenannnnn...... petisnya benar benar mak nyusss......
Rawonnya juga benar benar uenak tenann.... kluwek nya bener bener pas di lidah.....
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 01:03:20 nilai: 8,8/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tomy bilang,
ada tempat namanya Warung Arema,
di Depan Sta. Kereta Api Ps. Senen (siapa sih yang ngak tau),
Katanya sih, ...Menu favorit : Rujak cingur, Rawon + empal, Soto Ayam khas Jawa Timur. Paling Top dah seputaran Jakarta. Menurut khabar, setiap penumpang Jatim yang turun di Sta. Senen pasti nyempetin mapir ke sana. Harga sanga-sangat-sangat murah lho. Dibawah Gocenglah...
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2003 13:10:17 nilai: 8,7/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kamaliyyah bilang,
ada tempat namanya Asinan Kembang Ibu Yati Arifin,
di Jl. Kembang No. 8 Rt.014/05
Pisangan Baru Matraman Jakarta Timur
Telp. 021-8503406/85902468,
yang jualan Asinan Sayur, Mie Salad.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asinan ini hanya menerima pesanan, jadi kalau mau beli mesti pesan dulu lewat telepon. Karena dirumahnya tidak menyediakan tempat untuk makan, tapi kalau mau diambil ke rumah juga bisa.
Biasanya tiap hari jum'at mereka nganter ke BI, Peruri, Bank Mandiri, Bank Lippo Karawaci, RS Siloam dll. Pokoknya banyak dech, perkantoran sekitar Sudirman - Thamrin sich pasti udah nyobain.
Harganya kalau diantar sekitar Rp. 4.500,- s/d Rp. 5.000,- tapi kalau mau diambil sendiri Rp. 4.000,-
Cobain aja dech,pasti ketagihan. Gak rugi kok kalau beli.

Dikirim pada Selasa, 18 Januari 2005 16:01:05 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrie bilang,
ada tempat namanya SELERA,
di inget ini rumahan gak pake plang atau tulisan selera cuman merk dagangnya
Kebon Jeruk Baru A5/10
jak-bar
021-5321368,
yang jualan Bumbu Rujak Pengantin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu Rujak Penggantinnya Enak bgt, pokoknya mesti di coba rasanya beda bgt, yg pasti sedap bgt....coba aja sendiri
tapi inget di sana cuman jual Bumbunya aja, jadi bikinnya sndiri, bisa bikin sendiri, di bumbunya ada caranya...ini tanpa pengawet...
biasa org beli buat makan sendiri apa buat di bawa keluar negri...
coba sendiri rasain bedanya....
trus kalo dah mampir, tanya2 aja lagi dia jual apa lagi kyknya ada macem2 sama cobain es rujaknya yaaaa
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 17:06:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudi bilang,
ada tempat namanya warung arteri mbak dita,
di Jl. sultan iskandar muda komplek kodam 5 P ( arteri pondok indah )keb lama, jak sel.,
yang jualan rawon, rujak cingur, gado2 siram.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak cingurnya enak pas banget rasanya khas surabaya, belum pernah saya temuin ditempat lain di jakarta.
Dikirim pada Minggu, 29 Mei 2011 05:05:45 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bagir bilang,
ada tempat namanya Asinan Bang Sodri,
di Di kebon nanas setelah terminal kampung melayu kearah cawang di sebelah kiri masuk gg. kecil,
yang jualan Asinan, es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya Rp.6000 tapi porsinya buat berdua. Asinanya ok banget gw sampe ketagihan beli trs.
Dikirim pada Selasa, 08 Agustus 2006 13:08:52 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhelya bilang,
ada tempat namanya Asinan/Rujak Shanghai,
di RUJAK SHANGHAI ENCIM Pancoran depan CHANDRA & sederetan GLORIA,
yang jualan Rujak Juhi & Rujak Shanghai.
Katanya sih, ...Rujak Shanghainya, campuran kangkung, sotong, ubur-2nya disiram bumbu saosnya maknyusss banget deh....
Dikirim pada Sabtu, 21 Juni 2008 15:06:25 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vera bilang,
ada tempat namanya Rujak Pasar Baru,
di sebelah Metro pasar baru,
yang jualan rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu rujak nya enak...
lebih brasa...
Dikirim pada Rabu, 23 Agustus 2006 15:08:49 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ade bilang,
ada tempat namanya Asinan Bang Mansur,
di Rawamangun,
yang jualan Asinan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau tau asinan yg paling enak di jakarta... ada tu di rawamangun... main kesana tanya aja disitu pasti tau semua....namanya Asinan bang Mansyur..
dari jamannya gue masih suka main gundu dulu sampe jamannya main ps masih enak banget tu asinan....
Dikirim pada Sabtu, 19 April 2003 14:04:16 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bleem bilang,
ada tempat namanya Rujak Manis,
di Depan Robinson ( Sabang ) belakang sarinah thamrin,
yang jualan Rujak Buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buahnya Macam macam ( namanya juga rujak ) sambelnya yang bikin ketagihan. mantap. harganya Rp.6000,-
Dikirim pada Kamis, 20 April 2006 14:04:41 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yani bilang,
ada tempat namanya Asinan Encum,
di Kemandoran, depan BCA Kemandoran masuk gang kira2 50 m.,
yang jualan Asinan betawi, es campur, semur jengkol, dll maskan betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya enak-enak. Asinannya enak. es campurnya gurih, karena tidak pake susu tapi pake santan. dia udah muali jualan dari jaman jaya-jayanya batik palmerah.
Dikirim pada Selasa, 19 November 2002 13:11:40 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hanny bilang,
ada tempat namanya blok M mall terminal,
di blok M mall terminal
,
yang jualan rujak,mie ayam,kentang foreng,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujaknya bang jali top bgt...
jenis rujak aceh...
Dikirim pada Kamis, 17 April 2003 09:04:06 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NONIK bilang,
ada tempat namanya ESTHER SALAD,
di ITC MANGGA DUA LT.5,
yang jualan SALAD BUAH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ADA YANG JUAL SALAD BUAH BUAHAN ENAK RASANYA MANIS ASIN KECUT SEGER ISI: MELON,APEL,NATA DLL HARGA MACEM MACEM . BARU BUKA DI ITC MANGGA 2 LT.5 .INI MERUPAKAN CABANG DI SURABAYA YANG TERKENAL.COCOK U/ YANG MAU MAKAN YG SEHAT SEHAT DAN SEGER SEGER
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 20:06:35 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeje bilang,
ada tempat namanya UDVgpaYZF,
di sawali tuhusetya</a> / November 9, 2008</a>postinga peednk dg tema yang sederhana, tapi sangat menyentuh dan reflektif, mas fajar. saya setuju banget nih. bukan semata-mata lezat atau tidaknya masakan bunda, tapi dari situ kita bisa merasakan ,
yang jualan LgbUnlSDBjW.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sawali tuhusetya</a> / November 9, 2008</a>postinga peednk dg tema yang sederhana, tapi sangat menyentuh dan reflektif, mas fajar. saya setuju banget nih. bukan semata-mata lezat atau tidaknya masakan bunda, tapi dari situ kita bisa merasakan sentuhan perhatian dan kasih sayangnya yang lembut dan tulus.Reply</a>
Dikirim pada Kamis, 16 Agustus 2012 06:08:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hartono bilang,
ada tempat namanya LAMORE,
di plaza semanggi food court ,
yang jualan asinan dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gak nyangka kebetulan banget ketemu asinan
lumayan enak gak kalah sama yg beken2
Dikirim pada Kamis, 22 Maret 2012 17:03:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mandy bilang,
ada tempat namanya Soto Mie Srengseng D' Hoek & Soto Hardjo,
di Perumahan Puri Indah Blok A, Kembangan, Jakarta Barat (dekat Kedoya & Outer Ring Road, & Mal Puri Indah).,
yang jualan beraneka macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Pujasera Soto Mie Srengseng D'Hoek, ada Es Rujak Serut merknya Rame-Rame, kata mba-nya home-made jadi bahan2nya murni, gak ada pemanis & pewarna buatan, sitrun, atau pengawet. Dan mmg bener, krn bisa dibedain dari rasanya & kerasanya di lidah & tenggorokan gk sakit.
Rasanya segerr banget.. soalnya dibuat jadi seperti minuman.. dingin2 pedes-manis-asam-asin.. unik banget..!!
Harga juga pas banget.. kemasan plastik mambo cuma 4.000, kalau yg gelas 7.000
Dia ada juga di Rukan Karya Sekawan di Pasar Puri Indah (masih di kawasan yg sama).
Layak dicoba deh kalau main2 ke daerah sini.. b^__^d
Dikirim pada Selasa, 28 Pebruari 2012 04:02:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi setiawan bilang,
ada tempat namanya Warung Arteri Mbak Dita,
di 10Meter dari Lampu merah Kostrad arteri Pondok Indah arah ke gandaria city
,
yang jualan Rujak Cingur Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak Cingurnya Lumayan, bagaikan pulang kampung,Petisnya Asli dari asalnya. Menu lain, Rawon Surabaya, Gado2 Siram, Tahu Campur. Lagian yg jual asli penduduk Surabaya. dari pada tidur sore2 mendingan coba dulu dech ! biar gak penasaran.
Dikirim pada Sabtu, 12 November 2011 19:11:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danish bilang,
ada tempat namanya Asinan Balap Sepeda,
di Jl. Balap Sepeda I Rawamangun Jakarta Timur,
yang jualan Asinan Sayur & Asinan Buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ya ampun ni asinan enaaaaaakkkk bgt !!!
Dikirim pada Rabu, 20 April 2011 22:04:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fauzul Adhim bilang,
ada tempat namanya WEAS (Warunge Arek Suroboyo),
di - Jl. Salemba Tengah No.65B Jakarta Pusat, Atau di
- Jl.Sunter Permai Raya (Seberang Depan Gedung Mitra Praja) Jakarta Utara.,
Katanya sih, ...Kalo Pingin Makanan Jawa Timur yag ada di Jakarta, bisa datang di :
" WARUNGE AREK SUROBOYO "
- Jl. Salemba Tengah No.65B Jakarta Pusat, Atau di
- Jl.Sunter Permai Raya (Seberang Depan Gedung Mitra Praja) Jakarta Utara.

Aneka Makanan bukan hanya rujak cingur saja masih banyak yang lainnya mulai :
- Rujak Cingur
- Tahu Thek
- Tahu Campur
- Rawon
- Soto Daging
- Soto Ayam
- Lontong Kikil
- Nasi Pecel
- Gado2 Siram
- Nasi Campur
- Krengsengan
- Ayam Bakar Bumbu Rujak
- Ayam Bakar Coklat
- Sayur Asem
- Sayur Sop
- Sop Iga
- Garang Asem
- Es Janggelan
- Es Sinom, Dll...

Pokoknya SENAYAN (Sekali Kena Langsung Doyan).

Tuk info Hubungi : 0813 1029 4472, 0857 1510 9991, 021 9069 4827

atau

Pemesanan Hubungi : 0811 88 1524, 021 9031 4829. (Wilayah Salemba Jakarta Pusat)
021 9643 7607 (Wilayah Sunter Jakarta Utara)
Dikirim pada Selasa, 12 April 2011 23:04:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dita bilang,
ada tempat namanya Asinan Ny. Isye,
di Jl. Kamboja 3 no. 12 dan Jl. Puloasem Timur Raya no. 43,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hai semua, saya anaknya ibu isye yang punya asinan. Ga boong. Betul itu kalau ibu saya punya counter di Pasaraya dan Blok M, tapi skrg sdh tutup. Nah kalau anda mau makan lagi, cari aja di Jl. Kamboja 3 no. 12 di deket Apotik Rini, atau RS. Persahabatan, kalau cabangnya sekarang cuma satu, di Jl. Puloasem Timur Raya no. 43, kalau ada yang ngaku22 asinan ny. isye selain alamat itu berarti bohong. Bisa pesan bisa dtg langsung. Namun skrg kita belum ada delivery, jadi maaf banget ya :). Ingat lho, asinan ibu saya beda dgn asinan hj. mansyur. Secara rasa juga beda. Saya bukannya promosiin tapi emang bener, orang22 udah punya bukti. Kalau mau contact saya ttg asinan ny. isye silahkan mention @detoong atau fb Dewi Nandita. Terimakasih:-)
Dikirim pada Minggu, 20 Maret 2011 16:03:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iiz bilang,
ada tempat namanya asinan hawai,
di jl.pahlawan revolusi klender jaktim,,,samping TOYOTA atau showroom hawai,
yang jualan asinan buah/ sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asinannya enak & seger,,,bs makan dsana hargaya klo gak salah 6000/porsi
Dikirim pada Sabtu, 01 Januari 2011 05:01:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ina bilang,
ada tempat namanya Asinan Betawi Mpok Yati Janda,
di Jalan Anggrek Cakra Kemanggisan dekat Universitas Bina Nusantara Jakarta Barat,
yang jualan Asinan Betawi dan Aneka Kerupuk .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asinan nya rasanya Pas n Mantap bikin ketagihan.. buat yg suka asinan n sejenisnya.. Ada di jalan Anggrek Cakra dekat Univ. Bina Nusantara di sebelah kiri jalan n Lokasi pesisnya agak terpencil masuk dalam gang dekat mini market AMANAH..
Harganya juga terjangkau..
Pokoknya di jamin enak Namanya Asinan Betawi Mpok Yati Janda
Dikirim pada Jumat, 04 September 2009 16:09:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ganis bilang,
ada tempat namanya tempat jual oleh-oleh,
di jl.balai rakyat IV no:36 rt:004/03 kel:tugu selatan kec:koja jakarta utara,
yang jualan asinan sayuran dan asinan buah segar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asinan batavia dulidu 2x2 sudah terkenal rasanya ke daerah-daerah di indonesia
Dikirim pada Minggu, 15 Maret 2009 15:03:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ganis bilang,
ada tempat namanya tempat jual oleh-oleh,
di jl.balai rakyat IV no:36 rt:004/03 kel:tugu selatan kec:koja jakarta utara,
yang jualan asinan sayuran dan asinan buah segar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asinan batavia dulidu 2x2 sudah terkenal rasanya ke daerah-daerah di indonesia
Dikirim pada Minggu, 15 Maret 2009 15:03:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

acit bilang,
ada tempat namanya Asinan Betawi samping mall taman anggrek,
di Jalan samping tol kearah mall angrek, kalau dari esa unggul setelah terowongan kekanan terus lagi. Sebelah kiri sebelum pertamina ada gerobak asinan betawi. Rasa asem pedesnya pas banget. Suueeeeger banget layak untuk dicoba.,
Katanya sih, ...Uuuunaaaak asinannya perlu dicoba
Dikirim pada Rabu, 11 Maret 2009 01:03:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

a.rudiono bilang,
ada tempat namanya Cinere,
di jl.cinere no.7 dekat pomp bensin, seberang atm mandiri,
Katanya sih, ...asyiiik
Dikirim pada Sabtu, 10 Januari 2009 00:01:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paramytha bilang,
ada tempat namanya asinan KAMBOJA,
di daerah blkg fuji image plaza, seberang tip top, Rawamangun,
yang jualan asinan betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asinan betawi yang istimewa!! dijamin enakk..
ga heran banyak diburu pecinta asinan..
coba deh!!
Dikirim pada Kamis, 06 November 2008 17:11:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Heri Witono bilang,
ada tempat namanya Asinan Betawi,
di Non,
Katanya sih, ...Saya menyukai asinan betawi yang dibungkus pakai krupuk merah dan kuning. Tapi dari tempat-2 yang pernah saya coba, didaerah Matraman biasa saya pesan enak, bumbu kacangnya pas. Teman-2 kantor biasa saya koordinir untuk memesan via telp 3152905, dulu sih minimal diantar pesan 10 bungkus. Dulu harganya 6rb perbungkus.
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 16:08:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrie bilang,
ada tempat namanya SELERA,
di ini rumahan gak pake plang nama
Kebon Jeruk Baru A5 no 10
jakarta barat 11530
021-5321368,
yang jualan ES RUJAK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini rumah home made, bikin es rujak jadi cuman bisa beli buat bawa pulang, jadi kalo mau beli bisa langsung dateng, tapi kalo mau ambil banyak lebih baik telp pesen dulu, takut ada yg belinya ngeborong....
Es rujaknya enak bgt, rasanya seger bagetttt komplit aja, kaya akan rasa buat gw, ada asin, asem, manis, seger ma sedikit pedes, karena ga gak bisa makan pedes walau sedikit, tapi ini rasanya seger bgt...mending lo pada coba gw gak pernah dapein es rujak kayak gini selain di sini...
inget rumahan jadi gak ada pelang atau tanda yg lain....
samping Tol kebon jeruk deretan seberang Kampus Mas Esa Unggul
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 17:06:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lydia Zebua bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Juhi Betawi,
di JL. Kebon Jeruk 9, Jakarta-Barat,
Katanya sih, ...Makanan khas betawi, rasanya muaantaaap banget, harga terjangkau oleh kocek Rp. 7.500,-/porsi, kalo ngk naik.
Menu berbeda dengan rujak juhi dgn mie
silahkan coba sdh berjualan selama 30 tahun.
tidak ketemu tanya orang disana,tidak ada nama warungnya.
Dikirim pada Senin, 10 September 2007 16:09:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deQsha bilang,
ada tempat namanya Asinan Isye,
di Jl. Kamboja II,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asinannya enak bgt klo lu mkn sekali pstinya lu ketagihan deh.
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 19:08:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eSTi bilang,
ada tempat namanya CIKINI,
yang jualan Rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di deket stasiun/pasar Cikini ada yg jual rujak cikini..wieh..enak bgt sebelahnya ada yg jual buah Jamblang jg tuh..
Buat yg blm tau buah jamblang ky gmn boleh deh ksana skali2..
Dikirim pada Jumat, 20 Juli 2007 16:07:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irawan bilang,
ada tempat namanya Asinan dan Kue Talam Smalat,
di Jalan. Laksa V no.41 (d/h Gang. Smalat) Jembatan Lima,
yang jualan Kue Talam, Asinan Sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Berdasarkan hunting ke seluruh daerah Jabotabek, Asinan disini paling TOP BGT, khas banget. Sudah ada sejak thn. 70-an. Jangan lupa cobain Kue Talam nya enak bener bisa ketagihan ga brenti2 makannya, biasanya pulang pasti bungkus lagi.
Dikirim pada Kamis, 05 April 2007 23:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hunny bilang,
ada tempat namanya Kedai Ibu Joko,
di Muara Karang, arah ke Pantai Indah Kapuk. sebelum Pizza Hut Muara Karang belok ke kanan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kedai ini agak tertutup, cuma keliatan namanya doank, kedai Ibu Joko. Jualannya ada Gado-gado, asinan, rujak, mie kangkung, ada es mangga dan es lobi-lobi kalo lagi musim.
Makannya enak cuma agak sedikit mahal untuk ukuran gado-gado tapi untuk penggemar rujak, bumbu nya mantap. Kalo makan disana habis sekitar Rp. 20 - 25 ribu. Yang penting di coba adalah kerupuk mie plus bumbunya. mantap boooooo
Dikirim pada Senin, 02 April 2007 13:04:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eecha bilang,
ada tempat namanya asinan bang keder,
di cipulir,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya terpencil, dari perempatan seskoal kebayoran lama ke arah cidodol ada tikungan pertama sebelah kanan belok dari situ tanya aja tukang ojek or orang orang sekitarnya pasti tahu. enak banget. asinannya pake cuka aren. ada bubur betawinya plus tahu isi and pisang gorengnya . enaaak banget. herannya.. dari orang mana aja sampe situ. coba in dech
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2007 14:03:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vera bilang,
ada tempat namanya Rujak Pasar Baru,
di jl.sedap malam no 5,
yang jualan rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu rujak nya enak...
lebih brasa...
Dikirim pada Rabu, 23 Agustus 2006 15:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya Asinan Matahari,
di Casablanca dekat Bakmi Metropolitan,
yang jualan Asinan, Ayam Bakar.
Katanya sih, ...Asinannya segeeeer, ayam bakarnya yummy
Dikirim pada Sabtu, 12 Agustus 2006 17:08:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

junowidodo bilang,
ada tempat namanya Rujak cingur Asmuni,
di Jalan anggrek rosliana, slipi, jakarta barat,
yang jualan rujak cingur dan masakan khas surabaya lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak cingurnya uuuuueeeeeenak tenan, paling enak di seluruh penjuru jakarta deh... perkedel jagungnya juga enak, ada, lentho, pecel lele, soto ayam dsb...
Dikirim pada Selasa, 23 Mei 2006 16:05:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marza juli bilang,
ada tempat namanya asinan betawi,
di jl. gusti ngurah rai klender, jak tim. dekat kantor DPC PPP,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah, cobain deh asinan dan es kelapanya
Dikirim pada Selasa, 02 Agustus 2005 15:08:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tishy bilang,
ada tempat namanya Rujak buah Menteng,
di Di depan Apotik Jawa, Menteng.. jejerannya Keris Gallery.,
yang jualan rujak buah potong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo seneng jambu cincalo yang gede-gede.. cari disini deh... jambunya manis dan seger banget. tapi kadang2 suka gak ada juga sih kalo lagi ga musim cincalo..
Dikirim pada Kamis, 12 Mei 2005 17:05:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vera bilang,
ada tempat namanya rujak megaria 21,
di tempatnya di sekitar lingkungan bioskop megaria,biasanya jualnnya disamping parkir motor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah pokkonya neh rujak enak bgt??soalnya pake jeruk bali&jambu klutuk gt deh..udah gitu sambelnya itu lohhh!!bikin nagih truzz..tapi abangnya dtgnya skitar jam 12 siang
Dikirim pada Rabu, 11 Mei 2005 01:05:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cecak2000 bilang,
ada tempat namanya Asinan Ibuku,
di Di Mundu deket kecamatan,
yang jualan ngga ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya sih belom ada tapi kalo ibuku jualan pasti laris manis,abis asinan buatan ibuku enak tenan seeh :P
Dikirim pada Rabu, 13 April 2005 18:04:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kang makan bilang,
ada tempat namanya Asinan Penggalang,
di Jl. Penggalang Raya,msK dari Pramuka Kira- Kira 50 m. didepan mesjid. Bukarya hari tertentu/ tdk tentu! siang Sampe sore/ habis.Harganya 5500 perak.Bisa buat 4 orang sampai puas.,
yang jualan Asinan betawi sangat terKenal!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak tenan ! Kudu di coba Kalau lewat. Selamat mencoba.
Dikirim pada Jumat, 24 Desember 2004 18:12:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dick bilang,
ada tempat namanya asinan cemara,
di jl wahid hasyim, deket rel ka,
yang jualan asinan, gado2 dll.
Katanya sih, ...kalo cari gado2 dan asinan cemara yg asli, tulen, satu2nya sejak puluhan tahun, nah disitulah tempatnya. sayang jam 5 sore udah tutup.
Dikirim pada Kamis, 12 Agustus 2004 21:08:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fari bilang,
ada tempat namanya ASINAN KAMPUNG MELAYU,
di depan terminal kampung melayu sebelah wartel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aisnannya seger banget dan harganya juga murah cuma Rp. 3000 pokonya abis makan asinan ini pala pusing...BT..Sumpek..DLL hilang semua..dech selamat mencoba
Dikirim pada Rabu, 14 April 2004 15:04:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tolet bilang,
ada tempat namanya Rujak House 33,
di Ruko Citra Garden 2 Blok H2/2 (Sebelah Bank Permata),
Katanya sih, ...Rujak House 33 itu menyediakan aneka rujak dan minuman juice. Rujak Teng-tengnya yang terkenal dan rujak sayur Penangnya. Coba deh. Tempatnya nyaman lagi.
Dikirim pada Sabtu, 27 Maret 2004 04:03:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya rujak padang,
di bendungan hilir depan minicat,
yang jualan rujak padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujaknya top banget. bisa diserut n bisa dipotong trus dicampur sama bumbunya n kacangnya melimpah. uah.. sedap banget!
dsana juga ada baso yg asik. ;p
Dikirim pada Selasa, 16 Maret 2004 15:03:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dano bilang,
ada tempat namanya rujak cingur,
di cinere,
yang jualan rujak cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di pertigaan dekat pom bensin cinere,perbatasan antara karang tengah dan cinere mall mall,tempatnya emang nyempil tapi rasanya wuuuueeeeeenaaaaakkkk tenannnnnnnnnn
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2003 17:05:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Rujak Bang Jali,
di Jalan sabang depan Robinson,
yang jualan Rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak buahnya sama ama yang laen tapi bedanya bumbunya kacangnya itu yang ala aceh yang buat nagih hhhmmmm......baeknya sich kesana sebelum jam makan siang karena kalo abis makan siang suka SOLD OUT....
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ita Abidin bilang,
ada tempat namanya Asinan Ny.Isye,
di Jl.Kamboja III No.12
Rt05/011 Rawamangun,
Dikirim pada Kamis, 16 Januari 2003 11:01:55 nilai: 4,9/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nurul bilang,
ada tempat namanya asinan mpok mood/nenny,
di tikungan jl.sulaiman palmerah depan inspeksi kali grogol
Letaknya sebelum jembatan RS IKKT adanya di sebelah kanan jalan tikungan jl. sulaiman,
yang jualan Asinan dan soto betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asinannya seger walau kaki lima tapi mpok mood yang ibu saya namakan (karena pernah jualannya tergantung moodnya dia xixixi)asinan sayur seporsi Rp.9000,- enak n seger. Dia juga jual Soto ayam/Daging betawi enak juga memang agak kurang santannya tapi enak kok harga /porsi Rp.11.000-15.000.
Dikirim pada Senin, 10 Pebruari 2014 12:02:36 nilai: 4,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam