Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Garut
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Garut | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

marwan bilang,
ada tempat namanya Mulih ka Desa,
di Jalan Arah ke Kamojang (proyek PLTU),
yang jualan aneka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, kita makan di atas saung-2 (pondok) di atas sawah, dibawahnya ada kolam. Udaranya segar dan anak-2 bisa sambil main.
Ada nasi liwet yang masih di ketelnya. Luk paukk dsb bisa pesan dan makan rame-rame. Ada juga paket-2 makan yang buat rame-rame. Harga cukup terjangkau
Dikirim pada Sabtu, 29 September 2007 18:09:45 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asep bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi M. IKI,
di jl. pasar baru (belakang toko mas Wong),
yang jualan semua masakan ala sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rumah makan yang sederhana tapi makananny luar biasa enak,,,
yang specialny ada goreng belut sama goreng ayam yg super mantap,,,
Dikirim pada Kamis, 23 Pebruari 2012 17:02:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deri bilang,
ada tempat namanya sari papandayan,
di jalan propinsi garut ke cikajang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ati2 makan di resto ini kalo gak banyak uang....mahalnya minta ampuuuunnnn....(harga bisa 2x lipat di kota besar). wah gue kapok deh...amit2 gue dateng lagi...
Dikirim pada Jumat, 01 Oktober 2010 14:10:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silvy bilang,
ada tempat namanya RM.SAUNG GURAME,
di Jl.Ahmad Yani Timur ciparay Karangpawitan garut,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disana makanan nya pada enak segar lagi coz masakan disana semua y pada dadakan ikan nya bisa pilih sendiri coz kita nyantap makanan diatas kolam yang tempat diambilnya ikan itu tempat nya yang sejuk dan asri membuat makan nyaman dechhh.. disana ugha tersedia se ntra oleh-oleh dodol nya bikin sendiri semuanya kumplit dech tunggu apa lagi yu datang dijamin seru
Dikirim pada Sabtu, 07 Agustus 2010 14:08:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shakay bilang,
ada tempat namanya soto akhri mandalagiri,
di jl mandalagiri garut,
yang jualan soto sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dari mulai pejabat sampai yang tidak menjabat
pasti dah pada tau yang
namanya SOTO AKHRI
pokonya RRUUARRR BIASA ...
Dikirim pada Jumat, 28 November 2008 13:11:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Nasi liwet Banen,
di Jln.Raya Limbangan Km.51,
yang jualan Nasi Liwet Paket.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Liwetnya Enak,suasananya kaya di kampung dengan hamparan sawah

Dikirim pada Jumat, 01 Agustus 2008 17:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hadi bilang,
ada tempat namanya Restoran Pujasega,
di Jln. Otista No.64 Tarogong Garut Tlp.(0262)233008,
yang jualan Makanan Sunda, Eropa, China,Nasional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan enak2,dan tempatnya bagus apalagi malam hari suasananya enak banget
Dikirim pada Jumat, 01 Agustus 2008 17:08:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ririn bilang,
ada tempat namanya asep stroberi,
di jalan KM 2 Nagreg Arah tasik,
yang jualan Nasi Liwet Komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pemandanganya bagus ada tempat bermainnya kita bisa main Flaying FOx, Naik Kuda, Naik Perahu pokoknya seru ditambah makananya lumayan enak dan yang pasti nggak mahal. . . . .
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 18:06:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marwan bilang,
ada tempat namanya Sari Papandayan,
di Cikajang (dari arah Bayongbong belok kanan),
yang jualan aneka makanan.
Katanya sih, ...Kata teman yang pernah ke sana, menunya aneka (biasa.. Sundanese). Ikannya enak dan yang khusus disana ada kebun strawberry dan kita bisa beli/petik sendiri.
Udaranya khas Garut, dingin semriwing dan anginnya kencueng.
Dikirim pada Sabtu, 29 September 2007 19:09:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang_nia bilang,
ada tempat namanya perum cempaka,
di perum cempaka,
yang jualan getuk lindri.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Perum Cempaka, ada rumahnya Bpk. Ade, beliau memproduksi getuk lindri, yaitu makanan yang terbuat dari singkong, rasanya enak sekali
Dikirim pada Rabu, 02 Agustus 2006 00:08:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Garut | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam