Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 81 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Li bilang,
ada tempat namanya Bakmi Kintamani,
di Perumahan Graha Cinere,
yang jualan Yamin dan kwetiau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat namanya Bakmi Kintamani,
di Komplek Graha Cinere (Tinggal tanya satpam atau warga tentang bakmi BK)
makanannya Halal.
enak dan murah lho..baik bakso maupun mienya buatan sendiri khas Guandong asli..,cobain bihun dan kwetiaunya dech + bakso dan pangsitnya enak coooyyy ga ada yang ngalahin..n murah meriah lagi rp.10.000 semuanya udah lengkap..rame lagi dari pagi sampai malam gak ada matinya brurrr...apalagi mienya bener2 enak banget sumpe gw penggemar mie berat dan gw udah kemana2 cari mie mulai Banda Aceh sampe Jayapura ternyata emang ga ada yang seenak bakmi Kintamani, nyam nyam
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 05:04:10 nilai: 8,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bramakli bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh Pondok Bangladesh,
di Jl. Margonda Raya deretan martabak kubang,
yang jualan Makanan khas Aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain kue timpannya (kayak kue pisang tapi pisangnya dihalusin).. Harganya seribu dan mantap LIKE A DIAMOND!! Because: diamonds are a girl's best friend... Sooo whaattt?? Cobain roti cane-nya juga.. Enyak enyak enyakkkk.. Selamat mencoba..
Dikirim pada Sabtu, 31 Desember 2005 04:12:23 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

memko bilang,
ada tempat namanya Mendadak mie,
di Di depan pom bensin kukusan beji,
yang jualan yamin dan mie kuach.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...100% halalan thoyiban, coz deket kantor PKS jadinya pasti halal....MIe nya da mi telor(orisinil), mie bayam, mi wortel n mi cabe, harganya bekisar pitong ewu - rolas ewu (Rp.7000,-Rp.12000).
Bahannya organik, n fresh bangget dah....higienis trus kalo duitnya keabisan bisa ngambil atm di pom bensinnya, tapi cuma mandiri ma bni doang...
pokoknya.....
MAK BUUUUUUUUUUK.....deh jadinya.....
ow.ow...ow....
Dikirim pada Selasa, 27 Oktober 2009 21:10:41 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dit bilang,
ada tempat namanya Bakso Depan Mandala,
di Depan Perum. Pondok Tirta Mandala Simpangan Depok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso di sini paling ajiiiiiibb..... apalagi bakso uratnya yg segede gaban. mantap gaaaaaannn......selain bakso, ada juga mie ayam yg suiran ayamnya gede2, banyak n berasa. trus es campurnya juga endang bambang gulindang deh !!! tempatnya ada di depan perum. pondok tirta mandala. klo dari terminal tinggal naik 06 trus bilang ma abangnya turun di mandala. warungnya pas di depannya kok
Dikirim pada Rabu, 22 April 2009 18:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Neng Nda bilang,
ada tempat namanya Mie Hasil Bumi,
di jl.merdeka raya jalur 50 depok 2
(didepan cuci steam "andi kentung"),
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih sederhana sejenis warung tenda gitu
Potongan ayamnya lumayan gede, beda sama mie ayam lain yang sajian ayamnya di cincang...
rasanya enak dan warungnya rame... so klo lagi diskitaran daerah situ wajib mampir
satu porsi harganya 6rb-an klo mau pake bakso juga ada perporsi jadi 8rb..

dijamin ga nyesel dan pengen selalu balik lagi...
Dikirim pada Rabu, 22 September 2010 14:09:54 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ENGKO bilang,
ada tempat namanya BAKMI BABI,
di tuh tempat mie ada di belakang ruko pasar lama..adanya jam 8 - 12 siang doang tiap harinya,
yang jualan MIE CHUNYUK.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Pokoknya haram abis tapi enak banget..sekali makan bawaannya nambah dah or bakal balik lagi..cobain baso tahunya, pangsit rebusnya, kwetiau rebusnya n tentunya mienya dong..
Dikirim pada Senin, 28 Oktober 2002 14:10:03 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

muhammad a taufan bilang,
ada tempat namanya Mie Jawa ANGLO,
di Jl. RTM (Prof Lafran Pane) pertigaan H Rijin, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok,
yang jualan Spesialis Mie & nasi Goreng + Aneka Juice dan SoftDrink.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sangat enak sekali, murah buangeeeet Cuma Rp 9.000,-/porsi, bersih dengan pelayanan yang cepat. Masaknya dengan tungku (bhs jw: anglo) yang jarang ada di jakarta. Bagi teman-teman yang suka memburu makanan etnik, silakan dateng kesana! pasti puas!
Dikirim pada Minggu, 05 November 2006 15:11:40 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reza Pahlevi bilang,
ada tempat namanya Nie Jawa "Anglo",
di Jl. RTM (Prof. Lafran Pane), Kelapa Dua, Depok,
yang jualan Mie Goreng/Rebus, Nasi Goreng %& Aneka Juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, yang satu ini memang makanan yang beda karena masakannya di masak dengan arang di dalam anglo (tungku), makanya rasanya sungguh nikmat.
Dikirim pada Senin, 18 September 2006 19:09:38 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tyas bilang,
ada tempat di Persis depan sekolah putra bangsa margonda depok,
yang jualan Bakso .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya persis didepan sekolah putra bangsa margonda depok. selain enaak bakso ini juga murah. tempatnya bersih dan rapih. cobain deh!,pasti mau lagi :D. secara bakso ini enak dan murah .
Dikirim pada Kamis, 14 November 2013 00:11:03 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Awang bilang,
ada tempat namanya BAKSO RUDAL,
di JL. BRIGIF NO 50,
yang jualan BAKSO & NASI GORENG BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAKSO RUDAL DI JL BRIGIF, CIGANJUR MEMANG PALING TOP DIANTARA BA'SO YANG ADA DI CIGANJUR, BA'SONYA DAGING SAPI ASLI KERASA BANGET ASLI NYA NGGAK PAKE BORAX & PENGAWET LAIN-LAINNYA. TEMPATNYA JUGA ENAK BUAT NONGKRONG LUAS & ADEM
Dikirim pada Sabtu, 22 Pebruari 2003 16:02:20 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizal Salim bilang,
ada tempat namanya MIE JAWA "ANGLO",
di JL. RTM/Rumah Tahanan Militer (Pas Pertigaan H. Rijin), Kelapa Dua, Depok,
yang jualan Mie Goreng, Mie Rebus, Nasi Goreng Magelangan & Juice komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...2 hari lalu saya mampir nyoba, katanya teman-teman enaaaaak sekali. wuah benar adanya bo ..... rasa khas mie jogja! Tempatnya ok, bersih, masaknya pakai anglo (dengan arang kayu) ... ko ya masih ada yaa di jakarta ini? Nyobaiin deh.
Dikirim pada Senin, 18 September 2006 19:09:34 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dina bilang,
ada tempat namanya Bakmi Yogya Pak Marto,
di JL. Margonda Raya No 1 Depok,
yang jualan Bakmi godog, Bakmi goreng, Baso, Trus ada juga soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yummmy...bakminya enak banget dijamin pasti nambah lagi ...harganya pun murah meriah...kalo laper ke situ aja..tempatnya pun gampang banget dicari tepatnya di sebelum belokan jalan Dahlia...ok...!!! selamat mencoba
Dikirim pada Sabtu, 30 Desember 2006 12:12:53 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bunbun bilang,
ada tempat namanya bakso podomoro gang mawar,
di Di sebelah showroom/bengkel kymco jalan margonda ada gang namanya gang mawar, masuk aja ke gang itu terus lurus..sampe ketemu pertigaan, nah tukang basonya mangkal di pertigaan..,
yang jualan baso.
Katanya sih, ...enak banget, murah trus dapetnya banyak..semangkok cuma 4rb..udah gitu deket situ juga da yang jualan es kelapa, es kelapanya pake gula merah, harganya cuma 2rb per gelas..top abis..ga bakal nyesel deh kalo makan disana..bukanya mulai jam 11, biasanya sebelum jam 5 sore udah abis..kalo bulan puasa bukanya habis magrib..
Dikirim pada Senin, 22 September 2008 06:09:44 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat namanya Bakso FAJAR,
di Pasar PAL - Kelapa dua,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso'a enak bgt....
KL lo pny tmN, encang encing, enyak babe, nyang di b'mukim di kelapa dua, PASTI tw nyang namanye bakso FAJAR MARGONO pasar PAL kelapa dua...

Tw ga c lo.....???
Org se-kelapa dua udeh pd ny0ba n ketagihan ma ni bakso..

T4'a di pasar PAL,,
Lo masuk aja lewat gapura pintU kLuar angk0t D 11,
Trz lo belok kanan dEch!!
Eng,, ing,, eng,,
Nyampe dEh!!!

KL ngerasa pencinta bakso sejati n ngerasa org dEp0k aseli, harus kudu musti ny0ba ni bakso!
DijaaMiiiiiiN bs puasin lidah.....
Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 03:04:30 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ami bilang,
ada tempat namanya Mi Ayam Keju,
di Jl. Cagar ALam Depok,
yang jualan Mi ayam keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain mi ayam yg 1 ni...beda dr yg biasanya..udah diliput juga sama beberapa media..

mie nya lembut...parutan keju nya gurih...paling enak pangsit keju..dijamin maknyos..
dan Halal
Dikirim pada Jumat, 10 Desember 2010 23:12:19 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sitok bilang,
ada tempat namanya Baso rudal belakang detos ato gang senggol ui,
yang jualan Mi ayam .baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya si kurang begitu luas..tp makananya murah dan enak
Dikirim pada Senin, 04 Oktober 2010 14:10:14 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

-indie- bilang,
ada tempat namanya bakmie MARGONDA,
di sekitar margonda depok,
yang jualan mie ayam,nasigoreng, bihun, kwetiau...dll.
Katanya sih, ...tempatnya enak.lumayan adem.yang paling enak menurut gw...bakmi ayam cah jamur n pangsit goreng.sumprit,bakmi aym cah jamurnya enak buanget!!!!masalah haram n halal gw g tau.yang gw tau,mienya enak gitu..tapi nasi gorengnya lumayan tau...
Dikirim pada Senin, 05 November 2007 17:11:54 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eda bilang,
ada tempat namanya Bakwan malan 432,
di Jl. margonda,
yang jualan Bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakwan Malang disini paling enak deh diantara yang lain. Rasanya pas banget dan lengkap. Pokoknya dak nyesel deh mampir ke tempat ini. Tempatnya dekat gunadarma. Cobain deh pasti pengen balik lagi
Dikirim pada Rabu, 11 Oktober 2006 14:10:19 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rhea wardhani bilang,
ada tempat namanya BAKSO RAWON / KLUWEK,
di daerah depok , arah UI tpi yang dilewatin sma angkot 01 . nma bekennya, "BAKSO PAKDE" . depan tempat baksonya itu warung persis . dari tempat bakso itu gag jauh , jalan kecil menuju UI Depok . pkonya cari jjaa tempat makan yg paling rame dket-dk,
yang jualan BAKSO .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enakk bgt tau . pke tulang - tulang ayam gtu , banyak bgd lg . tpi tu jga yg suka sma rawon atau kluwek yaa . tpi dijamin enak dee . harganya cuma 7000 aja . coba dee ,,
Dikirim pada Senin, 25 Juli 2011 20:07:05 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambangdprabowo bilang,
ada tempat namanya Bakmi Jogja Mbah Giyo,
di Warung Ruko Jl. Raya Muchtar, Sawangan Baru, Sawangan dan Tenda Ruko Perumahan Puri Depok Mas, Jl. Raya Sawangan, Pancoran Mas.,
yang jualan bakmi, bihun, nasgor, magelangan, capjay, sop, krengsengan tulang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meskipun tempatnya sederhana, namun rasa makanan & minumannya sangat memuaskan. Ditambah pelayanannya yg njawani & harganya murah terjangkau semua kalangan, membuat pelanggan merasa bagaikan dimanja. Contact person HP: 08111667858 & 087876477456. BB: 75434B3B.
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2014 12:03:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Penikmat Bakso bilang,
ada tempat namanya Cuankie 'Siomay Aisha',
di Depan Indomaret Jl. Raden Saleh - Sukmajaya,
yang jualan Bakso Cuankie, Siomay dan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maknyuss cuankie-nya dengan sambel ijonya gak ada lawannnn ... bersih packagingnya, higienis, saos, kecap dan sambelnya bermerk. Harga 6000 sangaatt rekomended ...
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2012 02:01:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ery bilang,
ada tempat namanya Bakmi jawa Mbah Hardjo,
di Jl. Raya Bogor Km.38, cimanggis Depok
jaraknya deket kok dari simpangan depok kalau gak salah sekitar 2 km dari simpangan depok ke arah cibinong,
yang jualan masakan khas jawa .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak. Khas jawa banget. Disana ada bakmi godong/goreng, bihun godog/goreng, nasi goreng, magelangan.
lumayan murah dech karena seporsi cuma 10.000.-
minumannya juga khas jawa. Coba dech pasti dijamin ketagihan.

Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2012 23:01:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anindanar bilang,
ada tempat namanya Bakmie Tugu,
di Tanah Baru ,
yang jualan Mie ceker baso pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GOKIL!!! rasanya persis mie akung di kota, alternatif buat yang males kesana, pesennya mie pangsit + ceker yaa itu recomended banget pokoknya hahaha...
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2012 19:01:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kus andriati bilang,
ada tempat namanya bakmi djowo mbah hardjo,
di Jl. Raya bogor km.38 sekitar 3 km dari simpangan depok atau 2km sebelum cilodong,
yang jualan bakmi godog, bakmi goreng, magelangan. dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sich kecil tapi enak juga, warung pinggir jalan tapi ada fasilitas wifi nya.
Masakannya juga ueenaak rek. Ada bakmi godog, bakmi nyemek, bihun godog, magelangan juga ada.
Buat yg blm tahu magelangan. Ayo coba dech pasti yummy.
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2012 01:01:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dica bilang,
ada tempat namanya BAKSO KANCIL MAS GIMAN,
di KELAPA DUA JLN RTM GANG H SALIM (GANG BIDAN JENNY GATOT ),
yang jualan BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut saya bakso di sini selain enk n murah harganya dr zaman dlu smpe skr ga berubah2 cm Rp 3.000 ql pake bakso telor cm Rp 5.000 di jamin kenyang.. yang beli banyak,, jualan dr jam 12 siang n 3 udh abiz,, ayo silahkan di coba.. dijamin kenyangg n bikin kantong ga kering,, hehehe
Dikirim pada Selasa, 06 Desember 2011 16:12:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

happy bilang,
ada tempat namanya BAKSO BEWOK,
di JL.ALTERI KOMPLEK PELNI DEPOK,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silakan coba bawat para penggemar BAKSO silakan coba BAKSO BEWOK yang berada di depan komplek pondok duta tepatnya di depan nyucian mobil posisi nya sebelah kiri jalan dari arah PNDOK DUTA YA, di jamin bakso nya halal tanpa BORAX'S & PENGAWET di JAMIN soal harga per porsi 10.000 saja murah kan silakan di coba.
Dikirim pada Sabtu, 30 Juli 2011 01:07:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wulan bilang,
ada tempat namanya yamin golf Detos,
di Food Court Depok Town Square,
yang jualan Yamin .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yamin Manis nya enak banget, komplit ada pangsit kuah Baso dan siomay di dalam kuahnya hanya rp 10000 aja,..murah kan..
Dikirim pada Jumat, 31 Desember 2010 16:12:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Den bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam hasil Bumi,
di Jl.Merdeka raya jalur 50 depok 2,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm...nih...buat yang seneng mie ayam,tempat ini rekomended dan patut dicoba deh mie ayamnya...mie nya kenyal ( info dari penjualnya mie nya dibuat sendiri ga kaya mie ayam tempat lain yang pake mie buatan pabrik, terus potongan ayamnya gw liat ga kaya mie ayam tempat lain yang banyak campuran (cakwe/jamur), disini ayamnya asli...bener2 ayam dan potongannya pun gede2 (segede dadu)..porsinya lumayan banyak...buat gw dah cukup bikin kenyang...murah cuma Rp.6.000 harga yang sepadan lah buat rasanya.

waktu tanya2 sih disitu dikenalnya Mie Ayam PAKDHE JANGKUNG, alamatnya di: jl.merdeka raya jalur 50 deket SMK Ganesha Satria,buka tiap hari,dari senin sampe minggu (cek TKP, biar ga salah tempat tanya aja Mie Ayamnya Pakdhe Jangkung).

yang penasaran n pengen nyoba...langsung aja meluncur kesana..oya sekedar buat ciri2.. kalo hari minggu tendanya warna BIRU ORANGE,nah kalo hari biasa tendanya warna BIRU...
Dikirim pada Rabu, 22 September 2010 15:09:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudi bilang,
ada tempat namanya Bakso Artomoro,
di Jl Angin Mamiri Depok II Tengah,
yang jualan Mie Ayam/Bakso.
Katanya sih, ...Mie ayam n baksonya enak
yg jual asli orang wonogiri.
pokoke maknyussssssss.....
Dikirim pada Sabtu, 28 Agustus 2010 04:08:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kevin bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Rajawali,
di jln. nusantara raya di sebelah jalan trembesi... depok utara, beji,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di situ makanan mie nya enak... strategis lagi di pinggir jalan... rasanya beda... mienya halus, ayamnya pas rasanya... inget ya mie ayam Rajawali
Dikirim pada Kamis, 24 Juni 2010 20:06:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Farah bilang,
ada tempat namanya Depok,
di Jl. Kukusan dekat Polsek Beji,
yang jualan Mie Ayam Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Bangka dekat Polsek Beji enak, harganya murah. Disana ada lemper dan risoles yang enak juga. Harga perporsi Rp.11.000 pakai bakso. Cobain aja !
Dikirim pada Selasa, 12 Januari 2010 21:01:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nurul bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Jamur Medina,
di Jln. Lafran Pane, depan Perumahan Griya Tugu Asri Kelapa Dua
Samping Idol Mart,
Katanya sih, ...Mie Ayam jamur non MSG, pake pangsit n saus belibis cuma 5 ribu.
Klo mau makan kesana siap2 aja nunggu, coz biasanya antri.
Dikirim pada Jumat, 20 November 2009 01:11:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrie bilang,
ada tempat namanya Bakso Dimas,
di Jl. Raya Leuwinanggung, persisnya depan jalan keluar/masuk Perum. Bukit Golf,
yang jualan bakso-mie ayam-siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...posisi warung ini persis di sebelah Showroom Lingga, dan kayaknya belum lama bukanya. Nggak seperti warung2 bakso pada umumnya, warung ini agak lain krn dekorasinya lebih mirip kafe drpd warung. Menu yg tersedia di sini rasanya bisa dibilang setingkat di atas rata2, tempatnya enak, parkirnya juga luas. Kalo pas kebetulan mau ke Cibubur atau ke Depok lewat jalan ini, boleh juga mampir dan nyicipin.
Dikirim pada Selasa, 08 September 2009 19:09:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida bilang,
ada tempat namanya mie ayam?mie yamien,
di jl raya mekarsari cimanggis dpk masuk kejalan perumahan mekarsari yg mau kelembah hijau adanya di dpn indomaret samping londre,
yang jualan enak bgt .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya si mie ayam mekarsari tapi orang2 situ lbh kenal mie tante harganya antara 12 ribu sampai 16 ribu tapi dijamin kenyang rasanya top abis dah
Dikirim pada Senin, 25 Mei 2009 02:05:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Morning Glory bilang,
ada tempat namanya Bakmi Lenteng (gpp ya...khan deket depok hehehe),
di Sebrang stasiun Lenteng Agung (arah dari pasar minggu ke depok),
yang jualan Bakmi Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakminya ueeenaaak bgt kayanya bikin sendiri...sambelnya muantaapphh..bikin sendiri juga...porsinya tuooopp bgt...enak tapi gak bikin enek...pokoke paaaassss lah..!
Dikirim pada Selasa, 10 Maret 2009 16:03:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiwid bilang,
ada tempat namanya Depok,
di Depan Ramanda, Pas di samping Traffic Light Terminal Depok,
yang jualan Bakmi Ayam + Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Enak banget Boo, cuman 8000 perak, bakmie ayam + Bakso

di parkiran depan Ramanda spanduknya "Bakmi Roxy"

bukanya jam 17.00 s/d habis
Dikirim pada Senin, 02 Pebruari 2009 14:02:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwied bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam,
di Jl. Proklamasi Dpk 2, seberang Pos polisi Dpk 2.
ada Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI)di hal parkirannya,
yang jualan Bakmi Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Mie nya Wuenaak banget, Halal, cuman Goceng

spanduknya tertulis Bakmi Ayam Halal "Cik Yuen"

Juru masaknya seorg Pria dr Tegal giccu
Dikirim pada Senin, 02 Pebruari 2009 14:02:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siska bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam / Bakso Mas Gino,
di Jl. Palakali,kalo dari beji/tanah baru ke arah UI sebelah kiri, depan bakso kotak kukusan,
yang jualan bakso, mie ayam, mie ayam bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenaaaak deh
Walo depan2n ma bakso kotak yg kesohor itu, teteeuup punya pelanggan loyal kayak aku.
Menurutku lebih enak mas gino malah. Kalah pamor aja.
Tempatnya sederhana sih. Tapi soal rasa, maknyussss.
Murah pula. Bakso or mie ayam 5000, mie ayam bakso isi 6500.
Ayo ayo mampirrr
Dijamin balik lagi, kaya aku :p
Dikirim pada Selasa, 06 Januari 2009 01:01:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiki bilang,
ada tempat namanya bakso pak parjo,
di jl.raya agung jaya,samping pasar agung,
yang jualan bakso,mie ayam,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya rame banget.harganya jug terjangkau dan makanannya maknyus tenan.pokoknya klo ngaku orang depok harus coba makan disini.
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 07:09:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aiu bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh PIDIE 200,
di Sebelah rumah sakit Bunda Margonda.,
yang jualan Mie Aceh dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualannya di tenda tapi yang makan sampe ngantri. Apalagi kalo malam minggu. Mie gorengnya enak banget. Bumbunya mantab. Pedesnya juga mantab. kalo yang spesial pake daging. kalo khusus pake udang plus daging. Mie tumisnya juga asik. Sepiring bikin kenyang abis. Ada juga jus dari buah segar. harganya lupa. tapi kalo makan berdua plus minum sektiar 30ribu. Dijamin ketagihan deh.
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 16:09:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inka bilang,
ada tempat namanya bakso sinyo,
di jalan masuk perumahan jatijajar,
yang jualan mie ayam, bakso, bihun, kwetiau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu yang paling enak menurut gw mie ayam n bihun ayam..
subhanalaah nikmat sekali..ajiiip..
seporsi cuma 6000 tapi buanyak!
klo sore kadang gak kebagian t4 duduk, soalnya banyak karyawan sanyo yang nyerbu..!!
buka dari siang sampe malam..
tempatnya enak+bersih lagi..
Dikirim pada Senin, 01 September 2008 18:09:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lelaki bilang,
ada tempat namanya Baso Satrio,
di Jl Ridwan Rais, Beji Timur, dekat Kaveling (Kompleks) PT Pupuk Kujang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw lihat sih laku. Rasanya mayan deh
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2008 00:05:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fitri bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Babam,
di Perumahan Depok Indah II
Beji,
yang jualan Mie Ayam Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat namanya Mie Ayam Babam, sumpe lo... rasanya enak banget Bo. Harganya Rp 7000/porsi plus bakso 2 biji. Lokasinya di dalam perumahan Depok Indah II Beji Depok (seberang Indomaret), setelah Kantor Kecamatan Beji, jalan terus aja sampe ada persimpangan trus belok kanan.
Pokoknya k'lo ada yg merasa maniak ama mie ayam, kudu nyicipin mie ayam yg satu ini.
Dikirim pada Senin, 19 Mei 2008 18:05:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Armiko bilang,
ada tempat namanya De Space Cafe,
di Jl Margonda Raya No 514C.
Depan Stasiun UI.,
yang jualan Mie, Nasi goreng, burger etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada mie nagasaki rasa seafood, mie hiroshima rasa manis pedas dan mie merah putih yang pedas banget. Coba mampir deh harganya tidak mahal kok antara Rp 3500 s/d 25000.
Dikirim pada Jumat, 16 Mei 2008 18:05:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat namanya Bakwan malang,
di Jl. Raya b0g0r (dr jakarta kearah b0g0r, stlh sanyo, didpn meiwa)
Ad'a disblh kiri, dibwh puUn geDe..,
yang jualan Bakso, bakwan malang, s0may basah, pangsit g0reng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walo t4'a dibwh puUn geDe, pk gr0bak n pk tenda,,, tp yg ngantri ky org 3 kelurahan!!!!

Bakso'a leker, t0B abiiezZ dEch!!!
Hrga'a bnr2 t'jangkau bgt wat itUngan bakso pinggir jLn!!

Sekali c0ba, ga cukup 1 mangk0k, cz lidah lo pST minta nambah lg dEch!!!!!

Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 04:04:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat namanya Bakso MANDALA,
di Samping kiri gapura perumahan mandala,
yang jualan Bakso, mie ayam...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso mandala ntU TOP bgt..
Urat'a muwanteb buwangeD,,
Hrga'a 10rb..
KL 1x mkn pST pngn blK lg dEch!!
Wat mie ayam'a, suWeGeer buwangeD...
KL dr simpangan kearah dpk disblh kiri..
Wat yg ngaku pencinta bakso SEJATI, lo kudu c0bain ni bakso!!
Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 03:04:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rentie bilang,
ada tempat namanya MI PLN DEPAN DANAU BATUR,
di depan pembayaran pln danau batur,,,
yang jualan mi goreng,, nasi goreng,, mi godok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mi gorengnya mantep banget.. mantep deuh pokoknyah... rasanya gag pernah berubah,, per porsinya 8000. isinya banyak deh, nampol buat yg suka makan banyak... ayamnya banyak lagi,,sayangnya di depok gag ada somay enak
Dikirim pada Minggu, 16 Maret 2008 23:03:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

seto bilang,
ada tempat namanya Bakso CNI (Si En Ai),
di Jalan Raya Tapos / Jalan Mayor Idrus, Cimanggis,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak terutama bihunnya.. lembuuut bgt coz dia bikin bihunnya sendiri..

Warungnya ada disebelah kiri jalan raya tapos dari arah lapangan golf emeralda (exit tol cimanggis) menuju pasar cibinong. Posisinya sekitar 500meter setelah klinik yasma medika..
Dikirim pada Senin, 10 Maret 2008 20:03:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mat solar bilang,
ada tempat namanya DETOS,
di foodcourt detos lt 2 (dekat bioskop,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak dan luas dekat dgn bioskop, lengkap ada tempat main anak dan tempat belanja..,bakwan malang dkt bioskop bakwan dan baksonya garing dan gurih lho..kuahhhhnya nendang banget..sampai 3 mangkok wa dan istri nambah.mang pada doyan makan sih...klu istri wajar 3 mangok krn habis cape belanja di Herly Collection yg jual baju,celana remaja,pria,wanita dan dewasa murah habis..gak kalah dgn mangga dua..makanya makannya lahap bgt tuh..senang belanja dgn harga murah makan enak lagi..
Dikirim pada Jumat, 01 Pebruari 2008 17:02:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doyan makan bilang,
ada tempat namanya Bakmi Berkat,
di margonda city,
Katanya sih, ...Jual macem2 makanan seafood n bakmi..
enak gila..kl gw kesana suka pesen pangsit goreng n mie ayamnya..
tp sayang........kl pesen makanan disana mesti sabar..cos antrian panjang, n akhirnya kita mesti lama menunggu meski lapar tak kuat ditahan..hehe, but ngemil krupuk bisa buat ganjal perut selagi menunggu..hehehehhe
Dikirim pada Rabu, 30 Januari 2008 15:01:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

totok bilang,
ada tempat namanya Bakmi Pesona,
di Jl. Juanda (Ruko Pesona View),
yang jualan Macam2 Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi Pesona (Juanda) tempat parkirnya luas&pemandangannya bagus(bagus buat hangout)......trnyata makannya enak jg pa lagi mie ayam&nasi gorengnya......porsinya pas lg ma perut...tmbah yakin halal krn ada tulisannya 100% halal...
Dikirim pada Senin, 21 Januari 2008 17:01:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Astri Napitupulu bilang,
ada tempat namanya WARUNG MININ,
di Simpang Minin, Kukusan, Beji, Depok
Kalau naik angkot 04 arah Beji dari terminal Depok, turun di simpang warung minin..
Dekat kos2 an mahasiswa UI Depok yang di Kukusan (belakangnya),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau sejatinya mau nyari mie ayam ya disini..
Ayamnya bo.. mantap banget..
Yang suka pedas juga, sambelnya nampol abis..
Aduh, gak kuat lagi mengenangnya, laper jadinya.. Hohoho
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 14:01:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atang bilang,
ada tempat namanya BAKMI BANGKA DEPAN CIMANGGIS MALL,
di JL RAYA JAKARTA BOGOR DEPAN MALL CIMANGGIS BUKA 17-22 WARUNG TENDA....,
yang jualan MURAH N ENAK BANGET.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WARUNG TENDA NYA KECIL ... TAPI MIE AYAM DAN SIOMAYNYA ENAK..
COBA AJA...
Dikirim pada Jumat, 09 November 2007 17:11:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rika bilang,
ada tempat namanya bakmi kobu,
di Seberang cimanggis mall, di ruko,
yang jualan Bakmie, Mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mienya cihuy abis... endang bener
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2007 20:10:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

noni bilang,
ada tempat namanya pondok bakso bahagia,
di jl. bahagia depok timur, depan sdn mekarjaya 11,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya uenak dan murah meriah cuma rp. 5 - 10 rb gak bikin kantong kita bocor dan tempatnya yg asyik buat ngorbol gitu, aku suka diajak ayahku ke sini
Dikirim pada Selasa, 25 September 2007 18:09:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

three bilang,
ada tempat namanya Bakso kotak,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso kotak dan mie ayamnya enak bgt. bumbu mie ayamnya juga ngeresep bgt. tp kt kakak gw yg enak yg dikukusan (pas mau masuk jln ke ui). soale ada beberapa cabangnya.
Dikirim pada Selasa, 25 September 2007 18:09:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maniamie bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Gadjah Mungkur,
di JL. Parung Serab Sukmajaya Depok sebelum masuk Jl. Pertanian atau sebelum masuk Grand Depok City samping kiri dari arah Tole Iskandar,
yang jualan Halal.
Katanya sih, ...Rasanya sama seperti Ayam Gadjah Mungkur samping Polres Depok Margonda ...kemarin gue lihat ibu2 habis 2 mangkok
Dikirim pada Kamis, 13 September 2007 15:09:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

niko,jatijajar estate e12 bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Sinyo,
di dari pangkalan ojek komp.jatijajar estate (simpangan depok) kearah komp.jatijajar 150 meter.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah lho..baik bakso maupun mienya..,cobain bihunnya dech + baksonya enak coooyyy..n murah meriah lagi rp.5000 semuanya..rame lagi dari pagi sampai malam gak ada matinya brurrr...
Dikirim pada Kamis, 06 September 2007 20:09:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anggie bilang,
ada tempat namanya Mie Loker,
di jl. haji amat no. 31 depan kutek,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya ok buat makan siang or malam
Dikirim pada Sabtu, 07 Juli 2007 17:07:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shanti bilang,
ada tempat namanya Mie Loker,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak banget, tapi harganya lebih enak terutama untuk kita-kita yang jadi anak kost....
Dikirim pada Sabtu, 07 Juli 2007 17:07:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ad bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Acung,
di Jl.Pitara (sebelah sekolah PSKD dan di belakang sekolah Bintara) Pancoran Mas,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ngga bis adilukiskan dgn kata2 rasanya n porsinya juga segede gunung Bromo alias banyak abis.
So guys buat lo2 sang MIE hunter sejati, dont miss it!
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2007 12:05:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi bilang,
ada tempat namanya Bakmi Ayam Jamur "AISY",
di Tempat di Jl. Sentosa raya, dekat PLN Depok II Tengah,,
yang jualan Mie Ayam Jamur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo menurut saya rasanya enak, asli orang pribumi, itu klo yang makan pade antri, kaya di warmo tebet gitu lohh....
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2007 14:05:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zul bilang,
ada tempat namanya bakso wignyo,
di Jl. Tole Iskandar, samping masjid AlHuda Griya Depok Asri,
yang jualan bakso dan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya empuk, halalan thoyiban. Cuman 7000 an. Sayang tempat parkirnya kurang luas.
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 16:12:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RENNY bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM TUGU,
di JL.TUGU TANAH BARU,
yang jualan MIE AYAM DAN MINUMAN -MINUMAN SEGAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...EHM.....POKOKNYA DI JAMIN ENAK DEH
Dikirim pada Rabu, 20 Desember 2006 18:12:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luthfi bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Darmanet,
di Jl.Margonda raya,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya pas di Depan Ruko Kober yang didepan Gg. Sawo. Tempatnya sih cuma gerobak, tapi rasanya kaya di restoran deh, gue jamin, ayamnya banyak, kuahnya enak, kalo mienya jangan tanya deh pokonya manteb.
Abang yang jual suka keliling di warnet Darmanet & Mows jadi kalo mao browsing atau online games bisa sambil makan gichu.......
Dikirim pada Sabtu, 08 Juli 2006 19:07:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diana bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam,
di Gg. Cengkeh No. 22, Margonda Raya, dekat UI,tembusan fak-hukum UI, kalau dari jalan raya margonda dibelakangnya steak Peach / pool Bis Debora (tempat kost-kost anak2 UI)/ depannya wartel DD,
yang jualan mie.
Katanya sih, ...tempatnya digerobak depan wartel DD, bumbunya berbeda dari yang lainnya, cobainn dech..... tapi enakknya makan ditempat, pasti ketagihan, harganyapun murah ..,
Dikirim pada Rabu, 17 Mei 2006 17:05:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atankz bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam bangka,
di jl Raya bogor. Depan mall cimanggis pake tenda,
yang jualan Mie Ayam, siomay.
Katanya sih, ...tempatnya sederhana , hanya memakai tenda biasa... tapi rasa mie ayam bangkanya dan juga siomaynya enakkk deh.. ngga ada salahnya mencoba makan disitu.. harganya juga murah
Dikirim pada Sabtu, 08 April 2006 15:04:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hade bilang,
ada tempat namanya BAKMI AYAM BANGKA KEMAKMURAN DEPAN BDN SAWANGAN,
di LINTAS DEPOK - PARUNG JALAN RAYA SAWANGAN DEPAN PERUMAHAN BDN,
yang jualan MIE AYAM DAN KELAPA MUDA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BUAT SOBAT BIKER YANG MELINTAS DEPOK - PARUNG BOLEH COBA MIE AYAM ENAK BANGET CUMA 4RIBU SEPORSI... KALO LAGI PANAS2 SEKEDAR MINUM KELAPA MUDANYA SEGAR BANGET... KALO DUDUK JANGAN DIBAWAH TENDA PILIH BANGKU KAYU DIBAWAH POHON ADEM PISAN
Dikirim pada Rabu, 11 Januari 2006 23:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

regy.sw bilang,
ada tempat namanya Bakmi Kobu,
di Jl Raya Bogor Ruko Seberang Mall Cimanggis,
yang jualan Mie Ayam, Baso, Minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Jamurnya Enak Banget, Baso Kuah plus Ayam Lezat ..coba aja selain itu ada undian berhadiahnya loh
Dikirim pada Kamis, 10 November 2005 19:11:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chakra delonge bilang,
ada tempat namanya mie ayam pak gendut,
di di jln h.iming kontrakanya wawan di depan kantor pos,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...g sering makan disitu! biasanya g mkan bareng risol, wawan ma ms nurhidayat(temen2 g tuh!!!) mie ayamnya murah Cuma 3500
ada hiburannya lg
Dikirim pada Sabtu, 15 Oktober 2005 19:10:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ninus bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Jamur Pos,
di Depok II di depan kantor Pos.,
yang jualan Mie ayam jamur, mie bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat lumayan bersih, rasanyapun enak,porsinya pas... setahu saya setiap hari Jumat tutup karena bapak yang jual sholat Jumat. buka dari jam 6 pagi sampai jam 16.00 atau tergantung kalau sudah habis sebelum jam 16.00
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2005 15:06:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

regy.sw bilang,
ada tempat namanya Baso Rahmat,
di JL Raya Bogor dekat daerah lampu merah Pal,
yang jualan Bakso, Mie Ayam.
Katanya sih, ...Mie Ayamnya Enak banget...bumbu ayamnya khas masakan jawa enak deh coba aja...cabangnya daerah deket Graha Cijantung Jl Raya Bogor Juga
Dikirim pada Rabu, 06 April 2005 19:04:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maniami bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Gadjah Mungkur,
di Jl. Margonda (pintu keluar Polres Depok),
yang jualan Mie Ayam Pangsit + Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Brani suer gak kalah sama mie ayam favorit manapun. Tapi buruan dateng pagi-pagi karena jam 11.00 WIB pasti udah ludes !
Dikirim pada Kamis, 21 Oktober 2004 17:10:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eri bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh Pidie 2000,
di jl margonda depan pool bis deborah,
yang jualan masakan aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya oke
Dikirim pada Senin, 25 November 2002 13:11:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Bakmi Margonda,
Katanya sih, ...Awas Mie Margonda Haram!! Pake minyak & gajih babi buat kaldunya!!
Dikirim pada Rabu, 26 Desember 2001 15:12:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 30 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Buyung bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Pak Yanto,
di di samping Hero supermarket, sebelah tukang gorengan,
yang jualan Mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam disitu pak gerobak biru, mulai jualan jam 10 pagi sampe jam 4 sore. Walaupun tempatnya sangat sederhana, rasanya bikin kita ketagihan, kalah deh mie ayamnya Akim yang di blok m. Harganya ngga mahal2 amat, tapi kalo mau enakan sih datengnya sebelum jam satu, soalnya karyawan hero & mal depok pada numplek di situ semua. Pokoknya top banget, kagak bakalan nyesel deh!
Dikirim pada Minggu, 23 Desember 2001 17:12:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eno bilang,
ada tempat namanya Bakso Malang Cacak,
di Jl. Margonda Raya, samping kampus Gunadarma,
yang jualan bakso Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mo makan yang seger, murah, dan enak? Dateng aja ke warung bakso yang berlokasi di kawasan margonda ini. Letaknya mudah dilihat, deket kampus Gunadarma. Banyak ditongkrongi mahasiswa karena rasanya enak dan murah. Bisa pilih sendiri lho... Paling enak kalau pake bakso ayam goreng dan bakso urat. Hmm... jadi pengen ke sana deh!
Dikirim pada Kamis, 28 Juni 2001 11:06:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

*roem* bilang,
ada tempat namanya "bakmi margonda",
di Jl. Margonda Raya...,
yang jualan Baso, Mie Ayam.
Dikirim pada Sabtu, 12 Mei 2001 16:05:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

=Roem= bilang,
ada tempat namanya "99",
di Depok Lama,
yang jualan BAso. MIe Ayam, Sate, Gado-gado, tauge goreng, aneka juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan asik...engga jelek-jelek amat...harga standard lah....yg pasti.....makanannya variatif
Dikirim pada Sabtu, 12 Mei 2001 16:05:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

py bilang,
ada tempat namanya bakso kumis,
di Jalan raya cilodong kostrad,
yang jualan mie ayam&baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ada di jalan raya cilodong sebelum masuk komplek kostrad cilodong.
Basonya ukuran baso gede,rasa kaldunya enaq bgt. Utk mie ayam nya kurang lezatte...
Per porsi 10rb per mangkok.
Cobain deh....
Dikirim pada Jumat, 05 Desember 2008 16:12:07 nilai: 4,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizka.. bilang,
ada tempat namanya BAKSO PERTIGAAN KRUING,
di tempatnya DI PERTIGAAN kRUING...
,
yang jualan ya bakso lahmm.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ADA JUAL BAKSO ,mi ayam jamur,bakso keju, jus,
murah deh..
ramee banget,,
hahha..
Dikirim pada Jumat, 26 Desember 2008 15:12:30 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam