Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 55 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Dewi bilang,
ada tempat namanya CIREBON INDAH CATERING,
di JALAN KESAMBI BARU NO.29c,
yang jualan ENAK BANGET.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak-enak, dekorasinya top, Pesta kami jadi oke banget lho.. padahal akad nikah kami di indramayu, pestanya di Tegal, tapi tetep oke ko.
Dikirim pada Minggu, 09 Maret 2008 03:03:40 nilai: 9,7/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IWAN bilang,
ada tempat namanya CATERING CIREBON INDAH,
di Jl. Kesambi Baru No 29,
yang jualan TOP BANGET.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak-enak, dekorasinya sedap dipandang mata, pokoknya kalo mo ngadain pesta, mesen cateringnya disitu aja. Pesta pernikahan kami jadi oke banget lho..
Dikirim pada Sabtu, 15 Maret 2008 12:03:37 nilai: 9,6/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rara bilang,
ada tempat namanya catering cirebon,
di Jl. Kesambi Baru,
yang jualan masakan catering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak-enak.. apa lagi kalo acaranya malem, pasti seru.!!
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 00:03:35 nilai: 9,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yossa bilang,
ada tempat namanya CIREBON INDAH CATERING,
di Jl.Kesambi Baru 29 Cirebon,
yang jualan OKE.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan & penataannya bagus. Pernikahan kita SUKSES, semua tamu puas.
Dikirim pada Minggu, 09 Maret 2008 02:03:45 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Nasi Ati Santa,
di Jl Sisingamangaraja dpn sekolah St Maria,
yang jualan Ayam goreng, ati, kulit, tempe, tahu, usus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuak,, MakNYUSSS
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 20:11:28 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SANDRA bilang,
ada tempat namanya MR. HOTDOG,
di PURI INDAH REGENCY 26 CIREBON,
yang jualan Hotdog & Hamburger.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Burger yang enak dan harganya cukup terjangkau.
Lezat dan menyehatkan.
Sosisnya lain dari yang lain. Rotinya empuk.
Mayonaisenya enak,...katanya bikinan sendiri.
Untuk yang ingin porsi besar bisa pesan double big burger, kalau yang ingin porsi sedang cukup pesan yang regular.
Buka malam hari mulai jam 6 sampai jam 12 malam.
Terima pesanan untuk dalam kota Cirebon ke no. 085224365300 tanpa ada tambahan biaya antar.
Untuk teman - teman yang ingin coba, tempat ini patoet dipoejiken.
Dikirim pada Selasa, 28 Agustus 2007 18:08:22 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zayyed bilang,
ada tempat namanya PISANG GORENG BU ENDANG,
di Jl. Gunung Galunggung III/D23,
yang jualan Dmua Gorengan dan Rujak Kangkung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya asli banget cirebon harga kaki lima rasa cafe
Dikirim pada Minggu, 26 Agustus 2007 16:08:27 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lunar bilang,
ada tempat namanya Kainama,
di Klo ga salah alamatnya JL. Karanggetas pas lampu merah..,
yang jualan Banyak macam.
Katanya sih, ...Wedang ronde & somay-nya d best abis..
Dikirim pada Rabu, 06 Desember 2006 16:12:26 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sulhan bilang,
ada tempat namanya Pasar Sandang Tegalgubug,
di Tegalgubug Arjawinangun,
yang jualan Berbagai Pakaian dan Kain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga di tempat ini sangat murah-murah,,,dan merupakan pasar sandang terbesar di Cirebon. klo di Jakarta ada tanah abang, nah di Cirebon ada Pasar Sandang Tegalgubug.ayo belanja di sana...!!!anda pasti puas!!!!!
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2008 01:01:11 nilai: 8,8/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amanda bilang,
ada tempat namanya nama g tau,
di klayan (pinggir jalan),
yang jualan capcay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa capcaynya enak, bumbu terasa,kuahnya kental,rasanya special, isinya lengkap...ada sosisnya lagi..pokoknya dijamin enak....letaknya disebelah kanan dari RS. Pertamina (pinggir jalan)
Dikirim pada Sabtu, 26 Agustus 2006 11:08:13 nilai: 8,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kandek bilang,
ada tempat namanya warung bu emah,
di jl.cipto m no36 cirebon,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini menyediakan berbagai menu masakan dari mulai tempe sampe ayam goreng.Rasanya lumayan murah tempatnya juga strategis di daerah wirasari,pelayannya cowo berewokan.Biasanya yang makan disini adalah anak2 kosan yang kehidupan ekonominya pas2an.
Pokoknya coba aja deh pasti ketagihan..............
Dikirim pada Rabu, 18 Januari 2006 20:01:54 nilai: 8,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agoeng bilang,
ada tempat namanya Batagor Bandung,
di Jl. Karanggetas seberang Toserba Surya, Cirebon,
yang jualan Somay & Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Adanya siang hari, rasanya...ueeeennaaaaakkkk...murah lagi, cocok untuk ganjel perut atau alternatif pengganti makan siang, cobaaaiiin deh.
Dikirim pada Minggu, 16 Pebruari 2003 17:02:30 nilai: 8,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ono bilang,
ada tempat namanya Depot Nasi Jamblang,
di Di belakang Pasar Jamblang,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau nasi jamblang yang enak & original, saya saranin ke depotnya langsung. Adanya tiap dini hari, tempatnya di belakang Pasar Jamblang, di sisi sungai Jamblang (pas di Pasar Jamblang bisa nanya ke tukang becak, ojek, gak begitu jauh dari jalan raya). Kamu bisa langsung beli nasi jamblang sambil ngeliatin proses pembuatannya. Harga dijamin lebih murah dan makanannya lebih fresh
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2003 14:10:06 nilai: 8,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diah bilang,
ada tempat namanya Santa Maria,
di jl.sisingamangaraja no 22a,
yang jualan nasi ati,ampela,ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokonya blom k cerbon kl blom k skul santa. dstu da yg jual nasi ati,ampela,kulit ayam,n ayam. pokonya enk bgt en dijamin puas d.harganya terjangkau bgt! cm 1500 rupiah perbungkus (itu bwt nasi atinya)dijamin kenyang d!!!! sambelny juga enak bgt,trus ditabah serundeng.wuih,....enak bgt.
g kl plg k cerbon pst k santa.coz g jg alumni situ tuh,.. makanya g kangen bgt ma yg namanya NASI ATI SANTA...
dateng yaaa,....
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2007 14:03:36 nilai: 8,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cucu bilang,
ada tempat namanya cucu kantin,
di perumnas,
yang jualan pecel jengkol.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...busyet dah, pokok'e kalo ngga nyoba. nyesel dunia akhirat. dijamin m..u..n..t..a..h.....hhh
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 11:11:08 nilai: 8,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bagaskara bilang,
ada tempat namanya TOP WISATA KULINER,
di JL.KESAMBI (EX POLRES),
yang jualan 1000 MENU LEBIH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat dan suasana asyik khususnya kalau makan malam segala makanan ada disana dari tradisional, nusantara dan mancanegara, murah-murah lagi, pokoknya asyik rugi kalau belum pernah kesana, cobain deh....
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 23:03:49 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

masham bilang,
ada tempat namanya Warung SS (serba sambal),
di jl. Ampera dari jalan tentara pelajar ngak jauh masuknya.,
yang jualan serba sambal dan pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang suka sambal pedas disini tempatnya...ada 21 menu serba sambal.
dan ini merupakan cabang dari yogyakarta.
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2008 22:01:08 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Laura bilang,
ada tempat namanya Cikalahang,
di Desa Cikalahang Kabupaten Cirebon. Dekat Sumber, Ibukota Kabupaten Cirebon.,
yang jualan Ikan Bakar/Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah asyik deh. Tempatnya saung2 panggung dibangun diatas kolam ikan. Ikannya besar2. Ada ikan mas, ikan gurami, dll. Dimasak dadakan. Sayur asem, gado2, kelapa muda.

Enaknya lagi, dekat dengan wisata hutan Talaga Remis, Kabupaten Kuningan. Habis jalan2 di hutan yang segar, makan disitu. Wuiih... asyik deh. Tempat makannya banyak. Bisa pilih, bisa buat acara rombongan besar2an. Sama keluarga besar atau teman2. Coba deh. Yang datang dari jauh juga asyik kesitu. Jaraknya sekitar 20 menit dariKota Cirebon.
Dikirim pada Senin, 06 Oktober 2003 07:10:44 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amet Potter bilang,
ada tempat namanya Jamblang Mang Endut,
di Didekat Toko Samson/Depan pasar Balong,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak loh nasi jamblang-nya coz gw dah lama langganan ma mang ndut.Klo ga percaya loe coba aja dech br ksh komen, OK man!!!!!!
Dikirim pada Selasa, 05 April 2005 18:04:31 nilai: 8,1/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erwin bilang,
ada tempat yang jualan Nasi Lengko.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Lengko mang Barno di jalan Pagongan enak banget. Sate-nya juga empuk & enak. Cuman rada mahal dikit...ngga apa2 yang penting nikmat
Dikirim pada Rabu, 08 Juni 2005 21:06:38 nilai: 8,1/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bram bilang,
ada tempat namanya nasi jamblang mang doel,
di jl. gunung sari, sebelah bank bca.,
yang jualan nasi jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi jamblang, makanan khas cirebon, nasi dibungkus daun jati, makan dengan macam-macam lauknya (tinggal pilih).
adanya pagi sampai siang.
Dikirim pada Senin, 21 Mei 2001 13:05:35 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reihan bilang,
ada tempat namanya nasi langgi kebon syarif,
di di sebelah warung ayam goreng bahagia,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi langgi sangat unik dan sudah jarang di Cirebon, padahal nasi langgi adalah salah satu makanan khas kota Cirebon, bukanya setiap hari dari jam 06.00 s/d 09.00, nasi langgi terdiri dari : nasi putih, serundeng, irisan kacang panjang, kelapa bumbu (sambel edan), daun kemangi dan yang paling enak yaitu sambel gorengnya, pokoknya di jamin enaak pisan.
Dikirim pada Minggu, 17 April 2005 20:04:09 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya WARUNG,
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2007 20:12:44 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wong Cerbon bilang,
ada tempat namanya Nasi JamBlang Pagongan,
di Di Jalan Pagongan depannya toko Mulia,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siji maning tempat mangan sega jamblang ning Cerbon, tapi ana ne cuman ari isuk wae (Satu lagi tempat makan nasi Jamblang Cirebon, tapi adanya hanya di pagi hari). Buka pukul 06.00 WIB
Dikirim pada Selasa, 22 Agustus 2006 07:08:59 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuyun bilang,
ada tempat namanya nasi jamblang pelabuhan,
yang jualan nasi jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mo cari nasi jamblang yang masih panas, dateng aja ke pelabuhan cirebon deket taman ade irma suryani dijamin deh,bukanya dari pagi sampe siang, tapi kalo weekend jangan coba-coba deh ngantri banget tapi kalo pengen nyoba sih ngga masalah yang penting lo dateng masih pagi.
gue saranin cobain paru gorengnya, TOP banget.
Dikirim pada Kamis, 18 Oktober 2001 18:10:51 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmady bilang,
ada tempat namanya MITANG,
di cirebon,
yang jualan makan cemilan kentang goreng mitang dgan khas kriuknya coba aja deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...oh enak makan cemilan kentang goreng MITANG uuuh enak bgt apalgi pedasnya bikin meled meled ga percaya datang aja ke MITANG
Dikirim pada Senin, 05 Desember 2011 15:12:49 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan bilang,
ada tempat namanya catering cirebon indah,
di jalan kesambi baru 29 cirebon,
yang jualan semua makanan catering.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...catering disitu menjadi laku karena memakai jin perempuan dan akan mematikan pemilik catering lainnya yang menjadi pesaing. sebagai contoh pemilik catering ibu sagimin yang sampai anaknya yang menjalankan catering meninggal dunia. Rekomendasi saya agar hindari memesan dari catering tersebut. tidak bohong dan dapat dibuktikan sendiri
Dikirim pada Minggu, 07 Oktober 2007 16:10:37 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nita bilang,
ada tempat namanya 1arung Jamblang Bleng,
di Jl. Kesunean, depan pom bensin pertamina,
yang jualan makanan khas jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kaki limaan dipinggir jalan raya, tapi pembelinya luar biasa banyak. Walau menu tidak begitu banyak variasi tapi dijamin enak dan harga murah. Sangat royal bumbu-bumbunya dan sambalnya. Karena tempat duduk hanya ada 1 kursi panjang, disarankan untuk bungkus saja. Dan dikarenakan pertimbangan kurangnya orang yang melayani lebih baik self service aja.
Variasi menunya al: sambal goreng, sambal terasi, tempe goreng, perkedel kentang, sate kentang (sy suka), otak sapi goreng, tahu sayur, ikan asin, dendeng (empuk dan bumbu royal), hati sapi dan ayam, sate usus, tahu kuning goreng, jengkol, telor dadar, paru goreng, oseng jamur.
Dikirim pada Minggu, 19 Pebruari 2012 03:02:35 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andy bilang,
ada tempat namanya Serabi Jl. Parujakan,
di Jalan Parujakan,
yang jualan Serabi, Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rame, banyak yang suka, enak tuh boleh dicoba.
Jualan pagi, jangan terlalu siang nanti keabisan.

Lebih lengkap : http://kulinerdicirebon.blogspot.com/2014/04/serabi-parujakan.html
Dikirim pada Jumat, 25 April 2014 15:04:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

patria bilang,
ada tempat di Jl. Kebon Blimbing Perempatan Dasco Toko Buku,
yang jualan Buras.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat di - jl. kebon blimbing, perempatan dasco
makanannya Halal.
Katanya sih, ... burasnya enak harganya murah, cobain dech pasti ketagihan buka mulai jam 14.00

Dikirim pada Kamis, 02 Agustus 2012 17:08:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hery bilang,
ada tempat namanya warung mitang,
di jaln ampera 8 cirebon,
yang jualan kentang goreng mitang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kentang goreng MITANG emang enak bgt,kentang nya kering bgt,kriuk,gurih pedasnya mantap oow pokoke best is the best I LIKE MITANG AND YOU...
Dikirim pada Rabu, 07 Desember 2011 17:12:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alung bilang,
ada tempat namanya jalam ampera 8 cirebon,
di jaln ampera 8 cirebon,
yang jualan kentang goreng (MITANG).
Katanya sih, ...oke,tempat jajan kaula muda dari kalangan pelajar ampe perkantoran
Dikirim pada Senin, 05 Desember 2011 14:12:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NANA SOEKARTO bilang,
ada tempat namanya cirebon,
di Pelabuhan Cirebon,
yang jualan nasi jamblang + jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi jamblang disini biasa u/sarapan, jadi jam 10-11 sudah habis. Ini tempat kaki lima, rasa restaurant !
Dikirim pada Minggu, 13 November 2011 12:11:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ruddy A bilang,
ada tempat namanya DAHLIA CATERING CIREBON,
di Jl. DR. Sutomo Gg. Dahlia II No. 49
Telp. 0231-226691; 0231-200298 Fax : 0231-226692,
yang jualan Catering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dahlia Catering Cirebon.....
Pilihan Menunya...maknyooss...lebih lengkap...
Peralatanya...mengkilap...kinclong...
Servicenya...sopan...rapih...ramah...
Dekorasinya...muantap...mewah...
Harganya....telepon aja...pasti bersaing...


Dikirim pada Jumat, 29 Juli 2011 16:07:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hayat Sukmawijaya bilang,
ada tempat namanya # NASI JAMLANG MBAK` IIS #,
di jL. DR. CIPTO MK DEPAN RUKO EKS DAMRI,
yang jualan NASI JAMLANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... NASI JAMLANG MBA` IIS DI JAMIN MURAH DAN ENAK , ADA TEMPAT LESEHAN BUAT KAMU_2X YANG PUNYA KELUARGA DI JAMIN ASIK NGUMPUL_2X NYA, TERIMA PESANAN JUGA LOOO...........KALO ADA ACARA ,..............
Dikirim pada Selasa, 15 Pebruari 2011 17:02:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

icot bilang,
ada tempat namanya empal gentong apa gitu gak tahu,
di di gang seberang matahari lama,
yang jualan khusus empal gentong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sumpah enak banget empal disini tapi kalau makan disana siapin recehan suka banyak pengamen dan pengemis
Dikirim pada Senin, 23 Agustus 2010 16:08:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

antique bilang,
ada tempat namanya nasi jamblang pelabuhan,
di Pelabuhan Cirebon,
yang jualan nasi jamblang .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Selain NAsi Jamblang MAng Dul deket Grage MAll boleh juga icip2 NAsi Jamblang Pelabuhan di deket pintu masuk pelabuhan Jl Yos Sudarso Cirebon. Enaknya di situ makanannya masih hangat malah kadang puanas.. gara2 baru mateng. Rasanya lumayan uenak n satu2nya nasi jamblang yg nasinya hangat. Kapan2 mampir ke Crb boleh mampir ke sana....
Dikirim pada Rabu, 27 Januari 2010 16:01:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hary (Cecep) bilang,
ada tempat namanya Makam Pangeran Suradinaya,
di Jl. Sukalila Selatan,
Katanya sih, ...Di jalan Sukalila Selatan terdapat makam. konon dimakam tersebut bersemayam seorang tokoh asal dari Cirebon yaitu bergelar Pangeran Cakrabuana. Makam tersebut terkesan biasa saja, namun pada hari-hari tertentu terutama pada malam jum'at kliwon banyak orang yang berdatangan untuk menggelar tahlilan. Orang-orang tersebut tidak hanya berasal dari daerah setempat (Kebon Belimbing) namun dari daerah lain juga.
Dikirim pada Jumat, 22 Januari 2010 16:01:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lely bilang,
ada tempat namanya nasi jamblang tulen,
di jamblang depan pasar jamblang sebelah apotek,
Katanya sih, ...yang jelas sedia nasi jamblang dan lauk pauknya,ni tempatnya enak banget,bersih trus harganya murah..tempatnya di sebelah kanan klo arah dari plered,sesudah griya jamblang..
Dikirim pada Kamis, 01 Oktober 2009 15:10:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doel bilang,
ada tempat namanya moln garuda,
di jl,suropati no 1,
yang jualan kue moln.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kue yang enak dan nikmatmuantap
Dikirim pada Minggu, 09 Agustus 2009 22:08:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asep bilang,
ada tempat namanya Cirebon,
yang jualan Empal gentong.
Katanya sih, ...Kok masakan khas Cirebon kayak empal gentong dan Nasi Lengko yang bersliweran di jalan-jalan ga dimasukin kategori sih !
Kan banyak yang asyik. kayak Empal Gentong Mang Darma yang di Kerucuk kan itu sudah didatangi para pejabat & para artis Indonesia loh....!
Dikirim pada Sabtu, 14 Maret 2009 19:03:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dodot bilang,
ada tempat namanya warteg penis,
di jl.prujakan cirebon,
yang jualan penis jantan.
Katanya sih, ...enak sekali
Dikirim pada Kamis, 27 November 2008 15:11:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vian bilang,
ada tempat namanya Nasi Lengko Ibu Odah,
di Jl. Pekalangan Gg. Depan Toko Besi yang bekas Fabriek Tenoen - Kota Cirebon,
yang jualan Nasi Lengko.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin enak, dijamin wareg (kenyang). Sambelnya itu loh yang bikin ketagihan. Tanya aja ma Ibu Odah yang mpunya warung makan Nasi Lengkonya. Coba aja! Bukan promosi ....
Maaf, untuk pihak ayojajan.com, nasi lengko saya masukin ke kategori makanannya "Lain-lain", karena yang dijualnya nasi lengko, tetapi di kotak kategori makanan ga' ada.
Foto menyusul .........
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 17:11:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arjunasama bilang,
ada tempat namanya tahu gejrot,
di kota cirebon jalan raya ke tegal.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tahu gejrot dan teh poci.
harga sangat murah.asik buat istirahat sebentar dalam perjalanan
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 01:10:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Moch Joesoef bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamblang,
di Pertigaan Jalan Karang Getas,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Jamlang tuh.. nasi dibungkus kecil-kecil pakai daun jati, dengan ikan asin asin, telur, tempe, tahu, sambal juga ditarok diatas daun pisang (kicil2 juga). Menunya lengkap, ada otak, udang, ikan. yang seru sambalnya bok,,, enak dan khas banget... dan gak gratis.
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 13:09:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

efem bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamlang Mang Dul,
di Gunung Sari, Depan Grage Mal,
yang jualan Nasi dan lauk khas Cirebon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Belum ke Cirebon klo belum makan di tempat mang Dul, alas makan pake daun jati, masakannya..... enak jeh. Tahu basah, tempe, perkedel, sambel goreng, gesek, cumi, daging, 20 rebu.
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2008 18:06:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donat bilang,
ada tempat namanya SANTA MARIA,
di Jln Sisingamangaraja 22,
yang jualan Banyak Jajanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi ATI ( itu cuman 'ceng-go' lho dah bs makan kenyang~ Nasi ati ini dah jadi makanan wajib anak* santa )

Kue Cubit (bisa pesen yg 1/2 mateng..asli enak banget)

Krupuk Mlarat pake bumbu kacang

Sempeleo & Gapit

Ci-Reng-lok (aci goreng dicolok HUAHUAHA) pake bumbu kacang
Dikirim pada Minggu, 27 Agustus 2006 14:08:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yayat bilang,
ada tempat namanya Jadimulya,
di Belakang Pemancar Relay TVRI,
yang jualan Gayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gayam adalah jenis makanan yang mirip seperti jengkol, tapi rasanya lebih gurih juga khas....pohon gayam buahnya hanya ada di sekitar cirebon utara.
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 14:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yayat bilang,
ada tempat namanya Jadimulya,
di Belakang Pemancar Relay TVRI,
yang jualan Gayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gayam adalah jenis makanan yang mirip seperti jengkol, tapi rasanya lebih gurih juga khas....pohon gayam buahnya hanya ada di sekitar cirebon utara.
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 14:08:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yayat bilang,
ada tempat namanya Jadimulya,
di Belakang Pemancar Relay TVRI,
yang jualan Gayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gayam adalah jenis makanan yang mirip seperti jengkol, tapi rasanya lebih gurih juga khas....pohon gayam buahnya hanya ada di sekitar cirebon utara.
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 14:08:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yayat bilang,
ada tempat namanya Jadimulya,
di Belakang Pemancar Relay TVRI,
yang jualan Gayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gayam adalah jenis makanan yang mirip seperti jengkol, tapi rasanya lebih gurih juga khas....pohon gayam buahnya hanya ada di sekitar cirebon utara.
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 14:08:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

onyeng'la'Sonja bilang,
ada tempat namanya Swikee/Kodok,
yang jualan Swikee.
Katanya sih, ...Swikee gambirlaya di jalan merdeka..enak banget ..swikee/kodok kuah dan tepung juga saos sambal TOP BGT!!
Dikirim pada Rabu, 01 Pebruari 2006 18:02:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arkanasetiawan bilang,
ada tempat namanya waroenk psk,
di 1.udin cs,pindah tempat
2.mami susan ,jln kembar
3.yanto,jln krucuk
4.iwan ge,jl kesambi
plus tukang beca yg nyambi jadi kurir/calo psk,
yang jualan beragam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...biasa dipakai bagi para om berduit yg lagi tugas/kunjungan ke cirebon ,sipaya gak kesepian plus iseng.
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2006 14:01:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat di Jl. Tentara Pelajar, depan Grage Mall,
yang jualan Sega Jamblang.
Dikirim pada Senin, 16 Mei 2005 18:05:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Nasi Lengko Pagongan,
di Di Jl. Pagongan Nomernya gue lupa :) Tapi yang jelas ada plang-nya koq dan dia jual sate kambing juga,
yang jualan Nasi Lengko, Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Lengko yang paling terkenal di Cirebon, trus sate kambingnya juga enak, empuk soalnya pake kambing muda.
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2001 08:05:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam