Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 55 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

antique bilang,
ada tempat namanya nasi jamblang pelabuhan,
di Pelabuhan Cirebon,
yang jualan nasi jamblang .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Selain NAsi Jamblang MAng Dul deket Grage MAll boleh juga icip2 NAsi Jamblang Pelabuhan di deket pintu masuk pelabuhan Jl Yos Sudarso Cirebon. Enaknya di situ makanannya masih hangat malah kadang puanas.. gara2 baru mateng. Rasanya lumayan uenak n satu2nya nasi jamblang yg nasinya hangat. Kapan2 mampir ke Crb boleh mampir ke sana....
Dikirim pada Rabu, 27 Januari 2010 16:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hary (Cecep) bilang,
ada tempat namanya Makam Pangeran Suradinaya,
di Jl. Sukalila Selatan,
Katanya sih, ...Di jalan Sukalila Selatan terdapat makam. konon dimakam tersebut bersemayam seorang tokoh asal dari Cirebon yaitu bergelar Pangeran Cakrabuana. Makam tersebut terkesan biasa saja, namun pada hari-hari tertentu terutama pada malam jum'at kliwon banyak orang yang berdatangan untuk menggelar tahlilan. Orang-orang tersebut tidak hanya berasal dari daerah setempat (Kebon Belimbing) namun dari daerah lain juga.
Dikirim pada Jumat, 22 Januari 2010 16:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lely bilang,
ada tempat namanya nasi jamblang tulen,
di jamblang depan pasar jamblang sebelah apotek,
Katanya sih, ...yang jelas sedia nasi jamblang dan lauk pauknya,ni tempatnya enak banget,bersih trus harganya murah..tempatnya di sebelah kanan klo arah dari plered,sesudah griya jamblang..
Dikirim pada Kamis, 01 Oktober 2009 15:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doel bilang,
ada tempat namanya moln garuda,
di jl,suropati no 1,
yang jualan kue moln.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kue yang enak dan nikmatmuantap
Dikirim pada Minggu, 09 Agustus 2009 22:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asep bilang,
ada tempat namanya Cirebon,
yang jualan Empal gentong.
Katanya sih, ...Kok masakan khas Cirebon kayak empal gentong dan Nasi Lengko yang bersliweran di jalan-jalan ga dimasukin kategori sih !
Kan banyak yang asyik. kayak Empal Gentong Mang Darma yang di Kerucuk kan itu sudah didatangi para pejabat & para artis Indonesia loh....!
Dikirim pada Sabtu, 14 Maret 2009 19:03:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dodot bilang,
ada tempat namanya warteg penis,
di jl.prujakan cirebon,
yang jualan penis jantan.
Katanya sih, ...enak sekali
Dikirim pada Kamis, 27 November 2008 15:11:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vian bilang,
ada tempat namanya Nasi Lengko Ibu Odah,
di Jl. Pekalangan Gg. Depan Toko Besi yang bekas Fabriek Tenoen - Kota Cirebon,
yang jualan Nasi Lengko.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin enak, dijamin wareg (kenyang). Sambelnya itu loh yang bikin ketagihan. Tanya aja ma Ibu Odah yang mpunya warung makan Nasi Lengkonya. Coba aja! Bukan promosi ....
Maaf, untuk pihak ayojajan.com, nasi lengko saya masukin ke kategori makanannya "Lain-lain", karena yang dijualnya nasi lengko, tetapi di kotak kategori makanan ga' ada.
Foto menyusul .........
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 17:11:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arjunasama bilang,
ada tempat namanya tahu gejrot,
di kota cirebon jalan raya ke tegal.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tahu gejrot dan teh poci.
harga sangat murah.asik buat istirahat sebentar dalam perjalanan
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 01:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Moch Joesoef bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamblang,
di Pertigaan Jalan Karang Getas,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Jamlang tuh.. nasi dibungkus kecil-kecil pakai daun jati, dengan ikan asin asin, telur, tempe, tahu, sambal juga ditarok diatas daun pisang (kicil2 juga). Menunya lengkap, ada otak, udang, ikan. yang seru sambalnya bok,,, enak dan khas banget... dan gak gratis.
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 13:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

efem bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamlang Mang Dul,
di Gunung Sari, Depan Grage Mal,
yang jualan Nasi dan lauk khas Cirebon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Belum ke Cirebon klo belum makan di tempat mang Dul, alas makan pake daun jati, masakannya..... enak jeh. Tahu basah, tempe, perkedel, sambel goreng, gesek, cumi, daging, 20 rebu.
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2008 18:06:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam