Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

FIKRI bilang,
ada tempat namanya prapatan banjar,
di wetan prapatan banjar,
yang jualan kimcil, bantean, lonte ( ada yang masih baru alias perawan ).
makanannya Haram.
Katanya sih, ...SANGAT NIKMAT ANDA AKAN MENCOBANYA KEMBALI DAN AKAN KEMBALI LAGI
Dikirim pada Kamis, 20 Pebruari 2014 02:02:09 nilai: 9,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Suharno bilang,
ada tempat namanya ISTANA BANDENG,
di Jl Raya Kalisabuk km 15. Cilacap, sebelah MAN Kalisabuk kesugihan Cilacap,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ISTANA BANDENG Tempat kamu beli oleh2 khas cilacap dan bahkan hanya ada di sini, aneka masakan bandeng: Presto,Otak-Otak,Pepes,Abon,Bakar Asap, aneka krupuk; Tengiri Udang bawang,krupuk trasi,aneka sriping pisang ,sale, pisang coklat, aneka macam ikan asin khas cilacap, jambal roti, gabus, tunul, peda aneka kripik sukun, pokoknya ga nyesel deh kalau anda mau keluar kota dari cilacap belum sempat bawa oleh2 mampir aja di istana bandeng, atau mau masuk ke cilacap cari lauk ikan bandeng dengan menu spesial; bandeng balado merah,bandeng nbalado hijau juga tersedia diu sini dengan harga bersahabat, pokoknya pas untuk lauk cocok untuk oleh- oleh.
Dikirim pada Minggu, 24 Pebruari 2013 14:02:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ovy bilang,
ada tempat namanya Keripik Pisang Rasa "SUPER PISANG 75",
di Keripik Pisang Rasa Lampung "SUPER PISANG 75" Jl. Abimanyu no. 154 A (bu Sony),
yang jualan Keripik pisang rasa Lampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menawarkan Keripik Pisang Rasa Lampung..Pilihan rasa : Coklat,Melon,Strobery,Keju,Susu.. Pembelian berdasarkan pesanan karena akan langsung dikirim dari Lampung.. Harga promosi selama bulan Desember 2010 - Januari 2011 Rp.9750 per 250 gr (belum termasuk ongkos kirim).. Pesanan minimal 5 kg...(Pesanan bisa dalam bentuk ball maupun bungkus plplastik 250gr)... no tlp 0878 99654546, 0282 543035
Dikirim pada Sabtu, 25 Desember 2010 18:12:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IJONK bilang,
ada tempat namanya CEMILAN ANDA,
di jl masjid. 155 pesawahan , binangun cilacap,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat produsen sele pisang, sale pisang kering, kripik pisang, da kripik tales. ini kabar baik bagi anda para resseler. barangnya bermutu dan harga juga bersaing karena melayani para resseler, hubungi :085647777785.
Dikirim pada Minggu, 12 Desember 2010 02:12:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuli bilang,
ada tempat namanya martawi,
di jalan dr suprapto,
yang jualan sate juga petis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...petisnya mantep
Dikirim pada Selasa, 20 Januari 2009 16:01:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanti bilang,
ada tempat namanya Aneka Sale Goreng,
di Tinggarjaya RT 04/RW 1 Kec. Sidareja,
yang jualan Aneka sale goreng meliputi: Sale lidah tipis, Sale lidah tebal, Sale oval tipis, Sale oval tebal, Sale gulung, Sale jari, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat Kamu - kamu yang suka makanan manis coba dech dateng ke pabriknya sale goreng di desa tinggarjaya kec. sidareja. Salenya enak dan manis.Pas dech buat oleh-oleh atau buat cemilan dirumah sambil nonton TV :-). Kamu juga bisa beli yang masih anget kalo pas lagi goreng. Bagi yang mau grosiran boleh kok, call aja ke mbak yanti 081391144481
Dikirim pada Sabtu, 13 Desember 2008 17:12:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aris bilang,
ada tempat namanya sari rasa,
di jl.bakung CILACAP,
yang jualan aneka macam oleh2.mulai dr gereh sampe krupuk ada disini.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya ada di jalan bakung.aku biasanya klo bli oleh2 dicilacap ya disini.tempatnya gak begitu besar tp isinya kumplit-plit.ikan asin/gerehnya macem2... sampe terasi ama krupuknya juga ada.selain itu aneka macem kripiknya juga banyak.soal harga standar lah....
Dikirim pada Jumat, 14 September 2007 18:09:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Haris bilang,
ada tempat namanya SK Rasa,
di Jl. Pemintalan No. 42 Cilacap selatan Tambak reja (Pusat)
mangga 2 ITC lt. 4 dan dasar di Jakarta
carefour Mall di Jakarta,
yang jualan kerupuk tenggiri, sale, sukun, dll.
Katanya sih, ...wah tempatnya komplit banget deh so klo kita mau liburan ke Cilacap dan mau cari oleh2 berbagai makanan khusus cilacap mampir aja ke SK Rasa......tapi yang paling dominan disini kerupuk tenggiri karena produksi sendiri dan produknya juga enak daripada kerupuk yang lain klo ngga percaya coba deh apalagi dijadiin lauk....denger2 nih SK Rasa udah buka cabang di daerah jakarta tepatnya di ITC mangga dua lantai 4 dan dasar......trus klo ngga salah di carefour mall mangga dua juga udah buka....wah untuk yang di jakarta bisa mampir tuh....mudah-mudahan keramahan pelayanannya tidak pernah hilang..salut buat karyawannya
Dikirim pada Minggu, 07 Januari 2007 23:01:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko meidiart m bilang,
ada tempat namanya Toko Vallery,
di Depan terminal bus cilacap...jl.gatot subroto,
yang jualan kripik sukun,kripik singkong,belut goreng,krupuk amplang (makanan cemilan khas cilacap).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk yg butuh oleh2 lengkap & murah, yang pasti enaakk tenan,ada toko oleh2 favoritku and keluarga dirumah.Namanya TOKO VALLERY.Jangan lupa mampir disitu yach.Dijamin 100% halal
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 12:10:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko meidiart m bilang,
ada tempat namanya Toko Vallery,
di Depan terminal bus cilacap...jl.gatot subroto,
yang jualan kripik sukun,kripik singkong,belut goreng,krupuk amplang (makanan cemilan khas cilacap).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk yg butuh oleh2 lengkap & murah, yang pasti enaakk tenan,ada toko oleh2 favoritku and keluarga dirumah.Namanya TOKO VALLERY.Jangan lupa mampir disitu yach.Dijamin 100% halal
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 12:10:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam