Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cibubur
Sampai saat ini, semuanya ada 1 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan



iwan bilang,
ada tempat namanya tanpa nama,
di kampung tengah, cipeucang, cileungsi,
yang jualan ikan patin bakar bambu, ayam panggang bumbu pedas, garang asem, rendang daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sebenarnya ini bukan rumah/warung makan, tapi hany melayani pesan antar aja. dari selembar brosurnya, kucoba telp utk pesan ikan patin bakar bambu dan garang asem ceker (inget waktu msh di jateng). harganya cukup murah, utk patin bakar bambu cuma 75rb (cukup utk 4 org) dan garang asem 8rb-an/bngks. dan rasanya...wuih mantap banget... utk patinnya ada rasa pedas, manis, asem, gurih..pokoknya nano2 deh & bumbunya ngga bikin eneg. nah, kl grng asem, dari namanya udah ketauan kalo rasanya asem, tp ada pedasnya.. yg pasti seger & bikin keringetan.
Dikirim pada Senin, 27 Pebruari 2012 17:02:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam