Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cibubur
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan



nadia alatas bilang,
ada tempat namanya Puas Ada DIMSUM,
di Jl alternatif cibubur RM HAJI GAUL AREA sebrang RS PERMATA d/H Sate BANG DUL,
yang jualan bubur ayam, cane kare, fresh teh tarik, pisang bakar , dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu baru di PUAS MINI RESTO ADA DIMSUM yg rasanya mantaaaaf bgt, ayam wortel ayam jamur ayam smoke beef ayam keju ayam cumi dan syam udang api rasa seperti hotel bintang 5 tp harga terjangkau... terima pesanan juga buat arisan atau buat bukber nanti bisa juga untuk lebaran tinggal telp aja ke 087887671117 atau pin bb 26ec0daf
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2014 15:06:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia alatas bilang,
ada tempat namanya ROTI CANE+KARE,
di Jl alternatif cibubur, sebrang RS.PERMATA,di area RM HAJIBGAUL (D/H SATE BANG DUL) telp 087887671117,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ROTI CANE yg sangat lezat. diolah oleh koki yg sejak thn 80 an sdh berpengalaman dengan textur roti yg sangat sempurna membuat Roti Cane ini istimewa, selain disantap dengan kare, roti cane ini bisa juga di santap plain, pakai gula pasir, keju, coklat keju atau susu
bicara soal kare, hmm bumbu yg sebagian bahannya import dari timur tengah membuat kare ini mantap rasanya,cobain klw lagi di cibubur... buka tiap hari jam 7.30 pagi s/d jsm 9.30 malam
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2014 12:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan bilang,
ada tempat namanya tanpa nama,
di kampung tengah, cipeucang, cileungsi,
yang jualan ikan patin bakar bambu, ayam panggang bumbu pedas, garang asem, rendang daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sebenarnya ini bukan rumah/warung makan, tapi hany melayani pesan antar aja. dari selembar brosurnya, kucoba telp utk pesan ikan patin bakar bambu dan garang asem ceker (inget waktu msh di jateng). harganya cukup murah, utk patin bakar bambu cuma 75rb (cukup utk 4 org) dan garang asem 8rb-an/bngks. dan rasanya...wuih mantap banget... utk patinnya ada rasa pedas, manis, asem, gurih..pokoknya nano2 deh & bumbunya ngga bikin eneg. nah, kl grng asem, dari namanya udah ketauan kalo rasanya asem, tp ada pedasnya.. yg pasti seger & bikin keringetan.
Dikirim pada Senin, 27 Pebruari 2012 17:02:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia alatas bilang,
ada tempat namanya puas mini resto,
di Jl.Alternatif cibubur sebrang RS.PERMATA (d/a SATE BANGDUL AREA) HP 087887671117,
yang jualan bubur ayam, cane kare, fresh teh tarik, pisang bakar , sop iga kebuli ayam/kambing dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NASI KEBULI yg representative sama lidah org indonesia..dimasak dr berbagai rempah yg berkualitas juga dari daging kambing muda(klw yg kambing) fi pafu dengan jalatoh (acar yg segar) dan emping serta kimsmis dan bawang goreng.. sanat sedap di santap..yg gak suka kambing afa juga kebuli ayam yg juga gak kalah nikmatnya..nampir deh klw ke cibubur... gak nyesel..
Ada juga cane kare.. teh tarik.. sop iga..dll yg rata2 gak ngecewain rasanya
Dikirim pada Kamis, 02 April 2015 00:04:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia alatas bilang,
ada tempat namanya puas mini resto,
di Jl. Alternatif cibubur ISTANA GAUL AREA (d/h SATE BANG DUL) TELP. 987887671117,
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 08 Pebruari 2015 17:02:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia alatas bilang,
ada tempat namanya puas mini resto,
di Jl. Alternatif cibubur ISTANA GAUL AREA (d/h SATE BANG DUL) TELP. 987887671117,
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 08 Pebruari 2015 17:02:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia alatas bilang,
ada tempat namanya puas mini resto,
di Jl. Alternatif cibubur ISTANA GAUL AREA (D/h SATE BANGDUL) sebrang RS.PERMATA CIBUBUR hp 087887671117,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu baru dr mini resto ini adalah NADI KEBULI KAMBING nasi yg syarat dengan bumbu khasnya yaitu rempah2 arabic bikin rasa nasi kebuli ini gak asal namanya saja.. tp mmg nikmat dan pas bgt di lidah.. di santap dengan daging kambing yg empuk juga jalatoh (asinan) yg rasanya juga segar membuat yg pernah mskan disini ketagihan.. buat yg gak suka kambing bisa juga pakai ayam...selain nasi kebuli juga ada sop iga( dgn bumbu rempah yg msnta pula) juga cane kare atuu nasi kare.. mmg sih maincostnya bubur ayam yg rasanya juga beda..
jalan2 ke cibubur... rugi klw gak kesini
Tempat mmg konsep outdoor tenda tp rasa bho...hmmm yummy
Dikirim pada Rabu, 04 Pebruari 2015 08:02:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam