Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Restoran di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Grantz bilang,
ada tempat namanya KHASPAPI,
di Jl. Suryakencana 220,
yang jualan macem2, agak sundaan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harus dicoba, menunya macem2 n unik2 gak banyak ditemuin di tempat laen... sambelnya TOP abis... ^^ indel teri/cuminya enak bgt... sekali coba nagih se.. hehehe... nasi goreng kencurnya jg enak, dmana lagi bisa dapet nasi goreng kencur jaman sekarang..
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2009 02:02:29 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

devie bilang,
ada tempat namanya restoran sederhana,
di jl.soleh iskandar ruko 6 samping mal yogya, bogor barat,
yang jualan kepala kakap, ayam pop, rendang, dendeng, cumi, es sarang burung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, menunya byk, ga pake nunggu lama, pas utk selera keluarga dan sdh punya byk cabang jd sdh byk yg coba
Dikirim pada Jumat, 29 April 2011 14:04:30 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan bilang,
ada tempat namanya BOGOR PERMAI Bakery & Restaurant,
di jl. jend. sudirman 23A,
yang jualan Menunya banyak, mulai dari makanan ala tradisionil, ala chinese food sampe ala eropa.
Katanya sih, ...Asiknya masih bisa nemu "makanan jaman dulu"... yang bikin gua kangen: al. Ayam Goreng BP, Tahu Telor Petis, Sate Ayam Ponorogo... top banget, apalagi es jeruk peres murninya... wow...
Dikirim pada Jumat, 19 Desember 2003 15:12:10 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sely bilang,
ada tempat namanya pondok gado gado hebring,
di citeureup karang asem barat no 10 bogor,
yang jualan gado gado, soto kuning, sop iga, sop buntut, ayam bakar, ayam goreng, empal, baso ikan, baso sapi dll. .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado gadonya enak banget, bumbu kacangnya bikin ketagihan. rasa sopnya gak ada duanya. cuma kalau berminat harus order ke no: ( 021) 8757229 dulu karena kalo mendadak di jamin gak kebagian tempat.
Dikirim pada Senin, 25 Oktober 2010 20:10:40 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cevi oman somantri bilang,
ada tempat namanya Bakul - Bakul Traditional restaurant,
di Jl. Cihueleut Bogor, Gak jauh dari belokan "ADA swalayan".
,
yang jualan Masakan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restoran yang didominasi Masakan Sunda ini, mempunyai konsep tempat yang sangat keren , sunda banget. nyaman buat kumpul2 keluarga, buat arisan, atau bahkan perayaan ulang tahun dan rapat bisnis. cita Rasa masakannya lezat banget, kalo udah nyoba makan disana, sekali aja, pasti ketagihan
Dikirim pada Selasa, 08 Juni 2010 19:06:32 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Handi Purnama bilang,
ada tempat namanya Kedai Keluarga AYUNDI,
di Jl. Sancang No. 4 Babakan Gunung Gede - Bogor 16151,
yang jualan Masakan Sunda ( Timbel ) dan Masakan Bali ( Nasi Campur Bali, dll ).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya tempatnya nyaman untuk keluarga.. Lokasinya masuk dari Jl. Pajajaran, ke arah Bogor Baru, hanya kurang lebih 100 m.. Dari keluar TOL Bogor, mentok Terminal Baranangsiang trus belok kanan.. Terus aja sampai lewat Plaza Pangrango di sebelah kanan.. Abis itu, setelah Hotel Pangrango di sebelah kiri.. Ada lampu merah ( Perempatan ).. Belok ke kanan.. dari belok itu hanya 100 m deh.. Tanya aja ke orang2 disitu.. AYUNDI dimana mas.. Gitchu.. Nuansa Bambu dan ok banget deh..

Yang pasti makanannya uenak..

Menunya :
1. Nasi Timbel komplit Rp. 7.000,-
2. Nasi Campur Bali Hati Sapi Rp 6.500,-
3. Nasi campur Bali Rp 6.000,-
4. Nasi Plecing Kangkung Rp 6.000,-
5. Nasi Sambal Matah Rp 6.000,-
6. Nasi Urap kacang Panjang Rp 6.000,-
7. Nasi Tumis Bayam Rp 6.000,-

Disitu juga menyediakan menu Chicken & Burger lho..
Produknya SALSA..
1. Paha Atas Rp 4.500,-
2. Paha Bawah Rp 3.500,-
3. Dada Rp 4.000,-
4. Sayap 4.000,-
5. Kentang Goreng Rp 3.500,-
6. Roti Burger Rp 4.000,-
7. Burger Mini Rp 3.000,-
8. Burger Spesial Rp 5.500,-
9. Burger Sosis Rp 4.500,-

Truss.. Minumannya ada minuman tradisional seperti Wedang Jahe dan Kunyit Asam yang Rp 2.000,- harganya..

Juga ada jus2 yang rata2 harganya Rp 3.500,-

Coba aja sendiri deh.. Okeh..

Mpe ketemu disana yah..
Dikirim pada Sabtu, 06 Mei 2006 07:05:25 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

huda bilang,
ada tempat namanya soto countainer/kudus,
di jalan raya pemda pangkalan 2 samping gerbang vila bogor indah 3 kedunghalang bogor,
yang jualan soto countainer, soto kudus ayam kampung, sate steak kambing, sate steak sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto countainer,adalah perpaduan soto kudus dengan soto jabar
soto kudus ayam kampung,soto daging
sate steak kambing dan sate steak sapi adalah perpaduan sate dan steak
culiner didaerah tempat ini dibogor adalah satu satunya masakan yang baru pertama kali menyajikan menu di indonesia
Dikirim pada Minggu, 10 Oktober 2010 00:10:15 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asta bilang,
ada tempat namanya mbok toemboe,
di rest area bogor,
yang jualan baso, nasi goreng , bubur, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak banget seperti kembali ke alam dan masakannya enak-enak apalagi baso-nya sama nasi goreng wuih enak abiez tempatnya juga strategis dan nggak begitu rame
Dikirim pada Senin, 26 November 2001 12:11:01 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fanny Febriyanti bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan C iriung Indah,
di Jalan Mayor Oking no. 123, Ciriung-Cibinong
,
yang jualan Sop Buntut & Soto Ikan Gurame.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak banget, terutama Soto Ikan Gurame dan Sop Buntut, ga ada duanya deh...
Dikirim pada Kamis, 04 Juni 2009 18:06:17 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida bilang,
ada tempat namanya Sentul Steamboat Restaurant,
di Jln.Pajajaran No.60G,
yang jualan makanan rebus2an klo di jepang kaya shabu2 gitu....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman ada 2 lantai, free fiwi juga.. makanannya apa lagi ...sehat ud pasti sayuran organik lho..
Dikirim pada Sabtu, 08 Juni 2013 18:06:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam