Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 33 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Risya bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Saung Kuring,
di Jl. KH.Soleh Iskandar (Jl.Baru) Bogor,
yang jualan Gurame bakar, Karedok, Ikan Mas Goreng, Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik, Nyaman, ada saung-saungan, lesehan, ada tempat bermain anak-anak,dll. Makanan nya enak-enak, harganya terjangkau, lokasi nya strategis, bebas macet.
Dikirim pada Jumat, 02 Januari 2009 00:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

opee bilang,
ada tempat namanya gurih 7,
di di bogor,
yang jualan aneka makanan.
Katanya sih, ...kmrn pas lg jln2 ke Bgr dikasihtau tmn ada tmpt makan namanya gurih7, tmptnya enak saung2 gitu, bawahnya kolam yg ikannya segede gaban. makanannya jg enak, gw rekomendasiin gurame bakarnyanya, pk hotplate, hmm yummy.. bgt. truz klapa nya jg masih orok alias kelapa muda bgt, harga sesuailah, ikan gurame 0.5 kg 40rb an,klapa 10rb tp mang enak sih. ajag klrg or pasangan jg asik.
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2008 07:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudy bilang,
ada tempat namanya Resto Pileuleuyan,
di Jl. Raya Puncak Cipayung Km 75, No. 240
Cipayung, Megamendung, Bogor tlp. 0251-255595, 255349,
yang jualan nasi timbel, pepes, sop iga bakar, ayam kremes, sayur asem, gado2, karedok, gurame bakar/goreng, ayam bakakak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... pokoknya makanan uenak banget, apalagi yang namanya sambel cobek pas banget dengan sayur asem, and suasananya pas banget buat keluarga karena tempat duduknya berbentuk lesehan, and ada taman bermain buat anak2, terus buat bp2 yang hobi bernyanyi ada live music setiap hari libur, dan disediakan fasilitas mushola buat yang muslim, pokoknya mampir deh ketempat itu, dijamin puas. saya sudah mencobanya, masalah harga cukup buat kita2.
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2008 14:03:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arwanto bilang,
ada tempat namanya rumah makan pondok aren,
di jln.k.h. abdullah bin nuh bubulak sindang barang bogor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm... inilah tempat makan yg selama ini gua inginkan, gurame goreng dan ayam bakarnya uenak dengan bumbu yg. sangat terasa apalagi karedoknya betul2 menggugah selera,ditambah dengan tempat yg.nyaman pinggir sawah lagi,habis makan lupa berdiri.
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 07:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kita-kita bilang,
ada tempat namanya kantin sari rasa,
di Jl cidangiang belakang botani square,
yang jualan nasi rames, soto bogor, pecel lele, pecel ayam, mie ayam.
Katanya sih, ...rasa makanannya enak, buka 24 jam, yang paling enak tuh soto bogor, pecel ayam ma pecel lelenya. soalnya menurut gw, hidangan yang disajiin punya khas sendiri, harganya juga terjangkau banget..selain itu, didepannya ada warung mie ayam yang juga rasanya enak banget, harganya murah. pokoknya harus dicoba, cz g akan nyesel.!!
Dikirim pada Selasa, 12 Pebruari 2008 18:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aa Ujang bilang,
ada tempat namanya Warung Mang Ocid,
di Jalan Cidangiang Samping GIANT,
yang jualan Nasi Rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm kalo referensi buat lo2 yang mahasiswa/i and pegawai2 yang duit nya rada pas-pasan sok lah datang ke Warung AKP na Mang Ocid ini warung teh rame pisan sabab harganya yang murah dan masakannya dijamin enak dan yummy komo untuk yang punya doku dibawah 7000-an mah dah termasuk ayam bakar/goreng plus es teh and tetek bengek na sok atuh dongkap ka mangocid
Dikirim pada Selasa, 03 April 2007 17:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wira Yulianto bilang,
ada tempat namanya Pondok Salera,
di Jl. Pahlawan,
yang jualan Masakan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pondok Salera terletak di Jl. Pahlawan gak jauh setelah turunan Empang. Disini kita bisa nikmatin Ayam Goreng atau Bakar, Empal Goreng, menu khas Sunda lainnya seperti paru, sate usus dan jantung, perkedel, ada juga semur jengkol, semur tahu, soto ayam, sayur asam, juga lalapan dan sambel terasi. Harganya pas untuk kantong kita-kita deh.
Dikirim pada Senin, 20 November 2006 23:11:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wira Yulianto bilang,
ada tempat namanya Pondok Salera dan Warung Doyong,
di Jl. Pahlawan - Bogor,
yang jualan Masakan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kedua tempat makan khusus masakan Sunda ini kebetulan sekali terletak di satu jalan, yaitu Jl. Pahlawan Bogor. Warung Doyong (entah kenapa begitu orang menyebutnya) terletak tidak jauh dari Kantor Polisi Bogor Selatan. Namun, ada 2 tempat makan, yang satu milik Om Metta dengan hidangan khas Ayam Goreng Kuning, Empal, beberapa pepesan (ikan, tahu, usus, oncom), juga ada gorengan seperti bakwan jagung, tak lupa pula lalapan, sambel terasi juga pelengkap hidangan; sayur asem khas sunda yang bener-bener nikmat banget.

Warung Doyong yang kedua terletak di seberangnya. Disini pilihan masakan lebih lengkap, tetapi harga agak sedikit lebih mahal dibandingkan Warung Doyong yang dibahas diatas. Sayur matangnya juga cukup beragam, ada semur jengkol, tempe orek, dll. Tetap pada menu utama Ayam Goreng, Empal, Sayur Asem, Perkedel, Bakwan Jagung, sate usus, sate jantung, paru goreng gak lupa juga sayur asem dan lalap plus sambelnya...nikmat!!
Dikirim pada Senin, 20 November 2006 23:11:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

corrin bilang,
ada tempat namanya Fishing Valley,
di Jl. Pemda Raya No. 107 , Bogor
(Kedung Halang, Pangkalan 4)
0251 - 662 808,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...guys... kemaren aku baru rame2 ngumpul sama anak2 kantor,
bikin acara lomba mancing bareng disini,
Kita makan di lesehan, uenakkkk.... gurame bakarnya mantab, trus cumi goreng tepungnya jangan ketinggalan.
Tempatnya gede banget, enak buat nongkrong ... letaknya di lembah gitu, kalo yang tukang nyasar kyk aku hehehe, di websitenya ada peta lokasinya kok.
sore2nya kita minum es kelapa muda sambil nge-bakso hehehe...
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 17:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ike_nana bilang,
ada tempat namanya RM SUNDA 'JL MERAK',
di Lokasinya di Jl. Merak, Tanah Sareal. Air Mancur tau? Terus aja, ketemu pabrik Goodyear, 500 meter-an kanan jalan, ada namanya Jl. Merak. Masuk aja, sekitar 200m, adanya di hoek,
yang jualan Timbel, Es Podeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Awalnya nih tempat cuman rumahan dengan harga yang murah bangeut .... 8000 udah timbel, dengan isi ayam/ikan, nasi, tempe/tahu, ikan jambal, sambal, lalap. Tempatnya saungan, anak2 bisa maen di sekitar halaman yang punya rumah. Kalo jam 2 aja, ludes semuanya ... Sekarang udah ga rumahan lagi, karena sewa lahan kosong ga jauh dari tempat awal, dan restonya lumayan gede, so ga mungkin lagi kehabisan ... Es podengnya ... uenak bangeut ....
Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 12:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam