Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 56 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

andri bilang,
ada tempat namanya R.M. PONDOK AREN,
di JLN.K.H. ABDULLAH BUN NUH BUBULAK SINDANG BARANG SAMP SPPBU BOGOR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ADA GURAME BAKAR/GORENG YANG KHAS BUMBUNYA,DAN KAREDOKNYA SERU BANGET
Dikirim pada Senin, 06 Juli 2009 15:07:28 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ar Kurniawan bilang,
ada tempat namanya Toge Goreng,
di Cipaku (Jl. Alternatif ke Sukabumi),
Katanya sih, ...Toge goreng murah and enak.. cuman 3500/piring
Dikirim pada Jumat, 26 Maret 2010 13:03:01 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiku bilang,
ada tempat namanya AYAM GEPREK,
di akses tol sentul (antara jalan raya bogor dgn pintu tol sirkuit sentul),
yang jualan yg istimewa: ayam geprek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah makan ini cabang dari Ayam Geprek yg di jln Bangbarung; yg punya namanya mbak Diah.
Rasa ayamnya enak, mantap.......
Layak utk dicoba...
Dikirim pada Rabu, 09 Mei 2007 12:05:59 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deeya bilang,
ada tempat namanya Ayam Geprek Istimewa,
di Jl. Bangbarung Raya, bantarjati (depan baso boboho),
yang jualan ayam geprek, tempe kemul, trancam, sop iga dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan enak meski gak terlalu besar. Makanannya muantepp banget. Ayamnya empuk, gurihnya ampe ke tulang sumsumnya. Sambelnya... dasyat banget pedesnya. Satu lagi yang pantas untuk dicoba: tempe kemul.
worth to try..
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 11:08:41 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan Wahyudi bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Fatmawati,
di Hotel Salak The Heritage, Jl. Ir. H. Juanda No. 8, Bogor 16121, Depan Istana Bogor,
yang jualan Ayam bakar, ayam goreng kuning, ayam pedas, empal, sable, lalap, iso, sop iga, sayur asem, bakwan jagung dan masih banyak lagi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, makanannya beragam, harganya cocok, sehat sepertinya, soalnya bumbu yang digunakan sudah dapet sertifikat halal. Ada berbagai sambel dan lalapan, apa lagi sop iga-nya wuiiiiiiih ga ada duanya.
Trus denger-denger bakal dibuka juga di ADA Swalayan yang di deket Gramedia Baranang Siang. Boleh tuh sambil nongkrong di sana.
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2005 20:06:05 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

PAREWA bilang,
ada tempat namanya AYAM BAKAR "PANAS" TAMAN KENCANA,
di Warung Tenda Taman Kencana sebelah timur Taman Kencana Kota Bogor,
yang jualan AYAM BAKAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmmmmmmmmmmmm........... uenak tenan Bos.... dengan harga Rp 7.500,- Kenyang dan dijamin balik lagi. Gua sering buanget kesitu bro.. kangennya gak nahan tu Ayam bakar... Perlu dicoba tuh..
Dikirim pada Selasa, 06 Mei 2008 02:05:21 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhani bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar & Ayam Goreng Kremes,
di Jl.Merdeka Gg Ambi 1 No 1 Bogor Depan Toko Buku 88
,
yang jualan Ayam Bakar & Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nya lumayan baik & bersih harganya murah .....
Sambal nya itu loooooh ueeeenak banget .....mesti di coba deh
Dikirim pada Senin, 12 Agustus 2013 21:08:28 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

daniel furqon bilang,
ada tempat namanya akarcafe,
di Jalan Raya Dramaga KM 8 No. 11, Kampus IPB Dramaga Bogor
,
yang jualan nasi caur, spaghetti, ayam rica-rica.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asik, nyaman, penuh suasana alam, ada fasilitas hotspot,
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2009 13:02:43 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

virgy bilang,
ada tempat namanya Warung Makan "MILLEN",
di Perumahan Villa Ciomas Indah
Blk H 15 No. 4
Jl. Raya Ciomas,
yang jualan Ayam Goreng Jakarta dan Ayama Bakar Kecap "Khas MILLEN" dan aneka makanan lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hai para pecinta AYAM...... Baik Ayam Goreng maupun ayam Bakar....
Ada satu Warung Makan yang menurut saya dan temen temen lainnya yang suka sama menu AYAM ppuuuuuaaaallinngggg uuueeennnak dan mak nyos.....
Temens....
Setelah coba - coba menu ayam goreng dan bakar di tempat lain...baru kali ini saya dan temen - temen menemukan resep yang pas banget di lidah....
Slogannya ..... AYAM NYA SIH BOLEH SAMA .... TETAPI RASAKAN DAHSYATNYA BUMBU AYAM GORENG DAN BAKAR dari Warung Makan "MILLEN".... pasti kamu ketagihan.....

Harganya....???
Murah cinggggg.... 1 porsi ayam bakar/goreng cuma Rp. 6.000,- sudah plus sambel yang mak nyosssssss

Pokoknya rugi besar dech ....kalo kamu-kamu ngga coba ....
Buruan ..... tunggu apalagi...datang aja ke..

Rumah Makan "MILLEN"
Perumahan Villa Ciomas Indah Bogor
Jl. Raya Ciomas , Bogor.....
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 19:02:38 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JayanaRian bilang,
ada tempat namanya Kebun Kita,
di Jl.Malabar I no.1,
yang jualan ayam,bebek dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jaya bilang:
Ada tempat mkn yg enak banget dari segi suasananya, makanannya. kita bisa nongkrong dgn santai bersama teman-teman. Namanny Cafe Kebunkita di bogor alamatnya Jl. malabar I no.1 (sebrang pintu masuk Giant Pangrango Plaza) Bogor. gw sih paling suka makan ayam bakar an bebek goreng nya..sambil mkn kita nongkrong an di fasilitasi dgn Wifi. suasananya cocok buat pacaran maupun ma temen"..cobain deh temen".....
Dikirim pada Jumat, 05 Maret 2010 23:03:40 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CuMie....Cute bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng,
di Ruko. Taman Yasmin Sektor 6,
yang jualan Ayam n Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kawasan ruko yasmin sektor 6 klo sore ampe malem banyak yang jualan Pecel Lele looh, dsana makannya enak2, ada Pecel Lele, ada Ayam Geprek,,,,dan Laen2.... yang paling enak Pecel Lele di Ujung Jalan teruz Ayam Geprek Pak Moyo, n Ayam Goreng Baru... cobain dech.... tapi yach harganya di atas rata2 tapi gak bakalan nyesel dech soalnya enak tenan....
Dikirim pada Rabu, 12 Maret 2008 15:03:58 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dina Maulinda bilang,
ada tempat namanya Rahat Cafe,
di Jalan Malabar I No.1 Bogor,
yang jualan ayam goreng/bakar jumbo, nasi timbel komplit, nasi cobek ayam, menu andalan: es bubur buah strawberry atau vanilla, berbagai macam healthy juice yang segar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya mungkin tidak terlalu banyak orang tahu, tapi mudah koq untuk mencarinya, letaknya di deretan Obonk Cafe yang ada di samping gedung Pangrango Plaza, lebih tepatnya di depan Charming Karaoke.

Menu ayam bakar atau ayam gorengnya paling banyak disukai orang, tidak lupa juga dengan menu andalannya yaitu es bubur buah strawberry atau vanila.

Tergantung selera, konsumen bisa memilih rasa dari es bubur buah yang dipesan, bisa strawberry atau vanilla. Yang menjadi pembeda rasa es bubur buah yang satu ini jika dibandingkan dengan bubur yang ada di dalam benak konsumen adalah dari bahan2 pembuatannya. Es bubur buah yang satu itu dibuat dari campuran tape, es kri rasa vanilla atau strawberry (tergantung dari selera) yang dibelnd menjadi satu, kemudian penyajiannya disertai dengan potongan buah-buahan segar yang terdiri dari melon, alpukat, nangka, strawberry beku dan serutan kelapa muda, dijamin yummmmmy banget deh.....

Satu porsi es bubur buah ini seharga 10.000,- dan dijamin dapat mengganjal perut pecinta kuliner yang tidak ingin makan berat pada siang ataupun sore hari.
Dikirim pada Selasa, 19 Mei 2009 16:05:21 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wita bilang,
ada tempat namanya Bakul Bogor,
di Jl Pahlawan, Bogor,
yang jualan Ayam Bakar Madu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Bakar Madunya maknyuuusss... ayam bakar dg rasa gurih dan manis madu. Beneran enak deh! Tempatnya okelah buat kumpul sama temen2.. ada wifinya, lumayaan hehe...
Dikirim pada Sabtu, 20 April 2013 04:04:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mahmud bilang,
ada tempat namanya Republik Iga,
di Pertokoan samping Jogja Juntion, Jalan Sudirman No 15 E Bogor,
yang jualan IGA SAUS PADANG, IGA SOP REMPAH, IGA BAKAR RICA , IGA BAKAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKSYUUSSS BANGET MAKAN DI REPUBLIK IGA BIKIN NAGIHHH...
YAMMMIIIII...
SEDAPPPP
EMPUKKK....
NYAMAN....
N
FREE WIFI
Dikirim pada Kamis, 11 April 2013 21:04:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Louisa bilang,
ada tempat namanya Rumah makan Sari Sunda Rasa,
di Ruko Bogor Indah Plaza (Yogya Dept Store)
Jl. Kh. Soleh Iskandar,
yang jualan Sate Maranggi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan sundanya enak2nya, ky makanan rumahan.. Pantesan rame, Malah mnrt sy lebih enak dibanding rumah makan sunda yg besar dan ud terkenal bgt, uniknya ada sate maranggi pake bumbu oncom. Cm tempat kl lagi rame agak panas soalnya cuma pake kipas angin.
Dikirim pada Senin, 21 Mei 2012 22:05:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angela bilang,
ada tempat namanya Warung Djati Mak Ondon,
di jl raya parung/23
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
warung djati mak ondon namany, letaknya tepat didepan kantor pos penagasari parung. ayam dan bebek bakarnya really2 delicious, dagingnya empuk, rasa bumbu dan rempah2nya buset deh bikin ketagihan. harga standart dan sambelnya ituloh, wuidih, pedesnya mantep apalagi dipadu dengan teh hangat yg bisa kita dapatkan dengan gratis dan sepuasnya, jangan sampe terlewat yah kalo lewat parung yah
Dikirim pada Jumat, 09 Maret 2012 03:03:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endang bilang,
ada tempat namanya Kafe Keboen-Garden Shop Kebun Raya Bogor,
di Gerbang Utama
Kebun Raya Bogor
BOGOR 1600,
yang jualan Organik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menarik Untuk Di Coba, Kafe Keboen-BOGOR makanannya semua dari bahan organik, dan olahannya tanpa bahan kimia buatan.
Dikirim pada Senin, 28 November 2011 11:11:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

susi bilang,
ada tempat namanya khaspapi resto,
di jln.suryakencana 220,
yang jualan masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman, masakannya enak banget n harganya standart
Dikirim pada Jumat, 23 September 2011 23:09:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chelsi bilang,
ada tempat namanya rHshZEQVVpBudj,
di All of my questions stetled-thanks!,
yang jualan DpvTLCJBBFm.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...All of my questions stetled-thanks!
Dikirim pada Senin, 08 Agustus 2011 03:08:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ronalee bilang,
ada tempat namanya wlpssIHx,
di Now we know who the senislbe one is here. Great post!,
yang jualan UICsLKtVVGIN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Now we know who the senislbe one is here. Great post!
Dikirim pada Minggu, 07 Agustus 2011 07:08:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fitri bilang,
ada tempat namanya Nasi Cobek Big Mama Bogor,
di Jalan Taman Cimanggu no. 53,
yang jualan Ayam & Bebek goreng dan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget! Murah dan pastinya halal. Tempatnya nyaman, free hotspot, pula!!!
Dikirim pada Senin, 02 Mei 2011 18:05:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rini bilang,
ada tempat namanya ayam geprek istimewa -bogor,
di persisnya alamatnya lupa bangeett. Tp dicarinya gampang. Klo keluar tol bogor/terminal baranangsiang, belok kanan....lurus aja sp ketemu lampu merah setelah gedung telkom. Telkom adanya sebelah kiri. Naah...lp merah belok kanan...lurus aja smpe ada jalan ,
yang jualan ayam geprek cabe merah, ayam pencok cabe ijo, ayam bakar, tempe kemul, karedok, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nyaman, harga worthed, ayamnya ayam kampung, empuuukk buanget, sambelnya....huaahh...ngajak brantem.hahhaha. Tempe kemulnya jg uenaakk bener deh. Gak rugi jauh2 ke bogor.... :)
Dikirim pada Minggu, 09 Mei 2010 04:05:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mokil bilang,
ada tempat namanya Pecel lele sukasari,
di Dekat Pertigaan sukasari/ Depan Asinan Bogor,
yang jualan Spesial Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku tdk begitu senang dengan ayam, tapi di situ ayamnya begitu nikmat sehingga slalu ketagihan dah
Dikirim pada Sabtu, 27 Pebruari 2010 19:02:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardiokuliner bilang,
ada tempat namanya Timbel Ardio,
di Gg. Ardio Bogor,
yang jualan Ayam goreng, nasitimbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi timbel ama ayam gorengnya enak, tempat nya masuk ke gg ardio bogor.
Dikirim pada Sabtu, 23 Januari 2010 23:01:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BASSO bilang,
ada tempat namanya WARUNG PECEL LELE,
di jln roda ,, jalan ajja trus di samping pulasara ,
yang jualan pecel lele ,, lalab ,, tahu ,, tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klu agy jalan di jalan roda , cob dah ayam bakar,nyahh enakk bangett ,, rasanyahh spicy gittuu ,, samballnyahh enakk ,, 6500 perporsii ,, bukjanyahh sorre"
Dikirim pada Jumat, 28 Agustus 2009 14:08:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

stephanie bilang,
ada tempat namanya ayam geprek ibu Lita,
yang jualan ayam geprek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gak jauh di exit tol sentul ada banyak tenda putih yang di seberang Bellanova.
salah satu tenda ada yang sedia menu ayam geprek, nasi bakar, ma ayam pelecing. semuanya enak, di jamin gak nyesel dech.
sambel merah nya puedeess banget tapi jadi bikin ketagihan!
Dikirim pada Selasa, 02 Juni 2009 23:06:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

stephanie bilang,
ada tempat namanya sentul,
yang jualan ayam geprek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sentul tepatnya di sebrang Bellanova ada banyak tenda putih..
salah satunya ada tenda yang sediain menu ayam geprek yang sambelnya manteeep beener..
puedes buangeett,tapi bikin ketagihan deech!
tapi ayam pelecing ma nasi bakar nya juga ok rasanya,,
apalagi kalo lagi jam makan siang, makannya ayam goreng honje khas bogor sama nasi liwet atau nasi bakar..
hmmmm, yummy bangeett..
Dikirim pada Selasa, 02 Juni 2009 23:06:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

stephanie bilang,
ada tempat namanya sentul,
yang jualan ayam geprek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sentul tepatnya di sebrang Bellanova ada banyak tenda putih..
salah satunya ada tenda yang sediain menu ayam geprek yang sambelnya manteeep beener..
puedes buangeett,tapi bikin ketagihan deech!
tapi ayam pelecing ma nasi bakar nya juga ok rasanya,,
apalagi kalo lagi jam makan siang, makannya ayam goreng honje khas bogor sama nasi liwet atau nasi bakar..
hmmmm, yummy bangeett..
Dikirim pada Selasa, 02 Juni 2009 23:06:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu&syifa bilang,
ada tempat namanya ayam bakar SMA 3 BOGOR,
di samping persis SMA 3 Bogor, jalan yg mau k arah BMC...dibelAkang HERO pajajaran,
yang jualan Murah....banget cuMa 7reBuuuu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bwt loe2 pencinta kuliner indonesia, ne t4 qdu&WAJIB d datengin palagi loe yg rumahnya d BOgor.
t4 nya persis d samping SMA 3 Bogor arah Bogor Medical Center (BMC).
t4 nya c kecil, tV....rasanya GOOD MaR So GOOD ayam bakarnya...sambelnya MAk NyuSSSSSSSS (ampe moNyong bibir Qta).palagi bwt loe2 yg doyan pedes.
AJIB deuH.........
Jiah,,jadi pengen pulang ke BogOr..(Lg menuntut ilmu di negri sebarang,,eh kota sebrang deng....)
Dikirim pada Rabu, 20 Mei 2009 15:05:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BOBONG bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Padaloma,
di depan SD Lawang Gintung (kalo sore mpe malem),
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw lg suka ayam goreng ini, makannya pake serundeng, sambel + lalaban, nasinya timbel. Yang pasti harganya murah....
Dikirim pada Minggu, 15 Maret 2009 19:03:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gigin bilang,
ada tempat namanya Lewiliang,
di Kampung babakan,ds.lewiliang,kec lewiliang,
yang jualan Ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ajat bilang di kota bogor tu ada nama kec leuwiliang desa leuwiliang,kampung leuwilian,ada sebuah rumah makan namanya rumah makan sakato di sakato ada berbagai menu masakan tapi yang paling specialnya yaitu ayam bakarnya itu lho.... yg rasanya sangat enak banget....
Wah pokonya nikmat banget deh...
Dikirim pada Minggu, 15 Pebruari 2009 19:02:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gigin bilang,
ada tempat namanya Lewiliang,
di Kampung babakan,ds.lewiliang,kec lewiliang,
yang jualan Ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ajat bilang di kota bogor tu ada nama kec leuwiliang desa leuwiliang,kampung leuwilian,ada sebuah rumah makan namanya rumah makan sakato di sakato ada berbagai menu masakan tapi yang paling specialnya yaitu ayam bakarnya itu lho.... yg rasanya sangat enak banget....
Wah pokonya nikmat banget deh..
Dikirim pada Minggu, 15 Pebruari 2009 19:02:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Baron bilang,
ada tempat di Jakarta,
yang jualan Makanan Khas sunda.
Katanya sih, ...maknyus
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2009 19:01:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aya bilang,
ada tempat namanya kedai lanny,
di ciheueut jl.pakuan bogor(depan kampus pakuan samping payung),
yang jualan banyakkkkkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...duh... makan di tante lanny tu enaaaaaaaak banget!!! yang palng enak tu ayam bakarnya... ma"nyos....
sebenernya ada menu laen juga yang pantes d cicipin tpi w dah jatu hati ama ayam panggang+nasi timbel pake es teh manisnya....
harganya juga cukup terjangkaulah....
dengan makan makanan yang w bilang barusan u cukup ngerogoh kantong Rp.9500 doank.....
niy w kasih tau menu yang ada di sana xan harganya ya....
spageti 7500
nasi timbel+aya bakar ato goreng 7500
chiken katsu 7500
mie ayam 6000
nasi goreng ijo ato merah 6000
cukup murah kan??????
udah buruan ksana z deh... dijamin suka deh u...
oh ya kedai tante lanny cuma buka dari jam 8an pe jam 5an doank.... jadi buruuuuuuannnn deh cobain!!!!!
Dikirim pada Senin, 10 November 2008 16:11:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desty bilang,
ada tempat namanya ayam bakar lunak,
di kampus pakuan,kampus IPB belakang PP, Jln raya kedung halang bawah talang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakar n ayam gorengnya tulangnya empuuuuukkk bangeeeettt...
bumbu ayam bakarnya enak banget...pake madu gituuu...
biasanya kalo pas kita mu masuk ke tendanya mas-mas yang jualnya pake yel yel bunyinya "yooo mareeee"...

yang jelas harganya bnr2 harga anak kos-kosan banget deh..

selamat menikmati...
rasa enak beri tahu teman... hehehehehee...
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 16:07:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zayuz bilang,
ada tempat namanya Papa Ho Hotel&Cafe,
di Jl.Pangkalan Raya No.8
Warung Jambu Bogor
Telp.0251-378658,315769,
yang jualan Internasional & Lokal food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suasananya Lumayan....
Bisa Nonton Film Luar ... gratis
Kmaleman... bisa tidur di hotelnya....
siip deh..pokoknya....
Dikirim pada Jumat, 11 Juli 2008 19:07:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kita-kita bilang,
ada tempat namanya kantin sari rasa,
di Jl cidangiang belakang botani square,
yang jualan nasi rames, soto bogor, pecel lele, pecel ayam, mie ayam.
Katanya sih, ...rasa makanannya enak, buka 24 jam, yang paling enak tuh soto bogor, pecel ayam ma pecel lelenya. soalnya menurut gw, hidangan yang disajiin punya khas sendiri, harganya juga terjangkau banget..selain itu, didepannya ada warung mie ayam yang juga rasanya enak banget, harganya murah. pokoknya harus dicoba, cz g akan nyesel.!!
Dikirim pada Selasa, 12 Pebruari 2008 18:02:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wian bilang,
ada tempat namanya Ayam Geprek Bangbarung,
di Jl. Bangbarung-Bantarjati, Bogor,
yang jualan Ayam goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduhhh...Ayam Geprek yg di Jalan Bangbarung - Bogor itu eeeennnnaaakkkk bangeettt Coy! Sambalnya? Wuihhhhhh nggak nahan, nggak ada duanya deh. Bisa delivery lagi (minimal pesan 5 box/besek). Cuma sayangnya, klo delivery, sambelnya dikiiitt, jadi kurang puas makannya...mending makan di restonya, puas bisa nambah nasi, ayam, juga sambelnyaaa.... cobain dehhh...dijamin ketagihan !!
Dikirim pada Kamis, 24 Januari 2008 17:01:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FUJI bilang,
ada tempat namanya C 70,
di JL PAHLAWAN,
yang jualan NASI UDUK, AYAM BAKAR , DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...AYAM BAKARNYA MAAAAAAAK NYUUUUUUUUUUUUUS BGT
Dikirim pada Jumat, 07 Desember 2007 22:12:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aku bilang,
ada tempat namanya warung pinggir jalan,
di pinggir jalan gak tau deh,
Katanya sih, ...dari jakarta keluar tol bogor belok kiri, cari warung makan tenda pinggir jalan sebelah kiri...banyak berjejejr tapi yang enak tahu tektek lamongan uenak tenant....mak nyus
Dikirim pada Jumat, 26 Oktober 2007 20:10:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adam Wartono bilang,
ada tempat namanya tenda pecel lele Ciawi,
di dari arah Bogor sebelum perempatan Ciawi disebelah kiri, atau kalau dari arah puncak (juga Sukabumi) setelah perempatan ciawi sebelah kanan, warung tenda tidak terlalu besar,
yang jualan Pecel Lele Lamongan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya yang sederhana membuat kita tahu sejak dari pandangan pertama bahwa kalau makan disitu gak akan banyak menguras dompet kita :D padahal sambelnya bikin kita gak pengen berenti makan
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 20:11:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dya bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar kafe taman,
di taman kencana,
yang jualan banyak dey yang enak2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...haduhhhh...ayam bakarnya kafe taman tu uennnakkkk bgt deyyy sampe kebayang2 klo uda lama ga makan ayam bakar kafe taman slrruuupppp...ayam bakar yang ngangenn, abis pulang luar kota harussss kesitu. menu tetap klo ke kafe taman :D
Dikirim pada Selasa, 16 Mei 2006 20:05:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DEASY/POCHAY bilang,
ada tempat namanya Nasi Timbel Jl. Rumah Sakit II No.11 Bogor,
di Jl. Rumah Sakit II No.11, Bogor,
yang jualan Nasi timbel + Gepuk dll.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Enak buanget...terus juga HALAL, Tempatnya strategis, parkir luas, pokoknya kalo kamu mau ngerasain Nasi Timbel + Gepuk yang bener2 Nasi Timbel + Gepuk. Coba deh mampir. Udah gitu tempatnya enak banget. Harga nggak mahal koq 1? bisa juga tuh terima pesanan kalo kamu bikin acara dengan menu makanan NASI TIMBEL + GEPUK. Coba deh, yang pasti Murah, Halal dan Rasanya itu lho nggak nahan....
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2006 15:01:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Winie lg bilang,
ada tempat namanya Ayam Gepuk Eco Raos,
di KPP Baranang siang 3,
yang jualan Selain ayam gepuk, ada ayam bakar, ayam goreng kremes, mendoan mutiara, tempe kemul namanya (tapi yang ini biasa aja)...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cuman nambahin posting kemarin, kalo nama rumah makannya "AYAM GEPUK ECO RAOS"..
Dikirim pada Kamis, 17 November 2005 17:11:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Winie bilang,
ada tempat namanya Ayam gepuk,
di Komplek IPB Baranang siang 3 Jln & No.nya lupa, tapi yang jelas dipinggir jalan.. (keluar tol Bogor yang ke arah tanah baru, kanan jalan sebelum perempatan.. (kalo naik angkot no. 17 ke arah tanah baru lewat depannya).,
yang jualan Selain ayam gepuk, ada ayam goreng kremes, mendoan dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya gak terlalu gede, tapi asri gitu lho..
Yang jelas ayam gepuknya enak bgt, ayam bakarnya juga enak..
Harganya ga tllu mahal (standar de..). Rp. 6500 kalo ga salah.
Bisa delivery lg.
Dikirim pada Rabu, 16 November 2005 17:11:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vans bilang,
ada tempat namanya soma goceng,
di jln.surya kencana,bgr,
yang jualan gorengan,nasi uduk,risol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan nya enak bgt udah murah enak lagi pokoknya t.o.p. bgt dech cocok buat malem mingguan top abis loch apa lagi bandreknya
Dikirim pada Kamis, 12 Mei 2005 21:05:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arman bilang,
ada tempat namanya ayam bakar sekar manis,
di Jalan Pajajaran, persis Depan Terminal Bis Baranang Siang,
yang jualan ayam Goreng dan Nasi Timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Bakarnya dan Sambelnya enak apalagi ada nasi timbelnya, kadang nasi timbelnya udah abis duluan. Harga juga terjangkau kantong cuma 5000 perak (kalo gak salah) cobain deh.... sangat-sangat-sangat-sangat terjangkau dan juga enaaaaaaaak banget. tutup biasanya jam 24.00
Dikirim pada Rabu, 22 September 2004 22:09:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sarjiyo bilang,
ada tempat namanya pecel lele cak andrie,
di jala kampus dalam ipb dramaga bogor,
yang jualan ayam goreng, pecel lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak murah dan bersih
Dikirim pada Minggu, 25 April 2004 03:04:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ofan lagi bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Sukabumi,
di Jl. Veteran (Superindo terus sebelum panaragan) Jembatan Merah, Depan SMK/ Kampus STIH Dharma Andhiga,
yang jualan Ayam bakar dan Ikan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan disini HALAL..........HALAL!!!!!! HALAL!!!!! Sori tadi salah milih euy! Lagipula yang jualannya MUSLIM kok! Kepada pengelola ayam bakar Sukabumi, saya mohon maaf! Kpd konsumen juga saya minta maaf, pokoknya saya jamin HALAL 100% sesuai syariat Islam.
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2003 17:10:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ofan bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar sukabumi,
di Jln. Veteran (superindo terus sebelum panaragan) didepan SMK Dharma Andhiga/Kampus STIH.,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnya emang rada kecil dan berbentuk kaki lima, tapi rasanya itu mbo......enak! Kecapnya kerasa buanget sampe ke tulang! Kayanya tempat ini baru 3 bulanan deh! Karena itu rada2 sepi dibanding pecel lele disebelahnya! Tapi kalau all of u mo cobain GA AKAN RUGI! Apa lagi emang yang kelola tempatnya anak IPB. So ga salahnya mencoba kan? Cuma Rp 5500/potong ayam bakar+nasi! Minumannya ada: MilkShake, Coklat, Juice, dan lain-lain! Dari yg seger sampe yang anget! See u There!
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2003 17:10:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ray bilang,
ada tempat namanya area parkir gedung wanita Bogor,
yang jualan yg pasti ayam bakar and goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...no coment deh,lo cabain and buktiin sendiri!,di sekitarnya juga rame dgn jajanan lainnya,mereka buka after magrib sampe midnight,jgn harep dapet duduk kalo malem minggu kudu antre,yg pasti makanannya te o pe banget deh!
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2003 03:06:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

taslim bilang,
ada tempat namanya Cafe Gumati,
Katanya sih, ...Hallo temen-temen yang suka jajan,gue coba kasih tau sama temen-temen, Gue rasa cafe gumati itu enak banget en romantis abis,makanannya apa lagi komplit elo mau apa dia pasti ada terus ennnnaaaakkkkk banget. Nama jalannya gue nggak hapal tapi gue inget aja masuk kedalamnya lewat kantor pos BOGOR pusat BOGOR deh,itupun kalo nggak salah. Bagi yang lagi musuhan atau marahan sama pacarnya lebih baik kesana aja pasti damai lagi...hehehhe..
Dikirim pada Jumat, 27 September 2002 08:09:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asta bilang,
ada tempat namanya mbok toemboe,
di rest area bogor,
yang jualan ayam bakar, nasi goreng, sop, soto, bubur, baso, sate,dll pokoknya enak semua.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sana tuh enak banget kayak rumah sendiri deh tempatnya strategis dan nggak terlalu banyak orang kalo abis perjalanan dari bandung gue biasanya mampir di sana makanannya enak abiez dan pelayanannya enak tempatnya juga bersih apalagi udaranya sejuk abis bikin hati seneng
Dikirim pada Senin, 26 November 2001 12:11:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tary bilang,
ada tempat namanya Waroeng Ucok,
di kampus IPB darmaga bogor,
yang jualan ayam goreng/bakar tulang lunak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan di tempat waroeng ucok "endang bambang gulindang...(Kt pa Bondan)" nunggunya ga terlalu lama, nasinya ada 2 jenis...yang putih n kuning...kalo mau makan tinggal ambil aja sendiri mau sepiring mentung juga ga ada protes...paling diliatin orang2,kaya ga pernah nemu nasi aja selama hidupnya...hahahahaha...
Dikirim pada Rabu, 12 September 2007 14:09:27 nilai: 4,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dati bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Cak Joyo,
di Di Kampus IPB Darmaga Bogor. Di daerah babakannya. Naek angkot kampus dalam, kalo naik mobil, ikutin aja angkot kampus dalam, terus liat ke sebelah kiri jalan.,
yang jualan Ayam dan Lele Goreng.
Katanya sih, ...Crspy banget. Enak banget ayam goreng. Yang jualan pun ramah-ramah. Terus nasinya bebas merdeka ngambil sendiri. semau kalian. nambah nasi ngga nambah harga. Ada nasi kuningnya lagi. Harganya 1 posri (nasi,ayam,lalap&sambel) kalo ngga salah Rp 5.500 kalo lele Rp4.500,00..
Dikirim pada Jumat, 19 Maret 2004 17:03:52 nilai: 3,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dresta bilang,
ada tempat namanya Galuga,
di deket persimpangan terminal bubulak ± 100m arah darmaga. adalagi ga jauh dari situ di samping pom bensin arah terminal bubulak.,
yang jualan mayoritas masakan sunda, tp yg ngetop ayam bakarnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cuma disitu yg gw tau, namanya Galuga 2, yang 1 ga tau alamatnya. Harganya sekitar 50rb per potong. Kalo yg arah darmaga kita ditanyain mau berapa potong, makanan lainnya cuma basa-basi doang. tp kalo yang di sebelah pom bensin sdh campur dg masakan sunda, tp rasanya ga beda.
Dikirim pada Kamis, 15 Januari 2004 15:01:17 nilai: 3,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam