Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Chairul bilang,
ada tempat namanya Octopus Seafood Pekayon,
di Jalan Raya Pekayon (samping bank BRI / sebelah TAMARA),
yang jualan Kepiting saus padang/lada hitam, ikan bakar bumbu special, cumi bakar/goreng, udang goreng tepung, kerang darah/hijau, ayam bakar, sapo tahu, cap cay, fu yong hai, nasi/mie/bihun/kwetiaw , aneka juice, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Octopus Seafood sudah saya kenal sejak setahun kemarin. Waktu itu masih di Kemang Pratama dan menurut pemiliknya dikarenakan di Kemang Pratama tempat duduknya terbatas sehingga Octopus seafood mencari tempat yang lebih luas dan suasana santai yaitu di Pekayon. Lokasinya persis disamping Bank BRI jalan raya pekayon atau sebelah TAMARA buah.

Masakan tetap maknyuzzzz....
Ikannya sekarang lengkap buanggeetttt. Ada baronang, kakap, kerapu, bawal, kuwe, gurame, pecah kulit dan ikan ayam - ayam favorit saya. Saya sukar bakaran ikannya karena ada 3 rasa (mau pedas ada rica - rica, mau manis ada parape atau mau yang sedang ada bumbu jimbaran).

Kepiting jantan , telor + kepiting soka.

Apalagi sambal MANGGA nya tidak ada tandingannya!!!

Juga tersedia paket hemat mulai Rp 7.000,- (nasi + telor)

Jadi tunggu apa lagi , buruan deh coba disana dijamin uenak tenan. Apalagi sekarang tiap hari senin sampai kamis khusus ikan Ayam - Ayamnya DISKON 50%. Sekali lagi saya sampaikan DISKON 50% coba cari dimana ada yang demikian? Hanya ada di Octopus dech. Plus sayur asam GRATIS ... GRATIS ... Gratis SETIAP HARI (selama persediaan masih ada , menurut kasirnya)

Gratis pesan antar minimal Rp 50.000,- coba aja telepon ke 021 - 92881147 atau HP nye: 081 7930 6180
Dikirim pada Jumat, 20 Pebruari 2009 05:02:18 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jejes bilang,
ada tempat namanya Octopus Seafood,
di Ruko Kemang Pratama Raya blok AN no. 41 BEKASI (samping HERO KEMANG PRATAMA). Tel: 021 - 8215271 atau 92881147,
yang jualan Kepiting saus padang/lada hitam, ikan bakar bumbu special, cumi bakar/goreng, udang goreng tepung, kerang darah/hijau, ayam bakar, sapo tahu, cap cay, fu yong hai, nasi/mie/bihun/kwetiaw , aneka juice, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya tahu pertama kali karena disebaring brosur ke rumah (kebetulan rumah saya kemang 3). Pertama2 , saya coba tel delivery order pesan kepiting lada hitamn, kerang darah saus padang dan mie goreng seafood ternyata lumayan enak. Lalu 3 hari kemudian , saya mengajak teman2 kantor makan disana. Di Octopus ada 2 lantai, di bawah ada AC (angin cendela) dan di lantai 2 juga ada AC (alias dingin). Kangkung cah polos dan ayam jantan bakar menjadi favoritku. Teman2 ku suka ikan kuwe bakar bumbu specialnya dan sangat menikmati gurame goreng kering. Udang goreng tepungnya begitu renyah dan kepiting saus padang luar biasa.... Silahkan coba sebagai salah satu tempat makanan seafood yang cukup bagus di bekasi. Buktikan sendiri di Octopus Seafood Kemang Pratama Bekasi.

Salam kenal,
Jejes
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 09:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jay bilang,
ada tempat namanya PESONA LAUT,
di Kawasan Sentra Bisnis Harapan Indah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatna enak pake saung-saung gitu, makanannya juga banyak pilihan soal harga lebih murah lah dibanding seafood di tempat lain..yang bikin nyaman suasananya dapet soale dikelilingi orang2 yang pada nongkrong atw jln2 gitu..
Dikirim pada Selasa, 15 September 2009 16:09:49 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ario bilang,
ada tempat namanya pondok kepiting,
di pintu air bekasi, sebelum perempatan kartini,
yang jualan spesialisasinya sih kayaknya kepiting.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kepitingnya lumayan enak, bumbunya pas gak terlalu pedes, waktu itu sama istri nyobain kepiting saus padang sama goreng lada hitamnya, enak sih, pengen balik lagi, tapi kata ade gw ikan bakarnya gak terlalu istimewa, kayanya gak pas di sambelnya
Dikirim pada Selasa, 16 Agustus 2011 20:08:42 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ranggi bilang,
ada tempat yang jualan jenis sea food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak , Mantab dan Murah. Letaknya di samping RS.Mekarsari Pinggir Jalan. cuma satu sea food di situ.
Dikirim pada Kamis, 27 April 2006 19:04:21 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irfan bilang,
ada tempat namanya Seafood 555,
di Jl. Jend. A.Yani depan French Bakery,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...salah satu makanan seafood yg patut diperhitungkan di bekasi, udang,cumi,ikan bakar/goreng/asam manis/goreng tauco/goreng mentega/dll. makanannya enak dan yg pastinya murah meriah pas buat ukuran kantong yg lagi sekarat akibat BBM^^
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 11:09:32 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adit bilang,
ada tempat namanya Seafood Tiga Dara,
di Pekayon,
yang jualan aneka seafood (ikan bakar, kerang,udang, cumi, kepiting), ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ikan bakarnya enak, bumbunya ngeresep, kerang dara rebusnya juga enak.
Dikirim pada Rabu, 02 Januari 2008 14:01:37 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mommiel bilang,
ada tempat namanya kepiting cak gun,
di Arah taman galaxy.dekat patung kuda.dekat jalan tembus samping tol.dari arah galaxy sebelah kiri jalan,
yang jualan Kepiting,cumi,udang,kerang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kepiting saus padang mantap.harga terjangkau.porsi besar
Dikirim pada Sabtu, 27 Desember 2008 20:12:12 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amory bilang,
ada tempat namanya AxAjXxeoCPgtOOPIguQ,
di This is way more heflpul than anything else I've looked at.,
yang jualan UtFoPiNYS.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...This is way more heflpul than anything else I've looked at.
Dikirim pada Senin, 24 Oktober 2011 19:10:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa bilang,
ada tempat namanya Seafood Perumnas Bekasi,
di Jl. Nusantara Raya Perumnas 3 Bekasi,
yang jualan cumi,udang,ikan,kerang,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan seafood disini enak dan murah..cah kangkungnya munatap...kepiting nya juga enak! semua masakan disini bumbunya meresap bgt! tepatnya di jl. nusantara raya perumnas 3 bekasi depan ayam sanjaya, samping gang yg ke pulau bangka
Dikirim pada Senin, 06 September 2010 18:09:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam