Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 100 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Muhammad Faisal Alaydrus bilang,
ada tempat namanya WONGLONDO mikritingayam,
di Rahmat Plaza, Ruko A17, Kompleks Masnaga, Jl. Galaxy Raya, Bekasi Barat, seberang Yayasan LIA Galaxy, belakang Fuji Digital Photo.,
yang jualan Mi Kriting Ayam Bakso Pangsit dan Yamin Kriting Ayam Bakso Pangsit..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mi dan Yamin Kriting Ayam WONGLONDO kaya rasa, bumbunya berani, mi-nya lembut, ayamnya asli dan banyak, pangsitnya mantap, baksonya sangat terasa daging sapinya, kuahnya dari kaldu ayam asli tanpa tambahan kaldu sachet, porsinya pun pas, dan gak ditambahi penyedap rasa atau MSG atau vetsin. Untuk yang suka pedas, di sini sambelnya oke punya. Jadi, dengan harga Rp 15.000,- per porsi, benar-benar gak rugi, deh, makan di WONGLONDO mikritingayam.
Dikirim pada Selasa, 29 Oktober 2013 13:10:20 nilai: 9,7/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewa bilang,
ada tempat namanya Bakso Taman Sari Cibitung,
di Bunderan Perum Gramapuri Cibitung Bekasi,
yang jualan Bakso, Mie Ayam, Soto Kwali, Tahu Kupat, Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya luas, bersih dan makanannya enak.. Gue rasa di wilayah cibitung cuma ada satu. Bakso Taman Sari namanya. Dengan Menu Bakso, Mie Ayam, Soto Kwali (Daging Sapi Kuah Bening), Tahu Kupat khas SOLO dan SIOMAY membuat warung ini serasa restoran. Posisi warungnya dibunderan perumahan Gramapuri Taman Sari Cibitung. Cobain dulu nanti baru kasih komennya ya...
Dikirim pada Rabu, 13 April 2011 00:04:26 nilai: 9,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tato bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Baso Masjid Raya,
di Lapangan Masjid Raya Jl. Jatimulya Raya, Jatimulya, Bekasi Timur,
yang jualan Mie Ayam Baso, minuman dingin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya oke banget, coz parkirnya luas (make lapangan masjid raya soale)..
Mie Ayam Baso nya super duper uenak..mak nyuss..beda lah dari yg lain..
Murah lagi Rp. 6000-6500,.
Tersedia minuman dingin..plus kalo mau es kelapa muda jg bisa pesen disebelahnya..
Pokoe patut dicoba dweh..
Dikirim pada Jumat, 12 Desember 2008 15:12:49 nilai: 8,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anton Siswanto bilang,
ada tempat namanya Bakmi Yeye,
di Kemang Pratama, ruko depan Sekolah Marsudirini, di belakang Indomaret,
yang jualan Luar Biasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAKMI TERENAK DI SELURUH PENJURU KOTA BEKASI. BUKTIKAN SENDIRI !!!
Dikirim pada Rabu, 16 September 2009 15:09:13 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

emlan bilang,
ada tempat namanya BAKSO SAKA,
di Bakso SAKA di Jalan Juanda, pas sebelah pintu masuk Pasar Baru Bekasi. Setelah Ramayana dan Borobudur Plasa arah terminal Bekasi.,
yang jualan bakso special, bakso sederhana, mie ayam, soto mie, aneka jus buah segar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lokasi strategis dekat plasa Borobudur, sebelah pintu masuk Pasar Baru Bekasi. Sambil belanja buah dan aneka barang keperluan, ataupun sebelum naik bus untuk perjalanan luar kota bisa mampir dulu ke BAKSO SAKA. Enak tenan.
Dikirim pada Rabu, 23 November 2011 00:11:28 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abu Wildan bilang,
ada tempat namanya Pondok Bakso n Mie Ayam Top 95,
di Komplek Ruko Pallazo Vila Mutiara Gading 2 Blok F2 no. 59, Bekasi Utara
Dekat alfamart,
yang jualan Bakso dan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi Penggemar Baso Di Bekasi, tempat ini sangat recomended deh, tempatnya gak begitu gedhe paling 3x 10 m, bersih dan rapi, trus diteras dikasih meja n payung taman gitu walau cuman muat empat orang tapi kesan naturalnya ada juga.
Dan yang penting rasa Basonya enak..,nak!digigit rasa dagingnya sangat terasa sekali enaknya di lidah , kecap saos dan sambelnya pas dan produk bermerk. Satu lagi kalu kesitu jangan pernah lupa makan mie ayamnya, sangat beda dengan mie ayam yang lain. pokoknya dijamin ketagihan. Kehalalannya sepertinya dijamin,aku lihat yang punya juga berjilbab. Tempat parkir bagi yang pakai mobil sangat gampang karena lahan parkir luas.Pokoknya recomended abis dah!!!!!
Dikirim pada Senin, 11 Mei 2009 12:05:48 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Samuel bilang,
ada tempat namanya Mie Febriko,
di Komp. RUKO Taman Harapan Baru (dekat kolam renang),
yang jualan Mie Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini jualan mie, bihun dan kwe tiauw ala Bangka, dan ada makanan Bangkanya. Es campurnya juga enak.
Bakso ikannya buatan sendiri special banget.
Dikirim pada Rabu, 19 September 2001 13:09:10 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IIK bilang,
ada tempat namanya MIE BASO & BABAT TASIK,
di Perumahan Taman Tridaya indah 3, Blok L
Tambun,
yang jualan MIE BASO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MIE BASO has tasik benget,enakkkkk
1. Mienya dibuat sendiri.
2. BASO-nya Daging sapi Murni tnp bahan pengawet.
3. Saosnya impor dari TASIK.di bekasi ga ada.
Anda penasran datang aja kesana.kalo ga tau t4-nya
nih ada no tlpnya: 021-33826236 (nih yg bener)
Pa hilmi kasih no-nya salah, yg bener ya itu !!!
Pasti anda ga nyesel deh !!!! Cuman 6000 perak, Pakai babat 7000
Gampang ko alamatnya: Dari terminal bekasi menuju arah cikarang,Turun di kompas (RS KARYA MEDIKA TAMBUN).Masuk kedalam sampai ke perumahan Taman Tridaya Indah3.
Dikirim pada Senin, 07 Juli 2008 14:07:33 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

test bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Wong Solo,
di Depan LIA Perempatan Superindo Kalimalang,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak murah meriah
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 19:04:52 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chepy bilang,
ada tempat namanya Bakso Ceker Pak Etom,
di Jl Puloribung Raya Blok BB 46A No.7
Pekayon jaya
Bekasi Selatan,
yang jualan Yamien Isi bakso Pangsit Ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap,..
Di jamin 100% halal,..
Semua nya di baut sendiri,..
Yamiennya enak,..
Bakso nya enak,..
Ceker nya enak dan empuk,.
Pangsit nya enak banget,..
Kuah nya mantap,..
Harus nyobain,....

jangan percaya sebelum anda coba,..
Dikirim pada Sabtu, 05 April 2014 04:04:13 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hilmi bilang,
ada tempat namanya MIE BASO & BABAT TASIK,
di Perumahan Taman tridaya indah 3, Blok L
Tambun bekasi,
yang jualan MIE BASO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini satu-satunya mie baso tasik yg pernah buka di bekasi.
Rasanya sama dengan MIE BASO yg terkenal di tasikmalaya.
Anda penasaran !!!
Datang aja MIE BASO & BABAT TASIK.
Bagi org tasik yg tinggal diBEKASI,ga usah jauh2 kalo mau beli baso.Datang aja kesana.Kalo kurang jelas ini saya kasih no Telpnya:
021-338236236
Dikirim pada Senin, 07 Juli 2008 13:07:20 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BAMBANG bilang,
ada tempat namanya Bakmi Ayam MUTIARA,
di Villa Mutiara Cikarang I, Blok A1/23 (Sebelah Kawasan Industri EJIP atau seberang Kawasan Industri Hyunday/Lippo Cikarang), Cikarang Selatan, Bekasi,
yang jualan Mie Ayam Spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sich di rumahan gitu loo ... tetapi rumahnya besar, bagus dan bersih sekali, depannya taman bermain yang cukup ramai dan ada Minimart Alfa. Menyediakan bakmi ayam yang dapat dibawa pulang dalam kemasan styrofoam seperti layaknya kalo kita beli bakmi GM. Kalo mau makan ditempat disediakan tempat khusus dengan meja dan kursi lengkap seperti di restoran.

Tetapi yang paling penting mie nya nek .. lembut sekali dan rasanya tidak kalah dengan bakmi GM yang terkenal itu.

Rasanya, kuahnya, sambel dan saosnya mirip bener bakmi GM, tetapi kalau mie nya menurutku lebih enak dan lembut ini.

Cobain sendiri dech ...

PS: Katanya sich kedainya akan buka sekitar habis lebaran tahun ini.
Dikirim pada Senin, 03 September 2007 19:09:54 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Untung bilang,
ada tempat namanya Mie Regenchia,
di Komplek Harapan Baru Regency,
yang jualan Mie dan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayamnya nikmat sekali, ga kalah ama mie kondang lainnya, dan kriyikan ayam gorengnya gurih banget, cobain deh dan kalau kebetulan ada P. Har yang punya diajak ngobrol apa aja nyambung
Dikirim pada Sabtu, 07 Pebruari 2009 15:02:07 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas Jojon bilang,
ada tempat namanya Bakso Yasfi,
di Persis Disamping Yayasan Fisabilillah (Yasfi) Jl. Raya Kampung Sawah, Pondok Melati Bekasi,
yang jualan Mie Ayam Dan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mak Nyos Kalo Kata Mas Bondan, Pokoke Uenak Tenan Bakso Urat Atwpun Mie Ayam nya Pualing Enak Klo Menurut Aye... Cobain Dech Klo Lagi Jalan2 Di Sekitar Pondok Gede, Harganya Terjangkau Bgt Alias Murah, Tapi Rasanya... Mmmmmhhhh, Sekali Coba Pasti Ketagihan, Eh Aye Penggemar Bakso Lho Bukan Tukang Bakso,...
Dikirim pada Senin, 12 November 2007 19:11:27 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fadila bilang,
ada tempat namanya Cafe Croissant Met Mall,
di Lt 3 Metropolitan Mal,
yang jualan Mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah Mie ayam sama pangsit rebusnya itu favoritku. Uda sekitar 10 tahun mampir terus kalo pas ke Bekasi. Dulu di lantai 1 deket supermarket.Sekarang pindah ke lantai 3, deretan nya Pizza Hut. Sering ngantri tempat duduk saking penuhnya. Sambel nya muantabbbb.. Dari pengalamnku, sayangnya sepertinya pelayanan kurang ramah mungkin krn pelayannya uda overload kecapean saking banyak pengunjung. Tapi berhubung rasanya enak aku ga pernah kapok meski di jutekin ..he.he.. (mudah2an ownernya baca supaya ada peningkatan :)
Dikirim pada Sabtu, 05 Mei 2007 19:05:32 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ULan CHan bilang,
ada tempat namanya Bakso COKRO,
di Taman Sentosa Cikarang,
yang jualan Bakso, mie ayam, mie yamin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Setiap harinya tempat itu Rame banget.....
Mau makan yang super jumbo juga perut ga ngerasa eneg...
Dan yang bikin beda dengan tempat bakso kebanyakan, di pak cokro ini ada jeruk nipisnya, dan tempatnya pun bersih...

So untuk temen2 yang gila bakso, jangan pernah lewatin tempat pak cokro ini...

Dikirim pada Jumat, 23 April 2010 16:04:28 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ety suryani bilang,
ada tempat namanya mie ayam bangkok om jhony,
di depan kantor Sosro. Jl.sultan Agung km..lupa...,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat kamu2 yg berangkat kuliah/gawe kearah jakarta trus lewat pondok ungu, tepatnya depan kantor teh botol sosro..cobain deh sarapan mie ayamnya om jhony..sedappp...nikmat...and enak abis.Harga cm 3ribu perak kamu dijamin bakal kekenyangan..tempat sgt sederhana..yg penting rasanya..bung
Dikirim pada Kamis, 11 Agustus 2005 21:08:29 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oki bilang,
ada tempat namanya MIE METRO,
di kawasan ruko niaga kalimas 2
jln.inspeksi kalimalang(raya cempaka)B12B bekasi timur
,
yang jualan mie lebar khas lampung,mie goreng,sate "ayam,kambing,sapi",gulai "sapi,kambing",sop ayam,nasi uduk,ayam goreng,serta berbagai jenis minuman segar non-alkohol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan di METRO......
makanannya enak,didukung dengan tempat yang nyaman...
ada area bebas rokok juga.kemungkinan besar cocok untuk segala macam pesta ultah,pertemuan,dengan tempat duduk yang lumayan cukup.harga nya pun,...relatif terjangkau untuk semua kalangan.
mienya yang khas,mempunyai ukuran yang lebar agak tebal,Tanpa bahan pengawet pula,legit,enak dan disajikan dengan kuah terpisah....ada acar-acar juga.Ooo sambelnya yang lembut dengan rasa yang khas pula...
Dikirim pada Kamis, 11 November 2004 06:11:03 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Diajeng Z bilang,
ada tempat namanya Bakso Rudal,
di Dekat Stasiun Kereta Api Tambun,
yang jualan Mie ayam, Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan nya enak bgt...murah deh! buat yg hobby bakso ama mie ayam WAJIB coba..!! Menu andalan nya 'bakso RUDAL' asli yummy bgt! dgn bentuk yg superguede...di dlm nya ada daging+telornya wah Asli di jamin ga nyesel deh...trus mie ayamnya juga enak....terasa deh bumbunya...
Dikirim pada Kamis, 29 Juli 2004 20:07:44 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andalia bilang,
ada tempat namanya bakso bolo-bolo,
di jl.KH. Agus Salim didepan SLTPN 3 BEKASI,
yang jualan Bakso, siomay,nasi goreng,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uh tempat ini nich asyik banget, tempat ini biasanya dipenuhin sama anak sekolah soalnya deket banget dengan sekolahan, disitu ada banyak sekolahan termasuk sekolah gue SLTPN I Bekasi,pokoknya harga makanan pas ama kantong anak sekolah rasa makanannya enak ciing
Dikirim pada Senin, 24 Juni 2002 10:06:07 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sutrisna bilang,
ada tempat namanya Baso Telaga,
di Perumahan Telaga Pasiraya, masuk dari Jl Raya Cibarusah- Cikarang,
yang jualan menurut pelayannya semua makan halal dan tanpa pengawet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie basonya enak, kuahnya sedap, rasa daging basonya juga ok.
Harganya juga lumayan murah. Sayangnya tempatnya agak jauh. Saya udah coba pas main ke tempat teman di daerah situ. Dari perempatan Lippo Cikarang kira2 5 KM ke arah Cibarusah. Masuk ke perumahan (belok kanan) +/- 300 meter.
Mie ayamnya belum nyoba, tapi katanya enak juga. Es campurnya juga enak, harganya 3.500,- (katanya juga terbuat dari gula murni)
Dikirim pada Kamis, 13 April 2006 20:04:02 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kutil bilang,
ada tempat namanya Mie Kartini,
di Jl. Kartini,
yang jualan Mie Goreng, Kwietiaw dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asik cuma adanya kalo udah malam, di mangkal di depan bengkel AC
Dikirim pada Jumat, 22 Juni 2001 14:06:09 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herdi bilang,
ada tempat namanya grand galaxy - pekayon - bekasi selatan,
di Jl puloribung raya blok bb 46A No.7
Grand Galaxy - pekayon,
yang jualan mie yamien isi bakso pangsit ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap.
Bakso nya brasa dagingnya... ceker nya gede2. Ga kayak di tmpt lain... ini beneran ckernya gde2 empuk pula... pangsit nya empuk dan bnyk dagingnya...
Mie nya jg g kelewatan... enak bngt...
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2014 02:03:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tikha bilang,
ada tempat namanya wisma asri 1,
di Taman wisma asri bLok E18 No 28 jl.markisa raya ,
yang jualan bakmie ayam crispy,dawet n minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat bersih,halal n di jamin maknyooooossss...PSti bkl ketagihan
Dikirim pada Sabtu, 23 November 2013 20:11:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mita bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Ijo,
di Perumahan Villa Mutiara Gading 2, Ruko Pasadena Blok R1 No.7, Karang Satria, Bekasi,
yang jualan Mia Ayam Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget ini Mie Ayam ijonya,, semua nya hand made dari mie,dan Bakso nya..seger deh bumbu2nya ..coba langsung yuuukk
Dikirim pada Jumat, 26 Juli 2013 17:07:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mass broo semproelxxx preman rt 4 bilang,
ada tempat namanya Bakso Jozz,
di perum margahayu jaya blok e No. 253. Bekasi timur
,
yang jualan Mie Ayam & Bakso Jozz.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso disana rasanya bener-bener juoooossss ganduossss kotosss kotosss ngantiii mleedoossss dooossss dosssss..
gag nyesel dah makan mie ayam bakso dsana..
bukan anak bekasi klo belum pernah makan mie ayam bakso jozzz kotooosss kotossss..
ati-ati isooo mleddoooss dossss dossss.
Dikirim pada Selasa, 23 Juli 2013 22:07:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM MANGGA BESAR I,
di JL.RAYA GALAXI NO 88,PERUMAHAN GRAND GALAXI CITY,KOTA BEKASI,
yang jualan MIE,BIHUN,KWETIAU,BASO,PANGSIT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPATNYA ENAK,STRATEGIS....MAKANANNYA TOP MARKOTOP DEHHH.....
Dikirim pada Kamis, 13 Juni 2013 04:06:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudha bilang,
ada tempat namanya Kedai "PAK LEK",
di Bintara Raya, depan Giant ,
yang jualan Mie ayam, Baso, Sroto Banyumas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan enak..harga anak sekolahan, 4 mobil bisa parkir, motor apalagi, tempat bersih
Dikirim pada Selasa, 23 April 2013 14:04:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uden bilang,
ada tempat namanya mie hijau wasabi,
di Plaza taman Harapan Baru b1 no 5
Jl. Perum Taman Harapan Baru Bekasi,
yang jualan mie ayam, bakso, mie goreng, kwetiau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie hijau terbuat dari sayuran yang pasti menyehatkan karena tanpa pengawet, mie selalu fresh dan tanpa mecin
tempatnya enak rasanya juga lezat,
Dikirim pada Sabtu, 13 Oktober 2012 06:10:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amir bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Garuda,
di Villa Indah Permai Blok H17/04 (Depan SMPN 21, Bekasi Utara),
yang jualan Mie Ayam/baso Kuah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau lihat bentuk gerobaknya khas banget, Mie Ayam Garuda bebas kimia dan pengawet, di masak dengan bumbu ala resto tapi harganya sangat terjangkau. Pantesan antri banget yg belinya, mie nya punya texture yg berbeda dan rasa kuahnya.. hmm.. mak nyus.. rasanya.. apalagi di padu dengan sambel cabe asli dan saos belibis.. tambah mantap... pas banget racikannya.
Dikirim pada Selasa, 25 September 2012 20:09:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indah bilang,
ada tempat namanya mie cibitung (mie kriting indofarma) ,
di depan PT. Indofarma cibitung,
yang jualan bakmi .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yang pada kerja deket2 kawasan cibitung, wajib nyoba neeh, BAKMI KERITING INDOFARMA ..

rasa'a ciaaamiiik bangeet,,makan'a pake saos belibis..
wuuiiich mantaap bangeet degh!!
campuran'a ada bakso + ayam cincang + pangsit rebus,
sekali coba pasti ketagihan..
harga'a cie skrg 11 rb porsi'a jumbo koq..
Pokok'a di jamin puas degh buat yg pada bingung nyari2 menu mkn siang, buka'a senin s/d sabtu sampe sore aja,,
SELAMAT MENCOBA Yaaaaaa guuyyss....
Dikirim pada Kamis, 20 September 2012 21:09:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indah bilang,
ada tempat namanya bakmi 99,
di arah kompas samping rel kereta, sebelah kiri jalan ,
yang jualan bakmi goreng ayam/seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...w n temen- temen kantor sering banget makan di situ bakmi goreng'a mantaaaaap banget, porsi'a jg pas banget tuk makan siang(alias lumayan jumbo),,tapi klu bos w cie bisa nambah jd 2 porsi broo..doi seneng bgt klu udh mkan bakmi di situ..
tempat'a sih kecil tp perlu di coba degh,
di situ bisa pesen mie goreng, nasi goreng, kwetiaw ayam / seafood.
di coba ya guys...
Dikirim pada Kamis, 20 September 2012 20:09:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi sugiyatno bilang,
ada tempat namanya BAKSO SAKA,
di jl ir H juanda depan strada,samping kanan pintu masuk pasar baru bekasi,
yang jualan bakso & mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat strategis bgt,dan harga ga mahal sgt terjangkau dan murah ,murah'nya ga murahan
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2012 20:06:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mia miranti bilang,
ada tempat namanya Mie Kocok Santri,
di Jl. Joyomartono No.19 Bekasi Timur,
yang jualan Mie Kocok Kaki Sapi, Mie Baso Ceker, Mie Baso Iga, Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gak perlu ke Bandung buat makan mie kocok bandung, di Bekasi juga ada
Dikirim pada Senin, 28 Mei 2012 21:05:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jessy bilang,
ada tempat namanya Mie ayam Galuh,
di Perumahan Bumi Bekasi Baru ( RW Lumbu ) Jembatan 7
Bekasi.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Galuh rasanya Ueeeeenak tenan. ayamnya tidak pake tulang alias dagingnya saja.tekstur mienya mantap.dan saosnya tinggal pilih mau saos ABC, belibis atau saos botol biasa.
Dikirim pada Selasa, 20 Maret 2012 16:03:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Bakso AA,
di perempatan rawa panjang,
yang jualan bakso, mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso AA di rawa panjang, enak banget,. di sana jual bakso, mie ayam, jus, es teler,. mie ayamnya juga enak, mienya kayaknya bikin sendiri n ayamnya beda, bukan ayam manis tapi ayam kuning gitu,. jadi rasanya pun beda dari biasanya,. dulu jaman sma (6tahun lalu) sering kesana, lumayan murah buat kantong anak sma jaman dulu,.
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2012 02:03:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tamam bilang,
ada tempat namanya Bakso Rusuk,
di kalimalang yg k arah cibitung,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw sering banget makan d sana, paling enak mie ayam bakso tetelan rusuk, emmmmmmmm enak banget. kenyang'y pol puas banget lah pokok'y.
Dikirim pada Rabu, 11 Januari 2012 04:01:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

muslih bilang,
ada tempat namanya villa mutiara gading 2,
di blok X-15 no.52,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayam nya halal n nikmat banget tapi sayang dia jualannya keliling pakai gerobak,ciri khasnya gerobak warna biru dengan list warna kuning,kalo dia lewat orang di perumahan itu pasti tau melalui pukulan "kentongan"nya yg menggunakan bambu dan berirama "trok tik tok tik tok tik tok". Seporsinya cuma Rp6000 sudah ada pangsit basahnya loh. Pokok'e maknyus n top markotop.
Dikirim pada Sabtu, 12 November 2011 20:11:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nursam bilang,
ada tempat namanya RAMASHINTA MIE,
di BB1/20 PONDOK UNGU PERMAI DEKET TOKO SEPATU RABANI,
Katanya sih, ...DI RAMASINTA MIE TEPATNYA DI JALAN PONDOK UNGU PERMAI BLOK BB1/20 ITU RAME BANGET, SAKING NGANTRINYA SUKA GAK KEBAGIAN DISITU JUALAN MIE HIJAU DAN BAKSO SUPER, NAMUN TERKADANG ANDALAN NYA MIE BAKSO SUKA CEPET HABIS KALO SIANGAN DIKIT JADI TINGGAL ADU CEPET AJA SOAL HARGA CUMA 7000 PERAK BUAT BELI PULSA AJA HANIS DALAM SEHARI , TAPI DIJAMIN BASONYA MUANTAB DEH, COBAIN DEH.....
Dikirim pada Sabtu, 01 Oktober 2011 15:10:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mala bilang,
ada tempat namanya Mie Tawon,
di Jl. Hanjuang IV no 37A
jatibening II
Bekasi 17412,
yang jualan mie ayam bakso, pangsit, jamur.
Katanya sih, ...Mie ayam tawon ini enak banget.
Mie-nya sendiri dibuat sendiri dan kenyal.
Citarasanya beda dengan mie ayam kebanyakan yg dijual dipasaran. selain itu dapat diantar langsung ke rumah anda.
Untuk harga sendiri juga tidak mahal 9000-15000 rupiah.
Untuk rasa mie yang enak, harga itu cukup reasonable.
Dikirim pada Rabu, 20 Juli 2011 15:07:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbah Djo bilang,
ada tempat namanya MI ACEH MANDALA,
di Disamping Pintu Masuk Perumahan Bukit Kencana Jati Rahayu persis didepan INDO MARET,
yang jualan Khusus Mie ACEH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satu-satunya Mie Aceh yang ada di sekitaran P.GEDE, soal rasa boleh dicoba. soalnya anak & ponakan sering banget makan disitu dan dibawa pulang.

Salam,
Mbah Djo.
Dikirim pada Sabtu, 16 April 2011 18:04:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Blossom bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam permata,
di ruko perum permata harapan baru, seberang perum pejuang. tepatnya ruko paling pojok seberang eropa foto,
yang jualan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mienya enaaaakkk... ada mie ayam baso, mie ayam+pangsit rebus, kwetiaw, dll. mie ayam+pangsit rebusnya enak dehh.. ayamnya dicincang alus jd ga ada tulangnya, trus plus pangsit goreng juga. harganya murah. buka jam 4 sore kalo hari biasa (soalnya pagi smp siang buat tempat kerja) buka dari siang kalo hari libur.
Dikirim pada Kamis, 24 Pebruari 2011 05:02:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nokitasaid bilang,
ada tempat namanya MAG Cafe Garuda,
di Villa Indah Permai, Blok H17 / 04 (Depan SMPN 21 Bekasi Utara),
yang jualan Mie Ayam / Yamin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya beda di banding mie ayam di tempat lain. Rasanya mirip2 kaya di resto gituch... Di depanya ada tulisan Mie Ayam Grobakan "GARUDA", Halal. Ada tulisannya Mie Ayam Sehat Alami ala Resto. Rasanya benar2 mantaps.
Dikirim pada Selasa, 22 Pebruari 2011 21:02:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

djember bilang,
ada tempat namanya bakso sahabat,
di Jl Kelurahan Jatimakmur Bekasi (ujung pertigaan Jatibening-Cikunir-Pd Gede) dekat RSIA Masmitra Jatikramat,
yang jualan bakso dan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso nya mempunyai warna tekstur yg bagus,ketika masuk dimulut,hmmm, kekenyalan dagingnya terasa...ada bakso urat dan bakso telur...harga bersahabat mulai dari 7rb, kl mie ayam blm nyobain...generally kuahnya mangstaf gan, pas bumbunya...
Dikirim pada Minggu, 13 Pebruari 2011 21:02:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abine bilang,
ada tempat namanya Bakmi Queen Tambun,
di Jl. Kebon Kelapa Pekopen Bulak Tambun Selatan (200 m dari SMA 1 Tambun Selatan),
yang jualan Bakso Kepala Sapi, Mie Pelangi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...alhamdulillah ane dah nyoba semua menu dari bakso urat, bakso kepala sapi yang gurih dan amoh, mie ayam kare yang lezat, mie pelangi warna-warni yang katanya terbuat dari sayuran, mie yamin, harganya 5 rebu sampe 7 rebu. Bisa pesen juga buat dianterin. Coba aja hub. 021-32214396 or 0818 08608338
Dikirim pada Kamis, 07 Oktober 2010 19:10:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prita bilang,
ada tempat namanya MI BANGKA AHWAT,
di abis dari pasar tradisonal nya galaxy,belok ke kiri..nih tempat ada di ruko villa galaxy,sebelum patung kuda 2... di kiri jalan..sebelahnya tempat refleksi gitu...,
yang jualan Mi ayam,kwetiau dll...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mi bangka disini enak banget deh,tiap minggu pasti gw makan disini 2-3 kali...gw paling suka mi ayam pangsit polos ( ga pake sayuran toge ) mi nya porsi nya pas,bikin nagih pengen balik mulu... nilainya 8,5 dari 10...selamat mencoba...
Dikirim pada Kamis, 03 Juni 2010 20:06:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abdul Matin bilang,
ada tempat namanya Bakso warung lesung,
di Daerah Mutiara Gading Timur - Bekasi,
yang jualan Bakso Super, Nasi Gorenng Kampung, Mie Ayam, Mie Goreng Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya Sering makan Bakso ke warung lesung, Enak lezat dan relative murah Yang jual namanya pak Katmo dari Solo
Dikirim pada Selasa, 01 Juni 2010 18:06:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M.Hanafi bilang,
ada tempat namanya Bakso warung lesung,
di Mutiara Gading Timur Blok R10 No.1 - Bekasi,
yang jualan Bakso, Mie ayam,Mie Goeng, Nasi Gooeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso warung lesung sungguh lezat dan harga murah (Katenya Mie Dan baksonya dibuat sndiri tanpa bahan pengawet) dateng aja di daerah Mutiara Gading Timur Bekasi
Dikirim pada Selasa, 01 Juni 2010 18:06:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

icohh bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM MAMAN GARUT,
di villa nusa indah , depan pasar pocong . kalo rumah nya d daerah sini , pasti tauk deh :),
yang jualan mie ayam , bakso , mie yamin , banyak deh :).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAKKKKKKK bgd !!!!!!
gga nyesel makan d sana . pilihan menu nya juga macem" kok . walaupun harga nya agak mahal , tapi rasa nya TOP ! hehee
maka nya d coba yya :)

kalo gga salah ada juga cabangnya d narogong jembatan 3 .
Dikirim pada Kamis, 03 Desember 2009 01:12:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teprast bilang,
ada tempat namanya Bakmi Djowo WEPAS,
di Jl. Raya Karang Satria No. 9A Kp. Gudang Tambun Utara, Bekasi ,
yang jualan Bakmi Jowo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi Wepas, bener-bener Pas
Pas Di mulut, Pas di Perut dan Pas Di kantong
Dikirim pada Rabu, 04 November 2009 12:11:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gopal bilang,
ada tempat namanya mie ayam&baso ECHO,
di perumnas 3 jl.jawa deket sekolah al-muhajirin,
yang jualan baso&mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap!porsinya banyak..basonya enak..mie ayam'nya ga pelit bener2 ayam deh...sampingnya ada tukang jus..nah sambil makan mie minumnya jus..
Dikirim pada Selasa, 03 November 2009 13:11:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dessi bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM MANGGA BESAR I,
di RUKO TAMAN GALAXI BLOK H,
yang jualan MIE,KWETIAU,BIHUN,PANGSIT&BASO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MIE AYAMNYA ENAK BANGET SOALNYA KATA PENJUALNYA PAKE AYAM KAMPUNG...UDAH GITU DIJAMIN HALAL LAGI
COBA JUGA PANGSIT SAMA BAKSONYA WAH BENER2 ENAK,KUAHNYA SEDAP+SAMBELNYA MUANTAP
Dikirim pada Rabu, 10 Juni 2009 02:06:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achi bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Martia Bhakti,
di Di deket SMP / SMA Martia Bekasi ( Buaran ), Jalan Raya Bekasi, disitu ada jalan kecil...masuk aja ntar ketemu sekolah Mabak...warungnya kecil...ada didepannya...,
Katanya sih, ...Pokoknya Mantabbbbbbbbbbbbb...
Dikirim pada Senin, 04 Mei 2009 18:05:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abu Wildan bilang,
ada tempat namanya Bakso Pakde Paku,
di Pertigaan paku - Jl. pejuang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertigaan situ memang macet karena jalannya rusak abis, buat yang dari jakarta lewat situ cocok untuk istirahat dulu, melepas lelah sambil makan bakso, rasanya enak, kuahnya gak gitu berlemak cenderung bening tapi rasanya passs,harga rata2 Rp. 7.000, pakir mobil emang susah tapi cocok buat yang naik motor karena lingk. agak semrawut. so bagi yang hobby bakso jangan lewatkan yang ini
Dikirim pada Jumat, 01 Mei 2009 17:05:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ade Farida bilang,
ada tempat namanya Mie Kangkung,
di Kemang Pratama,
yang jualan Mie Kangkung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sy kemarin ngajak suami dan anak sy makan mie kangkung, awanya buka di pinggiran toko dekat elokuensi (les Inggris) tp sekarang sudah punya tempat yg jauh lebih bagus tidak jauh dari Hero Kemang Pratama. Mie kangkung makanan lebih sehat dibanding mei lain karena dibuat dari mie, kangkung, toge ditambah baso, jamur merang dan ayam disiram kuah yg kental agak manis diberi peresen jeruk limo, wah enak banget. harga Rp. 10.000.
Dikirim pada Selasa, 21 April 2009 18:04:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dedy bilang,
ada tempat namanya Mie Kocok Bandung,
di Pujasera Sirkus, Lipo Cikarang,
yang jualan Mie Kocok, Nasi Goreng.
Katanya sih, ...Saya sering coba Nasi Gorengnya ...rasanya enak banget...jadi sampai sekarang jadi ketagihan.
Mie Yaminnya juga ok...masalah harga relatif...coba aja pasti ntar ketagihan ......
Dikirim pada Kamis, 09 April 2009 02:04:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

beybz bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...da tuhh... di rawalumbu jmbatan 4..Aduh gw lpa nama'y...yg jLaz dy da es dUren'y gtu..jual ayam bkar jga ko..rsa'y enak beuuud...
Dikirim pada Senin, 30 Maret 2009 21:03:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bpao bilang,
ada tempat namanya mie ayam budi,
di jl.kasuari raya perumnas 1 bekasi,
yang jualan mie ayam yamin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lumaynlah,service juga cukup memuaskan n yg pling top mie ayam yamin komplitnya enak bgt + minumnya sop buah sumpah g akan bkin kantong bolong d
Dikirim pada Jumat, 21 November 2008 17:11:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

egan bilang,
ada tempat namanya Mie ayam patal,
di Jl.KH.Agus Salim Bekasi,depan PATAL Bekasi,
yang jualan mie ayam,baso & tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uiiiih..mie ayamnya enak banget,aq sering dateng kesitu,krn saking seringnya pemilik tempat sampai hafal.Mie ayamnya lain banget sama yang pernah aq makan slm ini.Cobain deh pasti ketagihan.Disini nga cuma mie ayam aja tp baso uratnya juga enak,es campurnya jg seger
Dikirim pada Rabu, 19 November 2008 23:11:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

laras bilang,
ada tempat namanya bakmi ayam NOEL,
di Cikunir, kolong tol jatibening. ada RM warung ibu. disana ada tenda2, nah salah satunya yang dipojok ada bakmi ayam NOEL,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak habis. Gue dapat promosiannya pagi2. trus pengen lagi tapi gak dapet jadi beli d. Enak banget! Asli! Recomended bangetttt!!!
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 21:11:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NANA bilang,
ada tempat namanya MI NOEL,
di TERUSAN CIKUNIR DEKAT TOL KOLONG JATIBENING. ADA TENDA2 DI RM WARUNG IBU,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pake jamur. mienya istimewa bikinan sendiri n rasa ayamnya ok bgt. top markotop!!!
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 21:11:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANTON bilang,
ada tempat namanya MIE NOEL,
di dekat kolong tol jatibening, ada rumah makan waroeng ibu. Ada tenda2 merah disana,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GAK PERLU GUE BANYAK KOMENTAR. COBA AJA!!! RECOMENDED BANGET!!!!
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 21:11:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uci bilang,
ada tempat namanya mie ayam NOEL,
di Di rumah makan waroeng ibu, dekat kolong tol jatibening,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...awal bulan november '08 pas aku lewat lokasi dapat promosian mie noel ini. Alamaaaakkkk, enak banget! rasa bakmi terkemuka dengan harga yang mursidah untuk rasa seperti itu. Kepengen lagi, gue beli deh sorenya. ngobrol ama yang jual, dikasih tau bahwa mienya juga bikin sendiri. boleh deh dicoba n dijamin pasti balik lagi. nyam nyam d pokoke!!!
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 21:11:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sentoel bilang,
ada tempat namanya Mie bangka,
di Jl Burangrang (sebelum lampu merah kayuringin,deket terminal kayuringin M-26),
yang jualan mie ayam khas bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mienya enak,kuahnya menggugah selera.satu yang pasti adalah wajib dicoba.
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 03:07:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi bilang,
ada tempat namanya Mie Bandung SAWSAN,
di Jl. Gamprit (Belakang Masjid Al Manzilatul Choiriyah)
Pondok Gede, BEKASI,
yang jualan Mie Ayam Jamur, Ceker, Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayamnya khas rasa saucenya dan aroma semur ayam jamurnya wangi, pokoknya coba dulu... pasti pas di lidah kita..., bumbunya asli rempah rempah indonesia, tanpa vetsin atau bahan kimia pengawet lainnya... rasanya top buanget... pokoknya, khas dehhhh
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 03:06:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryan Salaman bilang,
ada tempat namanya Mie Bandung SAWSAN,
di Jl Gamprit (Belakang Masjid Manzilatul Choiriyah)
Pondok Gede,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Bandung SAWSAN, enak loh.. bisa bandingkan dengan Mie Gajah Mada, mirip loh... uenak tenan, yang suka makan mie.. boleh coba deh.. dan bandingkan, menunya jg ada pake ceker, baso dll.., jus nya jg murah... harga terjangkau..
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2008 13:06:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Spalanzani bilang,
ada tempat namanya bakmie NK,
di Kartini raya,
yang jualan mie keriting.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...mie nk untuk urusan mie di bekasi paling enak
Dikirim pada Senin, 09 Juni 2008 14:06:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Spalanzani bilang,
ada tempat namanya bakmie NK,
di Kartini raya,
yang jualan mie keriting.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...mie nk untuk urusan mie di bekasi paling enak
Dikirim pada Senin, 09 Juni 2008 14:06:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hilmi bilang,
ada tempat namanya MIE BASO BABAT TASIK,
di Perumahan Taman Tridaya Indah 3, Blok L,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satu satunya mie baso di bekasi dengan has ala tasikmalaya.
Mie baso ini lain daripada baso2 yang lain. Mie-nya Gurih Rasa basonya enak,HALAL 100 %

Pokonya kalo anda niat bepergian ke BEKASI jangan lupa mampir dulu di " MIE BASO BABAT TASIK "

Rugi banget kalo anda ke BEKASI tidak mampir.

Pokonya TOPBGT
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 14:05:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dwi bilang,
ada tempat namanya Baso Kumis,
di di perumnas 3 tepatnya di perapatan maluku.,
yang jualan ada baso sapi, es campur trus ada kolding.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basonya itu enak abis trus temenannya sama kolding alias kolak dingin. di jamin pasti bakal dateng lagi, soalnya temen gw aja ketagian gw ajak kesana. hampir tiap minggu gw makan tuh bakso... he..he..he.jangan2 gw nyandu lg.... adis enak sih.. pokoknya sekali coba pasti ketagihan....... kaya gw.
Dikirim pada Rabu, 09 April 2008 19:04:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rys bilang,
ada tempat namanya bakso raksasa,
di di gerbang masuk pondok ungu permai, depan pom bensin. enak tuh baksonya. mie pithekknya jg enak. murah lg. trus baso rudal sebelah indomaret dpn gerbang masuk pdk ungu, enak jg tuh.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gak terlalu pewe sih tempatnya. penuh terus sih..tp lumayan lah
Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2008 19:03:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EP bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Kuncir,
di Jalan Raya Galaxi
Komplek Jaka Sampurna
Depan Sekolah Pax Ecclessia atau Toko Berkat Jaya

Bekasi,
yang jualan Mie Ayam lha.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah, ini namanya Mie Ayam Kuncir, karena yang jual berkuncir. Gak tahu namanya si engkohnya, tapi makanannya halal karena si penjual moslem.

Kalo makan Mie Ayam Kuncir mesti pagi-pagi, yah dari jam 8-an pagi deh. Jam 11 udah abis. MEsti sabar nunggu dan rela rebutan dengan ibu-ibu yang doyan nongkrong.

Mie ayam asyik banget. Sedap. Yummy. Porsinya gak terlalu gede. Harga lumayan lha, tapi gak terlalu mahal juga kok.

Ditanggung sedap
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 00:03:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adenY bilang,
ada tempat namanya BAKSO IDOLA GALAXI,
di Dekat Nina Ricci Taman Galaxi Pekayon,
yang jualan Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya emang sedikit tapi cukuplah buat saya untuk ganjal perut. Kuahnya seger. Pangsit rebusnya enak..Seporsi pake bakso ama pangsit rebus cuma 6000perak.
Dikirim pada Senin, 21 Januari 2008 19:01:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agust bilang,
ada tempat namanya Bakso Malang PRESIDEN,
di Harapan Indah - Bekasi arah menuju ke Taman Harapan Baru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Menurutku Basonya enak banget.. banyak aneka basonya, apalagi klau ditambah gorengan ati ampla dan baso udang gorengnya.
Kata penjual, bukanya tiap hari dari jam 9 pagi smpai jam 1/2 sepuluh malam gitu. Lokasinya di jalan menuju Perumahan THB.


Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 19:01:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Utie bilang,
ada tempat namanya MIMURA,
di Di pasar seroja, tapi jangan masuk kepasarnya... dia juga jualan batik n rental PS, kalo ga tanya aja tempat PS PAPI....,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak mie ayamnya.. enak banget... tempatnya bersih, yang jualan ramah kalo kata orang jawa grapyak.. pokonya ga nyesel deh... harganya cuma 7.500 mie bakso n mie pangsit... oya kata nyokap gw pangsitnya enak boooo...
Dikirim pada Kamis, 03 Januari 2008 21:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Utie bilang,
ada tempat namanya Lupa Namanya,
di Di MArakash Square... masuk aja ke dalemnya... nanti banyak yang jualan makanan, ada 2 yang jualan mie ayam n bakso, yang satunya lagi deket tukang baju muslim pokonya selain mie ayam bakso Wonogiri,
yang jualan Bakso N Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget mie ayamnya... kecil-kecil... maknyus...
Dikirim pada Kamis, 03 Januari 2008 21:01:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siska bilang,
ada tempat namanya bakmi bangka mitra,
di jl.ir.h.juanda no 151, komplek ramayana robinson blok B12(sebelah CNI),
yang jualan mie ayam bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak,soalnya mi ayam yang dijual ga pake formalin..mi-nya dibikin sendiri,trus kalo jumat dy ada jualan sayur asem ama empal daging...sambelllnyaaaaa mantaaaPPPP
Dikirim pada Minggu, 16 Desember 2007 23:12:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya bakso asen,
di gg kalimaya, jl agus salim samping gd pertemuan patal,
yang jualan bakso, bakso tahu, cemilan.
Katanya sih, ...baksonya garing abis, kuahnya eunak kayak kuah sop aja, beraroma, enaknya dimakan g pake saos, bihunya lembut dan oke, bakso tahunya enak dan gede. tapi hati2 kepagian belom buka kesiangan belom abis, maks jam 12. tapi nih abang bakso baek banget, di ujung gang kalo abis dikasih tulisan bakso habis, sebab kalo jalan kaki ke dalam gangnya lumayan juga. hati-hati jam 10-11 biaasnya orang-orang pemda udah pada nyerbu, kapan kerjanya ya?
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 23:10:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Salit bilang,
ada tempat namanya SBY-Soto Baso Yanto,
di Depan Perumahan Permata Hijau, Kaliabang Tengah (samping gerbang Perumahan Alinda, Bekasi Utara),
yang jualan Baso, Mi Ayam, Soto Kwali.
Katanya sih, ...Basonya enak, soto kwalinya juga enak.
Dikirim pada Rabu, 21 Maret 2007 15:03:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudhi bilang,
ada tempat namanya Bakmie Rudy,
di Jl hmad yani, percis didepan RM Bekasi Seoul (Ruko samping Hero), berupa tenda biru,
yang jualan Bakmie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wueeeenak tenan, bakmie ayam sperti mie bangka, mie+taoge rebus+ayam+bawang goreng, ada pilihan plus pangsit rebus atau bakso dgn kuah terpisah, kuahnya murni kaldu ayam bisa minta ayam rebusnya jg, 1 porsi komplit (bakmie ayam pangsit+bakso) Rp 8.000, have a nice try!!
Dikirim pada Kamis, 19 Oktober 2006 15:10:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda, winny bilang,
ada tempat namanya bakso TINJU!!,
di depan victory tempat les bhs.inggris ,kemang pratama.....,
yang jualan bakso doank!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya MANTEP beuddd!! dah..!!! ,semangkok goceng ,kenyang 2 bulan..... abangnya gendut..!! kaya badut... tapi baeloh... ,kalo makan lu jangan jaim....!! soalnya deprok dipinggir jalan duduk sila penuh DEBU dijalan..
Dikirim pada Rabu, 03 Mei 2006 23:05:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhany bilang,
ada tempat namanya Mie Jawa,
di Jl. Raya Pekayon, dekat Mal Pekayon (Naga) depan Tamara buah segar.,
Katanya sih, ...Wah pokoknya uenak tenan. segar.. dan yang jual ramah.. bersih segar..murah
Dikirim pada Selasa, 10 Januari 2006 19:01:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhanz bilang,
ada tempat namanya Bakso Mas Pur,
di Proyek Bekasi depan Toko-toko Obat,
Katanya sih, ...Ini mie bakso yang paling enak di seputaran bekasi, bakso urat dan bakso biasanya enak banget ditambah tulang rawan+tetelan ...
Cobain deh pasti jadi langganan...
Tempatnya sih kurang begitu nyaman, tapi yang dateng banyak sekali terutama ibu-ibu yang abis dari pasar..
Dikirim pada Kamis, 24 November 2005 12:11:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferry bilang,
ada tempat namanya MI AYAM MAS HERI,
di gerbang KOMPLEK BUMI MAS RAYA CIKOKOL,
Katanya sih, ...mi ayam mas heri di gerbang KOMPLEK BUMI MAS RAYA CIKOKOL. NGGA ADA LAWAN. MURAH MERIAH LEZZZAT
Dikirim pada Sabtu, 22 Oktober 2005 19:10:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eri bilang,
ada tempat namanya mie ayam yatmin,
di di jl agus salim deket pintu kereta api,
yang jualan mie/baso/es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayamnya enak.juga basonya.ditambah tetelan bikin gurih. es campurnya biasa
Dikirim pada Sabtu, 10 September 2005 02:09:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ne bilang,
ada tempat namanya Bakso Super 99,
di Jl. KH Agoes Salim (Depan PATAL),
yang jualan Mie Ayam, Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso disini enak, bisa milih mo baso telor pa baso biasa. mie ayamnya juga enak. Hrganya murah lagi .....pokoknya kenyang deh
Dikirim pada Kamis, 30 Juni 2005 14:06:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shanda bilang,
ada tempat namanya Mie Bangka Awat,
di Komplek Jakasetia dan Ruko Taman Galaxy Belakang / Pulo Ribung,
yang jualan Mie Ayam, Mie Baso, Tahu Kok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Bangka Awat menurut temen gue yang orang Bangka, rasanya sama dengan yang di P. Bangka. Cuma bedanya kalo pesen mie baso, basonya daging sapi, kalo di Bangka pake baso ikan. Tapi kita bisa minta pake baso ikan kok, kalo mau persis seperti di Bangka.
Tahu Kok yang makanan khas Bangka, isinya baso ikan, otak2 ikan dan tahu isi bakso ikan.
Rasanya enak, dan sambel tauconya khas banget. Harganya juga terjangkau banget. Buka dari Selasa - Minggu dari jam 7 sampe sore untuk yg di Jakasetia, tapi yang di Taman Galaxy sampe jam 9.
Dikirim pada Senin, 21 Maret 2005 22:03:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fanny V bilang,
ada tempat namanya Baso di Proyek,
di di dalem proyek, deket tukang buah,
yang jualan BAso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baso proyek ini enak, rame di kunjungin terus, baso uratnya uenak juga..
Dikirim pada Senin, 06 Desember 2004 14:12:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wisnu bilang,
ada tempat namanya Bakso "Tole",
di Di Perum Bumi Bekasi Baru, Tepatnya di Jembatan 7 lokasi berbentuk tenda dipinggir jalan arah ke perum Narogong Penjualnya bernama Mas Sirin.,
yang jualan Khusus Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disitu dijual Bakso....tempatnya selalu ramai apalagi kalau malam hari...banyak ABG pada makan disitu..sambil cuci mata dan kongkow2 buka jam 13.00 s/d 20.30...krn lewat jam tsb bakso sudah habis.....buruan deh pada datang jgn sampai telat nanti kehabisan ....
Dikirim pada Kamis, 21 Oktober 2004 17:10:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vittos bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak lek,
di Jl.Komodo Raya
Perumnas I Bekasi,
yang jualan Bakso, soft drink.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih gak terlalu enak tapi rasa baksonya itu lho
baksonya gak ada yg besar, gak ada isinya tapi garing spt bakso bandung.
Gw seneng makan disitu sejak SMP sampe sekarang umur 35 th
(Gila Khan)
Pokoke coba deh harganye juga gak mahal kok
pokok uenak deh tapi ini masalah selera lho kecewa diluar tanggung jwb gue tapi saran gue COBA AJE COI ok????
Dikirim pada Sabtu, 25 September 2004 14:09:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya Bakso Diran Galaksi,
di Bakso Diran di Jalan Perumahan Galaksi,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Diran...Bakso paling top di Jakarta, Kuahnya aja..sedap banget..seger banget..Apalagi bakso urat dan tahu-nya. Enak banget dimakan pake nasi putih. Sedap banget. Kalo ke Bekasim jangan lupa makan Bakso DIRAN Galaksi.
Dikirim pada Senin, 20 September 2004 01:09:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nenki bilang,
ada tempat namanya Bakso Rudal,
di dekat stasiun tambun + Karya Logam tambun,
yang jualan Baso + Mia ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Basonya enak + guuuedeeee bgt so kl km mo mkn dsn hrs yg bnr2 lpr yach...selain itu juga ada mie ayamnya, ini juga enak banget..tp khusus mie ayam cm smp jam 7 mlm..lwt dr jam itu di tanggung ga bkl kebagian....harganya jg murah koq...harganya cm 5.000/per porsi..pokoknya uuueeeeenaaak dech
Dikirim pada Jumat, 20 Agustus 2004 19:08:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uka saca bilang,
ada tempat namanya Warung Indomie Plus,
di Komplek tempat jajan pinggir jalan, depan masjid alun-alun bekasi (ada lekukan tuh) Gua lupa nama warungnya, cuma bentuknya tenda Indomie gitu,
yang jualan Indomie Plus.
Katanya sih, ...Gua pernah coba Internet-nya (indomie+telor+cornet)TOP abis, nyangkut di lidah enaknya. Satu lagi yang bikin top buat teman ngerokok adalah pisang bakar. Gua bingung pake apaan tuh bakarnya. Rasanya kok renyah. Laen dari yang pernah gua coba. Harga kejangau ama gaji kuli lah
Dikirim pada Rabu, 30 Juni 2004 14:06:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

E R Y bilang,
ada tempat namanya Bakso Telkom Cabang Yogya,
di Jl. Jatiwaringin Raya No. 8F,
yang jualan Bakso Khas Yogya.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Udah pernah nyobain Bakso Telkom yang terkenal di Yogya itu belum ?? cobain deh.....ditanggung gak nyesel....uenaaakkkk bangettt, dan ini menurut gue bakso yang paling enak di Jakarta....bakso gorengnya itu lho...gak ada yang jual di seantero Jakarta.....alamatnya di Jatiwaringin sekitar 300 meter dari Assyafiiyah arah ke Pd. Gede....
Dikirim pada Minggu, 21 Maret 2004 04:03:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ika bilang,
ada tempat namanya Mie iing(mie bangka),
di Galaxy ujung, deket Y2K(studio musik). bilang aja mie iing, pasti pada tau.,
yang jualan Mie Bangka n Mie yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah..enak bgt mie nya. gw sering bgt makan disitu. harganya biasa aja, standart. tp tempatnya kurang enak, soalnya penuh. jadi kaga bs berlamna disana. banyak bgt yg makan disana.tp asli deh, mie nya enak bgt.
Dikirim pada Kamis, 04 Maret 2004 19:03:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robi bilang,
ada tempat namanya baso bakwan malang prima 27,
di Jl. H.M. Joyomartono (samping Bekasi Trade Center),
yang jualan baso malang, siomay bandung, asinan bogor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya strategis, parkir luas, makanan enak dan halal. Ada baso bakwan malang, siomay bandung, asinan bogor, aneka juice dan makanan kecil (ceker ayam, mede, kacang open dll). Kalau lagi mampir ke BTC atau lagi kena macet di Tol Bekasi Timur tempat tersebut layak dicoba.
Dikirim pada Sabtu, 08 November 2003 15:11:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bagus (BICHE) bilang,
ada tempat namanya Bakso Edi,
di Jl Pekayon Raya,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di Jl. Pekayon, Pokonya dari Goro trus ajah ke arah Pondok Gede sebelum Ramandha itu tukang Bakso ada disebelah kanan pokonya sebelah ada Optik?? tmptnya si Gerobak tapi ada tempat buat makannya, wii baksonya enak gue ajah suka nambah (hii maruk kali yee) cobain dee pasti ketagihan...kalo malam minggu suka rame makanya kalo makan disitu suka-suka harus bawa kursi sendiri :)
Dikirim pada Senin, 12 Mei 2003 13:05:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daeng bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Cintala,
di Jl. Lele Raya Perumnas II Bekasi,
yang jualan Mie Ayam, Es Kelapa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat, sederhana bgt... tapi...mi ayam nya...lezat sedap tiada bandingan. apalagi es kelapa mudanya..srupuuuttt...tanpa pemanis buatan !

kata kunci : kelezatan makanan bukan karena tempat dan bangunan....

gak bakal nyeseeelll... :-)
Dikirim pada Rabu, 02 Oktober 2002 14:10:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sari bilang,
ada tempat namanya Bakmi Senen Jaya,
di Masuk dari Pekayon (Goro) ke arah Pondok Gede, gak lama setelah Kelurahan Pekayon, kanan jalan. Disebelahnya ada toko mebel/ukiran, sebelahnya lagi tukang cuci cetak foto. Depan toko mebel/ukiran itu ada bilyar. Tempatnya emang kecil, nyempil, nyaris gak,
yang jualan Macem2, tp yg plg enak mie ayam sama mie gorengnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat penggemar mie, mienya enak, harganya murah meriah, tapi gak ada tmpt parkirnya. Mendingan kalo makan di situ minta bungkus trus bawa pulang.
Dikirim pada Selasa, 24 September 2002 16:09:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ani bilang,
ada tempat namanya bakso yatmin,
di belakang ramayana bekasi (dekat terminal),
yang jualan bakso,mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di belakang ramayana bekasi tuh ada bakso namanya bakso yatmin , menurut gue selain terjangkau ama kantong rasanya juga yahut selain bakso ada juga mie ayam yang nggak kalah enak...pokoknya jangan lupa kalau jjs ke ramayana or ke sekitar daerah situ mampir dulu ke bakso yatmin ditanggung puas deh........
Dikirim pada Minggu, 09 September 2001 13:09:17 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam