Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 24 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Wahyu Kusbana bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Sedap Malam,
di Jl. Caman Raya dari Perempatan Pondok Kelapa Belok Kanan .tepatnya Ada Di Sebelah kiri setelah Lewatin jembatan kalaimalang.,
yang jualan Nasi Uduk , Ayam Goreng Kremes , Sate Kikil , Telor Balado , Semur Kentang & Tahu Plus Jengkol ..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat Yang sangat sederhana , Aman dan Nyaman .Pelayanannya Pun sangat Profesional Juga Ramah Tamah . Untuk Halaman Parkirnya bebas Biaya dan sangat Aman .
dari masakan khas Betawi ntu , Pokoknye Ajip banget , Buanyak ARTIS yang udeh pernah dateng ke tempat ntu buat nyobain masakannye . salah satunye Abang DEDI MIZWAR Dan Alm. H Bokir.

nie no Telponnye , 021-99580251 .
Bisa pesan Antar .
Terima Kasih .
Dikirim pada Minggu, 05 September 2010 17:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bubur Lemu Solo bilang,
ada tempat namanya Bubur Lemu Solo,
di Jl. Ketapang Raya, Kompleks Pondok Pekayon Indah, DD 15 / 24,
yang jualan Masakan Khas Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang kangen atau yang ingin menikmati masakan khas Solo.
Dikirim pada Minggu, 15 Agustus 2010 12:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zecky bilang,
ada tempat namanya Warung Tekko,
di jl.kh Noer Ali Kali malang bekasi barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak-enak brur,
semuannya makanan daerah...

ada iga sapi penyet...
gue suka banget ama Guramenya...

kalo bareng keluarga gue biasanya makan gulei Kakap...

minumannya gw doyan ama campuran mangga...

ntar final piala dunia gw mau nonton bareng disitu ama temen2 gw....

asyik tuwh tempatnya
Dikirim pada Jumat, 09 Juli 2010 13:07:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Santi bilang,
ada tempat namanya Empal Gentong Bu Rudy,
di Pasar Tanah Merah Jembatan 3 Perumahan Taman Narogong Indah,
yang jualan Spesial Empal Gentong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ney Empal gentong Terenak yang pernah gw makan....biarpun dah tinggal kuahnya aja tapi tetep aja Mantabzz dimakan sama nasi/ lontong...isinya juga bisa pilih sendiri mau daging aja apa pake jeroan...harganya juga terjangkau banget cuma bawa budget 20.000 aja perut dah anteng...slain itu nasi lengkonya+bumbu kacang juga bEEEuuuuhhh...nampol abizz...buat yang hobi makan gw rekom ney tempat gw jamin...ga mengecewakan koq+puas abizzz.....slain empal juga ada sop iga n sambel goreng khas cirebon yang jempol juga SEEEEEp bngeet. dey...slamat mencoba y....
Dikirim pada Kamis, 20 Mei 2010 15:05:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

firman bilang,
ada tempat namanya empal gentong bu Rudy,
di Pasar Tanah Merah jembatan 3 perum. Taman Narogong Indah,
yang jualan Makanan Khas Cirebon Spesial Empal Gentong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut gw empal gentong di sana itu empal gentong yang paling enaaaaaaak yang pernah gw makan coz yang buat ahlinya langsung n bumbu2nya juga di datengin langsung dari Cirebon.....pokoknya skali nyoba gw jamin bakal balik lagi deh....slain itu sop nya juga ga kalah seru...dagingnya asli empuk banget...harganya terjangkauu koq..1 porsi cuma 15.000 kalo pke nasi/ lontong cuma tambah 3.000 aja...pokoknya ga nyesel dey...gw jamin...!!!
Dikirim pada Kamis, 20 Mei 2010 14:05:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gue bilang,
ada tempat namanya ayam bakar malaka,
di komplek pondok pekayon indah blok DD28/7,
yang jualan ayam bakar & ikan laut bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo menurut gue.... ayam bakar dan nasi uduk nya enak bgt...
di jamin dehhh kalo sekali makan... langsung ketagihann..
apa lagi bawal bakar dan gurame bakar nya... LEZAT.... bgt.
selain itu harga nya murah kok... ga pake mahallll
ayam nya aja paket 10000, udah puas bgt!!!!
ga percaya??? cobain aja dehhhh....
Dikirim pada Minggu, 22 November 2009 00:11:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

harmin bilang,
ada tempat namanya grand wisata,
di pasar modern grand wisata Tambun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahu kupat sama soto kualinya mantap , serasa makan di solo
Dikirim pada Selasa, 24 Maret 2009 14:03:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya Octopus Seafood Pekayon,
di Jalan Pekayon (dekat bank BRI Pekayon)
Tel: 021 - 92881147,
yang jualan Nasi + telor, Nasi + Ikan Rica-Rica, Nasi + Ayam + telor Balado, Kepiting saus padang/lada hitam, ikan bakar bumbu special, cumi bakar/goreng, udang goreng tepung, kerang darah/hijau, ayam bakar, sapo tahu, cap cay, fu yong hai, nasi goreng, sop asparagus.
Katanya sih, ...Octopus seafood selain jual seafood juga tersedia masakan siap saji yaitu : Nasi + telor (balado) kadang - kadang Ikan Rica - Rica atau Ayam kare dll . Pokoknya enak dan harganya murah mulai Rp 7.000,- per porsi sudah bisa makan kenyang dech.

Aku paling suka ikan bakar ayam - ayamnya karena dapat DISKON 50% tiap hari senin sampai kamis (he...hee.. suka DISKON nih yee)

Apalagi setiap hari dikasih GRATIS sayur asemnya... wah pingin nambah teruussssss. Ajaklah temen atau keluarga dan silahkan coba

Jangan lupa beli pisgor (alias pisang gorengnya) enak bangetnya. Kayaknya pisang kepok deh. kalo dimakan rasanya kayak krupuk (KRIYUUUK) dan renyah sekali cuman Rp 2.000 koq

Masakan siap saji (masakan indonesia)nya mulai jam 10 pagi udah ada sampai malam deh
Dikirim pada Jumat, 20 Pebruari 2009 06:02:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

user bilang,
ada tempat namanya Foodland Grand Mal Bekasi,
di Grand Mal Bekasi
Your Family Entertainment Mall
Jl.Jendral Sudirman,Bekasi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Foodland Grand Mal Bekasi akan lebih keren!!!

Saat ini Foodland Grand Mal Bekasi lagi direnovasi,bayangkan selagi kamu-kamu nungguin Film di STUDIO 21 dengan 7 studionya..kamu bisa makan minum dan nyantai asyik dengan temen-temen..
Asyik banget yah..

STUDIO 21 di Grand Mal Bekasi merupakan studio terbanyak se-kawasan Bekasi..

Jadi tunggu kehadiran FOODLAND GRAND MAL BEKASI Lantai 4, dan STUDIO 21 dengan 7 studionya di GRAND MAL BEKASI sebelum pertengahan tahun ini...

GRAND MAL BEKASI...YOUR FAMILY ENTERTAINMENT MALL..
Dikirim pada Sabtu, 03 Januari 2009 18:01:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yogi bilang,
ada tempat namanya Wulan Sari Resto & Gallery,
yang jualan Masakan khas Sunda dan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Bekasi, tepatnya di dekat RSIA Hermina, ada Restoran yang namanya WULAN SARI Resto.. Disana menyajikan masakan khas Sunda dan Indonesia, mulai dari lalap sambel, sayur asem, nasi timbel, ayam goreng dan bakar, ayam goreng kremes, cumi kesurupan, gurame asem manis, dan banyaaak lagi.. Saya dan teman2 sering sekali makan disana, selain makanannya ueenak tenan, tempatnya juga nyaman dan bersih, harganya pun sangat terjangkau, bahkan untuk pelajar seperti saya! Ada saung bambunya juga, dan biarpun kita makan disana sendiri ataupun rame-rame, kita tetep boleh makan di saungnya!! Apalagi sekarang udah ada fasilitas HotSpot, jadi saya bisa browsing Internet sepuasnya disana, GRATIS lagi..!! Poko'nya Ma'nyuusssss... Makin Cinta deh sama WULAN SARI Resto..
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 08:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam