Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 59 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Adnan bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Barrow in Furness,
di Pintu Gerbang Perumahan Puri Cendana Tambun.
ada 2 tempat Warung 1 untuk makan. gerobak 2 untuk bawa pulang,
yang jualan Bebek Cabe Ijo - Rica- Rica - Balado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Cabe Ijo nya yang nendang abiss bikin ketagihan,
semua menu pedesnya minta ampuun.
coba datang aja, kalau sabtu dan minggu antrinya bejubel usakan datangnya hari2 biasa aja > buka jam 4 sore sampai jam 10 malam.

Dikirim pada Senin, 19 September 2011 03:09:39 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hartono bilang,
ada tempat namanya D'Belanga,
di Ruko Cut Mutia, JL. Cut Mutia 2E Rawapanjang Bekasi,
yang jualan Nasi D'Belanga, Ayam/Bebek Bumbu Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...D'Belanga ini tempat makan baru di bekasi,
Menu Andalannya :
Nasi D'Belanga
(Nasi penyajiannya didalam belanga yang sudah dicampur bumbu2x, suwiran ayam, berbagai macam sayuran, dan sebelum dimakan ini diaduk rata nasi & sayurannya)Rasanya mantap dan Pedas!!)

Bebek/Ayam Bumbu Sate
(Rasa bumbunya sampai meresap di daging bebek/ayamnya dan dibaluti bumbu kacang. Rasanya mantap dan empuk loh!!)
Dikirim pada Kamis, 06 Mei 2010 12:05:02 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aak Royan bilang,
ada tempat namanya Bebek Bengis,
di jl.Raya Pekayon Jaya- Sebelah kanan Naga Swalayan,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek goreng paling enak di bekasi. Bebek bengis itu empuk banget, rasanya sampai ke tulang, apalagi sambelnya, mak nyus deh. Cuma tempatnya kurang gede, katanya sih mau buka cabang lagi.
Dikirim pada Rabu, 30 September 2009 17:09:47 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dobeldobel.blogspot.com bilang,
ada tempat namanya Bebek Kesurupan,
di Jl. Ir. H. Juanda No.109, Bekasi,
yang jualan Bebek Kesurupan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau belum tahu rasana sajian bebek yang satu ini, kayaknya belum lengkap deh "merasakan" Bekasi. Dijamin. Bila anda merasa tertantang untuk menikmati kuliner baru yang khas Kota Bekasi, kunjungi saja di Sepanjang Jl. Ir. H. Juanda Kota Bekasi, yang bisa anda temui saat anda masuk pintu tol Bekasi Barat kemudian menuju Gedung Pemdakot Bekasi Baru (GOR Kota bekasi) kemudian ambil jalan (one way traffic dari jam 06.00 - 21.00 wib) ke terminal Kota Bekasi. Carilah di sebelah kiri jalan setelah Gedung KPUD Kota, atau sebelah Gedung Bumiputera. Pokoknya gak jauh dari RS Bella. Ayo, berkunjung ya kesana.
dobeldobel.blogspot.com
Dikirim pada Jumat, 24 April 2009 12:04:33 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alvin bilang,
ada tempat namanya Waroeng Djakarta,
di Jl.Raya Hankam ( dekat pintu Tol Jatiwarna )
Pondok Gede,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasi di Pinggir Jalan Raya Hankam dari pintu tol jatiwarna ( Ring Road ) ke arah Pasar Pondok Gede.
Namanya Waroeng Djakarta menunya Bebek dan Ayam Goreng Lunak Cabe Ijo & Cabe Merah + sambal mangga .
Sambalnya dashyaaa..t boo , apalagi sambal strawberrynya .
tempat lumayan bersih dan nyaman , gue sih recommended boleh dicoba broo klo ke daerah Pondok Gede
Dikirim pada Rabu, 26 November 2008 01:11:09 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indri bilang,
ada tempat namanya Kwak Kwek Resto,
di Ruko Sunter Niaga Mas Blok D4 No 16, Jababeka 2, Jl. Tarum Barat 2 Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Jabar.,
yang jualan Inovasi menu olahan bebek peking.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru pertama makan bebek yang menunya unik, sebagian besar tanpa tulang, ada bebek peking mozarella, bebek hot plate, mie dan kwetiau siram bebek, bakso bebek, tongseng dan sate bebek, kaylan ca bebek, lengkap deh, pertama kali nyobain bebek mozarella, uuueenake puuoool, dagingnya lembut dan kombinasi mozarellanya bikin dagingnya gurrrrriiih, besoknya jadi penasaran nyoba menu yang lain, nasi gorengnya juara juga, harga murah meriah, bagi penggemar bebek wajib coba kuliner bebek satu ini.
Dikirim pada Jumat, 20 Januari 2012 20:01:00 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aLdo bilang,
ada tempat namanya BEBEK ECHO !,
di RUKO KALIMAS BLOK A.3a, jl charil anwar (samping plasa telkom),
yang jualan BEBEK - AYAM - LELE.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di ruko kalimas,, parkiran nyaman,, tempatnya lumayan,, Rasa BEBEk nya paling manteb ! empukkkm,, mpe ga ada daging sisa lagi saking empuk dan enaknyaa!! cabe nya ada cabe ijo, balado, cabe super pedasss,,, di jamin ngapngap dahh tuh cabenya ky Bom atom hehehehhe

Recommended abizzz tuk pecinta BEBEK !!
Dikirim pada Sabtu, 14 Agustus 2010 13:08:14 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arief bilang,
ada tempat namanya BEBEK ELOK,
di Kavling Taman Wisata E20/3A, Pondok Ungu Bekasi.
Jl. Cibarusah Cikarang, belakang EJIP,
yang jualan Sop Bebek, Bebek Pedas, Bebek Lombok Ijo, Bebek Kremes, Bebek Goreng, Bebek Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya lain daripada yang lain. Khusus masakan bebek, tapi banyak pilihannya. Apalagi Sop Bebek, Bebek Pedas, dan Bebek Lombok Ijo-nya.... Mak Nyusss
Dikirim pada Senin, 01 Maret 2010 20:03:25 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeng Yanti bilang,
ada tempat namanya Bebek "ELA",
yang jualan bebek pedes madura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya goreng dimasak cabe merah, pedesnya minta ampyun
deh. Makan satu porsi bakalan nambah lg nasi putih sepiring plus dua botol teh botol. Buat yg demen bebek cobain deh, ga bakalan nyesel.
Dikirim pada Minggu, 15 Maret 2009 00:03:00 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ricky bilang,
ada tempat namanya Bebek Emphuk & Ayam Presto,
di Pujasera SIRKUS - Lippo Cikarang,
yang jualan Bebek Goreng & Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sesuai dengan namanya Bebeknya sangat emphuk, bumbunya terasa sampai ke dalam dan kata yang jual masaknya TANPA VETSIN / Sehat dan yang penting rasanya Uueennakk poolll... Kalo nggak nyoba RUGI dech.....
Dikirim pada Kamis, 19 Pebruari 2009 20:02:30 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alvin bilang,
ada tempat namanya Warung Jakarta,
di Jl.Raya Hankam , 50 m dari pintu tol jatiwarna arah Ps. Pondok Gede,
yang jualan Bebek dan Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah , mesti dicoba Coy siii...p banget .
Bebek dan ayam gorengnya lunak dan gurih.
apalagi buat orang yang senang pedas sambalnya yahuuu..d, sambal cabe ijo dan cabe merah terus disediakan juga sambal mangga katanya sih compliment.ada juga sambal strawberry nya mantaaa...p boo.
kayaknya mesti dicoba deh , pokoknya bisa bikin ketagihan deh.
Dikirim pada Selasa, 04 November 2008 02:11:23 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YETI bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG "AL-TAQY",
di Jalan Pondok Hijau Permai, Bekasi Timur,
yang jualan BEBEK, SOTO SULUNG MADURA, RAWON SURABAYA, AYAM GORENG / BAKAR,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng dan bebek merconnya uenak, soto sulungnya juga enak. pokoknya semua menunya enak-enak. Pantesan rame.
Dikirim pada Sabtu, 28 Pebruari 2009 22:02:44 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tommy Kutoarjo bilang,
ada tempat namanya BEBEK SAMBEL IJO,
di VILLA NUSA INDAH 2,
yang jualan BEBEK, BEBEK, BEBEK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wis pokoke isinya bebek melulu... eitss... jangan salah! Rasanya? Top Markotop!!! Banyak varian rasa dengan menu utama Bebek Sambel Ijo... Buka sore, jangan dateng agak malam, pasti kehabisan deh! Tempatnya tidak jauh dari putaran taman.. masih diseputar ruko.
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 15:09:32 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abah ndut bilang,
ada tempat namanya Raja Bebek Abah Ndut ,
di Sentra Kuliner Harapan Indah kav. K-001,
yang jualan nasional food dan chineese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sangat nyaman, harga terjangkau dan enak rasa masakannya
Dikirim pada Sabtu, 27 Juli 2013 16:07:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Candra bilang,
ada tempat namanya Bebek Bulak Kapal,
di Daerah Bulak Kapal, beberapa meter setelah halte Bulak Kapal,
Katanya sih, ...Bebeknya uenaaaaaaaak banget! gak cuma jual bebek goreng doang, tapi ada ayam gorengnya juga. sambelnya puedes banget. tempat makannya gak terlalu luas, tapi yang beli selalu rame. harganya murah, gak sampe 20rb udah dapet nasi bebek + es teh manis.
Dikirim pada Jumat, 14 Juni 2013 05:06:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

samto bilang,
ada tempat namanya bebek montok,
di pintu gerbang selatan perum bumi anggrek tambun bekasi ( delivery order: 081311141432 ),
yang jualan special bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak & empuk
Dikirim pada Sabtu, 11 Mei 2013 21:05:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan bilang,
ada tempat namanya Warung Bebek PEDAS,
di TKP berada di belakang asrama haji bekasi pinggir jalan arah ke Polres Bekasi,
Katanya sih, ...Bebek khas madura, model rica-rica pedasnya puuoool, gurih
Dikirim pada Jumat, 19 April 2013 23:04:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eka bilang,
ada tempat namanya BEBEK LUDES,
di BEBK LUDES 1 PERUM GRAMAPURI PERSADA CIKARANG.BEBEK LUDES 2 JLN FUDHOLI CIKARANG,
Katanya sih, ...MAKANANYA ENAK BEBEKNYA EMPUK DAN YANG PALING MENGGODA SAMBALNYA "LUar biasa peDAS".makananya halal dan harganya relatif murah dan ada promo yang ulang tahun makan GRATIS.
Dikirim pada Sabtu, 30 Maret 2013 03:03:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rani bilang,
ada tempat namanya BEBEK JUDES,
di di pinggir jalan yang mau ke proyek,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tuh asik banget.
makanannya juga oke banget. harga, iya sesuai lah sama kantong anak muda jaman sekarang :p
bebek cabe ijonya tuh gila pedesssssnya.. mak nyos banget deh..
nyesel kalo ga nyobainn... ayo buruan dateng :)
di jamin ga akan menyesal..
Dikirim pada Jumat, 12 Oktober 2012 20:10:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erwin bilang,
ada tempat namanya warung bebek goreng MUREN,
di Taman alamanda regency medan satria,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dibalik kesederhanaan tempatnya,ternyata bebek gorengnya wuiihh bikin selera makan bertambah,apalagi dengan sambal koreknya yang suegeerr & puedes makin bikin kangen..buat yg di rumah g lupa d bungkus,harganya sangat terjangkau cuma 15000 sdh sangat menikmati..coba deh.
Dikirim pada Jumat, 10 Agustus 2012 23:08:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ria bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek Galau,
di Jl Raya Ratna No 5 Jatikramat Jatiasih dekat Jatibening Estate,
yang jualan Nasi Bebek Madura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Bebek Galau Khas Madura...
Bumbunyaaaa mantabbbssssss pedessnyaaa maknyussss
Pokoknyaaaa endesssssss!!! Slurpppp
Cobain deh
Dikirim pada Sabtu, 12 Mei 2012 20:05:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DIKA bilang,
ada tempat namanya BEBEK " MERCON ",
di Jl. Jend. Ahmad Yani samping Rumah Sakit Mitra Keluarga dekat halte bus ( pinggir GOR ),
yang jualan Ayam " Mercon ", Bebek " Mercon Celup ".
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wahai para pecinta kuliner bebek... klo kalian belum ngerasain bebek mercon yang satu ini jgn bilang kalo bebek-bebek yang lain'a lebih enak dan lebih pedassss yang bikin bibir bisa doerrr. So klo berani silakan mencoba....
Dikirim pada Jumat, 03 Pebruari 2012 20:02:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jarot yulianto bilang,
ada tempat namanya bebek peking "mister donald",
di cikarang ,bekasi,depan tol cibitung,
yang jualan bebek pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek nya insyaallah sangat empuk dan tidak amis,karena menggunakan bebek peking yang diolah dengan cara di presto
Dikirim pada Sabtu, 18 Juni 2011 21:06:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eka bilang,
ada tempat namanya Bebek Ireng Purnamas,
di Jl.Raya Diponegoro Tambun bekasi,(Depan Pabrik Sinde Indoporlen),
yang jualan Nasi Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi pecinta Menu Bebek nggak ada salahnya memburu dan mencoba Nasi Bebek Ireng Purnamas yang berada di Jl. Raya Diponegoro -Tambun bekasi (Depan Pabrik SINDE Indoporlen), Harga yang terjangkau tapi nikmatnya luar biasa karena diguyur bumbunya yang khas, belum ada yang menyamai nikmatnya di kota Bekasi. Harga Hanya Rp.10.000/porsi (Nasi+Bebek) ditambah dengan timun dan sambel rawitnya yang khas. SELAMAT MENCOBA
Dikirim pada Rabu, 19 Januari 2011 19:01:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nury bilang,
ada tempat namanya Warung Bebek dan Sate Madura,
di Kawasan JABABEKA Cikarang (deket pabrik Showa), Bekasi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek'y maaaakkkk nyyuuuusss.................sx d ajak ksana pengen balik lgi balik lagi....enakenakenak....buat para PENGGEMAR BEBEK, NYESEL KLO GA NYOBAIN....
w yg jarang mkn bebek, jadi ktagihan gara" makan bebek disini...
Dikirim pada Sabtu, 23 Oktober 2010 19:10:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prast bilang,
ada tempat namanya RM Bebek ,
di Jl. Rawa Bebek harapan Baru II Bekasi,
yang jualan Bebek Goreng, Bebek Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama nyoba dibungkus bawa pualng...ternyata emang enak banget,,baru ngerasain bebek goreng bumbunya ngeresap bgt sampe tulang,,klo dibungkus dapet sambel sama bumbu yang mirip kayak sambel cuma nggak pedes...
bebek yang paling enak di bekasi..
lokasi ada di jalan kalibaru deket perum harapan baru II, dari arah duta kranji belok kanan ke arah kalibaru..gak jauh dari SMK Gelora
Dikirim pada Jumat, 11 Juni 2010 21:06:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi bilang,
ada tempat namanya Cafe Sederhana,
di Jl. Dasadarma kav. 16, Jembatan VI, Rawalumbu ,
yang jualan Bebek Goreng/Bakar/Panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Cafe sederhana ini sich tempatnya enak buat tongkrongan, malah kalo malam minggu ada live musiknya, tapi yang aku suka bebek gorengnya yang guriiiiiih banget n sambelnya muaaaaaannnntaapp abizzz, pokoknya recommended banget dech
Dikirim pada Selasa, 19 Januari 2010 22:01:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iga bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek Madura,
di sebelah masjid muhammad ramadhan sebelahan sama kantor kecamatan. belakang sltp 12 atau SMA 3.jalan raya taman galaksi patung kuda dua. (ruko bank mandiri lurus lagi ke arah pekayon),
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeknya enak! rasanya mirip bebek Ella tapi nggak sepedes itu.
bumbunya pedas gurih, ditambah rasa bebek yang sudah ungkep dan tidak amis serta lembut. diberi ekstra sambal sesuai selera maka timbulah sensasi pedas seger.
seporsi 6000 bebek saja, tambah nasi jadi 8000. buka malam hari di pinggir jalan persis depan mesjid dengan spanduk putih.
Dikirim pada Sabtu, 29 Agustus 2009 22:08:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bidadari_Badung bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek Bulak Kapal,
di Bulak Kapal Bekasi Timur, di ujung gerbang taman makam pahlawan (tempat muternya Patas 9A) di samping counter HP. xlo dari terminal berada di sebelah kiri,
yang jualan Bebek Serundeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini adalah salah satu tempat bebek yang enak dan murah...bebeknya di goreng serundeng + ditambah sambel yang duahsyaaaaaat minta ampun. cuma dengan 10.000 (Nasi + bebek) dijamin pasti bakalan ketagihan terus..tempatnya lumayan bersih koq, cm utk yg bawa mobil agak susah ya krn letaknya dkt pinggir jalan tp "kesusahan" itu akan hilang koq dengan rasa bebeknya yang maknyuuuuuussss
Dikirim pada Senin, 22 Juni 2009 15:06:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bobroyan bilang,
ada tempat namanya Bebek Bengis,
di Jl.raya pekayon. Samping kanan Naga Swalayan,
yang jualan spesial bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini bebek goreng paling enak yang pernah saya coba. Paling yahud deh, empuk, bumbunya terasa sampai ke tulang tulangnya. Cuma sayang, tempatnya kurang luas. Mudah mudahan segera buka cabang di dekat tempat saya ya.
Tadinya sangsi, tapi setelah gigitan yang pertama jadi ketagihan. Sambalnya hot banget.
Dikirim pada Sabtu, 20 Juni 2009 13:06:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putera bilang,
ada tempat namanya Bebek Bengis,
di jl. Raya Pekayon (sebelah Naga Swalayan)
Samping martabak alim,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...emang bebeknya enak tenan dan empuk, sampai-sampai anak saya yang susah makannya aja doyan, malah habis 2 potong.
bagi penggemar kuliner bebek goreng, bebek ini wajib dicoba.
Rekomendasi : Nasi Uduk, bebek (dada jumbo) goreng, Es Jeruk (gelasnya besar), sambel bengisnya + lalap Rp. 23 rb.
Dikirim pada Kamis, 11 Juni 2009 19:06:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pontjo bilang,
ada tempat namanya Bebek Bengis,
di Jl. Raya Pekayon Jaya no. nggak tahu
pokoknya disamping kanan (luar) Naga Swalayan Pekayon bekasi,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari semua bebek goreng yang pernah saya makan di Jakarta dan bekasi, ini yang paling mantap, bebek gorengnya empuk, gurih, bumbunya merasuk ke dagingnya, terus sambelnya ada 3 jenis, yang merah dibilang sambel bengis (super pedas), sambel ijo dan sambel bumbu (bagi yang nggak suka pedes bisa dicampur bumbu ini),ditambah nasi uduk yang juga ok (kayaknya pakai beras yg mahal) soalnya kayak beras jepang yang pulen banget, terus yang mantap lagi ditambah minuman es teh manis yang gelasnya Jumbo (kata yg jual supaya nggak kepedasan, makanya dikasih minum yg banyak) dan tehnya asli dari Surabaya yang rasanya wangi khas. harganya 1 potong bebek antara 13rb s/d 16 rb, ns uduk Rp. 3000 + es teh manis gelas jumbo Rp. 3.000,- ya ok lah, tapi sayang tempatnya kurang luas, tapi meskipun begitu saya sarankan makan ditempat, soalnya sambel dan lalapnya bebas sepuasnya. gretong booo...
Dikirim pada Kamis, 11 Juni 2009 19:06:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teddy bilang,
ada tempat namanya harapan indah bekasi,
di depan indomart taman boullevard perumahan harapan indah, bekasi,
yang jualan bebek goreng ugal-ugalan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kayak kaki lima, tapi rasanya bebeknya maknyus tenan, beda banget sama bebek yang pernah gwa makan.

begitu abis makan, jadi ketagihan.
rasanya ngangenin banget
Dikirim pada Rabu, 10 Juni 2009 16:06:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nuke bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Gila,
di Perum Narogong indah bekasi timur...,
yang jualan Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya ..enak buannget...harganya murah meriah rasa bintang lima harga kaki lima....coba deh kesana..depan apotik narogong bekasi....
Dikirim pada Minggu, 31 Mei 2009 20:05:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendraxsap bilang,
ada tempat namanya Pondok Citra Saung Lesehan,
di Pondok Citra Saung Lesehan
JL. Parpostel (Komsen-sebelum Villa Nusa Indah)
Pedurenan Jati Asih, Bekasi 17423
Telp: 91303348
www.pondok-citra.com
,
yang jualan Bebek Sambel Ijo.
Katanya sih, ...Mencari Pecel Madiun atau hidangan khas Jawa Timuran yang sedap di Jakarta sebenarnya tak sulit. Di Pondok Citra Lesehan ini Anda dapat menyantapnya di saung-saung sambil memandang hijaunya sawah. Mau?

Ya, jika kangen akan pecel Madiun kembang turi ini cobalah arahkan mobil Anda ke ruas Tol Cikunir JORR dari Pondok Indah atau Pasar Rebo. Setelah itu keluarlah di Pintu Tol Jati Asih dan arahkan ke kanan ke Jalan Raya Komsen ke arah Kota Wisata Cibubur sebelum Villa Nusa Indah.

Tepat di sebelah kiri jalan ada sebuah rumah makan yang menyajikan menu khas Jawa Timuran, termasuk nasi pecel Madiun yang khas dengan campuran Kembang Turi. Dengan konsep saung-saung dan dibawahnya ada kolam ikan dan tanaman-tanaman yang hijau menjadikan rumah makan ini terlihat asri.

Area parkir mobilnya sendiri cukup luas untuk memarkir sejumlah kendaraan. Disamping rumah makan yang cukup luas pula dan area bermain untuk anak-anak. Terutama jika berkunjung pada hari Sabtu dan Minggu biasanya tempat ini penuh sekali oleh pengunjung.

Kami pun akhirnya memutuskan untuk mengambil tempat di salah satu saung. Letaknya yang berada di belakang rumah makan. Kami pun harus menuruni anak-anak tangga untuk mencapai salah satu saung, karena letaknya yang terletak di bawah.

Pada daftar menu nasi pecelnya sendiri dihargai Rp 8.000,00 dan Rp 7.000,00 untuk pecel sayuran saja. Jika mau Anda pun bisa memilih menu lain seperti nasi rawon bledeg, ayam goreng kalasan, empal daging/gepuk, paru goreng, telur goreng, Bebek Goreng, Ikan Goreng Cikalong, Aneka Seafood, tempe bacem. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal yaitu berkisar dari Rp 2000,00 sampai dengan Rp 10.000,00.

Pilihan kami adalah nasi pecel plus kembang turi, ayam goreng kalasan, empal gepuk, tahu dan tempe, serta rempeyek kacang, srundeng dan irisan tempe kering kecil-kecil yang ditaruh dipiring dengan dialasi daun pisang. Untuk pelepas dahaga kami mencoba Es Kocha yang unik karena terbuat dari kombucha jamur teh.

Rupanya pesanan kami tidak lama pun datang. Perut yang sudah lapar membuat kami tak membuang waktu untuk segera menyantapnya. Hmmm... untuk pecelnya sendiri bumbunya medhok, sambalnya pas dan mantap. Pokoknya sedap tenan! Sedangkan rempeyeknya kres kres... renyah sangat pas berpadu dengan empal yang dagingnya empuk.

Untuk menyantap semua hidangan tersebut, kami berempat cukup membayar kurang dari seratus ribuan saja. Rasanya tak begitu mahal, apalagi rasanya juga cocok dengan dilidah. Tempat ini bisa menjadi alternatif bila anda ingin merasakan Nasi Pecel Madiun khas Jawa Timur.

O ya, rumah makan ini juga memiliki cabang di Condet dekat BRI Condet, Pondok Gede dekat Showroom Yamaha setelah Pasar Jati ASih, di Pekayon depan RS Ibu & Anak 'ANA' serta di Parung Bojong Sari. Selamat mencoba ya!

Pondok Citra Saung Lesehan
JL. Parpostel (Komsen-sebelum Villa Nusa Indah)
Pedurenan Jati Asih, Bekasi 17423
Telp: 91303348
www.pondok-citra.com

Dikirim pada Selasa, 14 April 2009 19:04:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendraxsap bilang,
ada tempat namanya Pondok Citra Saung Lesehan,
di Jl.Raya Parpostel Jati Asih, Bekasi. Tol Cikunir Keluar Pintu Tol Jati Asih ke arah kanan komsen -Villa Nusa Indah.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih, ...Mencari Pecel Madiun atau hidangan khas Jawa Timuran yang sedap di Jakarta sebenarnya tak sulit. Di Pondok Citra Lesehan ini Anda dapat menyantapnya di saung-saung sambil memandang hijaunya sawah. Mau?

Ya, jika kangen akan pecel Madiun kembang turi ini cobalah arahkan mobil Anda ke ruas Tol Cikunir JORR dari Pondok Indah atau Pasar Rebo. Setelah itu keluarlah di Pintu Tol Jati Asih dan arahkan ke kanan ke Jalan Raya Komsen ke arah Kota Wisata Cibubur sebelum Villa Nusa Indah.

Tepat di sebelah kiri jalan ada sebuah rumah makan yang menyajikan menu khas Jawa Timuran, termasuk nasi pecel Madiun yang khas dengan campuran Kembang Turi. Dengan konsep saung-saung dan dibawahnya ada kolam ikan dan tanaman-tanaman yang hijau menjadikan rumah makan ini terlihat asri.

Area parkir mobilnya sendiri cukup luas untuk memarkir sejumlah kendaraan. Disamping rumah makan yang cukup luas pula dan area bermain untuk anak-anak. Terutama jika berkunjung pada hari Sabtu dan Minggu biasanya tempat ini penuh sekali oleh pengunjung.

Kami pun akhirnya memutuskan untuk mengambil tempat di salah satu saung. Letaknya yang berada di belakang rumah makan. Kami pun harus menuruni anak-anak tangga untuk mencapai salah satu saung, karena letaknya yang terletak di bawah.

Pada daftar menu nasi pecelnya sendiri dihargai Rp 8.000,00 dan Rp 7.000,00 untuk pecel sayuran saja. Jika mau Anda pun bisa memilih menu lain seperti nasi rawon bledeg, ayam goreng kalasan, empal daging/gepuk, paru goreng, telur goring, bebek goring sambal ijo, ikan goring cikalong dan Aneka seafood 99, tempe bacem. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal yaitu berkisar dari Rp 2000,00 sampai dengan Rp 10.000,00.

Pilihan kami adalah nasi pecel plus kembang turi, ayam goreng kalasan, empal gepuk, tahu dan tempe, serta rempeyek kacang, srundeng dan irisan tempe kering kecil-kecil yang ditaruh dipiring dengan dialasi daun pisang. Untuk pelepas dahaga kami mencoba Es Kocha yang unik karena terbuat dari kombucha jamur teh.

Rupanya pesanan kami tidak lama pun datang. Perut yang sudah lapar membuat kami tak membuang waktu untuk segera menyantapnya. Hmmm... untuk pecelnya sendiri bumbunya medhok, sambalnya pas dan mantap. Pokoknya sedap tenan! Sedangkan rempeyeknya kres kres... renyah sangat pas berpadu dengan empal yang dagingnya empuk.

Untuk menyantap semua hidangan tersebut, kami berempat cukup membayar kurang dari seratus ribuan saja. Rasanya tak begitu mahal, apalagi rasanya juga cocok dengan dilidah. Tempat ini bisa menjadi alternatif bila anda ingin merasakan Nasi Pecel Madiun khas Jawa Timur.

O ya, rumah makan ini juga memiliki cabang di Pondok Gede dekat Showroom Yamaha setelah Pasar Jati ASih, di Pekayon depan RS Ibu & Anak 'ANA' serta di Parung Bojong Sari. Selamat mencoba ya!

Pondok Citra Lesehan
JL. Parpostel (Komsen-sebelum Villa Nusa Indah)
Pedurenan Jati Asih, Bekasi 17423
Telp: 91303348
www.pondok-citra.com
Dikirim pada Selasa, 14 April 2009 14:04:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendraxsap bilang,
ada tempat namanya Pondok Citra Saung Lesehan,
di JL. Raya Parpostel Jati Asih Bekasi, keluar Pintu Tol Jati Asih arah Jl. Raya KOmsen-Villa Nusa Indah.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mencari Pecel Madiun atau hidangan khas Jawa Timuran yang sedap di Jakarta sebenarnya tak sulit. Di Pondok Citra Lesehan ini Anda dapat menyantapnya di saung-saung sambil memandang hijaunya sawah. Mau?

Ya, jika kangen akan pecel Madiun kembang turi ini cobalah arahkan mobil Anda ke ruas Tol Cikunir JORR dari Pondok Indah atau Pasar Rebo. Setelah itu keluarlah di Pintu Tol Jati Asih dan arahkan ke kanan ke Jalan Raya Komsen ke arah Kota Wisata Cibubur sebelum Villa Nusa Indah.

Tepat di sebelah kiri jalan ada sebuah rumah makan yang menyajikan menu khas Jawa Timuran, termasuk nasi pecel Madiun yang khas dengan campuran Kembang Turi. Dengan konsep saung-saung dan dibawahnya ada kolam ikan dan tanaman-tanaman yang hijau menjadikan rumah makan ini terlihat asri.

Area parkir mobilnya sendiri cukup luas untuk memarkir sejumlah kendaraan. Disamping rumah makan yang cukup luas pula dan area bermain untuk anak-anak. Terutama jika berkunjung pada hari Sabtu dan Minggu biasanya tempat ini penuh sekali oleh pengunjung.

Kami pun akhirnya memutuskan untuk mengambil tempat di salah satu saung. Letaknya yang berada di belakang rumah makan. Kami pun harus menuruni anak-anak tangga untuk mencapai salah satu saung, karena letaknya yang terletak di bawah.

Pada daftar menu nasi pecelnya sendiri dihargai Rp 8.000,00 dan Rp 7.000,00 untuk pecel sayuran saja. Jika mau Anda pun bisa memilih menu lain seperti nasi rawon bledeg, ayam goreng kalasan, empal daging/gepuk, paru goreng, telur goring, bebek goring sambal ijo, ikan goring cikalong dan Aneka seafood 99, tempe bacem. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal yaitu berkisar dari Rp 2000,00 sampai dengan Rp 10.000,00.

Pilihan kami adalah nasi pecel plus kembang turi, ayam goreng kalasan, empal gepuk, tahu dan tempe, serta rempeyek kacang, srundeng dan irisan tempe kering kecil-kecil yang ditaruh dipiring dengan dialasi daun pisang. Untuk pelepas dahaga kami mencoba Es Kocha yang unik karena terbuat dari kombucha jamur teh.

Rupanya pesanan kami tidak lama pun datang. Perut yang sudah lapar membuat kami tak membuang waktu untuk segera menyantapnya. Hmmm... untuk pecelnya sendiri bumbunya medhok, sambalnya pas dan mantap. Pokoknya sedap tenan! Sedangkan rempeyeknya kres kres... renyah sangat pas berpadu dengan empal yang dagingnya empuk.

Untuk menyantap semua hidangan tersebut, kami berempat cukup membayar kurang dari seratus ribuan saja. Rasanya tak begitu mahal, apalagi rasanya juga cocok dengan dilidah. Tempat ini bisa menjadi alternatif bila anda ingin merasakan Nasi Pecel Madiun khas Jawa Timur.

O ya, rumah makan ini juga memiliki cabang di Pondok Gede dekat Showroom Yamaha setelah Pasar Jati ASih, di Pekayon depan RS Ibu & Anak 'ANA' serta di Parung Bojong Sari. Selamat mencoba ya!

Pondok Citra Lesehan
JL. Parpostel (Komsen-sebelum Villa Nusa Indah)
Pedurenan Jati Asih, Bekasi 17423
Telp: 91303348
Dikirim pada Selasa, 14 April 2009 14:04:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeng Yanti bilang,
ada tempat namanya Bebek Madura 'ELA',
di keluar tol Bekasi Barat ke kanan, nyebrang tol, lurus ngelewatin Makro, prempatan putar balik kira2 100m dari situ, tempatnya di seberang Makro Bekasi.,
yang jualan bebek goreng bumbu pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wow, bebek Ela memang mak Nyos buangetz. Bumbu pedasnya itu boo yg bikin kangen. Skali coba, pasti bakal bikin ktagihan. Buat yang mngaku penggemar bebek wajib nyobain bebek Madura yang satu ini. Ga bakalan nyesel deh.
Dikirim pada Minggu, 15 Maret 2009 00:03:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yeti bilang,
ada tempat namanya KEDAI AL-TAQY,
di JALAN PONDOK HIJAU PERMAI, SAMPING TOL BEKASI TIMUR.,
yang jualan BERSIH DAN NYAMAN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya empuk, tidak amis, harga terjangkau Rp 15.000 / porsi. Ada bumbu ijo yang khas dan sambalnya mantap.
Dikirim pada Minggu, 01 Maret 2009 14:03:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Norag bilang,
ada tempat namanya warung bebek goreng/bakar,
di dari perumahan duta kranji bekasi barat,masuk terus ikuti jln utama sampai mentok melewati bawah jembatan jalan mobil dan kereta.setelah mentok belok kanan,liat warung2 di sebelah kiri jln.cari warung yg catnya hijau dgn tulisan bebek bakar dan goreng.yang jualan bebek...swalayan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeknya empuk!!sambale maknyuss...sambal minyak dan tomat!
harga per tgl 7 februari 2009 jadi 13000&15000 da pake nasi
sistem makannya ambil sendiri..semaunya (nasi,sambal)
ga rugi..pasti ketagihan..
Dikirim pada Minggu, 08 Pebruari 2009 01:02:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Harol bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng & Bakar "WEK-WEK",
Katanya sih, ...Tambah lagi nich buat manjain perut terutama yang seneng Bebek, Warung Bebek Goreng&Bakar "WEK-WEK" di samping RS MITRA BEKASI pasnya di JL. Tangkuban Perahu Raya BA 213, tel. 021 33639873 (sayang lupa foto tempatnya/menunya).

Kemarin Gue mencoba bebek bakarnya enak banget apalagi sambal merahnya wuichhhh,... nikmat.

Menunya selain Bebek Bakar&Goreng dengan berbagai variasi, ada juga Ayam Goreng/Bakar bagi sebagai menu pendamping.
Dikirim pada Jumat, 09 Januari 2009 21:01:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sona bilang,
ada tempat namanya bebek goreng "kurnia",
di Naga swalayan Pekayon Bekasi Selatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng yang ada di naga pekayon namanya bebek goreng kurnia surabaya....
waktu itu saya iseng - iseng makan disitu ternyata bebeknya empuk dan tidak amis...menunya beragam mulai dari bebek goreng,bebek bakar,dan ada juga bebek penyet...dan menurut berita orang situ nih tempat pernah masuk tabloit loh
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 02:11:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anar bilang,
ada tempat namanya Bebek Madura,
di Keluar tol bekasi barat, kekanan, nyebang tol, ketemu prapatan pekayon, lurus kira2 100 meter sebelah kanan jalan,
yang jualan bebek goreng pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya pedes banget, trus mak nyuuuuusssss, pedes banget gila...tapi uenak tenaannn, kalo pas jam makan siang, siap2 antri deh.....
Dikirim pada Minggu, 09 November 2008 11:11:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizki bilang,
ada tempat namanya nasi bebek,
di cuman plang nasi bebek, depannya ramayana, sampingnya giant dan restoran pajajaran, di bawah palng iklan rokok persis.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeknya enak banget, bumbunya kerasa gak cuman pedes doang, trus harganya murah , meskipun kecil tempatnya pelayannya bagus. bersih. terus terang sih enak yang disini daripada yang di deket petronas
Dikirim pada Minggu, 21 September 2008 03:09:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andrian36 bilang,
ada tempat namanya Nasi bebek Ella,
di Setelah Lampu merah Pekayon (dari Tol Bks Brt) sebelah kanan jalan, Sebelah ex Jagal sapi yg sekarang ada bangunan yg nggak selesai, sejajaran dengan Ruko ruko,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pedessss tapi ueeennaakk
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 12:09:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sentoel bilang,
ada tempat namanya wek wek,
di Pasar Kayuringin (pangkalan K-58) deket pertigaan.,
yang jualan bebek goreng dan ayam goreng plus nasi timbel dan tahu tempe serta temen2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa rasa luar biasa!!!patut dicoba tanpa saya banyak omong.
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 00:07:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cah Kaliputih bilang,
ada tempat namanya Waroeng Soerabaya Ning Endang,
di Jalan Bojong Kulur Ciangsana arah ke Villa Nusa Indah,
yang jualan Nasi Bebek Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namanya Waroeng Soerabaya Ning Endang Sedia Bebek Goreng,Rawon,Soto and banyak lagi pokoknya makanan surabaya.Bebeknya ueemmpuk rasanya lumayan deh harganya lumayan murah kalo penasaran coba aja tempatnya sih kecil tapi siiplah.
Dikirim pada Rabu, 28 Mei 2008 14:05:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sijo sudarsono bilang,
ada tempat namanya Bu Prapti,
di Jl inspeksi, ujung-menteng, dekat pintu gerbang Perum MM cakung,
yang jualan Rica-rica bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pedesnya pas, tempatnya kecil banget, sering beli dibungkus bawa pulang
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 18:04:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kartika bilang,
ada tempat namanya SGPC (Senta Grosir Pecel Cikarang),
di JABABEKA II, Cikarang Baru,
yang jualan Bebek Goreng, Nasi Pecel, Bakso ikan (goreng/bumbu balado).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Gorengnya itu enakkkkkkkk bangettttttttt, potongannya gede, sambelnya juga enak pedesnya pas, nasi pecelnya juga enak, bakso ikannya itu ada yg digoreng biasa atau bumbu balado. Klo yg belum coba,,,,,,,,wajib cobain deh, g akan nyesel yg ada kalian ketagihan makan bebek gorengnya, klo mau kesana jangan pas makan siang krn ngantri banget
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 17:03:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

goeh bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek,
di Jl. Kali Baru Barat dkt SMK Gelora dan gk jauh dari kali cakung
,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih gk baguz2 bgt,tapi cukup nyaman koQ,,yang jual kynya orang madura, gw akuin nasi bebek dsana mang enak bgt deh,,pa lagi bumbunya,,,
uuuh,,makyos deh,,
Dikirim pada Senin, 03 Maret 2008 18:03:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arya bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Kurnia,
di Tempat parkir Mal Naga Pekayon,
yang jualan bebek goreng, telor bebek, ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau ngaku suka makan bebek mesti nyoba bebek goreng kurnia, soalnya dagingnya nggak alot (diungkep dulu) terus gurih, apalagi pakai cocolan sambel, dijamin nagih!
Dikirim pada Rabu, 02 Januari 2008 14:01:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shinta bilang,
ada tempat di samping hotel Horison deket Mall Metropilitan,
yang jualan all about bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu makanannya all about bebek, dari bebek kremes sampe ada bebek rica-rica yang pedesnya mantap or bebek gulai buat yang doyan santan. tempatnya nyaman untuk hang out bareng temen, makan bareng pacar or makan rame-rame sekeluarga. harganya terjangkau dengan rasanya. buat penggemar masakan bebek,,pastinya harus nyoba
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2007 19:10:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Icay bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Rawa Bebek,
di Jl.Kalibaru Rawa Bebek (dekat perempatan/jembatan) dekat harapan baru II.,
yang jualan Ueenak Tenan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng disitu rasanya bener2 ciamik, ajiep, mak nyess tenan. Daging bebeknya empuk, gurih, bumbunya kerasa banget khas surabaya. Pedasnya tergantung selera... Pokoknya sekali makan disana pasti ketagihan dech... Kalo siang rame buanget orang yang makan, rata2 pada pakai mobil & motor.Harganya Lumayan murah tergantung besar kecilnya potongan daging. Selamat Mencoba...
Dikirim pada Selasa, 25 September 2007 17:09:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shafira bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Surabaya,
di Pelataran parkir sebelah Kanan Pekayon Mall ( ex. Ramandha )
Jl. Pekayon Raya Bekasi Selatan.,
yang jualan Bebek & Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya empuk dan bumbunya krispi. Disana disediakan bebek dalam porsi besar dan kecil. Kemarin aku makan yg besar dlm sepiring berikut nasi dan lalapan. Dagingnya empuk banget, selain bebek ada juga ayam goreng.
Dikirim pada Rabu, 06 Juni 2007 12:06:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fajar bilang,
ada tempat namanya Kedai Al-Taqy,
di Perumahan Pondok Hijau Permai.(disamping Exit Tol bekasi timur),
Katanya sih, ...Tempatnya bersih.
Selama ini yang paling mendekati Bebek khas Surabaya ya di kedai ini.

Disini banyak variasi makanan (soto sulung madura, bubur ayam, rawon, bakwan malang, dll). Soto sulung maduranya juga mantep....
Dikirim pada Selasa, 02 Januari 2007 17:01:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abie bilang,
ada tempat namanya nasi bebek gg. sahabat,
di masuk kira2 100 m ke gg. sahabat, warung bongkok, sukadanau, cibitung.,
yang jualan nasi bebek, gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya warung sih, kurang luas, tapi rasanya.....pedesnya itu lho bikin merem melek....kalo di daerah lain namanya pedesan entok. worth 2 try, beware, it's very very very hot
Dikirim pada Rabu, 27 Desember 2006 12:12:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atin bilang,
ada tempat namanya TARWUD,
di Depan bioskop Rama ,,
yang jualan Bebek bakar,ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mesti cobain deh, rasanya gak kalah dg bebek bali ala resto
dan bebek peking ala bintang 5.
Dikirim pada Rabu, 28 September 2005 15:09:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andi bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng ,
di Jl. Pulo ribung raya, samping kiri Telkom,
yang jualan Macam bebek,ayam goreng..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini pengalaman aja..
habis kitenye sering dibeliin Mama disana.
Bebek Goreng specialnya enak, dan murah..
yang enak sambalnya itu lho..
Tempatnya di Jl. Pulo ribung raya samping kiri kantor Telkom,
Jalan itu tepat disamping kanan , masuk (ke Taman Galaxy) dari .. kelurahan PekayonJaya,Bekasi selatan.
Yang jual dari mane kagak tahu .. habis enak sih..
Dikirim pada Selasa, 04 Januari 2005 19:01:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambang bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng ela,
di pekayon, terletak diantara pom bensin petronas - makro, sebelah kanan jalan kalo dari petronas.,
Katanya sih, ...bebek goreng khas madura yg pedas sekali
dijamin sedap
buka sampai jam 9 malam (kadang jam 10)
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 21:08:38 nilai: 4,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam