Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 79 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Anton bilang,
ada tempat namanya Sate padang sumber sari,
di Jl.sumbersari[depan bca] dekat gerbang tol pasir koja,
yang jualan Sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate padang sumber sari tuh rasa nya paling enak sebandung raya...
Yang paling enak bumbu nya kerasa bngt ampe rumah masih kerasa deh...pokok nya paling mantep dehhhh
Dikirim pada Rabu, 06 Januari 2010 00:01:29 nilai: 8,4/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardian bilang,
ada tempat namanya SATE ARODA,
di SATE ARODA jalan sukamenak kopo bandung,
yang jualan sate ayam sate sapi sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jajanan sate kaki lima rasa bintang lima, daging sate nya gede gede dibandingkan dengan sate lainnya, harga relatif murah 15000 per porsi. bumbu bakar sate terasa sampai ke dalam daging yang menambah rasa lezat pada sate nya.
Dikirim pada Selasa, 19 November 2013 04:11:50 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya Sate kAmBiNg Gg Sim Chong,
di Gang SIM CONG depan BCA Jalan Jendral Sudirman BANDUNG,
yang jualan olahan daging kambing.
Katanya sih, ...Best in Town lah..................
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2007 02:10:07 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ramshee bilang,
ada tempat namanya sate madura Bu Sugeng,
di Jalan Bengawan No. 65 Bandung,
yang jualan pokoknye lengkap buat ngpuasin pusar kebawah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayamnya hemmmm sate kambing mak yusss rendang apalgi sio moynya bestlah
Dikirim pada Selasa, 08 Mei 2007 18:05:40 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

annisa bilang,
ada tempat namanya SATE MARANGGI 77,
di JL.BURANGRANG ( DEPAN NGOPI DOLOE BURANGRANG ) BANDUNG,
yang jualan Sate Maranggi ( Sapi - Kambing - Ayam ).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain nih sate marangginya bumbunya paling enak diantara sate maranggi yang lain, nyerap banget !!!
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2011 13:03:21 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gita bilang,
ada tempat namanya SATE PADANG DPN GRAMEDIA,
di Dpn toko buku Gramedia jln. Merdeka,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat penikmat sate padang pasti sudah tidak asing dengan sate padang di seberang BIP tepatnya didpn TB Gramedia Jl. Merdeka. Rasanya bnr2 mak nyuuusss...!!! Buka dari jam 6 sore sampai jam 3 pagi. Antrian pengunjungnya jg selalu penuh. Yg satu ini patut untuk dicoba
Dikirim pada Senin, 25 Mei 2009 05:05:14 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kanjeng Ragil bilang,
ada tempat namanya Cafe Sate Ponorogo,
di Jalan Dipati Ukur No.67,
yang jualan Sate Ayam Ponorogo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Ayam Ponorogo nya benar2 lezat, dagingnya empuk dan bumbunya benar2 mantap. Selebihnya kita juga bisa memesan Soto Ayam khas Ponorogo yang gurih dan rasanya yang wah berbeda dengan soto ayam ditempat lain. Jangan lupa juga cicipi minuman Kopi Godhog yang benar terasa ngopi.
Mau pesta, arisan atau acara khusus lainnya, anda bisa pesan ke : 0816600807
Dikirim pada Kamis, 01 Januari 2009 15:01:47 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FENNY bilang,
ada tempat namanya sate padang,
di jalan sadang serang pas belokan ke daerah / ke arah dago,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate padang nya enak banget dagingnya berbumbu besar besar lagi,,,trus fyur daging gt da ga ada lemak2 yang nempel,, lidah nya enak berasaaa bgt,, apalagi usus nya uuuuuuuuuuchhhhhhhhhh poooool bgt,, kuah nya jg bedda pas bgt bumbu2nya n pedes yang pasti,,, pokonya gw tiap minggu makan sate padang disana,,, aneh bgt klo gw blum makan itu,,,, yang sekali nyoba pasti ga ada yang bilang ga enak,,, ajiiib!!!!
Dikirim pada Kamis, 10 Pebruari 2011 15:02:20 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pandha bilang,
ada tempat namanya Sate Lemans,
di Jl. Buah Batu yang searah. Kalo dari perempatan lingkar ada di sebelah kiri.,
yang jualan Sate Ayam, Sate Kaming, Gule, Tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayam sama kambingnya enak banget, gede-gede, disajiin di hot plate gitu dech trus bumbunya dipisah di piring kecil2, jadi mengundang selera banget. Harganya sekitar 15-20 ribu. Recommended banget lah.
Dikirim pada Jumat, 21 Juli 2006 18:07:04 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paul Tjakapamungkas bilang,
ada tempat namanya SATE MANG UJANG,
di JL. SUDIRMAN dan PASAR ANDIR,
yang jualan SATE KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebagai orang bandung yang menggilai satai terutama satai kambing, saya senang mencoba tempat2 satai kambing di Bandung. Dari kelas restaurant sampai pinggir jalan banyak yg sudah dicoba dan lidah saya tidak bisa berbohong kalo Satai Mang Ujang is simply the best satai kambing di bandung. Daging nya empukkkk bgt, saos kacang nya enak. Sayang tempatnya di pinggir jalan dan gelap. Letaknya di sebelah kiri jalan Sudirman (pertigaan dengan pasar Andir). untuk para penggemar satai kambing, give Mang Ujang a try.
Dikirim pada Kamis, 05 April 2012 21:04:02 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ramshee bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Bu Sugeng,
di jl bengawan 65,
yang jualan rendang ikan pokoknya lengkap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tidak coba pasti menjadi orang yang merugi
Dikirim pada Selasa, 08 Mei 2007 21:05:09 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

winny bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Simpang Jaya,
di Metro Margahayu Raya - sebelah supermarket mayon, nempel sama RM Padang simpang jaya,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari banyak tempat aku makan sate padang yang ini emang beda,satenya bener-bener lidah dan daging bukan usus atau yang lemak-lemak kaya yang biasa ditemuin, kkuahnya pas banget dan kerasa banget citarasa padang banget deh, tapi gak bikin perut yang maag melilit, kata bapak penjualnya dia pake cabe merah asli dan bukan merica kaya yang lain,ukuran satenya pun besar2, ditambah kupat yang kaya ketupat lebaran bukan pake plastik yang ngandung formalin, enak deh pokoknya.. harganya juga gak mahal, pokoknya layak banget!! tiap ke bandung aku selalu mampir nyariin... U Must Try
Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2008 19:12:11 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Febby bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Hadori,
di Sebelah Selatan Stasiun Hall (Jl Kebon Jati). Seputaran terminal angkot.,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya tempat sate kambing yang paling enak sa-dunia lahh....gule kambingnya juga muannteeppppp........
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2001 03:01:59 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Emiel bilang,
ada tempat namanya Sate Maulana Yusuf,
di Jl. Maulana Yusuf, di depan gereja.,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayamnya gede-gede. Cuma kalo mo makan disitu en bawa mobil...duh...parkirnya shushah banget!
Dikirim pada Kamis, 31 Mei 2001 08:05:27 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Simpang Lima,
di Simpang Lima.. deket pos polisi,
yang jualan sate kambing hot plate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak.. bikin "seger".. kecuali kalo punya penyakit darah tinggi.. hehehehe.. trus.. tempatnya "strategis".. deket Fame sama Bar 69.. :)
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2001 03:01:01 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

olive bilang,
ada tempat namanya SATE MARANGGI 77,
di Jl.Bengawan (samping gereja 1 citarum ) Bandung,
yang jualan Sate Kambing, Sate Sapi, Sate Ayam, Sate Kambing WOW, Sate Sapi WOW, Sate Ayam WOW, Tongseng Kambing, Tongseng Sapi, Tongseng Ayam, Tongseng Kambing WOW, Tongseng Sapi WOW, Tongseng Ayam WOW, Nasi Putih, Emping, Nasi Rames serba 7000,dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak banget dan bumbunya paling meresap dan yang paling enak tuh sate maranggi 77 daripada sate maranggi cibungur sekalipun cuma bumbu kecap doang kalo ini beda, cobain aja dulu.
Dikirim pada Rabu, 01 Mei 2013 19:05:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

annisa bilang,
ada tempat namanya SATE MARANGGI 77,
di Jl.Bengawan ( samping gereja citarum 1 ) Bandung,
yang jualan Sate Kambing, Sate Sapi, Sate Ayam, Sate Kambing WOW, Sate Sapi WOW, Sate Ayam WOW, Tongseng Kambing, Tongseng Sapi, Tongseng Ayam, Tongseng Kambing WOW, Tongseng Sapi WOW, Tongseng Ayam WOW, Nasi Putih, Emping, Nasi Rames serba 7000,dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak banget, murah dan mengenyangkan. Bagi penggemar pedas bisa pesan menu yang WOW atau yang mau kenyang tapi murah meriah bisa pesan NASI RAMES 77 serba 7000 saja ( nasi + ayam/ rendang + sayur/ sop + sambal/ lalap + mineral cup ) minuman ada teh tarik, susu cokelat, susu putih, kopi hitam, kopi putih, kopi cokelat, es dakocan, es teh manis hanya 2.000 saja ! Follow @MARANGGI77.
Dikirim pada Rabu, 01 Mei 2013 18:05:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dedunker bilang,
ada tempat namanya Sate Cilampeni,
di Kawasan Kuliner Metro Indah Mall Bandung (MTC) Blok G8,
yang jualan Sate KAmbing, Sapi, Ayam, Gule, Sop, Kambing Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Cilampeni adanya di daerah cilampeni, tapi sekarang udah buka di Metro Indah Mall, jadi ga usah jauh2. Paling Mangteb Sate Kambing dan Gule nya, Dahsyaat... para pecinta sate musti rasain deh
Dikirim pada Senin, 01 Oktober 2012 23:10:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sundawani bilang,
ada tempat namanya sate balap,
di jl Kopo, hanteu tangtu mana nu bener ,
yang jualan sate,gule,soto sagala aya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satena meuni raos pisan,gulena meuni mantap,sotona juara adzan hahaha
daging na 100% Haram meunang manggih ti terminal, kirang terang sih abdi mah eta daging teh dagin naon nya....?
aya nu terang teu??
Dikirim pada Selasa, 24 Juli 2012 23:07:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dodi bilang,
ada tempat namanya Sate Mang Dadang,
di Buah Batu ,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sejuk, dingin, padahal ga ada ac. Tapi tempatnya bau sate. Banyak asepnya pula
Dikirim pada Senin, 09 Januari 2012 19:01:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adit bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Kambing,
di Jl Belakang Factory, Belakang BRI Tower Asia Afrika,
yang jualan Sate dan Gule Kambing.
Katanya sih, ...satenya besar dan kambingnya muda...bener2 mantap sekelas hadori deh, dicoba ngga bakal kecewa...klo jam makan siang rame bener, tapi sabtu minggu sering tutup
Dikirim pada Sabtu, 24 September 2011 14:09:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mukasan bilang,
ada tempat namanya sate utami solo,
di jalan banteng / KH Ahmad dahlan 45 kota bandung dekat rumah sakit muhamadiyah samping alfa mart.,
yang jualan halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya empuk lembut ada tongseng nah ini yang saya cari joss bener aku senang dengan bumbu yang legit pakai cabe rawit ihhh segernya .kayaknya di bandung baru disini saya temukan tongseng yang seperti ini saya nggak salah kasih info bagi peserta kuliner untuk makan disini .
Dikirim pada Minggu, 17 Oktober 2010 23:10:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herry Kaset bilang,
ada tempat namanya Sate Banyumas,
di Simpang Dago Atas pojok dekat Traffic Light,
yang jualan Sate Kambing & Ayam, Tongseng, Nasi Rames, Pecel, Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Daging Satenya empuk Tongsengnya jempol banget...masakan lainnya maknyus
Dikirim pada Sabtu, 18 September 2010 17:09:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ganjar bilang,
ada tempat namanya Saung Anggrek,
di Jl.Anggrek,
yang jualan Sate, Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya..luar biasa
Dikirim pada Senin, 06 September 2010 20:09:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

via bilang,
ada tempat namanya sate bu yayu (SBY),
di jl.mukodar 3 no.116,
yang jualan sate dan gule.
Katanya sih, ...biasanya nangkringnya di gasibu di lampu stopan depan jl. cilamaya, sate nya ada sapi kambing n ayam untuk sate ayamnya pure daging semua untuk sate sapi n kambingnya gak pake gajih lo,,,pengganti gajih nya itu susu sapi beku gtu..bumbunya bisa minta kecap atau kacang atau dua dua nya... n then.. gule kambingnya gak kalah enaknya,,,pake tulang iga gtu,,am ad sumsumnya,,,anehnya gulai kambing tp sama skali ga bau kambing d patut coba......oy hargnya 12 rbuan aj gulenya 11 rb murah bgtttt
Dikirim pada Senin, 12 Juli 2010 23:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dick bilang,
ada tempat namanya Sate kuda veteran,
di Jl Veteran, sebelah showroom nisan, ada gg kecil,
yang jualan Sate kuda.
Katanya sih, ...Wah, dagingnya empuk. Nasi dan sate kuda harganya 16 rb. Uda kenyang. E nak euy....jgn sampe lebih jam 3 sore. Biasanya uda habis. Sepertinya di bandung cuma disitu aja tukang sate kuda.
Dikirim pada Jumat, 09 Oktober 2009 00:10:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erik abbas bilang,
ada tempat namanya Sate Panyileukan,
di Taman Malabar deket RM Ponyo dan di Komp Griya Bandung Indah,
yang jualan sate dan Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Muantafffff cuyyyy.....
sate kambing, ayam,sama sapi nya gede-gede,empuk,dan bumbu kacangnya itu loh muantafff banget...
Gulenya enak banget ampe ga bersisa kalo makan...
Pokoknya kalau beli sekali pasti ketagihan dech....
Dikirim pada Kamis, 11 Juni 2009 22:06:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Khoir bilang,
ada tempat namanya Sate Padang,
di Jl. Gatot Subroto 201-203 Bandung,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari seluruh warung sate padang yang pernah aku kunjungi, hemm.....yg satu ini beda banget, ketika kita makan...rasanya Padang banget bener2 mak nyusss....
Ketupatnya dibalut janur tanpa bahan pengawet dan kuahnya pas banget, dagingnya sangat empuk. Dan satu lagi parkirnya aman sekali krn mobil bisa diparkir di samping kita. Ya....Namanya SATE PADANG Abd. SYUKUR asli Padang panjang. Rugi kalau tdk mencoba.....
Dikirim pada Selasa, 14 April 2009 18:04:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitria bilang,
ada tempat namanya SAUNG PEDHO,
di Jalan Banda 3 Bandung,
yang jualan Bbur ayam Khas Cianjur, sate maranggi, ayam kaduruk, soto ceker jingkrak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Segala jenis makanan khas Cianjur disana ada, mulai dari Bubur Ayam Khas cianjur, Sate Maranggi, Soto Ceker Ayam jingkrak dan Ayam kaduruk. Nyunda pisan makanannya dan unik, betul2 unik. Marangga cobian. KATUANGEUN RAOS, PANGAOS KAHARTOS.
Dikirim pada Sabtu, 11 April 2009 23:04:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucok bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Maranggi,
di Jl. Sarijadi arah ke Setra Duta ( 100m sebelum patung tangan) sebelah kiri...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya Enak, empuk, ada sate Ayam, Kambing, Tongseng, Gule, Nasgor...tapi yag paling top adalah sate marangginya...bumbunya meresap top bgt ! harga makananya murah lah sekitar 9-12 rebu seporsi
Dikirim pada Jumat, 13 Maret 2009 20:03:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edisti bilang,
ada tempat namanya sate kambing pak gino,
di jl.sunda (deket rel kereta)kanan jalan,sebelum pom bensin,
yang jualan sate kambing,sate ayam,sate sapi,gule kambing,gule sapi,tongseng kambing,tongseng sapi,sop kambing,sop tulang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kl mo makan enak disini tempatnya, sate kambing pak gino
dijamin rasa g pernah bohong...apalagi kl mo ngemil dl bs pesen mendoan tuh hmmm nendang.enaknya sate kambing,tongseng kambing trus ma sop tulang kambing deh wuihhhh maknyuss
Dikirim pada Senin, 23 Pebruari 2009 15:02:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wendi bilang,
ada tempat namanya MUGILARIS 2,
di Jl. Mohamad Ramdhan No. 85 Bandung,
yang jualan Sate Sapi, Sate Ayam, Sate Kambing, Gule Kambing, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang namanya makanan sate selalu enak dimana saja berada, tapi coba dulu sate dan gulai MUGILARIS, anda akan mendapatkan rasa yang jauh berbeda dan berbekas di hati. Cobalah !! Dan untuk yang berada di sekitar Jl. Mohamad Ramdhan bisa di anter tuh. Kalau mau pesen bisa telepon ke 022-76877320.
Bisa juga pesenan makanan untuk pernikahan, khitanan dan acara pesta lainnya. Yang jualnya Bapak Jamil Surya, hitam tapi baik hati. Oh ya bukanya dari jam 10.00 sampai dengan jam 20.00 setiap hari Senin sampai Sabtu
Dikirim pada Minggu, 04 Januari 2009 14:01:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reean bilang,
ada tempat namanya Sate Indramayu,
di Jl. Padjadjaran sebelahnya ANDI Travel,
yang jualan Sate Domba.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang suka Sate n Gule Daging Domba mesti nyobain
yang satu ini ... dagingnya empuk banget... 10 tusuk sekitar 20 ribuan...worthed lah....
Dikirim pada Senin, 29 September 2008 10:09:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kakak bilang,
ada tempat namanya Sate Cimandiri,
di Jl. Cimandiri Belakang Gedung Sate, sejejeran sama Sop Buah Mang Ewok n Nasi Bakar,
yang jualan Sate Ayam, sapi n kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw sate ayam nya enak banget, disana ada sate ayam, sapi n kambing. tempat nya cuma diatas trotoar gitu n kalo makan disana disajiin nya cuma pake pincuk daun. Pokok nya wajib di coba.....
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 12:09:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herdy bilang,
ada tempat namanya gule lingkar,
Dikirim pada Sabtu, 09 Agustus 2008 22:08:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nano bilang,
ada tempat namanya sate rel kereta deket stasiun cimahi,
di waduh,yang jelas deket palang pintu kereta stasiun Cimahi.,
yang jualan sate ayam dan kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokokna mah maknyuss,lemaknya itu lho kalo pas digigit terasa ajib dan maknyus.
Dikirim pada Senin, 04 Agustus 2008 03:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

intan bilang,
ada tempat namanya ga ada namanya,
di belakang gedung sate, nanti tembusnya ke diponegoro. sebelahan sama dinas apa......gitu. bukanya dari pagi sampe jam 10 pagi juga udah abis,
Katanya sih, ...nama tempatnya ga tau, cuma disitu ga ada plangnya. disana warungnya aga mojok tapi pinggir jalan. jualan gule, sate kambing ma ayam juga. gulenya enak.....bgt. kentel, gurih bgt. bisa pesesn yang polos(alias daging aj)ato yang pake tulang jg ada. trus satenya gd bngt, kambingnya muda, ada bumbu kecap ada bumbu kacang ,madura. enak buat mkn pagi2 apalagi kalo ujan. Uh.......dingin2 mkn yang panas2. mantep bgt. yg dateng kesana jg kebanyakan pada pake mobil sekalipun tempatnya cuma warung biasa. selamat mencoba kalo dateng ke bandung
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 15:07:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desy bilang,
ada tempat namanya sate ayam sumber sari,
di jalan sumber sari,
yang jualan sate ayam, kambing, gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya enak, harga cuma 800 rp.gule cuma 7000 an, tempatnya emang kecil. Buka jam 16.30 ampe jam 8 an dah abis tuh
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2008 19:05:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Sate Buntel,
di Belakang pergudangan stasiun Bandung tepatnya sebelah barat terminal Angkot,
yang jualan Sate Buntel (Kambing).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang selalu keluyuran sampai Bandung

Inilah tempat makan sate buntel yang enak

Minta saja porsi Buto/Raksasa ... dijamin puas

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hihi bilang,
ada tempat namanya Racun,
di depan Unpad,
yang jualan sate dan tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tongseng nya ena bgt, kata nya seh.. tiap kali mau nyoba abis mulu apalagi klo dah jam7 malem..ga bakal kebagian..
Dikirim pada Senin, 29 Oktober 2007 21:10:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andra bilang,
ada tempat namanya Sate Bebek ngarasan,
di Jl. Tubagus Ismail Raya No 21 (Depan Indomaret),
yang jualan Sate Bebek, Bebek Goreng, Bebek Bakar, Soto bebek, Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ayam Tulang Lunak, Ayam Asam Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate bebek nya ueenaak banget.. Sate bebek paling enak di bandung menurut gw.. Yang suka Bebek Goreng ato bakar juga ada. Dan sambelnya pas banget..
Kalo ga suka bebek, ayam ada loh... Ayam asam manisnya mantap.. Cobain aja..
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 17:09:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danang bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Shinta,
di di jl Diponegoro, pojokan pertigaan, depannya PUSDAI,
yang jualan macam2 sate dan lain2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sekail nyobain sate kambingnya.. anyussss bgt!! dagingnya empuk trus porsinya (10tusuk) pas buat makan berdua krn dagingnya lumayan mantap.. trus ada juga sate jamurnya disini, selain sate ayam juga.. dihidangkan pake hotplet jadi tetep panas pas dimakan slurrrppppp...
harga skitar 20rb an gitu.. tapi saya rasa worthed lah!!
Dikirim pada Minggu, 09 September 2007 14:09:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roy bilang,
ada tempat namanya sate mugilaris,
di jl. peta, daerah dekat rel lingsel,
Katanya sih, ...rasanya cukup lah dan empuk. cobain atuh
Dikirim pada Jumat, 07 September 2007 15:09:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

haryo bilang,
ada tempat namanya sate kambing,
di parkir bandara husein sastranegara,
yang jualan sate,gule,tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut mas Hari Pram, sate kambing nya guede guede banget... dan empuk....dijamin dech...mak nyuus.....
Dikirim pada Rabu, 05 September 2007 14:09:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

male asli bilang,
ada tempat namanya Sate - Tongseng Kambing Pasteur,
di Tempatnya deket lampu merah Pasteur. Deket HONDA. (Lampu Merah),
yang jualan Sate-tongseng-gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmmm.... mak nyussss.
Sate kambing mudanya ... josss
Tongsengnya ... huenakkkk
Gulenya.... alamakkk..

Pokok'e Mak Nyusssssssss
Dikirim pada Kamis, 21 Desember 2006 18:12:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daust bilang,
ada tempat namanya Sate Haji Utom,
di Jl. Caringin, No..., kalo dari arah tol Pasir Koja, belok ke kanan, jalan soekarno Hatta, tepatnya di sebelah kanan, perempatan Soekarno hatta dan jalan caringin.., cuman sayang, posisinya jalan satu arah dari caringin,
yang jualan Sate kambing, Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gw dari kecil sampe sekarang (udah punya anak 1), selalu makan sate dan gule di tempatnya haji Utom ini, dari dulu sampe sekarang, rasanya masih seperti dulu,.. gurih.., enak, mantap...
Dikirim pada Selasa, 08 Agustus 2006 16:08:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reni bilang,
ada tempat namanya Sate Sihono Putro,
di tempat jajan di jalan arcamanik depannya mesjid al-hidayah, ato cabang lainnya di jalan purwakarta no 42 depan ruko antapani,
yang jualan Sate Kambing, Tongseng, Gule, Nasi Goreng Kambing, Sate Buntel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semua menunya udah pernah gw cicipin, uenaaak banget. Satenya gede-gede dan empuk, paling tooop adalah Sate Buntel dan Tongseng Asem Manis.
Dikirim pada Minggu, 28 Mei 2006 11:05:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Sate Ginjal,
di di depan gereja di jalan sukajadi,
yang jualan Sate Ginjal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Ginjal yg jual simbok2 tp satenya dan bumbunya siip bgt! klo bisa cobain sate susunya juga itu rasanya sampe ke langit ke tujuh! tp klo nggak salah cuman bisa beli hr minggu krn hr biasa nggak jualan
Dikirim pada Sabtu, 26 November 2005 16:11:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Happy bilang,
ada tempat namanya sate ikyu,
di Jl.Diponegoro,depan Pusdai,
yang jualan sate kambing/sapi/ayam/sop kambing/gule kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya enak banget,apalagi sate sapinya,harganya murah cuma 7000 satu porsi,dan yang penting satenya gede-gede,kata temen-temen kantor gua sih sopnya juga enak,soalnya jarang juga yang jual sop daging kambing,kebanyakan kan cuma kaki kambingnya doang.Pokoknya nyesel deh kalo dateng ke Bandung ga nyobain sate IKYU,Eh yang gua tau sih bukanya dari jam 4 sore nyampe malem.
Dikirim pada Sabtu, 20 Agustus 2005 22:08:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

An bilang,
ada tempat namanya Sate & Gule Abah Sumpena,
di di kopo permai sebelum bank Permata dekat Restaurant Moonlight,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate dan gulenya uenak buuanget. Gua sih suka banget gulenya apalagi susu-sum tulangnya gurih banget. Cobain deh pasti ketagihan, tapi ati-ati buat yang punya darah tinggi bisa naek tuh tekanan darahnya.
Dikirim pada Senin, 27 Juni 2005 12:06:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dydy bilang,
ada tempat namanya Sate Kircon,
di perempatan Kiaracondong-Gatsu, pas di lampu merah sebelum belok ke Gatsu dari arah Antapani.,
yang jualan sate kambing dan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disitu jual sate kambing, sate ayam, sama lontongnya. Satenya lumayan gede, bumbunya enak, relatif murah juga. Jualnya setelah sore, bakarnya tepat di deket lampu merah, so kalo lewat situ pasti bakal bau asep sate deh [meaning : baunya enak] dan ga akan nyasar nyarinya. Antriannya panjang, apalagi bulan puasa menjelang buka. Jangan harap bisa makan di tempatnya yang kecil mungil sempit, disitu mending take out aja.
Dikirim pada Kamis, 12 Mei 2005 01:05:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Liva bilang,
ada tempat namanya Sate dan Soto di jalan Solontongan,
di jalan solontongan, udah ujung jalannya yang deket ke Buah Batu, depan Shaffira banget... tenda...,
yang jualan sate ayam, sate kambing juga kalau gak salah [??], soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah...
pernah beli bawa pulang sate dan sotonya, cuma 9000...
sate ayamnya dagingnya tebel2
sotonya lumayan banyak muatannya...
Dikirim pada Jumat, 14 Januari 2005 19:01:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Levie bilang,
ada tempat namanya Warung Sate dan Soto Maranggi,
di Jl. Trunojoyo no. 19
(dipertigaan antara jln. trunojoyo dan jl. sultan agung),
yang jualan sate, soto, nasi goreng.
Katanya sih, ...Tempatnya ga jauh, gampang dijangkau karena dibelakang dago bgt.. Trus satenya enak bneer.., ada sate kambing, sapi dan ayam. Yg bikin lain itu krn dagingnya udah dibumbuin dulu, jadi rasanya mirip2 dendeng deh, manis2 gitu.. Makanya sate ini ga pake sambel kecap/kacang, tapi acar tomat ama cabe rawit, mirip2 salsa sauce.., pas banget dilidah.., yummy!
Nasi goreng kambing ama seafoodnya juga yahud disitu. Harganya ga mahal. Trus makan seporsi sate aja udah kenyang bgt....
Dikirim pada Minggu, 19 Desember 2004 22:12:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edo bilang,
ada tempat namanya Sate Suci,
di Jl. Suci dekat gedung Dapenpos,
yang jualan Sate, Tongseng, Gule Kambing dan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eunak poll satenya...
Dikirim pada Rabu, 28 April 2004 16:04:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Akbar bilang,
ada tempat namanya Sate dan Gule Oom Haji,
di Belakang BRI Tower Bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Silahkan mencoba langsung aja deh, ntar bakal tau sendiri gimana rasanya.
Dikirim pada Selasa, 23 Desember 2003 20:12:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rini bilang,
ada tempat namanya RONDE,
di Pujasera Batununggal
Komp Batununggal Indah
Soekarno-hatta,
yang jualan RONDE.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rondenya uenak banget, isi kacangnya banyak, kuahnya mantep membuat hangat badan. Apalagi dimakan waktu hujan2 wah mantep bener deh. Murah lagi.
Dikirim pada Minggu, 23 Pebruari 2003 22:02:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Coyunfat bilang,
ada tempat namanya Lemode,
di Pasirkaliki,
yang jualan 100% babi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...satenya uenak, gulenya juga ! tapi dagingnya kecil2 satenya..
Dikirim pada Rabu, 22 Januari 2003 19:01:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya Sate Padang,
di Jl. Balubur,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya enak, besarnya pas, bumbu juga pas, dan yang pasti pedesnya siip banget... aroma bumbunya juga seperti di Padang asli (kayak pernah ke sana) pokoknya cobain deh... harga.... standar sate padang
Dikirim pada Jumat, 03 Januari 2003 15:01:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

brazasia bilang,
ada tempat namanya Sate Blora,
di Paskal deket perempatan Pajajaran,
Katanya sih, ...Enak lho, satenya gurih2 manis, bumbu kecap plus kacang, biasanya ada bonus kuah gule(kalo ini irisan lontongnya bisa dicemplungin anget-anget tambah sedikit bumbu kecap satenya, nyammmmm). Tehnya siiip pisan, sok cobian!
Menurut saya, irisan dagingnya kurang gede. Warungnya (2 biji)ada di kiri kanan jalan PasKal, pakai kain kuning.
Dikirim pada Selasa, 26 November 2002 12:11:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atjep bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing,
di Perempatan Jl. Supratman & Jl. Ciliwung,
yang jualan Sate& Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya strategis di sebelah apotik, di jl. supratman di perempatan supratman, ciliwung wah top deh... Satenya muantap euy!!! Cobian geura mang!!!
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2002 10:02:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Sate Kelinci,
di lembang jalan yg kearah bandung kota dari arah grand lembang tempatnya di sebelah kiri jalan sebelum ketemu pusdiklat abri di sebelah kanan pokoknya persis di kelokan jalan sebelah kiri,
yang jualan Sate Kelinci.
Katanya sih, ...sate kelincinya empuk banget dan sedaaaaap.. jangan lupa pesen gulainya juga.......murah lagi...
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 15:12:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hifni bilang,
ada tempat namanya Pondok Sate Burangrang,
yang jualan Sate kambing dan gule kambing.
makanannya Halal.
Dikirim pada Kamis, 19 Juli 2001 07:07:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deni bilang,
ada tempat namanya Gule kambing Abah,
di tempat parkir belakang PLAZA (tempat jual komputer)Jl.A.Yani,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaaak buanget euy.. pengen nambah terus. Murah & cukup bersih. Buka siang hari sambil nunggu mobil di variasi cobain dulu dech baru ketagihan...
Dikirim pada Jumat, 29 Juni 2001 19:06:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wanto bilang,
ada tempat namanya Sarijadi, dekat SMP 26,
di Sarijadi,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya enak dah, ada sate ayam, jeroan and kambing muda. Sekali dateng, ketagihan deh. Hargaya murah banget dibawah 5.000,-
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2001 15:05:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rantau bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Martanegara,
di Martanegara,dr arah lingkar selatan, sebelah kanan-di depan mesjid,
Katanya sih, ...enak banget dech.
Dikirim pada Sabtu, 14 April 2001 00:04:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irma bilang,
ada tempat namanya Sate Jl. Trunojoyo,
di di Jl. trunojoyo. diantara toko buku Q-ta dengan Sekolah St.Aloysius,
yang jualan Sate & Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kecil, tapi satenya ueenaak banget, ayamnya juga. bumbunya top deh. tapi jualannya siang hari. jadi kalau mau makan sate di siang hari tempatnya ya disini. dijamin ketagihan!!
Dikirim pada Rabu, 11 April 2001 04:04:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iya bilang,
ada tempat namanya sate si mbok..,
di panggul...biasanya nangkring depan Primarasa, atau di depan RS Advent..,
yang jualan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu kacangnya pas banget..enak..trus kalo yang suka putih2 kaya gajih ada juga..biasanya bilangnya sate susu...
Makannya pake daun dipincuk gituh.
Harganya seporsi under 5000 ..
Dikirim pada Jumat, 26 Januari 2001 10:01:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

priyadi bilang,
ada tempat namanya sate ayam/kambing cilaki,
di cilaki, di terusan cisangkuy,
yang jualan sate ayam, sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate ayam/kambing-nya enak lho, biar kecil2 tapi enak...
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2001 11:01:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yudho bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Mang Oyok-II,
di Ruko Setrasari Mall B4/92 (depan Griya Setrasari Mall),
yang jualan Sate, nasi goreng, tongseng, gule, steak, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget loe, elo kalo belum nyobain pasti ngga akan tahu rasanya. Tapi kalo udah nyobain, kamu pasti bakal ketagihan. trus katanya sih, terima deliveri dan juga yang lainnya. Rumah makan itu punya homepage loe, (gaul juga yaaa).
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2001 02:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy bilang,
ada tempat namanya Sate Kijang,
di Merdeka, depan BIP,
yang jualan Sate Kijang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini sebenarnya sate ayam yang dijual di depan show room Kijang/Toyota. Enak loh
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2001 04:01:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya Sate Banyumas,
di Simpang Dago.. di pojok persimpangan Dago - Dipati Ukur,
yang jualan sate ayam & kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya enak.. mateng.. gede2.. tapi sayang, gak hot plate..
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2001 03:01:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya Sate Anggrek,
di perempatan jalan Anggrek - Riau,
yang jualan sate ayam & kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak.. tapi satenya suka gak mateng..
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2001 03:01:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wnL bilang,
ada tempat namanya SatePadangBuMus,
di Jl.BuahBatu depan superindo buah batu,
yang jualan sate padang.
Katanya sih, ...satenya manteeeeeeeeppppppp!!!!!!!!enak banget!!!!gurih banget!!!top abis!!!tapi kalo makan di tempat, gueh blom pernah...biasanya dibawain soale...tapi sumpah, satenya poooooool abis!!!dagingnya gedhe²...
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 19:11:34 nilai: 4,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ade bilang,
ada tempat namanya sate karjan,
di jl.pasirkaliki bawah/belokan kebon kawung,
yang jualan sate kambing, gule, sate torpedo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak sate kambingnya, nyaingin hudori
Dikirim pada Senin, 24 Mei 2004 15:05:25 nilai: 4,8/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dika bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Fera Jaya,
di Jl. Indramayu, Depan Ruko Antapani,
yang jualan Sate Padang, Krupuk Pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Setelah coba-coba berbagai macam sate padang di Bandung, yg ada di situs ini atau yg gak, ternyata yg paling enak menurutku sih sate padang Fera Jaya ini. Bumbunya aja ada 8 macam, rasanya wow nendang banget, pedasnya pas sekalee. Memang dagingnya gak segede di tempat lain, tapi percayalah rasanya gak ada duanya. Tempatnya kalau dr jalan Purwakarta terus ke arah arcamanik, ada belokan ke kanan jl. indramayu (yg banyak beca nongkrong) terus dr situ sekitar 100 meter sebelah kanan, depan ruko-ruko. InsyaAllah Halal. Murah lagi.
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 08:10:46 nilai: 4,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Emmy bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Dago Serasi,
di depan (sebrangnya) UNPAD Dipati Ukur, pas persimpangan,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate padang paling enak di Bandung, seporsi kira-kira 4000,-
asli ini paling enak dari se-Bandung. Tempatnya pinggir jalan dan selalu penuh. Bukanya dari jam sore sampe abis.
Dikirim pada Senin, 26 Maret 2001 07:03:37 nilai: 4,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

romshee bilang,
ada tempat namanya SATE PADANG AJO PARIAMAN,
di daerah martanegara mo ke bsm, hampir deket BSM patokannya rel kereta yang udah gak kepake, tapi bukan yang di depan masjid (yang itu mah gak enak)...,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wooii.... sate padang ajo pariaman di situ tuh paling enaakkk sedunia.... pilihan daging+jeroannya paling lengkap se-bandung..., mulai dari daging biasa, ampe usus berlemak yang super nikmaaaaatttt.... terus segede2 gaban, gua udah beli itu dari jaman SD. Temen ade gua kalo makan abis 3 pincuk... (bayangin tuhh nikmatnya..), harganya emang kurang kompetitif, tapi gw mau deh bayar lebih buat ngedapetinnya...... in fact... sekarang juga gua lagi mau pergi ke sana mo beli buat shaur besok (gilee... saur makannya sate padang coyy.....!!!!)
Dikirim pada Sabtu, 23 September 2006 14:09:51 nilai: 4,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FucH bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Gino,
di Jl. Sunda sebelah rel kereta api....jejeran toko buku lucu,
yang jualan Sate + Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya gede2 dan empuk
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2001 07:01:42 nilai: 4,4/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

male asli bilang,
ada tempat namanya Sate - Tongseng Kambing Pasteur,
di Tempatnya deket lampu merah Pasteur. Deket HONDA. (Lampu Merah),
yang jualan Sate-tongseng-gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmmm.... mak nyussss.
Sate kambing mudanya ... josss
Tongsengnya ... huenakkkk
Gulenya.... alamakkk..

Pokok'e Mak Nyusssssssss
Dikirim pada Kamis, 21 Desember 2006 18:12:42 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam